Pencarian

This Love Is Kill Me 3

This Love Is Kill Me Karya Kaskuser Bagian 3


Gw : Om, eta jelema geus lila cicing didinya" (Om itu orang dah lama diem disitu")
Om Jek : Oooh, Supir Bu Rena lumayan, abi ge heran biasana ngantos dina motorna di payun.. tapi nembe mah langsung ngalebetkeun motorna ka parkiran, calik weh dina motor Bpk.. Aya peryogi kitu ka Pak Adit"
(Ohh, supir Bu Rena lumayan... Saya juga heran biasanya Cuma nunggu di motornya di depan.. Tapi barusan langsung masukin motornya ke Parkiran, duduk aja di motor Bpk. Ada perlu gitu ke pak Adit")
Gw : Teu apal saya oge Om.. Ngiring nongkrong ah didieu.. Urang ngadu bako weh Om
(Ga tau saya juga.. Ikut nongkrong ah disini.. Kita ngerokok bareng aja Om )
Om Jek : Mangga Pak, bade kopi na sakantenan atuh Pak" Ke ku abdi dipangdamelkeun
( Silahkan Pak, mau kopinya sekalian Pakk" Tar saya bikinin )
Gw : teu kedah om Jek, tadi tos ngopi (Ga usah Om Jek, tadi dah ngopi )
Gw pun akhirnya diem di pos om jek, ngerokok sambil sesekali ngeliat ke arah si Andri... Itu anak maunya apa" bathin gw terus bertanya,,, Ga lama gw liat sosok Rena keluar dari kantor, dia langsung nyamperin andri... Dari jauh gw liat mereka seperti sedang berdebat, makin lama mereka saling bentak sampai akhirnya.... Plak! (sebuah tamparan keras tepat di pipi Rena).. Om Jek yang saat itu melihat kejadian tersebut bersama gw keluar dari posnya, berniat mendatangi andri dan rena. Tapi entah kenapa, saat itu gw tahan tangan om jek... (dan gw nyesel sama tindakan gw)
Gw : Ulah Om... Keun saya nu kaditu, sigana ti tadi nungguan saya...
(Jangan Om, biar saya yang kesana, kayanya dari tadi nungguin saya)
Om Jek : Tapi Pak , tos tugas abdi kangge pengamanan di sekitar kantor Pak..
(Tapi Pak, sudah tugas saya buat pengamanan di sekitar kantor Pak)
Gw : om Jek mah didieu weh, di pos.. Mantau.. keun saya nu kaditu... lamun situasi nambih parah nembe Om Jek turun.. (Om Jek disini aja, di pos.. memantau.. Biar saya yang kesana... Kalo situasi tambah parah baru om Jek turun)
Om Jek : ..... mangga Pak... (silahkan Pak)
Gw pun buang rokok gw, berjalan ke arah Andri dan rena.. Ketika gw sudah dekat tiba tiba Andri berkata.. Andri : Tuh kan, liat.. Pahlawan dateng juga... Harus nunggu kamu kena tampar dulu rupanya baru berani turun Yank..
Rena : .... Gw : Sorry Ndri, urang mah rek balik... Punten ah (gw berjalan ke arah motor gw yang ada di sebelah dia)
(Sorry Ndry, gw mau pulang... Permisi.. (gw berjalan ke arah motor gw yang ada di sebelah dia)
Andri : Rek kamana maneh" Maneh aya urusan keneh jeung urang! (dorong gw)
Mau kemana lu" Lu masih ada urusan sama gw! (dorong gw)
Rena : Yank udah yank, kita pulang! Jangan bikin keributan disini, akunya yang malu entar!
Andri : Kita bakal pulang kalo urusan gw sama dia udah beres!
Gw : Urusan naon deui" Lain na urusan teh geus beres" Maneh geus jeung si Rena deui kan" Naon deui nu kudu dibereskeun" (urusan apa lagi" Bukannya urusannya dah selesai" Kamu dah sama rena lagi kan" Urusan apalagi yang mesti diberesin")
Andri : kabogoh aing ngomong saenggeus teu jeung maneh barudak di kantorna jadi beda ka manehna, maneh ngomongkeun naon tentang kabogoh aing ka barudak kantor"! (pacar gw bilang, sesudah putus sama lu anak anak di kantornya jadi beda ke dia, lu ngomongin apa tentang pacar gw ke anak anak kantor"!)
Gw : ....... maksudna naon" Aing karek asup gawe, ujug ujug ditanyaan kieu... Asal maneh nyaho Ndri, aing mah moal ngumbar ngumbar kagorengan batur. Sorry Ndri urang rek balik..
(..... maksudnya apa" Gw baru masuk kerja, tau tau ditanyain beginian... Asal lu tau Ndri, gw ga akan mengumbar kejelekan orang. Sorry Ndri gw mau balik)
Andri : Rek kamana! Aing geus ngomong bereskeun heula ieu urusan!
(Mau kemana! Ge dah bilang beresin dulu ini urusan!) (dorong gw lagi-badan dia lebih gede dari gw, jadi dengan gampangnya dia dorong dorong gw)
Rena : yank!! Andri : Diem! Kamu bisa diem ga sih"! Aku gini lagi belain kamu tau ga"!
Gw : Oke Ndri, maneh hayangna kumaha" (Oke Ndri, lu maunya gimana")
Andri : Maneh ngomong naon ka barudak kantor"! (Lu ngomong apa ke anak anak kantor"!)
Gw : Aing geus ngomong, aing teu ngomong na... BAM!! (gw dah bilang gw ga bilang apa a.. BAM!!!! ) Pukulan keras Andri mendarat di bahu kanan gw...
Andri : Sia emang teu bisa diajak ngomong baik baik nya! (Lu emang ga bisa diajak baik baik ya!)
Ngeliat gw tersungkur Om Jek langsung lari ke TKP... Om Jek : Mas, anda apa apaan! Silahkan keluar dari wilayah kantor, atau saya usir Paksa! (ujar Om Jek sambil membantu gw berdiri)
Andri : santai Pak,,, santai,,, gw cabut sekarang...
Andri pun berjalan ke arah motornya, Cuma dia melakukan satu kesalahan fatal, satu kesalahan yang bikin emosi gw tak tertahan... sambil dia mengeluarkan helm dari jepitan jok motornya dia berbicara...
Andri : dah gw bilang Ren, ngapain lu pilih orang kaya dia, Banci! Gw pukul sekali aja rubuh, JANGAN JANGAN DIA EMANG BANCI DILAHIRIN DARI BANCI JUGA !!
Emosi yang sejak lama gw redam akhirnya meledak juga, gw Dorong Om Jek seraya berkata..
Gw : Om, cicing, tong niat misahkeun aing jeung manehna! Cicing!!!
(Om, diem, jangan ada niat misahin gw sama dia! Diem!!!)
Om Jek : ...... Gw pun berjalan ke arah Andri dan berujar kepadanya..
Gw : Ngomong naon maneh bieu" Kadieu"! (Ngomong apa lu barusan" Sini"! )
Andri : Eh An*ing, sia nangtang ka aing!
(Eh An*ing, lu nantang ke gw!) (nyimpen helm nya di spion motornya dan nyamperin gw)
Gw : Tong loba bacot, mun aya kawani kadieu! (jangan banyak omong, sini kalo ada keberanian!) Andri : Hakan An*ing! (makan an*ing)
ngelepas pukulannya tepat ke arah pipi kanan gw, gw terpental, tapi tidak sampai terjatuh, saat gw berniat membalas pukulannya, tendangan andri keburu melesak tepat di perut gw.. Rasa sakit di perut bikin gw terduduk).. Dia menghampiri gw lagi, Gw bangkit dan langsung seruduk dia, hantamkan dia ke Dinding, dia terus memukuli punggung dan kepala gw... entah kenapa, mungkin karna emosi rasa sakit ini bisa gw tahan, bahkan kaki gw yang masih belum sembuh pun sama sekali tak terasa sakit saat itu, emosi yang sudah meledak benar benar menguasai diri gw. Gw terus bertahan dari pukulan andri ke punggung, dan pinggang gw, sampai akhirnya ketika dia lengah, gw dorong dia dan gw lepaskan satu pukulan telak ke arah rahang, dia terjatuh... Gw langsung tindih dia di bagian dada, dan terus melepaskan pukulan gw ke arah wajahnya... Andri hanya bisa menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, badannya berontak mencoba melepaskan diri dari kuncian gw... Namun percuma, gw kalap, gw terus hantamkan kepalan tangan gw ke arah kepalanya, saat itu entah berapa pukulan yang gw lepaskan, yang jelas gw kalap yang bisa gw dengar saat itu hanyalah teriakan Rena...
Sampai Akhirnya Om Jek menarik badan gw menjauhi Dia yang terkulai lemas...
Gw yang melihatnya terkulai lemas dengan rena yang menangis di pinggirnya hanya bisa terbengong... badan gw bergetar hebat... Gw Shock, gw takut Andri kenapa kenapa, Gw takut dia meninggal... Apa yang harus gw lakukan", Bagaimana kalo urusan ini sampai ke polkis" Gw harus bicara apa sama ortu gw" Gw berdiri, dan berjalan ke arah Andri... Om Jek menahan gw..
Om Jek : Tos Pak... Atos (Udah Pak.. Udah)
Gw : kalem Om, saya ngan rek ningali kaayaan na... (tenang Om, saya Cuma mau liat keadaanya)
Bersambung.... Part 40 : Permintaan Maaf.. Om Jek : Tos Pak...
(Udah Pak) Gw : kalem Om, saya ngan rek ningali kaayaan na... (tenang Om, saya Cuma mau liat keadaanya)
Gw berjalan kearahnya, melihat keadaanya.. masih idup ternyata nih anak... Dia cm bisa berbaring sambil memegang tangan Rena... entah apa yang gw lakuin saat itu ampe wajahnya ga karuan seperti ini... Gw jongkok di sebelahnya dan berucap... Gw : hampura Ndri, urang kalap...
(Sorry Ndri, Gw kalap) Andri : ..... Yank, telpon si Bimo... Suruh dateng kesini... (Bimo temennya si Andri)
Rena : Udah Yank, ga usah diperpanjang masalahnya... Udah...
Andri : Enggak Yank, suruh dia kesini buat jemput kita... Bantu aku berdiri Yank...
Gw : om Jek, bantuan... (Om Jek, bantuin...)
Akhirnya Om Jek pun membantu andri berdiri... Andri dibawa ke lobby kantor lalu dia duduk di sofa lobby... Rena langsung menelepon Bimo, sementara gw menyuruh Om Jek masuk kedalam kantor untuk mengambil kotak P3K.. Saat itu gw yang melihat kondisi Andri hanya bisa bersyukur, ternyata dampak pukulan gw ga terlalu parah... Om Jek pun datang, dan memberikan kotak P3K beserta segelas air kepada Rena... Gw hanya bisa duduk, dan memperhatikan Rena yang dengan perhatiannya mengobati luka luka Andri.. Andri pun berucap.. Andri : Hampura urang Lur (Dulur tumben manggil dulur) (Maafin gw bro (brother-tumben manggil brother) )
Rena : A maafin Andri yah.. tadi Cuma salah paham aja... Maafin...
Om Jek : makanya Mas, lain kali kalo mau ngomong dipikir dulu... Bu Rena tolong mohon diperhatikan agar ga ada kejadian kaya gini lagi ke depannya.. Kalo Pak Boss (Pak Bams) tau, saya juga bisa kena semprot!
Andri : ..... Iya Pak, Maaf..
Rena : Maaf Pak... Gw pun samperin Andri, ulurkan tangan gw... dan berkata...
Gw : urusan beres nya Ndri... hampura urang tadi, ngan jang kahareupna, tong sok saucap-ucap... Saacan ngomong dipikir heula.. Urang teu ngomong nanaon tentang rena ka barudak kantor, meureun barudak kantor nyieun asumsi sorangan, naha pas urang cilaka Rena malah sok dianteurkeun ku maneh)
(Urusan beres ya Ndri... Maafin gw tadi, cm buat kedepannya, jangan suka asal ngomong,,, sebelum ngomong dipikir dulu.. Gw ga ngomong apapun tentang Rena ke anak anak kantor, mungkin anak anak kantor bikin asumsi sendiri, kenapa pas gw celaka Rena malah suka dianterin sama lu)
Andri : (Menerima uluran tangan gw) Hampura urang oge lur.... urang salah nganilai maneh,, urang teu nyangka ngadatna maneh siga kieu...
((Menerima uluran tangan gw) maafin gw juga bro.. gw salah ngenilai lu...gw ga nyangka emosi lo kaya gini)
Ga lama kemudian akhirnya dateng tuh si Bimo pake mobil, dia dateng sama temennya... Langsung masuk ke lobby dan nyamperin Andri..
imo : Ndri, lo kenapa" (lalu ngeliat kearah gw) gara gara dia"!
Andri : Santai Mo santai... Lo sama siapa kesini"
Bimo : Sama si Hendri, eh An*ing lo ngapain temen gw"!
Andri : Mo, udah Mo... Suruh Si hendri bawain motor gw kerumah... Lo anter gw sama Rena ya kerumah gw..
Bimo : Ga bisa gitu Ndri, ini orang kudu tanggung jawab sama
perbuatannya... lo mau dilaporin ke polkis"
Gw : silahkan... Om Jek : mas, kalo ga tau masalahnya mending diem Mas,,, ini wilayah pengamanan saya... Situ kalo mau bikin ribut saya laporin duluan! Mending nunggu diluar aja Mas!
Bimo : Gw ga takut! Eh An*ing lo mau tanggungjawab ga"!!
Andri : An*ing Mo!! Udah!! Gw bilang udah!! Gw yang salah Mo, gw yang mulai duluan!! Udah bantu gw ke mobil!
Gw : Nah... Lo denger sendiri kan"
Bimo : ^@%!&#% (ngedumel)
Akhirnya Bimo bawa Andri ke Mobilnya, Rena mengikutinya dari belakang dan ikut masuk ke Mobil Bimo.. Sementara Motor si Andri dibawa sama temennya yang namanya Hendri...
Sebelum pergi dari wilayah kantor, jendela belakang mobil terbuka, dan Andri berkata...
Andri : Dit.. Sorry pisan nya.. Anggap weh peuting ieu euweuh kajadian nanaon...
(Dit, maaf banget ya... Anggap aja malem ini ga ada kejadian apa apa)
Gw : Geus tong dipikiran, nu penting ayeuna mah... jaga Rena... Tanggung jawab...
(dah ga usah dipikirin... yang penting sekarang, Jaga Rena.... Tanggung jawab...)
Andri : Setelah mereka semua pergi, gw balik ke lobby ditemenin Om Jek... baru kerasa sakit sakit di tubuh gw... sambil ngrokok, gw ngobrol sama Om Jek tentang kejadian barusan, gw pesen ke Om Jek jangan ribut ke yang lain...
Om Jek : Si Bapak mun ngamuk ngeri oge nya (Si Bapak kalo ngamuk ngeri juga ya ) Gw : hehehe...
Om Jek : Kalem Pak, mun eta jalmi rek manjangkeun masalah, saya siap mantuan..
(kalem Pak, kalo itu orang mau memperpanjang masalah, saya siap ngebantu)..
Gw : Ah, si om mah sok kamana wae... kalem om ah, ulah waka ngajak ngobrol... nyareri euy awak,
(Ah si om mah suka kemana aja... kalem om ah, jangan dulu ngajak ngobrol, sakit sakit nih badan )
Gw : Omat Om, tong nyarios masalah ieu ka sasaha, Omat! (Inget Om, jangan bicarain masalah ini sama siapapun, inget!)
Om Jek : Nya moal atuh Pak, pami Pak Boss apaleun saya oge nu disemprot Pak.. Eh, tapi aya panginten kanggo tutup mulutna" )
(Ya engga dong Pak, kalo Pak Boss tau saya juga yang disemprot Pak. Eh, tapi ada kali pak buat tutup mulutnya jarinya dimaenin kaya lagi megang rokok)
Gw : tuh candak na kantong saya, aya sabungkus deui pami teu lepat
( tuh ambil di tas saya, ada sebungkus lagi kalo ga salah)
Om Jek : heureuy Pak abdimah tapi pami Bpk maksa mah nya nuhun pisan
( becanda Pak saya tapi kalo Bpk maksa ya makasih banyak )
Gw : Sok pura pura ah! (suka pura pura ah! )
Ditengah obrolan gw sama Om Jek ada telpon masuk... Dinda
Trililiitt... Gw : Halo...
Dinda : Malem Diiit... kok lemes bilang halo nya, tumben"
Gw : Hehe... Dinda : Ish... lagi ngapain"
Gw : Ngobrol sama Om Jek... Ini kamu lagi dimana" Kok ribut (kedengeran suara musik)
Dinda : Eh, masih dikantor" Aku lagi di mobil ini Dit...
Gw : Aduh Nda... Nyupir sambil telponan,,, bahaya Nda.. Matiin yah.
Dinda : Ga usah... Aku kan pake Handsfree Diit, tenang... Eh Dit kebetulan banget aku mau lewat daerah situ... Tunggu bentar yah, aku ke kantor kamu sekarang..
Gw : Aduh Nda.. aku mau pulang nih sekarang...
Dinda : Tunggu bentaran aja Dit... Bentar aja... Udah deket kok ini...
