Pencarian

Live To Love 5

Live To Love Season A Karya Rakhaprilio Bagian 5


Beliau seorang PNS, namun keseharian beliau selalu di sibukkan oleh orang yang meminta bantuan jika ada masalah perihal barang hilang, orang kesurupan atau hal hal yang berhubungan dengan hal goib lainya. Beliau seorang muslim, masih melukan sholat dan dalam garis syariah islam. Maka tidak salah orang jika saya meminta bantuan kepada beliau perihal masalah pelik yang tengah saya alami saat ini. usai mendapat informasi mengenai Pak Nur, maka saya segera otw untuk menuju rumah beliau yang sudah saya jelasnya sebelumnya. Usai berhasil menemukan lokasi rumahnya, langsung saja beliau bertanya perihal kedatangan saya ke sana.
Salamualaikum . . . sugeng ejing salamku di depan pintu rumah Pak Nur.
da apa dek Rakha, monggo masuk dulu apakah sodara berfikir ada yang aneh dengan sapaan beliau, bayang kan saja saya baru mengucap salam tapi beliau bisa mengetaui nama saya. Ini namanya bukan lagi sakt,i ini orang tapi amazing banget deh.
ini bner dengan Pak Nur ya tanya saya teramat sopan.
iya dek, ada apa jauh jauh nyariin rumah saya, apa lagi punya masalah ?" dengan senyumnya yang ramah bertanyalah beliau.
anu pak, iya lagi ada masalah, ng . . . . dengan perasaan malu untuk to the point masa saya tunggu beliau untuk berujar terlebih dahulu.
masalah sama mantan pacarnya yah, ehm . . tebak Pak Nur yang sama sekali tidak meleset.
ngomong ngomong bapak kok tau nama saya trus sama masalah yang mau saya konsultasikan kepada bapak ya ?" padahal saya belum ngmomng loh pak ?" dengan herannya saya mengerutkan dahi pertanda ini orang keren sekali menurut saya.
hahahaha, bisa aja kok dek. Ada apa sama mantannya, dek Rakha cerita aja biar bapak lebih gamblang dengernya ujar Pak Nur sambil mengambil kan saya beberapa makanan ringan dari tangan istrinya.
saya kan ada temen pak, namanya Jovanda. Itu kata rekan saya sekelas, si Jovanda itu katanya saat ini sedang kena pellet pak dari seseorang. Mungkin tidak usah saya sebutkan bapak pastinya sudah tau ini siapa yang berbuat jahat seperti ini. cuman saya ndak yakin pak dengan apa yang di sampein temen saya tersebut. Jadi saya mau mastiin dulu, itu Jovanda saat ini bener sedang kena pellet apa enggak. Gitu pak usai saya jelaskan seperti itu, beliau terdiam sejenak seolah ada lafadz yang di ucapkan. Tak lama sekitar 10 menit saya menunggu, akirnya beliau berujar sesuatu kepada saya.
Jovanda putrinya dekan di Fakultas Fisip kan dek, ya kalo menurut pandangan bapak, itu apa yang di bilang rekanmu bener. Jovandanya memang lagi ada yang megang saat ini. yang megang itu sebenernya ga terlalu kuat, cuman karena udah taunan nempel di tubuh Jovanda, jadi agak susah buat ngusir atau menetralisirnya. Kalo biasanya bapak bisa bantu kamu dari jarak jauh, jadi buat masalah kamu yang ini, kamu mesti pertemuin bapak sama temen kamu yang namanya Jovanda itu secara langsung. Soalnya kalo pake media udara udah ga mempan dek. Bandel soalnya yang nempel sama temennya adek itu. Hahahahaha . . . dengan tawanya terbahak bahak seolah ini adalah masalah kecil yang sanggup beliau selesaikan.
jadi apa yang di bilang temen saya itu bener dong pak. Jadi mau ga mau saya mesti pertemuin bapak dengan Jovanda nih ?" tapi caranya gimana ya pak, saya bingung bagaimana bisa saya ajak itu Jovanda untuk main ke rumah Pak Nur jika membaca sms saya saja hanya di balas dengan Y, SMA2 .
ya monggo terserah adek aja, mau bapak kesana buat nemuin Jovanda apa di bawa ke sini. Cuman kalo lebih baiknya di bawa ke sini saja dek. Soalnya di sini suasanya lebih aman dan kondusif. Kalo bapak dateng ke tempat temen adek itu takutnya bapak malah di kira ngapa ngapain. Kan ga enak di liat masyarakat umum maka dengan pilihan seperti itu sudah saya putuskan untuk memboyong Jovanda singgah ke rumah Pak Nur apapun itu caranya.
owh gitu, iya deh pak saya pikir dulu gimana caranya buat bawa temen saya maen ke sini. Saya masih nunngu rekan saya dari Jakarta pak soalnya buat bantuin. Soalnya saya ndak bisa pak kalo nylesein ini sendirian tuturku sedikit kacau kepada Pak Nur.
yaudah, adek atur dulu itu caranya sama temen temen adek. Kalo bapak pasti ada di rumah tiap bada dzuhur kok
Usai membuat kesepakatan bersama Pak Nur, saya pun pulang dan berfikir keras bagaimana caranya agar Jovanda bisa ikut bersama saya datang ke rumah Pak Nur. Dengan ini serangan yang saya rencanakan untuk membawa Jovanda kembali akan segera terealisasikan. Tinggal menunggu Nabila dan Fany datang ke Malang maka permasalahan akan segera terselesaikan. Last edited by: rakhaprilio 2013-11-01T17:01:43+07:00
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #892
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 01-11-2013 11:32
Chapter 69. Harapan itu masih ada !!
Satu bulan lamanya saya menunggu Fany dan Nabila akirnya baru datang ke Malang. Ternyata Fany tengah terkena bakteri Salmonella Enterica yang berujung pada sakit Tipus atau demam tipes. Al hasil rekan satu tim saya ini harus di rawat di rumah sakit dan lagi lagi dia tidak mengabari saya beserta Nabila. Jengkel itu tentu ada, bukan lantaran misi ini menjadi tertunda, tapi karena saya lebih mengkawatirkan kondisi rekan saya tersebut. Sesampai di Malang mereka langsung mengabari saya sebab telah mendapat kosan baru beserta mobil yang mereka rencanakan ternyata benar di bawa adanya. Maka malam itu saya segera bergegas untuk melihat kondisi Fany dan memberi sedikit kabar tentang misi Jovanda.
Fan, lo sakit kok gak kabar kabar sih !! tanyaku dengan kesal sesampai di kosan Fany dan Nabila yang kini menjadi satu rumah namun beda kamar.
kalo gw ngabarin emang lo mau jenguk gw sampe Jakarta sono ?" hahahaha sambil meminum multi vitamin itu gaya bercandanya sungguh teramat garing untuk saya.
ya ga sampe jenguk kale DORAEMOOOOON !!! tapi kan gw bisa kirimin doa atao seenggaknya apa lah jawabku bingung karena masih kesal dengan Fany.
iye iye mkasih niatannya Abang Rakha, tapi gw ngerti sikon lo yang lagi banyak masalah itu, jadi ga pingin nambahain beban di pikiran lo gitu. Gw yakin kok klo gw bilang lagi sakit di Jakarta pasti jadi beban lo kan secara ga langsung. Hayoooo sambil bermain telunjuk ia tujukan itu untuk saya.
iya juga sih, tapi seenggaknya ngabarin Fan laen kali ya, oiya kmren gw udah dapet kenalan kiai daerah Sawo Jajar sono noh. Dan gw udah janjian ama beliaunya. Cuman masalahnya satu . .
apa masalahnya Kha ?" dengan penasaran Nabila langsung merespon pembicaraan saya dan merapat mendekekat menjadi hangat.
kata beliau Jovan emang kenapa pelet, cuman ini dia kena peletnya ga nanggung naggung lamanya Bil, bner apa yang di katain Nonik, jadi selama 3 tahun sama Deri, si Vanda ini di bawah pengeruh pelet. Berhubung tu dedemit udah betah banget di tubuh Jovanda, kiainya minta kita buat mempertemuin langsung. Sebenernya bisa sih di bantu dari jarak jauh kalo masih belum telat, cuman masalahnya ya ntuh, demitnya uda krasan di sana dan mesti di usir secara langsung di depan kiainya gitu. Gimana coba, lo ada ide kaga ?" tanyaku pada Nabila yang sering mempunyai ide cemerlang.
E . . E . . e . . . buset itu demit betah amat di tubuh Jovan. Tapi ga heran juga sih, demit mana kaga doyan ama toge segede buah semangka gitu. Ehm !! sambil melihat buah dadanya sendiri Fany bertutur tidak ada usul.
gini aja Kha, masalah Jovan k tempat kiai itu biar gw yg urus sama fany. Lo persiapin aja waktunya biar cpet n lancar. Jadi siang abis kita kuliah sos Pariwisata lo langsung cabut k Sawo jajar aja. Dah gitu aja dulu. Gw mau kluar sekarang ke apotik ! dengan mengusir saya pulang tiba tiba saja Nabila ingin pergi ke apotik malam itu juga.
lah mo ngapain lo ke apotik malem malem gini, mana gw musti pulang lagi, ah !! keluhku pada Bila yang lagi lagi tak ingin terbuka dengan saya.
Baiklah malam itu saya pulang dengan sedikit perasaan dongkol dan gondok tentunya. Sebab tanpa alasan yang pasti Nabila menyuruh saya pergi dan ia ingin pergi ke apotik. Entah apa yang tengah di rencanakannya maka saya menurut saja. esoknya tiba hari dimana yang sudah saya janjikan dengan Pak Nur melalui via telfon. Maka segera sehabis dzuhur sepulang kuliah saya langsung cabut ke rumah Pak Nur. Sedangkan Nabila dan Fany terakir saya lihat tengah asyik di kantin dekat parkiran ngobrol bersama. Entah apa yang mereka bicarakan, sepertinya Nabila mencoba mendekati Jovanda melalui Fany.
Sesampai di rumah Pak Nur saya tunggu dengan setia itu para sahabat yang terlebih dulu saya berangkat bersama Stevy. Dengan menunggu lamanya satu jam akirnya Fany dan Bila datang tepat di depan rumah Pak Nur. Kala itu mereka membawa mobil, mungkin ini salah satu alasan mereka untuk memanjakan pantat Jovanda. Mungkin saja pikirku, namun lihat apa yang terjadi, Fany dan Bila dengan gugupnya memanggil saya dan Stevy seraya pertanda meminta bantuan tanpa menghiraukan Pak Nur yang saat itu sudah berada di teras depan rumah.
Rakha bantuin ini Jovan ada di dalem mobil berat banget anjiiiir !!!! keluh Fany dengan kesalnya kepada saya sambil menghela nafas panjang seolah dia kecapaian.
Lah napa dia ga kluar sendiri sih Fan ?" tanyaku sambil melihat kondisi Jovanda di dalam mobil.
udah Kha sini bantuin gotong Jovanda dulu !! seru Bila menarik saya untuk menggotong Joavanda.
kok dia tepar ?" gak bangun lagi ?" ini lo apain Bil ?" dengan herannya saya gotong itu Jovanda sendiri tanpa di bantu Nabila.
gw kasih obat tidur, mana lama banget responnya tu obat makanya lama. Duh gila capek, ini cewe keberatan toge apa dosa sih dengan kesalnya juga Nabila berucap sama seperti Fany.
jadi ke apotik semalem beli obat tidur, wah parah lo ini anak dekan Bil, bisa panjang urusannya kalo gini keluhku sambil menyandarkan Jovanda di kursi ruang tamu di bantu Pak Nur.
Bil, ini kapand Jopan bangunnya, tar jangand jangand salah kasih dosis kamuh ke dia, kalo salah malah bisa ga bangund bangund loh Stevy pun bertanya perihal kapan Jovanda akan bangun dari lelap buatan Nabila.
gw kasihnya dikit banget biar tar dia cepet bangun, perkiraan gw ya sekitar satu jam dari waktu gw kasih obatnya. Berati ga lama lagi dia bakal bangun Step masih melepas penat Nabila mencoba menjelaskan.
Kami berempat telah berkumpul di ruang tamu tengah, ada saya, Stevy, Fany, Nabila serta Jovanda dengan di damping oleh Pak Nur. Sekitar sepuluh menit dari perkiraan Nabila akirnya Jovanda bangun membuka mata untuk pertama kalinya. Dengan sedikit pusing ia mencoba mengenali kondisi sekitarnya di mana dia berada. Maka dengan sedikit gugup saya mencoba menjelaskan kepada Jovanda agar tidak jauh lebih panik ketakutan.
Jo tenang Jo, kamu di tempat yang aman kok, ini rumah pak ustad kenalan ku. Kamu ga bakal di apa apain kok tuturku mencoba menenangkan Jovanda yang terlihat gelisah.
ini terus pada kumpul semua mau ngapain ?" kok tiba tiba aku ada di sini sih ?" masih dengan bingungnya Jovanda clingak clinguk memperhatikan rumah Pak Nur.
gausah takut dek, bapak di sini mau nyembuhin kamu. Jadi tenang aja gausah panik. Bapak minta kamu untuk nurut aja, yah. insyaAllah abis ini semua bakal balik kembali seperti semula kok dengan ramahnya pak Nur menjelaskan maksud dari saya dan rekan rekan.
Tidak banyak cincong lagi di sini Pak Nur langsung menyiapkan segelas air putih yang dia doakan beberapa saat dan kemudian Jovanda di pinta untuk berkenan meminumnya. Meskipun ada penolakan dari Jovan awalnya, namun dengan sedikit paksaan dari Fany dan Bila akirnya di minum juga itu air. Dan taukan sodara apa yang terjadi sesudah Jovanda meminum air tersebut, saya sudah membayangkan bakal berpelukan dan kemudian langsung balikan saat itu juga. Tapi nyatanya tidak, Jovanda,
Masih tetap saja . . . Tidak ada perubahan . . . Sedikitpun . . .
Ya . . Tidak ada yang berubah dengan keadaan ini.
Sore itu saya pulang dengan perasaan semakin berkecamuk, ini kenapa Jovanda tak kunjung sembuh dari pelet Deri. Sesaat sebelum saya pulang, Pak Nur berpesan dan memberikan sebotol air untuk saya. Saat itu semua rekan rekan sudah pulang termasuk Stevy nebeng bersama Fany dan Bila untuk mengantar Jovanda pulang.
dek Rakha, tunggu sebentar. Ini ada air sebotol bapak minta untuk adek siramin di sekitar rumah dek Jovanda sekarang juga. Terus ini ada lafadz yang bisa adek bawa kapan aja berupa gulungan kertas kecil. Ini bukan jimat, ini untuk menetralisir niatan jahat yang mau menimpa adek Rakha atau orang yang adek Rakha sayangin. Masalah perasaan dek Jovanda ke adek biar waktu yang menjawab. Sebab masalah itu gak ada yang selesai secara instan. Jadi dek Rakha tetep berdoa dan percaya aja kalo semua akan kembali seperti biasa maka itu adalah pesan dan amanat terakir yang beliau beri kepada saya sebelum berpisah.
