Pencarian

Wanita Sahabat Dan Musik 5

Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 Bagian 5


"sendiri aja fey.." suara dari samping gua "eh elu ya, kaga ngeh gua lu dateng tadi" jawab gua
"ya elu ngelamun aja sih, lagi mikirin Wulan ye, btw sam Wulan udah ngapain aja lu fey" "
"masih pagi ya, dateng-dateng nanya begituan pertanyaan lu kaga ada yang lain apa selain mengarah kesana "
"hehe abis gua penasaran, soalnya semalem gua ngimpi mergokin lu sama Wulan indehoy di bawah pohon pisang masa fey "
"fakkk segala pohon pisang?"?" otak lu ya bener-bener dah, boro2 gua kaya gitu sama Wulan, mau nyium pipinya aja gua masih mikir-mikir "
"lah kasian amat cewe kaya Wulan di anggurin aja gua kalo jadi Wulan lu udah gua putusin dah fey "
"jadi maksud lu, gua ini cowo beg* gitu yang kaga bisa bikin pacar ngerasa enak, ehh onta lu kira Wulan tante ****** dan gua g***** apah "
"gua kaga ngomong gitu ya hahaha " "ahhh dasar kerak panci, bencong maco lu ya " "eykeee emang maco ciiinn " jawab Surya "fakkk "
"lagi ngapain sih berduaan asik banget" suara cewek yang gua kenal
"ehh Wulan baru sampe" iya nih bang Fey'a lagi belajar nakal jadi aja keasikan " jawab Surya
"iya nih.. belajar ko nakal sih belajar mah bermusik atau apa gitu" jawab Wulan "kaga lan Surya aja itu yang pagi2 udah mesum "
"hehe " Surya cuma ketawa
"di anter siapa lan?" tanya gua "sama ayah bang" jawab Wulan
"yaudah kamu ke kelas dulu gih" perintah gua "bareng abang aja deh ke kelasnya" "abang masih nunggu rendi lan"
"Rendi masih lama fey, tadi pas gua sms mau anter Thea dulu katanya ke sekolahnya" ucap Surya menerangkan
"nganter Thea ya?" tanya gua "iya fey.." jawab surya
"biasa aja dong bang, ko kaya cemburu gitu sih mukanya " ucap Wulan "yey apa sih kamu lan, orang cuma nanya yaudah ayo ke kelas" jawab gua sambil bangkit dari motor
Kami bertiga pun cabut ke kelas Wulan, sampainya di kelas yang masih sepi Surya iseng ngegambar kaga jelas di papan tulis, sedangkan gua duduk di bangku paling belakang sambil nunggu Wulan nyusun buku paket di mejanya.
"udah sarapan bang?" tanya Wulan sambil duduk di samping gua "udah ko lan, kamu sih?"
"udah dong bang, eh iya Wulan boleh pinjem hpnya ngga sebentar bang?" "buat apa lan?"
"minjem sebentar doang ko bang, ngga macem2"
"yaudah nih lan, ngga ada video macem2 ko tenang aja" sambil gua kasih hp gua ke Wulan
Saat gua ngasih hp gua ke Wulan, mendadak gua inget smsan gua sama Thea dan Dina yang belum gua hapusin, juga panggilan keluar gua semalem ke Dina yang kaga kepikiran gua hapusin bakal kacau kalo sampe Wulan liat itu semua
PART 44 : Satu Pintu "sama aja ngga pernah berubah" ucap Wulan jutek sambil meletakkan hp gua di meja "kenapa kamu lan ko tiba-tiba jutek gitu?" tanya gua sambil ngelap keringat di kening "itu di hp apa, smsan mesra sama Thea " tanya Wulan tegas
"(njir ketauan ) itu cuma temen lan lagi iseng, pake nomer Thea" (alasan klasik saat posisi gua salah)
"iseng apa, itu ngga cuma dari Thea smsnya, pake bilang kangen segala" "engga itu temen lama iseng aja, beneran bukan siapa-siapa abang" "iya percaya deh"
"maaf lan, jangan jutek gitu dong Wulannya " "bodo ah, udah sanah abang ke kelas udah mau masuk nih"
"ngga mau masuk, kalo Wulan ngga mau maafin, abang ngga boong lan, itu bukan siapasiapa "
"iya.." balas Wulan singkat
Kali ini gua bener-bener bingung mau ngejelasin apa ke Wulan, dan untung aja nomer Dina di hp gua dari dulu gua kasih nama orang lain. Bell masuk udah bunyi, Surya natap kami dengan wajah bingung, gua pun ngasih isarat ke Surya buat duluan ke kelas. Di samping gua Wulan masih diem dengan wajah keselnya.
"udah sanah ke kelas bang, ngapain sih di sini" ucap Wulan "males ah, kamu masih jutek, maaf lan ngga ada maksud ko itu "
Wulan tidak menjawab, dia hanya diam sambil asik mainin hpnya, gua di sampingnya berusaha meenggoda dia dengan mencolek pinggulnya, tapi hal itu percuma Wulan tetap diam dan tidak mau natap gua. Tidak lama guru masuk ke kelas Wulan, berhubung hari ini temen sebangku Wulan kaga masuk jadi gua bisa bebas duduk di sini.
"udah ada guru itu, udah sanah abang ke kelas, ngapain juga masih di sini" "kaga mau. Maafin abang dulu"
"iya udah" "maaf napah sayang.." sambil gua pegang tangan dia di bawah meja
Setelah ngabsen murid, guru di depan langsung nulis pelajaran di papan tulis dan ngga sadar kalo ada murid asing di kelasnya, temen sekelas Wulan juga cuek sama kehadiran gua di kelasnya. 15 menit berlalu Wulan masih diam tanpa kata dengan tanganya yang putih bersih itu asik menuliskan pulpen ke bukunya.
"bu maaf, saya mau ijin ke kamar mandi ya.." ucap Wulan yang membuat gua makin bingung
"yaudah silahkan, jangan lama-lama ya nak" jawab ibu guru di depan
Wulan pun beranjak dari bangkunya, gua yang bingung langsing berisiniatif nyusul Wulan dengan alasan yang udah terencana di otak gua.
"bu maaf.." ucap gua sambil berdiri
"loh kamu Fey, ko di kelas ini ngapain kamu?" tanya guru di depan dengan wajah heran "iya bu maaf, ini saya salah masuk kelas tadi " jawab gua ngeles sambil nunduk "kamu nih ada2 aja, yaudah sanah masuk ke kelas kamu" perintah guru di depan
Gua pun maju dan salim ke guru itu sambil ngasih senyum manis ke murid-murid, sedangkan murid cowok natap (girang) najis ke gua Gua susul Wulan yang udah duluan ke wc, satu persatu wc cewe gua bukain, dan semuanya kosong, kali ini hanya satu wc yang belum gua buka, dengan penuh keyakinan karna parfum Wulan tercium di sini gua ketok pintu itu.
"lan kamu kan di dalem?" sambil gua ketok pintu tapi tidak ada jawaban "lan jawab, abang tau ko kamu yang di dalem, buka dong lan"
"yaudah kalo ngga mau buka abang dobrak nih pintunya" ucap gua lagi padahal gua ngga yakin berani dobrak pintu
Ngga lama pintu di buka dan benar aja Wulan yang ada di dalem, gua masuk dan gua kunci pintu WC.
"ngapain sih bang, segala di kunci lagi" ucap Wulan sambil berusaha ngedorong gua "maafin abang atau mau di sini sampe sore " balas gua
"males ah maafin cowo yang genit sama cewe lain, janjinya ngga nakal buktinya apa itu" "kan abang udah bilang sayang itu lagi bercanda, lagian mana mungkin abang ada apa2 sama Thea" bela gua
"alesan aja itu mah, udah ah awas Wulan mau ke kelas"
"males bukain kalo masih jutek sama marah, mending abang kunciin di sini aja kamunya" "lagian segala genit, kaya ngga laku aja"
"iya maaf sayang khilaf, itu becanda doang ko, maafin ya" sambil gua pegang pipi kananya yang makin cubby
"iya di maafin, tapi awas aja sampe kaya gitu lagi, Wulan suruh mamah abang nyunatin abang lagi"
"iya engga sayang janji, yeh masa di sunat lagi nanti abis dong " "biarin lah "
"aduh jadi makin gemes kalo liat kamu lagi melet lan " "apa tau nih " sambil nabok perut gua
" senyum dong sayang"
" " "nah gitu dong "
"iya.." jawab Wulan singkat
"lan kan kita udah lama pacaran nih, pengin dong di kasih yang di sengaja " sambil gua pegang pipi kanan kirinya
"maksud abang?"
"ya itu hehe.."
"apa bang, ngga jelas nih?"
"kaya waktu kamu ngecek abang ngerokok atau engga " " males ah minta aja sana sama vokalis abang" "parah ah, yaudah deh nanti ke dia aja " "abang "
"lagian sih sembarangan ngomongnya.." sambil gua cubit pipinya "sakit bang ih "
Gua tarik Wulan yang lagi megangin hidungnya ke badan gua, seragam Wulan juga basah kena keringat karna udara lembab di dalam WC yang ventilasinya sangat mini. Quote: Wulan : abang sayang ngga sih sama Wulan"
Gua : banget Wulan : buktinya apa"
Gua : abang bisa berubah, ngga tawuran lagi ngga bolos2 lagi dan nurutin kata2 kamu
Wulan : tapi genit sama cewe kaga berubah tuh ?"?"
Gua : berubah ko, emang kamu pernah liat abang godain ade kelas atau guru lagi Wulan : engga sih, tapi itu kan di sekolah ngga tau kalo di luar
Gua : ngga ko sayang, lagian genit sama cewe kan wajar asal jangan kelewatan, bahaya itu kalo genitnya sama cowo, tapi tenang aja lan abang ngga bakal aneh2 ko sama cewe lain
Wulan : bisa aja jawabnya abang ya. Wulan pegang omongan abang Gua : hehe iya tembem sayang.. nambah sayang deh sama kamu Wulan : alay ah
Gua : .. jadi kamu udah ngga marah lagi nih" Wulan : iya engga, ngga bisa marah lama2 Wulan mah Gua : sayang banget emang ke orang yang di depan kamu ini Wulan : iya sayang lah, Wulan percaya sama abang Gua : thanks ya lan udah percaya sama abang
Wulan : iya.. abang juga harus jaga kepercayaan Wulan ke abang jangan di sia-siain, dan jangan bikin kecewa lagi ?"?"
Gua : iya engga lan, janji deh
Ngga tau kenapa walaupun panas dan lembab, gua malah betah lama2 di wc bareng cewe gua, badan gua yang nyender ke pintu di tambah dorongan badan Wulan yang sekarang udah bersandar di dada gua makin sukses mengunci pintu wc ini, tonjolan itu kali ini sukses membangunkan (junior gua ) kantuk gua.
"bibirnya basah banget sih lan" sambil gua tatap mata dia wajah gua perlahan gua dekatkan, sedangkan Wulan hanya terdiam dengan wajah menunduk.
"love you.." "love you to.." "maaf lan"
"mau ngapain bang" " ( cup... ********** )
Gua lupa dengan tempat dan waktu, perlahan tapi pasti, sesekali Wulan susah ngatur nafas karna ke egoisan gua
"abang pelan, engap..." sambil ngelap bib*nya nana naaaa... na na naaaa...
Gua dengar suara cewe lagi nyanyi sambil ngobrol jalan mengarah ke wc, fakk bisa berabe ini mah, gua mengisyaratkan ke Wulan buat diam dan gua tutup mulut dia dengan tangan kanan gua sedangkan tangan kiri gua melingkar mendekap pinggang Wulan. Ngga butuh waktu lama dua cewe itu masuk ke wc sebelah yang kami tempati, Wulan gua liat merem di dekapan gua dengan wajah geroginya.
"ehh punya lu gede sih.." ucap salah satu cewe di sebelah kami "dari pada punya lu tepos haha.." balas cewe satunya
"tenang bentar lagi juga gede, bakal gua urut di rumah tiap hari haha.." jawab cewek satunya lagi
Entah lagi ngapain mereka berdua di wc bareng, tapi bener-bener bikin gua pengin ngakak sekuat-kuatnya ngedenger mereka ngomongin opai segala, gua berusaha nahan ketawa sambil gigit bibir gua, walaupun sebenarnya pengin teriak sambil loncat2 karna omongan dua cewe itu. Sedangkan Wulan matanya natap ke gua seakaan memberi sinyal bahwa dia juga ngga tahan pengin ketawa, sambil dia ngegigit tangan gua yang membuat cobaan gua makin berat . 5 menit lebih berlalu dua cewe itu pun keluar, setelah mastiin mereka udah ngga ada gua lepasin bekapan gua ke Wulan, gua liat wajah dia juga udah benerbener basah karna keringat.
"maaf ya lan, terpaksa soalnya takut kamu ngeluarin suara " "iya bang ngga papa lagian Wulan betah, sama bau parfum di tangan abang " "deh kamu nih dasar bikin mikir kemana aja, bawa tissue ngga kamu?" " .. ada bang nih di saku baju"
Gua bersihin keringat yang mebasahi wajah dia, dan baru sadar ternyata baju gua juga basah..
"jangan pernah bosen sama Wulan ya bang, dan jangan pernah nakal atau aneh-aneh sama cewe lain" ucap Wulan sambil ngerapihin rambut
"iya sayang.. pasti ko kalo itu, yaudah kamu duluan keluar gih, pasti guru di kelas udah nyariin, nanti jangan lupa ngasih alesanya yang masuk akal biar guru kaga curiga ke kamu "
"iya abang siap yaudah abang juga langsung ke kelas nanti kalo ada orang ke sini curiga lagi"
"siap lan.." Wulan pun keluar duluan, sedangkan gua masih asik mainan (junior ) air di bak. Gua sms Surya nanyain ada guru atau engga, ternyata jam pertama gurunya kaga dateng, free kelas berarti. Setelah bosen gua cabut ke kelas muter lewat kantin, sampainya di kelas temen2 cowok gua lagi bergerombol asik mantengin laptop di meja, dan bisa di tebak lagi nonton film apaan mereka pada
"abis dari mana fey?" tanya Surya yang lagi asik ambil bagian paling depan nobar bok** "olahraga ya rendi mana ko batang idungnya kaga nampak?"
"dia kaga masuk fey ijin sakit katanya" jawab Surya "deh sakit apa lagi tuh bocah"
"kebanyakan col* kali dia hahaha.." "kaya elu ya haha.."