Gw : Iya Iya.. Dinda : Awas lho kalo pulang, tunggu... (tut! Telpon ditutup)
Gw : huffffff...... Dua kali ketemu dinda di kantor gw masa harus dengan keadaan yang sama.... gw bonyok... gw harus jelasin apa... Bersambung...
Part 41 : Untuk kedua kalinya...
Dua kali ketemu dinda di kantor gw masa harus dengan keadaan yang sama.... gw bonyok... gw harus jelasin apa...
Menunggu kedatangan Dinda gw langsung cabs ke toilet lantai 1... Menuju wastafel.. Cuci muka, Rapiin rambut sama baju... Semoga aja Dinda ga tau kalo gw abis berantem lagi (mana mungkin, wong wajah gw lecet lecet )
Setelah selesai merapihkan diri gw balik ke lobby... Ternyata Dinda sudah menunggu di sofa lobby kantor gw.. saat itu dia masih memakai rok seragam kerjanya, hanya saja blazernya ga dipake, Cuma memakai kemeja putih berenda... Rambutnya pun dah ga dicepol lagi, tapi diiket kuda, dengan sedikit poni yang turun disamping... (Cantik banget sumpah )
Gw : Malem Nooon... Dinda : Hai! Gw : (nyamperin dan duduk sebelah dia) Ada yang bisa dibantu Nooon"
Dinda : Bentar bentar.. coba sini deketan... Wajah kamu kenapa"!
Gw : Hehehe... Barusan pas mau keluar kantor, bawa motor taunya kaki kerasa sakit lagi.. jatoh Deh
Dinda : Hmmmm... (Ngeliat dengan kecurigaan) Jangan Bo ong! (Nyuuut! Nyubit pas di pinggang gw yang abis dipukulin)
Gw : Aduduhh, sakit Nda,,,, Sakit asli sakit...
Dinda : Eh.. maaf maaf.... Dit.. Maafin... Kamu kenapa" Jangan bo ong Dit... Kamu abis dipukulin apa berantem"
Gw : Engga Nda... Jatoh...
Dinda : Lantas ini gara gara jatoh juga" (Dia pegang kedua
telapak tangan gw, balikin tangan gw sehingga terlihat kepalan tangan gw yang lecet dan memerah akibat mukulin Andri)
Gw : ......... Berantem. Dinda : Sama siapa" Kenapa"!
Gw : Aduh... dateng dateng bawelnya ampun dah... Dah ah ga usah dibahas.. ga penting, lagian masalahnya juga dah kelar..
Dinda : Kamu mah, kecil kecil tapi doyan berantem....
Gw : Adeuh, itu bilang kecil nyah... Biasa ajah atuh Non
Dinda : Biarin, emang kecil, kurus
Gw : Tapi ngangenin kan"
Dinda : Eh... Gw : Wajah tuh wajah Dinda : Iiiiiih! (nyubit lagi di pinggang)
Gw : Ndaaaa sakit beneran ituuuuu!
Dinda : Bodo! Gw : Kamu kesini mau ngapain sih" Dah malem juga... Bukannya pulang ke rumah... Darimana emang"
Dinda : Pengen ketemu kamu tadi abis jalan bareng temen kantor hehe
Gw : ooooh.... berarti bener kangen dong"
Dinda : Mulai deeh... Dit.. ke RS yuk"
Gw : Ngapain" Dinda : Itu periksain luka luka kamu,, bagian mana aja yang kena pukul"
Gw : Ga usah Nda... Langsung pulang aja akunya... Besok juga dah baikan
Dinda : Periksa! Gw : Moooh... Dinda : Ish.... kalo ga mau periksa, ya udah gpp... Tapi temenin aku makan mau yah" Laper... (wajah memelas)
Gw : Lho, katanya abis jalan sama temen kantor" Emang ga makan"
Dinda : Ngemil ngemil doang, yah yah" Mau yah nemenin aku makan"
Gw : Aduh dah malem Nda... Aku anter beli makan tapi bungkus deh, gimana" Kamunya makan dirumah"
Dinda : Emh.... Ya udah, kalo ga mau gpp... Aku pulang yah...
Cepet sembuh kamunya (ngeloyor)
Gw : Eh jangan marah, bentar... (gw tahan dia, pegang tangannya)
Dinda : Eh, kok pegang pegang"
Gw : eh... Maaf maaf, ga sengaja... (gw lepasin tangannya)
Dinda : Heeee... Becanda! Yuk ah, jadi yah makan (dia pegang tangan gw, narik keluar kantor)
Gw : ........ (nurut aja daaaaah)
Sesampainya di parkiran, Dinda maksa buat pake mobil, gw ogah, tapi dia keukeuh, alasannya gw abis berantem, pasti badan pada sakit, takut kenapa kenapa kalo bawa motor (tau gw sakit kenapa maksa makan kemaleman juga Ndaaaaa ) dia pengen pake mobil, trus abis makan anterin gw ke rumah, sementara motor gw simpen di kantor.. akhirnya gw nurut, daripada tar pinggang gw dicubit lagi.. kan enak #eh
Gw pun langsung menghampiri Om Jek... Dinda nunggu di mobil...
Gw : Om nitip motor nya.. Saya pulang dijemput... ieu koncina.. Nuhun Om..
(Om nitip motor nya.. Saya pulang dijemput... Ini kuncinya... Makasih Om..)
Om Jek : Hehehe,, nu ngajemputna siga kitu mah sesah nolakna nya Pak siap Pak, motor mah aman Pak santai
(Hehehe, yang ngejemputnya kaya gitu mah susah nolaknya ya Pak siap pak, motor aman Pak, santai )
Gw : Hehehe... Eh dupi rokok tos dicandak pan nya" (hehehe... Eh kalo rokok udah dibawa kan yah" )
Om Jek : Atos Pak Nuhun pisan (Udah Pak makasih banyak )
Gw : Kadieukeun atuh kantongna, tong dicandak sareng
kantongna (Siniin dong tasnya, jangan dibawa sama tasnya )
Om Jek : Oh enya, hilap Pak (Oh iya, lupa Pak )
Gw : Om Jek : Ieu Pak kantongna, hati hati dijalan Pak.. Eh Pak, bade naros kengeng"
(ini Pak tas nya, hati hati dijalan Pak, Eh Pak, mau tanya boleh" )
Gw : naros naon" Sok wae (nanya apa" Silahkan aja )
Om Jek : Dupi Bpk gaduh pelet naon Pak" teu Bu Rena ayeuna nu ieu, gareulis deuih... janten hoyong abdi
(kalo Bpk punya pelet apa Pak" Ngga bu rena sekarang yang ini, cantik cantik pula.. Jadi pengen saya
Gw : Gembelllllllllll! Om Jek : heureuy Pak ( becanda Pak )
Gw : Yu ah saya pulang...
Om Jek : Siap Pak Boss! Hati hati dijalan!
Gw pun nyamperin mobil Dinda,, masuk dan duduk di kursi penumpang depan... Ga lama gw nutup Pintu, Dinda berucap... Dinda : Kamu akrab banget yah sama Pak Satpam
Gw : sama siapapun harus deket... Satpam kek, OB kek, Kurir kek... Mereka juga sama kaya kita. Ga boleh pilih pilih temen... Malah gaul sama mereka enak, ngomong bebas, ga ada gengsi, lagian jasanya buat kita banyak lho
Dinda : Gw : kenapa" Dinda : ga apa apa Eh mau makan dimana"
Gw : kamu maunya makan apa"
Dinda : Apa aja boleh Gw : ya udah, nasgor deket rumah aku aja.. mau ga" Tapi tempatnya ga wah,,, tenda gitu...
Dinda : Ga masalah, berangkat kita Seatbelt nya Pake Dit
Gw : Eh iyah Lupa (kebiasaan pake motor ga ada seatbelt ) Dan kita pun berangkat menuju tukang NasGor langganan gw....
Bersambung... Part 42 : Pedas! Sekitar 20 menit akhirnya gw dan Dinda sampai juga di tempat NasGor..
Gw : Ini tempatnya Nda, gpp"
Dinda : Gpp, emang kenapa"
Gw : Hehe... Engga, gpp.. Yuk turun.. (gw Cuma takut Dinda ga cocok sama tempatnya, ini Cuma tukang Nasgor biasa yang dipinggir jalan)
Gw masuk duluan ke tenda Nasgor... Sepi... Ga lama Dinda nyusul masuk...
Gw : Nda, mo pesen apa" Disini ada Nasgor, MieGor, Capcay...
Dinda : Kamu mau nya apa"
Gw : Aku dah biasa kalo disini, Nasgor pedes kecapnya dikit
Dinda : Samain Gw : Yakin" Dinda : Gw : Kang Nasgor na 2, lada nya... kecapna sakedik weh... Dupi teh botol na aya keneh"
(Mas, Nasgor nya 2, pedes ya... kecapnya dikit aja.. Kalo teh botolnya masih ada" )
Tukang NasGor : Waduh A, se ep Teh Botol teh, paling ge kantun Teh tawar.. Teu sawios"
(waduh A, abis teh botol nyam paling juga tinggal teh tawar, gpp" )
Gw : Gmn Nda" Dinda : Sip Gpp Gw : Ya atos kang wios,, (ya udah Mas, gpp)
Gw pun duduk di sebelah Dinda...
Dinda : Duduk nya sana aja (ddepannya dia)
Gw : emang kenapa" Dinda : Biar enak ngobrolnya
Gw : Ga ah, aku mau ngrokok.. kalo depan depanan tar asap nya langsung ke kamu..
Dinda : Ish... ya udah...
Gw : Nda... (ucap gw sambil nikmatin senatang rokok)
Dinda : Hmmm... Gw : Kamu gpp pulang malem kaya gini sama orang rumah"
Dinda : Gpp... Aku dah ijin kok sama mama..
Gw : Oh.. Bapak kamu"
Dinda : .... Aku blm bilang yah" Ayah dah alm Dit...
Gw : Inalillahi... kapan" Kenapa"
Dinda : Udah lama kok... pas aku masih SMA.. Sakit Dit.. papah kan punya riwayat sakit jantung...
Gw : I see... Maaf yah, ga tau akunya..
Dinda : Gpp kok Dit, Ga lama akhirnya pesanan Nasgor kita dateng, sama teh tawarnya...
Dinda : Matiin rokoknya,, makan dulu...
Gw : Siap... (gw pindah ke depannya dia)
Dinda : Gw : kenapa" Dinda : Gpp.. Gw : Yuk ah makan Dinda : Doa dulu... Gw : Pastilah Gw pun makan Nasgor dengan lahap... lagi asik asiknya makan tiba tiba Dinda...
Dinda : Huuuh... Huuuhh.... Fuuuuh...
Gw : Kenapa"

This Love Is Kill Me Karya Kaskuser di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Dinda : Pedeeeesssss Gw : katanya yakin mau pesenan yang sama
Dinda : Kirain ga sepedes ini ga ada aer dingin yah
Gw : jangan pake aer dingin... Nih, minum teh tawarnya...
Dinda : Masih panas Diiit...
Gw : cobain dulu.. Dinda pun akhirnya minum tuh teh tawar panas... Dinda : Fuuuhh... Panas...
Gw : tunggu bentaran Dinda : Eh, eh... berkurang Dit pedesnya
Gw : Dibilangin apa tuh air mata tuh
Dinda : Iya ih, pedes banget ampe keluar aer mata akunya...
Tukang Nasgornya jahat nih
Gw : emang segini pedesnya kalo aku yang pesen mah kamu nya aja yang nekad ikut ikutan aku
Dinda : Tapi enak sih nasgornya, beda bumbunya..
Gw : Makanya aku langganan juga hehehe...
Nasgor gw dah abis, gw balik lagi ke samping dinda,, bakar rokok lagi sambil nunggu Dinda abisin nasgornya.. Setelah Nasgor dinda abis, kita masih ngobrol ngalor ngidul... sampai akhirnya gw mutusin untuk cabs, dah kemaleman.. Gw : Bentar Nda.. (berdiri, nyamperin tukang Nasgor) Kang, seberaha sadayana"
(Bentar Nda.. (berdiri, nyamperin tukang Nasgor), Mas, berapa semuanya" )
Tukang Nasgor : Janten 30 A.. (Jadi 30 A.. )
Gw : (ngasih duit) Pas nya kang, mangga Kang.. Nuhun Ah Nasgorna
(Ngasih duit)Pas ya Mas.. Mari mas.. Makasih ya Nasgornya )
Tukang Nasgor : Sami Sami A, Nuhun.. (Sama Sama mas, makasih )
Gw : Yu Nda... (Gw pun berjalan ke mobil Dinda...)
Dinda : Eh kok kamu yang bayar" Kan aku yang ngajak.. Ini Dit.. aku ga enak... (ngeluarin uang dari dompetnya)
Gw : Ga, masukin lagi uangnya.. kaya apaan aja.. kalo kamu ga enak, aku juga ga enak dah dianterin kerumah pake mobil.. hayooo..
Dinda : .... Iya iya... (masuk ke mobil, bukain pintu penumpang) masuk Dit...
Gw : kamu langsung pulang aja... aku dah deket kok, masuk dari
gang sebelah sini juga bisa... hati hati dijalan... tar sampe rumah kabarin yah
Dinda : Yaaah.. padahal masih mau ngobrol....
Gw : Besok besok juga bisa kan
Dinda : Janji yah" Awas lho
Gw : Iya iya.. kalem dah berangkat, kabarin kalo sampe rumah...
Dinda : Iyah makasih banyak yah adiit..
Gw : sama sama Non Akhirnya gw sama Dinda kepisah disini, Dinda pulang kerumahnya pake mobil... Sementara gw pulang ke rumah jalan kaki sambil ngerokok lagi... Malam itu gw inget, mikirin besok pagi gimana... Males banget rasanya buat kerja... Bersambung....
Part 43 : Kejutan untuknya...
Setelah hari dimana gw dan dinda makan nasgor.. Kehidupan gw berjalan dengan normal.. Paginya memang anak anak kantor terutama Dedy menanyakan tentang luka luka di wajah gw.. Gw jawab aja, ada masalah sama orang, tapi dah dikelarin.. Si Dedy sih dah nebak kalo gw ada masalah sama Andri, tp gw sanggah.. Gw ga mau Dedy masuk sama masalah gw dan Andri, anaknya emosian, ngeri gw kalo sampe panjang urusannya
Sementara Rena" Hubungan gw sama Rena setelah kejadian itu fix hanya hubungan rekan kerja, gw ga pernah ke tempat dia kalo ga perlu perlu amat, dan dia juga melakukan hal yang sama.. Gw ga mau ada kesalahpahaman lagi.. Dah cukup gw rasa konflik yang timbul akibat kesalahpahaman...
Dan Dinda... Gara gara gw janji besok besok mau ngobrol lagi, tiap hari pas jam makan siang dia selalu ngajak makan bareng.. Menunya bebas, yang penting bareng gw sih iyain aja selama gw bisa, dan kedekatan gw sama Dinda sudah diketahui oleh orang orang kantor gw.. Termasuk Rena pastinya..
Seperti hari itu, seinget gw (berdasarkan baju yang gw pakai) hari itu hari kamis, jam 10 pagi, ada bbm masuk, dari Dinda...
Trit trit! Dinda : Adiiit, kaya biasa yah
Gw : Siap Non.. Dimana"
Dinda : terserah deh, yg penting ngobrol
Gw : ok.. Aku jemput kamu yah kaya biasa..
Dinda : Sip! See you Adiiit
Gw : Ya, hari itu gw pun fix makan siang sama Dinda lagi.. Setelah bbman sama Dinda, Pak Jimmy datengin meja gw...
Pak Jimmy : Dit, lo ke ******* ya..
Gw : Ngapain Pak Boss"
Pak Jimmy : Tanya penawaran buat AC dari 2 hari yang lalu katanya mau email sama nge-fax gw tungguin ga ada juga..
Gw : Emang blm ada sih... Tadi pagi saya cek email juga blm ada dari pihak *******. Sekarang nih Pak berangkatnya"
Pak Jimmy : ya berangkat lah sekarang... sekalian istirahat aja gw dah kasih ijin..
Gw : Pak Bams" Tar nanyain gmn"
Pak Jimmy : Kan dah gw bilang, gw dah kasih ijin... Dah sana berangkat..
Gw : Siap Pak Boss... gw pun langsung bersiap siap... dan cabs ke tempat yang dimaksud... sampe sana gw langsung dihadapkan dengan customer service nya.. Gw langsung nanyain perihal penawaran.. ternyata memang dari pihak ybs belum sempat mengirim email ataupun fax, alasannya" Lagi banyak order Akhirnya gw langsung meminta penawarannya, mau ga mau harus cepet.. soalnya penawarannya pengen gw cepet liatin ke pak jimmy sama pak bams, biar langsung di email juga ke kantor pusat..
