Pencarian

Wanita Sahabat Dan Musik 6

Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 Bagian 6


"Nggak ko, ngga kerasa malah udah ngga papa lan, semoga aja Pak Deni lagi ngga mood ngurusin masalah siswanya yang bikin masalah mulu hehe"
"Dasar nih, masih bisa bercanda aja -_semoga aja ya bang. Hal kaya gini yang bikin wulan ngga bisa marah lama-lama sama kamu bang, abang beda dari cowok lain, bisa aja nyari sesuatu biar wulan ngga marah terus-terusan, makanya kemarin Wulan nyuekin abang biar abang bisa sadar sendiri, tapi malah sama aja"
" .. Iyah lan semoga.. makanya jangan cuek lagi ya, ngga enak di cuekin kamu soalnya, dan intinya adalah kalo kita ada masalah harus di selesaiin berdua di tempat sepi kaya gini hehe"
"Engga ko bang dasar nih ya.. cuma Wulan heran" "Heran kenapa?"
"Kenapa kita kalo ada masalah pasti selesainya di toilet" "Iya bener juga ya"
"Inget kan?" "Inget sayang.. apa lagi sama yang ini.." sambil gua dekatkan wajah gua ke dia
"Emmzzzzz... ngga mau ihh bang, nih emut ini aja sana" Wulan ngedorong badan gua sambil memberikan permen dan langsung pergi meninggalkan gua "Nanggung banget lan tega ah dia mah, mana cuma di suruh emut permen doang lagi "
"Hukuman langsung ke kelas ya nanti" jawab Wulan dari depan toilet " iyahh sayang"
Gua pun bersyukur bisa kembali memperbaiki hubungan gua dengan cewe gua, walaupun gua harus melakukan hal bodoh tadi yang sekarang membuat gua menjadi takut. Apabila masalah tadi Doni laporkan ke guru story gua bakal tamat hari ini juga di sekolah ini dan gua bakal tidak bisa merasakan yang namanya UN bareng kawan gua. Entah kenapa gua benar-benar menyesal atas tindakan gua tadi.
Quote: "Udah lah jangan di pikirin.."
Gua : eh lu ya, gimana Doni" Kaga papa kan dia?" Surya : Lah lu nape nanyain dia" Sehat kan lu" Gua : nyesel gua ya
Surya : udah santai aja, dia kaga papa ko, tadi Doni udah cerita semua ke gua, dia kaga ada maksud apa-apa fey dia juga kaga ngapa-ngapain sama Wulan di lab, omongan dia tadi juga kaga bener, sampe sumpah-sumpah tadi dia ke gua, Doni juga bilang ke gua buat nyampein maaf dia ke lu, dia kaga bakal memperpanjang masalah ini dan bilang cukup kita ber empat aja yang tau.
Gua : serius lu ya Doni bilang gitu ke lu" Lu kaga lagi ngehibur gua sesaat kan" Surya : serius Fey, gua aja bingung. Yehh buat apa gua ngehibur lu, mending ngehibur tante-tante dapet duit
Gua : apa gara-gara gua banting tadi ya, tapi gua bersyukur deh jadi kaga was-was di panggil guru kesayangan njir lu mah ke sonoh jadinya
Surya : Haha denger gitu baru lu bisa ketawa ye onta kali Fey, yaudah kan sekarang udah ngga tegang lagi, nih pake seragam lu kita ke kelas
Gua : thanks ya kadal Jepang
Surya : iya abang Gua : Setelah gua memakai seragam dan merapikan rambut, kami langsung beranjak dari WC.
"Ngapain kalian berduaan di toilet, udah denger bell masuk kan" Pak Deni tiba-tiba muncul dan mengagetkan kami
"Ehh bapak iya ini tadi nemenin Fey sakit perut Pak baru beres" "Sakit perut apa ngeroko?" Tanya pak Deni
"Engga Pak sumpah, siapa yang ngeroko" jawab Surya
"Bener pak ini juga kan kaga bau rokok, yang ada bau parfum bapak" ucap gua "Kamu ngeledek saya"
"Engga Pak " "kalian ikut saya" perintah pak Deni sambil bergegas "Ya kata lu kaga bakal" gua setengah berbisik " Doni bilang kaga bakal laporin fey"
"Pak kan udah mau UN masa iya masih aja mau di kasih SP sama hukuman" ucap gua "Siapa yang mau hukum kalian, saya ngajak kalian buat ikut rapat buat study tour dan acara perpisahan sekolah kita nanti, udah ayo cepat"
"Siap pak.." jawab gua setengah berteriak
"Ohh tuhan thanks buat semuanya.. fyuuuuuhh.. selamat kita ya " "Elu yang selamat onta bukan gua "
"Njir.. iya iya dah "
SKIP Rapat pun selesai. Dan hasilnya untuk study tour nanti sekolah gua bakal ke Bandung dan bakal nginep semalam di hotel, untuk acara perpisahan juga bakal di adakan di hotel tempat menginap. Gua dan Surya di perintahkan membentuk band yang personilnya dari kelas tiga semua untuk mengisi acara nanti. Karna saat gua menawarkan band gua ngisi acara di sana tidak di perkenankan karna beberapa personil bukan murid sekolahan gua. PART 52 : Ujian Pertama (Bersatu)
Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi siswa kelas 3 khususnya siswa di sekolahan gua, gua liat pagi ini nampak tegang dari raut wajah mereka. Karna hari ini adalah hari pertama kami melaksanakan ujian nasional, dimana selama tiga tahun kami belajar menimba ilmu, di hari inilah kemampuan dan ilmu yang kita dapat itu di uji dan di gunakan. Sebelum waktu ujian di laksanakan seluruh murid di kumpulkan di lapangan untuk berdoa bersama dan di beri motivasi agar tidak tegang. Menurut gua hal itu tidak terlalu berpengaruh, karna yang bisa membuat kami tenang itu hanya satu, yaitu kunci jawaban tapi hal itu tidak mungkin terjadi karna sebagaimana sekolah gua adalah sekolah berpredikat A yang serba ketat dan taat aturan, jadi hanya di khayalan gua semata kalo sampai ada bocoran dari guru maupun dari lainya Dan pagi ini gua perhatikan tidak hanya pengawas dari sekolahan lain yang hadir tapi ada juga seorang polisi yang dari pagi mondar-mandir di ruangan yang bakal menjadi tempat pertempuran nanti. skip "Bang ko pucet sih mukanya"
" Ehh kamu, engga ko ini lan " "Udah sarapan kan kamu bang?"
"Pastinya udah dong.. Eh iya semangat ya kamu nanti jangan terlalu nafsu ngebuletin jawabanya nanti sobek lagi " sambil gua pegang tangan dia
"Bagus deh, engga lah bang, abang tuh yang biasanya nafsu banget " "Ya jelas lah, kan abang normal masa kaga nafsu "
"Tuh kan jadi kemana-mana jawabnya -_mesum nih" sambil nginjek sepatu gua "Duuhhh.. Jahat kamu lan kan cuma bercanda ?"?""
"Biarin.. yaudah sana ke ruangan bang, kasian bebeb kamu sendirian tuh" "Bebeb" Siapa "
"Surya.. kan kalian berdua udah kaya pacaran kemana-mana berdua " "Aduuhh.. Parah kamu nih emang abang cowok apaan " "Fakta ko udah sanah ke ruangan abang.."
" iyah sayang, ini dulu dong biar semangat ujianya " "Pake sepatu mau di ciumnya "
?"?"?"?"?"
Bell pun berbunyi, semua murid sudah berada di bangkunya masing-masing, tidak lama pengawas pun masuk dan langsung membagikan soal dan lembar jawaban. Gua liat Surya di belakang tersenyum lebar karna beruntung posisi duduknya tidak terlalu dekat dengan pengawas. skip Soal demi soal gua jawab dengan mudahnya, dari 50 soal hanya beberapa saja yang membuat gua bingung, mungkin karna Bahasa Indonesia pelajaran yang tidak perlu menghitung dan mencari rumus. Setelah selesai mengerjakan soal dan mengecek ulang jawaban gua bisa bernafas lega. Sedangkan teman-teman gua masih pada sibuk dengan lembar jawabanya.skip..
"Silahkan bagi yang sudah selesai boleh mengumpulkan lembar jawaban ke depan dan boleh langsung keluar"
Gua pun merapihkan alat tulis dan langsung beranjak dari bangku yang sudah panas ini dan meninggalkan Surya yang belum selesai.
Quote: Gua : ssstttt Surya : Gua : Gua pun keluar kelas di ikuti beberapa temen gua yang udah selesai juga. "Fey.. Gua mau ngomong bentar" Suara yang tidak asing bagi gua
" ohh... Kenapa?"
"Kantin bentar yu" jawab Rendi
"Mau ngapain" Gua mau langsung cabut" "Bentar doang, gua mau ngomong" "Yaudah"
Kantin "Lu mau apa Fey, pesan aja gih" ucap Rendi yang mendadak baik "Oh kaga usah kenyang gua, lu mau ngomong apa emang?"
"Gua mau minta maaf buat yang waktu itu, sorry banget Fey atas kekacauan yang gua buat di band. Gua sadar gua yang ngelanggar semua gua malah mentingin ego gua dari pada band, dan sorry juga gua udah kasar sama lu, hati gua tiap hari ngga tenang setelah kejadian itu, gua juga kaga mau terus-terusan diem-dieman sama lu dan Surya hanya karna cewe. Dan satu lagi gua mau ngucapin thanks ke lu, karna kemarin lu udah nolongin gua sama Jeje pas lagi bentrok sama sekolah sebelah, gua kaga tau bakal kaya gimana kalo lu sama Surya kaga dateng tepat waktu.
"Iya ren selow aja, sama-sama dah pokoknya.. makasih banyak nih kalo emang lu sadar, gua juga mau minta maaf kalo gua ada salah ke lu, sekarang mah fokus ke UN aja kita jangan mikirin yang kemarin-kemarin"
"Iya Fey makasih banyak ya, gua kaga mau kaya bocah lagi diem-dieman terus " "Haha Iya lah udah kaya cewe aja ngomong2 lu ikut rapat kan kemarin itu" "Iya ikut gua, kenapa?"
"Buat ngisi acara, lu juga ya ambil bagian, jadi kan gua ngisi di drum lu gitar 1 Surya gitar 2, soalnya susah nyari bocah yang ada bakat di musik di sekolah kita, tau kan kalo ngga futsal paling ya ribut bisanya bocah kita mah"
"Oke Fey siap, nanti omongin lagi aja, tapi bass sama vokal?" "Oh iya ya kurang dua lagi yaudah gampang dah nanti kita coba cari" "Cieee main belakang nih dua homo, udah baikan nih ceritanya "
Saat gua liat ternyata Surya, yang dateng bareng Wulan dan Doni mereka pun langsung duduk di depan kami.
Quote: Gua : si onta Wulan udah selesai, cape banget nih kayaknya"
Wulan : iya inih bang abang mau susu atau apa" Wulan pesenin ya Gua : masih siang sayang, nanti aja ya
Wulan : abang mulai deh -_-
Gua : Surya : tuh kan lan kata gua ge apa, dia yang otak mesum bukan gua Gua : ahh diem lu serbet warteg
Surya : njir hahaha lu berdua udah kaga kaku lagi nih, ngomongin apa sih dari tadi" Ada paha sama dadanya kaga"
Gua : tuh lu ge cabul onta ini gua sama Rendi ngomongin masalah buat ngisi acara nanti, dia minat katanya ambil bagian, tinggal nyari bass sama vokal kita ya Surya : nah asik nih kalo gini, vokal mah gampang Fey gua ge bisa kan, oh iya nih Doni mau ngomong sama lu
Gua : ngomong aja don" Ada apa"
Doni : Sorry buat yang waktu itu ya, gua kaga ada maksud, gua kaga ngapa-ngapain sama Wulan ko Fey pas di lab, gua kaga mau nambah musuh lagi takut gua yang nyesel nanti
Wulan : Gua : iya selow aja don, gua percaya ko, cewek gua juga udah ngejelasin ke gua Doni : makasih ya.. Oh iya kalo lu pada butuh bassis gua siap, sama vokal inysa'allah gua juga siap
Gua : gimana Ya Ren" Rendi : jadi Fey
Surya : yaudah Fey.. jadi ngga bingung2 lagi kan, gua sama dia aja nanti vokal, keren kan jadinya basis sama gitar merangkap jadi vokal Fey : laga lu Suryati
Surya : Surya abang Gua : ... yaudah kalo gitu, pulang dari sini kita latihan aja langsung gimana" Doni : di studio saudara gua aja ya, biar puas nanti kita
Surya & Rendi : siap dah
Wulan : akhirnya kalian bersatu juga ya, pelukan dong semua
Surya, Gua, Rendi, Doni : (saling pandang) Surya : batangan semua ngga mau ah, mending meluk Wulan aja
Wulan : Surya : ehh salah, maksudnya meluk pacarnya Wulan (Surya beranjak dari bangku dan meluk gua)
Gua : anjir si onta Wulan : kalian cocok ko Gua :
Surya : Kami ber empat pun langsung cabut ke studio saudaranya Doni, sedangkan cewek gua langsung pulang karena sudah di jemput. Sampainya di tujuan kami langsung di sambut hangat oleh pemilik studio yang tidak lain adalah omnya Doni. Asik dan gampang bergaul itulah yang gua liat dari omnya Doni. Setelah menikmati kopi dan aneka cemilan yang di suguhkan dan sedikit basa basi dunia musik kami di persilahkan masuk karena studio sudah selesai di seting.