"kamperet kau Fey "
Gua pun duduk di bangku kesayangan. Gua replay ulang di otak gua kejadian di wc tadi, entah kenapa tadi cuma sebatas itu dan ngga lebih, gua selalu ngerasa ngga tega dan beda kalo sama Wulan, beda kalo gua lagi sama Dina atau yang lainya, pasti selalu lebih dari itu yang gua lakuin, untuk sebatas megang aja gua ngga berani, apa karna gua kenal baik dengan orang tua dia atau karan gua tulus sayang ke Wulan, apakah ini yang namanya cinta bukan karna napsu, entahlah semua pertanyaan dari otak gua itu membuat gua makin laper dan haus.
PART 45 : Kebahagiaan Sahabat
"cabut yu ahh, pusing gua lama-lama di depan PS" ajak Rendi "tanggung ren bentar lagi, latihan kan jam 4 ini" jawab gua
"iya ren bentaran, jangan mentang-mentang kalah terus lu sama gua jadi minta udahan " ucap Surya dengan tampang songongnya
"ta*.. lu yang ada dari tadi kalah mulu tuh sama gua ya" balas Rendi
Siang ini gua sama sohib gua nongkrong di warung yang ada PS'a, tongkrongan bocah gua selain di base camp tentunya. Berhubung hari ini hari sabtu, di sekolah jadwal cuma ekskul doang jadi kami bebas main tanpa mikirin jadwal bimbel. Tepat pukul 15:01 waktu main kami habis.
"kumpulin sinih duitnya pada" perintah gua ke sohib gua
"ni gua fey 15 tadi gua makan mie rebus sama es teh" Rendi sambil meberikan duitnya "nih Fey 15 juga " ucap Surya
"lu makan apa aja tod biasanya lu kan makan banyak bayar dikit haha.." hardik gua ke Surya
"gua lupa Fey apa aja, yang gua inget tadi mie pake telor, roti sama es " "njir.. itu ciki begitu banyaknya lu kaga inget onta.. yaudah tenang aja tabungan gua masih banyak ko "
"mantap dah jangan lupa juga ya tadi rokok sebungkus, kopi dua gelas, sama susu segelas Fey "
"anjir onta afrika dasar, gua mau nombokin baru lu inget semua " "hahaha namanya juga otak Fey kadang perlu di pancing dulu.." " yaudah bentar gua bayar dulu"
Gua pun ke kasir, ehh maksudnya ke teteh yang jaga warung buat bayar, setelah di hitung tanpa ada yang terlewatkan gua pun membayarnya.
"udah Fey?" tanya Surya "udah ya, Rendi mana?"
"itu tadi dia pamit duluan mau jemput Thea dulu, jadi nanti ketemu di studio aja katanya.." "buset tuh anak cepet banget kalo udah urusan sama Thea mah sampe tega ninggalin " "haha iya herman gua juga "
"heran kehed lain herman "
"ehh ho'oh geuning sia bisa sunda fey?" (translate : ko lu bisa sunda fey") "bentar gua ke google dulu cari artinya"
"haaha beg* lu mah lahir di Bekasi tapi kaga bisa Sunda.." "gua kan manusia hebat ya "
"sakarepmu lah Fey haha.." Gua dan Surya langsung pake sweater dan sepatu masing-masing.
"eh Fey bantuin gua dong.." pinta Surya "ngapain ya, males gua kalo masalah.."
"bukan, ini gua rencananya mau nembak gebetan gua nanti sekalian di studio fey tapi rada malu gua"
"gebetan lu yang mana, cewe lu yang kemarin mau di kemanain onta?" "kaga punya cewe gua, kemarin2 cuma iseng aja itu mah buat bawa main.. gua sayang beneran sama yang ini, pengin belajar serius gua bosen main-main terus" Surya menjelaskan
"jadi judulnya mau tobat gitu, asik dah, yaudah tinggal tembak aja apa susahnya" "gua pengin beda dari yang lain nembaknya, gimana ya kasih solusi coba" "pake daun pisang ngungkapinya ya, beda kan tuh dari yang lain " canda gua "napa kaga pake daun kelor aja sekalian "
"becanda aa gini aja ya kan lu gitaris + mantan vokal kenapa kaga nyanyi aja sebelum ngungkapin perasaan lu, kaya di tv gitu.."
"wah boleh juga tuh, terus ada yang lain lagi kaga?" "ada ya, tapi itu nanti gua ngasih taunya " "jangan aneh-aneh Fey, muka lu mencurigakan soalnya.." "yeh kaga selow aja sama gua mah.. nanti lebih jelasnya di sana aja" "oke deh, yaudah gua jemput calon gua dulu ya"
"yaudah gih, ketemu di studio kita"
"lu langsung ke studio?"
"kaga lah, gua jemput Wulan dulu, males gua kalo sendirian sedangkan lu pada bawa cewe"
"oke deh, abang fey yg terbaik lah pokoknya " sambil nyolek perut gua "njir kambuh "
skip.. STUDIO Sampai di studio bocah gua udah ngumpul semua, termasuk Surya dan gebetanya. Gua sama Wulan pun salaman ke bocah, saat salaman sama Thea gua liat wajah Wulan datar tanpa senyum, mungkin dia masih kepikiran sms gua sama Thea. Biarlah yang penting mereka ngga saling gigit karna kesalah pahaman Thea yang duduk di samping Rendi hanya memberikan senyum ke gua, kulit putih dengan keringat di leher dia bisa membuat mata gua seperkian detik kaga bisa berpaling dari Thea.
Quote: Bobi : cieilah nih drummer mesra banget duaan Gua : haha bisa aja lu a, ngomong-ngomong makin berisi aja nih badan lu" Bobi : iya dong tiap hari nyusu gua kan
Gua : asik dah jadi pengin nih
Bobi : noh lan denger abang Fey'a pengin Wulan : maksudnya"
Gua : waduh.. jangan di dengerin a bobi mah lan Bobi : haha
Surya : susu mulu di bahas, ganti kopi kek atau enteh Gua : ahh biji ngikut ae lu
Surya : haha kampret, eh iya gimana Fey"
Gua : beres ya semuanya udah gua kontekin, nih juga udah ada di tas. paham semua kan personil"
All Personil : siap, paham pak.. Gua : njir pak, pak hansip kali ah Surya : apaan emang itu Fey"
Gua : udah tenang aja, kejutan ini mah buat lu nanti Surya : kaga aneh-aneh kan yang bakal gua pake nanti" Gua : kaga Surya bin Sueebb.. di jamin beda deh Surya : oke deh bang Fey
Thea : yaudah masuk aja yu langsung Gua : belum apa2 udah masuk aja lu ci Thea : omes diem deh
Gua : dehhh nci galak Thea : bodo.. Gua :
Gebetan Surya sebut aja Helda namanya, gua liat wajahnya bingung denger obrolan kami pada, Rendi juga ngga ada suaranya di samping Thea, ya begitulah sekarang ada Thea pasti ada Rendi di sampingnya, udah kaya Bi* sama kacang kaga bisa di pisahin. Kali ini studio yang berukuran 8x5 meter lumayan penuh karna sengaja cewe2 suruh ngikut ke dalem, biar sekalian mereka dengerin lagu2 dari kami yang bikin sakit telinga oh iya studio yang biasa di pake band gua latihan ini beda dari studio musik pada umumnya karna salah satu studionya baru di renov tepatnya yang kami pake ini, ukuran yang luas di tambah fasilitas sofa di dalam membuat studio ini mirip ruang tamu berisi sound system, mau latihan sambil boboan juga bisa di sini skip...
"Fey kebanyakan nyabun apa lu, kaku banget mainya.." komen Surya ke gua "sorry.. gerogi abisnya ya "
"yeehh elu mah beb, Wulan kaga gigit ko lanjut dah" ucap Surya lagi
Kami pun melanjutkan latihan, sesekali Thea ngeliat ke arah gua dan Wulan dengan tatapan yang menurut gua sedikit aneh. Hari ini gua latihan kurang fokus, entah karna gerogi atau laper lagu demi lagu kami bawakan dengan sound system yang bisa di bilang mendekati sempurna, membuat setiap ketukan dan irama yang keluar terdengar indah dan mantap di telinga.
"istirahat dulu ya abang-abang, kasian noh drummer keringetan gitu.." ucap Thea "asik dah vokalis care banget nih sama drummer " Surya meledek "apa sih biasa aja.." jawab Thea jutek
"yaudah istirahat dulu deh, gua yang ngebas juga cape" ucap Bobi "yaudah rehat bentar gua mau ke kamar mandi dulu, Wulan mau ikut kaga?" ajak gua "kaga bang masa ke kamar mandi ikut.." jawab Wulan
"masih sore Fey main kamar mandi aja lu " ledek Bobi "ya kan siapa tau dia pengin pipis a " jawab gua "hahaha lu ah bisa aja.." balas Bobi
Gagal ngajak Wulan ke kamar mandi jadinya gua ngajak Surya keluar studio. Gua jelasin ke Surya gimana nanti pas dia nembak Helda, gua juga memberikan solusi ke dia apabila nanti di tolak, dengan memberikan silet di kantong Surya?"?" engga engga itu becanda Setelah jelas semua kami putusin balik ke studio lagi.
"ehh bentar Fey itu yang nanti gua pake apaan sih emang?" tanya Surya penasaran "udah nanti lu liat aja, pokoknya bilang ke Helda kalo dia nerima lu, itu "sesuatu" suruh dia ambil dan gigit, apabila dia nolak lu, suruh dia potongin jadi dua itu "sesuatu" " jawab gua
"ohh gua tau pasti coklat nih.." ucap Surya
"liat aja deh nanti special pokoknya beda dari yang lain ya " "oke deh abang Fey ganteng.. siap "
SKIP... Lagu selesai kami bawakan, satu persatu personil meninggalkan alat2 musiknya termasuk gua, untuk duduk di soffa. Terkecuali surya yang kali ini udah berdiri sendiri di depan mic dengan gitar akustik di tanganya.
Quote: Surya : thanks buat kawan gua yang udah ngasih waktu ke gua dan bela2in nunda latihanya. Maksud gua berdiri di sini gua mau menyanyikan sebuah lagu yang mungkin bisa mengungkapkan isi hati gua yang sekarang.. lagu ini gua bawakan khusus untuk orang yang gua sayang dan orang yang udah bisa ngerubah sifat dan perilaku gua jadi lebih baik lagi, orang itu sore ini duduk tepat di depan gua.. (sambil nunjuk Helda yang gua liat wajahnya memerah dengan sorot mata yang seolah-olah ngga percaya sama apa yang Surya lakuin)
Kali ini gua dan temen-temen gua di buat tercengang oleh kata-kata Surya. Seorang Surya yang biasanya selengean dengan tingkah lakunya yang kadang kaga jelas di tambah ngondetnya yang kadang kelewatan bikin mual, ternyata untuk sore ini dia bisa berkata serius dengan wajah yang benar-benar meyakinkan.
Gitar pun mulai di petikan, Surya membawakan lagunya Sherina MunafCinta Pertama dan Terkahir.
Reff: Kau buat aku bertanya Kau buat aku mencari Tentang rasa ini
Aku tak mengerti Akankah sama jadinya Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku Kau cinta pertama dan terakhirku
......................... ......................... ......................... .........................
Bocah terdiam membisu menikmati lagu dan petikan gitar yang Surya mainkan. Helda semakin lama matanya berkaca-kaca dan tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya saat Surya selesai menyanyikan lagu dan berdiri di depan dia.
Quote: Surya : mungkin ini terlalu cepet, tapi jujur gua udah ngga bisa mendam rasa yang muncul ke lu da, gua emang kemarin-kemarin sering mainin cewe, tapi kali ini gua beneran bisa sayang dan cinta sama cewe, yaitu elu yang perlahan bisa ngasih nasihat dan merubah perilaku gua, gua sayang da sama lu gua pengin bisa jadi orang special di hati lu..(sambil memegang kedua tangan Helda)
Helda : ........ (menunduk dan terdiam tanpa ada jawaban)
Surya : Gua ngga maksa ko, tapi gua berharap banget, kalo emang lu ngga mau, gua bakal tunggu lu sampai lu mau, ya walaupun sampe kelak nanti lu udah berkeluarga (kata2 surya yang aneh keluar lagi dengan nada yang membuat se isi studio nahan ketawa )
Helda : ini serius bang Surya : iya da serius, gua sayang & cinta sama lu Helda : ........ ( nunduk dan terdiam lagi tanpa kata )
Surya : oke deh kalo emang lu malu ngejawab langsung, gua ada sesuatu di kotak ini, kalo lu mau dan nerima gua, lu gigit yang ada di kotak ini, dan kalo lu nolak, Helda boleh potong yang ada di dalam kotak ini sesuka hati
Helda yang masih canggung hanya mengangguk, Surya membuka kotak yang tadi gua siapin, gua mundur ke paling belakang. Setelah di buka bocah nahan ketawa semua karna apa yang mereka lihat di kotak
Surya : Feyyyy.... parah lu yaa..
Gua : ehh selow abang, lu kan pengin beda bukan makanya gua pake itu soalnya coklat dan bunga kan terlalu mainstream hehe
Surya : iya juga sih ini berbeda, tapi ... ahhh udah lah lu emang sohib gua paling beda Fey.. makasih ya abang sampe di pitain gini
Bobi : kelakuan lu Fey parah
Thea : drummer omes dasar Gua : hehe..
Bobi : yaudah lanjut ya, tanggung nih udah di ujung
Surya pun memberikan terong berpita dari kotak ke Helda, muka yang tadinya memerah dengan mata berkaca-kaca kali ini berubah sedikit geli saat dia memegang terong itu. Surya mengulang per kataanya lagi dengan wajah tegang dan cemas..
kruchh.. terong pun di gigit oleh Helda yang bertanda cintanya Surya di terima oleh dia, Surya langsung memeluk Helda tanpa ragu.. dengan di iringi tepuk tangaan meriah dari bocah..
Bobi : ehhh main nyosor anak orang aja lu (sambil narik Surya yang mau nyip*k Helda) Surya : maaf bang kelewat bahagia jadi lupa kalo rame ?"?"
Bobi : ahh dasar lu nih haha.. selamat deh ya, semoga langgeng lu sama Helda gua tunggu videonya
Surya : thanks a.. ah elu mah kesono mulu yang di arepin a Bobi :
Rendi : selamat ya, langeng2 lu sama Helda, jangan nakal lagi Surya : thanks Ren siap hehe..