Sekitar jam 11 gw dah beres dari tempat tersebut, inget ijin yang dah diberikan sama Pak Jimmy gw langsung cabs ke tempat Dinda, lumayan bisa ngadem dulu di ac tempat kerja Dinda lagian kan dia CS, jadi pengen dong liatin dia kerja
Setengah duabelas kurang gw sampe juga di parkiran ini bank... gw langsung masuk pintu utama, pas di depan pintu, langsung ada satpam yang bertanya,,
Satpam : selamat Siang Pak, ada yang bisa dibantu"
Gw : Siang Pak, saya mau ke temen saya, udah didalem orangnya (seakan akan ada temen gw didalem yang mo nabung atau apalah padahal kan temen yang dimaksud.... #ahsudahlah )
Satpam : Silahkan Pak Gw langsung masuk ke ruangan yang besar.. disitu berjejer staf frontliner (teller), pas gw ngeliat ke sebelah kanan... Wow, ini dia yang gw cari Gw langsung Duduk di sofa agak jauhan tapi posisinya menghadap ke Dinda,, persis
Gw perhatikan dia... Cara Dia melayani nasabah... Gemes sendiri gw liatnya, udah cantik, ramah pula... Pas jam menunjukkan angka 12 kurang lima di Bank tersebut.. Dinda keliatan membereskan meja kerjanya... Lalu berbincang sejenak pada teman di sebelah mejanya, dan berlalu ke belakang.. Gw pun langsung keluar, nunggu di parkiran..
Ga lama terdengar suara bbm.. sudah bisa dipastikan, itu dinda
Trit Trit! Dinda : Diit, dimana"
Gw : Parkirann, kamu"
Dinda : Otw sekarang ke Parkiran
Ga lama menunggu akhirnya dateng juga nih cewe cantik, tetep pake rok seragam, tanpa blazer, dan hanya memakai sendal
Gw : Siang Non,, mau kemana kita"
Dinda : Makan apa yah" Binguung Aku lagi pengen Mie sih...
Gw : Yowis Bakso Ak*ng aja gimana"
Dinda : Kalo jam segini suka penuh disitu...
Gw : Tempat makan mana yang ga penuh kalo pas jam istirahat yu Ah, lagian berdua doang, pasti gampang cari tempat Btw, tumben pake sendal"
Dinda : Gpp, cape aja dari tadi pake high heels, jadi aja pake sendal jelek yah keliatannya"
Gw : Enggak kok, santai aja... Sini... (gw pakein helm ke dia)
Dinda : Hehe Gw : Kenapa" Dinda : Enggak Gw pun langsung cabs ke tempat yang dimaksud.. setelah sampai tempatnya bener apa kata Dinda, penuh.. tapi karna kita Cuma berdua, masih ada tempat akhirnya kita duduk dan pesen...
Dinda : Dit, kali ini aku yang bayar.. titik..
Gw : Silahkan Non... Dinda : Gimana kerjaan" Lancar"
Gw : Lumayan, tadi abis ke ******* buat ngambil penawaran AC...
Dinda : Ooooh... Kok diambil, ga di email atau di fax aja gitu" Kan lebih simpel..
Gw : Itu dia masalahnya... Pas didatengin alasannya lupa saking banyak order
Dinda : Eh, kok gitu... Aneh alesannya..
Gw : Tapi gpp lah, lumayan bisa keluar kantor trus istirahat
lebih cepet dan ngeliat kamu ngelayanin nasabah
Dinda : eh... Gw : Dinda : Adit, seriusan! Kamu dah ada di kantor aku dari kapan"
Gw : kasih tau ga yaaaa"
Dinda : Ihhh,, Adit mah....
Gw : Pokoknya pas kamu ngelayanin Ibu Ibu yang terakhir aku dah ada
Dinda : iiih,, malu Gw : Kerja kok malu... dah ah makan dulu yu (pesanan saat itu dateng)
Dinda : Iya iya,, matiin dulu tuh rokoknya...
Gw : Udah dong malunya ah, dah kejadian juga
Dinda : Bodo! Gw pun sama Dinda lanjut makan siang, sambil makan Dinda terus memberondong gw seputar pertanyaan pas gw didalem kantornya dia, gw ngapain, apa aja yang gw liat, gitu gitu lah Beres makan, Dinda langsung bayar, dan gw pun anter dia ke kantornya... Sesampainya di parkiran kantor Dinda... Gw : Sampe juga Nooon.... Silahkan...
Dinda : Makasih yah Pak.. Ini helmnya saya kembalikan
Gw : makasih Non.. Dinda : Saya yang Makasih Pak, sudah ditemani makan siang, lain kali kalo mau memantau bilang bilang yah Pak
Gw : mantau kok bilang bilang Nda Yu ah aku ke kantor yah.. Dah agak telat nih, ga enak sama atasan
Dinda : Hati hati yah... Kabarin kalo dah sampai kantor...
Gw : Siap,,, Makasih banyak traktirannya Assalamualaikum
Dinda : Sama Sama Waalaikumsalam
Gw pun berlalu menuju kantor gw dengan perasaan tenang dan senang... Dulu gw inget mikir kaya gini (kalo seandainya, Dinda bener bener suka sama gw... Anugrah banget buat gw... Anugrah... )
Bersambung Part 44 : double date... Sabtu pagi... ketika gw masih berada dalam alam mimpi.. terdengar suara tlp gw berdering, ada tlp masuk... dengan malas gw liat tuh layar hp... Dinda segera gw buka mata... dan mengangkat tlp..
Gw : halooo.... Dinda : Kebo kurusss... bangun...... jam segini masih tidur ish...
Gw : emang dah jam berapa"
Dinda : Jam 9 diit..bangun ih..
Gw : sejam lg yah noon.. semalem diajak begadang sama geri turnamen winning..
Dinda : Ya udah... sok bobo lagi... tapi jangan siang banget ih bangunnya.. kamu ga sarapan"
Gw : ya udah.. aku bangun deh... mo sarapan sekarang..
Dinda : ih ngambek... Gw : Ndaa.. aku ga ngambek, makasih yah dah dibangunin hehe..
Dinda : Huu.. jangan ngambek..
Gw : Ngga Ndaa ga ngambek kok akunya... Nda, hari ini ada acara ga"
Dinda : Ga ada, emang kenapa Dit"
Gw : kemaren sambil turnamen, Geri ngajakin ke punclut malem ini.. katanya aku suruh ajak km..
Dinda : ikuuuut.. ikut yah..
Gw : yeee.. ini kan juga diajak hehe.. km ga usah bawa mobil. Tar aku jemput ke rumah km.. kita pake mobil nya geri.
Dinda : bertiga aja"
Gw : engga, geri sama melda.. pacarnya..
Dinda : eh double date dong"
Gw : emang kmu mau nge date sama aku" Hehe
Dinda : Ga mau ah, kuyus kamunya...
Gw : Terimakasih Ibu Dinda atas perhatiannya, selamat pagi dan selamat beraktifitas..
Dinda : ih ih... ngambek ih hehee..
Gw : Bodo ah... Dinda : jemput akunya mo jam berapa"
Gw : jam 4 kita berangkat dari rumah... km bbmin alamat rumah
kamu yah. Dinda : ga kecepetan berangkat jm segitu"
Gw : engga... hari sabtu ini.. kesorean tar macet dijalan..
Dinda : oke, beneran dit aku ikut gpp"
Gw : gpp Nda.. aku pengen kamu ikut...
Dinda : hehe.. Gw : kenapa" Dinda : Enggak heeee Gw : Ya udah, aku mau sarapan dulu yah.. abis itu mo kontak Geri buat mastiin tar sore..
Dinda : iyah.. met sarapan yah..
Gw : siip.. jangan lupa bbm alamat.
Dinda : okay.. (tut! Telpon ditutup)..
Ga lama kemudian ada bbm masuk ke hp gw.. gw cek, dinda... gw liat alamatnya... ya akhirnya gw dapet juga alamat lengkap rumah dinda di komplek mewah... sebelumnya gw emang dah tau kalo dinda tinggal di komplek itu.. tp alamat lengkapnya baru gw dapet sekarang. Gw langsung lanjut sarapan.. mandi trus beres beres kamar.. Gw lalu tlp Geri buat mastiin tar sore...
Tuuuuut.... tuuuuuut.... klek! Telpon diangkat..
Geri : hoooy... Gw : hadeuh molor keneh brad" (Hadeuh masih tidur bro")
Geri : ahhhh... ngaganggu wae ah... can wareg yeuh... (Aahhhh ngeganggu aja ahh.. belum kenyang nih... ) Gw : eh somplak, ke sore jadi teu" Dinda dah mau yeuh.. (Eh somplak, nanti sore jadi ga" Dinda dah mau nih)
Geri : Jadi cuy jadi.... Melda ka imah jam 3 an... jam 4 an cabs ti imah.. jmput dinda heula kan"
(Jadi cuy jadi... Melda ke rumah jam 3an.. Jam 4an cabs dari rumah.. jemput dinda dulu kan")
Gw : okesip.... nya jemput dinda heula. (Okesip.. iya jemput dinda dulu)
Geri : oke.. geus ayeuna urang rek sare deui nya.. nyiapkeun tanaga jang ke sore.. dadaaaahhh.... (tut! Telpon ditutup) (Oke.. dah sekarang gw mau tidur lagi ya.. nyiapin tenaga buat tar sore..... dadaaaahhhh) (tut! Telpon ditutup)
Gw yang bingung saat itu mau ngapain sambil nunggu sore akhirnya memutuskan duduk depan pc... ngaskus sambil buka email...
Bersambung.... Part 45 : punclut... Jam 3 sore... gw masih ngaskus... ada tlp masuk... dari Geri..
Gw : yo. Geri : Melda geus datang cuy... ane siap siap heula ok.. (Melda dah dateng cuy.. gw siap siap dulu ok.. )
Gw : okay.. urang ge rek siap siap.. ke urang ka imah ente ok. (Okay.. gw jg mo siap siap.. nanti gw ke rumah lo ok)
Geri : oke cuy.. (tut! Telpon ditutup)
Gw langsung logout kaskus.. signout email, matiin pc.. dan bergegas mandi... gw lanjut siap siap.. punclut.. ah, pake jeans, kaos oblong sama jaket aja cukup lah.... setelah gw rasa siap, gw cabs ke rumahnya geri (deket sama rmh gw tapi posisi rumah dia pinggir jalan)..
Sesampainya di rumah geri gw liat Ua gw (bapaknya geri, kakak
bapak gw) lg nongkrong di teras ngobrol sama Melda.. gw pun menghampiri mereka...
Gw : assalamualaikum! Ua + Melda : Waalaikumsalam
Gw : wa (sun tangan sama Ua) Mel.. (salaman sama Melda,dia sun tangan ke gw)
Ua : Damang Dit" Kumaha padamelan" Lancar" (Sehat Dit" Gimana kerjaan" Lancar" )
Gw : Alhamdulillah Wa.. Pidoana weh Wa (Alhamdulillah Wa.. doanya aja Wa )
Ua : Pasti Dit ari doa mah.. sok cing sumanget... jang Apa sareng Amah..
(Pasti Dit kalo Doa mah.. Sok yang semangat.. buat Papah dan Mamah. )
Gw : Siap Wa.. Dupi Geri mana Wa" (Siap Wa.. klo Geri mana Wa" )
Ua : ibak keneh... matak neng melda ge ngantosan weh didieu sareng Ua.. angger da si jalu mah.. lami ari ibak teh (Masih mandi... makanya neng melda juga nungguin aja disini sama Ua.. kebiasaan tuh si jalu.. suka lama kalo mandi)
Gw : hehehe.. Melda : Gw : Eh pami Ua istri kamana Wa" Asa teu katingal.. (Eh kalo Ua perempuan kemana" Kok ga keliatan.. )
Ua : Biasa... aya pangaosan Ibu Ibu (Biasa... ada pengajian Ibu Ibu )
Gw : Oohh.. Gw pun akhirnya ngobrol ngalor ngidul sama Ua dan Melda.. sampai akhirnya Geri pun keluar..
Geri : yuk ah.. cabs... Pa, Geri angkat heula (sun tangan) (Yuk ah cabs.. Pa, Geri berangkat dulu (sun tangan ) )
Gw : Wa, angkat heula (sun tangan) (Wa, berangkat dulu (sun tangan) )
Melda : Pap.. Berangkat dulu yah... salam Buat Mama (sun tangan)
Akhirnya kita bertiga cabs ke rumah Dinda... Geri yg nyupir, gw duduk didepan.. Melda gw suruh duduk di depan ga mau... Ga lupa gw bbm Dinda..
Gw : Nda.. Otw rumah yah..
Dinda : Oke Diit Sesampainya didepan rumah Dinda.. Rumah berlantai 2 yang halamannya saja hampir setengah rumah gw gw turun dari mobil dan bbm dinda lagi....
Gw : Nda.. dah didepan.. Ga lama sosok dinda terlihat... dengan wajah manisnya... memakai t-shirt putih dan jeans biru muda...
Dinda : Masuk dulu Dit...
Gw : Langsung aja yuk... Eh Nda.. bawa jaket.. tar dingin..
Dinda : Iyah baweeel.. tar mau bawa sweater kok
Geri dan Melda keluar dari mobil..
Gw : Nda.. kenalin sepupu aku.. Geri... ini Melda, pacarnya..
Dinda : Dindaa (nyalamin Geri sama Melda)
Geri : Yank... bilang gih sana
Melda : Iya iya... Teh Dinda... Aku ikut ke air boleh" Pengen pipis
Dinda : kirain ada apa... ayuk masuk... sekalian aku ambil sweater.. Dit, Ger.. masuk dulu yuk..
Gw : Nunggu sini aja... Dinda dan Melda pun masuk kedalam... Ga lama mereka masuk Geri langsung negur gw..
Geri : Gelo lurr.. aslina geulis pisann! (Gila bro.. asli cantik banget! )
Gw : hehehe... Geri : buruan talian lur. Bisi disikat ku urang ( cepet iket lur, kalo engga gw sikaat ) Gw : Melda"
Geri : Hehehe asli lurr.. geulis (Hehehe aslinya bro.. cantik )
Gw : Ga lama Dinda dan Melda pun keluar.. Dinda sudah menggenggam Sweater warna biru muda.
Gw : yuk ah berangkat... takut kesorean.. keburu macet.. Kami berempat masuk ke mobil Geri.. posisi saat itu.. Geri supir, gw sebelahnya.. cewe cewe dibelakang. Selama perjalanan menuju punclut ga ada yang banyak kita bicarakan.. Geri fokus nyetir, gw dengerin musik yang diputer... Sementara Melda dan Dinda" Karna Melda masih kuliah, dan ternyata jurusannya sama kaya jurusan Dinda dulu, jadi deh mereka ngobrol banyak, nyambung... Syukurlah, mereka ga canggung antara satu sama lain...
Akhirnya sekitar jam 6 lebih kita sampai juga di salah satu
rumah makan di daerah punclut.. Rumah makan yang ini namanya dah cukup terkenal, tempatnya luas, dan pemandangan nya terkenal bagus... Begitu turun dari mobil, Gw langsung masuk, nyari tempat.. Akhirnya gw dapet tuh tempat di pojokan paling pinggir.. Mantep dah, bisa liat pemandangan kota di malam hari
Gw sama Geri pun pamit sebentar ke masjid terdekat untuk melaksanakan kewajiban dulu...
Gw : Nda, aku sama Geri shalat dulu yah bentar.. Kamu mau sekalian"
Dinda : Iyah Sok, aku lagi dapet Dit
Gw : Oooh, oke deh Melda" Mo Ikut shalat"
Melda : Nemenin dulu Teh Dinda A
Geri : Ah lur, Melda ditanya.. Shalat na ge belang betong.. Yu Ah..
(Ah bro, Melda ditanya, solatnya juga jarang jarang.. Yu Ah.. )
Melda : Iihh, ayank! Gw + Dinda : Gw dan Geri pun cabs ke mesjid deket situ.. Shalat, trus langsung balik lagi ke tempat makan... Pas nyampe situ gw liat Melda sama Dinda lagi foto foto.. (ahhh wanita... ) Gw dan Geri pun menghampiri mereka...
Geri : Asekkkk, narsis abis
Melda : Biarin, cantik cantik ini kitanya
Gw : (nyalain rokok) dah pesen belum"
Dinda : Belum Dit.. Mo langsung makan"
Gw : Langsung aja yu... tar keburu penuh... Ga nyaman makannya, tar kalo mau jalan jalan gampang, kita ke dago atau ke lembang sekalian, iya kan Ger"
Geri : Diatur aja lah, santai gw mah asal mobil ada yang bensinin
Gw : Amannn Akhirnya kita berempat pun mesen makanan... gw inget saat itu kita Cuma berempat tapi mesen makanan buat porsi sepasukan hampir semua lauk kita ambil.. Tapi karna ada gw dan Geri, semua makanan habis setelah makanan habis, kita pun menghabiskan waktu dengan ngobrol,, saat itu gw lagi asik ngerokok sambil nikmatin kopi item sambil senderan ke tembok.. Dinda duduk sebelah gw... lagi asik ngobrol tiba tiba Melda nyeletuk..
Melda : Teh Dinda sama A Adit dah pacaran berapa lama"
Gw : Dinda : Geri : Hoy, apaan sih nanya nanya gitu"
Melda : Ih, emang ga boleh yank"
Geri : Mereka ga pacaran yayang nduuut, (sambil nyubit pipi melda)
Gw + Dinda : Melda : Oohh,,, tapi kok kaya pacaran yah
Gw : Hehehe... Dinda : Melda : Padahal cocok lho.. saling melengkapi
Geri : Maksud kamu apaan yayang ndut"
Melda : Iya, saling ngisi... A Adit item, Teh Dinda Putih... A
Adit kurus, Teh Dinda engga, Teh Dinda Cantik, A Adit....... ga diterusin ah..