Malam itu saya masih berkeliaran di jalan raya kebut kebutan membelah ramainya kota Malang yang dinginnya membuat hati kian dingin atas keadaan yang tak kunjung membaik ini. sedangkan amanat Pak Nur untuk menyiram air di sekitar rumah Jovanda juga sudah saya lakukan secara diam diam, dan apa yang terjadi, tetap !! semua sama saja tak berubah hingga akirnya saya putus asa untuk pulang ke kosan menenggelamkan dari ini di ranjang yang mungin bisa menemani galaunya perasaan saya saat itu.
Sesaat saya larut dalam kalut tiba tiba saja sekitar pukul 11.00 PM malam hape di atas meja itu berbunyi pertanda ada sebuah pesan masuk. Maka dengan malasnya saya beranjak dari ranjang untuk sekedar membuka pesan tersebut dan membacanya dengan isi sebagai berikut :
Rakha udah tidur belom ?" aku pingin telfon sebentar . . . Sender : Jovanda Salsabila Putri Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #923
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 02-11-2013 12:18
Chapter 70. Cuman, aku ga bisa Nolak
Rakha udah tidur belom ?" aku pingin telfon sebentar . . . Sender : Jovanda Salsabila Putri
Di atas adalah pesan singkat dari Jovanda, putri orang nomor satu di FISIP. Seseorang yang dulu pernah mengisi hari hari saya dengan indah dan sempat berubah menjadi kelabu. setelah sekian lama hati ini tertidur dalam sepi dan sudah lelah untuk menunggu, cahaya harapan itu datang melalui sepucuk pesan singkat yang ia kirimkan di hape saya. Dengan sedikit tidak percaya, saya coba buka mata ini lebar lebar memastikan bahwa ini benar pesan dari Jovanda. setelah mengiyakan ia untuk telfon di tengah malam itu melalui pesan singkat, maka dalam hitungan detik hape ini berdering mesra pertanda Jovanda tengah memanggil saya lewat telefon.
iya Jo, ada apa, tumben ?" dengan sedikit gaguk saya berbicara terbata bata dengan hati teramat sangat gembira.
aku ngrasa aneh Kha setelah pulang dari rumah pak ustad tadi keluhnya dengan lembut membelai hati.
aneh gimana ya Jo, aku masih belom faham sungguh itu saya masih belum mengerti tentang apa yang di bingungkan Jovanda.
jujur aku sekarang lebih ngrasa damai, cuman rasanya atiku kaya terus manggil nama kamu. Aku pengen ketemu kamu. Tapi ini kan udah tengah malam kan ya, jadi nda mungkin aku buat keluar rumah. Makanya aku telfon kamu, maaf ya ngrepotin malam malam gini Kha . . dengan rendah hati bibir itu berucap maaf.
kok malah nyariin aku kenapa Jo, lha Deri kemana ?" tanyaku sengaja membahas Deri agar mengetahui keadaan hubungan mereka saat ini.
aku barusan berantem hebat sama Deri, ga tau kenapa aku muak sama dia. Tadi sempet ngajak putus cuman dia belum mau. Mungkin besok sebelum berangkat praktikum sos pariwisata aku bakal ngomong ke dia secara langsung. Aku juga ndak tau Kha kenapa rasanya aku pingin nyariin kamu terus, aku kangen kamu Kha, aku kangen banget sama kamu . . . dapat saya rasakan suara tangis itu sesenggukan mengiringi kata rindunya untuk saya.
aku juga kangen banget sama kamu Jo, . . .kangen banget hanya itu yang bisa saya ucap sebab air mata ini tanpa terasa menetes karena haru bercampur rasa rindu.
Rakha jangan nangis, kamu buat aku ngerasa bersalah atas semua ini . . masih terbata bata karena tangis yang mengiringinya bicara, ia bertutur padaku.
aku ga nangis kok, masa mantannya Jovanda cengeng sih ?" dengan beratnya hati ini untuk berpura pura tegar di balik layar telfon sambil menahan rasa tangis teramat sangat.
aku nyesel uda ninggalin kamu Kha, aku bingung sekarang harus gimana. Aku ga mau di cap plin plan sama orang lain tapi aku ga bisa mungkir kalo aku sebenernya masih . . .
Tuuuuuuuuuuuut . . . Dan hape saya . . . Mati . . .
Ya, hape itu mati di tengah kata kata Jovanda yang belum selesai saya dengar. Dengan menyesal harus saya relakan pembicaraan ini terpotong karena hape yang tanpa saya sadari ternyata baterainya sudah lowbat sejak tadi magrib. Entah dia masih apa dengan saya, saya harap semua itu akan terjawab saat praktikum sosiologi pariwisata di hari lusa dimana kami memilika jadwal yang sama beserta Nabila dan Stevy. Sedangkan Fany, ia tengah beda kelas dalam mengambil mata kuliah ini.
Ini adalah lusa dimana waktunya saya untuk melakukan praktikum sos pariwisata di desa Ngadas. Desa yang masih 15 kilo sebelum kaki Bromo. Dimana tempat itu bersuhu amat sangat dingin dan medan yang extreme untuk pengemudi yang masih belum berpengalaman. Di sana saya akan bermalam selama tiga hari untuk mengupas kebudayaan suku tengger bersama rekan rekan satu kelas dengan di damping satu dosen pembimbing beserta wakilnya. Perlengkapan pastinya sudah saya siapkan, mulai dari baju lengan panjang kaus kaki hingga jaket double untuk menahan dingingnya kawasan kaki Bromo. Saya satu kelompok dengan Nabila, Stevy, Adnico dan iCha. Skip cerita, saya sampai di bromo sodara sekalian. Dan cerita saya dengan Jovanda masih akan berlanjut hingga kepulangan kami di kota Malang.
Sesampai di sana, cuaca benar dingin adanya. Para mahasiswa tengah di sibukkan untuk menata barang barang mereka di tiap kamar yang telah di sediakan atau lebih tepatnya kami tinggal di vila yang terdiri dari 3 5 kamar perumah dengan isi 5 anak perkamarnya atau 20 orang perumah. Usai saya membereskan barang barang, saya asik saja keluar menikmati pemandangan yang teramat indah di bawah kaki gunung Bromo. Terlihat banyak pegunungan dan bukit yang menghiasi kawasan itu hingga pemandangannya tak dapat saya jabarkan dengan kata kata lagi. Tengah asyik menikmati pemandangan sendirian, tiba tiba saja punggung ini di tepuk oleh seseorang dari arah belakang.
boleh gabung di sini ?" kayanya masih ada tempat duduk kosong satu lagi ya ?" sapa Jovanda yang mendapatiku duduk sendirian melihat pemandangan alam pagi itu.
oh kamu, iya duduk aja ga papa kok jawabku santai masih meilhat pemandangan.
gimana kabar kamu, baik ?" tanya Vanda seolah diri ini telah berpisah begitu lama.
ya alhamdulilah baik kok, kamu sendiri gimana. Udah baikan belom ?" kmren sempet galau kan ya, eHm, . . ehm !! sambil kode kode saya pancing itu Jovanda.
ya udah baikan dong, kan ada kamu sekarang, hehehe dengan malu malu kucingnya ia menatapku mesra.
oia, gimana kabar pacar kamu sekarang, udah baikan juga kan ?" tanyaku lugu padahal itu umpan untuk dia.
udah aku kelarin kemaren sebelom berangkat ke sini, kan uda aku bilang sama kamu di telfon kalo aku udah ga nyaman lagi sama dia tutur Jovanda seolah mengingatkanku.
jadi kamu ini emang keras kepala ya anaknya, kalo udah ga suka ya asal maen cut aja. Dasar . . . hahahaha tawaku bangga atas keadaan Jovanda saat ini.
eh Kha, aku boleh nanya sesuatu gak ?" dengan berharap cemas Jovanda tengah sibuk memperhatikan saya.
iya tanya aja, apa ?"
bwt kamu masih nyimpen rasa gak sama aku saat ini?" mata itu mendayu sendu membelai hati.
rasa ?" rasa yang gimana ya emangnya ?" saya berpura pura seolah diri ini menjadi bodoh mendadak.
ya rasa sayang gitu Kha . . turunya sambil lalu menatap langit biru.
owh, masih kok. Dari awal di kantin saat itu sampe saat ini aku masih simpen rapi itu rasa buat kamu, cuman . . . saya coba potong itu kata kata di tengah jawab saya.
cuman kenapa Kha ?"!! dengan ambisinya Jovanda berharap cemas.
cuman aku ga bisa kalo harus balikan sama kamu Jo, maaf . . dengan mimik muka penuh maaf saya sematkan itu pada Jovanda.
loh kenapa, ?"" katanya kamu masih simpen itu rasa buat aku, tapi kok ga bisa balikan lagi Kha. Jujur aku masih sayang banget sama kamu. Kejadian kemarin aku kilaf. Aku juga ga tau kenapa aja tiba tiba aku ngerasa males sama kamu, dan aku justru milih buat balikan sama dia. Cuman apa ga ada kesempatan buat memperbaikin semuanya ?" aku bingung harus gimana buat nyampein ke kamu kalo aku pingin memperbaikin kesalahanku kemaren. Aku nyesel Kha uda kaya gitu kemaren, maafin aku, aku kilaf Kha . . .! dengan mata memerah seperti biasa, pertanda hujan akan segera turun.
Tengah mesranya kami memadu kasih di temani pemandangan saat itu, kudapati dari atas, Nabila tengah memperhatikanku yang saat itu berdua dengan Jovanda. matanya sendu seakan larut dalam kebahagiaan bercampur rasa sakit. Entah bagaimana lagi saya harus menulisnya dengan kata kata, seolah saya sedang menari di atas penderitaan orang lain. Tak ingin meninggalkan Nabila sendirian, maka saya lambaikan tangan agar ia mau menyusul. Meski peluang kembali dengan Jovanda sudah terbuka lebar, namun perasaan ini tak tega melihat Nabila bersimbah rasa perih seolah ia adalah tumbal dari hubungan ini.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #924
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 02-11-2013 12:25
Chapter 71. Dia Harus Mengalah
Kulambaikan tangan pada Nabila dan mengundangnya dalam sebuah pembicaraan ini, dia berjalan kecil menyusuri anak tangga berbukit untuk sampai di dekat saya. Dengan tatapnya yang larut dalam sebuah rasa, di kuatkannya untuk menatap diri ini harus bersanding di dekat Jovanda. kami kumpul bertiga di iringi bebukitan yang menjadi saksi bisu atas kejadian bersejarah ini. kejadian yang akan melepaskan saya jauh dari diri Nabila. Merapat diri itu di sampingku dan menyapa dengan mesranya.
hay Kha, ada apa . . tumben panggil gw pas lagi ada Jovanda dengan ekspresi ia tersenyum centil pada Jovanda seolah ini keajaiban.
owh ga papa sih, pengen lo ke sini aja biar rame gitu, hehehe alasan ini bukanlah yang sebenarnya sodara.
hay Jo, gimana kabar lo " baik " tanya Nabila sambil memasukkan tangannya kedalam saku jaket tebal miliknya.
eh iya Bil, baik kok, baik . . ! jawab vanda sedikit gelagapan.
kalian kalo di pertemuin kok gaguk gini yha " aneh tau gak. Hahaha tawaku mengejek mereka berdua.
tau nih Jovanda canggung banget, udah . . . biasa aja Jo ama gw. Orang ga gigit jugak. Hahahaha canda Nabila pada Jovanda.
Bil, gw pengen tanya sesuatu sama lo . . . mulai dari sini, pembicaraan kami berubah menjadi serius.
iya Kha nanya apa ?""
gw pengen balikan sama Jovanda . . . jawabku sedikit kaku. CLBK ?" Jovandanya mau gak ?" tanya Bila sambil memandang Vanda.
owh, aku Bil ?" ya, . . . akunya sih gapapa, cumaaaaaan . . . di gantungkan sudah itu kata kata.
cuman kenapa ?" gaenak sama gw ?" hm . . . tanya Bila berbail pada Jovanda.
ya aku tau kamu juga ada rasa sama Rakha, cuman kalo aku jadi balikan sama dia, itu kan bakal nyakitin perasaan kamu " dengan polosnya Jovanda berujar tentang kebenaran ini.
Jo, aku jelasin satu hal, Ini alasan kenapa aku mau lepasin Rakha buat kamu. Bahagiaku itu adalah Rakha, sedangkan bahagianya Rakha adalah kamu. Jadi apa yang bisa buat Rakha bahagia, ya aku bkal terima itu dan coba buat ngerti. Aku bkal lebih sedih lagi kalo Rakha sampai kehilangan kamu buat kedua kalinya. Sakit itu pasti ada Jo, tapi gw yakin aja kalo pengorbanan ini ga ada yg sia sia. Suatu saat rasa sakit ini pasti terbayar. Sayangin Rakha seutuhnya, sebab secara ga langsung itu bisa ngebuat gw bahagia juga dengan tegarnya bibir itu berucap seolah Bila sudah siap di jemput oleh malaikat kematian.
tapi aku gak tega sama kamu Bil, kenapa kamu justru nglepasin Rakha kaya gini demi aku. Aku bner bner ga enak hati sama kamu !! di peluknya tubuh Nabila pertanda hujan yang sedari tadi ia tahan kini telah turun.
kok malang nangis sih, udah jo, . . . gw gapapa kok. Udah dong jangan nangis kaya gini di depan cowok yang lo sayangin dengan menatap mata saya Nabila membelai rambut Jovanda.
Suasana haru itu membuat hati ini terasa terenyuh. Bagaimana sebuah pengertian bercerita tentang rasa cinta. Lihat apa yang terjadi ketika dua anak manusia untuk tidak saling mementingkan egonya, mereka terlihat begitu akur bak saudara sendiri. Pengertian itu telah membawa mereka terhadap rasa yang sama atas tujuan yang ingin di capai, yaitu saya. Indah nian pengertian Nabila untuk mengalah besar dalam hal ini, dengan menyerahkan Jovanda kepada saya, sekali lagi Nabila berucap sesuatu sebelum ia pergi meninggalkan kami.