Thea : selamat ya gitaris hehe Wulan : langgeng ya sama Surya da Cewe Bobi : selamat de
Helda & Surya : iya thanks ya semua buat doanya Surya : ehh onta ngapa lu diem aja di situ (sambil nunjuk gua) Gua : gua terharu ya
Surya : sama adegan tadi"
Gua : bukan, tapi sama nasib terong gua yang di gigit itu Surya : anjir si kehed
Gua : hahaha terong oh terong nasibmu kini mantep dah, selamat ya langgeng dan awet dah, gua ikut seneng jadinya ya
Surya : haha gila ah.. thanks fey, ini juga berkat ide gila lu jadi bisa gini Gua : sama-sama ya, traktiranya aja gua mah di tunggu Rendi : AM 4 botol yak haha
Bobi : jangan AM doang, JD 4 botol sama CR 4 botol baru pas tuh Surya : itu mah namanya ngerampok gua nanti gua jual ginjal orang dulu ya Bobi : hahaha oncom dasar..
skip.. Sebuah momen yang bener-bener ngga bisa di lupain, satu persatu bocah keluar studio walaupun sebenarnya waktu main belum habis, gua dan Wulan di dalem masih ngerapihin tas gua dan nyariin stik yang entah nyelip kemana.
"jadi abang tadi beli terong buat barusan.." tanya Wulan "iya sayang.. kenapa Wulan mau terong yang gede ?" ledek gua "apa tau tadi so sweet ya bang, bikin envy.."
"hehe iya lan abang aja ngga nyangka.." "jadi pengin.."
"yaudah nanti ya hehe, sinih bentar lan.." "apa bang"
cup.. tepat mendarat di pipi kanan Wulan
"abang nih ah "
"hehe kapan lagi kan mumpung sepi Yaudah kamu gabung sama yang lain gih, abang mau ke kamar mandi dulu.."
"oke bang, jangan lama-lama.."
Setelah stik ketemu, gua cabut ke kamar mandi buat ganti baju yang basah, sekalian buang air kecil yang dari tadi gua tahan.
"ehmzz...." suara cewe yang mengagetkan gua saat keluar "ehh enci, ngapain di sini?" tanya gua ke Thea
"mau cuci tangan nih, mesra banget sih lu sama Wulan, sakit gua liatnya Fe" "ohh iya.. yeehh pake segala sakit lagi kaya kenapa aja nih "
"serius nih, lu kaga ada rencana putus sama Wulan?" tanya Thea yang bikin gua kaget "sakit apa lu ci nanyanya gitu haha.. kaga ada lah "
"ya kali.. siapa tau gua bisa gantiin poisi dia " "ngawur lu mah.. Aa Rendi mau di kamanain?" "ko Rendi lagi sih ?"?""
"ah muna nih.."
"kaga ada Fe hubungan apa sih.."
"jujur aja ci, soalnya gua liat lu berdua kaya ada sesuatu gitu.." " nextime deh kalo ada waktu gua bakal ceritain sesuatu ke lu Fe.." Quote: kemungkinan ngga sampe 15 part trit ini udah tamat gan,sis,ka,teh,a,om,tan PART 46 : Masalah & Band
Sore ini gua sama Thea udah janjian buat makan di sebuah rumah makan ****** di pinggiran kota kecil yang lumayan rame akan kehidupan malamnya, dan sesuai janjinya Thea bakal ngejelasin hubungan dia dengan Rendi di sana. Sebenarnya gua paling males makan di tempat umum gini, paling juga makananya kurang pas di lidah gua di tambah tempatnya yang kurang menarik kaya yang udah-udah, tapi atas rekomend dari Thea yang membuat gua penasaran gua pun setuju buat ketemu dan makan di sana.
Setelah yakin sama penampilan, gua pun langsung cabut menunju ke tempat yang udah kami tentukan, perjalanan kali ini lumayan lama karna jarak yang lumayan jauh dari rumah gua. Sampainya di tempat yang di maksud gua telepon Thea, ternyata dia udah sampai duluan, setelah dia menjelaskan duduk di meja nomer berapa, gua pun masuk sambil tengok kanan kiri.
"Hayy Fe..." seorang cewek dengan kaos biru muda membalut kulitnya yang putih itu melambaikan tangannya ke gua dari kejauhan
Langsung gua jalan menunju ke bagian paling pojok dimana Thea berada, rumah makan ini gua perhatikan designnya beda dari yang lain, di sini lu bisa milih duduk di bangku atau lesehan, dan setiap dinding juga terdapat lukisan abstrak yang menurut gua membuat suasana makin aneh, iya aneh coba kalo yang di pajang potonya Sa*** H*** atau tementemenya pasti bakal lebih menarik dan menggugah selera
"hy.. udah lama ci?" tanya gua sambil duduk di depanya Thea "ngga ko fe, jauh ya hehe.."
"iya lumayan, lu segala ngajak di sini sih.." "ya kan biar aman fe kaga ada yang ganggu"
"yaelah kaya mau ngapain aja nih, ngomong-ngomong lu sama siapa kesini?" "saudara fe, tadi gua abis ada acara di rumah saudara deket sini soalnya.." "oh gitu iya iya.."
"lu mau mesen apa" gua panggil waiter dulu ya"
Thea pun memanggil waiter, sedangkan gua ngebuka jaket gua.
"silahkan di pilih mau pesen apa?" sapa waiter itu sambil memberikan daftar menu "lu apa fe?" tanya Thea
"ayam goreng aja deh, sama jus alpukat.." "samain aja deh mba sama dia.."
"maaf jus alpukatnya lagi kosong, mau ganti yang lain?" tanya waiter "jus jambu aja mba.." jawab Thea
"yaudah samain juga deh" jawab gua
"oke, tunggu sebentar ya.." waiter itu sambil bergegas
"lu cakep ya ci kalo di liat-liat " goda gua ke Thea yang lagi asik lapin bibir pake tissue "apa tau ah fe cakep juga kaga ada yang mau.."
"masa sih, itu aa Rendi lengket banget sama lu " "jangan ngebahas dia ah "
"lah aneh, kita di sini kan buat ngebahas tentang lu dan dia" "eh iya ya lupa "
"deh dasar " "tapi niat gua di sini sih pengin berduaan sama drummer, soalnya susah kalo lagi ngumpul ada aja gangguan kalo pengin ngobrol"
"ciee ahh, segala.. lagian gua ge ngeri kalo deket2 lu, Rendi bawaanya kaya mau nerkam gua"
"iya fe bikin ngga enak ?"?""
"kasih kucing ngga enak mah " "apa tau "
Makanan pun di antar ke meja kami, setelah berdoa kami nikmati makanan di depan kami ini, Thea gua liat makanya bener-bener rapih, dari cara misahin ayamnya dari tulangnya sampe ngambil nasi dari piring bener-bener tertara dan ngga berantakan, beda sama gua yang terkesan masa bodo mungkin semua cewe emang kaya gitu. Sambil makan perlahan Thea membuka obrolan tentang Rendi, ternyata dugaan gua selama ini benar, tentang kedekatan Rendi ke Thea. Gua sebenernya antara percaya dan tidak percaya atas apa yang Thea ceritakan, tapi dengan apa yang selama ini gua liat gua makin yakin yang di ceritakan Thea ke gua. Dari awal ngebentuk band udah jelas setiap personil di larang ada hubungan tapi ternyata Rendi melanggar komitmen di band, dia juga udah punya cewek tapi entah kenapa bisa kaya gini, gua akui Thea emang cantik banyak kelebihanya, bisa di bilang mendekati sempurna, ngga bohong sebagai cowok normal gua juga tertarik sama dia. Tapi gua sadar dan semua itu ada batasanya, sohib gua yang selama ini gua kenal ngga pernah aneh2 di band kali ini lain, Rendi udah pernah nembak Thea hanya saja sampe sekarang Thea belum menjawab "IYA atau TIDAK" untuk pertanyaan itu. Quote: Gua : kenapa lu ngga jawab, kalo kaya gitu lu sama aja ngasih harapan ke dia, dan lu tau kan bakal gimana nanti efeknya ke band kita" sekarang aja Rendi udah mulai berubah, dia nggak kaya dulu lagi..
Thea : gua bingung fe waktu itu gua mau nolak tapi takut dia marah ke gua nanti malah dia jadi males di band gara-gara gua, sorry... ?"?"
Gua : lu salah ci, harusnya lu jujur dan tegas dari awal gua yakin ngga bakal ngaruh ke band asal lu nolak dia dengan alasan band kita.
Thea : sorry fee.. Gua : lu sayang sama Rendi"
Thea : engga.. Gua : nah engga kan, kenapa harus bingung Thea : ada alasan lain
Gua : maksudnya" Thea : engga jadi deh.. Gua : deh iya dah
Setelah mendengar penjelasan dari Thea selera makan gua jadi ngga enak, gua masih ngga percaya sama apa yang Rendi lakuin. Selesai makan, gua coba buka hp dan ngecek ada pesan dari siapa aja. Saat minum ngga sengaja gua numpahin jus ke kemeja gua, yang membuat noda jelas. Gua pun pamit ke toilet buat ngebersihin baju. Selesai dari toilet gua liat Thea lagi ngambil sesuatu dari tasnya.
"jangan cerita ke personil lain ya fe buat masalah ini, ngga enak sama Rendi soalnya " "iya siap, gua bakal jaga ko.."
"nih buat lu.. di pake ya fe, ngga mahal sih tapi gua ngerasa bakal jadi istimewa kalo lu yang pake " ucap Thea sambil memberikan jam tangan ke gua
"maksudnya apaan nih" nyogok gitu biar gua tutup mulut ?"
"bukan gitu ih ?"?", itu udah lama gua beli buat lu tapi baru sempet sekarang ngasihnya.." "gua kan kaga ultah ci" ko lu ngasih hadiah sih.."
"engga papa, gua pengin aja lu bisa pake itu nanti pas sekolah atau manggung " "kaga mau ah, gua kaga bisa nerima.."
"ko gitu sih, jahat lu mah.. yaudah kalo kaga mau nerima gua kaga mau ikut latihan lagi ?"?"" "yeey ngancemnya jelek iya iya deh gua terima, makasih ya "
"nah gitu kan ganteng jadinya iya sama-sama " "tangan gua lepasin dong betah banget nih"
"ehh iya maaf fe hehe abis alus banget kaya cewe sih " sambil lepasin genggamanya dari tangan gua
"bilang aja betah megangin tangan gua.." "kepedean lu "
"lah emang kan eh iya Surya sms lu kaga suruh ngumpul ke base camp?" "iya nih fe, gimana dong?"
"yaudah cabut ke base camp, tapi kalo lu sama gua nanti repot Rendi liat kita bareng, dia kan paling sensi kalo liat gua deket2 lu"
"udah kaga papa, nanti gua yang bilang ketemu di jalan gitu.." "oh yaudah kalo gitu gua ketoliet dulu ya, nanti langsung cabut.." "oke fe "
Base Camp

Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Sampai di base camp gua liat motor udah rame, itu berarti bocah udah pada ngumpul semua dan saat gua liat jam ternyata gua sama Thea telat sampe setengah jam lebih. Kami pun masuk dan bisa di tebak saat Rendi liat gua dan Thea dateng bareng bagaimana ekspresinya. Seperti biasa gua salaman sama bocah pada dan duduk gabung sama mereka.
"jam berapa ini fey" ko baru dateng?" tanya Bobi
"sorry a tadi gua abis servis motor dulu soalnya jadi telat" jawab gua "oh kirain nyangkut di rumah mamih p******** 12 lu " "yey kaga lah gua kaga main di tempat kaya gituan a hehe" "ko bisa bareng sama Thea fey?" tanya Surya
"ini ya .... (baru mau ngomong, Thea langsung motong omongan gua) "ini ya tadi gua bareng saudara tapi motornya bocor untung aja dia lewat, makanya jadi bareng" ucap Thea
"ngga usah boong lah lu berdua" Rendi yang dari tadi diem tiba2 bicara "maksud lu apaan ren?" tanya gua
"jujur aja lu abis dari mana?" tanya rendi tegas
"di bilang abis servis, lu kenapa sih kayaknya kaga seneng banget belakangan ini sama gua, lu ada masalah sama gua?" jawab gua
"iya gua kaga suka, kenapa lu boong, gua tau lu berdua abis jalan bareng,tapi bukan kaya gini caranya kalian main-main di belakang bocah, segala boong ke kita semua.." ucap Rendi yang membuat gua makin ngga bisa kontrol emosi
"ehhh jaga mulut lu ren.. siapa yang mai...."
Thea lagi-lagi motong pembicaraan gua
"iya gua abis jalan sama Fey kenapa hah udah ya ren gua udah cape di batesin sama lu, gua mau ngobrol sama ini kaga boleh mau main sama itu kaga boleh, gua cape sama permainan lu, dan sekarang gua mau jawab JUJUR.. sorry gua kaga bisa NERIMA ELU.. gua udah berusaha sayang sama lu tapi tetep ngga bisa, jadi mulai sekarang gua pengin bebas dari lu ren gua capee sama semua ini" jawab Thea yang membuat bocah langsung terdiam
Bobi dan Surya hanya natap bingung dan tidak percaya begitupun gua saat mendengar Thea ngomomg seperti itu
"OHHH OKE... kalo emang itu mau lu, silahkan lu bebas mau ngapain aja, gua ngga masalah dengan apa yang lu mau, gua tau kenapa lu nolak gua.. lu sayang sama Fey kan, gua udah liat dari awal lu masuk ke band, gua tau niat lu bukan bermusik tapi cuma mau deketin Fey doang, MUNAFIK lu jadi cewe..."
paaakkkkk.... Tamparan dari Thea mendarat tepat di pipi Rendi
"IYA GUA EMANG SAYANG SAMA FEY.. tapi harus lu ingat, gua masuk ke band bukan karna dia.. Gua emang bener-bener pengin berkarya di musik.. jadi jaga mulut lu ren.. Salah emang kalo gua sayang sama Fey hah..?"
praaaaanngg... Suara kaca jatuh ke lantai, seketika kami melihat ke arah pintu, ternyata Wulan udah berdiri di depan pintu dengan air mata yang mebasahi pipinya, gua yakin Wulan mendengar semuanya, kali ini gua ngga bisa berkata-kata lagi dengan apa yang sedang terjadi. Wulan langsung lari keluar. Tanpa mikir gua langsung mengejar dia buat ngejelasin semua, Wulan pasti mendengar semua apa yang Thea ungkapkan tadi, sampai di depan gua liat Wulan udah masuk ke mobil dan langsung pergi dari base camp.. Gua hanya terdiam mematung seakan tidak percaya apa yang barusan terjadi.