Gw : Dinda : Geri : Melda : Lagi asik asiknya kita berempat ngobrol, gw ngerasa dari arah depan gw ada orang yang dari tadi merhatiin gw... Ga lama itu orang mulai mendekat ke arah kita berkumpul, sampai akhirnya gw bisa melihat wajahnya dengan jelas... Ternyata dia itu...


This Love Is Kill Me Karya Kaskuser di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Bersambung. Part 46 : dia melihat Lagi asik asiknya kita berempat ngobrol, ga terasa dari arah depan gw ada orang yang dari tadi merhatiin gw... Ga lama itu orang mulai mendekat ke arah kita berkumpul, sampai akhirnya gw bisa melihat wajahnya dengan jelas... Ternyata dia itu... Andri...
Andri : Dit.. lagi pada makan" (pake bahasa indonesia dia, mungkin karna gw sama orang lain)
Gw : (nyamperin) iya Ndri.. Kenalin Ndri, ini Sodara gw, Geri, pacarnya Melda, sama temen gw Dinda..
Andri : (nyalamin semuanya, pas di Dinda) Ohh, ini yang namanya Dinda
Gw : Kenapa Ndri" Andri : Gpp Dit, kemaren kemaren ada yang cerita aja...
Dinda : Gw : Ooooh... (Pasti Rena) Ente sendirian"
Andri : engga Dit, sama Dia.. Lagi milih makanan... Dit, gw kesana dulu ya.. Dapet tempat disana gw (area depan)
Gw : oke Ndri.. Sepeninggalan Andri, Gw balik duduk ke tempat gw.. Dinda langsung nanya ke gw..
Dinda : Dit, itu kalo ga salah pacarnya Rena kan"
Gw : eh, kok tau" Dinda : kan pas yang di ceu M*r aku liat dia jemput Rena..
Gw : Oooh, iyah lupa akunya, pas pertama kita ketemuan yah
Dinda : Hehe Akhirnya gw dan Geri memutuskan buat cabut dari punclut.. kita pun berjalan ke depan, bayar sekalian pulang... Pas abis bayar gw liat Rena, Andri dan temen temennya (gw ga kenal, mungkin temen andri).. Otomatis Dinda yang bareng gw saat itu juga ngeliat mereka...
Pas nyampe mobil, posisi tempat duduk berubah Geri Melda didepan, Gw Dinda dibelakang.. Ini akibat trik dari Melda Gw : (buka pintu penumpang depan)
Melda : A Adiiit... Aku pengen deket pacar aku ih..
Gw : Oh, mau depan" Ya udah sok aja Mel
Geri : Halaaaah... udah berapa lama sih kita pacaran yayang ndut" Kan dah sering deket deket aku..
Dinda : Melda : Biarin, pokoknya aku mau di depan... A Adit sama teh Dinda di belakang ajah berdua
Dinda : Iyah iyah, sok atuh yang mau pacaran, kita ga akan ganggu, iya kan Dit"
Gw : Yang penting pulang ga jalan kaki lah Kita pun akhirnya turun dari daerah punclut.. ditengah perjalanan Geri sempet nanya.. mo diterusin jalan atau pulang" Dinda saat itu memutuskan untuk pulang, ngantuk katanya.. Yang gw inget saat itu, saking ngantuknya dia, sampe nyenderan ke pundak gw, dan akhirnya, sukses tertidur lelap dengan kepalanya di paha gw... (aduh maaaak...)
Sesampainya di rumah Dinda...
Gw : Nda... bangun Nda.. (gw tepuk bahunya)
Dinda : Emhhh..... Eh udah nyampe yah" Ketiduran akunya, maaf..
Gw : Hehehe... kekenyangan yah, jadi enak kena ac mobil.. tidur deh
Dinda : Hehehe... Geri, Melda, makasih yah... Lain kali kalo mau jalan lagi ajak ajak lagi yah
Geri : Siiiip Melda : Pasti atuh teteh, jadi aku ada temennya Gw dan Dinda pun turun... Gw anter dia sampai pagar rumahnya.. tapi ternyata Dinda berkehendak lain saat itu. Dinda : Diit.. kamu disini dulu yah..
Gw : Eh" Udah Malem Nda... Ga enak sama orang rumah..
Dinda : ga ada siapa siapa kok, Cuma Si Mba doang.. Mamah lagi di bali..
Gw : Kenapa" Kok tiba tiba minta aku stay"
Dinda : Ada yang pengen aku bicarain sama kamu... Yah"
Gw : ..... Dinda : tar pulang aku anter kok, pake mobil...
Gw : Bukan masalah itu Nda... Aku Cuma ga enak aja, dah malem...
Dinda : Gpp kok Dit... Gw : Ya udah, aku ngomong dulu ke Geri... Gw pun berjalan menuju mobil Geri...
Gw : (Tok tok, ketuk jendela supir)
Geri : (buka kaca) kunaon lur" (kenapa bro" )
Gw : Urang didieu heula, aya nu rek diobrolkeun cenah ceuk Dinda..
(Gw disini dulu, ada yang mau diomongin katanya kata Dinda)
Geri : Ooh, siap.. Balikna kumaha"
(Ooh, siap.. pulangnya gimana" )
Gw : Kumaha engke lah.. hehe, bingung oge urang.. (gimana entar lah, hehe.. bingung juga gw..)
Geri : Mun rek balik telp urang weh.. ke dijemput make motor.. (kalo mo pulang, telp gw aja,, tar ge jemput pake motor)
Gw : oke lurr.. nuhun sateuacan na.. (Oke bro, makasih sebelumnya)
Geri : Siiip.. Melda : Semangat Aa Adit Geri : Apaan sih kamu ah Gw : Melda : Geri dan Melda pun akhirnya pulang.. tersisa Gw dan Dinda di depan rumah Dinda... Apa yang pengen Dinda bicarakan ya" Saat itu gw ga bisa nebak arah pembicaraan Dinda akan kemana...
Bersambung... Part 47 : antara aku dan dia
Geri dan Melda pun akhirnya pulang.. tersisa Gw dan Dinda di depan rumah Dinda... Apa yang pengen Dinda bicarakan ya" Saat itu gw ga bisa nebak arah pembicaraan Dinda akan kemana... Gw mengikuti Dinda masuk ke rumahnya.. Halaman yang besar dengan taman di depannya, ada ayunan dan kolam ikan... Sepertinya memang benar, ga ada siapapun di rumahnya, karna pas di pintu utama, Dinda mengeluarkan pouch yang sedari tadi dia bawa. Dia mengeluarkan kunci dan membuka pintu tersebut..
Sampai Di dalam rumahnya.. bener bener sepi.. Dinda menyalakan lampu ruang tamu yang saat itu dimatikan.. Dinda : Dit, tunggu bentar yah.. aku ganti baju dulu..
Gw : Oke Nda.. Pintu dibuka aja yah, ngrokok ga apa apa kan"
Dinda : boleh.. bentar yah...
Dinda pun berlalu ke kamarnya... berselang sekitar 10 menit, dinda sudah menghampiri gw dengan membawa nampan yang ternyata dua cangkir minuman, kopi hitam buat gw dan teh manis buat dia.. Saat itu dia memakai sweater berwarna abu yang sedikit kebesaran dengan celana training warna hitam, rambut dia dikuncir kuda dengan ikat warna hitam, bahkan tanpa make up sekalipun kamu bener bener cantik dimata aku Nda...
Dinda : Dit, kopi item Gw : Mestinya kamu yang ngopi, tadi yg ketiduran kan kamu
Dinda : Udah cuci muka, ga ngantuk lagi
Gw : Bener bener sepi ini rumah...
Dinda : Begitulah Dit.. Si Mba juga dah bobo..
Gw : Eh, itu alm Bpk kan" (gw ngeliat foto keluarga, dengan
posisi ibu bapak duduk, tiga orang anak diatas berdiri, laki ditengah cewe ngapit di kiri kanan)
Dinda : Iyah Dit, itu alm Bpk.. yang ditengah Kakak kandung aku Mas Aji.. yang disebelahnya waktu itu masih tunangannya sekarang dah jadi istrinya
Gw : Ooooh... Keluarga berencana dong yah
Dinda : Iyah Dit, diminum dulu kopinya...
Gw : Santai,,, Ayoo, katanya ada yang mau diomongin"
Dinda : Depan aja yuk.. Bawa aja minumnya...
Gw : Dingin Nda, tar masuk angin kamunya..
Dinda : Makanya aku pake sweater ini kan sengaja pengen ngobrol diluar... Yuk"
Gw : Ya udah.. Yuk.. Gw bawa tuh nampan minuman,,, simpen di terasnya.. Pas gw duduk di terasnya Dinda malah ngeloyor ke ayunan (ayunannya yang hadep hadepan itu lho)...
Dinda : Sini Dit... Gw : Ish, jam segini maen ayunan.. serem ah (ga tau gw tiba tiba jadi keinget film hantu)
Dinda : Hahaha,, serem kenapa ih... kan ada lampu Siniii...
Gw pun nyamperin Dinda, duduk di ayunan, sekarang gw dah hadep hadepan sama dia...
Dinda : Mau ngerokok boleh kok...
Gw : Ga ah, tadi kan udah,, lagian hadep hadepan gini tar asepnya kena kamu langsung... Ayo ayo mo cerita apa"
Dinda : Langsung aja ya dit, sebenernya kamu putus sama Rena kenapa"
Gw : Deg! (kenapa dia nanya ini) Hehe, kan aku dah bilang,,, aku ga bisa ngejaga dia..
Dinda : Kamu ga bisa ngejaga dia buat balik lagi sama mantannya gitu"
Gw : ...... (nunduk) Dinda : Maaf ya Dit... Setelah tadi aku ngeliat andri, aku juga liat Rena pas mo keluar tempat makan... Rena mutusin kamu buat balikan lagi sama mantannya"
Gw : ...... (entah kenapa gw jadi mellow saat itu, gw jadi keinget momen gw ngeliat via ventilasi kamar Rena)
Dinda : Diit, kamu kenapa.. (angkat wajah gw.. liat mata gw dah berair) Eh, adit.. kok nangis... maafin aku Dit... aku ga maksud... Maaf..
Gw : its okay... dari awal aku yang salah, ngarep sama orang yang salah, yang jelas jelas dah punya cowo... ketika mereka putus, aku serasa diberi nafas untuk berjuang.. akhirnya perjuangan membuahkan hasil... tapi apa boleh buat ternyata nafas yang dia berikan akhirnya direnggut juga...
Dinda : Jadi bener, kamu diputusin karna rena balik lagi sama mantannya itu"
Gw : Engga, aku yang akhirin semuanya...
Dinda : kenapa" Gw : aku bisa terima masalah apapun dalam sebuah hubungan, kecuali perselingkuhan..
Dinda : .... Aku ngerti sekarang... Jangan jangan, kejadiannya pas kamu kecelakaan"
Gw : (ngangguk...) Dinda : Kamu tau darimana kalo Rena selingkuh"
Gw : Detailnya cukup aku yang tau aja deh yah...
Dinda : Okay... Kamu terlalu baik Dit... Bahkan kamu masih aja ngelindungi Rena dengan bilang ke aku kalo putusnya kalian karna kamu yang ga bisa ngejaga dia... Aku sekarang ngerti, sebesar apa rasa sayang kamu sama dia...
Gw : .... Dinda : aku sekarang ngerti sama keputusan kamu waktu itu, kenapa kamu pengen lepas dulu dari Rena... Aku bakalan nunggu Dit...
Gw : Aku bingung Nda... Dinda : Maksudnya" Gw : Aku sayang kamu Nda.. Tapi feeling untuk Rena didalam sini masih tersisa.. Aku ga mau keduanya tercampur.. Aku ga mau nyakitin kamu pada akhirnya... Aku pengen disaat aku sayang kamu, aku bener bener sayang sama kamu Nda...
Dinda : Adit.... Gw : Iya Nda... Saat itu gw dan Dinda bertatapan sangat lama....
Dinda : (menghampiri wajah gw dan berkata) kalo gitu, ijinkan aku untuk mengobati kamu dari rasa luka karena Rena... Bersambung
Part 48 : Im Yours Seketika gw ngerasain sensasi yang sangat luar biasa,,, gw terhanyut dalam lembutnya ciuman Dinda... Sampai akhirnya kita berdua mengakhirinya...
Dinda : Hee Gw : ...... Dinda : Kamu jago juga yah ciumannya, ga nyangka baru kali ini lho aku ciuman segitu lama
Gw : ...... udah ah, jangan dibahas...
Dinda : iya iya... Hee.. Gw : Nda, kamu seriusan mau jadi pacar aku"
Dinda : Kan aku dah bilang Dit...
Gw : Kamu ga malu punya pacar kaya aku" Kamu dan aku kan
beda Nda... Seperti yang Melda bilang....
Dinda : Ish, omongan melda didenger Aku ga liat apa yang ada diluar... Aku liat yang ada disini (nyentuh dada gw) Entah kenapa ketika dinda berkata seperti itu, hati ini terasa berat banget... Gw ga nyangka, gw yang Cuma seperti ini, bisa disayangin sama orang seperti Dinda... Gw terdiam cukup lama, yang bisa gw lakukan hanya memandang wajah dia.. wajahnya yang menurutku sempura...
Dinda : Ih, malah ngeliatin
Gw : Heee.. Dinda : Ke dalem yu ah... dingin...
Gw : Heey... udah jam berapa ini.. Aku tlp geri dulu yah minta jemput..
Dinda : Ga boleh... malem ini temenin aku disini,,
Gw : Hoho, No No No... Nda,, apa kata orang ntar"
Dinda : emang kita mau ngapain sih" Temenin aku yah.... Begadang
Gw : ....... Dinda : Ish jawab aja lama,,, Aku tinggal ah,
dinda pun mengambil nampan di teras dan langsung masuk ke rumahnya... gw yang saat itu bingung akhirnya ngikutin Dinda masuk ke dalam rumahnya...
Gw : Ndaa... Ndaa.. Dinda : disini Adiiit... dah tutup pintunya, kunci yah.. Gw tutup dan kunci pintu kemudian masuk kedalam rumah... Didalem rumah, tepatnya ruang keluarga (yang sangat besar) terdapat 3 sofa besar, Gw liat Dinda duduk di sofa yang ngadep ke TV..
Gw : Nda... Dinda : Sini Adiiit Gw : Duduk disebelahnya...
Dinda : Diit, aku mau tanya lagi... boleh yah"
Gw : Ya, tanya aja Nda...
Dinda : Emang aku jelek yah dibanding Rena"
Gw : Engga gitu Nda... Dinda : Terus kenapa"
Gw : Engga kenapa kenapa Nda... Aku takut ngecewain kamu aja...
Dinda : Kalo aku siap buat kamu kecewain" Gimana"
Gw : Kapok aku Nda punya pacar cantik...
Dinda : Kamu bener bener polos yah Dit
Gw : Nda,, sini (gw minta peluk)
Dinda : Eh" Gw : Sini ah (tarik badan dinda gw peluk Dinda empukkkk )
Dinda : (Bales meluk gw) kamu kenapa" (suaranya pelan banget... )
Gw : Aku titipin semua hati aku sama kamu Nda... Sekarang, aku milik kamu...
Dinda : Adit, kamu serius"
Gw : Iya Nda... Makasih dah nerima aku apa adanya Nda...
Dinda : Aku sayang kamu Adit... Aku janji ga akan bandingin kamu sama arif..
Gw : Aku juga Nda... (gw cium kepalanya...)
Malam itu, gw akhirnya menitipkan hati gw yang sudah terluka karna rena kepada Dinda... Saat itu, gw dan dinda yang memiliki masalah dengan masa lalu memutuskan untuk saling mengobati, saling mengisi... Begitu lamanya kami berpelukan, akhirnya malam dihabiskan dengan bercerita lebih jauh tentang masa lalu masing masing, sampai akhirnya, Dinda tertidur pulas di paha gw...
Bersambung..... Part 49 : Pertemuan& Akhirnya gw dan Dinda sudah memiliki sebuah komitmen sekarang... Ya, sebuah komitmen untuk menjaga hati satu sama lain.. Gw ngejaga hati dia dan sebaliknya... Hubungan gw sama Dinda bisa terbilang sedikit bergelombang daripada hubungan gw sama Rena.. Mungkin pengalaman gw yang sudah dua kali diselingkuhin bikin sifat gw sedikit berubah, gw lebih protektif sama Dinda... Gw sadar itu salah, sifat posesif itu sangat tidak baik untuk sebuah hubungan, tapi saat itu yang gw takutkan Cuma satu.. Gw ditinggal Dinda...
Konflik selalu terjadi karna sikap cemburuan gw sama Dinda... Tapi yang gw salut sama dia adalah, dia ga pernah sekalipun marah sama gw mengenai protektifnya gw... Dia selalu berusaha memahami gw.. (Makasih Nda, dan maaf atas kebodohan aku Nda)
Rutinitas harian pun berubah.. Terkadang Dinda suka gw jemput kerja, dia sengaja ga bawa mobil, pulangnya gw jemput lagi, cari makan diluar lalu pulang.. Seperti hari itu sekitar dua minggu setelah gw jadian...
Pas jam istirahat gw telpon Dia...
Tuuut... Klek! Gw : Halooo Dinda : Haloo kuyuuus Gw : Hehe,, Yank hari ini ga makan bareng gpp ya" Aku diajakin makan sama Pak Jimmy..