PART 53 : Mewarnai Tiga hari telah berlalu dan hari ini adalah hari ke empat atau terakhir otak gua dan teman seperjuangan gua di forsir. Dengan di awali menarik nafas panjang kami pun berteriak bersama di halaman sekolah karena sudah berhasil menyelesaikan ujian dan melepaskan semua beban yang 4 hari kebelakang membuat otak dan tenaga terkuras habis-habisan, kali ini rasa lega dan bebas bisa gua rasakan. Dan pada saatnya nanti saat kami bersamasama membuka amplop hanya satu yang kami harapkan yaitu tulisan LULUS yang kami baca.
Guru di depan pun meberikan nasihat, untuk tidak melalukan konfoy ataupun coret-coret seragam (pilokan) karena hari ini bukan akhir dari semuanya dan masih ada hari pengumuman hasil UN nanti yang menentukan hasilnya. Pak Deni pun tidak ketinggalan meberikan nasihat (menurut gua sih lebih ke arah ancaman ) kepada semua siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan mencoreng nama sekolah, dan apa bila sampai ketahuan dia tidak segan untuk menahan ijasah ataupun tidak meluluskan siswa tersebut Gua dan sohib gua hanya tersenyum kecut di belakang mendengar hal itu. Murid pun di bubarkan dan di perintahkan untuk langsung pulang ke rumah masing-masing.
"Studio aja yuk Fey kita.." ucap Rendi
"Hayo dah ren dari pada ikut bocah pilokan paling ujung-ujungnya juga ribut" "Yaudah gua panggil Doni dulu ya, lu sama Surya ke parkiran aja" "Oke dah.."
Di parkiran gua liat temen satu angkatan gua lagi pada ngumpulin dana.
"Ikut kaga lu berdua Fey, Ya.." Tanya temen gua yang biasa nggerakin bocah "Kaga dah men, gua sama bocah gua ada jadwal soalnya, nih gua sama Surya nambahin aja, kaga bisa ikut lu pada.." jawab gua sambil meberikan duit 20 ribu
"Yahh kaga asik dah, mau gede-gedean nih sama dua sekolah Fey, kaga ada lu pada mah kurang daya gedor di depan jadinya, apa takut sama Pak Deni?"
"Kan banyak tuh men generasi penerus sama kelas lain yang nyalinya ngga kalah sama kelas kita, gua mau latihan buat acara nanti, materi belum kekejar soalnya.. Haha Yaa kali gua takut sama ancaman Pak Deni.."
"Udah sana lu gerakin, gua udah bosen ribut mulu, masa dari sekian banyak harus kita-kita juga yang turun, gua pensiun ribut.." jawab Surya
"Yaudah deh kalo gitu, thanks nih ya buat tambahanya.. Doain ya biar lancar" ucap temen gua
"Iya sip.. Baek-baek lu, jangan sampe ada korban di sekolah kita, apa lagi sampe ade kelas yang kena.." balas gua
"Iya siap men, gua bakal jaga, yaudah gua mau ke basecamp dua dulu ya, bocah ngumpul di sana"
"Sip dah" Temen gua itu pun cabut, dan tidak lama Rendi dan Doni datang.
Quote: Doni : Fey latihan di studio om gua lagi ya, sekalian gua ngadain acara di sana sama bocah kelas gua pada, tenang pilok sama minum udah ready ko
Gua : bukanya bocah pada mau pilokan sekalian jalan
Doni : itu mah yang hobby ribut, kita mah misah aja Fey, yang enak-enak aja Gua : si bos bisa aja, siap dah lanjut
Surya : kaya gini gua baru demen Rendi : bisa aja lu onta jepang Gua : punya gua tuh ren Rendi : pinjam bang Surya : haha..
Gua pun menyuruh mereka bertiga berangkat ke studio duluan karena gua masih nunggu cewek gua yang dari tadi tidak kelihatan bentuk tubuhnya Tidak lama gua lihat Wulan keluar dari lorong WC dan berjalan ke parkiran.
Quote: Gua : abis dari mana kamu"
Wulan : toilet bang, abis bersih2 Wulan dapet soalnya Gua : waduh, tembus dong"
Wulan : engga bang untungnya, soalnya tadi pas kerasa ngga enak perut nya, Wulan langsung ke toilet
Gua : bagus deh kalo gitu, terus pake apa itu Wulan : pembalut lah abang masa pake apa Gua : emang mbak kantin jual pembalut"
Wulan : ya engga lah bang ada ada aja nih.. Wulan bawa kan Gua : bisa pas lagi bawa gitu ya, hebat nih kamu
Wulan : biasa aja kan kita harus siap terus kalo udah tanggal2nya.. Jadi ngga repot nanti
Gua : wah keren bisa di prediksi gitu, amis dong sayang Wulan : yey enak aja -_ngga lah bang.. Udah bersih semua
Gua : haha iya bercanda sayang, wangi banget ko, sampe bikin pengin wangi parfum kamunya
Wulan : mesum deh -_- Gua : ?"?" yaudah ayo, mau ikut nggak abang mau latihan sekalian ngerayain selesainya ujian tadi Doni yang ngajakin
Wulan : tawuran ya" Gua : bukan sayang, masa ngajak kamu mau tawuran Wulan : yaudah ayo deh, bawa motornya pelan aja ya bang Gua : iya siap nyonya
Wulan : lebay abang mah Gua :
Saat sampai di studio ternyata sudah rame dengan beberapa temen sekolah gua, terutama dari kelasnya Doni, kalo di hitung-hitung lebih banyak bocah ceweknya dari pada bocah cowok. Gua sama Wulan pun langsung gabung sama mereka yang lagi asik coret-coret seragam di temani alunan musik EDM yang membuat gua semakin ingin meloncat-loncat dan menghentakan kaki ke tanah. Tidak lama Doni keluar dengan membawa satu dus teh kotak dan beberapa macam makanan ringan yang di bantu Surya.
"Perlu bantuan ngga bang" " ledek gua ke mereka "Udah beres baru nawarin bantuan lu onta " jawab Surya "Haha ya bantu ngabisin gitu, kan ngga salah "
"Bisa aja lu sempak bekas ko lu lama sih yang lain udah abis 6 kaleng pilok lu baru dateng"
"Njir ?"?" biasa nih bebeb ngga mau kenceng2 ya.. Itu rambut lu pelangi gitu keren juga ya, udah kaya permen di tukang ager " ledek gua
"Beehhhh ini kerjaan si Rendi tadi segala rambut di pilokin juga Udah lepasin tuh tangan wulan kaga bakal ilang ko, ayo lah baju lu berdua masih polos kaga seru nih" Dengan terpaksa gua pun pasrah baju di coretin pake spidol dan pilok, begitupun Wulan yang tadinya terus-terusan menolak, kena juga sama temen-temen ceweknya. Yang awalnya tujuan ke sini buat latihan berubah menjadi acara pilokan dan ngehibur diri dengan musik EDM yang dari awal gua datang sudah di mainkan. Tampak kecerian dan kebahagian terlihat di wajah temen-temen gua, dan kami benar-benar menikmati kebersamaan dan masa masa ini, yang mungkin tidak bisa di ulangi lagi. Di samping gua Rendi dan Surya asik rebutan ngasih tanda tangan ke baju cewek-cewek, suatu modus klasik dari mereka agar bisa menyentuh dan merasakan di balik seragam itu, Surya menatap gua dengan tatapan puasnya karena hari ini dia benar-benar menang banyak walaupun satu kali dia di tabok karena terlalu frontal tanganya. Gua hanya bisa diam dan iri karena tidak bisa bebas seperti sohib gua. ( )
"Fey ikut gua sini.." Doni mengajak gua "Kemana don?"
"Udah ayo, masa gua nyuguhin lu pada pake teh kotak doang, ada yang khusus nih buat cowok mah tenang aja " jawab Doni
"Ngerasa enak nih gua ?"?""
"Haha.. Udah ayo.."
Doni dan Gua pun masuk ke dalam, gua liat dia langsung ngambil beberapa botol win* dari pantry dan langsung membukanya, sedangkan gua ngebantu memasukan es batu ke poci.
"Gua baru liat nih don, produk mana?"
"Masa peminum kaga tau sih ini om gua dapet dari temenya yang baru balik dari singapura Fey, coba dah pasti beda sama yang lokal"
"Gua minum ge susu mana tau beginian "
"Haha ngomong lu ah.. Nanti kalo bocah cewek nanya ini apaan, bilang aja soda ya " "Siap, masa iya gua mau bilang, bisa abis gua sama Wulan kalo tau ini apaan" "Makanya itu cewek mah kasih teh kotak aja"
Di depan bocah masih pada asik bercanda sambil poto-poto, sambil duduk Doni menuangkan win* ke gelas, setengah gelas sukses membasahi tenggorokan gua, saat tangan gua mau mengambil rokok dan korek, Wulan di depan mengepalkan tanganya dan menatap tajam ke arah gua yang menandakan ke tidak sukaanya kalau gua merokok. Gua pun mengurungkan niat gua itu dan memilih gabung dengan mereka yang lagi asik potopoto.
Skip.. Setelah menghabiskan kurang lebih 10 kaleng pilok dan membuat baju seperti rainbow cake, bocah pun merapat dan duduk di bangku yang sudah di siapkan, ada yang asik mesra sama ceweknya ada juga yang dari tadi asik minum sendirian. Lagu pun terus di lantunkan yang menemani siang menjelang sore ini makin berwarna dan bermakna.
"Masih ada yang mau minta tanda tangan gua ngga nih " ucap Surya setengah berteriak "Males ah, lu mah nyari kesempatan ya, otak mesum otak cabul dasar" jawab salah satu cewek yang membuat bocah kompak tertawa
"Njirrr.. itu bukan mesum tapi suatu ibadah oncom " jawab Surya "Palalu ibadah onta " sambil gua timpukan kardus teh ke dia "Haha mony*t lu Fey.. Rokok nih, SPBU kali kada ada asap pisan" "Ada nyonya nih di sebelah, nanti gua kaga di jatah sama dia kalo ngerokok " "Kan ada sabun Fey "
"Anjir, gila lu ya ngapa jadi ke sabun segala pensiun gua dari sabun" "Hahaha si abang "
Wulan yang duduk di samping gua, mendengar percakapan gua sama Surya, tanganya terus-terusan bermain di perut gua dan sukses membuat perut gua merah karna cubitanya. Quote: Wulan : mukanya bt banget sih.. Mau ngeroko"
Gua : Kaga sayang, kan udah janji ngeganti rokok pake permen Wulan : Mana permenya"
Gua : ngga ada Wulan : dasar abang nih, Wulan beliin ya
Gua : ngga usah lan, cukup liatin kamu juga udah berasa makan permen ko Wulan : modus deh..
Gua : Wulan : bang... Gua : kenapa lan"
Wulan : misal nanti kita jauh, abang bakal masih bisa sayang ngga sama Wulan" (sambil merapatkan duduknya dan menyenderkan kepalanya ke bahu gua)
Gua : ko kamu nanyanya gitu sih, emang siapa yang mau pergi jauh" Wulan : Wulan nanya aja, jawab aja bang
Gua : namanya sayang, mau jauh atau deket pasti ngga jadi masalah lan.. Kita bakal sama-sama terus kan, kalo bisa nanti abang nyari sekolah yang bareng sama kamu, biar kita bisa sama-sama lagi kaya sekarang ya (tangan gua refleks melingkar di perut dia) Wulan : Wulan takut bang..