Gua pun masuk ke dalam dan melihat bingkai photo yang tadi jatuh dan pecah, gua lihat sebuah photo-photo gua dan Wulan yang terbingkai indah hancur berantakan.. di poto itu juga ada tulisan berwarna merah yang tertulis di sekeliling photo
"Happy Anniversary bang :* hari ini tepat satu tahun kita pacaran, walaupun dalam satu tahun kita putus dan nyambung tapi Wulan ngerasa kalo kita engga pernah putus, Semoga abang ngga pernah bosen ya sama Wulan, dan selalu sayang sama Wulan:* " I hope you always find a reas on to s mile and I hope I c an always be that reas on. **/**/**** Love You
Gua ngga bisa berkata-kata lagi setelah membaca pesan di photo itu, hari ini Wulan berusaha memberi gua kejutan dengan apa yang dia buat, tapi sampainya di disini yang di dapatkan Wulan hanya kekecewaan, gua bener-bener bodoh, dan yang lebih membuat gua menyesal, gua lupa bahwa hari ini adalah hari dimana gua nembak Wulan saat kelas 2 dulu, oh god kenapa semua terjadi secara bersamaan, kenapa hal seperti ini harus terjadi lagi.
Gua rapihkan photo dan kaca yang berantakan. Bocah hanya terdiam dengan tatapan kosong ke arah gua, sedangkan Thea menangis seakan ngga percaya dengan ini semua. "maaf fee.. " ucap Thea
"udah ngga papa ko.."
Surya pun membantu gua merapihkan kaca-kaca di lantai
"sekarang udah jelas kan a, gua mundur.." ucap Rendi "maksud lu apa Ren?" tanya Bobi
"sorry gua keluar a, gua kaga bisa lanjutin perjuangan di musik bareng lu pada.." jawab Rendi yang membuat kami bener-bener kaget
"Apa lu bilang ren, cuma gara-gara cewe lu keluar dari band hah" buat apa kita merintis dari nol sampe sekarang lu bisa bermusik tapi cuma karna cewek lu keluar.." tanya Bobi tegas
"sorry a.. gua ngga bisa.." jawab Rendi bergegas meninggalkan kami PART 47 : Hadiah Dari Sahabat
Quote: Bobi : coba lu berdua jelasin semua"
Thea : sorry sebelumnya a bukan maksud Thea mau ngerusak band kita, tapi jujur Thea masuk ke band emang bener-bener niatnya ngembangin bakat ko, dan maaf kalo selama ini Thea ngga cerita apa-apa tentang Rendi ke kalian semua, Thea lakuin semua itu biar band tetep harmonis dan ngga pecah belah.. tapi ternyata yang Thea lakuin salah
Bobi : iya de, gua cuma kecewa kenapa lu ngga cerita aja dari awal, misal dari awal lu cerita pasti ngga bakal kaya gini, semua bisa di omingin baik2 dan di ingetin lagi.. tau kan kalo di band peraturanya gimana"
Thea : sorry a iya Thea tau, dan buat perasaan Thea ke Fey, bakal Thea kubur dalam-dalam, Thea bakal ngkutin peraturan di band kita
Bobi : iya gua ngerti kalo masalah perasaan emang susah, tapi kalo emang lu serius di band dan bisa pegang omongan, ayo kita lanjut lagi majuin band kita, sayang kalo baru kena masalah kaya gini aja udah pada patah semangat, masih panjang jalan kita Thea : iya a, Thea bakal tetep berusaha ngasih yang terbaik ke band ko, sorry ya a gara2 Thea Rendi jadi keluar
Bobi : udah ngga papa, biarin dulu dia tenang, kita ikutin aja Surya : nanti coba gua omongin baik-baik dianya a Bobi : yaudah lu coba ya.. dan lu Fey"
Gua : nggak ada maksud a, gua emang ketemu sama Thea itu juga buat klarifikasi tentang hubungan dia sama Rendi, soalnya gua ngeliat semenjak ada Thea, Rendi jadi berubah drastis, dan tadi gua boong karna ngga mau Rendi gimana-gimana, ehh malah tetep aja klimaksnya kaya gini sorry ya a sebelumnya tapi sumpah gua kaga ada apaapa sama vokalis
Bobi : ohh jadi niat lu buat nyari tau yang bikin Rendi berubah, tapi lu kurang tepat, ngapa kaga bilang ke gua langsung biar lu ngga repot, kalo tau gitu mah, lu semua gua kumpulin terus gua tanya dan suruh jujur satu2 dah, kan jelaas semua bukan. Ngga perlu menyelidiki ala detektif gitu oncom
Gua : ya kali a gua frontal gitu, kan gua pengin tau secara halus dulu nanya ke Thea, nah masalah ke depanya mah gimana nanti, eh malah udah gini aja udah kaya sinetron aja jadinya
Bobi : haha udah lah jangan pada tegang gitu dong, biasa aja napah mukanya, iya gua ngerti maksud lu baik ko, rileks aja
Surya : si abang yang satu ini aneh dehh, orang lagi kacau malah suruh rileks gimana nih
Bobi : maksudnya biar ngga tegang terus ya Surya : iya sih bener juga.. jadi pengin yang tegang2 nih
Bobi : yeehh si ganteng sarap mulai dah dan lu fey kaga usah melow gitu, lu jelasin sejujurnya aja nanti ke Wulan pasti dia ngerti ko Gua : iya nanti gua jelasin semua a
Bobi : yaudah pada balik nyok, udah sore, yang penting udah jelas semua kan, Surya : iya nih udah sore balik yuk ah
Bobi : hayu... Thea mau bareng siapa" Thea : siapa aja deh a
Bobi : yaudah nanti sama Surya aja, Fey kasian jauh takut kemaleman Gua : iya a thanks ya buat semuanya, gua pamit balik duluan nih.. Bobi : oke Fey
Gua : Ci.. Ya.. gua cabut ya Surya : oke bang
Thea : Fe maaf ya Gua : iya ngga papa ko ci, gua duluan ya Thea : ?"?"hati-hati ya Fe
Gua : oke Pukul 23:08 Malam ini gua tidur benar-benar tidak tenang, setiap gua berusaha memejamkan mata selalu terbayang kejadian tadi, gua yakin atas apa yang Wulan tadi liat, dia pasti benerbener kecewa dengan gua. Tidak mudah membangun kepercayaan yang sudah pernah rusak dan kali ini terulang lagi.
Gua coba telpon Wulan berulang kali tapi tidak di angkat juga, gua sms pun sama tidak ada balasan dari dia, gua putuskan besok buat langsung menjelaskan sedetailnya di sekolahan ke Wulan.
Pagi Hari Pagi ini sengaja gua berangkat lebih awal buat jemput Wulan dulu, walaupun dia ngga bales sms dan telpon gua dari semalem. Sampainya di rumahnya Wulan gua liat sepi tidak seperti biasanya. Setelah lumayan lama gua ketuk pintunya kali ini ada jawaban dari dalam.
"ehh mas.. nyari Wulan ya?" sapa mbak yang kerja di rumah Wulan "iya mba Wulanya ada?"
"Wulan udah berangkat mas, tadi bareng bapak pagi2.." "ko pagi banget" tapi pake seragam kan mba?" "iya pake seragam mas"
"tumben sih dia pagi2 berangkatnya?" "waduh kurang tau deh mas kalo itu" "yaudah deh mba, makasih ya.." "iyah.."
Gua pun langsung cabut ke sekolah, sampai di sekolah gua langsung ke kelas Wulan buat nyari dia, tapi di sana sama aja, Wulan tidak ada gua coba telepon tapi tetap tidak ada jawaban dari dia. Gua tanya sama temen sekelasnya juga mereka jawab tidak tahu. Gua putusin ke kantin dulu buat sarapan, dan nunggu sohib gua datang.
"ngelamun aja pagi-pagi, awas itu susunya beku.." suara Surya mengagetkan gua "ehh elu ya, sendiri aja.. mana Rendi?"
"kaga tau fey, gua telepon kaga di angkat2.." "gua jadi ngga enak ya sama dia "
"lu kan kaga salah onta, ngapa jadi lu yang berdosa gitu terus lu udah ketemu Wulan?" "belum.. gua tadi kerumahnya kata mbaknya udah cabut ke sekolah, tapi di sini ngga ada juga"
"tumben, paling bentar lagi fey dateng dia" "iya ya.."
"yaelah lu mah lemes banget sih, udah kaga usah di bawa pusing gitu, nanti tinggal jelasin aja semuanya, kalo perlu gua juga bantu ngomong"
"iya iya om nih ade ngga lemes "
"nah gitu dong, kan jadi bikin gua gemes pengin gigit " "njir.. mulai dah "
"biar lu kaga kaku aja "
"iya iya om makasih lu mau apa pesen gih" "di bayarin nih" "
"iya onta masa gua utangin "
"asikk emang lu doang fey yang ngertiin perut gua hehe.." "ngga usah pake nyolek yeyy :"
"pelit nih colek dikit aja juga " " Suryati dasar.."
"Surya abang " " jadah" Selesai sarapan kami berdua cabut ke depan ruang kesenian, sekolahan udah rame dan guru pun sudah hampir datang semua, Surya mengajak gua ke kelas Wulan. Gua lihat Wulan sudah duduk di kelasnya, Surya menunggu di luar kelas. Wulan yang tadinya asik bercanda dan ketawa bareng temenya mendadak diam setelah melihat gua masuk ke kelasnya, saat gua sampai di bangkunya Wulan langsung berdiri dan mau pergi, tangan gua reflek langsung narik dia ke bangkunya lagi.
Quote: Wulan : apaan sih..
Gua : dengerin penjelasan abang dulu lan, kenapa sih kamu jadi gini, kan kamu yang pernah bilang kalo ada masalah harus di jelasin sejelas jelasnya, kenapa kamu malah selalu ngehindar terus, kemarin itu cuma salah paham lan..
Wulan : kemarin udah jelas semua, ngga perlu di jelasin lagi
Gua : kemarin ngga seperti yang Wulan liat, abang ngga ada apa-apa sama siapapun.. dan abang minta maaf banget udah lupa hari special kemarin lan, ngga ada maksud abang tau kamu kecewa banget sama abang
Wulan : iya Wulan kecewa, tapi ngga papa sih jadi Wulan tau kalo abang belum berubah dan masih kaya dulu
Gua : tuh kan, sumpah lan ngga seperti yang kamu kira abang janji bakal selalu jujur sekarang
Wulan : TERSERAH Wulan beranjak dari samping gua dan keluar kelas meninggalkan gua. Entah kenapa gua mendadak kaku setelah mendengar kata2 terakhir yang di ucapkan Wulan tadi. "udah ke kelas aja ayo.." ucap Surya sambil narik baju gua
Kami berdua pun cabut ke kelas, gua masih ngga habis pikir kenapa masalah yang tadinya gua pikir kecil bisa jadi seperti ini, Wulan bener-bener marah ke gua begitupun Rendi yang sampe mutusin keluar dari band.
KELAS Sampai di kelas ternyata udah ada guru, gua liat bangku Rendi juga masih kosong.
"dari mana kalian?" tanya Guru yang lagi ngabsen "maaf bu, tadi abis dari perpus nyari buku paket" jawab Surya
Setelah sedikit basa basi dengan guru kesayangan murid2 cewek ini, kami langsung duduk ke bangku kami di belakang.
"sampe segitunya ya rendi Fey" ucap Surya di samping gua "kenapa ya?"
"noh dia pindah di pojok sonoh, kaya cewe aja ada masalah malah ngehindar " "deh di sono ternyata, kira gua kaga masuk "
"udah nanti aja kita urusinnya.."
"iyeee.. gua mau molor ya, bilangin guru jangan ganggu gua gitu " "sakit lu fey.. udah tau guru bawel yang ngajar "
"abis pusing gua ya pengin molor aja bawaan "
"bilang aja pusing takut ngga dapet jatah lagi dari Wulan lu " Surya setengah berbisik "anak set*n "
" " "itu yang di belakang jangan berisik aja, mau di hukum nyapu lapangan apa?" ucap Guru di depan
Kami pun diam dan nyimak pelajaran yang di berikan di depan.
skip.. Bell istirahat pun berbunyi, guru meninggalkan kelas dan temen sekelas gua sebagian langsung cabut keluar kelas. Surya mengajak gua ke Rendi yang lagi duduk di pojokan. Quote: Surya : ngapa lu pindah duduk ren"
Rendi : kaga papa, kenapa emang"
Surya : jangan kaya bocah lu dah ren, masalah di band sampe di bawa2 ke sini Rendi : siapa yang bocah coba, dateng telat bilang dari bengkel padahal jalan sama cewe Gua : buset dah.. lu masih ngga terima sama gua, lu mau tau kenapa gua boong dan ketemu Thea hah
Surya : udah kaga perlu di bahas di sini Fey Rendi : kaga tau diri lu Fey
Gua : ehhh bang.. yang kaga tau diri siapa coba, jelas-jelas personil mau di pacarin juga, kaga malu emang tuh
Rendi : bac*t lu bangs*t, singgle dah sama gua lu mending Gua : buset omongan lu ren, mau di mana emang hah
Surya : diem beg* bocah lu berdua.. ta* segala mau ribut.. udah udah lu keluar mending Fey kaga bakal bener..
Rendi : banci lu fey... Gua : buset nih anak bener-bener kaga tau diri Rendi : BAC*T...
dakkk.. meja gua dorong ke arah Rendi dan pas kena pahanya, Dia balas dengan ngelempar tas bocah ke arah
"anj*ng nih anak.."
bruuug.. Rendi loncat dari bangkunya ke badan gua, posisi yang ke tindih membuat gua kaga bisa banyak gerak.. bocah di kelas kompak pada tepuk tangan semua..
buuug.. Rendi nonjok bibir gua, gua yang kalap langsung ngedorong badan dia dan mau bales nonjok, tapi keburu di pisahin sama anak-anak, dan Surya narik badan gua ke belakang
Surya : udah udah bangs*t.. bocah lu berdua malah ribut di kelas, bawa ke sono tuh Rendi
Rendi : BANCI LU Fey.. Gua : terserah.. gua kaga nyangka lu bisa sampe berubah gini njing.. bahasa lu udahh bukan lu yang dulu lagi, mana lu yang dulu selalu mentingin band, sekarang yang ada di otak lu cuma ego dan napsu, BOCAH ...