Dinda : Gpp sayang aku makan dikantor aja kalo gitu, titip ke OB Eh Yank, tar ga lembur kan" Jadi jemput aku"
Gw : Diusahakan ga lembur yah, pasti jemput atuh sayang..
Dinda : Kabar kabarin yah Yank
Gw : Iyah sayang.. ya udah, met istirahat yah Yank.. Aku mo turun dulu sama Pak Jimmy..
Dinda : Iyah, makasih sayank... makan yang banyak biar ndutan hehe Muach!
Gw : Lev You... Dinda : Lev You Sayang.. (Tut! Telpon ditutup)
Gw pun akhirnya makan sama Pak Jimmy di tukang soto deket kantor... Sehabis makan, gw langsung kerja lagi,, sengaja biar bisa pulang cepet,,, Tapi ternyata nasib berkata lain...sekitar jam 4 dateng kiriman barang cetakan dari kantor pusat... Otomatis kerjaan gw nambah, gw harus cek cetakan apa aja yang dateng, ngeregister dan filling di Rak barang cetakan... Sebenernya bisa sih gw nakal dikit, tuh kerjaan gw besokin, tapi pelajaran yang pernah gw dapet, nunda pekerjaan sama dengan numpuk kerjaan...
Gw BBM Dinda... Gw : Sayang, maafin, barusan masuk barang cetakan setumpukan... harus regist sama filling dulu... Aku bakal telat jemput kamu, maafin.
Setelah BBM Dinda gw langsung kerjain tuh si barang cetakan.. Sambil gw kerja gw fokus sama handphone gw... Ga ada bbm ataupun telpon masuk.. Gw cek Hp gw.. BBM Ke Dinda statusnya dah read,,, Aduh, Dinda marah nih kayanya, bathin gw...
Gw lanjut kerja, sampai akhirnya Jam 6 gw beres tuh ngurusin barang cetakan.... Gw cek hp.. ga ada BBm ataupun telpon.. Gw memutuskan cepet cepet ke kantornya Dinda.. Pas nyampe Meja kerja Gw, Pak Jimmy masih ada di mejanya...
Gw : Pak Boss Pak Boss... bukannya tadi ke gudang bantuin saya
Pak Jimmy : enak aja lu... gw baru balik nih dari vendor... masih cape,, urusan gudang gw serahin ke lu
Gw : Saya langsung pulang ya Pak...
Pak Jimmy : Cieee yang dijemput
Gw : Ngejemput kali ah...
Pak Jimmy : Itu, Cewe lu dah ada di lobby dari tadi..
Gw : Heh"! Beneran Pak"
Pak Jimmy : Lah ini anak, buat apa gw bo ong.. Tadi pas gw dateng dia dah ada di lobby, lagi ngobrol sama Rena...
Gw : Waduh, saya pulang duluan Pak..
Pak Jimmy : hati hati dijalan Dit..
Gw : Siap Pak, makasih.. Gw pun langsung beres beres meja kerja, ambil tas jaket dan langsung turun kebawah... Sesampainya dibawah, gw liat Dinda lagi asik maenan tabletnya di lobby, sosok Rena dah ga keliatan...
Gw : Sayang,, dah lama" Maaf ya..
Dinda : Ga apa apa hey,, pasti kamu cape banget yah
Gw : Namanya juga kerja Yank, kamu kesini pake angkot"
Dinda : Engga, minta anter OB
Gw : Mana Orangnya sekarang"
Dinda : Udah pulang lagi, emang kenapa"
Gw : Mau aku kasih tanda terimakasih, dah nganterin kamu dengan selamat
Dinda : Ish, lebay Gw : Hehe.. Yuk pulang...
Dinda : Yuuk Gw dan Dinda pun berjalan ke arah parkiran.. Disini sempat terjadi keributan, kebetulan pas gw balik anak anak marketing masih pada ada di kandang Om Jek, abis dah gw di ceng cengin sama mereka... Dinda Cuma senyum aja...
Di Parkiran... Gw : Sini,, (mau pakein helm)
Dinda : Hehe... Gw : Kenapa" Dinda : Enggak Gw : Suka gemes kalo liat kamu kaya gini teh (colek idungnya)
Dinda : Gw dan dinda pun langsung cabs ke rumahnya dia... sesampainya dirumah dinda.. seperti biasa gw cuma nganterin ampe depan teras dia.. (kecuali kalo saat saat tertentu, gw masuk kedalem).. Tapi saat itu ada yang berbeda.. Dinda nahan gw buat langsung balik..
Dinda : Yank, jangan dulu pulang yah..
Gw : Kenapa sayang" Dinda : Mamah lagi di Bdg sekarang... Katanya mau ketemu kamu...
Gw : (Glek...) Ooh... Lagi di Bandung yah... Udah ada di dalem"
Dinda : Blm, masih diluar sama Mas Aji.. Kita tunggu aja yah.. Gpp kan"
Gw : (haduh, komplit dah ketemu Ibu sama Kakaknya) Iyah Gpp...
Gw pun akhirnya masuk ke ruang tamu rumah Dinda... Menunggu kedatangan Ibu dan kakaknya...
Bersambung... Fyi Ibunya Dinda itu kerjanya wiraswasta, beliau punya usaha di beberapa tempat, dan salah satunya di Bali (yang paling gede) beliau juga punya rumah disana, jadi sering tinggal nya di bali.. Dinda di Bandung seringnya ditemenin sepupunya, soalnya kakaknya udah ada rumah sendiri, kalo sepupunya lagi ga ada, ya berdua aja sama Mba, atau bertiga sama gw #eh Part 50 : Kesan Pertama
Sekitar satu jam gw nunggu dirumah Dinda, sampai akhirnya terdengar suara klakson mobil dari luar.. Dinda bergegas keluar dan membuka pagar rumahnya.. Tidak lama kemudian masuk laki laki berbadan tegap membawa dua tas besar, laki laki itu menoleh ke gw, gw Cuma bisa ngangguk sambil senyum.. Laki laki itupun membalas senyuman gw dan masuk kedalam rumah.. Diikuti oleh Wanita berambut pendek dengan dandanan yang modis, beliau masuk kedalam rumah, menoleh kearah gw, kembali gw hanya bisa mengangguk dan senyum, beliau pun membalas senyuman gw dan masuk ke dalam rumah.. Akhirnya Dinda masuk, dan kembali duduk di sebelah gw... Gw : Itu Mas Aji sama Ibu"
Dinda : Iyah Gw : Aduh, deg degan gini...
Dinda : ish, tenang aja, ga ngigit kok
Gw : ...... Dinda : Akhirnya, Mas Aji dan Ibu pun datang ke ruang tamu, gw langsung berdiri...
Dinda : Mam, Kak, kenalin.. Ini Adit
Gw : Malem Bu, saya Adit , Malem Mas, saya Adit
Mas Aji : Aji Ibu : Duduk Dit Gw pun kembali Duduk, Dinda Cuma bisa senyum senyum ngeliat gugupnya gw didepan Mas Aji dan Ibu... Ibu : Ooh, ini yang namanya Adit.. yang sering disebut sebut Dinda
Dinda : Ish, mam jangan buka buka kartu aku dong
Mas Aji : Gw : Ibu : Adit dah kenal Dinda sejak kapan"
Gw : Kalo kenal udah lama Bu, cm deketnya baru baru aja
Ibu : deket gimana maksudnya"
Dinda : Maaaamm... Gw : Hehe, jadi pacarnya Bu..
Ibu : Oooh, udah pacaran toh
Dinda : Maaaamm, ish.. Ibu : Kenapa sih kamu sayang mam mam mulu
Mas Aji : Dit, Sorry ya kalo ade gw banyak ngerepotin lo..
Maklum Bungsu dia, jadi manja
Gw : Eh, enggak kok Mas,, malah menurut saya Dinda termasuk dewasa Mas ga ngerepotin kok
Ibu : Oh ya" Dewasa" Tumben" Kalo dirumah aduuuh Dit, manja nya minta ampuun
Dinda : Gw : ......

This Love Is Kill Me Karya Kaskuser di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Ibu : Sayang, bikinin Ibu teh sana... Ji, tolong barang tadi dirapiin dulu...
Gw : (jangan tinggalkan akuuuuuuuuu )
Mas Aji : Oke Mam.. Dinda : Iyah Mam, tinggal dulu yah yank
Gw : ......... Akhirnya tinggal Gw dan Ibu di ruang tamu... Ah, bau bau nya gw bakal di sidang nih... dan ternyata dugaan gw bener... Ibu : Adit, kerja dimana"
Gw : Di PT bla bla bla Bu..
Ibu : Oooh, yang dijalan Bla bla bla itu" udah lama kerja disana Dit" Pegang posisi apa"
Gw : Iyah Bu, yang itu... Lumayan Bu, Alhamdulillah sudah diangkat pegawai tetap, posisi saya masih sebagai Staff GA Bu..
Ibu : General Affairs" Cape dong yah, kerjaannya beragam kan"
Gw : Dinikmati aja Bu, setiap kerjaan pasti ada enak engga nya
Ibu : Bapak sama Ibunya"
Gw : Ooh, Bapak pensiunan Bu, dulu kerja di Bla Bla Bla, kalo Ibu sih IRT
Ibu : Oooh, berapa bersaudara kamu Dit"
Gw : 3 bersaudara Bu, saya punya Kakak perempuan dan Adik perempuan juga.. Kakak saya sudah menikah dan punya satu orang anak, kalo Adik masih kuliah di Univ Bla Bla Bla..
Ibu : Yang ganteng Cuma kamu dong yah"
Gw : Ya Engga Bu, kan ada Papah
Ibu : hahaha iya, Ibu lupa Oh ya, Adit dah tau mungkin yah dari Dinda tentang alm Arif" Jujur, tadi pas masuk Ibu liat sekilas, kamu mirip sama Alm... Ibu titip Dinda sama kamu yah Dit, Ibu liat sekilas kamu anaknya baik, semoga Ibu ga salah menilai..
Gw : Insya Allah, saya pasti jaga Dinda Bu, saya sudah tau mengenai Alm dari Dinda Bu..
Ibu : makasih yah, maaf kalo anak Ibu ngerepotin kamu
Gw : Dinda pun dateng bawa teh manis buat Ibu...
Dinda : hayoo, lagi ngomongin aku yah"
Gw : Ibu : Ih, kamu ini suka GR gitu, Eh Sayang, Adit udah diajak makan belum" Ibu sama Mas mu udah makan tadi diluar..
Dinda : Belum Mam, Yank makan yuk"
Gw : nanti aja Nda , Bu, ga usah repot repot.. Nanti aja makan dirumah, kebetulan masih kenyang (padahal mah laperrrrrrr )
Ibu : Ya udah, Ibu tinggal dulu yah, silahkan kalian lanjutin lagi ngobrol ngobrol nya
Gw : Iyah Bu, makasih Dinda : Mam, ini teh manisnya gimana"
Ibu : Buat kamu aja Gw : (sudah kuduga, teknik buat teh manis biar bisa interogasi gw )
Dinda : Ish... Ibu nya Dinda pun masuk kedalam... Akhirnya tinggal gw sama Dinda di ruang tamu...
Dinda : Masih deg degan"
Gw : Udah mendingan, hehe..
Dinda : Ditanyain apa aja tadi"
Gw : Mau tau aja ah (colek idungnya)
Dinda : Isshhhh, bilang ga" (cubit perut)
Gw : Adududuh, Yank, sakit asli... ampuun... Ga tanya apa apa, Cuma nanya kerja dimana, gitu gitu aja...
Dinda : Bener" (cubitan makin keras)
Gw : Adududuuduh... Bener,,, bener ampuuun...
Dinda : Hehe,,, sakit yah" Maafiin... (elus elus perut gw)
Gw : Pulang ah... Dinda : Ish, pundung... Gw : Yeee, dah malem Nooon... Ga enak ah sama Ibu dan Mas Aji.. besok juga bisa ketemu lagi
Dinda : Beneran mau pulang"
Gw : Ya iya atuh, masa nginep
Dinda : Yaaah... Padahal pengen makan bareng akunya... (merajuk)
Gw : Next time yah sayang, janji yuk, anter aku pamit sama Ibu sama Mas Aji..
Dinda : Yah, kamu mah, ga rame... (berdiri, anter gw kedalem) Maaaaam, Mas Aji, Adit mau pulang dulu...
Mas Aji : (nyamperin gw) Lho Dit, kok buru buru" Masih siang ini
Gw : Besok masih harus kerja Mas, nanti saya main kesini lagi deh Mas
Mas Aji : Oke lah, hati hati dijalan Dit, gw masuk dulu ya
Gw : Iyah Mas Ibu : (nyamperin gw) Ga makan dulu Dit" Makan dulu padahal, baru pulang..
Gw : nanti aja Bu, dirumah, Makasih sebelumnya besok masih kerja
Ibu : Ya udah, mau istirahat yah Hati hati dijalan
Gw : Iyah Bu (sun tangan) saya pamit Bu, Assalamualaikum...
Ibu : Waalaikumsalam Gw pun pamit, dianter Dinda keluar... Nyampe diluar pas gw lagi pake sepatu, Dinda nyamperin Gw... Dia jongkok depan gw, ngeliat kearah gw, buka kacamata gw dan pakein helm ke gw... Abis itu kacamata gw dipasangnya lagi...
Dinda : Nyampe rumah mandi yah
Gw : Kenapa" BB yah" (nyium nyium jaket gw)
Dinda : enggak, wangi kok.. Tapi mukanya berminyak tuuuh, kucel
Gw : Dinda : Hati hati dijalan yah Yank.. nyampe rumah kabarin
Gw : Iyah sayang (gw elus kepalanya)
Gw pun keluarin motor gw dan mulai menyalakannya...
Dinda : hati hati Gw : Iyah, Lev You Dinda : Me Too... Gw pun langsung cabs ke rumah, dengan perasaan tenang.. Kesan pertama dengan Ibu dan Kakaknya Dinda alhamdulillah baik.. Saat itu gw berpikir, betapa beruntungnya gw bisa dapet pacar cantik, dan diterima dengan baik sama keluarganya..
Bersambung... Part 51 : Ganjalan baru Akhir tahun 2012...
Hubungan Gw sama Dinda semakin lancar... Gw yang dah ketemu keluarganya, Dinda yang sering main ke rumah gw.. Dan sedikit demi sedikit sifat protektif gw dah berkurang...
Fyi yang mau tau seperti apa gw protektif sama Dinda... Misal dari Dinda gw ga dapet kabar sedikit aja, gw mulai kuatir.. Gw mulai bbm, ga ada balesan, gw telpon, ga diangkat, gw telpon ke rumahnya atau temennya.. Kalo dia dapet telpon dari temen kerjanya (cowo) gw pasti banyak tanya, siapa dia" Tapi kalo sampe ngecekin hp nya dia, ga pernah.. Tiap dia ijin mo maen sama temen temennya gw pasti tanya tanya, siapa aja, berapa orang, maen kemana" Tapi tetep gw ijinin, gw ga mau larang larang dia bersosialisasi.. Kehidupan dia bukan Cuma gw..
Oke, kembali ke cerita, gw dan Dinda dah fix mo lewatin akhir tahun 2012 di rumah Gw.. papah nyuruh Dinda dateng kerumah soalnya si AA sama teteh mo ngadain bakar bakaran di rumah (bukan bakar rumah ya )...
31 Desember 2012.... Di kantor gw...
Gw lagi sibuk sibuknya ngerjain laporan akhir bulan dan akhir tahun... Disela sela gw kerja, ada bbm masuk, dari Dinda...
Trit! Dinda : Sayang, makan bareng ga siang ini" Rencana tar malem gimana" Kamu lembur ampe jam berapa"
Gw : Kayanya ngga sayang, maafin.. tar pas jam istirahat aku telpon yah..
Dinda : Okey sayang, Muach!
Gw : Gw pun lanjut kerjaan gw... sampai jam istirahat tiba, gw mau turun ke bawah buat nyari makan, Pak Jimmy nyegat gw..
Pak Jimmy : Mo kemana lu"
Gw : Makan lah Pak Boss...
Pak Jimmy : ga usah, gw dah pesenin lu makan, kita makan disini aja, tar lagi juga dateng..
Gw : Wow, tumben Pak Boss traktir saya
Pak Jimmy : Bukan lu doang, sekantor gw traktir
Gw : Ahh, curiga ini mah Pak Bams yang traktir...
Pak Jimmy : tau aja lu Dit
Gw : ya udah, pantry dulu dah Pak, Asem mulut,, mo nyari kopi skalian ngrokok
Pak Jimmy : Ngikut dah...
Gw dan Pak Jimmy pun ke pantry buat ngopi sama ngrokok... Di pantry gw langsung telp Dinda..
Tuuuut... Tuuuut... Klek! (telpon diangkat, baksound dibelakang rame, suara mobil )
Gw : Yank, makan dimana"
Dinda : Di tempat makan deket kantor yank, kamu"
Gw : Di kantor, ditraktir Pak Boss sekantor..
Dinda : Iiih, enaknya sayang.. hehe
Gw : Begitulah, kamu sama siapa aja"
Dinda : Biasa, cewe cewe,,,
Gw : Andre" Dinda : Ada, sama Pak Teguh juga... Jangan marah yah, masa aku larang mereka mau gabung makan..
Gw : Ga marah kok, aku percaya kamu.... Ga masalah mau berapa orang yang suka sama kamu, yang penting kan kamunya Yank.. Aku percaya sama kamu...