Gua : ko takut sih, kita pasti lulus semua ko Wulan : tapi bukan....
"Hey, sini gabung poto bareng.." ucap temenya Wulan memotong perbincangan kami dan mengacaukan suasana
Wulan : iya sebentar ya Kami pun beranjak dan gabung sama anak-anak lain yang udah siap sama posenya masing-masing.
2 part udah gua post ya gan mungkin beberapa part lagi bakal gua selesaiin trit ini, jadi mungkin gua updatnya ngga bisa 2 hari sekali. Dan thanks buat agan dan sista di sini yang udah ngikutin trit newbie ini sampe sekarang PART 54 : Study Tour (Bus)
"Ka bawa jajan ya, nih mamah udah siapin tadi malam abis belanja.." ucap ibu gua dari dapur
"Ngga usah mah, masa kaya anak TK aja bawa bekel.. tambahain mentahnya aja mending buat jajan di sana" balas gua dari kamar mandi
"Kamu nih ya, mamah udah belanja banyak ini"
"Kan kaka udah bilang kemarin, jangan beli apa2, yaudah deh nanti kaka bawa beberapa buat di bis"
"Ya udah kalo gitu.."
"Kemeja kaka dimana mah, udah bersih kan?"
"kemeja kamu yang biru sama putih udah mama gosok di lemari, terus itu kemarin ayah beliin kamu celana jeans di lemari bawah, ngambilnya jangan di berantakin awas" "Makasih mah.. Iyah siap.."
Setelah menyelesaikan ujian, sekolah gua mengadakan study tour ke Bandung, tepatnya pada hari ini, dimana seluruh siswa di wajibkan sudah kumpul di sekolahan pada pukul 06:00 pagi.
Selesai mandi gua langsung prepare di kamar dan mepersiap kan barang-barang yang bakal gua bawa nanti, mulai dari baju, celana, jaket, c*, casan hp, sampai parfum .
"Udah rapih ka" Itu jam tangan baru lagi apa" ko kayak bukan yang dari ayah" "Ini udah mah.. Engga ko.. ini di kasih temen waktu itu, baru kaka pake.." "Paling dari cewe ya.. Terus kamu mau naik angkot apa gimana, mama ngga berani nganterin kamu.."
"Iya hehe.. naik angkot aja deh, kalo bawa motor repot nanti naruh dimana.." "Dasar, orang mah cowok yang ngasih.. Yaudah kamu sarapan dulu kalo gitu.." "Orang di kasih masa nolak ?"?"iya mah.."
Selesai sarapan dan mengecek ulang barang bawaan, gua langsung pamit ke ibu. Sebagai orang tua yang sayang sama anaknya( )tidak lupa ibu gua memberikan pesan panjang lebar ke gua agar tidak aneh-aneh selama di sana ataupun di perjalanan.
Pagi ini gua memilih jalan kaki ke depan komplek, gua liat jam di tangan menunjukan pukul 05:10 pagi, dimana hawa masih dingin dan beberapa orang menggunakan motor gua liat pagi ini sudah ada yang mulai keluar dari komplek, tukang sayur keliling juga masih sibuk merapihkan daganganya. Setelah jalan beberapa menit gua sampai di jalan raya depan, setelah sekian lama gua berangkat menggunakan motor, pagi ini gua benar-benar bernostalgia dan ngerasa berbeda dengan suasana di sini, dimana dulu di sini tempat gua menunggu dan turun dari angkot, entah nanti setelah lulus gua masih bisa merasakan seperti tiga tahun ke belakang lagi atau tidak. Masih belum tergambarkan untuk nanti, bakal lanjutin sekolah di Bogor lagi atau gua bakal sekolah di daerah Bekasi sini, dimana ibu dan bokap gua merekomendasikan.
tiiiin... tiiiin... Sebuah angkot berhenti tepat di depan gua, gua pun langsung menaikinya, di dalam gua liat hanya ada beberapa penumpang yang membawa sayuran. Di saat gua duduk gua langsung teringat dimana gua pertama kali bertemu dengan Dina, di pagi itu adalah sebuah awal dari semuanya, dimana gua bisa lebih mengenal cewek dan lebih tau bagaiamana caranya menikmati hidup, Dina.. Seorang wanita yang bisa memberikan sentuhan dan merubah perilaku dan cara berfikir gua menjadi lebih dewasa lagi (walaupun gua sadar itu kelewatan). Akhir-akhir ini entah kenapa dia selalu terbayang dan hadir di mimpi gua, gua selalu merasa tidak suka saat gua melihat Dina jalan maupun mesra dengan cowok lain, entah rasa apa yang sekarang ini gua rasakan, apakah mungkin ini karna rasa sayang gua ke dia yang mulai tumbuh lagi, apa iya gua bener-bener bisa sayang ke Dina secara tulus dan bukan hanya karna napsu, dia orang yang sudah rela memberikan sesuatu yang tidak biasa ke gua tapi sampai saat ini gua belum bisa memberikan apa-apa ke dia termasuk hati gua ini, rasa bersalah selalu hadir saat gua mengingatnya. Entahlah gua belum yakin dengan itu semua, sekarang gua hanya berusaha berubah demi orang yang sudah jelas gua sayangi, untuk seorang Wulan yang selalu sabar menuntun gua ke arah hidup yang lebih baik lagi.
Tidak terasa gua sudah sampai di daerah ********i dimana di sinilah pasar dan terminal bayangan menjadi satu. Gua pun langsung turun dan lanjut mencari angkot yang mengarah ke sekolah gua. Tidak lama angkot yang gua maksud pun lewat.. SKIP Sampainya di sekolah, ternyata sudah banyak temen gua yang dateng dengan tasnya yang mengembang bertanda terlalu banyak di isi dengan jajan dan pakaian (dalam ) gua perhatikan hanya tas gua yang terlihat kempes dan enteng, mungkin karna gua isi dengan beberapa baju dan beberapa makanan ringan doang. Bagi gua ini bukan mau piknik jadi tidak perlu membawa terlalu banyak pasang baju dan makanan, kita juga bukan anak TK lagi dan ini juga bukan mau ngungsi
Getaran gua rasakan dari saku celana gua, dan saat gua liat ternyata ada telepon masuk. Quote:
Gua : pagi sayang.. Wulan : pagi kembali bang.. abang masih dimana" Gua : ini baru masuk gerbang lan, kamu dimana"
Wulan : di lapangan nih bang, kesini ya, ini juga temen-temen abang di sini juga Gua : oke lan, ini abang ke situ
Di lapangan depan kelas gua lihat temen-temen gua lagi pada asik ngobrol, begitupun Wulan.
" : ini elu Fey?" ucap Surya menyambut gua "Gua lah onta siapa lagi "
"Lu kalo dandan gini nambah menggariahkan ya, mana parfumnya bikin sang* lagi kamar mandi dulu yuk ah sama gua, gua rela pegel sama lu bang " celetuk Surya yang membuat bocah pada seketika cengo
"Bangke si beg* pagi-pagi salah minum obat ini pasti " ucap Rendi sambil ngejitak Surya
"Hahaha njir.. Ogah ah ya, lu yang malem kemarin aja masih ngutang sama gua mana mainya kasar bikin lecet lagi ?"?""
"Huaaaaa.. Hahaha, segala buka kartu lu onta ah elah, tenang nanti akika bayar ko "
"Abang apaan sih maksudnya -_-" ucap Wulan dari samping "Bercanda sayang. jangan di anggep serius, abang normal ko " "Dasar nih -_-"
"Sini bentar deh Wulanya" "Mau ngapain?" sambil mendekat
"Maaf ya.. Nah kalo gini sempurna deh.." sambil gua lepasin ikat rambutnya " berantakan bang jelek.."
"Engga sayang, percaya deh.. Nambah manis sini tasnya abang bawain berat kan pasti.."
"Sosweeet... andai cowok gua kaya cowok lu lan pengertian.." ucap cewek temenya Wulan
"Ahh apaan.. modus itu mah, jangan percaya sama abang Fey lan, pasti dia nanti ada maunya itu.. " celetuk Surya
"Su'uzon mulu lu mah ke gua ya "
"Becanda sayang gitu aja ngambek colek juga nih " "Njir popok bayi dasar minggir sana huuusss.." "Jahat abang Fey nih "
" " Setelah puas bercanda dan ngomongin hal yang kaga penting, kami pun di perintahkan guru untuk naik ke bus yang udah stand by dari tadi. Kelas gua berada di bus 3 di tambah beberapa murid kelasnya Wulan. Sedangkan Wulan di bus 4 bareng Rendi yang di suruh guru ngikut di sana. Gua yang tadinya duduk tenang di seat paling depan, di tarik oleh Surya ke smoking area.
Quote: Gua : yaelah ya lu mah ganggu aja nih, gua nungguin guru naik tadinya mau minta pindah bis biar bareng sama Wulan
Surya : dehh.. tenang aja cewek lu di sono aman segala mau nemenin lu, udah di sini aja nemenin gua, tega masa ninggalin gua lu
Gua : maksud gua biar bisa nemenin dia siapa tau nanti dia mabok darat kan gua di sampingnya berguna
Surya : bilang aja biar bisa grep*2 lu onta segala spik jagain udah duduk sini aja lu, kita bebas kalo di sini, gua ada korek nih lu ada lawanya kan
Gua : si mony*t pinter yak bawa koreknya doang ?"?" Surya : kalo lu punya buat apa gua beli
Gua : Bus pun di berangkat kan. Gua Surya Doni dan beberapa temen sekelas mengisi seat paling belakang yang ter-sekat atau di smoking area. Dan gua bersyukur karna guru di bus ini hanya ada pak Agus dan Ms.Lina yang duduk di belakang supir dan kernet. skip.. Setelah perjalanan yang lumayan melelahkan kami pun sampai di kota Bandung. Sampainya di sini tujuan pertama rombongan sekolah gua adalah museum K*A. Di sini menurut gua tidak ada kejadian dan hal yang menarik. Setelah 2 jam lebih kami mengelilingi Museum dan di tambah istrihat makan siang satu jam, guru pun meberikan intrusksi bahwa perjalanan akan di lanjutkan menuju pemandian air panas ciat***. Kali ini gua dan rendi bertukar posisi. Setelah basa basi panjang lebar gua pun berhasil membujuk temen sebangkunya Wulan untuk pindah tempat duduk.
"Ko abang di sini..?" tanya Wulan yang baru naik ke bus "Iya lan, di suruh pindah sama guru "
"Masa sih.. Boong pasti nih.."
"Hehe abis di sono bt lan, yaudah minta pindah sini jadinya" "Huuu dasar bilang aja pengin deket-deket.."
"Kan siapa tau nanti kamu pusing abang bisa mijitin kalo di sini " "Modus aja -_-"
" monggo non duduk :" "Apa tau "
" " Perjalanan pun di lanjutkan, dan di temani lagu-lagu lawas rukues guru di depan. Cuaca bandung yang tadinya panas berubah menjadi lebih dingin karna hujan turun, kemeja dan jaket yang menutupi badan gua tidak mampu menahan dinginya ac, Wulan yang duduk di dekat jendela gua perhatikan juga sama, apa lagi dia hanya mengenakan baju tipis.
"Dingin ya lan, mana ngga pake jaket lagi kamu.." sambil gua tutup ac di atas "Banget inih bang.. Iya tadi wulan lupa bawa"
"Yaudah nih pake jaket abang aja, nanti sakit malah repot" sambil gua lepasin jaket yang gua kenakan
"Ngga usah bang, kasian abang nanti dingin.."
"Engga lan, kan abang pake kemeja lengan panjang, lagian abang waktu kecil sering masuk ke kulkas jadi udah biasa kena dingin gini "
"Iss dasar manusia aneh, kenapa engga sekalian masuk panci aja biar mateng -_-" "Yeee jahat, nanti jadi daging presto lagi ?"?""
"Biarin.." " ...Udah sini tidur katanya cape sama ngantuk" "Iya bang, ini mau tidur ko.."
"Yee ngga asik masa nyendernya ke kaca, ke sini atuh" "Malu bang di liat.."
"Cuek aja, nanti kalo udah sampe abang bangunin.." "Tapi tanganya jangan macem-macem ya, awas aja.."