Kha, ini cewek yang lo dambain, sayangin dia, jaga dia, jangan sampe lepas lagi tutur Nabila sambil merekatkan tangan ini di genggaman Jovanda.
buat lo Jo, jangan sakitin Rakha lagi, sebab dengan lo nykitin dia, lo sama aja nyakitin gw, jaga dia baek baek buat gw
Derap langkah itu perlahan setapak demi setapak mulai menjauh dariku yang masih berpegangan erat dengan tangan Jovanda. dia mulai pergi meninggalkanku bersama rasa yang sebenarnya teramat rumit untuk saya jabarkan. Bagaimana ia menyatukan kami berdua dan kni dia harus pergi tanpa mendapat apa yang dia inginkan. Kini baying itu mulai hilang di tengah kabut yang mulai turun menyelimuti kami. Hawa dingin itu menambah dingin suasana hati Nabila seolah tak akan pernah mencair sampai kapanpun tentang bagaimana saya menyakitinya. Ini merupakan suatu pengorbanan yang tidak bisa saya sia siakan. Sebab ia rela harus bersimbah rasa perih untuk melihat orang yang dia sayangi bersanding dengan yang lain. Mampukah kita sebagai manusia melakukan hal seperti ini ?" saya rasa hanya Nabila yang mampu !
Rakha, Nabilaaa . . . . Nabila Kha . . . !!! masih menangis itu kekasih di pelukan saya.
iya Jo, iya . . . . udah jangan di tangisin lagi. Kamu ga boleh kaya gini. Kamu mesti ngehargain pengorbanan dia buat kita. Jangn di sia siain lagi tuturku lembut menyadarkan dari tangisnya.
tapi aku bisa ngrasain itu hati dia pasti sakit banget ngliat kita balikan kaya gini, aku ga tega Kha, aku ga tega !!! makin kencang saja sesenggukan itu di atas dada ini.
iya itu udah konsekwensi dari hubungan kita dan kemauan dia. Mau gimana lagi kalo akirnya harus kaya gini ?" coba lah buat ngertiin keputusan dia, jangan kamu terus kaya gini tangain ini mulai menyadarkan Jovanda di atas pipinya.
aku ga bakal nglarang kamu buat deket sama dia, karena aku percaya sama kamu. Aku rela berbagi waktuku dengan dia, karena aku tau kamu ngerti batesanku dengan dia apa. Tetep temenin dia di saat dia butuh kamu Kha, dia yang udah nyatuin kita sejauh ini dengan iklasnya Jovanda berucap seolah saya adalah buah yang bisa di bagi dua.
iya sayang iya, udah cukup nangisnya, . . sekarang kita turun dan kumpul sama klompok masing masing ya ajakku pada Jovanda sambil menarik tanggannya mengikutiku.
Tak lama saya berjalan menyusuri anak tangga setapak demi setapak. Di tengah saya berjalan, tiba tiba saja saya terjatuh. Maka saya suruh Jovanda untuk mendahului, sebab saya masih sibuk dengan tali sepatu yang ternyata terbelit di sebuah jepitan batu. Masih sibuknya saya melipat tali sepatu, saya perhatikan di atas sebuah batu duduk berwarna abu abu terang itu ada sebuah bekas tetesan air. Dengan beberapa tetes saja di satu tempat yang sama seolah ini tetesan buatan. Pagi itu tidak ada hujan maupun sumber air di sekitar tempat saya terjatuh, melainkan ini adalah batu yang tadinya sempat Nabila gunakan untuk duduk sejenak sebelum ia pergi meninggalkan saya. Maka dengan perasaan tak tenang saya berharap, semoga, . . . Ini . . .
Bukan . . . Air mata Nabila . . . Multi Quote Quote View Single Post
.. Live to Love .. #True Story #962
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 07-11-2013 09:53
Chapter 72. Ciuman Pertama
Malam ke dua usai kami observasi, pastilah capai adalah yang di miliki para mahasiswa. Tak terkecuali kelompok saya. Semua pada tewas di buatnya. Malam itu pukul 11.00 PM di mana suhu udara turun dengan sangat drastis dan teramat sangat dingin lebih dari hari sebelumnya. Maka tak heran jika semua mahasiswa lebih memilih menghabiskan waktu senggang itu untuk tiduran serta bercanda di dalam ruangan. Saat itu, makanan berupa nasi teramat sangat susah untuk di dapatkan. Apalagi pukul sebelas malam begini, tukang bakso milik pak Budi yang ada di seberang Vila pastilah tidak menjamin untuk buka atau masih ada. Lapar itu kian menyelimuti perut ini, dengan gemparnya musik orchestra milik Erwin Gutawa terdengar samar samar menyapa telinga, pertanda cacing dalam perut saya segera ingin minta Jatah.
Saya putuskan untuk keluar menanak nasi atau membakar kentang pemberian penduduk tengger sebagai oleh oleh yang saya dapatkan dari hasil observasi. Sinyal di sana sangatlah kampret untuk di andalkan, untuk sekedar sms saja, saya harus naik itu ke atas gendeng sokalah SD bermodal anak tangga dari bamboo. Apa lagi telfon, maka saya harus naik bukit wajib itu hukumnya. Secara prosedur pastilah Vila anak laki laki dan wanita itu di bedakan. Namun prosedur itu rupanya tak berlaku bagi Stevy. Pasalnya ia bisa blunas blunus masuk sana sini kemana pun ia suka. Justru saya pikir, para anak laki laki lah yang berteriak histeris ketika Stevy masuk ke dalam kamar dan diam itu adalah milik anak perempuan ketika mereka harus ganti baju bersama Stevy. Sungguh indah nian hidup banci itu, namun maaf cukup untuk Stevy seorang.
Karena tak bisa menghubungi Nabila dan saya rasa ia sudah tepar bersama teman satu kelompoknya, maka saya keluar sendiri mengumpulkan kayu kering untuk di jadikan api unggun guna membakar kentang. Dengan mengajak beberapa ekor teman, saya berhasil itu menyalakan api unggun. Hangat sudah tubuh ini di terjang udara dingin kawasan Bromo. Tengah menunggu ubi dan kentang masak dalam bara api, beberapa rekan saya pamit ke kamar mandi guna berkompromi dengan para baiknya. Maklum, udara dingin membuat kami lebih sering ke kamar mandi. Sebab untuk sekedar berkeringat saja rasanya susah. Namun saya sempat berfikir jika ingin berkeringat, gampang saja. tinggal tidur satu kamar berdua dengan Stevy saya jamin itu kasur pasti basah semua, alias keringat dingin sodara.
Ehm . . Ehm . .!! kaget itu membuat saya hampir terseok masuk dalam bara api, maka dengan kesalnya saya tanya itu siapa gerangan berdehem malam malam begini.
sapa sih ganggu aja ?"!!! tanyaku ketus kepada arah suara.
kalo aku masih ganggu ya ?" dengan senyumnya teramat cantik di bawah sinar rembulan, mulut ini tiada bisa untuk berkata iya. Maka tidak adalah kata kata yang tepat untuk saya ucap.
eeeh, kamu ta. Enggak kok. Sini yank duduk aja tawarku sambil memberi tempat pada Jovanda.
aku nda bisa tidur yank, perutku sakit, kraaaaaaam !! dengan menekan perutnya, ia menahan rasa sakit karena sedang mens.
lagi dapet pasti, di kompres sama aer anget aja yank bisa ngurangin rasa sakitnya usulku berdasarkan pengalaman ketika saya SD mecret di kelas.
udah kok tadi, ini juga udah mendingan kok. Oiya, Nabila gimana keadaannya ?" baikan kamu satu kelompok sama dia ?" gada masalah kan ?" masih itu kawatir Jovanda dengan keadaan Nabila.
iya, baek baek aja kok. Kaya bisanya, berantem, becanda, usil dah gitu gitu terus bawaannya kalo sama dia. Kenapa, kamu masih mikirin dia tah ?" tanyaku memandang paras Jovanda.
iya yank, meskipun udah di restuin sama dia ya tetep aja sebagai cewek aku mikirnya ga tenang, uuuuuffh . . . sambil menghela nafas panjang ia menyandarkan kepala di atas pundak bertulang ini.
kadang aku juga dilema yank. Aku pengen balikan sama kamu, tapi aku nyakitin dia. Kalo aku ga bisa dapetin kamu, pasti aku bakal sedih dan itu juga buat dia sakit. Trs aku musti gimana coba,bingungkan kamu klo jadi aku tuturku sambil membalikkan posisi jika ia berada dalam situasi ini.
iya juga sih yank, tp aku sempet heran juga Nabila kok bisa berubah dan berfikir sedewasa itu ya, padahal kan dia 2 taon di bawah kamu tanya Vanda yang masih keheranan.
iya ya, Bila itu kan dua taon di bawahku kan ya umurnya. Heran juga sih yank kalo di pikir pikir. Tapi udah deh, yang penting semua udah membaik kan . . . pandangku pada mata Jovanda.
iya yank, AduuuuuuuuuuhH !! DududuuuuuuuuuuuhH !! perut itu kembali kram rupanya.
kenapa lagi perut kamu, masih sakit ta ?" tanyaku sedikit panik melihatnya kesakitan.
iya yank, sakit bangeeeeet !!! DuuuhH !!! jawabnya sambil menekan perutnya erat erat.
lha trus kalo gini biasanya di gimanain biar sembuh ?" masih dengan gugupnya saya tanya itu keadaan dia.
biasanya kalo di rumah suka di elus elus sama mamah perutku, Uuuuuuuh dengan kepala tiduran di atas paha saya, ia mencoba merebahkan diri mengurangi rasa sakit sambil merem melek.
mau aku elus elus apa gimana yank, gitu a ?" tanya ku reflek tanpa berfikir panjang yang penting ia sembuh dulu.
iya yank boleh, tapi pelan pelan yah, Emmmmmmhhh . . . di angkatnya baju itu di atas pusar sehingga terlihatlah perut mulus itu dengan seksinya bernafas kembang kempis seolah tempo itu mengalir dalam detak jantung saya yang makin kencang saja.
gini ta yank, ?" tanyaku padanya apakah pekerjaan ini sudah benar apa belum, sebab jangan sampai tangan ini meraba makin naik dan naik saja. tau lah sodara apa yang nantinya bakal saya sentuh jika bermain di daerah itu.
iya yank, agak di tekan dikit aja gapapa sambil di pijit merasa keenakan, dia malah asyik menatap mata saya yang saat itu tengah memantau perkembangan buah simalakama.
eh yank kalo udah baikan bilang dong, maen diem aja. Mana curi curi pandang lagi "!! tanyaku sedikit ketus padanya sambil salah tingkah.
hehehehe, lucu aja yank ngliati kamu dari bawah gini ujarnya centil di bawah sinar rembulan yang membuat paras wajahnya kian bersinar di atas pangkuanku.
kalo aku lucu, kamu itu cantik yank tanpa sadar wajah cantik itu membius alam bawah sadarku seolah ini adalah pelet milik Jovanda.
Di raihnya kepala ini oleh jari jemarinya yang mengusap lembut di atas rambutku. Bermain menggelitik di belakang telinga. Memadu kasih di bawah sinar rembulan berselimut dinginnya malam. Pelan tapi pasti kepala itu maju atas komando tangan Jovanda yang di arahkannya tepat di depan bibirnya. Kini jarak itu terasa kian dekat merekat memicu hasrat. Kudapati rembulan beriak dari dalam mata Jovanda, seolah memancarkan sinarnya. Maka, tanpa terasa bibir kami bertemu dalam sebuah peraduan kasih yang menghanyutkan. Saling mengecup satu sama lain, dan tarik manarik itu sudah rumusnya. Terasa kasih sayang itu mengalir deras di dalam laju darahku. Atas kesadaran yang masih saya punya, maka saya sudahi kecupan ini sebagai salam pembuka bagi hubungan kami.
udah yank, jangan lama lama, tar ketauan anak anak malah ribet tuturku dengan santainya.
ummmh, iya yank. Makan kentang yok, baunya dah harum itu ajak Vanda dengan teramat genit manarik saya mendekat pada bara api.
Malam itu, sungguh kian indah. Ciuman pertama yang saya dapatkan dari sang kekasih justru tanpa terduga saya dapati di tempat seperti ini. maka benarlah adanya jika Bromo merupakan tempat bersejarah bagi saya. Dimana bukit dan semak belukarnya merupakan saksi bisu atas kembalinya sepasang kekasih yang sempat berpisah karena sebuah masalah. Dan bunga cinta itu, mekar dengan cantiknya di bawah sinar rembulan berselimut hawa dingin yang akan membawa kami pada sebuah cincin kembar melingkar indah di jari jemari masing masing.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #963
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 07-11-2013 10:03
Chapter 73. Seperti Bumi dan Langit
Usai sudah kegiatan mahasiswa dalam melakukan observasi dan pendekatan kepada masyarakat suku tengger di Desa Ngadas. Tempat yang selalu saya rindukan baik warga dan kenangannya yang setia bermain untuk terus mengingatkan saya. Maka pagi itu kegiatan telah di usaikan oleh oden pembimbing. Sehingga mahasiswa di beri kebebasan untuk pulang ke kosan masing masih atau memilih lanjut bermain ke Bromo atau Ranukumbolo. Jika saya sudah pergi sejauh ini tapi belum bisa melihat pemandangan di sektar Bromo, maka rugi adalah kata yang tepat untuk saya sesali nantinya. Meminta pendapat pada rekan rekan sekalian maka saya berusul bagaimana jika kita melanjutakan perjalanan ini hingga ke Bromo atau Ranukumbolo.
Singkat cerita, dari hasil kesepakatan, yang ikut untuk melanjutakn perjalanan ini dan bermalam di Ranukumbolo adalah saya, Vian, Dani dan Fauzi. Maka sebagai kekasih yang sah, tentunya Jovanda juga ikut turut serta dalam perjalanan ini. sedangkan Nabila, dengan paksa di ajak oleh Jovanda sebab ia tengah tak ada teman perempuan dalam satu perjalanan. Melihat mereka bisa akur seperti ini sungguh memebuat pikirn saya tenang dan nyaman. Tak ada perasaan beban meski saya tau Nabila masih dengan setia menyembunyikan perasaannya yang tengah terluka karena hubungan ini.