Dinda : Makasih yah Sayang..
Gw : Lev You.. Sok atuh makan dulu, tar aku telp lagi...
Dinda : Kamu makan yang banyak yah...
Gw : Iyah Sayang.. Dinda : Lev You... Gw : Me Too.. (Tut, telpon gw tutup)
Ah, itu anak kenapa nempel terus sih.... bathin gw.... Andre, anak baru di kantor Dinda... Gw dapet info dari temen deketnya Dinda (cewe) dia suka sama Dinda, Dinda sih cuek sama tu anak.. Cm gw khawatir, berawal dari sekantor, sering ketemu, akhirnya.... #ahsudahlah Apalagi Strata gw dan Andre bisa dibilang jomplang, Gw kurus kecil vs Andre Putih tegap, Gw dan motor matic Vs Andre dan Ni*ja 250 jadi... #ahsudahlah Gw ga mau terjebak dalam sikap posesif dan protektif lagi.. Gw percaya Dinda.. Titik.
Akhirnya delivery makanan dateng... karna gw dan Pak Jimmy dah pw di pantry, kita pun makan di pantry... Abis makan lanjut ngrokok lagi, mumpung masih ada waktu ga lama telpon gw bunyi, Dinda telpon..
Trililiiiitttt... Gw : Haloo Dinda : Sayang, udah makannya"
Gw : Udah, ini lg ngerokok sama Pak Jimmy di pantry hehe
Dinda : Aduhh, itu rokok, kurangin lah sayang...
Gw : Iyah iyah,, sebatang lagi udah, hehe..
Dinda : Yank, kamu lembur ampe jam berapa"
Gw : Bentar tanya Pak Jimmy dulu... Pak Boss, saya lembur ampe jam berapa"
Pak Jimmy : Yang penting laporan dah kelar, stock opname barang beres, lu boleh pulang...
Gw : Hmmm... (mikir) Sayang, jam 9an lah yah...
Dinda : Ya udah, aku nunggu dikantor yah, kalo engga aku minta anter OB buat nunggu dikantor kamu..
Gw : Emang ga lembur Yank"
Dinda : lembur lah sayang, cm ga sampe jam 9..
Gw : Gini aja, aku telp dede biar dia jemput kamu gimana" Kamu langsung kerumah aja, gpp kan"
Dinda : Kasian putrinya atuh sayang...
Gw : Gpp, dia pasti mau kok (dah deket banget sama Dinda, plus tinggal kasih yang biru biru pasti lancar lah )
Dinda : Ya udah, gimana km aja, tapi iya juga sih, biar aku bisa sekalian bantu persiapan bakar bakar yah Yank, hehe
Gw : Ya udah, aku telpon si Dede dulu yah... tar kamu bbm aaja ama dia mau dijemput jam berapa berapa nya..
Dinda : Iyah sayang.. Makasih yah..
Gw : Sama sama... Aku tutup dulu telponya yah" Lev you... met kerja lagi sayang..
Dinda : Lev You Too... Gw : (Tut! Telpon ditutup) Gw lanjut telpon si Dede..
Tuuuuuut, Tuuuut.... Klek, telpon diangkat.. Gw : Assalamualaikum...
Putri : Waalaikumsalam, iyah A..
Gw : De, kersa teu ke ngajemput teh Nda ka kantorna" A uih na wengi pisan, teh Nda mah lebih awal, daripada ngantosan di kantorna atau kantor A, karunya bisi lami, mending langsung ka bumi wae..
(De, mau ga jemput Teh Nda ke kantornya" A pulang malem banget, Teh Nda lebih awal. Daripada nunggu di kantornya atau kantor A, kasian takut lama, mending langsung ke rumah aja)
Putri : Oooh, sugan teh aya naon, hehe.. Iyah A, wios ke ku Dede dijemput..
(Oooh, kirain ada apa, iyah A gpp, tar sama dede dijemput) (tumben adik gw langsung mau )
Gw : Nuhun yah De, ke Dede langsung weh bbm an sareng teh Nda nya.. ke kabaran oge AA ulah hilap.
(Makasih yah de, tar Dede langsung aja bbm an sama teh Nda ya.. nanti kabarin juga AA jangan lupa.. )
Putri : Iyah A.. Gw : Nya atos atuh, A bade damel deui ya, Assalamualaikum.. (Ya udah, A mau lanjut kerja yah, Assalamualaikum.. )
Putri : Waalaikumsalam (Tut, telpon ditutup)
Gw pun lanjutin kerjaan gw.. Skip... Sekitar jam 8 malem pas gw lagi di gudang bw dapet bbm dari Dede...
Trit! Putri : A, Teh Nda dah dirumah...
Gw langsung telpon Dede...
Tuuut... Tuuut... Klek (telpon diangkat)
Gw : Assalamualaikum... Tos dibumi" Nuhun ya De tos ngajemput..
(Assalamualaikum... Dah dirumah" Makasih ya De, dah ngejemput..)
Putri : Waalaikumsalam, De teu janten ngajemput da A.. Pas bbm an teh Nda nyarios aya nu bade ngajajapkeun saurna.. (waalaikumsalam.. De ga jadi ngejemput A, pas bbm an Teh Nda bilang ada yang mau nganterin katanya... )
Gw : Oooh, kitu.. Nya atos atuh pami kitu mah... A damel deui nya, sakedik deui beres..
(Ohh, gitu, ya uda kalo gitu A lanjut kerja lagi ya, dikit lagi beres..)
Putri : Iyah A, tos kempel da, kantun AA, A Geri sareng Teh
Melda, eh ieu bade nyarios ka Teh Nda"
(Iyah A, dah kumpul kok, tinggal Aa, A Geri sareng Teh Melda, eh ini mau bicara sama ke Teh Nda" )
Gw : Teu kedah De.. A mereskeun heula damelan yah, kagok sakedik deui, ke langsung uih.. Assalamualaikum.. (Ga usah De, a beresin dulu kerjaan yah, nanggung dikit lagi, nanti langsung pulang... Assalamualaikum)
Putri : Waalaikumsalam (tut! Telp ditutup)
Nda, Nda... segitunya ga mau repotin putri ampe minta Ob buat anter ke rumah .. Pikir gw saat itu.. Gw pun lanjut kerjaan gw... Seinget gw dulu gw absen pulang sekitar 8.45 Gw langsung cabs kerumah... Pas menuju rumah, gw lewat ke rumah Geri (kalo mau ke rumah gw pasti ngelewatin rumah geri).. Gw ngeliat dia lagi nongkrong di teras.. Gw berhentiin si matic, manggil tuh anak dari pagar..
Gw : Cuy! Geri : Oy! (nyamperin gw)
Gw : Keur naon" Jadi kan ka imah" (Lagi apa" Jadi kan kerumah" )
Geri : Jadi Lur, kalem, keur nungguan si Yayang (Jadi Bro, santai, lagi nungguin si yayang )
Gw : Can datang" Naha" (belum dateng" Kenapa" )
Geri : Dititah mampir heula ka minimarket ku urang, meuli softdrink jeung cemilan, maenya datang ka imah ente dengan tangan hampa uing lur
(disuruh mampir dulu ke minimarket sama gw, beli softdrink sama cemilan, masa datang ke rumah lu dengan tangan hampa gw bro )
Gw : Aduh, santai wae atuh lur... dahareun geus loba.. Uang geus titip ka si teteh jeung AA..
(Aduh, santai aja bro, makanan dah banyak, gw dah titip ke teteh sama Aa)
Geri : Teu nanaon Lur, kalem... Eh sori lur, tadi Dinda dianteurkeun ku baturan na nya"
(gpp Bro, santai... Eh sori Bro, tadi Dinda dianterin sama temennya ya" )
Gw : Naha nyaho" Enya dianteurkeun.. (Kok tau" Iyah dianterin.. )
Geri : Kan urang geus nongkrong di dieu geus lila, keur nyo o hp ngadenge sora moge, otomatis ngalieuk ka jalan, eh ngaliwat Dinda make dibonceng make N*nja bodas, edan euy baturan na make N*nja
(Kan gw dah nongkrong disini lama, pas lagi maenan hp kedenger suara moge, otomatis gw ngelirik ke jalan, eh ngelewet Dinda dibonceng make N*nja putih, Gila uy temennya pake N*nja )
Gw : Yakin ente ningali Dinda" Batur meureun"
(yakin ente liat Dinda" Orang lain kali" )
Geri : Aduh Lur, tina helm jeung kantong na wae urang mah geus apal emang kumaha kitu"
(aduh bro, dari helm sama tas nya aja gw mah dah tau emang kenapa gitu" )
Gw : teu nanaon lur... (Gpp bro.... )
N*nja"... N*nja"... N*nja"... Masa iya...
Bersambung... Part 52 : Happy New Year&
N*nja"... N*nja"... N*nja"... Masa iya...
Gw pun pamitan ke Geri buat cepet cepet ke rumah.. Sampai di rumah, gw buka pagar, masukin motor ke teras, dan parkir... Gw Duduk di kursi teras rumah gw... Sambil buka sepatu, gw terus mikirin apa yang Geri bilang tadi.. sampai gw dikejutkan sama Dinda...
Dinda : Hayo, ngelamun! Gw : Ish, si sayang, ngagetin aja...
Dinda : Ngelamunin apaan sih"
Gw : Itu tadi, meja kerja dah dikunci apa belum yah lacinya...
Dinda :Ye, kan gampang tinggal telp Pak security buat meriksain yank (duduk di kursi sebelah gw)
Gw : Iyah, tar aku telpon Om Jek deh... Eh yank, katanya kamu
kesini dianter yah" Ga dijemput dede" Dianter siapa" (plis Nda... jawab jujur)
Dinda : Iyah, ga tega ah nyuruh putri jemput aku sama OB kantor sayang
Gw : (Why Nda,,, Why... ) Oooh, kasian tuh OB,,, dikasih uang roko ga"
Dinda : Iyah aku bekelin kok... Mandi dulu gih,
Gw : Kucel ya" Dinda : Hehe Gw : Iya, iya.. Mo mandi...
Dinda : Sini aku bawa tas nya..
Gw pun masuk diikutin Dinda yang bawa tas gw.. Gw samperin Papah sama Aa yang lagi nonton TV, ngobrol bentar.. Dinda langsung masuk kamar gw buat naro tas, terus langsung ke dapur.. Gw nengok sebentar ke dapur, ada mamah, teteh, dede sama Dinda, lagi nyiapin ayam sama Ikan, nasi liwet sih dah siap kayanya, kecium dari wanginya
Gw langsung mandi, beres mandi gw langsung ke kamar buat ganti baju.. Gw Cuma pake celana selutut sama kaos oblong.. Pas keluar kamar, Geri sama Melda dateng... Dinda keluar dari kamar putri, dah ganti baju dia (pake bajunya putri celana training sama kaos oblong, karna putri badannya lebih kecil jadi agak ketat ketat gimana gitu ) Gw langsung disuruh Papah ke loteng atas buat bantuin AA nyalain Arang buat bakar bakar...
Gw pun ke atas, diatas Aa dah nyiapin arang, ga lama Geri ngikut ke atas... Ga lama Dinda sama Melda dateng nganterin Ayam sama Ikan yang siap dibakar... Acara pun dimulai... Cowo cowo pada ngebakar, sementara cewe dibawah nyiapin lauk lain kaya tumisan, sambal, nasi liwet, lalapan...
Ga lama Ayam sama Ikan pun dah mateng semua... kita semua turun kebawah.. papah nyuruh kita kumpul di ruang tengah, akhirnya makan bersama pun dimulai, lesehan, di ruang keluarga gw yang sederhana ini makan bersama keluarga dan orang yang kita sayang emang momen paling menyenangkan dalam hidup sejenak gw lupa dengan kejadian N*nja putih... Setelah makan bersama beres, kita ngobrol bentar di ruang keluarga, ngalor ngidul, becanda canda.. Sampai akhirnya teteh sama AA pamit pulang.. Kita semua anterin mereka ke teras, ga lupa Dinda ciumin terus pipi Alisha (ponakan gw) yang masih ngantuk ngantuk
Setelah Aa sama teteh pulang, Papah sama Mamah memutuskan istirahat.. Papah nyuruh Dinda buat nginep dirumah... (tidur sama putri pastinya ) akhirnya melda pun jadi tidur dirumah gw... Sementara gw dan Geri dah mutusin buat begadang ampe malem maen winning
Sekitar jam 23.30 Tahun 2012 belum habis tapi suasana bunyi kembang api dah rame aja, gw sama Geri mutusin buat naek ke loteng... Gw ketuk pintu kamar Dede...
Gw : Tok tok.. Putri : (buka pintu) iya A"
Gw : Hayu ah keatas... udah pada tidur"
Putri : Hayu belum atuh A, lagi pada curhat aja :kan pengen liat kembang api
Gw : Hayu ah... Akhirnya gw sama Geri bawa semua softdrink, cemilan yang dibawa Geri.
Sesampainya diatas, Si Geri buka bungkusan makanan, kalo gw" biasa, bakar rokok
Ga lama Dinda, Dede sama Melda ikut naik keatas, Dede bawa Tikar gede (Cerdasnya adik gw ) dan Dinda yang bawain kopi item buat gw (pengertiannya kamu Nda )
Gw : Bagus De bawa tikar untung cuaca cerah ya hehe..
Putri : Biar enak A ngobrol ngobrolnya
Dinda : Yank ini kopinya, ngerokoknya jangan kebanyakan yah
Gw : Iyah, sayangku... makasih (colek idungnya)
Dinda : Geri : Hahaha, Si Dede jadi obat nyamuk nih
Putri : biarin! Gw, Dinda, Geri, Melda : Geri sama Melda langsung mojok berduaan... Putri rebahan di tikar sambil liat langit, ga lupa mulutnya ngunyah makanan
Ampe akhirnya detik hitungan mundur dimulai... Akhirnya
tahun 2012 berakhir... Dan 2013 menyambut gw... Serbuan kembang api ke langit membuat suasana malam itu sangat meriah, gw liat Geri saat itu duduk dengan posisi memeluk melda dari belakang, melihat kearah langit... Putri" masih asik rebahan ngeliat langit , lalu gw menoleh kearah Dinda... Ternyata dia lagi menatap ke arah gw.. Menatap dengan senyum manisnya... Melihat wajah cantiknya, senyum manisnya, gw lupa akan kejadian dianternya dinda, saat itu gw Cuma bisa mendekatkan wajah gw kearah Dinda...
Gw : Happy new year sayangku... Aku sangat sangat sayang kamu...
Dinda : Aku juga sayang.. Makasih buat semua perhatian dan kasih sayang kamu selama ini...
Gw : Kembali kasih... Akhirnya gw peluk dia erat... kudekatkan wajah gw dengan wajahnya, dan.... gw cm ingin membuat malam itu menjadi momen paling indah selama gw hidup...
Entah berapa lama gw dan dinda berciuman, gw ga peduli dengan Dede yang ngomel ngomel ngeliat gw ciuman, gw ga peduli dengan Geri sama Melda yang ngetawain liat gw ciuman. Yang jelas, malam itu, dibawa langit yang cerah dan ratusan letusan kembang api dilangit... Dunia ini serasa hanya milik gw dan Dinda...
Bersambung... Part 53 : Awal yang sama akhir yang berbeda
Setelah kejadian gw ciuman depan si Dede, gw langsung mohon mohon si Dede buat ga bocrin hal ini ke ortu gw... Berhasil... karna dua lembar uang warna biru Sekitar jam 2 Cewe cewe pada turun dan tidur, sementara gw sama Geri akhirnya memutuskan turun juga kebawah, tapi ga jadi maen winning, malah ngobrol di ruang tamu ampe akhirnya ketiduran di sofa...
Pagi harinya, gw bangun.. Dan anterin Dinda pulang ke rumahnya.. saat itu rumahnya dalam keadaan sepi, Cuma ada si mba doang... Dinda nyuruh gw buat masuk, tapi karna gw masih ngantuk berat akhirnya gw langsung cabs lagi kerumah buat lanjutin tidur (mumpung libur )
Hubungan gw dan dinda tetep lancar, pada akhirnya gw berusaha lupain kejadian N*nja putih saat itu.. Gw memutuskan untuk percaya sama Dinda... Sama pacar gw... Toh setelah ejadian itu, sikap Dinda ke gw ga ada yang berubah sedikitpun, malah makin perhatian aja sama gw
Skip... Sekitar satu minggu kemudian...
Seperti biasa, pagi pagi gw jemput Dinda, trus anterin ke kantornya, dan gw pun langsung cabs ke kantor... Sesampai di kantor gw kerja kaya biasa, jam istirahat gw lalui sama anak anak kantor, ga bareng Dinda.... Sehabis makan siang gw ditelpon Dinda...
Trititiitit! Gw : Haloo Dinda : Yank... Ntar jadi jemput aku"
Gw : Iya atuh sayank, masa kamu mau pake angkot hehe (atau dianter N*Nja putih lagi> )
Dinda : Hehe, pengen dijemput kamu... Tapi jemputnya jangan ke kantor yah"
Gw : Lho kenapa" Dinda : Pulang kerja aku langsung ke A*p*ra, spv aku ultah dan dirayain disana.. kamu kalo ga lembur pulang dulu aja kerumah, tar aku kabarin kalo dah mau pulang gpp kan Yank"
Gw : Oooh, okay deh gpp kok sayang, tar kabar kabari aja yah...