?"?"" iya engga sayang, emang abang sejahat itu apah, sampe nakal di bis.." "Emang nakal wee..." sambil narik hidung gua dan menyenderkan badanya ke gua
Mungkin karna terlalu cape wulan tidak lama sudah terlelap di bahu gua. Sedangkan murid yang lain pada asik ngemil dan sibuk dengan hpnya masing-masing. Guru di depan pun bener-bener menikmati perjalanan dengan berkaraoke ria lagu-lagu lawas. skip... Bis masuk ke parkiran, bertanda sudah sampai ke tujuan ke dua kami, dengan semangat murid di bis langsung pada turun, mungkin karna sudah tidak sabar berendam di air panas Wulan yang masih tidur di samping gua terlihat begitu pulas, yang membuat gua tidak tega membangunkannya. Sambil menuggu wulan bangun gua play musik dari hp.
"Loh ko ngga ikut turun kamu?" tanya guru yang naik ke bus untuk ngambil tas "Ini bu wulan kecapean kayaknya, ngga tega mau saya bangunin.." "Tapi tadi ngga mabok atau sakit kan..?"
"Engga ko bu.."
"Yaudah kalo gitu kamu jagain dia dulu, jangan di tinggal sendirian kasian, nanti kalo udah bangun langsung nyusul aja ya, ibu sama guru yang lain di bawah.."
"Oke siap bu.."
15 menit berlalu... "Sayang bangun yuk, yang lain udah lagi pada asik tuh.." sambil gua menyingkapkan rambutnya
"Mimpi apa sih kamu, ko nyenyak banget tidurnya.. Bangun yuk tuh di bawah ada yang jual moci, katanya kemarin wulan pengin kue moci.." ucap gua lagi membangunkan Wulan yang nambah kencang meluk lengan kiri gua
"Eeemmmm..." "Buka dong matanya.. Bangun yuk.. Noh temen Wulan udah asik basah-basahan.." "Iya bang inih bangun ko.. Emang udah sampe.." jawab dia pelan "Udah dari tadi sayang, yuk turun ke toilet dulu abang kebelet nih.." "Iyah bang sebentar ya" sambil mengucek mata dan merapihkan rambutnya
Kami berdua pun langsung turun dari bus dan mencari toilet, setelah cuci muka dan memanjakan junior gua yang dari tadi sudah tidak tahan pengin muntah banyak alias kenc*ng kami berdua pun membeli po* mi* dan kue moci. Wulan yang tidak mau gabung bareng yang lain mengajak gua ke sebuah bangku di bawah pohon tidak jauh dari bus kami parkir. Suasana Bandung yang berbeda dengan Bogor (bukan Bogor puncak ya )membuat kami betah berlama-lama menikmati udara yang sejuk dan bersih ini. Quote: Wulan : Tadi abang ngga tidur"
Gua : engga lan, kan jagain kesayangan abang bobo masa ikut bobo juga Wulan : ciee tumben kata sayangnya keluar terus, kenapa nih" Ada yang di mau pasti Gua : kaya Surya kamu mah negative thinking lan, emang ngga boleh gitu manggil sayang terus
Wulan : boleh banget ko bang hehe, jangan marah dong ganteng.. Gua : cieh di bilang ganteng sama bebeb..
Wulan : ehh sebentar, ngga jadi deh gantengnya, jadinya cantik aja apa lagi poninya nih..
Gua : tuh kan biasa deh.. Jangan bawa-bawa poni lah
Wulan : iss jangan nyubit juga dong sakit bang.. Lagian emang bener ko wee... Gua : gemes sayang coba kamu melet lagi..
Wulan : males nanti ada yang pengin Gua : hahaha ?"?" nyindir atau apa nih Wulan : abang ngerasa ngga" Gua : sedikit ?"?"
Wulan : omes dasar udah ah bang ayo kita ke bis
Di bus ternyata masih kosong hanya ada kernet yang baru selesai membersihkan sampah di kabin bus. skip...
"Sekarang pake permen gimana?" "Ngga mau abang.. Susah.." "Pelan-pelan biar bisa.." "Enakan kaya tadi.."
"Ciee udah tau yang enak-enak ya.. Nakal dasar.." "Yang dari tadi nakal siapa tanganyaa hayo.." "Hehe.. Itu naruli yang, dingin soalnya.." "Dasar.."
"Kenapa ko natap abang kaya gitu" "Seru bang.."
"Ciee ketagihan.. Lagi.." "Ehmzzz..."
Udara yang dingin membuat suasana semakin sempurna, ketika yang lain sedang asik dengan kegiatanya, mandi dan bermain air panas kami berdua memilih menikmati waktu berdua di dalam bus yang sepi tanpa orang lain. Yang biasanya hanya sekedar mencium pipi untuk hari ini kami berdua melakukan lebih dari itu. Walaupun tidak sampai berbuat yang kelewat batas.
Quote: "Woyy onta gua cariin lu kirain dimana ternyata malah di sini.. Waduuuhh.. Sorry sorry di lanjut dah, gua keluar dulu.. Susu saset di campur roti.. Nanananana.. Keringetan dah hahaha.." (ucap Surya dengan tingkah absurdnya)
Gua : Wulan : malu bang Gua : sama Surya cuek aja lan, di lap dulu.. rapihin ya ini.. Abang mau ke Surya dulu PART 55 : Study Tour (First)
Setelah seharian lelah mengelilingi beberapa tempat yang kami kunjungin, tepat pukul 17:00 rombongan sampai di hotel di daerah lemb***. Saat turun dari bus hawa dingin benerbener menusuk ketulang, bahkan dinginya ac bus tadi tidak ada apa-apanya. Gua yakin junior gua bakal nyenyak tidur karna hawa dingin yang amat sangat ini . Setelah pembagian kamar kami pun masuk dan mencari kamar sesuai nomor di kunci. Satu kamar di isi 3 orang, gua lagi-lagi bareng sama si Surya dan satu temen sekelas gua. Setelah muter-muter di lantai dua gua dan Surya pun menemukan kamar kami. Kamar tidak terlalu besar dengan tiga springbed berukuran sedang dan tv model lama berukuran 14 inch. Selesai lepas sepatu dan baju gua langsung bersih bersih badan.
"Seksi amat si abang, udah kaya hom* nih boksernya " ledek Surya "Mony*t jangan napsu lu.."
"Haha " "Udah sanah mandi onta, gua mau minta kerokin nih" "Males gua dingin, mau cuci muka aja" jawab Surya "Lah itu ada air panas pea, kran yang satunya.."
"Asik juga nih hotel.. Oke dah, sekalian gua mau bikin kopi nih.. Kaga papa kan ya airnya di minum ?"
"Kaga tau dah, tapi menurut pelajaran yang pernah gua dapet bakteri bakal mati kalo di air panas, jadi kaga masalah kayaknya ya "
"Masa bodo dah, paling juga nanti masuk koran gara-gara mati koyol, karna bikin kopi pake air kran "
"Anjir si beg* ?"?""
Setelah Surya selesai mandi, dia langsung gua minta ngerokin badan gua yang dari tadi kurang enak. Tidak lupa gua seruput kopi buatan Surya tadi yang rasanya sedikit aneh. took.. toookk... (pintu di ketuk)
"Buka dong men.." perintah Surya ke temen sekamar gua "Jangan langsung di buka, liat dulu itu siapa.." perintah gua


Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Siapa?" tanya Surya
"Wulan ya.." jawab temen gua "Sama siapa dia?"
"Temen-temen osisnya.."
"Jangan di buka dulu, gua ke kamar mandi dulu pake celana.. malu gua masih pake bokser.." perintah gua sambil bergegas ke kamar mandi
Setelah selesai gua pun menyuruh Surya membuka pintu yang dari tadi di ketuk-ketuk.
"Lama amat sih bukainya?" ucap salah satu dari mereka dengan nada kesal "Ini tadi lagi pake baju makanya lama, emang mau liat terong ngegantung kalo langsung di buka.. " jawab Surya
"Wahh lu pada parah nih, pantesan tadi teriak-teriak ternyata kalian sekarang.... " "Njirr ini tadi Fey gua kerokin kesakitan makanya dia teriak, bukan karna kita main belakang sayang "
"Ohh kirain..Sayang-sayang palalu.." jawab temenya Wulan "Haha "
"Lebay abang mah, cuma di kerokin sampe segitunya.." ucap Wulan "Abis si pea ngerokin kaya nyerut kelapa keras banget yang, merah engga berdarah iya "
"Yaudah kalo gitu minta kerokin ke cewek lu aja nih.." perintah temenya Wulan "Boleh deh, sama cewek biasanya pake perasaan kan.."
"Tuh lan, kasian cowok lu nanti sakit lagi.. Gua sama yang lain ke bawah buat makan dan prepare buat acara nanti, udah di suruh guru soalnya, nanti kalo udah lu berdua langsung nyusul aja.." perintah temen Wulan
"Yaudah deh iyah.." jawab Wulan
Mereka pun cabut dari kamar, termasuk surya dan temen gua. Quote: Gua : Sayang.. :
Wulan : Apah.." Gua : manis sih malem ini
Wulan : udah sini abangnya, malah modus lagi..
Gua : galak?"?" di kiss kek atau kasih apa biar abang cepet sehat.. Wulan : tadi ngga cukup emang
Gua : tadi yang mana.."
Wulan : ngeselin yak, awas aja ngga bakal lagi lagi ah -_- Gua : bercanda sayang.. gitu aja marah
Wulan : bodo.. Gua : ?"?" tembem dasar..
Wulan : ngeselin ihh, males ah ngerokinya ?"?" Gua : yaudah kita olahraga aja kalo gitu Wulan : olahraga apa" Gua : ngga tau
Wulan : tuh ngga jelas -_- Gua : yang..
Wulan : apa lagi abang" Gua : Dingin yang..
Wulan : males ah, ngelunjak abang mah.. Lagian wulan udah rapih males di berantakan abang lagi..
Gua : ngga bakal kelewatan ko Wulan : nakal banget sih sekarang.. Gua : kan nakalnya sama kamu doang ini Wulan : -_sebentar Wulan ke kamar mandi dulu Gua : asik.. Makasih sayang :*
skip... Today, gua merasa Wulan benar-benar sepenuhnya milik gua. Entah kenapa kami berdua kali ini benar-benar berubah, tidak ada rasa malu dan kaku lagi seperti sebelumsebelumnya, seprei yang tadinya tertata rapih kini berantakan tak beraturan.
"Udah abang.. Pengin pip*s.." "Sebentar sayang.."
"udah abang.. nanti basah kasurnya kalo ngompol di sini.." "...."
"Emmmhh..." "...."
"Abang.... Tuh kan bener..." "Lengket yang.."
"-_Udah ih malu.."
"Iyah, sebentar ya abang ambil tissue di tas"
"Maksih ya :*" "Iyah bang :*" "Manis kamu kalo lagi gini.." "Lemes bang.."
"Nanti abang gendong "
"Janji jangan nakal sama cewek lain ya.." "Iya pasti sayang :*"
"Love you bang :*"
"Love you to tembem :*" Cup...(.....)
"Udah abang.. Ngga puas-puas kamu mah.."
"Iya ini udah ko, abis bibirnya manis sih kamu hehe.. yaudah Wulan ke kamar mandi duluan, bersih-bersih sama rapihin baju gih.."
skip... "Bang bangun.. Bukanya pake baju ko malah tidur sih.. Ini Wulan udah rapih ayo kita ke depan, nanti yang lain nyariin.."
"Bentar yang, 10 menit lagi.."
"Males banget sih, udah ayo bangun -_-" sambil narik selimut "Iya ini bangun sayang.."
"Sanah kamar mandi dulu, sekalian pake kemejanya.." "Iya tembem .. Sebentar ya.."