Rendi : BAC*T LU NY*T... Gua : SERAH LU DAH Surya : udah anj*ng lu cabut mending fey... dan buat lu semua yang ada di sini, sampe ada yang lapor ke guru tentang masalah ini awas aja, urusanya sama gua inget itu Gua pun keluar kelas, bocah di kelas gua pun pada masang wajah bingung dan heran mungkin mereka kaga nyangka 3 sekawan yang biasanya ngapa2in dan kemana2 bareng bisa kaya tadi. Gua putusin buat ke WC dulu, cuci muka sekalian ngerapihin baju, gua liat bibir gua sedikit biru bekas tonjokan tadi, gua bersyukur berarti tenaga Rendi belum lumayan buat bikin pendarahan di bibir gua ( ) Setelah selesai gua ke kantin, gua pesen susu dan mie seperti biasa, sambil duduk gua perhatikan satu persatu cewe di sini dan berharap Wulan ada di kantin. Tapi dari sekian banyak murid cewe tidak terlihat seorang Wulan ada di sini.
"ada masalah apa lu bang tadi di kelas?" tanya ade kelas gua yang di duduk di samping gua
"maksud lu?" "tadi bocah dimana-mana pada rame ngomingin lu sama bocah lu, katanya ribut2 di kelas" jawab bocah itu
"(njir.. langsung cepet nyebar yee kalo masalah gitu mah ) oh itu tadi bukan apa2.. cuma lagi belajar akting doang ko"
"masa sih bang.. tapi ko bibir lu biru?" "udah jangan banyak nanya ah.." "iya sorry bang "
Susu dan mie pun di antar ke meja gua, gua nikmati makanan dan minuman favorit gua ini, sejenak gua bisa melupakan masalah yang tadi gua alami di kelas.
"masalah fey.." Surya tiba2 udah di samping gua "ngapain lu di sini?"
"yeeey si abang, marah ke yang onoh gua ikut kena juga " "iya iya sorry masih kebawa emosi gua.. masalah apaan yang lu maksud?" "lu sih segala ribut, nyebar kemana-mana udah beritanya, yang gua takut in masalah tadi sampe ke kuping Pak Deni bisa berabe kan kita bentar lagi UN masalahnya.." "udah tau.... udah kaga usah di pikirin, kaga bakal ko sampe kuping tuh guru, paling juga kalo tuh guru tau, nanti ada hadiah special, kaga masalah gua dan ngga takut sama konsekuensinya"
"dehh bahasa lu sok banget ah takut aja gua. Terus gimana tadi lu gua liat dapet sekali, coba gua liat" Surya sambil megang wajah gua dan membolak balikan ke kanan kiri "kaga paga udah, lebay lu ah segala pegang2 gua.."
"yeyy bukan gitu fey gua kaga nyangka aja sama yang tadi.." "ko lu sekarang ke gua, lu di pihak gua gitu?"
"jangan GR lu ny*t gua care bukan berati di pihak lu, gua di pihak band, lu kan kaga salah ke band jadi ya gua di lu lah "
"deehh popok bayi dasar, bisa aja lu yee ngejawab " "hhaha.. udah ah mau makan gua"
PART 48 : Hiburan Setelah kejadian kemarin hubungan gua sama Rendi makin kacau, Wulan juga masih ngga mau ngobrol sama gua dan setiap ketemu selalu seperti orang tidak kenal, berulang kali gua minta maaf dan bolak balik ke kelas dia tapi tetap aja, dia belum maafin gua dan mau ngobrol lagi sama gua bahkan telpon dan sms gua pun ngga pernah dia bales. Di sekolah gua cuma bisa ngeluh dan curhat ke Surya, sohib gua yang masih bener sampai sekarang.
KAMIS SIANG Hari ini gua bener-bener ngerasa sendiri di sekolah, Surya hari ini tidak masuk sekolah. Ingin rasanya hal seperti ini cepat berlalu dan kembali ke masaa dimana hubungan gua dan orang2 terdekat gua baik-baik saja.
teeettt...... Bell pulang berbunyi, gua langsung turun ke bawah dan menuju kelas Wulan, dengan maksud buat minta maaf yang ke sekian kalinya. Tidak lama murid di kelas Wulan pada keluar. Sengaja gua berdiri di samping pintu agar tidak terlihat dari dalam. "mau sampai kapan cueknya?" ucap gua saat Wulan lewat di depan gua
"ngapain lagi sih?" jawab Wulan
"gitu banget sih kamu lan, ngga cape apah cuek2an terus gini, abang ngga betah lan terusterusan di cuekin kamu.."
"terus maunya apa?"
"baikan lagi, kamu masih sayang ngga sih sama hubungan kita" apa kamu udah males dan ngga peduli lagi sama hubungan kita?"
"siapa bilang.."
"ya makanya itu kalo emang masih peduli maafin abang lan, kalo kamu masih ngga percaya juga ayo kita ke base camp, di sana semua siap ngejelasin ke kamu apa yang sebenarnya terjadi waktu itu"
"udah ngga perlu, Wulan udah maafin ko.."
"tapi kamunya berubah dong kaya dulu lagi, jangan cuek gini.." "iya nanti di usahain.."
"yaudah deh kalo gitu ?"?" abang anter kamu pulang ya?" "ngga usah Wulan udah di jemput di depan soalnya" "siapa yang jemput?"
"ayah.. yaudah Wulan pulang dulu udah siang" "yaudah deh.. hati-hati kamu"
"iyah.. hati-hati juga pulangnya"
Walaupun tanpa ada kata-kata yang seperti biasanya terucap, dan masih cuek.. gua bersyukur Wulan udah mau ngobrol lagi sama gua. Gua pun menyusul keluar sekolah, gua liat dia masuk ke mobil dan tidak lama kaca mobil di buka dan bokapnya Wulan tersenyum sambil melambaikan tangan ke gua. Setelah balik nyapa gua lanjut ke warung kopi di depan sekolah gua untuk membeli air dan numpang duduk sebentar.
"bang ada aq*a yang sedeng?" "ada de, mau berapa?"
"satu aja bang sama L* sebungkus deh.." "ini de.."
"oke.. numpang duduk sebentar ya bang" "monggo de.."
Ngga lama air mineral di botol berpindah ke lambung gua, karna saking hausnya tenggorongan dari tadi. Gua buka hp dan mengirimkan pesan ke Wulan, mengingatkan dia agar tidak telat makan siang. Siang ini gua bener-bener bingung mau kemana, pulang ke rumah di rumah lagi banyak saudara pasti ngga bebas, ke base camp juga pasti sepi. Gua coba sms Surya menanyakan posisi, tapi sama aja dia juga lagi ada acara keluarga jadi ngga bisa main Rokok gua nyalain jadi temen berpikir gua mau kemana siang ini, lama gua berpikir sambil muterin hp di tangan tapi belum ada gambaran juga mau cabut kemana dari sini
"bang rokoknya dong, lagi promo nih.." Suara perempuan dari belakang, feeling gua sih SPG rokok
"sorry mbaa ini udah ada, jadi maaf dulu.." jawab gua tanpa menengok ke belakang "yah gitu si abang mah.."
"iya maaf ya mba.."
"kalo susu gimana bang.." ucap perempuan itu lagi "susu apa mba?" jawab gua tanpa menengok juga "maunya abang susu apa?"
"ehhhh.. " "ko ehhh sih bang.."
"bentar deh bentar ko gua kaya kenal sama suara dan parfum ini ya .... tuh kan bener.. eluu ternyata apaan sih ahh segala nawarin rokok sama susu segala lagi " "lagian serius banget ngisep rokoknya, mana sendirian lagi mana temen gila lu pada?" "hehe ada pada di rumahnya, gimana kabar lu din" ko bisa di sini sih ngapain?" "seperti yang lu lihat Fey masih kaya kemarin-kemarin tanpa ada yang kurang hehe.. sengaja main kesini gua"
"syukur deh kalo gitu, oh oh gitu.. ngomong-ngomong tambah gede aja yak " "ehh apaan sih, masih aja otaknya ngga berubah dia "
"hehe.. abis kenyataan tuh kangen gua sama tante Dina" "kangen apanya?"
"orangnya lah "
"kirain kangen apanya doang lu sendirian dan ngga sibuk kan?" " .. iya nih din, malah lagi bingung gua mau cabut kemana, temen gua sibuk semua.." "main aja yuk kalo gitu, gua juga bt nih sekalian ngilangin kangen sama lu lama ngga ketemu kan hehe.."
"boleh ayo.. mau kemana sayang" " "yey dasar kerumah gua dulu aja yuk.." "kan ada ortu lu bukan?"
"lagi pada keluar kota, lumayan lama jadi bebas lagi gua fey.." "oh gitu yaudah ayo deh.."
"pelan-pelan ya bawa motornya?" "iya Dina.. takut banget sih " "biarin, biar lama di jalanya " "deh dasar lu mah "
Entah mimpi apa gua semalem bisa ketemu Dina lagi di sini, antara seneng dan takut saat gua bisa ketemu dan deket lagi sama dia, takut tabungan dosa gua nambah lagi Gua sama Dina pun cabut dari sini dan langsung menuju rumah dia.
skip... Quote: Dina : masuk fey, kaya kerumah siapa aja malu-malu Gua : iya din, lama kaga main ke sini jadi rada ngerasa beda gua Dina : dasar lu haha.. mau minum apa"
Gua : apa aja, yang penting jangan racun
Dina : ya kali yaudah bentar ya gua mau sekalian ganti baju Gua : mau di bantuin ngga
Dina : makasih.. modus lama lu Gua : deh yaudah
Dina : ?"?" Gua : Udah lama gua ngga ngeliat dari belakang saat Dina jalan, gua kali ini ngga tau kenapa ngerasa beda saat melihat bemper dan paha dia, makin berisi dan bikin gemes di liatnya Suasan rumah Dina juga masih sama, hanya saja beberapa gordyn di ganti dengan warna yang lebih elegan dan motif yang modern.
"nih fe, minum dulu" Dina dari samping memberikan es susu "thanks ya.. udah rapih aja nih"
"iya lah masa mau jalan sama lu berantakan, nanti di kira abis ngamar " "haha bisa aja.. ngomong-ngomong kita mau kemana nih?" "kemana ya" ke mall gua bosen"
"yaelah mentang-mentang sering di ajak om2 ke mall nih " "enak aja lu kaga doyan gua mainan gitu"
" terus mau kemana sayang" ke hotel melati aja apa kita " "mau dong om kangen junior "
"haha langsung dia mah.. ngapain buang2 duit 200 rebu, sama lu mah tinggal gelar tiker aja jadi "
"hahaha sialan lu fey, kesanya gua gampangan banget ya ?"?"" "becanda sayang "
"huuu... nyegerin pikiran aja yuk ke taman bunga?" "taman bunga mana?"
"yang di daerah ******r fey" "maksud lu ********a din?" "iya fey "
"jauh itu sayang " "tapi pengin "
"emang lu ada helm?" "ada dong kesana yak kita kan jarang main jauh " "yaudah ayo deh, tapi jangan ngeluh kalo nanti pegel sama cape" "iya engga ko, kan ada jagoan yang bisa mijitin hehe.."
"yehh dasar nih yaudah lu pake jaket gih sama masker juga, biar safety" "oke sayang " Dina langsung beranjak setelah mebasahi pipi gua
Setelah semua siap dan yakin, kami berdua pun berangkat menuju ke taman bunga yang di maksud, walaupun jaraknya lumayan jauh skip.... skip....Setelah 45 menit kami berjibaku dengan jalan yang lumayan padat dan macet karna ada proyek di sepanjang jalur yang kami lalui, kami pun sampai di tempat tujuan. Setelah memarkirkan motor gua dan Dina menuju pintu masuk, di sini kita di wajibkan membayar retribusi sebesar 4 ribu per orang (ngga tau kalo tahun sekarang mungkin udah naik). Ada beberapa anak sekolahan juga di depan kami yang masih pake seragam dan selalu bergandengan tangan, udah kaya truk gandeng kemana-kemana gandengan terus, mungkin nanti kalo cewenya kebelet juga bakal tetap di gandeng masuk ke WCnya tuh Sebelumnya gua beli air sama cemilan buat temen duduk nanti.
"mau sekalian tissue ngga din?" "tissue apa?"
"tissue wajah lah, ngga pake ajaib " "ajaib apanya?"
"tau dah, tumben lola lu "
"gitu ah, gua terlalu lama kepanasan di jalan jadi rada lemot nih " "basah keringat ngga tuh?" "
"nggak lah " "galak nih " "cepet ihh.."
"iya sayang " Setelah bayar kami lanjut cari tempat untuk duduk. Walaupun kurang rame dan hanya ada beberapa anak-anak alay pada photo2, tapi suasana dan tempat yang tertata membuat gua nyaman duduk lama-lama di sini karna di daerah gua, gua kaga bisa nemuin tempat kaya gini. Dina yang dari tadi diam dan hanya bersihin wajahnya kali ini minta ke gua buat di potoin ngikutin kaya alay2 di sebelah gua gua juga ngga mau kalah, gantian minta di potoin kalo Dina photo dengan back ground yang indah dan enak di liat sedangkan gua minta di potoin dengan back ground orang yang lagi pacaran dan saling pegang2an sesuatu di balik tanaman bunga walaupun sesekali gua kegep oleh mereka, tapi gua tetap cuek dan lanjutin keisengan gua koleksi poto2 yang beda Sejenak gua di sini bisa melupakan masalah gua dengan pacar dan sahabat.
"cape ngga fey?" tanya Dina
"lumayan din, asik kan iseng sama gua " "asik apah, rese itu namanya "
"lagian mereka mesra2an di tempat umum gini, kaya ngga ada tempat aja " "iya deh iya percaya yang selalu pada tempatnya kalo lagi pengin" "apa sih din ko jadi ke situ "
"lagian ngomong-ngomong nyaman ya fey tempatnya, andai ini de belakang rumah gua"
"andai ini di belakang rumah lu, kita bisa bikin video yang beda din " "video apa, mulai deh?"