Dinda : Iyah sayang, pasti.. Aku lanjut kerja yah..
Gw : Siip, Lev You Sayang..
Dinda : Me Too... Gw : Tut! (tutup telpon) Gw lanjut kerja dan memang ternyata hari itu gw ga lembur...Gw pulang ke rumah... Sesampainya di rumah gw bbm Dinda.


This Love Is Kill Me Karya Kaskuser di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Gw : Aku dah dirumah ya sayang.. tar kabarin.. Lev You... Ga lama Dinda pun membalas
Dinda : Iyah sayang, aku baru mau berangkat ke tempatnya... Lev You
Gw langsung mandi, ganti baju, trus kumpul sama keluarga nonton tv (sambil nunggu waktu).. Ga kerasa waktu dah nunjukin angka jam 8... Ada bbm masuk dari Dinda..
Trit! Dinda : Sayang, masih pada asik ngobrol nih.. Gpp jemput aku" Takutnya kemaleman...
Gw langsung telpon Dinda...
Tuuuut.... Tuuuuut.... Klek! (telpon diangkat)
Gw : Halo Yank... Dinda : Iyah, hehe langsung nelpon..
Gw : Gpp kok, aku bakal jemput kamu... Jam berapa kira kira"
Dinda :Sekarang aja gitu yah" Aku pulang duluan aja gpp..
Gw : jangan, sok aja kalo masih mau kumpul kumpul mah..
Dinda : Ya udah, maksimal jam 9 aku pulang ah yank... kamu dari rumah jam 9 kurang aja yah.
Gw : Oke deh kalo gitu yank, sok atuh dilanjut lagi ngobrol nya..
Dinda : Iyah Yank, makasih yah.. tar hati hati dijalan.. Pake jaket... Lev You...
Gw : Iyah sayang, bawel ah hehehehe,, Lev You More... (Tut, telpon ditutup)
Gw langsung siap siap... pake jaket, kacamata, pamitan ke ortu sama si Dede yang masih pada nonton TV.. Entah kenapa feeling gw nyuruh buat dateng lebih awal.. Gw ga ikutin saran Dinda yang nyuruh gw berangkat dari rumah jam 9 kurang..
Gw sampai di TKP sekitar setengah sembilan... Begitu masuk parkiran, feeling gw langsung ga enak.. Gw liat N*Nja putih terparkir disitu... (aduh ini anak, bandel juga) pikir gw saat itu... Gw langsung keingetan lagi kejadian N*nja putih pas malam tahun baru... Gw langsung parkir motor gw dan masuk ke tempat makan tersebut... Gw cari cari di tempat depan ga keliatan sosok Dinda, akhirnya gw jalan ke belakang, pas mau sampe ke area area toilet dan mushola... Gw liat sosok Dinda keluar dari arah toilet, mo jalan ke arah area belakang, gw langsung cepetin jalan gw, mo kejar Dinda... Pas gw dah deket sama Dinda (kira kira sekitar 4 meteran) Gw liat sosok Andre nahan Dinda.. Megang tangan Dinda.. Feeling gw makin ga enak.. Gw langsung belok ke area mushola. Saat itu gw cm kebates tembok mushola sama Dinda dan Andre.. Gw denger andre ngomong sama Dinda..
Andre : Din, bisa ngomong bentar"
Dinda : Ada apa lagi Ndre"
Andre : Duduk dulu bentar.. (nyuruh duduk di kursi deket
mushola) Dinda : Oke, silahkan Ndre, mau ngomong apa" Gw yang saat itu berdekatan sama Dinda dan Andre memutuskan ngedengerin apa yang mereka omongin.. Mungkin karna waktu itu dah malem, suasana di tempat makan dah sepi, jadi gw bisa denger sedikit jelas apa yang mereka omongin.. cm biar karyawan tuh Rm ga curiga, gw jongkok nyenderan di tembok mushola sambil maenan hp...
Andre : Aku suka sama kamu Din..
Dinda : Kamu dah bilang kalimat itu berapa kali Ndre"
Andre : Iyah, tapi aku berharap jawaban dari kamu berubah kali ini...
Dinda : Ga bisa Ndre, aku dah ada Adit.. Aku sayang banget sama dia.. Makasih buat rasa suka atau sayang kamu sama aku, tapi maaf aku dah sama Adit..
Gw : (nyesssssssssss) bathin gw langsung tenang... saat itu gw inget pengen nangis, terharu gw denger jawaban Dinda..
Andre : Apa sih yang kamu liat dari dia" Kamu ga liat aku kaya gimana"
Dinda : Maksud kamu apa Ndre"
Andre : Ga usah pura pura deh Din.. dari penampilan dan tongkrongan kamu dah bisa bandingin mana yang lebih dan mana yang kurang... Kamu jujur deh sama perasaan kamu, kalo kamu ga ada perasaan sama aku, ngapain dulu kamu mau dianter ke rumahnya Adit sama aku" Ngapain tadi juga kamu kesini mau dibonceng sama aku"
Dinda : Maaf Ndre, aku ga pernah liat orang dari penampilan, dari harta... Asal kamu tau yah Ndre, kalo aku niat sombong, aku emang bisa dapetin cowo yang lebih tampan dari Adit, atau dari kamu sekalipun dan aku juga bisa dapetin cowo yang kaya... Tapi aku ga nyari itu Ndre maaf.. masalah aku mau dibonceng kamu, tolong yah jangan suka ngebalikin keadaan, aku kan dah nolak, tapi kamu maksa terus kan" Okay, daripada suasana jadi ga enak, aku ngalah..
Andre : Jaman sekarang, mana ada Din yang kaya gitu, kamu dah sejauh apa sih sama Adit ampe susah buat ngelepas dia"
Dinda : Maksudnya"! Tolong yah Ndre dijaga mulutnya, asal kamu tau, kalo urusan harta aku dah ada Ndre, kamu tau kan usaha mama aku" Aku pun dah kerja sendiri! Maksud kamu barusan apaan"
Andre : Santai aja Din, ga usah emosi kalo ga ngerasa...
Dinda : bener apa kata kamu, ngeliat kamu sama adit aku jadi tau mana yang labih dan mana yang kurang! Kamu jauh jauh dibawah adit! Udah kan ga ada lagi yang mau diomongin"!
Andre : Sorry sorry, aku ga maksud gitu Din.. tolong ngertiin kalo aku bener bener suka sama kamu...
Gw yang dah kehilangan kesabaran denger tuh bocah bacot terus, dan denger dinda yang dah kesel (dinda jarang ngomong dengan nada keras)... akhirnya keluar dari tempat gw ngumpet..
Gw : (nyamperin si Andre) Eh, Andre yah kenalin, gw Adit... (ulurin tangan) Eh lu juga mungkin dah tau yah dah sering liat gw kan di kantor lu
Andre : (tapi nerima uluran tangan gw dengan lemes )
Dinda : sayang, dari kapan kamu disini"
Gw : (elus kepala Dinda dan bisikin ke dia) makasih yah sayang...
Dinda : ..... Andre : eh.. Dit.. emmh, lu pasti dah denger yang gw omongin yah.. sorry Dit, ga maksud gw...
Gw : Santai aja, cm lu mesti inget.. pertama, yang lu deketin itu pacar gw, gw dah serius sama Dinda... kedua, lu harusnya hargai keputusan Dinda... dah jelas kan jawaban dia apa"
Dinda : Andre : ..... Gw : Gw ingetin ke lu ya Ndre, kalo sekali lagi gw denger lu gangguin Dinda lagi.. Mungkin gw ga akan bisa ngomong sebaik dan sesopan sekarang... Jadi tolong, menurut gw lo dah dewasa, dah tau mana yang baik dan dan salah... Jangan pernah ganggu Dinda lagi. Ok" (ajak dia salaman)
Andre : Okay Dit.. Sorry (kita salaman)
Gw : Oke dah kalo gitu, silahkan kembali ke tempat kamu Ndre
Andre pun berlalu meninggalkan gw dan Dinda berdua..
Dinda : Iiih, kesel sama tuh orang...
Gw : Aku kesel sama kamu, bo ong sama aku, bilangnya dianterin OB ke rumah... eh ternyata OB nya pake N*nja
Dinda : Abisnya aku takut kamu marah, trus nyangka yang engga engga...
Gw : Lain kali jangan bo ong yah... Mending pahit tapi jujur... Dari pada manis tapi bo ong
Dinda : Iyaa.. Maaf... Gw : Dimaafin,, (elus kepala Dinda) yu ah pulang (pegang tangan Dinda)
Dinda : Ambil tas sama jaket dulu.. Sekalian pamit...
Gw : Oh iyah lupa.. Yuk Gw pun anter Dinda ke meja makan anak anak kantor Dinda... Pas gw kesana gw liat si Andre cm sibuk merhatiin layar hp nya.. Gw sih senyum aja.. Gw dan Dinda pun pamit dan langsung cabs ke rumah Dinda.. Di jalan Dinda meluk gw erat banget... Gw turunin kecepatan si matic..
Gw : Kenapa" Dinda : Kamu dah disana dari kapan"
Gw : Mau tau aja ah Dinda : Ish! (cubit perut)
Gw : Oy oy, lagi bawa motor ini, jatoh entar... ampun ampun...
Dinda : Biarin, jatoh berdua, tar paling kamu diomelin Mama hehe..
Gw : Iya iya mo jawab lepasin...
Dinda : Hehe (lepasin cubitannya)
Gw : Pas kamu keluar area wc, andre cegat kamu aku dah ada disana...
Dinda : Jadi kamu denger semua yang diomongin Andre yank"
Gw : (ngangguk) Dinda : Maafin yah Yank, ga usah didengerin... Itu orang ga disekolahin kayanya...
Gw : Aku ga peduli yang diomongin Andre, yang aku peduliin saat itu Cuma yang diomongin sama kamu...
Dinda : Gombaalllll.... (meluk gw erat)
Gw : (Tangan kanan pegang stir, tangan kiri pegang tangan dia yang meluk gw) Biarin... emang bener kok, hehe...
Dinda : Aku sayang kamu...
Gw : Apalagi aku... 3 kali gw mergokin cewe gw sama cowo lain Citra, Rena dan Dinda... Awal yang sama, akhir yang berbeda... dan Akhir kali ini terasa sangat manis
Bersambung Part 54 : Jadi Satpam Sabtu ini gw fix malmingan di rumah Dinda... bertiga saja, hanya dengan Mba.. Ibu kunjungan ke bali sementara Mas Aji ada acara juga sama istrinya.. dari jumat malem Ibu dah wanti wanti gw buat jagain Dinda selama beliau di Bali...
Rewind dikit.... Jumat malem...
Saat itu gw lagi asik dengerin musik di kamar gw, sehabis pulang kantor dan anterin Dinda gw langsung cabs kerumah, ga sempet ketemu Ibu dulu karna ibu lagi keluar rumah kata Dinda.. Lagi asiknya males malesan, tiba tiba hp gw bunyi, telpon masuk... Ibu..
Trililittt... Gw : Haloo Assalamualaikum..
Ibu : Waalaikumsalam Dit, lagi ngapain"
Gw : Lagi baringan aja Bu, sambil dengerin musik, ada yang bisa saya bantu Bu" Tumben Ibu telpon...
Ibu : Oooh, lagi istirahat yah, maaf yah Ibu ganggu..
Gw : Eh, gpp kok Bu.. Gimana Bu" Ada yang bisa saya bantu"
Ibu : Adiit, besok kamu temenin Dinda yah, besok siang Ibu berangkat lagi ke bali, mau kunjungan tempat.. sementara ponakan Ibu baru bisa senin ke rumahnya.. jadi besok sama minggu Ibu titip Dinda yah..
Gw : Ooh, gitu yah Bu" Aduh, gpp gitu yah Bu" Saya ga enak sama tetangga sekitar entarnya, takutnya dikira ngapain..
Ibu : Ya enggak apa apa lah Dit, kenapa mesti mikir kesitu, Ibu percaya sama kalian berdua, lagian juga ada si Mba.. kalo kalian macem macem, berita sampai ke Ibu ya siap siap aja, hehehe..
Gw : Hehe.. Ya enggak Bu, ga akan macem macem kok saya.. Baik Bu, besok saya ke rumah deh kalo gitu..
Ibu : Maksih banyak yah Adit.. Ibu titip Dinda yah..
Gw : Siap Bu, laksanakan...
Ibu : Ya sudah, sok dilanjutkan kembali istirahatnya.. Salam buat keluarga dirumah yaa, Assalamualaikum.
Gw : Siap Bu, nanti disampaikan, waalaikumsalam.. (klek telp ditutup)
Gw pun kembali males malesan.... Hp gw bunyi lagi.. Telp masuk... Kali ini anaknya (Dinda )..
Trililiiittt... Gw pun kembali males malesan.... Hp gw bunyi lagi.. Telp masuk... Kali ini anaknya (Dinda )..
Trililiiittt... Gw : Halooo
Dinda : Halo kuyus, hehehe
Gw : aduh langsung ngejek gini, tutup ah... daaaah...
Dinda : Punduuung heheh Gw : Untung ditelpon, kalo ngobrol langsung dicubit da idungnya
Dinda : Pengen dicubiiit...
Gw : Besok yah hehe Dinda : Eh iyah, mama tadi dah bilang, kamu nemenin aku disini yah" Jangan macem macemin aku yah, hehe
Gw : Otakmu noooon, mikir kemana aja, hehehe
Dinda : Yank, beneran ga apa apa kamu nemenin aku"
Gw : Gpp kok malah seneng akunya, jadi bisa macem macemin kamu, hihihi...
Dinda : Laporin mama lho...
Gw : Ish ngadu ngadu, hahaha
Dinda : Lagi ngapain"
Gw : Baringan... Dinda : Sudah aku duga, dasar kebo kuyus..
Gw : jam berapa iniiii... dah malem wajar atuh baringan...
Dinda : aku dong rajin, lagi setrika baju hehe
Gw : Ga nanya kok... Dinda : Iiih, sayank! Gw : hahahaha,,, tumben jam segini nyetrika, ga sama Mba"
Dinda : kalo yang bisa dikerjain sendiri ya kerjain sendiri atuh sayank..
Gw : Pinteeeeer... hehehe...
Dinda : Ya udah sok, males malesan lagi sanah... Aku lanjut setrika lagi yah..
Gw : Iyah, tar pas mau bobo bilang yah, aku telpon...
Dinda : Oke, Lev you sayang..
Gw : Lev you more... Muach! (tut! Telp ditutup) Sabtu sekitar jam 11...
Gw dah didepan rumahnya Dinda... Si Mba yang lagi sapu sapu didepan langsung bukain pagar... Gw pun masuk ke dalem... Pas masuk ruang tamu, gw liat Ibu yang lagi siap siap buat keberangkatannya ke Bali..
Gw : Assalamualaikum... Ibu : Waalaikumsalam, Adit makasih ya dah mau jagain Dinda..
ga apa apa ya Ibu minta waktunya 2 hari ini.. Senin dah ada ponakan Ibu kok..
Gw : Ya gpp Bu.. Ibu berangkat jam berapa"
Ibu : Ini lagi nungguin Aji buat jemput, Ibu berangkat dari jakarta.. Jadi sekarang mau ke Jakarta dulu, ketemu sama rekan bisnis Ibu, terus lanjut perjalanan ke bali bareng mereka.
Gw : Hati hati dijalan Bu... Kalo Dinda kemana Bu"
Ibu : dari pagi dia dah bangun, semangat banget tau mau ditemenin kamu Dit, sekarang dia lagi mandi, ga tau udah beres.. Tar Ibu liat dulu deh ya.. Eh Adit mau minum apa" Atau ambil sendiri aja lah ya, anggap rumah sendiri
Gw : Ga usah repot repot Bu, iya ntar biar saya ambil sendiri, Bu Adit di teras dulu ya, mau ngerokok..
Ibu : Iya Ibu pun berlalu masuk kamar, sementara gw langsung ke teras, duduk di ayunan.. ngeluarin rokok gw dan mulai ngebakar tu rokok....
Sosok Ibu : Postur tubuhnya dibawah gw, kulit putih dengan rambut pendek.. Cara bicara nya santai dan gw yakin Ibu ini orangnya cerdas, maklum ya pelaku bisnis, pergaulannya juga ga main main dalam memperlakukan anak anaknya gw liat Ibu ini orangnya ga kaku, tapi tetep memantau anak anaknya (terurama Dinda yang belum menikah).. Gw yakin Dinda nurun cantiknya dari Ibu
Ga lama Dinda keluar, dia memakai celana pendek selutut warna item sama t-shirt warna putih... Ini anak pake baju apapun tetep cantik aja, pikir gw saat itu... Dia pun mendekati gw dan duduk di ayunan...
Gw : Ijinkan aku untuk....
Dinda : Issssh, dateng dateng ngeledek
Gw : jadi inget kejadian pas malem, pengen deh diulang
Dinda : Lapor Mama ahh...
Gw : Haha, ngadu Dinda : dah sarapan"
Gw : Jam berapa iniiii, udah atuh sayang
Dinda : Kali aja belum, mau aku buatin
Gw : Tar aja siang, aku masakin kamu deh..