Bermodal Mobil yang di bawa oleh Jovanda sebelumnya, kami segera berangkat menuju ke sana dengan Fauzi sebagai navigator yang mengetahui arah jalan ranukumbolo sebelumnya. Sedangkan peralatan kami, adalah sisa dari barang barang semasa praktikum. Untuk tenda kami bisa menyewa di kawasan pariwisata yang sebelumnya memang sudah menyediakan untuk para wisatawan. Kami berenam segera berangkat ke sana karena ingin bermalam lebih lama. Maka segeralah itu mobil saya kebut dengan kencangnya ala gaya offroad. Untuk mobil sangat mustahil jika di medang seperti ini harus menggunakan Honda Jazz, jadi buang jauh jauh pemikiran tentang mobil mewah tersebut. Sebab saat ini saya sedang fokus terhadap mobil Jeep
Medan yang di lalui oleh mobil sangatlah terbatas. Maka di tempat penitipan mobil, mulai dari situlah kami berjalan menelusuri jalan setapak demi setapak yang tanpa terasa membuat kaki ini terasa pegal mau copot saja. Namun jika di perhatikan, itu sejauh saya berjalan sampai sejauh ini, belum satu kalipun saya lihat Nabila mengeluh capai atau minum air sekalipun. Meski keringat itu jatuh berkucura namun tetap saja, paras wajah itu tetap manis mutlak milik Nabila. Sedangkan Jovanda dengan fisik yang saya rasa bisa di golongkan lemah, sebab tidak jarang ia merasa sesak nafas ketika berjalan menaiki bebatuan yang agak curam. Dengan porsi minum yang terbilang banyak, maka tak jarang perjalanan ini berhenti sesekali karena acara Jovanda untuk sekedar buang air kecil.
Yeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!! sampek juga nih !!!!! hahahahay, Jo liat danau nya, ayok kesana ajak Nabila bersama Jovanda yang saat itu masih ngos ngosan nafanya tak beraturan.
Kha, gw pinjem dulu cewe Lo, jangan di cariin ya !! weeeek !! ejek Nabila sambil menarik tangan Jovanda lari bersamanya.
iya tapi ati2, Jovan masih capek itu !!! tariakku kepada mereka yang sudah lari berjauhan.
Asyik mereka dengan pemandangan yang di suguhkan, saya bersama tiga rekan lainnya sepakat untuk mendirikan tenda sebagai tempat bermalam sebelum udara dingin Ranukumbolo menusuk tulangku. Usai menata tenda dengan rapi di tepi danau, saya dudukan saja di atas batu sambil memperhatikan kelakuan Jovanda dan Nabila yang seperti anak kecil bermain air di tepi danau. Mereka yang dulu awalnya hanya teman, kini berubah menjadi dekat seperti sahabat. Entah apa yang di rasakan Jovanda dan Nabila ketika mereka bersama, seolah mereka kini di satukan oleh hubungan yang mengikat secara tak langsung dengan objek yang di tuju yakni saya. Jika saya adalah alasan mereka untuk bersatu, kenapa tidak. Bukankah dengan begini terasa jauh lebih baik " Ya, semuanya memang terasa lebih baik dari sebelumnya.
Tak lama mereka kembali dari acara bermain air di tepi danau dengan menyapaku gembira. Terlihat keringat itu berkucuran indah dari tubuh mereka masing masing. Karena merasa gerah, Nabila izin ke tenda untuk mandi terlebih dahulu. Sedangkan Jovanda, menemani saya di heningnya pagi hari ini dengan pemandangan danau air nan gemercik indah menghanyutkan.
sayang kok kamu ndak ikut main tadi, seru loh !! ujar Vanda dengan serunya.
aku sibuk masang tenda tadi. Trus liat kalian asik maen, jadi kebayang sesuatu jawabku kalem masih asik menatap Ranukumbolo.
kebayang apa emang ?" kebayang aku sama Bila lagi mandi yah ?" hayo ngaku . . dengan gencarnya ia memojokkan saya.
tau aja kamu . . . ye enggak lah !! aku cuman mikir aja, kan kalian dulu itu Cuma temen biasa. Ga saling kenal di kelas. Sekarang ?" udah kaya sahabat aja. Ya kan tanyaku mengingatkan Jovanda.
nggggg, ya juga ya ?" aku kok baru nyadar ya yank. Pkok semenjak hubungan kita baikan gini, dia juga jadi baik yank sama aku. Kan aku jg gada temen deket sekarang, ga kaya dulu. Jadi kalo aku ngrasa nyaman, yaudah temenan aja sama dia. Sekalipun dia itu sebenernya sayang sama kamu apa kamu ndak takut kalo suatu saat aku bkal di rebut sama dia ?"
kenapa takut, kalo suatu saat aku harus pergi ninggalin kamu dluan gimana ?" hm . . bukan kah dia pengganti yang ideal buat kamu ?"
maksud kamu ?" kamu mau ninggalin aku lagi ?" tiba tiba saja saya tersulut oleh emosi.
ya gak lah sayang, kan misalnya aja. Jangan kburu ngambeg gitu ta. Aku kan udah janji ama Nabila buat sayangin kamu. Heheheh tuturnya mencoba menenangkanku.
udah deh, ga usah bahas hal ky gitu lagi. ga penting n ga lucu yank jawabku dengan nada masih agak kesal.
sayang, aku sama sekali ga ada niatan buat ninggalin kamu sekalipun dalam keadaan gimana pun, tapi kalo suatu saat yang di atas berkata lain, kita harus bisa ngerti satu sama lain yank
Masih tidak mengerti tentang apa yang di bicarakan oleh Jovanda saat itu, lantas saya pergi meninggalkannya begitu saja ke dalam tenda tanpa memahami apa yang tengah ia katakana. Sebab untuk mendengar kata pisah dari bibirnya sama saja seperti jantung ini di tusuk oleh sebilah pedang. Meski saya belum pernah merasakan itu yang namanya di tusuk pedang secara langsung, namun kejadian ketika saya harus berpisah dengan Jovanda kemarin cukuplah menjadi contoh yang sepadan.
Siang berganti malam, caha rembulanpun datang dengan indahnya. saya tengah asik bermain game dari hape di tenda dengan di temani Vian. Jovanda dan Bila, entahlah mereka sedang apa, rasanya hubungan itu makin erat saja. masih bermainmaen game balap dari hape, Vian pun menanyai saya dengan beberapa pertanyaan sambil asik melahap mie buatannya sendiri.
Kha, kamu wes jadian tenan toh sama Jovanda ?" tanya Vian sambil lirik padaku.
Eng . . . iya udah, napa yan ?"
kok gak traktiran she ?" gak langgeng lo ntar !?" seraya ia mendoakan yang tidak tidak.
lah ini lagi di Ranukumbolo apa ?" kan aku ngajak kamu sama aja aku nraktir yan. Besin mobil jg aku, nyopir aku trs apa lagi jawabku masih fokus pada game.
iya jg seh ya ?" hehehe, ya apa Kha jadian sama Vanda rasanya ?" Duren apa papaya ?" wakakakaka tanya Vian dengan isengnya. rasa Duren, mau ?" jawabku sambil iming iming kepada Vian.
weleh, wes belah duren to ?" ya opo Kha rasane ?" aduh maaaaak, perawan kelas hilang satu !! sok menyesali sesuatu dia sambil bertepok jidat.
rasane ya enak yan, manteb banget, punel gitu wes !! hahahaha, wek ejekku sambil menggoda Vian.
Masih asik berhomo ria di dalam tenda yang sama, itu pintu tenda tiba tiba saja nongol muka Jovanda sambil jengkel menyuruh saya keluar.
sapa yang kamu maksud punel ?" sini kluar kamu yank !! ajak Jovanda dengan jengkelnya.
halah yank, Cuma aku becandain kok, ga serius jawabku sambil garuk garuk kepala di luar tenda.
heleh, sama aja. Tar aku di kira cewe ga bener gimana coba. Oiya, besok kalo bisa kita balik agak pagi aja ya yank. Coz aku mesti ada cek up. Aku lupa ga ngabarin kamu tuturnya manja sambil menggandeng tangan.
owh iya deh, mank mau cek up apa yank ?" kayanya dadakan banget deh tanyaku dengan sedikit penasaran.
ya minta vitamin ke dokter aja, soalnya aku gampang lemes akir akir ini
Dengan penuturan tersebut, maka pastilah besok pagi saya harus segera pulang bersama rombongan dan segera mengantar sang kekasih ke klinik untuk mengambil multi vitamin sebagai asupan agar ia tak mudah lesu. Ya, itu penturan Jovanda dari yang saya trima.
Last edited by: rakhaprilio 2013-11-07T11:02:35+07:00 Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #964
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 07-11-2013 10:13
Chapter 74. Ini Keputusannya
Kegiatan praktikum selama di desa Ngadas yang membawa saya kembali pada Jovanda telah usai, Ranukumbolo sebagai tempat bersejarah yang mempererat tali persahabatan Jovanda dan Nabila kini telah jauh di tinggalkan kembali ke kota Malang dengan di hadapkan segudang laporan praktikum yang harus saya selesaikan. Dan waktu bersama saya dengan Jovanda masih berjalan baik dengan sesekali saya harus mengantar ia untuk cek up ke dokter membeli vitamin tambahan. Sebab dari yang saya tau, tubuh Jovan akir akir ini cenderung suka lemas dan kurang bersemnagat, maka sebagai pacar yang baik tentunya saya akan senantiasa mengantarkan ia ke dokter kapan pun ia butuhkan.
Sedangkan kedekatan Jovanda dengan Nabila, kini semakin menjadi jadi. Taukah saudara, ketika saya tawari Jovan untuk shoping ke mall sebagai jadwal rutin bulanannya, ia lebih memilih pergi dengan Nabila karena alasan cewek lebih ngerti tentang selera sesama cewek. Harus kah saya berubah menjadi seperti Stevy, tentu tidak. Sebab saya bukan tipikal cowok yang mengikat dan egois agar jovanda mau pergi dengan saya. Namun ketika Jovan merasa nyaman dengan keberadaan Nabila, maka dengan tentunya saya akan memberikan waktu sepuasnya kepada sang kekasih agar lebih dekat dengan orang yang telah menyatukannya.
Berjalannya hubungan saya dan Jovanda yang kian membaik dan terus membaik ini akirnya harus terganngu dengan kabar tak enak yang amat menohok saya. Bagaimana tidak, gadis asal bandung yang selama ini menjadi teman saya bertengkar dan debat kini di kabarkan tengah mau meninggalkan saya pergi keluar negri. Tentu ini kabar buruk nan menusuk bagi telinga saya. Anak anak yang terlebih dulu mengetahui hal ini, menganggap ini sebagai hal biasa dan masih di ragukan kebenarannya. Maka seusai perkuliahan sore itu dimana ujian semester tiga yang lagi lagi sudah mejeng di depan mata, segera saya temukan dimana sosok gadis itu berada dan cari tau apakan kabar tersebut hanya gosip atau suatu kebenaran.
Nabilaaaaaaaa, Bil . . . . .wooooi !!! teriakku pada Nabila yang tengah berjalan ke parkiran untuk pergi meninggalkan kampus.
eh iya, da apa Kha, kaya orang kesetanan aja buru buru gitu tanya Bila dengan santai sambil membenahi rambutnya.
gw pengen ngomong sama lo sebentar, penting !! sini !! tarikku pada tangan Nabila untuk duduk terlebih dulu di suatu tempat dekat perkiran.
iya, . . ada apa sih Kha. Lo kok gugup gitu sih, tenang dong bang jangan ngos ngosan gitu ujarnya lembut sambil menatapku serius.
gw denger kabar dari anak anak katanya lo mau pergi keluar negri ya ?" tanyaku frontal padanya tanpa basa basi lagi.
owh itu, . . . iya bener. Kenapa emang Kha ?" dengan wajah tak berdosa itu ia menanyakan alasan mengapa.
lo kok tega sih ninggalin gw keg gini. Kalo lo jadi keluar negri trs temen gw berantem di sini sapa ?" temen gw debat sapa ?" orang yang gw traktir pas gw gajian siapa ?" trus orang yang selalu ngrengek minta di beliin dres kesukaannya sapa ?" sapa lagi Bil kalo itu bukan lo !!! dengan perasaan kesal bercampur marah, saya tumpahkan itu segala uneg uneg yang ingin di ucapkan.
Sesaat kami saling bertatapan dan saya yakin ia pun pastinya tak mempunyai jawaban yang pasti untuk menjawab pertanyaan aneh semacam itu, lantas dengan alasan yang masih masuk akal dia mencoba membuat saya mengerti. Mengerti untuk kepergiannya seara tiba tiba ini.
gw ke luar negri karena di minta bokap. Lo masih inget kan kalo bokap gw ada rencana dua taon buat ngurus kerjaannya di luar negri, nah ini gw mau di jadiin asisten bawahannya bokap skalian gw belajar kewirausahaan. Dan gw masih belom pasti ini gw mau cuti apa keluar, coz dua taon di Austria itu ga sebentar jadi banyak yang musti gw urus ini itunya. Makanya gw ga bisa mastiin gw bkal cuti apa out dari kampus
Mendengarnya saja ini sungguh membuat telinga saya sakit dan menusuk di hati. Bagaimana tidak, bayangkan saja jika saya tidak memiliki sosok Nabila untuk berada di samping saya. Lantas siapa yang akan saya ajak berantem dan ribut, jika melakukan hal seperti itu dengan Jovanda tentu tidak mungkin, sebab bisa jadi saya bakal kena ancman DO dari kampus. Dengan kata lain, secara tidak langsung, nasib saya ada di tangan Jovanda.
ya tapi kenapa harus keluar negri sih, apa ga bisa di indo aja ?" lagian kuliah lo itu juga penting Bil. Apa kata Fany kalo dia tau hal ini. lo tega niggalin dia ?" ha . . .!! dengan Fany sebagai kambing hitamnya saya mencoba beralasan.
gw udah ngomong sama Fany semalem. Acara nangis nangisnya udh lewat dan dia setuju buat dukung apapun keputusan gw. Jadi kenapa ama Fany ?"