"maksudnya video klip band gua nanti " "ah abang bajay dasar, ngeles aja " "hehe "
Puas nikmatin keindahan taman ini, kami memutuskan untuk pulang karna hari sudah mulai sore. Perut juga mulai keroncongan yang dari tadi cuma di isi dengan makanan ringan, gua putusin buat mengajak Dina mampir di tukang bakso jumbo di daerah k* yang satu tahun lalu gua pernah kesana bareng tante gua. Setelah lama muter-muter nyari dan sempat bingung akhirnya kami menemukan tempat yang kami cari.
"lu laper emang fey?" "laper banget din"
"laper ko bakso sih, emang kenyang?"
"kenyang ko pasti, ngga kenyang ya tinggal nambah "
"asik nih.. pasti abis di boking om2 lu ya fey, duitnya kaga abis-abis " "ihh ko kamu tau sih, pasti sayang ngintipin aku ya " "jijik ih.. jadi kaya Surya sih lu ah "
"lunya sih mancing-mancing gua udah ayo masuk ah.." " iya iya.."
Setelah memesan kami duduk di bangku paling pojok sambil liatin hasil photo2 tadi. Tidak lama basko pun di antar ke meja kami.
Quote: Dina : Gua : kenapa lu" Dina : segede ini, emang abis ?"?""
Gua : harus abis.. biasanya juga suka yang gede2 lu ahh Dina : ?"?"ini beda fey
Gua : haha.. udah makan din, keburu sore nanti Dina : jangan lupa doa dulu
Gua : iya sayang nih doa.. tumben nih lagi bener Dina : huuu ?"?"
Gua : skip.. Rumah Dina Pukul 17:00 gua dan Dina sampai dirumahnya, kali ini badan bener-bener pegel-pegel di tambah lengket karna keringat dan debu. Setelah lepas sepatu dan helm gua masuk mengikuti Dina dari belakang.
"duduk fey, istirahat dulu jangan langsung pulang awas aja.." ucap Dina sambil lepasin jaketnya
"iya ngga ko, lagian tangan gua pegel banget nih " "kode nih ceritanya "
"serius ini, bukan kode "
"hehe yaudah nanti gua pijitin deh, tapi gantian yak.." "yehh pake gantian segala, yaudah iya deh siap ?"?""
"sebentar ya.. nyalain aja tvnya fey kalo bt.." perintah Dina sambil melangkah ke kamarnya, gua pun membalasnya dengan anggukan.
Jangan kebanyakan main di base camp, rumah jauh nanti mamah nyariin
Saat gua liat ternyata pesan dari Wulan, gua bersyukur akhirnya dia mau sms gua lagi, gua coba langsung telepon dia dan berharap bisa ngobrol, lama gua tunggu.. tapi sama aja ngga di angkat juga telepon dari gua, mungkin dia masih marah. Tapi di sms dan di ingetin lagi sama dia juga udah lebih dari cukup buat gua.
"kenapa fey" ko diem aja sambil liatin hp gitu?" Dina sambil duduk di samping gua "kaga papa ko din "
"boong lu, pasti lagi ada sesuatu" "ngga ko din, ini biasa masalah kecil aja" "ohh gitu, iya deh"
"baju lu ngga ada yang lain apah, masih sore juga pake yang tipis2 gitu " "biar adem fey, males abisnya pake celana di rumah, nyaman pake dress gini " "biar adem, luar biasa lu udah mandi?"
"udah dong cepet ya mandinya.. niihh.." Dina meberikan lotion badan ke gua "buat apaan nih" "
"mijitin gua " "lah aneh, gua yang cape lu yang di pijitin "
"gua juga pegel fey, betis gua sakit semua inih, gua dulu ya " "yaudah bentar gua cuci tangan dulu, biar higienis" "jangan kelamaan.."
"udah ngga tahan aja sih "
" " Dina sambil ngelempar bantal ke arah gua. PART 49 : Sesuatu di Kulkas
"lu mijitnya kaya kang bangunan sih fey, keras banget " "tadi katanya terlalu pelan "
"tadi mah lu ngelus2 itu bukan mijit " "tapi enak kan "
"biasa aja ah "
"kalo gitu berarti kurang ke atas tangan guanya " "yehhh bilang aja pengin pegang2"
"kaga mainstream banget sih din yang lu pake?" "maksudnya fey?"
"motifnya nih : "
"feeyyy..... malah ngintipin dia mah" Dina sambil ngelemparin bantal kecil ke arah gua "siapa yang ngintip coba, liat nih tembus pandang gini "
" " "udah ya, takut gua.. ngga nahan liat paha lu.. tangan gua lagian juga pegel nih" "yahh bentar banget yaudah deh, sinih gantian"
"nanti aja din, gua haus minta air dong.." "ambil aja di kulkas fey.."
"oke.." Saat gua ngambil minum di kulkas gua liat ada seuatu yang membuat gua kaga bisa memalingkan pandangan dari situ dan sekejap gua langsung teringat Surya dan ceweknya :think gua liat di kulkas ada beberapa biji terong ungu berjejer rapih seakan-akan sengaja di tata seperti itu Gua pandang terong itu dan berkata dalam hati "musuh junior nih ?"?" " Gua pun mengambil air sama terong itu dari kulkas dan sambil nahan ketawa gua kembali ke Dina yang lagi asik sama laptopnya.
"Dina sayang.. gua mau nanya dong" " "nanya apa jagoan pea?"
"Lu bisa masak sayuran emang?" "masak.. enggak Fey?"?""
"kalo kaka lu?"
"sama.." "wahhhh terus ini buat apaan kalo lu kaga bisa masak din ?"?"parah nih, lama ngga ketemu gua ternyata selingkuh sama terong lu ya?"?" :hammmer: tega lu din sama gua ?"?"" sambil gua tunjukin terong yang tadi gua ambil dari kulkas
" :kagets ngomong apaan sih lu fey siniin ahh.. itu mah waktu itu ibu gua belanja terus kaga di masak jadi sampe sekarang masih di kulkas, gila lu mah mikirnya" sambil berdiri dan coba ngambil terong itu
"ehh ini masih seger ya, beda kalo terong udah lama di kulkas, mau boong lu sama gua "
"sotau weee.. itu udah lama yaa, taro lagi ih -_-" sambil masih berusaha merebutnya dari gua


Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"iya iya nih gua bakal taro lagi, tapi jawab jujur, lu jadiin apa nih terong" ?"?"" "tau ahhh.." sambil narik tangan gua
Terong pun kembali ke tempatnya. kali ini gua dan Dina di depan kulkas.
"udah jangan iseng lagi.. " sambil nyubit perut gua ?"?"" sakit din.."
"siapa suruh iseng "
"abis koleksi terong segala, kan kasian junior ?"?""
"junior ngga bakal tergantikan ko udah ayo mau di pijitin kaga, keburu gua berubah pikiran nih mumpung lagi baik.."
"sambil berdiri aja ya mijitinya" "aneh-aneh aja lu mah"
"ngga aneh, maksudnya gua yang mijitin lu lagi kangen " "bilang aja pengin iss dari tadi, segala ngeles mau mijitin segala " "puasa lama kan sama lu masa gua frontal"
"tapi sebentar aja ya, gua masih cape fey" "iyah.."
skipp... skipp... skipp...
"udah cape di jalan pasti ya?"
"iya din ngga tau kenapa, ngga kaya biasanya nih gua, cukup gini aja ya " "yaudah deh " dengan raut wajah yang kecewa
Lama gua tidak merasakan hal seperti itu lagi bareng dia walaupun tadi hanya membas*hi dan membuat tanda mer*h, gua ngerasa udah lebih dari cukup mengobati rasa kangen gua ke Dina walaupun dia sedikit kecewa. Dan hal seperti ini yang belum gua dapatkan dari cewe gua, hanya sekedar fk itupun masih sama-sama canggung. Hari pun sudah mulai gelap, setelah istirahat dan ngabisin air putih sebotol, gua langsung pamit ke Dina buat balik, dan ngga lupa say thanks ke Dina buat hari yang mengesankan ini dan bisa membuat gua lupa akan semua masalah yang sedang gua alami.
"fey... bentar.." teriak Dina dari pintu
"kenapa" kurang ya gara2 cuma pake tangan" "
"yeey bukan itu nih hp lu mau di tinggal emang" banyak koleksi sama Wulan kan pasti di sini "
"dehh apaan sih, boro-boro din, megang tangan dia aja jarang " "ah masa sih pacaran lama belum di kasih juga " "serius yeee "
"aduh abang kasiaann amat?"?" haha.. yaudah hati2 ya di jalan, thanks ya buat hari ini" "siap.. hehe sama2 sayang "
"dasar yaudah by gua masuk" " okee.."
Sampainya rumah gua pun langsung tepar tanpa mandi terlebih dahulu.
KE ESOKAN HARI Quote: Ibu Gua : kenapa kamu ka, tumben mau berangkat sekolah mukanya lesu dan ngga semangat kaya biasanya"
Gua : ngga papa mah, lagi males aja hari ini, kaka ijin aja ya hari ini ngga masuk sekolah dulu
Ibu Gua : ngga boleh, kamu udah mau ujian ngga boleh ngga masuk, ada apa sih di sekolah sampe kamu males, berantem sama temen cewe kamu ya" Gua : engga mah
Ibu Gua : Yaudah.. sana berangkat belajar yang bener jangan mikirin yang ngga ada hubungan dengan ujian, awas aja sampe nanti kamu ngga lulus atau nilainya jelek Gua : iya engga mah, yaudah kaka berangkat.
Ibu Gua : hati-hati di jalan jangan ngebut Gua : siap mah
Pagi ini 40KM/perjam sudah terlalu kencang bagi gua, gua yang biasanya bawa motor ambil kanan terus kali ini gua memilih di jalur kiri bareng emak-emak yang baru bisa bawa motor, yang kadang beloknya susah di tebak sama motor di belakangnya Sampai di sekolahan ternyata sudah bell masuk dan gua beruntung gerbang sekolah belum di tutup, setelah memarkirkan motor gua langsung lari ke kelas dan bersyukur belum ada guru yang mengajar.
"tumben telat nih abang?" tanya Surya "bentar gua nafas dulu ya"
"nafas L* dasar, lari dari bawah aja sampe segitunya "
" lu tau kaga tadi pas gua lari ada yang narik-narik gua sambil mendes*h di kuping kiri gua, makanya gua engap.."
"siapa fey ?" "tante-tante reflexy langgang lu "
"asem... wedus bunting dasar lu ngomong2 iya nih gua kangen sama mamih, kadang kalo lagi boke gua kesana minta jajan sama nontonin mbak2 lagi ganti B* " "baj*ngan ?"?" hayu lah kesana itung2 nyegerin mata, gua aja baru kemarin dapet permen kenyal lagi "
"hayu balik sekolah cabut duaan ya.. cewek siapa itu lu embat onta " "oke siap.. ada lah, yang penting gede kaga rata" sambil tangan gua mempraktekan omongan gua
"wahh kacau nih kaga bagi-bagi ada chanel baru ?"?"masih anj*ng aja lu ya, lagi ada masalah sama cewek lu, masih sempet-sempetnya nyari pelampiasan "
"udah diem jangan di bahas, gua engap nih "
"ahh onta jepang dasar lu.. "
"ehh itu kata-kata siapa di pake " "haha "
skip... Hari ini seperti kemarin, di sekolah gua hanya bercanda bareng Surya dan beberapa temen se kelas gua, tanpa ada lagi tiga sekawan di kelas yang selalu membuat heboh dan onar. Wulan juga masih cuek dengan gua, di tambah masalah gua sama Rendi yang udah nyebar sampe ke kuping kutu buku. Gua yakin sebentar lagi bakal ada panggilan resmi untuk gua dari guru kesayangan itu. skip..
Jam belajar pun selesai, temen sekelas gua pada langsung keluar kelas dan cabut semua termasuk Rendi,sedangkan gua masih asik dengan buku dan hp gua, Surya asik molor sambil nutupin kepalanya tanpa tau kalo bell pulang udah bunyi. Timbul pikiran iseng dari otak gua, gua nyalain video b**** di hp dan ngga lupa gua kerasin volumenya, hp gua taro di samping kepala Surya seperti dulu saat gua ngerjain dia di kelas yang lagi rame. Gua lanjut ngegambar di buku sambil nunggu suara kesukaan itu keluar dari hp gua a*.. a*.. a*.. a*.. ka..... a*... a*.. a*.. ehhhhmmzz...
"siapa yang mesum di kamar gua sih, sumpel mulutnya napah"ucap Surya dengan mata yang masih merem
(untuk kedua kalinya gua berhasil ngerjain Surya pake b**** )
"bangke nih bocah... bangun onta molor enak banget lu, lu kira rumah nenek ?"?" " sambil gua takol kepalanya
" .. njir di kelas sih " sambil kucek2 mata
"lah emang maunya di mana tong, lu kalo bego jangan di pelihara, ayam kam**s lu peliara mending "
"kirain di rumah suara apa tadi?" "noh film, masa iya suara gua?"?"" "lagi dah kebiasan lu fey "
"lagian seenak jidat molor jadi kaga?" "ngantuk gua kemana?"
"mamih tong " "ohh iyah ayo cabut.."
"bentaran ah, kumpulin dulu nyawa lu yang pada kabur2an" "haha beg* ahh temen kali yang doyan kabur2an " " ayo ya"
"oke yuuukk cabut bang "
Dari parkiran gua sama Surya langsung cabut ke tempat yang sudah kami tentukan tadi, karna kami bawa motor sendiri-sendiri kami memutuskan menitipkan motor gua di base camp agar tidak terlalu repot dan ngirit bensin. Setelah motor di taruh, kami pun melanjutkan ke tempat dimana Surya bisa jajan perut dan mata sepuasnya. Dan yang membuat gua risih di jalan kalo lagi boncengan sama Surya tuh tangan dan cara duduk dia bener-bener ngga normal banget kaya cowok lain
"lu kapan normal sih ya " "udah diem aja gua ngantuk nih"
"njir tali sempak dasar tangan lu beg* di liat orang kaya hom* kita " "udah cuekin aja, biarin mereka berimajinasi yang engga2 tentang kita, paling di otak mereka pada itu cuma sosis di emut "
"bangke ni anak ?"?" kaga waras emang, lu aja udah ya yang bawa nih" "ogah... siapa suruh minta satu motor "
"sempak " Masker dan helm yang menutupi wajah gua pun tidak bisa menutup rasa malu yang gua rasakan sepanjang jalan
"Fey stop stop stop..." ucap Surya setengah teriak
"apa sih ya, gua kaga budeg, nih kalo mau gantian bawa motor.."