Dinda : Bisa masak" Gw : Dikit dikit, hehehe Dinda : Asiik, udah dijagain, dimasakin pula... Baik banget pacarku ini (megang tangan gw)
Gw : ....... Dinda : Kenapa" Gw : Gpp sayang, gpp (elus kepalanya)
Dinda : Ngerokok mulu... Gw : Asem abis sarapan ga ngerokok tadi
Dinda : Ish... Pas gw lagi ngobrol, terdengar bunyi klakson dari depan rumah... Ternyata mas aji.. Gw pun nyamperin buat bukain pagar.. Mas Aji parkirin mobil didepan rumah, ga masuk, mungkin biar ga ribet kali ya soalnya mo keluar lagi... mas Aji dan seorang wanita cantik/Istrinya (cantikan Dinda tapi ) turun dari Mobilnya.. Gw pun nyamperin Mas Aji..
Sosok Mas Aji : Tinggi gw di Mas Aji cm Sebahu.. Badannya tegap rambut pendek kek pemaen bola frank lampard... Kulitnya putih (11 12 lah sama gw ), di dagunya tumbuh janggut yang diatur rapih, Gw liat sih tingginya Mas Aji nurun ke alm Bapaknya (Thanks God tinggi badannya Dinda nurun dari Ibu nya ).. Mas Aji kerja di salah satu perusahaan BUMN. Posisinya dah di posisi manajerial, keren dah
Gw : Mas (ulurin tangan mo salaman)
Mas Aji : Dit, dah lama" (nyalamin tangan gw)
Gw : Ada kali setengah jam mas Mba Sis (ulurin tangan ke istri Mas Aji)
Mba Siska : Nyalamin gw Dinda : Mba Sis, ke bogornya jadi"
Mba Siska : jadi sayang... maafin yah jadi ga bisa nemenin kamu disini.. tapi gpp kan, jadi bisa ngedate sama adit yah
Gw : Dinda : Mas Aji : Sorry ya Dit, jadi ngerepotin lu lagi... Mama ngedadak soalnya, gw hari ini ada acara juga sama istri gw, jadi abis ke Jakarta langsung ke bogor sama Istri..
Gw : Gpp kok Mas.. santai aja...
Mas Aji : Yu ah masuk dulu, keburu kesiangan entar Mama.. Gw sama Mas Aji pun masuk ke rumah diikutin Mba Siska dan Dinda.. Ga lama kita keluar lagi dengan membawa koper barang bawaan Ibu.. Lumayan banyak saat itu barang bawan Ibu, dua koper besar dan Ibu masih nenteng Tas juga Akhirnya semua siap Ibu, Mas Aji dan Ma Siska pun pamitan sama gw, Dinda dan Mba.. Ga lupa Ibu ingetin gw lagi buat jagain Dinda, dan titip agar selama gw jagain Dinda ga macem macem
Okey, tugas jadi satpam pun dimulai....
Bersambung... Part 55 : Koki dan perjalanan ke masa lalu Okey, tugas jadi satpam pun dimulai....
Gw dan Dinda langsung masuk ke rumah, si mba yang mau siap siap masak gw larang.. soalnya saat itu gw janji mo masakin Dinda.. (selain jadi satpam jadi koki juga ternyata ) Gw : Mo dimasakin apa non"
Dinda : Apa yah" Kamu bisanya masak apa"
Gw : Yeee... Kamu mau apa dulu, tar kalo aku bisa aku masakin, kalo ga bisa tinggal buka hp, brwsing cara masaknya, gampang yang penting ada bahannya kan"
Dinda : Nasi goreng ajah Yank
Gw : Nasi goreng" Bener nih" Ga mau yang lain"
Dinda : Iyah, tp pengen nasii gorengnya ga yang biasa.. Yg beda.. bebas sih terserah kamu bikinnya,
Gw : Ngetes nih ceritanya, oke deh, dicobain yah Non silahkan duduk aja di meja makan, aku buka buka kulkas gpp ya"
Dinda : Gpp sayang Gw pun mulai buka magic jar nya dinda, ambil nasi untuk 4 porsi (sengaja gw lebihin kan ada Mba ) gw dinginin dulu tuh nasi, terus gw cek kulkas, wow banyak banget bahan makanan disini... cm kan Dinda pengennya nasgor yang beda gw jadi pengen bikin yang simpel aja deh... Gw ambil butter, keju cheddar, cabe rawit, fillet ayam, sama nanas, ga lupa gw ambil juga Bawang bombay sama bawang putih...
Selama gw masak, sesekali gw menoleh ke arah Dinda, itu anak Cuma liatin gw sambil senyum...
Gw : Kenapa" Dinda : Gpp, seneng aja liat kamu... Ternyata pacarku bener bener bisa masak
Gw : Jangan dulu muji, belum rasain rasanya kan.. kalo enak baru boleh muji
Dinda : Aku yakin rasanya enak kok
Akhirnya nasi goreng ala adit pun jadi... Tanpa kecap sedikit pun, isinya potongan fillet ayam, nanas sama potongan cabe rawit, rasanya" Seger laaah, pedes asem gitu Gw pun membagi nasgor kedalam 3 piring, gw Dinda dan Mba... Si Mba yang dari tadi sibuk di belakang gw panggil...
Gw : Mbaa, makan dulu yuk
Mba : Aduh Mas Adit, jadi ga enak dimasakin
Gw : Gpp Mba, Cuma kalo ga enak jangan dimarahin yah
Mba : keliatannya enak Kok Mas Adit, makasih yah Mas.. Saya makan di belakang aja Mas..
Gw : Sama sama Mba... Setelah itu gw ambil 2 piring nasi goreng dan meletakannya di meja makan...
Gw : Silahkan Nonaaa... Selamat makan, jangan lupa baca bismillah, kalo ga enak akunya jangan disambit sama piring yah (sambil elus kepala Dinda)
Dinda : Makasih koki kurus
Gw dan Dinda pun makan siang bersama, dengan menu nasgor asal ala gw...
Dinda : Gw : Kenapa" Dinda : Enak seger Yank, asem pedes
Gw : Abisin Dinda : Tau resepnya darimana"
Gw : Dulu pas kuliah pernah makan nasgor kaya gini, ketagihan... trus nyoba dirumah, berhasil.. Inovasi dikit deh tambahin keju, eh lebih enak
Dinda : Bener bener yah kamu, makin sayang deh sama kamu
Gw : Akhirnya nasgor gw sama Dinda abis juga... Pas gw mau bawa piringnya dinda, dia larang gw.. Dia nyuruh gw istirahat, katanya biar dia aja yang cuci piring... Gw pun balik ke teras, ngeluarin rokok membakarnya... Kali ini gw duduk di teras... Lagi asik asiknya ngerokok sambil ngelamun tiba tiba Dinda meluk gw dari belakang... Gw pegang tangan dia...
Gw : Kenapaaa Dinda : Gpp, pengen meluk aja...
Gw : Peluk sepuasanya... gratis kok..
Dinda : Ngerokok mulu.. kapan berhentinya...
Gw : Pasti akan berhenti, tapi sedikit sedikit... gpp yah"
Dinda : Iyah... Maaf ya aku bawel masalah rokok, aku sayang kamu, makanya aku bawel..
Gw : Iyah, aku ngerti kok Sayang... (ambil tangan kirinya, dan menciumnya)
Dinda : Hehe... Gw : Masih siang nih Nda.. jalan yuk"
Dinda : jalan kemana"
Gw : Heee... Bingung juga... tapi kalo dirumah aja bingung, tar boring, kalo boring aku bisa macem macem ntar
Dinda : maunyaa, huuuu (nyubit pinggang gw)
Gw : Aww,, hehehe... Yuk Jalan yuk"
Dinda : Ke kampus kamu yuk"
Gw : Kampus" Ngapain" Lagian sabtu... sepi yank disana nya, ada ada aja ah kamu mah
Dinda : Gpp... Tadi pas kamu cerita nasi goreng, jadi pengen aja tau tempat kuliahnya kamu... Kenapa" Males yah takut keinget lagi yang itu tuu...
Gw : Yee bukan gitu Non, kalo lupa aku pembohong besar lagian ngapain males, kan disini udah ada kamu :nunjuk dada
Dinda : Hihi... Gombalnya keluar lagi... jadi gimana" Mau kan"
Gw : Ya udah, hayu, sok siap siap dulu.. Kita berangkat
Dinda : Kamu ga akan mandi dulu" Keringetan nih tadi abis masak sama makan (nyolek leher gw)
Gw : Ya udah, aku numpang mandi deeeh... Yuk ah siap siap...
Dinda : Setelah kita siap.. kita pun berangkat menuju kampus gw... sepanjang perjalanan Dinda meluk gw erat banget... sesampainya di kampus gw.. gw pelanin si matic.. Gw : Selamat datang di kampus tercinta hehe
Dinda : Mana fakultas kamu"
Gw : bentar, didalem... kita harus lewatin dulu beberapa fakultas..
Dinda : Enak yah suasana nya...
Gw : Emang belum pernah kesini"
Dinda : Belum, Cuma tau namanya aja hehe
Gw : Hadeuuuh.... Ga lama akhirnya sampai juga di fakultas gw, gw langsung masukin motor gw ke parkiran.. Sudah gw duga, ini kampus sepi... emang ada sih beberapa motor yang parkir, paling juga anak anak organisasi (pikir gw)...
Gw : Ini dia kampus aku Nda
Dinda : Sepi yah Gw : kan aku dah bilang Nda, kalo sabtu ga ada perkuliahan, ya sepi... yu ah keliling dulu...
Gw ajak dia keliling kampus... Pas depan gedung dekan ada sih beberapa mahasiswa yang ngumpul, kemungkinan anak himpunan... gw ga kenal juga, generasinya dah beda jauh Gw ajak dia ke kantin (walopun pada tutup) tempat gw suka nongkrong, gw ajak dia ke depan perpus... Gw ajak dia masuk ke kelas tempat gw suka belajar, sama suka ketiduran di kelas, dia ampe sempet duduk di tempat duduk favorit gw...
Akhirnya tur kampus pun selesai, gw ajak dia balik lagi ke depan gedung dekan... Nongkrong bentar..
Dinda : Ayank, lupa ih.. dari tadi kita ga foto...
Gw : Hehehe, iyah... mau foto"
Dinda : Mau lah... jarang jarang kesini...
Gw : Mau dimana" Dinda : Disini aja yuk" (didepan gedung dekan ) Gw : Bentar,,,
Gw nyamperin mahasiswa yang nongkrong disitu, jelasin kalo gw alumni sini, minta tolong fotoin.. Akhirnya kita berdua pun foto didepan kampus gw... Sehabis foto, gw ajak dia keliling kampus gw lagi... Gw bawa dia ke spot spot tempat gw suka nongkrong di wilayah kampus.. Sampai hari sudah sore, akhirnya gw memutuskan untuk pulang...
Gw : yank dah sore, pulang yuk"
Dinda : Makan dulu tapinya, laper.. seharian keliling keliling
Gw : Hayu, mau makan apa"


This Love Is Kill Me Karya Kaskuser di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Dinda : Yang kamu suka beli disini.. langganan kamu
Gw : Nasi padang atuh" Gpp"
Dinda : Gpp... Gw : Ya udah.. yuk... Gw pun turun dari wilayah kampus menuju rumah makan padang langganan gw... pas didepan tempat makannya, gw parkir si matic dan langsung turun...
Gw : Yuk masuk Dinda : Foto dulu Gw : Aiiisss Ya udah, sekali yah
Gw sama Dinda pun foto didepan RM Padang... Kali ini selfie... Abis foto gw sama Dinda masuk, Gw liat si uni lagi sibuk ngelayanin.. Gw samperin dia...
Gw : Uniii... Masih inget"
Uni : (ngeliat gw)... Aduh... Inget, cm namanya lupa.... Yang dulu suka sama makan sama pacarnya aja... Aduh maaf Uni lupa nama kamu...
Gw : Adit Niii... hahaha, belum lupa aja sama saya
Uni : Ah ya, Adit! ga akan lupa Uni sama langganan mah, apalagi postur tubuh nya khas
Gw : Dinda : Uni : Ini siapa Dit"
Gw : Pacar saya uni kenalin Ni, namanya dinda...
Dinda : Dinda Unii. (salamin Uni)
Uni : Eh iya (Salamin dinda)
Uni : Yang dulu kemana"
Gw : Hahaha.... Dah lama enggak Uni... Dah ah, jadi nostalgia gini Saya pesen kaya biasa deh Uni, masih inget ga hayoo"
Uni : Inget laaah Dit Kalo Dinda mau makan sama apa" Gw pun langsung duduk di meja makan, Dinda liat liat lauk yang ada disitu dan memilih... lalu di duduk di sebelah gw... Ga lama makanan pun diantar Uni.. Gw dan dinda makan... Makan pun diselingi dengan obrolan...
Gw : Gimana" Enak"
Dinda : Enak atuh, nasi padaaaang cm sambal ijonya pedes banget
Gw : khasnya kalo disini ya sambalnya...
Dinda : Bener bener yah kamu, sama siapa aja bisa deket...
Gw : Ga boleh pilih pilih temen,,, Abis makan mau kemana"
Dinda : langsung pulang ajah, kamunya pasti cape anterin aku jalan jalan..
Gw : Ga cape kok, yuk mau kemana"
Dinda : Pulang aja... Pengen nonton dirumah sambil meluk kamu...
Gw : Yeeee.... Bilang aja dari tadi, ga usah ngeles pake acara aku cape segala
Dinda : Hihi, biarin Setelah jadi koki, diajak nostalgiaan sama Dinda... satu lagi kenangan manis bersama Dinda...
Bersambung.... Part 56 : Kamu adalah duniaku...
Setelah jadi joki, diajak nostalgiaan sama Dinda... satu lagi kenangan manis bersama Dinda...
Sehabis makan, gw dan dinda langsung pamitan ke uni.. oke, mari kita pulang selama perjalanan pulang, entah karna ngantuk atau kekenyangan, dinda peluk gw erat sambil senderin kepalanya di punggung gw... Nyaman sekali gw rasanya ketika Dinda meluk gw... Sesekali gw pegang tangannya... Hanya untuk menyampaikan bahwa aku sayang padanya... Sesampainya Di rumah Dinda, gw langsung parkirin motor.. Dinda langsung masuk ke rumah...
Setelah parkirin motor gw ikutin Dinda masuk ke rumah... Gw liat saat itu Dinda lagi baringan di sofa ruang keluarga... Gw dekati dinda...
Gw : (Duduk bersila ngadep ke sofa / Dinda) Cape yah" (colek idungnya)
Dinda : Hehe... Iyah, padahal cm dibonceng, apalagi kamu ya sayang
Gw : Ga cape tuh.. Seneng malah bisa dipeluk kamu lama banget
Dinda : Hee, bener seneng aku peluk"
Gw : Iyah... Aku ngerasa nyaman Yank kalo kamu peluk..
Dinda : sayang... Gw : Iya" Dinda : Aku mau ngomong, tapi kamu jangan marah yah...
Gw : Ngomong aja... Dinda : Makin kita jalanin hubungan ini, makin keliatan jelas bedanya kamu sama alm arif...
Gw : Yeee, masih banding bandingin aja...
Dinda : Bukan gitu sayang, kamu dan arif beda... dan ga bisa aku bandingin...
Gw : Setiap orang pasti beda sayang, punya kelebihan dan kekurangan masing masing
Dinda : Ya, dan aku lebih menyukai diri kamu sayang... kamu yang selalu menghargai sesuatu, walaupun itu sesuatu yang kecil
Gw : Sesuatu yang besar itu bermula dari hal yang kecil sayang
Dinda : Itulah kenapa aku makin sayang sama kamu... Kamu ga nyesel kan sayang jadi pacar aku"
Gw : Ga ada yang perlu aku sesali sayang, justru aku selalu bersyukur... Kamu anugrah buat aku sayang...
Dinda : Lev you... Gw : Lev you more... (elus keningnya Dinda)
Dinda : Gw : Sayang, aku ikut mandi lagi yah.. keringetan lagi, tar kamu ga mau peluk aku lagi..
Dinda : Dah bawa baju ganti"
Gw : Udah persiapan dong sayang
Dinda : Ya udah, sana mandi.. Aku baringan lagi bentar yah sayang...
Gw : Met istirahat... (elus lagi keningnya)
Dinda : Gw pun bergegas mandi, ketika mandi gw terus berpikir, betapa beruntungnya gw... bisa dapetin wanita secantik Dinda... Gw yang seperti ini, bisa bersanding dengan wanita seperti Dia... Selesai mandi dan berganti pakaian (gw Cuma pake celana pendek selutut / jeans yg dipotong sendiri dan Kaos oblong putih bertuliskan Vespa) langsung nyamperin Dinda lagi... Dia lagi tidur rupanya... Ga sia sia in tu momen berharga, gw ambil hp gw, dan ambil foto dia yang lagi tidur... Manisnya... Cantik luar biasa Gw pun kembali bersila, menghadap muka dinda, menyandarkan dagu gw ke sofa, sehingga wajah gw sangat dekat sekali dengan wajahnya Dinda.. Sampai tak terasa gw pun tertidur...
Cup! Gw rasakan ada kecupan tepat di dahi gw... Memaksa gw untuk bangun dari tidur... Gw buka mata dan saat itu gw ngeliat dinda sedang senyum kearah gw (masih baringan) senyumnya saat itu, manis sekali... Gw pun membalas senyumannya...
Dinda : Ngantuk kok tidur disini"
Laron Pengisap Darah 10 The Bourne Supremacy Karya Robert Ludlum Pelangi Hitam Putih 3
^