Dengan santainya bibir sialan itu berucap bahwa kepergiannya telah di dukung oleh Fany. Saya seperti orang bingung kehabisan akal hanya bisa garuk garuk kepala sebab alasan untuk menahannya pergi tak lagi ada. Ya, tidak ada. Seusai saya berfikir untuk merelakannya pergi, terbesit mengenai bagaimana cara saya agar tetap bisa berhubungan dengan dia.
trus cara kita buat hubungan tar gimana ?" masa kita mau los kontak selama dua taon, gw ogah Bil. Sama aja ini lo menzolimi hati gw !! masih dengan gencarnya saya bersiteguh untuk tidak mau ia pergi meninggalkan saya.
kan ada Facebook ama aplikasi Chat yg laen. Gausah bingung deh Kha, smua bakal baik baik aja kok. Dan gw pasti hubungin lo juga anak anak. Tenang ajah !! dengan senyumnya seolah ini akan menjadi baik baik saja, maka rasa kesal itu sekali lagi menyulut hati dan membakarnya kembali.
sialan lo !! gimana gw ga bingung orang kaya lo mau pergi niggalin gw. Gw gada musuh bil di sini. Ga mungkin gw ribut ama Jovan. Yg ada gw DO kalo ribut ama dia. Trus gimana gw mau tenang kalo keadaannya kaya gini. Ini sama aja gw kaya di samber petir di siang bolong tau gak "!! dengan tidak terima saya masih demo itu niatan Nabila.
ya lo musti move on Kha, jangan ribut lagi. Berubah lah jadi dewasa buat ngertiin orang lain. Yah . . dengan menggenggam tangan saya erat erat seolah itu adalah pesan yang harus saya emban selama ia pergi keluar negri.
lo tega ah ama gw, lo ga asik lagi Bil, lo jahat ama gw. LO JAHAAAAAAT !!! dengan berkata sekasar itu tentu dapat di maklumi adanya jika pikiran saya saat itu tengah tidak stabil. Maka saya pergi begitu saja meninggalkannya di tempat duduk dekat parkiran dengan perasaan penuh kesal dan tidak terima akan kepergian Nabila. Tangah menyusuri gedung utama secara tiba tiba kekasih saya muncul dan mendapati keadaan yang tengah kacau ini. tentunya saya tertahan oleh kahadirannya yang secara tidak sengaja dan kami duduk di kantin untuk membicarakan masalah ini.
da apa sih yank, kok kamu kaya orang lagi marah ga jelas gini. Mank ada apa sih ?" tanya Jovan sambil mengusap peluh di dahi yang masih berkucuran.
itu Nabila mau pergi keluar negri abis UAS ini jawabku ketus sambil menahan nafas yang tidak karuan.
loh kok dadakan gini, ini kan sama aja dua minggu lagi. Mank ada apa yank kok dia sampe mau pergi keluar negri gitu, apa gara gara kita ?" tanya Jovan sedikit ragu.
bukan yank, dia mau ikut bokapnya dan ngurusin perusahaan masih dengan kondisi yang sama saya menjalaskan hal ini.
owh jadi gitu, trs kuliah dia gimana ntar ?"
ga tau, kalo ga out ya dia minta cuti. Itu masih ga jelas. Aku udah bicara sama dia tadi. Tapi ttep aja keinginannya ga berubah dan dia lebih milih pergi sma bokapnya. Males aku yank ngadepin dia. Dah ga bisa di omongin tu bocah
sabar yank sabar, mungkin ini udah keputusan dia. Kita tentu ga bisa nglarang dong. Ya mau ga mau kita mesti support dia biar di sananya bisa berjalan lancar sesuai keinginannya.
Hanya ucapan Jovanda yang saat itu mampu meredam amarah saya atas kepergian Nabila. Ini masih sangat mendadak dan tidak bisa saya terima. Dalam waktu dua minggu itu, saya justru kehilangan kontak dengan Nabila dan berusaha menganggapnya sudah tidak ada di kampus. Sebab mau di bagaimanakan lagi tidak ada yang bisa merubah keadaan ini. lantas apakah saya salah jika beranggapan dia sudah jauh pergi dari kehidupan saya ?" Last edited by: rakhaprilio 2014-03-31T12:07:07+07:00
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #980
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 08-11-2013 05:26
Chapter 75. Semoga Belum Terlambat


Live To Love Season A Karya Rakhaprilio di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Ujian itu lewat begitu saja, tidak ada kontak dengan Nabila, tidak ada contekan dari Nabila juga tentunya. Semua berlalu begitu saja tanpa tarasa waktu dua minggu itu. Maka, waktu untuk mengantar Nabila pergi telah tiba. Saya masih ingat jelas hari itu adalah sabtu, hari di mana saya berada di kosan dan enggan untuk mengantar Nabila pergi. Mendengarnya saja sudah membaut sakit hati apa lagi saya harus antar dia sampai bandara, entah lah saya tidak tau bagaimana rasanya. Karena sifat saya yang seperti ini, akirnya saya di bujuk oleh Jovanda untuk menyusul teman teman yang sudah terlebih dahulu berada di bandara.
sayang, jangan kaya gini lah. Ini Bila udah ada di bandara. Masa kamu sahabatnya ga mau nganter dia pergi sih. Ayolah coba terima keputusan dia. Aku sebenernya juga berat, tapi gimana lagi ini kemauan dia udah bulet yank dengan ramahnya Jovan merayu saya untuk segera bergegas ke bandara.
aku bingung harus bersikap seperti apa yank, aku ga mau dia pergi, aku bakal gada temen berantem tar "! keluhku masih menjadi alasan untuk tetap di kosan.
okey kalo kamu ga mau ikut buat anter dia pergi, tapi jangan nyesel kalo selamanya hubungan kalian bakal los kontak kaya gini. Soalnya kamu udah dua minggu yank ga nghubungin dia !! dengan sedikit membentak Jovanda beranjak dan mulai pergi menuruni anak tangga.
Setelah beberapa saat saya berfikir, mungkin ada benarnya jika saat ini adalah waktunya saya untuk mencoba mengerti kemauan Nabila. Saya tidak ingin selamanya kehilangan kabar tentang dia. Saya tidak ingin menyesal semakin dalam. Maka saya beranjak pergi dan menyusul Jovanda yang saat itu tengah membuka pintu mobil.
sini aku yang setir, kamu di sebelah aja sahutku dari sebelah pintu mobil.
nah ini baru pacarku, kamu tambah ganteng yank kalo gini dengan gombalannya itu, maka saya semakin giat untuk tancap gas ke bandara sebelum terlambat.
Tengah berkemudi di jalan raya yang mulai macet ini, saya mendapat telfon dari Fany bahwa setengah jam lagi pesawat akan segera lepas landas. Sialnya, mobil yang saya kendarai, kini tengah terhimpit macet di tengah tengah lampu merah. Tuhan ini cobaan apa lagi, saya tidak mau menyesal untuk selamanya dengan cara seperti ini. maka ketika macet itu mulai sedikit renggang, segara saja saya kebut itu mobil ugal ugalan tidak peduli lagi dengan yang namanya polisi. Sesampai di sana saya rasa sudah terlambat, sebab saya dapati Fany, Stevy serta Doni telah keluar dari pintu masuk bandara.
Bila mana !!!! teriakku pada mereka bertiga.
lo bisa bisanya ya temen mau pergi kaga di anterin Kha pitam itu adalah milik Fany.
ah udah lah gw lagi ga mau debat sma lo, Bila mana !!! masih dengan kerasnya saya tanyakan itu keberadaan Nabila.
kamuh itu gag kasiand apa gimana toh Kha, Nabila tuh udah ngarep kamuh buad dateng tadi, sekarang kamu nyesel kan tutur Stevy semakin membullyku.
iya gw sadar tadi gw masih marah sma keputusan dia, sebab lo tau kan, gw orang paling ga trima kalo di tinggal pergi ama dia. Dengan alasan apapun. Gw ga mau dia pergi !!!! kalian harus ngerti juga perasaan gue !!!!!!!
Saya semburkan itu kata kata teramat kasar di depan mereka bertiga dengan Jovanda di samping saya. Sesaat keadaan hening dan seseorang berkata padaku bahwa ia berjanji akan kembali suatu saat nanti. gw pasti balik ke indo kok, lo ga usah kawatir Kha dengan menenteng dua koper di tangannya Nabila berucap sambil tersenyum padaku.
gw kira lo udah pergi nyet, lo cewek paling sialan yang pernah gw kenal. Abis lo nyatuin gw ama Jovan sekarang lo harus pergi ninggalin gw. Lo manusia terjahat yg pernah gw kenal tau gak. Gw benci sama lo. Gw benciiiiiiii !!!!
Dengan memeluknya sambil saya menangis, biar saja. emang saya peduli ?" tentu tidak !! Saya lebih mementingkan perasaan saya yang akan di tinggal pergi oleh Nabila. Apakah saya tidak memikirkan perasaan Jovanda ?" tentu masih berfikir, namun pastinya dia tau ini adalah momen terakir saya dengan Nabila, maka toleransi besar itu pastilah ada di saat seperti ini.
"untung pesawat ada penundaan beberapa saat, jadi gw masih bisa ketemu sma lo. Bukan maksud gw buat pergi ninggalin kalian semua, tapi ini udah kemauan gw sejak awal kalo bokap butuh bantuan gw, ya gw bakal ikut kemanapun bokap pergi. Ini juga moment dimana gw bisa ngerti tentang sikap bokap gw, jadi dalam waktu dua taon ini gw pengen kenal bokap lebih jauh di sana. Gw masih sayang lo Kha, perasaan itu masih ga berubah sedikit pun. Jadi, lewat Jovanda, gw titipin lo ke dia. Dan lo harus bahagia sama dia. Iya kan Jo . .
iya Bil, aku bakal jagain Rakha buat kamu juga kok. Aku sayangin dia dengan caraku sendiri, dan saat kamu pulang nanti, aku harap hubungan kita masih baikan kaya sahabat
iya lah Jo, aku dah anggep kamu sama kaya Fany, aku titip mereka semua ke kamu. Jadi gantiin posisiku di hati mereka yah. Aku sayang kalian semua, jaga diri baik baik
Pesawat sudah menunggu di lapangan, petugas sudah menanti dengan ketidak sabarannya. Sebab Nabila adalah penumpang terakir yang di tunggu saat itu. Dengan sedikit terburu buru, maka berlarilah itu gadis asal Bandung pergi bersama sebagian hati saya di bawanya terbang ke Austria. Kami berlima melihat garuda itu mulai mengepakkan sayapnya, membawa sahabat hati pergi nun jauh di sana. Kini kami hanya bisa saling menatap garuda itu yang telah melambung tinggi pergi membawa seseorang yang kami sayangi. Perasaan kehilangan itu tentu ada, berselimut di langit yang cerah itu. Dengan saling memandang, kami pun merasakan bahwa posisi Nabila tak akan pernah terganti. Dan kabarnya, akan selalu kami nantikan hingga ia kembali.
kha, gw duluan yah sama Stevy dan Dony. Lo ama Vanda kan tanya Fany sambil menepuk pundak saya.
iya Fan, lo dluan aja. Gw bisa ama Jovan kok jawabku masih menatap langit kosong.
ywdah, gw dluan. Jo, gw cabut dulu yah pamit Fany sambil cipika cipiki dengan Jovanda.
Saya, masih hening menatap langit biru siang itu. Kulihat garuda itu sudah tak terlihat di pelupuk mata ini. ia telah jauh pergi terbang tanpa membekas di awan awan. Dalam keadaan kosong begini, maka saya di sadarkan oleh jovanda dari lamunan yang tak ada henti hentinya ini.
sayang, ayok kita balik. Fany udah duluan tuh sapa Vanda begitu lembut membawa saya sadar dalam kenyataan.
owh, iya yank. Ayok kita pergi dari sini. Abis ini aku pengen makan bareng sama kamu yank, terus kita nongkrong di depan balai kota sambil makan es krim trus malemnya kita tiduran bareng di kosanku sampe besok pagi, aaaaaaaaaaaah
mo tidur bareng ?" mank kamu berani ?" hahahaha !!! ga juga sih yank, hahahahahaa . . .!!!
Sambil menggenggam erat tangan Jovanda, saya pergi berjalan menyusuri pintu keluar bandara. Karena tidak mau hanyut dalam keadaan ini, maka saya ingin membuat hari kepergian Nabila dengan di isi oleh Jovanda seharian penuh untuk menemani saya. Merencanakan hal hal yang sangat menyenangkan, terkadang bisa sedikit mengurangi rasa kehilangan ini, namun pada kenyataannya tentu tidak saya akan tidur dengan Jovanda pada hari itu. Sebab saya masih belum hilang kesadaran sepenuhnya atas kejadian ini.
Multi Quote Quote View Single Post
.. Live to Love .. #True Story #981
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 08-11-2013 05:32
Chapter 76. Rencana Malam Tahun Baru
Nabila sudah jauh pergi dari kehidupan saya. Jauh pergi bersama kenangan yang ia tinggalkan membekas lara berperih duka. Semua kenangan tentangnya tidak akan pernah bisa saya lupa. Tentang cara dia menyandarkan lelahnya di bahu ini, tentang cara dia menciumku hingga kami harus tidur dalam satu kamar dan tentang cara kami saling rebut satu sama lain untuk mempertahankan argumen. Itu adalah segelintir hal yang sering mengundang rinduku padanya. Meski hati ini tak pernah sepi dari Jovanda sabagai kekasih tercinta, namun tetap saja. posisinya di hati ini entah mengapa tidak dapat terganti. Dia bukan lagi sahabat saya, bukan lagi teman saya, juga bukan lagi saudara yang pernah saya sebutkan, dia itu seperti . . . Entah lah . . .
Saya bingung harus berucap seperti apa.
Pastinya sodara masih ingat dengan janji Nabila yang akan selalu kirim kabar melalui chat via Fb atau aplikasi lainnya. Memang awalnya ia menepati janjinya, sesekali kami chat untuk saling tukar kabar satu sama lain. Tapi apa yang terjadi di minggu ketiga, ia mulai jarang OL, jarang memberi kabar. Jarang up date status dan dia lebih sering mengisi akun FBnya dengan foto bersama para bule di sana. Dia seperti berubah, ya, bagiku dia sudah berubah tak seperti Nabila yang dulu saya kenal. Dia telah terkontaminasi orang orang bule dengan gaya hidup suka nongkrong di pinggir caf" hingga larut malam dengan berteman botol bir. Entah dia meminumnya atau tidak, yang jelas, . .
Dia sudah berubah !!! Ini akir tahun 2008, moment terpinting tahun ini tentu adalah merayakannya dengan sang kekasih untuk menghabiskan pergantian tahun berteman kembang api sepanjang malam. Romantis bukan, tentu iya. Tidak mau hanyut dalam peliknya keadaan Nabila, saya lebih memilih move on untuk focus pada hubungan saya dengan Jovanda yang di akir tahun 2008 ini kami akan membahasnya secara serius yang berujung pada cincin perak berlmbangkan cinta. Dari kabar yang saya dapat, Fany Stevy dan Doni telah sepakat untuk menghabiskan malam tahun baru di kota Kediri. Mereka berangkat dua hari sebelum acara di mulai. Sedangkan saya,
Masih bingung dengan tetek bengek yang di siapkan Jovanda . . .
yank, ini Fany Stevy ama Dony udah berangkat ke Kediri hari ini. kita gimana ?" mau gabung ama mereka atau cari tempat laen buat ngrayain ?" tanyaku dengan buru buru.
ng . . anu, . . ngikut mereka aja deh yank jawabnya singkat sambil sibuk ia mnyelesaikan tugas tambahan dari dosen pengampunya.
mereka lo udah berangkat tadi pagi. Ini kan udah H-2. Lusa itu udah taon baru. Kamu malah asik jadian ama tugas, hadeee jawabku pusing sambil tidur di pangkuan Jovan.
tar kita susul deh, hari ini aku udah selesai kok. Jadi kita berangkat besok pagi aja ya yank jawabnya masih asik dengan ketik laptopnya.
jadi berangkat H 1 dong. Moga aja ga ada apa apa deh. Mau aku bantuin tah ?" tawarku iseng pada Jovanda.
gausah yank, temenin aja keg gini biar tetep semangat, hehehehe . . ujarnya lembut membuatku kantuk di atas pangkuannya.