"bukan onta.. liat noh Rendi sama si Jeje kan?" (Jeje temen sekelas gua cowok yang sekarang jadi temen Rendi kemana-mana)
Saat gua liat ke arah tanah kosong, di situ ada Rendi dan Jeje lagi ribut sama bocah sekolah sebelah yang dulu pernah ribut dan salah satu dari mereka kena di telanjangin sama bocah gua sampe akhirnya ngadu ke gurunya. Gua liat ada 4 orang bocah negeri banci yang lagi nyayurin Jeje sama Rendi yang kalah jumlah
"faakk... nyari masalah lagi ni sekolahan banci " "bener Fey, keroyokan si bang*at mainya.."
"anj**g emang tuh sekolah banci, kaga ada kapok2nya sama bocah kita, kelarin udah ayo, urusan sama guru belakangan"
"JADI FEY.." teriak Surya kesal dan langsung turun dari motor
"ehh tapi bentar, nanti kalo kita bonyok gimana.." Surya sambil balik arah ke gua lagi "aduh lu ya masih sempet2nya mikir gitu, udah urusan nanti itu mah beg*.." jawab gua sambil nendang Surya
"woy banci mainya keroyokan lu bang**t..." teriak Surya sambil berlari meninggalkan gua
bruuuuukkk.. tanpa di sangka, Surya langsung menabrakan diri ke dua orang dari mereka dan mereka bertiga sama2 terjatuh, dengan murka tangan Surya ngga habis2nya mendarat di salah satu perut dan wajah bocah itu, gua yang di belakangnya langsung narik bocah yang lagi nyayurin Rendi dan mendaratkanya ke tanah
"jee bangun beg*.... abisin tuh mony*t satu" teriak gua ke Jeje
baakkk.. sebuah benda mendarat di punggung gua yang terhalang tas dan membuat badan gua sedikit terdorong ke depan, saat gua liat ternyata salah satu dari mereka berdiri tepat di belakang gua sambil memegang stik baseball, gua yang reflek langsung begeser dan melemparkan sepatu yang ada di hadapan gua ke arah bocah itu, sepatu tepat mendarat di selangkangan bocah itu dan tanpa aba2 gua langsung ngedorong dia ke tanah, karna emosi yang udah bener-bener memuncak gua tendang perut bocah itu berkali-kali, gua tarik seragam dia sampai robek dan gua ambil stik baseball dari tangan bocah itu yang lagi nahan sakit di perutnya.
"awaaaass Fey...."
PART 50 : ...?"" "awaaaass Fey...."
Sebelum gua nengok, Surya keburu narik badan gua ke samping Quote: Surya : Ontaaa.. liat belakang lu apaan
Gua : siapa yang naro empang di situ" Surya : beg* itu dari tadi emang di situ Gua : ehhh
Surya : segala mundur2 kita apain nih bocah dua" Gua : takut di tendang kaki gua loh ko jadi dua, dua lagi mana" Surya : Kabur noh dia.. hampir aja gua patahin kakinya tadi
Gua : ahh sial, Poto aja nih dua mony*t biar nanti kalo mereka ngelaporin kita lagi, kita ada bukti kalo mereka yang nyari masalah bukan kita, masa dua orang di keroyok empat orang, jangan lupa suruh pegang stik baseballnya Surya : oke Fey
Gua : lu kagak papa kan je"
Jeje : kaga papa ko Fey cuma pegel dikit kena stik sama di tendangin tadi, thanks ya bakal abis gua sama Rendi pasti tadi kalo lu kaga dateng
Gua : makasih ke Surya noh, dia kan yang semangat banget tadi nubrukin diri ke dua mony*t ini
Jeje : thanks yaa Surya : santai aja sama gua mah
Gua : deehh.. buat lu berdua, muak sebenarnya gua urusan sama sekolahan lu lagi, mungkin basis lain pada takut sama bocah lu, tapi basis gua kaga ny*t dan gua ingetin lagi nih ya, sampe gua denger lu nyari masalah sama sekolah gua apa lagi sama ade kelas gua awas aja lu, bakal gua kepung sekolahan lu, dulu aja pake lapor ke guru segala nyari gara-gara lagi
Surya : denger tuh ny*t.. ehh iya ngomong-ngomong gua demen sama murid cewe di sekolah lu nih, bagi lah sinih dua gitu, dari pada lu gua telanjangin Gua : onta Jepang dasar
Surya : .. yey malah diem aja nih dua mony*t Fey, ngomong anj*ng lu bisu apa" ... : iya bang enggak tadi cuma ikut-ikutan aja (jawab bocah itu)
Surya : ngeles aja lu ny*t, mana sinih hp lu
... : ini bang Gua : ngapain lu ya" Surya : ada deh fey.. Gua :
Surya : lu sebutin nama cewek yang paling cakep di kontak hp lu ini, cepet.. ... : buat apaan bang"
Surya : udah jangan banyak nanya, sebutin aja ... : Se** sama Ra** bang
Surya : ini temen sekolah lu" Cakep kaga" ... : iya bang, cakep ko
Surya : okee.. bakal temen gua malem mingguan nih Gua : anj*ng sempat-sempatnya manfaatin keadaan Surya : sekali-kali Fey ngerasain cewe sekolahan dia
Gua : dehh serah dah lu berdua mending cabut dah, muak gua liat komok lu ... : iya bang..
Gua : kasih hpnya ya Surya : nih... udah sonoh cabut lu ny*t, jangan kaget kalo nanti gua dateng ke sekolah lu buat jemput cewe di sekolahan lu itu
Gua : kolor ijo dasar Tanpa ngejawab bocah itu langsung pergi dari hadapan kami, gua liat baju Jeje kotor kena tanah merah semua. Begitupun Rendi yang dari tadi diam, gua liat mukanya juga lebam.
"Lu kagak papa ren?" Tanya Surya ke Rendi "Kaga papa ko ya, thanks ya"
"Udah ayo cabut ya, udah telat nih kita, lu langsung balik aja je sebelum mereka dateng lagi.." Ucap gua memotong
"Siap fey.. makasih ya.." jawab Jeje "Iya.. Udah ayo ya.."
"Iya Fey iya.." Jawab Surya
Kami pun cabut dari tempat itu, dan kali ini motor gua arahin ke basecamp bukan ke tujuan awal kami.
"Kaga jadi kita Fey?" "Males ya gua, udah ngga mood.. basecamp aja ya" "Yaudah oke deh, nanti mampir warung dulu ya beli minum" "Siap.."
"Lu masih kesel banget apa sama Rendi, sampe tadi kaga nyapa pisan?" "Ngga perlu lu tanya lah kalo hal itu ya"
"Kalo masih kesel ngapain tadi lu tolongin?"
"Gua tadi nolongin karena nama sekolah bukan karena Rendi, lagian juga gua kasian jama Jeje bocah pendiem kaya gitu kebawa-bawa"
"Iya-iya gua ngerti dah"
"Tumben tangan lu bener kaga kaya biasanya.." "Lagi sibuk mainin HP gua "
"Pantes.. bagus lah jadi kaga bikin gua jijik " " Abang suka gitu ahh.. ehh Thea nelpon nih Fey.." "Angkat lah onta.."
"Dia di basecamp Fey, nyuruh kita ke sana.." ucap Surya setelah selesai nerima Telepon dari Thea
"Yaudah ini kan emang mau kesana"
"Lanjut Abang " sambil tangannya masuk ke kantong sweater gua "Bab* guling geli onta"
"Udah diem deh.. "
skip... BASECAMP " abis pada ngapain kalian kayaknya cape banget ?" Tanya Thea yang lagi duduk di sofa sama temen ceweknya
"Biasa cowok doyan olahraga ci" jawab gua "Kaya ngga tau Fey aja lu ci, ribut lah ngapain lagi " "Yaaaa "
"Napa sih lu Fey eh siapa sebelah lu ci, kayaknya baru liat gua?"
"Cowok dasar -_ehh iya lupa kenalin nih Eva temen sekolah gua, dia suka banget sama cowok yang bisa nyanyi + main gitar katanya makanya gua bawa kesini pengin belajar gitar dia"
"Hayy va.. gua Surya lu dateng ke tempat yang pas berarti, gua siap ko ngajarin lu " sambil menjulurkan tangannya ke cewe itu
"Eva oh iyaa makasih sebelumnya " jawab temenya Thea "Sama-sama santai aja sama gua ya, jangan kaku " "Deh mulai dah mulai, kaga bisa liat yang bening dikit, inget bini di rumah" celetuk gua sambil ngelepas sweater
"Onta kapan gua kimpoi " Surya sambil nimpuk gua pake bungkus rokok "kimpoi mah sering nikah yang belum"
"Gila lu Fey ayam kali " "Keliatan lu berdua ko" ucap Thea "Maksud lu ?" Tanya Surya "Muka mesum "
"Yeehhh lu mah, Fey noh yang muka mesum mah " "Ngapa jadi gua kadal "
" " "Dasar samanya juga, eh iya kenalin nih va, Fey drummer gua. hati-hati sama dia ya, soalnya ceweknya banyak " ucap Thea
"Apaan sih ci, banyak mana, satu juga ngga jelas " "Fakta ko "
"Mana ada ah ,-"
"Dimana-mana ada kali.. salaman dulu lah sama temen gua" " . Gua Fey "
"Eva salam kenal ya"
"Iyah.. Alus banget sih tanganya pasti enak nih, ehh maksudnya sering di rawat nih " "Engga ko "
"Maksudnya enak apah Fe -_-?" Tanya Thea sambil memasang wajah berbeda "Hehe engga ci, salah ucap gua "
"Dasar -_udah sana bersihin badan dulu, lepasin bajunya sekalian, basah itu nanti masuk angin"
"Cie care banget sama gua ganti pake apa, gua lagi kaga bawa kaos ganti, masa telanjang "
"Biasa aja.. Ohh iya nih gua mau balikin kaos lu yang waktu itu lu pinjemin ke gua, udah gua cuci ko tentang aja" Thea sambil memberikan kaos ke gua
"Wangi banget sih, lu nyuci pake biang parfum ya?" "Engga lah Fe.. udah sana ganti"
"Yaudah gua ganti dulu ya.." "Gua ikuti Fey" ucap Surya "Emang gua cowok apaan "
"Ahh mentang-mentang ada cewe nih, biasanya juga minta temenin " "Anjir "
Setelah selesai bersih-bersih dan ganti baju gua balik ke depan, gua liat Surya lagi asik main gitar sama temenya Thea, sedangkan Thea asik tiduran di sofa dengan headset di kupingnya. Gua pun duduk dan minum teh kotak yang ada di meja.
"Nah gitu kan wangi" ucap Thea
"Iya gantian doang ci gua cape nih pengin rebahan" "Males ah, di bawah aja sanah, udah pw nih" "Tega masa nyuruh gua tiduran di lantai " "Lu juga tega sama gua "
"Maksudnya" "
"Enggak makan tuh jajan Fe" " Iya ci, es krim siapa ini?"
"Bekas gua tadi, baru gua makan dikit.." "Ini aja deh"
"Itu yang baru juga ada Fe"
"Ini dulu aja, nanti kalo kurang baru itu " "Dasar"
Di pojokan Surya masih asik dengan gitarnya dan temenya Thea gua perhatikan benerbener serius merhatiin Surya main gitar. Mungkin mereka sama-sama asik jadi langsung nyambung dan akrab. Dua cup es krim udah habis sama gua di meja, Thea masih asik di sofa dan kali ini gua liat seragam atas dia sudah terbuka beberapa kancingnya (makin berani ) mungkin karena hawa yang panas di sini.
"Ya gua ngantuk, mau molor bentar ya di kamar.." ucap gua ke Surya "Masa molor sih, nggak asik amat lu Fey" jawab Surya "Lemes badan gua ya, dari pada nanti gua balik ngantuk di jalan"
"Yaudah sonoh dah, gua mau ngajarin dia dulu baek-baek ya, kasur jangan di bikin basah "
"Gilaaa lu mah emang gua masih ngompol " Pas gua mau berdiri baju gua di tarik Thea.
"Ngeselin banget ih, masa gua di tinggal sendirian udah kaya obat nyamuk di sini " Ucap Thea
"Ngantuk gua, lagian gua di cuekin lu asik sama hp lu doang dari tadi " "Kan gua lagi ngapalin lagu, katanya suruh banyakin materi gimana sih-_" "Yaudah kalo gitu lu ngapalin lagu aja ya, katanya cantik gua mau tidur bentar" "Ngga seru ah, yaudah sanah"
"Yey marah masa, yaudah ayo kalo mau ikut tidur biar ngga bt, gua ngga keberatan ko " "Males.."
"Yaudah kalo gitu Eva hati-hati ya sama Surya, nanti kalo dia macem-macem teriak aja yang kenceng biar gua getok pala dia nanti " gua sambil beranjak dari sofa "Sialan lu Fey " balas Surya sambil nimpukin sebungkus ciki
Sampainya di kamar gua langsung merebahkan badan ke kasur, dan masang headset buat nganter gua ke alam mimpi. Baru beberapa lagu gua putar mata udah bener-bener berat. skip Gua kebangun gara-gara hawa panas di kamar karna ngga ada kipas dan karna mimpi gua tadi yang sampe-sampe membuat baju gua basah keringet. "Fe"
Suara cewek dari samping gua, dan saat gua liat ternyata Thea yang berada di samping gua tanpa gua tau kedatanganya.
"Loh lu sih" Ngapain lu di sini ci" "
"Jangan so kaget gitu, dari tadi emang ngga sadar?"
"Lah emang gua baru sadar ada lu di sini, baju sama rambut lu kenapa berantakan gitu sampe bibir belepotan gitu?"
"Lu beg* apa bener-bener bodoh sih Fe, ko bisa-bisanya nanya gitu, terus tadi apa?" "Maksud lu apa sih" Gua nggak paham"
"Ihhh kan lu tadi yang bikin gini " " jangan becanda ah"
"Gua SERIUS.." "Kaga ci kaga, gua ngga percaya, ngada-ngada lu mah" "Gua kaga ngada-ngada apa lu tadi ngga bisa ngerasain hah?"
"Gua tadi emang ngerasain ngelakuin itu, tapi itu cuma di mimpi gua.. itu cuma bunga tidur gua" gua sambil sedikit mundur ke pinggir kasur
paaakkkk... Tamparan dari Thea mendarat di pipi gua
"tadi itu nyata BODOH.. tadi bukan mimpi pegang bib** lu" "Lu serius kah... " sambil gua pegang bib** gua "Buat apa gua boong Fe "
"kenapa lu bisa di sini, dan terus kenapa lu diem aja, kalo lu sadar gua ngelakuin itu ke lu hah?"