Saat keluar gua liat cewek gua lagi menyemprotkan parfum ke seprei. Quote: Wulan : tadi ada telepon tuh dari cewek
Gua : siapa yang" Wulan : ngga ada nama, tapi dia bilang Dina Gua : ngomong apa dia"
Wulan : tadi nanyain abang, dia tau nama aku dan tau kalo aku pacar abang Gua : terus apa lagi
Wulan : udah.. Siapa dia emang"
Gua : itu yang, mantanya si Bobi, masa kamu ngga kenal, kan dia juga sering main ke base camp
Wulan : ohh ya... Gua : marah dia mah.. Bener ko tanya aja surya kalo Wulan ngga percaya Wulan : engga ko, udah ngga usah, yaudah abang rapihin dulu tuh rambutnya.. Setelah rapih dan tidak lupa pake parfum, kami pun turun ke bawah menuju aula hotel tempat dimana makan malam dan acara di adakan. Sampai di sana ternyata temen-temen gua sudah pada selesai makan dan sedang mempersiapkan stage untuk acara yang setengah jam lagi bakal di mulai. Guru juga sudah siap dan duduk di sofa masing-masing. Acara pun di buka dengan penampilan paduan suara, dan di lanjutkan sambutan dari kepala sekolah dan dewan guru. Suasana pun semakin malam semakin meriah, kini giliran bocah gua di panggil sebelum naik ke panggung kami ber empat berdoa dengan khusu di samping panggung. Tiga lagu kami mainkan dengan sempurna dan sukses menghibur guru dan teman-teman di depan.
skip... Acara pun selesai, jam di tangan gua lihat menunjukan pukul 23:30 sebagian bocah langsung cabut ke kamarnya masing-masing terutama anak-anak cewek. Rendi dan Doni tidak terlihat batang hidungnya.
"Eh onta minimarket depan nyok ah nyari yang anget-anget.." ajak Surya "Pantat supir bis noh kalo mau nyari yang anget-anget mah oncom" jawab gua "Haha suka gitu abang mah kenapa ngga sekalian kenalpot bisnya " " "
Kami berdua pun langsung cabut keluar hotel, setelah berjalan sekitar 40 meter kami sampai di sebuah mini market. Setelah mencari dan mengelilingi rak kami pun mendapatkan apa yang kami cari, karena tau kasirnya cowok semua Surya langsung cabut meninggalkan gua.
"Fey cewe noh.." Surya sambil menunjuk seseorang "Mana cewe onta.. "
"Onoh di bawah lampu jalan.. Sendiri aja lagi, samperin nyok.."
"Ogah ah, bencong paling itu mah, mana ada cewek tengah malam gini di luar sendirian.." "Ya siapa tau abis nyari makan dia, udah ayo.." Surya sambil narik tangan gua
Gua mengikuti Surya di belakang sambil masih asik ngebalesin sms dari Dina, sedangkan Surya tanpa ragu berjalan di depan gua.
"Gimana ya cakep kaga.." tanya gua tanpa mengalihkan pandangan gua dari HP "Yaa.. Gimana cakep kaga onta.." tanya gua lagi..
"Feeee....." "Cakep ya?" "Fee..fee.. Itu..." "Apaan sih?"
"Sssss....eettaann... Beg****..." jawab Surya setengah terbata-bata "Ahh jangan bercanda lu.."
"Liat itu makanya beg*.."
" miyabi bunting, kunti disko.. Itu bener sssssseettan yaaaa.." "Setan keparat.... Lari feeeeyyy.."
bruuuukk.. Gua dan Surya bertabrakan
"Tol*l... Ngapa malah kesana lu larinya mau nyamperin demitnya apa.. Balik beg*.." ucap Surya sambil bangun dan lari meninggalkan gua
Gua ambil minuman yang gua beli tadi dengan susah payah yang jatuh di aspal, tanpa berani menengok ke depan gua langsung membalikkan badan dan lari sekuat tenaga menyusul Surya yang udah jauh dari pandangan. Hawa dingin dan merinding menyatu dan membuat langkah lari gua terasa lama. Bayangan besar nampak di samping gua, jantung makin berdebar kuat dan rasa takut semakin menjadi jadi.. dengan berat hati gua beranikan diri menengok ke samping, DAMN.. ternyata hanya banyangan papan reklame di pinggir jalan, sambil terus berlari gua menahan ketawa campur rasa takut, sebegitu penakutnya kah gua sampe bayangan benda di kira setan Rasa lega pun gua rasakan setelah gua sampai di depan hotel. Sampainya di aula hotel gua liat Surya udah duduk bareng anakanak cewek dengan wajah yang pucat tidak seperti biasanya.
"Sialan lu ya ngibrit ninggalin gua " ucap gua dengan nafas tidak beraturan "Ngeri onta.. Lu mending kaga ngeliat utuh, gua ngeliat semuanya tadi.." jawab Surya sambil ngelapin keringet di dahi
"Ada apaan sih bang ko kayak abis di kejar setan aja?" tanya Wulan yang dari tadi memasang wajah bingung
"Iya nih lan, gara-gara otak mesumnya Surya, liat cewek sendirian langsung kemana-mana pikiranya.. Di kira cewek taunya malah setan beneran "
"Hah.. Dimana" Jangan nakut-nakutin napah" ucap salah satu temenya Wulan "Iya serius, ngapain gua berdua nakut-nakutin, sial banget dah hari ini gua, dua kali di tampakin " potong Surya
"Dimana lagi ya dua kali?" tanya gua
"Kedua yang barusan terjadi, terus pertama tadi siang di kabin bus, kirain apaa taunya anu "
"Njirr... sialan lu ya lagi gini masih aja ngelawak.." "Ke kamar yuk ah, takut nih.." ajak temenya Wulan
"Yaudah ayo, kamar gua aja, biar rame kan jadi ngga takut.." ucap Surya "Woooo.. Maunya itu mah dasar 11/12 sama bang Fey " jawab Wulan "Ko abang sih "
"Emang " "Dasar kamu nih, yaudah ke kamar gih kamu lan.. Udah pake pampers kan" "Iss abang apa tau ah -_-"
"Takutnya nanti ngompol kaya tadi " "Abang -_-" sambil nyubit perut gua " sakit.."
"Lagian... Udah ah, Wulan ke kamar dulu, abang jangan keluyuran lagi awas.." "Hehe :* yaudah istirahat kamu, makasih ya buat malam ini :* puas pokonya.." "Iya abang sama-sama "
"Ciee puas ngapain hayo... Fey nakal ya lan.. Jadi penasaran nih.." ucap temen Wulan "Apah sih, bukan apa-apa ko, udah ayo kita ke atas.."
Mereka pun langsung bubar dan masuk ke kamarnya masing-masing. Gua dan Surya pun sama langsung cabut ke kamar dengan bulu kuduk yang masih berdiri dan baju basah karena keringat.
"Ko lu berantakin kasur gua sih men.."
"Siapa yang ngeberantakin Fey, tadi gua masuk udah berantakan gini ko.." "Ehh onta kaga usah nuduh orang lu, gua tau lu yang ngeberantakin, segala pake nuduh orang lain lu nyet ngaku lu abis ngapain tadi sama Wulan " ucap Surya "Njirr.. "
"Hahaha pinter lu ya dasar, tau gitu tadi gua naro kamera di sini " Surya sambil nimpuk pake bantal
"Udah udah jangan di bahas ah, mana sinih minumanya.." "Kadal zimbabwe dasar lu Fey "
Malam yang panjang dan dingin ini pun gua tutup dengan 2 kaleng bint*ng yang lumayan menghangatkan badan.
skip.. Pagi Hari Pukul 09:07 guru dan siswa pun check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnya sebelum pulang ke Bogor.
PART 56 : Perpisahan Hari yang di nantikan pun sudah tiba, hari dimana semua siswa sekolahan gua di nyatakan lulus dan tanpa ada satupun siswa yang tidak lulus. Perjuangan selama 3 tahun terbayarkan semua, dan tidak kerasa gua bakal naik pangkat dari yang tadinya putih biru menjadi putih abu, sohib gua juga udah menentukan dan mendaftar kemana mereka akan melanjutkan, Surya dan Rendi bakal melanjutkan sekolah di sekolahanya Dina. Alasan mereka melanjutkan sekolah di sana karena ada jurusan yang mereka inginkan, dan juga karena banyak murid ceweknya yang terkenal lebih dari cewek sekolah lain. Sedangkan gua masih berdebat dengan ibu dan ayah gua, gua berharap bisa satu sekolah lagi dengan sohib gua, tapi kedua orang tua gua menyuruh gua masuk ke sekolah negeri di dekat rumah, dengan alasan nilai gua yang cukup dan tidak terlalu jauh dari rumah, orang tua gua kekeh menyuruh gua sekolah di sekolah tersebut. Sedangkan Wulan belum meberi tahu gua kemana dia akan melanjutkan.
"Ka mama masih ngga percaya, kamu mama liat jarang pegang buku kalo di rumah,tapi ko bisa lulus dengan nilai yang lumayan bagus gini.." ucap Ibu gua
"Mama bukanya bangga malah heran.. " jawab gua sambil merapihkan stik drum ke tas
"Ya ngga nyangka aja, terus gimana berubah pikiran ngga kamu, sekolah di negeri depan aja ya.. Anaknya pak rt juga yang cewe mau masuk sana, temen ayah ada yang jadi guru di sana juga jadi nanti kamu bisa lebih di awasin kan mama jadi tenang juga" "Ngga tau ah, masa iya nanti kaka kaya cilok kepalanya pelontos, males ah ngga bebas.." "Kamu di bilangin, biar nggak cape kamunya.."
"Males mah... Mah bakso dong, kaka laper nih.." "Yaudah sana beli, tuh masnya lagi mangkal di lapangan.." "Malu mah banyak mbak-mbak.."
"Yaudah kalo ngga mau jalan sendiri laper perutnya.." "Males mah, nanti kaka di godain mbak-mbak gimana.." "Halah gayamu ya dasar.. Pedes ngga"
" ngga usah mah" skip..
Setelah kenyang makan bakso, gua buka hp dan melihat satu persatu poto Wulan dan Dina di gallery. Sesekali gua memberikan komentar dan perbandingan antara mereka berdua, siang ini entah kenapa gua seperti orang gila berbicara sendiri sambil menatap layar hp.
" abang bisa kerumah ngga, Wulan mau ngomong.. penting.."
Sebuah sms dari cewek gua, gua pun langsung mebalasnya. Entah kenapa gua tidak semangat seperti biasanya dan kali ini perasaan gua juga kurang enak. Setelah memakai jaket dan sepatu, gua pun langsung pamit ke ibu gua dan langsung cabut ke rumah Wulan skip....
Sampai di depan rumahnya, gua lihat mbaknya lagi memasukan beberapa sepatu dan beberapa sendal ke dalam box besar, halaman depan kali ini juga sudah tampak rapih dan kosong, pot bunga yang kemarin-kemarin menghiasi halaman depan juga sekarang sudah tidak tampak lagi. Gua pun langsung turun dan menghampiri mbaknya yang tidak ngeh dengan kedatangan gua.
"Siang mba.. Lagi sibuk banget nih kayaknya.." sapa gua dari belakang " eh mas iya nih, mau bantuin apa hehe.."
"Dengan senang hati mbak " "hehe.. nyari Wulan ya..?" "Iya mba.. Wulan ada ngga?"
"Lagi ke minimarket mas, mungkin sebentar lagi pulang, duduk dulu aja, mau minum apa?" "Oh iya makasih mba, ngga usah repot-repot.. Mau bantu mba aja masuk-masukin barang" "Ngga usah mas, ngerepotin nanti.."
"Ngga papa mba, tenang aja "
Gua pun membantu memasukan barang ke box. Sesekali gua harus mengalihkan pandangan karna baju yang di kenakan mba di depan gua kelewat longgar. Entah kenapa dia hobby memakai baju yang longgar seperti itu
"Ehh ada tamu.. Ko tamunya repot-repot bantu-bantu sih, sini duduk aja de.." "Iya om, gapapa ini sedikit ko.." gua sambil beranjak dan salim ke bokapnya Wulan "Gimana kabarnya de, lama ngga main kesini?"
"Baik om, iya nih om sibuk di rumah soalnya.."
"Terus kamu mau lanjutin sekolah dimana nih ngomomg-ngomong?" "Belum tau nih om, masih bingung.
"Jangan bingung-bingung dong.."
"Hehe iyah om, itu kenapa ko di beresin, mau di buat konsep baru apa?" "Oh bukan de, kita mau pindahan makanya di beresin semua.." "Pindahan?"
"Iya de.. Emang Wulan belum cerita, besok kita pindah ke Jogja, soalnya om bakal nugas di sana, mungkin sih bakal netap dan jadi orang sana"
"Belum... Semuanya pindah om?"
"Iya semuanya de, masa setengah doang, kasian dong nanti di pisah pisah hehe.. Kamu mau minum apa, minta aja ya ke mbak, om mau ambil berkas dulu mungkin sebentar lagi Wulan dateng tadi sih bilangnya beli jajan doang.."