Angin sore itu membuat saya mersa kantuk di atas paha Jovanda yang empuk itu. Rumput pun bagai alas yang mampu membuat saya untuk bermimpi. Angin sepoi sepoinya seakan berubah menjadi AC yang mendinginkan kulit ini. dan parfum Jovanda, menghipnotisku jauh kedalam alam mimpi.
sayaaaang, . . . sayaaaaang, . . . ayo bangun !! sapa Jovanda membangunkanku di atas pangkuannya.
eh, . . iya yank. Udah selesai ta ?" tanyaku sedikit kebingungan karena bangun tidur.
ini udah kelar, cepet kan. Aku mau anter ke rumah dosen. Kmu packing aja dlu di kosan. Besok pagi kita berangkat tuturnya sambil mengemasi barang barang.
oh gitu, oke deh. Kalo udah dari rumah dosen kabarin yah jawabku dengan seraya berdiri menunggu Jovanda siap.
Kami berpisah, Jovanda pergi dengan urusannya untuk ke rumah dosen agar tugasnya cepat kelar. Sedangkan saya, segera bergegas untuk pulang ke kosan sebab saya harus packing untuk kebutuhan besok selama di kota Kediri.
Di sini boleh saya jelaskan sedikit mengenai konsep malam tahun baru di kota Kediri. Awalnya saya, Fany dan Stevy ingin merencanakan akan menghabiskan malam tahun baru di rumah Stevy di kota Kediri. Usai sepakat akan berangkat esok hari, ternyata Jovan tengah ada urusan dengan mata kuliah lainnya. Tidak mungkin jika saya berangkat ke Kediri tanpa kekasih di samping saya. Maka, Stevy Fany dan Doni pun akirnya berangkat terlebih dahulu pada H-2 di pagi harinya. Sedangkan saya, berencana akan menyusul ketika urusan Jovanda telah selesai. Dengan bermodal alamat yang di berikan oleh Stevy, maka saya telah membulatkan tekad untuk jadi berangkat ke kota Kediri pada H 1.
Usai packing, diri ini telah siap dengan segala tetek bengek yang harus saya bawa selama satu hari di sana. Sedangkan teman teman dengan setianya telah menunggu di sana akan kehadiran saya. Akirnya, main juga ke kota banci. Saya sudah bayangkan itu semua penduduk kota Kediri berparas cantik nan menjijikkan seperti Stevy. Sungguh menggelikan bukan. Maka siang itu pukul 08.00 Am Jovanda tiba di kosan saya dan kami pun siap berangkat untuk merayakan malam tahun baru di kota Kediri bersama sama.
Malang Kediri tidaklah jauh, cukup dengan tiga jam semua telah sampai di sana. Kota yang panas dengan beberapa Mall yang cukup bisa di banggakan. Tidak seperti Tulungagung, Mall saja tidak punya sampai sat ini. halah sudah lah, lupakan saja. singkat cerita saya dan Jovan telah sampai di Kediri. Dengan sibuk mencari alamat rumah Stevy, akirnya saya menemukannya dengan pencarian kurang lebih selama setengah jam dengan mobil yang saya kendarai berdua. Tentunya diri ini di sambut meriah dengan banci asli Kediri, cetar membahenol itu pasti milik Stevy.
Abaaaaang Rakhaaaaa, cintaku . . . ya ampyun kamuh sampe juga bang di hatikuh !!!! dengan melambainya ia berlari untuk menyambutku.
eh bencong liat sikon keg, ini rumah lo. Masa mau ngebencong juga di sini, Haaaaaish !! keluhku di balik punggung Jovanda.
biarin ajah, orang mamah ga masalah kok, weeeek !!! jawabnya ketus padaku.
iya mak lo ga masalah, tapi masalahnya itu elo bencooooooong !!! sahutku jengkel terhadapnya.
udah ah sayang, ayok masuk. Panas nih, ayok Stev anter aku masuk ajak Jovan sambil menggandeng tangan Stevy.
elah yank, jangan di pegang atuh itu tangannya, tar kamu mesti Junub kalo mau pegang aku !! teriakku sambil berlari menuju rumah Stevy. Sesampai di sana rumah Stevy amat sangat rame. Ada tiga mobil tepatnya. Jika satu mobil ini milik Fany, lantas dua mobil lainnya milik siapa. Dan yang benar saja, ini isi rumah Stevy penuh dengan anak kecil berhura hura ria seolah itu rumah adalah tempat untu mereka dugem. Ajib sungguh ternyata sodara sodara Stevy. Setelah kasak kusuk dengan Fany, ternyata ini adalah rombongan keluarga Stevy yang semalam dadakan mau merayakan malam tahun baru di Kediri juga. Dan kini, permasalahanny adalah, saya dan Jovanda akan tidur di mana kalo bukan di rumah Stevy. Maka kami pun segera berunding sebelum malam tiba menyambut kami.
Step, lo udah tau gw mau dateng ama Jovan kok malah ngundang anak yatim ki sini sih !! keluhku berbisik di telinga Stevy.
Iiiih ajijong !! ini sodara akuh Kha. Enak aja bilang anak yatim. Nah inih trus kalian gimana tidurnya, aku jg bingung inih, hadeuuuuu puuuuusyiiiiiiink !!! sambil memegang kepalanya ia berlaga seolah kepusingan.
gini aja Kha, kemaren gw sempet muter muter daerah kota. Di sana ada beberapa hotel. Lumayan lah kalo buat semalem. Gimana ?" dengan solusinya Fany mencoba memberi jawaban terbaik.
tapi apa ada yang kosong Fan kalo udah H 1 gini ?" tanya Jovanda sedikit ragu.
biasanya sih ada Jo, tapi jalan satu satunya ya hotel yang high clas trus di kamar yang VIP. Biasanya masih ada yang kosong meski H 1 gini tutur Doni menjelaskan.
waduh Don, abis berapa duit itu kamar kalo semalem, budget ge cuman 800 di ATM. Ga banyak bisikku di telinga Doni.
kan lo kesini bawa ATM berjalan Kha ?" dengan ambigunya Doni menjelaskan.
ATM berjalan ?" maksud lo ?"" saya masih belum faham dengan maksud Doni.
nah itu Jovanda apa ?" mo hotel harga sejuta kalo itu yang minta Jovanda, ga ada ceritanya itu ga bkal keturutan dengan menepuk pundak Doni meyakinkan.
yank kok malah bisik bisik sih ama Doni. Ayoh dah kita cari hotel aja. Tar kburu ga dapet loh, ayoook !! ajak Jovan dengan sedikit buru buru. e, . . . e, . . .eh iya yank. Bentar
Dengan menyusul Jovanda yang pergi ke arah mobil, maka saya segera pergi meninggalkan mereka di rumah Stevy. Dan jika nanti sudah mendapat tempat tinggal, pastilah saya akan memberi kabar kepada mereka agar malam tahun baru ini dapat kita habiskan bersama. Sedangkan saya saat itu, dengan bingungnya harus mencari hotel berkelas dengan room VIP yang seperti Doni katakan dan etah itu akan menelan biaya berapa rupiah. Namun diri ini tenang, sebab ada ATM berjalan di samping saya.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #1011
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 11-11-2013 05:40
Chapter 77. Pergantian Malam Tahun Baru
Mata ini sibuk menatap pusat kota dalam dalam. Memperhatikan di setiap lekuknya jika saja ada Hotel berkelas yang bisa saya tempati untuk semalam saja. Diri ini masih berjuang dengan Jovanda di samping saya, maka berlandas perasaan tidak enak tentang budget yang akan di keluarkan, saya ajak rundingan itu Jovanda agar enak di belakang urusannya.
yank, hotelnya nyari yang gimana nih ?" budgetku ga bnyak2 amat soalnya sedikit keluhku berselimut rasa kawatir takut mengecewakan sang putri.
ya pokok cari yang kosong aja yank. Dimana aja aku ngikut asal sama kamu. Cuman masalahnya kalo udah hari kaya gini baru nyari hotel, aku berani taroan pasti udah pada penuh. Jadi daripada kita buang buang waktu buat ngliat di hotel yang biasa, mnding kita langsung cek aja di hotel yang gede. Masalah budget hotel biar aku aja, kamu masalah makan ama bensin aja. Oke ?" dengan tegasnya ia memberi mandat kepada saya.
siap yank, kalo yang itu beres. Asal ga mampir ke restoran cina aja sih, hehehe candaku menggelitik Jovanda.
Kami sampai, sampai di depan hotel besar dengan nama ******* di daerah pusat kota dekat stasiun Kediri. Jalannya lumayan ramai dengan arah masuk hotel yang berstektur mewah, maka saya masuk dan langsung saja parkir itu mobil di tempat yang telah di sediakan.
mbak, mau pesen kamar bisa ?" tanyaku pada petugas Hotel. buat kapan ya mas ?" jawabnya pebuh dengan keramahan.
buat hari ini sampe besok aja Mbak. Ada ?" penasaran itu mulai muncul berselimut kekawatiran.
yang Standart sama Deluxe sudah penuh mas. Adanya tinggal yang VIP aja sisa 2 kamar
tuh kan apa kataku yank, VIP aja sampe tinggal 1 kamar kok sahut Jovanda di sebelah saya.
ywdah saya ambil 1 kamar mbak tanpa di aba aba langsung cemot saja itu wanita.
yank itu harganya setara 3 bulan gaji aku di caffe !! sambil berbisik saya mencoba merundingkan ini dengan jovanda.
udah ah yank, aku capek pengen cepet istirahat. Bantu bawa barang aja yuk, yayayayaya . . . ajaknya dengan manja tanpa memperdulikan harga.
Saya hanya bisa geleng geleng lihat itu kelakuan dia yang amat semena mena dengan barang yang bernama uang. Saya adalah manusia yang nantinya akan di sibukkan dengan pekerjaan mencari uang. Sedangkan Jovanda, akan lebih di sibukkan dengan kegiatan menghabiskan uang. Jadi sebelum ini terlambat, saya harus merubah pola hidupnya untuk sedikit lebih hemat. Ya, suatu saat nanti. Bukan sekarang. Sebab saat ini dengan jujurnya saya tengah melongo melihat pemandangan interior kamar hotel yang berperabotan mewah semewah mewahnya.
Ini kamar rasanya saya tidak asing meski di jejali dengan segala peralatan yang mewah. Sebab setelah saya ingat ingat, ternyata kamar model seperti ini adalah kamar yang sering di sewa para yakuza untuk melakukan party seks. Dan ketika melihat Jovanda yang tengah terlentang tiduran di kasur, saya hanya bisa cekikikan sendiri sambil membayangkan sesuatu. Tak usah saya sebutkan pasti sodara tau sendiri saya tipikal manusia dengan otak seperti apa.
idiiiih yank, kamu kenapa kok cekikikan gitu ga jelas sambil ngliatin aku ?" tanya Jovanda keheranan sambil memandang saya dengan tajamnya. eiiiitzzz, gak kok yank. Heheheh, . . aku mau mandi dulu. Kamu mnding kbarin Fany kalo kita udah dapet Hotel yank suruhku pada Jovanda sambil membuka isi tas mengambil peralatan.
mandi sendiri yank ?" tiba tiba pertanyaan semacam itu mengusik telingaku.
uda deh ga usah mulai, aku masih kuat iman yank. Dah ah, aku dluan aja sambil istigfar saya berlari menuju kamar mandi. Sebab godaan Jovanda saat itu sungguhpun sangat menggoda iman. Jika saya terlahir sebagai manusia biasa, tentunya kami saat itu sudah membuat video dokumenter pribadi yang bisa menemani malam malam saya untuk bersabun ria.
yeee, di tanya gitu aja takut udah lari ke kamar mandi, hwahahahaha . . tawanya terbahak bahak dari luar kamar mandi yang seolah ia berhasil menggodai saya.
Seusai mandi saya dapati itu Jovan tengah tertidur pulas dengan sesekali posisi bajunya yang selalu saya benahi agar tidak mengundang nafsu. Sambil menunggu waktu, saya habiskan untuk minum kopi sambil menonton televisi yang saat itu tengah asyik di putar film Spengebob pada pukul lima sore. Hingga tanpa terasa malam telah tiba menyapa dan Jovan bangun adanya sambil bermanja ria di dekat saya.
Malam hari terus berlanjut, ini pukul 09.00 PM dimana semua orang di kota Kediri telah keluar dari sarang mereka masing masing memadati pusat kota untuk menyaksikan pesta kembang api. Dengan tidak lupa mengabari Fany terlebih dahulu, kami janjian bertemu di stuatu tempat yang telah di janjikan. Karena tidak ingin terjebak macet, maka saya putuskan malam itu kami untuk memilih jalan kaki hingga sampai di tempat tujuan. Sebab dengan bermodal GPS bisa saya dapati bahwa jarak yang saya tempuh tidak lah jauh, sekitar satu kilometer.
Dengan di sambut ceria, Jovanda menggandeng tangan saya mesra sepanjang jalan. Kami bercanda ria satu sama lain saling mengerjai di setiap ada kesempatan menebarkan pesona cinta yang dapat membuat setiap insan iri di buatnya. Saya bangga, tentu iya. Jovan cantik, sedangkan saya biasa saja. halah, . . . sudah lah. Lupakan.
Capai itu mulai menggerogoti kekuatan kaki saya dan Jovanda hingga pada akirnya kami sampai di tempat yang telah di janjikan. Namun sejauh yang saya lihat, belum kelihatan itu batang hidung Fany dan Stevy serta Doni untuk sekedar menyapa kami. Maka sambil menunggu mereka datang, saya duduk di rerumputan taman sambil mengobrol dengan Jovan untuk sekedar membunuh waktu.
udah jam sepuluh begini mereka belom nongol juga yank, hosh . . hosh !! tanyaku sedikit ngos ngosan dengan nafas tak karuan.
iya yank, tungguin aja deh. Palingan kena macet mereka. Enakan juga jalan kaki begini kan tambah sehat n lebih cepet. Jadi kita bisa booking tempat buat mereka. Coz ini orang orang udah mulai bnyak yang berdatangan dengan keringat yang sesekali mengalir melintasi leher jenjang nan menggoda itu Jovanda menjelaskan kepada saya.
kamu gak aus kah yank, aku beli minum dulu yah ?" tawarku berdiri untuk membeli minuman di pinggir jalan.
iya yank, pake es yah, biar nyeeeeees, hehehehe candanya sambil tersenyum padaku.