" pasti abis minum kan" Gua tadi niatnya mau ngapalin lagu sambil tiduran di samping lu doang, tapi malah ikut ketiduran"
"Enggak.. kenapa bisa gini sih kejadianya, udah lu rapihin baju sama rambut lu itu cepet" "Iya :')"
"Sumpah gua ngga ada maksud gitu, kalo emang bener gua ngelakuin itu ke lu, gua minta maaf banget gua khilaf "
"Iya, gua ngga marah ko :')"
Thea langsung memeluk gua dengan air mata yang membuat bahu gua makin basah. Gua masih ngga percaya dengan apa yang hari ini terjadi, kenapa gua bisa ngelakuin hal seperti ini, apa bener hal itu terjadi dengan keadaan fisik gua yang tidak sadar, gua berasa seperti di dunia dongeng dengan cerita yang benar-benar tidak masuk akal, tadi yang gua rasakan bener-bener seperti mimpi, apa iya itu terjadi nyata. Semakin erat Thea memeluk gua seakan-akan tidak rela untuk melepaskannya.
"Udah ya jangan nangis lagi, ngga bakal kenapa-kenapa ko, kan ngga sampe kesana ngelakuinya, udah jangan nangis " Gua hapus air mata di pipi dia "Bukan itu Fe, harapan Thea jauh. Thea sayang beneran sama Fe :'("
" Thea tau kan kita punya komitmen di band, jadi jangan sampe kita ngecewain personil lainnya lagi, dan Thea juga tau kan Fey juga bener-bener sayang sama cewe Fey udah sekarang ke kamar mandi cuci muka dan rapihin rambut terus ke depan deh, ngga enak sama Eva dan Surya"
"Iyahhh......."
Thea beranjak dari kasur dengan wajah yang bener-bener berbeda. Gua cuma bisa terdiam sambil menjambak rambut sendiri karna tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi. Gua bangun dan cabut ke ruang depan dan tenyata Eva dan Surya tidak ada, gua coba telepon dia. Ternyata mereka lagi keluar nyari senar gitar dan makan. Tidak lama Thea datang dan duduk di samping gua.
Quote: Gua : lupain hal tadi kalo emang itu membuat lu ngga nyaman Thea : lu kira gampang Fe, setelah semua terjadi lu bilang tinggal lupain aja hah Gua : bukan gitu maksud gua, gua ngga mau nanti jadi masalah lagi ke depannya Thea : terserah deh.
PART 51 : Membanting dan Mengulangi
"Udahan yu Fey, cape gua" ucap Surya sambil keluar lapangan
"Yaudah lu duluan aja kalo mau ke kantin, gua nitip aq** ya.. masih pegel soalnya kaki gua" jawab gua sambil ngelurusin kaki di pinggir lapangan
"Oke Fey" Pagi ini adalah jadwal olahraga kelas gua. Surya pun cabut ke kantin sedangkan gua masih ngelurusin kaki sambil liatin temen gua yang masih pada main futsal.
"Nih bang.." suara dari belakang gua
" Lah ko lu.. Surya mana?"
"Ngga tau?" Jawab ade kelas gua sambil ngasih air mineral dan susu kotak "Yang nyuruh lu ngasih ini ke gua Surya kan?"
"Bukan bang?" "Terus siapa?" "Tadi ka Wulan yang ngasih bang terus nyuruh gua ngasih ke lu" "Wulan" Dia dimana?"
"Tadi ketemu di tangga, tapi ngga tau sekarang" "Ohh yaudah kalo gitu, thanks ya"
"Oke bang" Sudah seminggu lebih Wulan tidak mau berbicara ataupun menyapa gua, perubahan dia bener-bener membuat gua kurang semangat dan bahkan selalu terpikir di otak gua untuk mundur dari sifat Wulan yang selalu cuek dan masa bodo itu. Tapi lagi-lagi pemikiran itu bisa gua hilangkan karna rasa sayang gua ke dia, di tambah rasa bersalah gua yang semakin menjadi-jadi setelah kemarin melakukan hal yang tidak gua inginkan di basecamp, walaupun Wulan tidak tahu dengan hal itu dan tidak mungkin hal itu gua ceritakan ke dia. Bagi gua terkadang kejujuran tidak di perlukan agar masalah tidak semakin jadi dan bertambah. Hari ini gua bakal berusaha lagi untuk meminta Wulan berubah dan kembali seperti sebelumnya. Gua putusin buat ke kelas ganti baju dulu sebelum ke kelas Wulan. Setelah selesai dan rapih semua, gua liat Surya masuk ke kelas dengan wajah yang terlihat sedikit kesal. Surya pun masuk dan ngoceh ngga jelas di depan gua. Setelah gua jelasin dengan bahasa yang sedikit kaga jelas dan mengarah ke masalah da** dan pa** dia pun kembali ke sifat aslinya yang sedikit membuat gua geli Setelah kami sama-sama sudah rapih dengan seragam sekolah, kami langsung cabut dari kelas ke bawah.
"Mau ngapain sih Fey?"
"Udah ayo ikut aja ya bentaran doang"
Sampainya di bawah gua liat di depan lab komputer Wulan masuk di ikuti cowok di belakangnya. Gua pun menarik (tangan Surya )seragam Surya untuk ikut gua ke lab komputer skip..
"Asik... pegang-pegang tangan sama pipi, lembut ngga tangan sama pipinya Wulan" Pasti lembut kan" Ucap gua yang mengagetkan Wulan dan cowok itu. Cowok itu pun langsung melepaskan pegangannya.
Quote: Gua : ko di lepasin sih, lanjutin aja kaga papa, kenapa malu ada gua.. atau gua ganggu kalian"
Wulan : ngomong apa sih bang, ngga kaya yang abang kira ko, tadi cuma lagi bercanda
Gua : Bercanda" Luar biasa bercandanya kaya gitu ya tepuk tangan dong buat mereka
Surya : gua kaga ikut-ikutan Fey
Gua : Eh lu dari kelas dua masih aja ngejar-ngejar Wulan, kan lu udah pernah di tolak sama dia dan sekarang lu tau kan dia pacar siapa"
... : Sorry nih Fey semua kaga kaya yang lu kira ko, tadi gua cuma bercanda doang sama Wulan, iya gua tau dia pacar lu sekarang (jawab cowok itu)
Gua : nah kalo lu tau kenapa lu pegang-pegang dia" Lu masih pengin pulang sehat kan, apa lu mau kaya kelas 2 dulu pulang mampir ke puskesmas"
... : kan gua bilang cuma bercanda, ko lu nyolot sih"
Gua : lu kaga suka" Cewe gua lu pegang-pegang masa gua mau diem aja, lu yang nyari masalah lagi sama gua ini namanya
Surya : Eh onta udah lah, kaga usah bikin makin ribet yang kemarin aja belum beres, inget ujian beg* (Surya sambil narik gua keluar)
Gua : thanks buat airnya sama yang barusan gua liat ya dan buat lu gua tunggu di samping mushola jam istirahat nanti, jangan sampe gua yang nyari ke kelas lu Surya : udah udah beg*.. apaan sih lu berdua sama-sama satu sekolah juga Surya berhasil menarik gua keluar lab komputer, sedangkan Wulan hanya terdiam tanpa mengucapkan satu kata pun. Gua tidak yakin kalau mereka tadi hanya bercanda, secara cowok itu adalah orang yang dulu suka sama Wulan dan dia rival gua dari kelas dua saat gua masih berjuang mendekati Wulan.
"Udah lah Fey ngapa sih lu sensi banget, jangan sampe lu sama tuh bocah bikin masalah lagi kaya kelas dua dulu, kita juga bentar lagi ujian beg*, kendaliin diri lu masalah sama Rendi aja belum beres, masa iya mau nambahin masalah lagi di sekolah.." "Lu tau kan ya, gua paling nggak suka kalo cewek gua di pegang-pegang dari dulu, di pegang tangannya aja kaga terima gua apa lagi sampe pipinya kaya tadi " "Iya gua ngerti, tapi kaga usah lah pake ribut-ribut, Pak Deni udah males sama kita masa iya nanti di DO pas mau ujian gara-gara masalah sama tuh bocah " "Masa bodo gua ya ah, gua kaga terima intinya dia pegang-pegang Wulan, udah gua mau ke kelas."
SKIP... Bell istirahat pun berbunyi, Surya di samping gua masih asik molor. Gua pun langsung keluar kelas dan cabut ke mushola di depan sekolahan, gua memilih di sana karna tempatnya sepi dan jarang ada guru atau murid yang datang ataupun nongkrong di sana. Sampainya di sana gua liat belum ada bocah yang gua maksud. (sebut aja dia Doni, dia sama-sama kelas 3 kaya gua dan dia orang yang pernah ada masalah serius sama gua waktu kelas dua dulu). Sambil nunggu bocah itu gua ngelepasin seragam atas gua yang ada lambang sekolahan. Dan tidak lama akhirnya dia datang sendiri tanpa temen-temenya.
"Kirain perlu gua samperin dulu ke kelas, akhirnya dateng juga lu" "Mau ngapain sih" Kan gua dah bilang tadi kaga ada maksud apa-apa Fey" "Lu kira gua percaya gitu aja, gua tau kaya gimana sifat lu dan tingkah laku lu, udah lama gua ngga ngedenger lu bikin masalah kirain udah tobat ternyata masih aja kaya dulu, kaga malu lu banci?"
"Jaga omongan lu Fey"
"Kenapa" Kaga terima?" Tangan gua refleks menarik kerah seragam dia
"Jawab jujur ny*t.. udah ngapain aja lu sama Wulan tadi di lab" "
"Lepasin ta* ... kenapa lu penasaran tadi gua ngapain aja sama cewek lu hah" Yang pasti gua puas hahaha"
"BANGS*T LU ANJ*NG... Gua matiin lu sekarang"
BRUUUGGG... Mendengar jawaban dari dia yang membuat gua makin murka, tangan gua refleks membanting badan dia ke tanah, dan tanpa ampun gua tendangin badan dia dan sambil gua pegang kerah baju dia tangan gua menghantam wajah dia, dia yang tidak bisa ngelawan ataupun ngehindar dari gua hanya berusaha melindungi wajah dan perutnya. Quote: Fey udah tol*l.. anak orang kasian, jangan beg* lu jadi orang.. ini masih di lingkungan sekolahan ontaaaaaa...
Surya sambil narik badan gua ke belakang
"Lepasin gua ya, mau gua matiin tuh anak " "Sadar lu Fey.. inget ini di mana beg* "
"Beruntung kali ini lu anj*ng, kalo Surya kaga dateng bakal abis lu sama gua " "Udah beg* udah... liat belakang noh siapa yang dateng sama gua.. jangan tol*l lu Fey"
Gua pun mundur, sedangkan Surya membangunkan Doni. Saat gua liat kebelakang ternyata Wulan udah berada di belakang gua dengan wajah yang benar-benar berbeda dari biasanya. Tanpa berbicara Wulan langsung menarik tangan gua ke sekolahan, satpam dan murid yang lagi pada istirahat pun menatap bingung ke arah kami, di tambah melihat gua yang tanpa memaki seragam sekolah skip...
WC Sekolah paaaaakkkk.. "Kaya gitu abang bilang udah berubah hah... mikir bang kita Minggu depan udah ujian, bisa-bisanya abang ngelakuin hal bodoh kaya tadi di lingkungan sekolahan" Mau sampe kapan abang kaya gitu, apa sampe abang di keluarin dari sekolah baru bisa sadar.. Iyaaaa" "Siapa yang terima kalo ceweknya di apa-apain sama cowok lain sih" Apa iya abang harus diem aja, abang bukan cowok lain yang bisa terima gitu aja.."
"Maksud abang di apa-apain apa" Abang pikir tadi Wulan ngapain hah" Terlalu jauh abang berpikir, atau Doni yang bilang ke abang abang udah tau sifat dia kaya gimana dari dulu, kenapa harus percaya omongan dia, kenapa harus ke makan omongan dia Wulan juga bisa jaga diri jadi cewek apa lagi dia bukan siapa-siapa Wulan. Kelewatan kamu bang mikirnya.. Wulan kecewa.."
Gua hanya bisa terdiam dan menunduk tanpa mampu menatap dia.
"JAWAB BANG.. "
"Iya lan iya maaf.. abang khilaf abang yang salah udah nuritin ego tanpa mikir resikonya, abang ngaku abang salah percaya sama kata-kata orang begitu aja, abang siap ko nerima semuanya.. termasuk dari kamu.. abang ngelakuin itu karna ngga mau sampe kehilangan kamu lagi lan, abang sayang sama kamu, ngga mau sampe ngerasain kehilangan kaya dulu lagi"
Wulan langsung meluk kencang tubuh gua setelah mendengar jawaban gua, entah kenapa hati gua lega setelah mengucapkan itu semua, dan kali ini yang gua rasakan hanya ketakutan dan kenyamanan. Lama kami dengan posisi seperti ini tanpa ada kata yang terucap dari mulut kami.
"Wulan juga sayang sama abang, Wulan nggak mau abang ngelakuin hal bodoh kaya tadi lagi, berubah bang berubah dari hal-hal negatif.. semua demi kebaikan abang sendiri bukan buat orang lain" ucap Wulan tegas sambil melepaskan pelukannya dan menatap gua dengan mata yang berkaca-kaca
"Iyah siap lan, abang pasti bakal berusaha berubah perlahan-lahan, maaf ya buat hari ini dan yang waktu itu abang yang salah, abang khilaf"
"Iya udah Wulan maafin ko Tapi jangan cuma di mulut doang niat berubahnya, harus di laksanain, Wulan udah ngga mau di kasih janji-janji doang"
"Iyah di usahain malah udah ya masa nangis, kan tadi abang yang di tampar bukan kamu "
" maaf.. merah bang pipinya, pasti tadi kenceng ya Wulan namparnya, maaf ya tapi salah sendiri ceroboh, kalo nanti di laporin ke guru gimana coba bang, Wulan takut jadi masalah lagi nantinya" Tangan Wulan sambil memegang pipi gua
Persekutuan Tusuk Kundai Kumala 3 Fear Street - Cewek Kaya The Rich Girl Kisah Si Pedang Kilat 11
^