"Ohh iya om.. Iya siap om nanti minta.."
Apa ini alasan Wulan menyuruh gua kesini, apa ini juga alasan kenapa dia selalu tidak menjawab setiap kali gua tanya mau melanjutkan sekolah dimana,kalo semua benar kenapa harus dadakan seperti ini ngasih taunya. Apa iya ada alasan lain, sampai-sampai hal sepenting ini tidak pernah ia ceritakan.
"Abang.. " suara Wulan dari depan mengagetkan lamunan gua. "Abang mau nanya lan.."
"Ke atas aja ya bang, jangan di sini.."
Gua pun masuk dan naik ke lantai dua mengikuti Wulanskip
Dua gelas es susu Wulan letakan di meja, langit yang cerah dan angin yang lumayan kencang sore ini terlihat indah dan menyejukan gua rasakan dari lantai dua ini, di samping, Wulan hanya terdiam dengan tatapan kosong seakan takut mengucapkan satu kata pun.
"Maaf.." ucap Wulan berjalan dan menghadap ke arah gua
"Kenapa ngga bilang dari jauh-jauh hari, jadi ini alasannya kenapa ngga pernah jawab kalo di tanya?"
"Wulan ngga ada maksud.. Wulan cuma ngga mau kalo Wulan bilang dari jauh-jauh hari, abang langsung berubah dan marah.."
"Kapan berangkat?"
"Besok bang.." Entah mengapa hari ini gua merasa tuhan itu tidak adil.
"Yaudah lah lan mau gimana lagi mau bagaiamana pun juga kita harus ikutin orang tua, Abang siap ko kalo harus ngejalin hubungan jarak jauh.. "
"Tapi bang..." "Tapi kenapa?" "Wulan ngga yakin.." jawab dia pelan "Maksud kamu apa..?"
"Abang sayang kan sama Wulan?" "Iya..."
"Wulan mau minta sesuatu.."
"Sesuatu apa" Abang pasti turuti ko.." "Abang mau kan cari pengganti Wulan.." Kaki gua kali ini berasa seperti tidak ada tulangnya untuk berdiri, angin yang tadinya bertiup kencang mendadak menghilang dan tidak bisa gua rasakan saat kata-kata itu keluar dari mulut Wulan.
"Ngomong apa sih kamu, maksud kamu apa" Kamu udah ngga sayang lagi, apa udah ada pengganti abang?"
"Bukan begitu.. Wulan sayang sama abang, sama banget.. Tapi Wulan ngga mau nanti di saat kita ngejalin hubungan jarak jauh malah jadi beban buat kamu doang bang.. Wulan cuma pengin di saat nanti Wulan jauh ada yang gantiin posisi Wulan, yang lebih baik dari Wulan dan yang bisa lebih ngasih abang kebahagiaan.. Karna Wulan sadar di saat kita nanti menjalin hubungan jarak jauh pasti bakal berbeda dengan kita menjalin hubungan seperti sekarang, Wulan sayang abang.."
Air mata dan sorot mata dia seakan menghancurkan semua harapan yang gua impikan bersamanya.
"Bukan dengan seperti itu kamu nunjukin kalo kamu sayang ke abang lan, apa kamu ngga percaya sama abang, abang siap jaga mata dan hati, walaupun nanti kita jauh abang bakal tetap berusaha jadi yang terbaik buat Wulan dan abang ngga bakal macem-macem sama cewek lain.."
"Sekarang dan nanti pasti beda bang, hati orang ngga ada yang tau.. Jalan kita juga masih panjang, bukan Wulan ngga percaya sama abang juga.. Wulan cuma mau abang bahagia walaupun kita jauh dan ngga bareng-bareng lagi.. Wulan pengin abang lebih bahagia lagi.. Wulan sayang abang"
Kecupan lembut Wulan berikan di bibir gua, entah kenapa gua hanya terdiam dan tidak bisa berkata-kata lagi, bahkan air mata yang menetes di pipi dia, tidak gua perdulikan.. Hari ini gua merasakan rasa sakit yang belum pernah gua rasakan sebelumnya.. Tuhan tidak adil, kenapa di saat gua benar-benar ingin berubah dan sayang sama seseorang harus di pisahkan dengan cara seperti ini,apa mungkin dengan cara ini tuhan memberikan pelajaran kepada gua, dan mungkin dengan ini tuhan menyadarkan gua akan hal yang pernah gua perbuat. Harapan yang selalu gua impikan dengan seseorang di depan gua ini.. hari ini hancur dan seakan tidak ada jalan untuk menggapainya.
"Wulan sayang kamu bang, maafin Wulan.."
Semakin erat wulan memeluk gua, gua hanya tediam tanpa mengeluarkan satu patah kata pun, perlahan mata gua panas dan meneteskan air. Sore ini gua menjadi cowok lemah. "Semua ngga semudah yang kamu bilang lan, ngga mudah nyari seseorang yang bisa gantiin kamu.. Tapi kalo itu kemauan kamu, abang bakal turuti ko.. Abang siap walaupun sakit "
"... " "Dan asal Wulan tau Abang sayang Wulan itu lebih dari abang sayang sama diri sendiri.. Cuma satu harapan abang, misal di suatu saat nanti kita bertemu lagi, abang berharap kita bisa lanjutin hubungan kita lagi.."
Tangisan dia semakin menjadi dan semakin kencang kedua tangan Wulan memeluk gua, tidak ada jawaban dan kata lagi keluar dari mulut dia. Hanya air mata yang keluar membasahi baju gua. Andai gua boleh meminta, gua bakal minta ke tuhan untuk tidak menuliskan sekenario seperti yang terjadi sore ini.
Quote: Gua : udah ya sayang.. Udah sore, abang udah di tungguin anak-anak di base camp.. Abang bakal turuti kemauan kamu ko
Wulan : abang marah ya sama Wulan, abang benci sama Wulan"
Gua : engga sayang, dari semua ini pasti tuhan ada rencana yang lebih baik lagi buat kita nanti.. abang ngga marah ko
Wulan : Wulan bakal jaga hati Wulan, semoga nanti ada saatnya dimana kita bersatu lagi dan lanjutin hubungan kita.. Wulan berharap banget kelak itu terjadi bang.. Gua : iya amin
Sore ini gua tetap berusaha kuat di depan Wulan, walaupun hati dan perasaan tidak rela atas semua ini. Wulan pun memutuskan untuk ikut gua ke base camp, sekalian untuk pamit ke temen-temen gua di sana. Hari ini juga bertepatan hari ulang tahunya Bobi, basis band gua, yang mengadakan acara di base camp.
SKIP.... BASE CAMP Base camp ternyata sudah rame, dari temen kerjanya Bobi sampe temen-temen tongkrongan gabung jadi satu, kami pun masuk dan di sambut oleh Bobi yang wajahnya nampak fresh dan bahagia..
"Sehat kan fey.. Kenapa mata lu berdua?" sapa Bobi
"Sehat a.. Kaga papa ini tadi kena debu jadi kaya gini.. Ngomong-ngomong HBD ya, makin tua lu, cepet tobat ya inget liang lahat "
"Haha sialan lu.. Iya iya thanks dah.. Lu doang emang fey ya pea " "Hehe "
"Sehat terus dan panjang umur ya a, maaf Wulan ngga bawa apa-apa cuma bisa ngasih doa "
"Iya lan makasih ya, doa itu segalanya kan yaudah kalian masuk gih ke dalam gabung sama yang lain.."
Saat gua mau masuk Bobi narik tangan gua.
"Fey sorry ya kalo lu di dalem nanti kaga nyaman.." ucap Bobi setengah berbisik " kenapa emang a?"
"Masuk aja gih, cewek lu udah nungguin tuh.."
Dan saat gua dan Wulan masuk ke ruang tengah, pemandangan yang belum pernah gua lihat sebelumnya, sore ini terjadi.. di sofa sudah ada Puput yang lagi asik bercanda sama cowoknya, di sebelahnya Thea sedang asik ngobrol sama temenya.. Dan satu orang menatap ke arah gua dengan sorot mata yang tidak asing. Seorang Dina yang dari tadi memperhatikan kedatangan gua dan Wulan..
PART 57 : "Motivasi dan Ungkapan Kedua"
"Hay.. duduk sini.." sapa Dina
"Iya ka makasih " jawab Wulan tanpa kaku
Wulan pun duduk gabung bersama mereka, sebelumnya tidak lupa dia menyapa anak-anak yang sudah duluan datang. Sedangkan gua masih berdiri dengan perasaan campur aduk mirip gado-gado yang di jual mbak kantin sekolahan.
Tau ngga apa yang sekarang gua rasain, ibaratnya lu masuk ke kandang singa, yang di dalamnya itu ada tiga singa lapar akan belaian, eh maksudnya daging segar Tiga orang cewe yang pernah merangkai cerita "indah" dengan gua kini duduk bersamaan dengan cewek ku. Gua cuma bisa terdiam menikmati susana yang membuat (junior) diriku hilang ke jantananya
"Duduk fe.. Berdiri aja sih" perintah Thea dengan nada datar
Gua pun duduk dengan sebelumnya menyapa singa-singa di sini Di samping entah kenapa Wulan bisa langsung akrab dengan Dina yang notabene belum lama dia kenal secara langsung, beda saat dia menyapa Puput yang sudah dia kenal sejak lama tapi nampak kaku dan acuh. Wajah Wulan yang tadi sedikit murung, kini berubah lebih ceria, Dina dan Wulan hanya asik berdua tanpa menghiruakan yang lain, bercanda dan ngobrol sesekali di selingi ketawa kecil seperti ade kaka yang sudah lama tidak bertemu, hati gua yang tadinya kacau dengan perasaan campur aduk sore ini sedikit terhibur dan merasa tenang dengan melihat pemandangan seperti itu, suatu pemandangan yang tidak pernah terbayang sebelumnya (gua ngebayangin dalam satu malam dan satu waktu bisa berbagi kasur dengan mereka berdua pasti bakal "One Night Full Sweat" oh sungguh indahnya bila itu terlaksana ). Senyum manis dari bibir Wulan yang selalu bisa membuat gua semangat mungkin sore ini yang terakhir kalinya bisa gua lihat.
Base camp pun semakin ramai, gua dari tadi hanya terdiam tanpa satu katapun gua ucapkan, selalu terbayang berulang-ulang kata "Abang mau kan cari pengganti Wulan.." di saat semakin dalam mata gua menatap ke Wulan.
Quote: Lu kenapa Fe.. Ada masalah"
Sebuah sms dari Thea, gua hanya balas dengan senyuman yang membuat wajah Thea semakin heran. Susana yang ramai dan kurang nyaman gua memutusan cabut dan memilih menyendiri di belakang base camp.
"Nih biar rileks.." suara dari belakang dengan coklat yang di sodorkan ke gua "Ehh elu ci.. Thanks ya.."
"Iyah.." "Ngapain lu kesini" Gabung depan aja sana.."
"Harusnya gua yang bilang kaya gitu bodoh.. Lu kenapa sih malah menyendiri, cewek lu di depan temen-temen lu juga di depan.. Kenapa lu malah di sini...?"
"Kaga papa ko, lagi pengin sendiri aja.."
"Jangan boong fe.."
Dia pun duduk di samping gua. Gua menarik nafas panjang dan berusaha tetap biasa di depan dia.
"Ketika lu serius pengin berubah untuk orang yang lu sayang, tapi malah ada hal yang membuat hubungan lu tidak bisa berlanjut.. Apa lu masih percaya kalo tuhan itu adil.." ucap gua menatap Thea
"Percaya.. Karna dengan hal seperti itu tuhan menegur dan menyadarkan seseorang.." "......."
"Jadi karna itu lu berubah fe.. Bagus lah berarti emang tuhan tidak buta atas apa yang selama ini lu perbuat.." "Maksud lu..?"
"Coba lu pikir berapa cewe yang udah lu kecewain hatinya, dan berapa kali lu main-main di belakang cewe lu fe.. Jadi ngga perlu lah lu murung dan patah semangat kaya gitu.."
"Makanya dengan itu gua berusaha berubah, tapi apa yang gua depetin di awal usaha gua.. Cuma kekecewaan.."
"Gua mau nanya, berapa kali lu berbuat dengan cewe lain.. Dan coba lu pikir kalo cewek lu tau sama hal yang lu perbuat seberapa kecewa dia dengan lu...Sebanding ngga sama apa yang lu rasain sekarang, please jangan egois.. Semua hal yang kita lakuin pasti ada balasanya fe.."