Saya pergi tinggalkan dia sejenak berteman rumput di taman itu. Semoga ia baik baik saja dan tidak terjadi apa apa. Perasaan kawatir akan dia di culik alien dari planet fruta itu tentu ada. Maka dalam lima belas menit cepatnya saya segera kembali dengan membawa dua gelas minuman dingin untuk Jovanda dan satunya pasti untuk saya. Namun ketika saya kembali, ternyata Jovanda . . . .
Hayyyy Cinthaaaaa !!!! kamu perhatian banged sih ama akuh, tau aja lagi aus, !!! sorak Stevy yang ternyata telah menggauli Jovanda selagi saya tinggal pergi.
wiii, beli minum nih, minta dong Kha, aus nih . . . sahut Fany sambil mengambil satu minuman di tangan saya tanpa permisi.
ini kalian kapan datengnya udah maen comot aja minuman gw, kambing nih pada, huuuh !! keluhku kesal sambil memberikan minuman yang satunya kepada Joavanda.
hahaha, barusan dateng mereka yank. Udah gapapa yang satu buat mereka. Kamu sama aku aja minumnya, yha belai tangan Jovanda lembut di pipiku.
step, biasanya Kediri nyalain kembang api berapa biji ?" durasinya berapa menit ?" celetuk Doni memecah susana.
ga tauk akuh Don, pokok ya liat ajah sambil mangap mangap gitu kan udah. Pasti seri, heu,. Heu,. Jawabnya asal tidak berlandaskan hukum. Step, lo bawa tambung Elpiji 3 kg gak ?" tanyaku iseng pada banci satu ini.
ya gak lah, mank buat apa sih bawa gituand, gejeh benged kamuh ini Kha ! jawabnya dengan nada marah ala banci punya gak ada serem seremnya.
buat di ledakin di rumah lo biar acara pergantian taon barunya makin seru, wkwkwkwkw !!!! jawabku ngakak membayangkan rumah ini banci di bombardier dengan sekumpulan tabung Elpiji 3 kg yang di ledakkan secara bersamaan dengan Stevy di sekap di dalam rumah sambil di ikat di atas kursi dan di jepit mulutnya biar tidak bisa ngoceh itu mulut banci. Kemudian dia meronta ronta kegirangan sambil kencing di celana menunggu sumbu habis dan meledakkan seisi rumah Stevy. Keren kan imajinasi saya, hahahaha . . . Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #1012
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 11-11-2013 05:58
Chapter 78. Selamat Tinggal Kenanganku
Masih ingat bagaimana bayangan saya akan meledakkan rumah Stevy dengan sekumpulan tabung Elpiji, pada saat itu juga saya tengah terbahak bahak membayangkan ekspresi seorang banci menjerit jerit minta tolong sambil menahan ompol di celananya. Eh, celana " rok maksud saya. Masih asyik bergurau ria kami dudukan di rumput pusat kota, lebih tepat itu seperti kawasan alun alun yang tempatnya bisa buat nongkrong orang satu RT. Kami bergurau sambil membunuh waktu agar menit 00.00 itu segera datang. Maka tanpa terasa ada pengumuman dari panitia pelaksana kembang api bahwa dalam lima belas menit lagi, acara akan di mulai. Untuk melewatkan tahun 2008 ini yang penuh dengan liku dan rasa pahit, maka saya ingin menyimpan memori saya tentang Nabila agar tetap tersegel di tahun itu dan tidak mengusik hari hari saya di tahun 2009. Saat itu kami saling bergandeng tangan, dengan di pimpin oleh Fany, kami melakukan doa bersama dan memulai sebuah harapan baru . . .
tuhan, dia telah pergi Pergi jauh meninggalkanku Tanpa harapan, tanpa pesan Membekas luka bertabur lara Jaga dia untukku di sana Meski jauh aku akan tetap cinta Begitu juga rindu ini masih miliknya Menggenggam erat berselimut luka
Ku simpan semua tentangnya di tahun ini Jangan biarkan dia mengusik hidupku lagi Sebab ada seseorang yang telah aku sayangi Tuhan, kusimpan kenangannya agar mati di sini . . .
Berdoa usai, kami saling membuka mata. Menatap satu sama lain, saling lempar senyum pertanda harapan kami di tahun berikutnya adalah indah. Cinta dan cita cita akan segera kami raih. Meski hati ini menjerit menyebut nama Nabila untuk di bawa kemanapun saya pergi, namun tekad ini sudah bulat untuk meninggalkan kenangannya agar terkubur mati di malam pergantian tahun baru ini. detik demi detik terus berganti, menghitung mundur waktu secara bersamaan. Kami bersorak, berteriak. Dan kami pun sampai di tahun yang baru tanpa Nabila di sisiku. Selamat tinggal cinta, kamu tetap yang terbaik.
sayaaaang liat itu kemabng apinya bagus banget yah !!! dengan gembiranya gadis saya yang satu itu tak pernah tau apa yang tengah saya rasakan.
iya yank bagus, kamu suka tah ?" tanyaku manja sambil memelukknya dari belakang manyandarkan dagu di pundaknya.
ya suka lah sayaaang, bisa kumpul sama anak2 gini. Ada kamu di samping ku trs kita nglewatinnya di kota orang lain. Ini seru yank . . . jawabnya masih bertabur rasa gembira memandang bunga api yang bertaburan di langit gelap malam itu.
jadi pacar yang baik ya sayang. Jangan bandel sama cowokmu. Yang nurut trus jangan boros buat tahun ini dengan beberapa pesan saya sematkan agar tahun depan ini menjadi lebih baik.
siaaap bos, saya bakal jadi pacar yang baik, tidak boros dan suka menabung !! dengan jawaban ala militer ia membelai tangan saya yang melingkar di pinggangnya.
Siiiip, good girl !! kecupku pada pipi Jovanda di tengah keramaian bunga api yang kini mulai habis dan redup.
yaaaaaaaaaach, uda kelar begindi acaranya, cepet amat yak, hhuhuhu keluh Stevy dengan alaynya.
mau nambah durasi Step, ?" bakar noh rumah bu pati Kediri. Asli acaranya ga bakal selesai tiga hari tiga malam. Wkwkwkwkwk candaku sambil menggoda Stevy.
yang ada aku lebih milih hati kamuh biar terbakar cinta akuh Kha, Kyaaaaaaa !!!! dengan girangnya ia justru gencar menggodai saya.
hoeeeeeeeeek, muntah darah gw dengernya Kammmbing !!! jawabku sewot sambil menahan mual.
acara dah kelar nih, ?" pulang apa gimana ?" tanya Fany memecah suasana tawa di antara kami.
pulang aja yah Fan, aku agak cape soalnya, hhehehehe, . . gapapa yah ?" tanya Jovanda manja sambil berdekatan pada Fany.
owh gitu, ywdah deh gapapa. Cepet istirahat aja, kasian itu kelopak mata lo yang bawah udah mulai ada kantungnya jawab Fany sambil memperhatikan mata Jovanda.
gw capcus dulu ya Fan ama Jovanda. gw jalan kaki soalnya seruku sambil menyalami anak anak satu persatu.
iya, ati2 di jalan Kha, di gandeng Jovandanya. Awas ilang lagi, hahaha !!! gurau Fany padaku yang muali jalan perlahan meninggalkan mereka.
Saya pulang, pulang dengan jalan kaki di temani oleh Jovanda pada malam itu. Bergandengan tangan sepanjang jalan sambil bercerita tentang harapan dan cita cita di tahun ini yang ingin kami capai. Dalam doanya, ia berharap bahwa hubungannya dengan saya akan berjalan langgeng dan ia punya keinginan untuk tunangan bersama saya nantinya atau dalam waktu dekat ini. namun semua itu belum terlalu saya tanggapi serius sebab itu masih sebatas angan angan belaka. Jauh kami berjalan, melihatnya mulai kelelahan sungguh tak sampai hati rasanya. Maka jarak yang kurang sedikit ini saya putuskan untuk menggendong Jovanda di balik punggung sambil tangan ini menenteng dua sandal miliknya. Apakah terlihat romantis, tentu tidak. Sebab tidak jarang sesekali saya sempoyongan di buatnya karena dada itu terlalu menusuk punggung saya yang membuat sulit berkonsentrasi untuk jalan.
Hoaaaaaaaaaaaamzzzz, sampe jugak !!!! teriakku sesampai di dalam kamar dan menurunkan Jovanda di atas ranjang.
capeeek ya sayang ?" hehehe, apa aku berat buat kamu ?" tanya Jovanda sambil tiduran di samping saya.
ya berat sih, cuman lebih berat lagi waktu kamu niggalin aku itu yank, ckckckck jawabku sedikit sinis padanya.
hahahaha, gak lagi kok sayang. Dah ya jangan di bahas lagi. Btw kamu bruan ganti baju sana, kringetan gitu suruh Jovanda dengan sedikit mendorongku.
iya yank, aku mau mandi sekalian biar seger. Mayan ada aer panasnya di dalem, hahaha sambil berdiri saya berjalan menuju kamar mandi.
Yaaaaaaaaaaaaannnkkk, mandi sendiri tah ?" lagi lagi kalimat itu muncul untuk menggoda saya kesekian kalinya.
halaaaaaah kamu ini omong doang yank, sene kalo emang cewek !!! teriaku dari dalam kamar mandi.
tar liat aku mandi kamu pingsan yank ?" hahahaha . . godanya cekikikan di atas kasur.
Dengan gurauannya yang tergolong ekstrem, saya lebih memilih untuk fokus terhadap kamar mandi. Sebab jika saja ia mengiyakan untuk mandi bersama dan tiba tiba masuk ke dalam kamar mandi, tentunya sodara tau apa yang akan terjadi. Maka usai acara saya mandi, segera saya ganti baju tidur dan bersiap untuk menuju pulau kapuk yang sudah menungguku mesra berteman mimpi. Namun bau keringat dari Jovanda itu rupanya cukup menggangguku, bukan karena bau atau apa. Hanya saya terasa lengket ketika tangan ini harus menyentuh tubuhnya. Pastilah saya merasa jijik jika harus tidur bersamanya dalam kondisi jorok seperti ini. Akirnya dengan sedikit paksaan saya suruh itu satu gadis untuk segera bergegas mandi, dan acara mandi milikhnya itu pastilah mengundang sesuatu, sebab godaannya kali ini bukan sekedar bualan saja. melainkan akan ia buktikan !
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #1039
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 12-11-2013 09:11
Chapter 79. Mandi Bareng Jovan
Meskipun itu artis, jika ia terlahir dengan kebiasaan yang jorok, tentu fansnya akan ngacir di buatnya. Begitu pula dengan Jovanda, secantik apapun dia, jika tengah berkeringat seperti ini, dia tetap manusia biasa dan tidak ada yang istimewa. Dengan gencarnya saya suruh dia untuk segera mandi agar rasa jijik ini segera hilang dan kami akan segera beristirahat sebab esok kami sudah harus pulang ke kota Malang. Maka dengan beberapa paksaan saya suruh ia untuk mandi segera tanpa menunda nunda waktu lagi.
yank buru mandi sana, itu badan kamu udah pada pliket smua gitu loh suruhku sedikit memaksa agar ia segera bergegas.
iya bentaaaar, . . . kalo aku mandi dapet apa tar ?" bertanyalah ia dengan polosnya.
dapet bersih lah, mank mau dapet apa lagi jawabku sedikit keheranan.
kirain bkal dapet cium, hehehehe jawabnya manja sambil mengenakan handuk.
Dia masuk ke dalam kamar mandi, suara air nan gemercik itu terdengar nyaring pertanda air sedang di isi dan ia akan segera mandi. Sedangkan saya, masih asik tiduran di kasur berselimut kain tebal yang mulai menghangatkan badan saya. Masih asyik melihat siaran televisi, tiba tiba saja Jovanda keluar dengan mengenakan handuk yang menutupi dada sampai di atas pahanya sambil berkata,
yank, ini udah jam stengah dua pagi, aku takut mandi ndiran di dalem. Aku ga biasa pake lampu kuning, kalo gak pke lampu putih aku takut yank keluhnya sambil sandaran di tepi pintu.
yaelah yank, orang gada apa2 kok di dalem. Udah deh coba aja dulu. Kalo takut, buka aja pintunya dikit biar bisa dengerin suara TV jawabku masih asyik menonton TV.
Saran itu ia trima, masuklah kedalam kamar mandi dengan perasaan masih berselimut rasa takut. Namun lagi lagi dalam waktu beberpa menit ia mulai keluar lagi dengan rambut yang sudah basah berbalut handuk menutupi dada dan pangkal pahanya.
apa lgi sih yank ?" kan pintunya uda di buka ?" tanyaku heran dengan kelakuan ini Jovanda.
aku masih takut yank, kalo gini aku ga bisa mandi, . . jawabnya dengan penuh nada gelisah.
yaelah kamu ini yank, bentar aku copotin lampu warna putih kalo gitu dengan malasnya saya berinisiatif untuk mengganti lampu orange yang ada di dalam kamar mandi.
Saya coba liat itu di langit langit lampu putih itu tinggi sekali. Tidak ada kursi atau alat apapun untuk saya menggapainya. Saya bingung, tentu pasti. Sebab badan Jovanda sudah setengah basah begini beserta rambutnya. Karena tak ada pilihan maka saya tanya itu pacar saya maunya bagaimana.
yank, gak mungkin deh rasanya kalo mau ambil lampu putihnya di atas dinding gitu, tinggi banget. Trus kamu mandinya gimana ?" tanyaku pasrah karena keadaan ini.
gimana ya, aku takut yank kalo di dalem sendirian. Walau pintu udah di buka ttep aja prasaan takut itu masih ada dengan ekspresi takut ia mulai jongkok di depan pintu kamar mandi menahan udara dingin malam itu. mau aku temenin ta ?" usulku asal.
hah ?"" dia melongo menatapku bengong.
ah lupain aja, ywdah deh kamu nda usah mandi yank gapapa jawabku putus asa membiarkannya jorok sambil menenggelamkan diriku di atas ranjang. Sesaat saya tiduran di atas ranjang, beberapa menit kemudian tangan ini di tarik oleh Jovanda yang masih lengkap dengan handuk menutupi dada di atas pahanya dengan manja berkata,
yank temenin mandi aja gapapa deh . . tuturnya dengan malu malu kucing. eh ?" apa . . . saya coba pastikan itu permintaan Jovanda.
temenin aku mandi di dalem yank, tapi lampunya aku matiin aja yah serius nih ?"
lha gimana lagi, udah terlanjur basah ya basah aja sambil menarikku ke dalam kamar mandi ia mulai mematikan lampu.
Kalo begini jadinya, bukan hanya dia yang basah, tapi joni juga !!! sialan, saya tidak ada persiapan. Dengan ganasnya Joni meronta ronta minta keluar kadang. Celana tidur yang saya kenakan secara jelas di pandangi oleh Jovanda yang saat itu menjulang tinggi seperti bukit. Dengan senyum centilnya seolah dia tau apa yang tengah terjadi pada saya. Diri ini tetap fokus untuk berada di atas rasa sadar agar tidak terjadi hal yang di inginkan. Lampu itu telah mati, hanya ada saya dan dia di dalam kamar mandi itu. Suara shower mulai berderai deras membasahi tubuh indah itu. Samar samar saya lihat ia masih mengenakan celana dalam berbalut Bra. Namun tetap saja, indah itu mutlak milik tubuh Jovanda. Tengah asik memandangnya dalam remang remang, saya berfikir bagaimana bisa tuhan menciptakan makluk seindah ini. bagaimana tak indah, punggung itu kecil ramping putih di sekujur tubuhnya tiada cacat. Kaki jenjang itu dengan mulusnya menopang dua buah simalakama yang setiap hari melekat erat pada dada Jovanda yang menjadikannya maskot terindah dari tubuh Jovan. Rambut yang basah tergerai sesekali di usap shampoo olehnya, membuat saya ingin pingsan saja di dalam kamar mandi malam itu. Saya kuatkan mata ini untuk menembus dalaman jenis apa yang tengah ia gunakan saat itu, dan benar saja sodara. G String itu melingkar indah di antara selakangannya. Dan ketika mata ini menyadarinya, saya hanya bisa berucap . .
Tuhan . . . aku tak sanggup lagi . . .
Bawa aku keluar dari sini sebelum terlambat . . .
Selesai sudah acara mandi itu. Ya, akirnya selesai juga. Dengan muka merah padam, segera saya tenggelamkan itu raut muka di atas ranjang agar tak terlihat oleh Jovanda. sedangkan ia, masih sibuk bercermin sambil mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer. Sambil melihat punggungnya dari atas ranjang, ia tengah menyisir rambutnya sekarang. Sungguh cantik betul itu kekasih semata wayang milik saya. Dengan sesekali ia melirik padaku, di lemparnya senyum manis itu selengket gula jawa. Usai dengan cara sisir menyisir rambutnya, ia mulai mengenakan piyama untuk acara tidurnya. Dan kami mulai bersanding untuk tidur saling memeluk satu sama lain. Sebab saya tau ia butuh kehangatan usai mandi pastilah merasa kedinginan.
yank, kamu cowok pertama loh yang pernah nemenin aku mandi, Ehm . . . sambil tiduran, kepala itu di sandarkannya di atas dadaku.
oh ya, emang mantan kamu yang dulu ngapain aja selama tiga taon ?" tanyaku santai sambil menatap langit langit kamar.
aku ga pernah aneh aneh yank sama dia dulu. Pernah sih dia ngajakin aku buat gituan, tapi aku nolak jawabnya singkat.
lah kenapa emang, bukannya kalian saling suka ya waktu itu ?"
iya emang sih, cuman ga tau kenapa aku rasanya ogah kalo perawanku mesti di mabil sama dia ?"
nah lo, efek peletnya ga mempan tuh buat ambil perawan kamu yank, wkwkwkw . . kurang ampuh tuh dukunnya candaku pada masalah yang semapat menimpa kami kemarin.
tau lah yank, ogah ah bahas dia lagi, ngeri. Eh yank, tolong dong ambilin vitaminku di tas sebelah kamu sambil menunjuk itu vitamin Jovanda meminta tolong untuk di ambilkan tasnya.
mank ni vitamin buat apa sih yank, tiap hari di minum terus gada abisnya ?" tanyaku penasaran sambil mengambilkan barang.
kan tubuhku itu gampang lemes yank belakangan ini, nah kata dokter aku suruh minum Vitamin ini biar ga gampang cape. Tadi aja waktu jalan kalo ga kamu gendong rasanya aku mau pingsan yank, hehehehe sambil cengengesan ia menelan beberapa pil vitamin.
Apapun yang ia jelaskan, sebagai pacar tetaplah saya percaya dan tiada menaruh curiga. Namun ini adalah awal dari sesuatu yang ia sembunyikan padaku, hingga suatu saat hal ini harus terbongkar oleh tangan saya sendiri dan mau tidak mau saya harus menerima kenyataannya. Tak usah kawatir, hal itu masih akan lama terjadi. Sebab di awal tahun 2009 ini, hidup saya akan di isi penuh dengan hari hari Jovanda yang membuat kami harus mengaku kepada orang tua saya ketika kami ketahuan sedang jalan jalan di Malang Town Square.
Last edited by: rakhaprilio 2013-11-12T09:29:17+07:00 Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #1040
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 12-11-2013 09:26
Chapter 80. Jebakan Betmen Jovanda
Ini adalah semester 4 awal, semester yang di muali di awal tahun 2009. Ya, saya masih ingat jelas semua rincian kejadian di tahun itu. Hari hariku kini ku mulai dengan Jovanda, dan kututup dengan Jovanda pula. Hubungan kami makin membaik dan terus membaik bertambah mesra di setiap waktunya. Saya sudah mulai terbiasa hidup tanpa Nabila, sebab semua kenangannya telah saya buang di tahun sebelumnya. Kenangan itu, canda itu, cium itu, tawa dan tangis semua saya tinggal bersama tahun yang telah berganti ini. biarkan kenangan itu tetap bermain di sana, dan ku mohon jangan usik hidup ini walau sedetik saja. sebab saya telah bahagia dengan yang lain, yakni Jovanda.
Siang itu rektorat terlihat hiruk pikuk dengan acaranya yang selalu di padati oleh mahasiswa. Sebab saya tau ketika melintas di depan kala pagi harinya. Entah apa yang mereka lakukan di sana, saya tak pernah mau tau menau dengan urusan para orang berdasi yang mempunyai image kurang baik di mata saya. Usai melakukan kontrak perkuliahan dengan para dosen baru, siang itu hape saya berbunyi ceria tanda nada dering Jovanda yang menyapa. Dengan cekatan saya angkat itu telfon darinya dengan isi sebagai berikut. sayang kamu nde mana sekarang ?" tanya Jovanda dari seberang telfon.
lagi di GKB (gedung kuliah bersama) yank, da apa ?" tanyaku santai sambil berjalan menuruni anak tangga.
kamu ke rektorat ow sekarang, aku ada perlu yank sama kamu, bruan yah jawabnya dengan sedikit buru buru.
loh ada apa emang, kok buru buru gitu kayanya ?"
udah yank, pokok aku tungguin skrang di lante tujuh ya, buruan ! hanya dengan perpesan seperti itu maka saya tak bisa menjawab tidak atau iya, yang jelas saya akan bergegas kesana.
Dari gedunng GKB ke rektorat sangatlah dekat. Hanya dengan berjalan beberapa kaki saja pastinya saya sampai dalam 10 menit cepatnya dan segera saya naiki itu lift agar cepat sampai di lantai tujuh. Usai sampai di sana, justru tak saya dapati siapa siapa di lorong ruangannya. Akirnya saya sms itu Jovanda hingga akirnya ia keluar dari salah satu ruangan dekan. Sambil loncat loncat kegirangan tak jelas ia menggandeng tanganku dan menarik saya masuk dalam salah satu ruangan berAC milik para orang berdasi. Akankah saya melakukan party seks di sini bersama Jovanda, atau jangan jangan saya akan melakukan oral di tempat yang tersembunyi di ruangan dekan sambil di rekam " semua bayangan saya salah. Saya tengah berada di kerumunan bekas rapat para dekan yang di sana saya lihat ada sebuah piano tertutup rapi dengan seseorang berkumis lebat sedang duduk di sampingnya. Yang kemudian saya amati itu ternyata adalah, Ayah Jovanda . .
Ketua Dekan Fisip . . Orang nomor satu di Sosiologi . .
Pah ini Rakha, kenalin. Katanya tadi pengen nyanyi di iringin piano, hehehe tutur manja Jovanda kepada sang ayah seolah ini adalah jebakan betmen bagi saya.
hay dek Rakha, bisa maen piano ya tanya camer bersemangat.
oh iya om, mau nyanyi ya om, ayo saya iringi, lagunya apa om ?" jawabku langsung tanpa basa basi lagi.
wulan merindu bisa dek, om pingin lagu jadul ini sahut camer dengan buku lagu yang di suguhkan.
Maka, berduetlah antara player dengan penyanyi dadakannya yang tidak lain tidak bukan adalah calon mertua saya sendiri. Ini adalah kali pertama saya melakukannya dan bertemu langsung dengan camer. Kumis itu sungguh lebat, namun tak selebat rambut Jovanda. wajah itu memang tampan, numan masih cantik mutlak milik anaknya. Entah bagian dari mana yang di turunkan ayah Jovan kepada anaknya hingga Jovanda memiliki paras yang begitu cantik beda dengan ayahnya. Kagok itu ada, nerfous itu pasti. Jika boleh saya memilih, saya lebih memilih untuk mengiringi presiden SBY menyanyikan lagu indonesya raya ketimbang harus beradu mental dan batin mengiringi sang camer dengan lagu Wulan Merindu. Entah siapa yang tengah di rindukan sang camer, yang jelas saya panik dan gugup.
Acara sing song itu usai, semua tamu yang bergoyang ria mendengarkan suara camer beserta pianisnya kini telah pergi satu persatu. Sambil menunggu di salah satu meja, camer mendekatiku sambil ngobrol mengenai kuliah dan tentunya status yang tengah saya usung bersama anaknya. Di saat seperti ini saya butuh Jovanda untuk menamani menghilangkan rasa gugup, ia justru tengah sibuk mengambilkan makanan di meja depan jauh jangkauannya dari saya. Maka kode kode pun tak mungkin sampai untuk memberitahunya temani saya di sini.
Dek Rakha ambil apa di fisip ?" katanya tadi temennya Jovanda ya ?" tanya camer sambil sesekali menghisap rokok.
saya ambil Sosiologi om, sama kaya Jovan satu kelas jawabku dengan sedikit takut.
oh, gitu, . . ayahnya di rumah kerja apa dek ngomong ngomong ?" ayah pegawai negri tingakt KSK om, kerja di BPS
Badan Pusat Statistik itu ya, trus mamah di rumah aja ?" dengan memper jelas kemudian camer bertanya kembali.
iya om mamah di rumah, buka salon gitu om jawabku berubah menjadi rasa malu.
wah enak dong tiap hari nyalon. Hahahaha, kalo om kesana gratis ya dek, hahahaha. Oiyha, Dek Rakha sekarang ini kayaknya lagi deket ya sama Vanda ?" ini dia pertanyaan yang saya tunggu tunggu.
deket ?" gak juga sih om, cuma sering berdua aja. Hehehehe . . .Eh ?"!! jawabku memancing pertanyaan berikutnya.
om sih jadi orang tua terserah Vanda mau sama siapa aja yang penting dia anak baik baik dan asal usulnya jelas. Jadi kalo mau pacaran ya yang sewajarnya aja jawab camer sambil menyandarkan kepalanya di sandaran kursi dengan menghirup rokok dalam dalam.
Apakah ini pertanda lampu hijau pemirsa, sungguh hati ini terasa gembira. Jika saya bisa loncat kegirangan maka sudah saya loncat saja waktu itu. Namun sikon saat itu masih ada sedikit orang dan beberapa rekan ayah jovanda, sehingga niatan saya untuk loncat kegirangan, saya urungkan sementara. Tak lama Jovanda datang menyusul saya dan mulai merapat mendekati sang ayah. Dengan gaya manja nan centil ala Jovanda punya ia berbincang memergoki ayahnya.
hayooooo, papah ngomongin apa sama Rakha, !!!! tanya Jovanda usil di samping sang ayah.
ah kamu nda, mau tau aja. Ya tanya aja Rakha sana . . tunjuk muka sang ayah kepadaku.
tadi ngomongin apa Yank, EH SALAH !!! ia pun muali keceplosan memanggil saya dengan embel embel sayang.
wah bener ini dugaan papah, hayo kamu yang ngaku sekarang nda, !! hahaha tak mau kalah sang ayah pun mulai memojokkan anaknya sendiri.
ah papah apaan sih, nda usah kepo gitu deh. Rang anak muda juga kok. Ya kan Kha, dah ah aku duluan aja pah sama Rakha, mau ada urusan. Kan acara sing songnya uda kelar pamit Jovanda secara terburu buru sebab ia tak ingin di introgasi lebih dalam lagi.
iya hati hati. Sms papah kalo mau pulang sore sahut sang ayah sebelum membiarkan anaknya pergi.
Kha, om titip Jovan ya teriak sang camer melambaikan tanganya. owh, pasti om !!!! jawabku sebelum keluar dari ruangan berAC itu.
Masih dengan persaan gembira dan salah tingakah sebab hanya dengan kata kata seperti itu bisa di pastikan bahwa hubungan kami telah mendapat lampu hijau dari orang tua Jovanda. mulai dari sini, saya semakin memantapkan hati bahwa untuk kedepannya harus segera membuat plaining hidup ini bersama Jovanda agar nantinya berujung pada sebuah pelaminan. Apakah saya terkesan muluk muluk, sudah lah tak apa, sebab terkadang berandai andai setinggi mungkin itu juga perlu agar kita mempunyai mimpi yang tinggi dan segera ingin mencapainya.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #1061
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 13-11-2013 09:24
Chapter 81. Mau tak Mau Saya Harus Mau
Beberapa hari yang lalu saya telah bertemu secara langsung dengan ayahanda Jovanda. beliau ramah, suka bercanda dan tentunya rajin menabung. Eh, maaf saya juga tidak tau masalah beliau rajin menabung atau tidak. Singkat cerita saya di pertemukan dengan sengaja oleh Jovanda kepada sang ayah. Entah apa maksud di balik semua ini, untungnya beliau cukup marasa nyaman dengan keberadaan saya. Terlebih lagi jika sedang sing song bersama, saya dan beliau bagai pasangan pedangdut dengan musik asolole yang bisa membuat irama asek asek jhos. Penasaran dengan respon lebih lanjut mengenai ayah Jovanda, maka saya tanyai itu Jovanda ketika usai kuliah sore di depan gedung GKB.
Cinta Tidak Merah Jambu 1 Alexs Wish Karya Elcy Anastasia Tanda Athena 2
^