Gua hanya bisa terdiam menunduk mendengar kata-kata yang Thea ucapkan, memang terlalu banyak kesalahan yang gua lakukan di belakang Wulan, terlalu banyak dosa yang gua perbuat di belakang dia. Mungkin benar yang Thea bilang, ini adalah jawaban dari yang selama ini gua lakukan. Andai waktu bisa di ulang mungkin banyak hal negatif yang akan gua tinggalkan (mungkin ). Hari semakin sore matahari juga sudah tidak tampak di posisinya, hari ini gua benar-benar menjadi cowok yang lemah.
(Inget ya guys sebego dan nakalnya seorang cowok dia juga punya hati, jadi untuk hal ini tidak ada kata cengeng )
"Liat mata gua fe.." kedua tangan Thea memegang pipi gua
"Tidak selamanya yang kita sayang dan cinta itu bisa jadi milik kita.. terkadang kita juga harus merelakan orang yang kita sayang itu bahagia dengan yang lain.. Gua sayang sama lu gua cinta sama lu fe.. tapi gua sadar gua dan lu itu siapa.. banyak hal yang membuat rasa sayang gua ke lu ini tidak bisa menjadi hubungan yang gua mau.. Sakit hati dan kecewa itu wajar di setiap hubungan jadi ayo lah.. Jangan nyerah dan melow gitu.. Kalo jodoh kaga bakal kemana ko.. Percaya sama gua "
Entah mengapa tatapan dan kata-kata yang Thea ucapkan mampu membuat gua lebih tenang. Dan satu hal yang sekarang gua tahu, ternyata Thea benar-benar ada rasa dengan gua.
"Iya ci.. semua kata-kata yang lu ucapkan itu bener.. Gua bakal berusaha menerima semuanya.. Thanks ya buat semuanya.. "
"Iyah sama-sama udah jangan sedih gitu, jelek tau ngga.." "Maaf ya.."
"Maaf buat apa fe..?"
"Maaf kalo gua kaga bisa jadi apa yang lu mau"
"Udahlah fe lupain aja, gua juga ngga mungkin kan maksa buat lu membalas itu semua "
"Gua bangga punya partner yang cakep, berbakat dan pikiranya maju kaya lu ci, sempurna deh pokoknya"
"Haha berlebihan lu nyanjungnya.."
"Yaudah balikin kalo berlebihan mah hehe.. Ngomong-ngomong sorry juga ya buat kejadian waktu itu, gua ngga ada maksud "
"Yee... Ketawa juga kan akhirnya dia iyah fe ngga masalah ko, gua juga udah ikhlas.." "Ko bisa ikhlas?"
"Ngga tau.." "Tapi....." "Tapi apa" Udah ah nanti jadi kemana-mana ngomongin kaya gitu berduaan udah ya gua mau kedepan dulu ngga enak kalo cewek lu liat.. Udah jangan melow terus, ngga pantes tau nggak cowok kaya lu sedih" potong Thea sambil melepaskan tanganya dari pipi gua dan menarik pelan hidung gua.
Dia pun beranjak dari depan gua, jeans putih dan atasan coklat motif garis tampak pas Thea kenakan di kulitnya yang putih itu, entah mengapa hari ini dia seperti bukan Thea yang gua kenal, apa iya ini sifat asli dia, sifat yang sebelumnya belum pernah dia perlihatkan.. Saat gua asik memperhatikan dia, dia berhenti berjalan dan membalikan badanya..
"Kita berjuang bareng-bareng ya fe "
Senyum manis dari bibirnya yang merah itupun ia berikan, sungguh ciptaan tuhan yang sempurna. Gua pun tersenyum kepadanya. Harapan gua dia bisa jadi partner band gua yang mampu menjadi aura positif, untuk kemajuan band gua. Dimana beberapa hari lalu band gua mulai lengkap dan berjalan lagi dengan kembalinya Rendi ke formasi. SKIP...
"Lu kenapa fey, jauh-jauhan mulu sama cewek lu, kaga di kasih jatah ya?" tanya Surya yang tiba-tiba ada di samping gua
"Kaga papa ya, lagi kaga mood aja gua.." "Yaelah kaku amat sih lu, lu kaga minum dari tadi?" "Kaga.. Ya kali gua sebego itu minum pas ada Wulan.." "Yaudah gua simpenin 2 botol ya.. buat lu nanti.." "Botolnya doang lu mah yang di simpen.."
"Ya emang apanya lagi kalo bukan botolnya doang " "Dasar kadal kurab "
"Kaga ko beb tenang aja, gua amanin 2 botol deh special buat kamuuhh nih " "Lekong pinter, sinih abang cium dulu "
"Ih abang fey nakal ya "
"Geli anji** " "Hahaha... Gitu dong ketawa jangan diem aja lu nyet "
Malam ini gua sedikit terhibur dengan kelakuan Surya, dari kamar gua lihat Wulan keluar bareng Dina, wajah yang tadinya ceria kini berubah lagi. Mereka pun duduk di samping gua, di sofa depan Rendi asik sama ceweknya, Bobi juga asik bercanda sama cewek yang dia bawa sedangkan Puput lagi asik mainan kartu sama cowoknya.
Quote: Gua : kenapa kamu"
Wulan : ngga papa bang Gua : ko kaya habis nangis.. Dina" Dina : gua kaga sejahat itu Fey -_- Wulan : abang apa sih ko jadi ka Dina.. Gua : iya iya maaf, kan cuma nanya
Wulan : Wulan mau ngomong bang, sebentar (ajak dia sambil menarik tangan gua ke kamar, seketika Bobi, Puput dan yang lainya menatapa ke arah gua dengan tatapan yang penuh pertanyaan) PART 58 : "Last Day"
KAMAR "Ka Dina asik ya bang orangnya.." ucap Wulan dengan senyum yang sedikit berbeda "Iya seperti itu lah dia.."
"Baik ngga bang ka Dina?"
"Ko jadi penasaran gitu kamu" Abang ngga tau lan kalo itu".." Ada apa sih?" jawab gua sedikit bohong
"Engga papa ko bang "
"Hayo ngaku ah, apa jangan-jangan kamu suka sama Dina" "Apa sih bang emang Wulan cewek apaan ,-"
"Kirain lan, kan asik kalo kaya gitu, bisa anu kita bertiga " "Abang.... ko jadi mesum sih mikirnya " tangan dia sambil nyubit perut gua " sakit sayang "
"Lagian otaknya -_-"
"Kan bercanda.. biar kamu ketawa dan ngga sedih lagi, eh taunya malah marah " "Emang abang udah ngga marah sama Wulan, bukanya abang lagi marah ya?" "Wulan lihat gimana?"
"Tapi kenapa dari pertama dateng abang ngediemin Wulan terus?" "Abis kamu asik sama Dina terus, masa iya mau abang ganggu" "Alesan aja -_"
" terus Wulan ngapain ngajak abang ke sini mau ngasih ya " "Abang merem dulu deh.."
"Apa sih yang ngga buat kamu lan jangan lama-lama ya ngga perlu di buka semua ko " ucap gua sambil menutup mata dengan jantung yang berdetak cukup kencang seperti habis lari di kejar benc*ng horn*
"Boleh di buka bang sekarang.."
" Ko masih di pake " "Di pake" Apanya?"
"Bajunya " "Emang abang kira Wulan mau ngasih apa" Orang Wulan mau ngasih ini ko.." ucap Wulan sambil menyodorkan kotak ke gua (dan untuk kesekian kalinya otak gua salah tafsir ) "Ehh.. kirain.. " "Apah?"
"Nggak sayang..?"?""
" -_yaudah kalo gitu buka kotaknya.."
Saat gua buka ternyata di dalam kotak itu ada sepasang stik drum dengan ukiran angka berwarna, ya itu adalah angka dimana gua nembak dia, tanggal dan bulan yang bakal selalu gua ingat. Dan di sebelahnya ada dua buah kalung dengan inisial yang berbeda.
"Kan bukan abang yang ulang tahun lan, ko abang yang di kasih"
"Iyah bang.. Itu buat kenang-kenangan, walaupun kita nanti jauh setidaknya ada ini yang bisa nemenin abang manggung maupun latihan, di pake ya kalungnya, abang pake ya W terus Wulan pake yang F "
Gua pun memakaikan kalung itu, rambut dia yang terurai indah membuat gua nyaman berlama-lama menatap dia, walaupun jujur saja gua lebih suka saat dia berhijab.
"Nakal lagi ya hari ini.."
"Maaf.. Tadi kan buru-buru jadi ngga sempet pake.." " "
"Makasih ya bang.." "Buat?"
"Ya abang udah ngga marah lagi dan mau bercanda lagi sama Wulan, Wulan takut dari tadi di diemin terus, Wulan takut pas Wulan berangkat nanti abang masih marah.." "Kan abang udah sering bilang ke kamu, abang ngga bakal bisa marah lama-lama sama kamu, abang udah terima ko "
"Makasih ya bang.."


Wanita, Sahabat Dan Musik Karya Feyjunior122 di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Sama-sama " Andaikan gua punya mesin waktu ataupun remot ajaib, mungkin gua bakal membuat waktu ini berjalan lebih lambat.
Wulan pun pamit untuk pulang karna waktu sudah mulai larut malam. Di depan dia tidak lupa untuk pamit ke anak-anak yang ada disini, terlihat jelas raut wajah bingung dan kaget saat Wulan pamit ke mereka, hanya Dina yang nampak wajahnya terlihat biasa seakan dia sudah tau semuanya. Mungkin saat mereka berdua ke kamar tadi Wulan sudah menceritakan semuanya. Di depan gua lihat bokapnya Wulan juga sudah datang. "Ko malah duduk sih, anter dia ke depan.." ucap Dina di samping gua Kaca mobil di buka, nampak jelas bokapnya Wulan didalamnya.
"Bang jangan nakal ya.."
"Iya lan abang bakal inget selalu pesan kamu ko kamu hati-hati ya, pinter-pinter jaga badan nanti di sana"
"Iyah bang.. Abang juga ya " "pasti lan.. Yaudah kamu masuk gih.." Diapun masuk ke mobil.
"De sini.." perintah bokapnya Wulan
"maaf ya om Wulanya ngga di anter pulang "
"Iya de santai aja, selagi ada om mah bisa di atur.. mukanya kok sedih banget kayaknya.. Gara-gara bakal jauh sama anak om atau karna kalah tarohan bola nih" ledek bokapnya Wulan
"(calon mertua tau aja ) Ngga om biasa ini lagi kurang tidur.."
"Jangan ngeles, om juga pernah muda gini-gini loh.." sambil menaikan kacamatanya "Jadi ngga enak saya om"
"Ko jadi ngga enak sih, di enakin aja kalo gitu, hidup di buat asik aja biar ngga tegang atau lemes terus de"
"Ah om bisa aja nih hehe"
"Nah gitu dong ketawa kan gantengnya nambah, yaudah om pulang dulu ya, semoga nanti di lain waktu kita bisa mancing bareng ya.. dari kemarin belum pernah terlaksana kan, mungkin juga nanti liburan Wulan main kesini lagi doain aja yaa biar kalian nanti bisa ketemu lagi.."
"( ) Iyah om pasti kalo itu.. Amin amin..."
"Semangat ya bro..." ucap bokapnya Wulan sambil megacungkan jempol tanganya dan menepuk pundak gua
"Oke om..." ( ) balas gua dengan sedikit tertawa. Di dalam gua lihat Wulan hanya tersenyum melihat tingkah Bokapnya.
Ini adalah sebuah hiburan yang mahal bagi gua, andai bokap gua seperti bokapnya Wulan, tidak kaku dan selalu asik mungkin gua bakal betah berlama-lama berada di rumah. skip...
"Haus Fey?" suara cewek dari belakang "Eh elu put.. Iya nih.."
"Sabar ya Fey.."
"Thanks ya.. Mau kemana lu berdua?"
"Ini cowok gua mau futsal jadi ngga bisa lama-lama disini, gua balik duluan ya.." pamit Puput ke gua
"Wah.. Mau futsal apa "futsal" nih " ledek gua ke mereka "Yeey biasa otak lu mah Fey -_-"
"Haha bercanda put, yaudah hati-hati ya lu berdua, jangan salah kamar, ehh salah jalan maksudnya ?"?""
"Dasar lu Fey.. lagi galau masih aja bisa-bisanya ngelawak.." "Menghibur diri put.."
"Sabar Fey.. Yaudah ah gua balik duluan ya.. Jangan bunuh diri nanti lu " "Sialan lu put emang gua depresi akut apah "
"Takut aja gua mah lu nekat haha.. Udah ah gua balik dulu ya, ayo.." "Njirr "
"Duluan ya bang.."
"Okee.. Hati-hati bang.." (sapaan aneh dimana gua di panggil bang gua juga manggil bang ke dia)
Gua gabung sama bocah yang lagi pada asik ngobrol di sofa, melihat gua datang bocah cuma diam tanpa ada satu katapun keluar dari mulut mereka. Entah kenapa mendadak perut gua laper saat liat makana di meja, beberapa ciki dan minuman di depan gua, gua buka tanpa perduli siapa pemiliknya, dan tanpa ngerasa berdosa gua sudah menghabiskan beberapa bungkus makanan. Bocah di sekitar gua hanya menatap heran dan aneh ke arah gua yang membuat gua benar-benar risih.
"Lu pada kenapa sih ngeliatin gua segitunya..?"?"
"Lu yang kenapa beg* makan kaga pake nafas.. Frustatis apa laper lo wkwkwk.. " jawab Rendi di depan gua
"Kayaknya iya ren, frustasi berat nih pastia dia, eh Ya lu hibur dah nih si Fey biar hatinya mendingan ngeri gila aja gua mah " timpal Bobi ngeledek
"Sialan lu pada ah.. Gua masih sehat nih -_udah ah gua mau molor, jangan ada yang ganggu gua apa lagi masuk kamar awas aja.."
"Bilang aja mau nangis lu onta segala sepik molor " sahut Surya sambil ngelemparin kacang ke gua
"Lu kalo pengin tidur bareng gua bilang onta, jangan pake nimpuk-nimpuk pake kacang segala -_tapi males ah lu yang kemarin juga belum bayar, mana baby oil gua abis sama lu.. Fakk " jawab gua sambil balas nimpuk Surya pake tutup botol
"Abang Fey ah.. Jadi malu kan akunya " balas Surya
"Wahaha tuh kan a apa gua bilang nih bocah berdua emang kadang sehati dan main belakang " ucap Rendi
"Hahaha.. Udah-udah lu orang lagi galau bukanya di hibur malah di bully.. udah Fey lu tidur dulu aja mending tenangin pikiran lu, nih bocah sedeng pada biar gua yang urus kaga bakal ganggu lu tenang aja.."
"Oke thanks ya a, emang lu doang deh yang care sama gua, yang lain mah kebanyakan ngemutin susu ?"?"" ucap gua sambil cabut dari sofa
"Kampret lu onta Ehh iya 2 botol di pantri belakang ya Fey, yang tadi gua pisahin buat lu.." ucap Surya sedikit teriak
Gua pun melambaikan tangan tanda gua malam ini tidak bakal minum sedikitpun. Sampai kamar gua rebahkan badan ke kasur, gua play lagu dari hp gua, gua pandang langit-langit kamar dengan sesekali gua tertawa geli saat teringat gua melakukan hal bodoh di toilet sekolah, saat gua menyelinap masuk ke kelas Wulan, ataupun saat gua kepergok penjaga perpus saat gua berduaan di lab. Itulah beberapa hal bodoh yang pernah gua lakukan bareng dia, itu semua bakal jadi story indah yang tidak mungkin akan terulang lagi dan bakal gua kenang sampai kapanpun.
Gua lepas dan pandang kalung yang tadi di pasangkan oleh Wulan, kalung dengan inisial W yang mungkin akan selalu gua kenakan sekalipun saat gua masuk sekolah. Di depan gua dengar bocah makin asik dengan lagu-lagu akustik yang dimainkan secara langsung. Dan kali ini kebiasaan gua pun tidak bisa di tahan saat pipi gua sudah bertemu dengan bantal.. SKIP...
Gua terbangun karna merasakan sesuatu di tangan gua, saat gua buka mata ternyata seseorang telah berdiri di depan gua.
"Sorry.. Tadi kalungnya jatuh jadi gua taro di tangan lu lagi.."
"Eh elu ci, kirain siapa.. Tolong nyalain lampunya dong biar keliatan.." perintah gua sambil bangun dari kasur
"Ganggu ya Fe?"
"Engga papa ci, duduk sini.. Bawa apaan tuh?"
"Lu laper ngga" Makan nih, kebetulan gua tadi habis nemenin temen gua jadi sekalian aja beli"
"Boleh kebetulan gua laper hehe.. Pengertian banget deh lu kaya ibu gua " "Masa di samain sama ibu lu yaudah makan nih.."
"Soalnya ibu gua sering banget nyuruh gua makan kalo gua kebangun malem-malem yaudah sebentar ya, gua cuci tangan dulu.."
"Anak mamih dasar.. Udah sini gua suapin aja, lagian kamar mandi lagi di pake temenya Bobi, di pake dulu itu kalungnya.."
"Asik ngga ngerepotin emang, baik banget lu mah sama gua.. Jadi enak kan guanya hehe.."
Thea hanya menjulurkan lidahnya..
"Jadi itu alasan lu tadi sore bilang kaya gitu ke gua Fe?" "Iya ci.."
"Yaudah sabar aja, siapa tau nanti pas kuliah atau kerja kalian bisa bersatu lagi kan kita ngga tau, sekarang mah kita nikmati aja jalan cerita yang tuhan kasih.." ucap Thea dengan tangan sibuk memasukan nasi ke mulut gua
"Iya ci Amin.. Thanks ya.."
"Iyah " "Lu makan juga dong.."
"Kenyang Fe tadi udah makan duluan.." kreek.. pintu di buka
Quote: Thea : ka Dina.. Masuk sini..
Dina : ngga usah deh takut ganggu, gua cuma mau pamit, gua pulang duluan ya.. Thea : ko cepet-cepet amat sih ka..
Dina : iya soalnya besok ada acara de.. Thea : oh gitu, yaudah hati-hati ya ka.. Dina : iya de
Gua : Ko tumben baru jam berapa din.. Dina : iya Fey, gua duluan ya sorry ya udah ganggu
Belum gua jawab dia sudah cabut dari depan pintu. Malam ini sifat Dina sedikit berbeda, hari ini juga gua dari pertama datang tidak pernah ngobrol ataupun basa-basi dengan dia dan gua benar-benar cuek dengan dia. Mungkin karna hal itulah dia tidak betah berlamalama di sini. Saat gua mau sms dia menanyakan pulang dengan siapa, dia sudah sma gua duluan.
Lu hebat Fey, bisa pura-pura kuat dan ceria di depan temen-temen lu, gua tau ko apa yang lu rasain.. Wulan udah cerita semua ke gua. Dan tadinya gua juga pengin ngobrol dan ngomongin hal ini secara langsung sama lu tapi kayaknya belum ada waktu yang pas buat gua, gua lihat juga udah ada vokalis band lu yang udah ngehibur dan nemenin lu Tetap semangat ya, dan jangan pernah ngelakuin hal-hal aneh" EPILOG
Empat Bulan berlalu... Cahaya matahari menembus jendela kamar dan menyilaukan mata, seseorang telah mengganggu tidur nyenyakku. Dengan terpaksa gua pun membuka mata dan menutup kembali gorden kamar. Rasa lelah dan efek semalam masih terasa pagi ini, entah sudah berapa lagu gua iringi dari formasi belakang. Tonight benar-benar membuat gua merasa bebas dan bahagia, malam yang penuh warna dan penuh keasikan dengan menghibur banyak orang.
Hari ini adalah tepat empat bulan gua putus dan berpisah dengan Wulan, seseorang yang benar-benar gua sayangi, tetapi karena suatu hal kita harus berpisah dan tidak bisa bersama-sama lagi, hal yang sulit tapi perlahan bisa gua terima dan mengikhlaskanya, dari sana gua belajar apa artinya cinta, Walaupun hari ini gua sudah memenuhi permintaan terakhir dia dengan mencari pengganti dia, tapi sedikit pun rasa sayang gua ke dia tidak pernah berkurang. Sudah empat bulan juga dia tidak memberi kabar kepadaku, entahlah mungkin dia sibuk dengan kegiatanya di sana, gua harap dia di sana baik-baik saja. "Bangun.. udah siang juga, kebo banget sih..." terdengar suara cewek dari pintu kamar
Gua pun berusaha membuka mata lebar-lebar, sinar matahari yang masuk benar-benar menyilaukan mata. Nampak seorang wanita berdiri di depan pintu dengan handuk yang membalut tubuhnya, siapakah dia, kenapa dia berada di kamar gua, tapi sebentar kenapa kamar gua berubah jadi seperti ini, kenapa seprey kasur ini menjadi pink semua ohh sh*t ternyata ini bukan kamar gua.
Gua kucek mata sambil terus gua pandang wanita yang dari tadi berdiri, senyuman manis dia pun membuat gua tersadar siapa dia sebenarnya. Dia cewek yang sudah genap satu bulan menjadi pacar gua, dialah orang yang saat ini memberikan warna di hari-hari gua setelah gua dengan susah payah mengikhlaskan Wulan, dia orang yang selalu memberikan semangat dan bisa membuat gua selalu tersenyum setelah beberapa bulan gua hanya terdiam tanpa gairah, walaupun terkadang gua merasa cemburu karna teman cowok di sekitarnya yang selalu menggoda dan merayu dia tanpa rasa berdosa yang membuat gua terkadang ingin mengambil pisau dan melemparkannya ( ). Tapi entah kenapa gua bisa selalu percaya dan tersenyum di saat dia menyakinkan gua dengan kata-katanya bahwa sayang dan cinta dia hanya untuk Fey, si manusia bodoh ini.
"Bangun napah, gua bilang juga apa semalam sok banget sih segala apa aja di minum.. Liat ini udah jam berapa.." ucap dia sambil mendekat
"Iyah, ini juga udah bangun dari semalam.. Kenceng banget lagi bangunya.. " gua turunkan kaki ke lantai dan sambil gua pandang junior
"Tuh kan -_ngga normal dasar .."
"Lah ko ngga normal jadi selama ini kita teriak-teriak bareng itu apa?" ledek gua sambil meremas guling
"Bodo ahh, udah sana mandi.. Susah banget sih punya tuyul satu.." "Iya iya semok.. Mentang-mentang botak di panggil tuyul terus -," "Lah emang sekarang gua jadinya susah mau ngejambak juga"
"Maksud lu kalo lagi kesakitan sekarang bisanya cuma teriak sambil ngejambakin seprey gitu, tanpa bisa merusak dan membuat poni gua berantakan lagi.. " ledek gua sambil menggigit bibir dan meremas guling
"Tau ahh -_udah sana mandi udah jam 11 nihh.." " awas aja .. Yudah sini anduknya lepas dong" "-_Nihh....."
"Sempurna sayang "
"Udah sana, mau gua tabok apa.." "Galak itu siapa yang bikin merah.. "
"Pake nanya lagi udah sana mandi.." sambil melemparkan gantungan baju ke arah gua.
Waktu pun sudah menjawab, gua hari ini bisa bersama dia dan bisa mencintai dia dengan sepenuhnya. Hati gua yang sebelumnya ragu kali ini sudah yakin dengan apa yang gua rasakan dan gua berikan ke dia. seorang Dina yang sekarang menggantikan posisi Wulan di hati gua, sifat dia benar-benar tidak jauh beda dengan Wulan, gua merasakan sifat Wulan ada di diri Dina, entah hanya perasaan gua saja atau memang itu nyata tapi setiap dia marah dan khawatir belakangan ini menunjukan bahwa mereka itu memiliki banyak kesamaan.
Mungkin dengan ini gua bisa menjaga dan mencintai Dina sepenuh hati, sudah banyak hal yang gua perbuat, gua sekarang belajar serius dan tidak menyakiti seorang wanita lagi. Yaa walupun Dina lebih agresif dan terkadang gua tidak bisa mengimbanginya (kalo lagi marah maksudnya jangan pada ngeres ) tapi hal itulah yang membedakan dia dari yang lainya.
Dan untuk sekolah, gua melanjutkan sekolah di SMK negeri dekat rumah gua, berpisah dengan sohib gila gua yang selama 3 tahun merangkai dan melewati masa yang penuh dengan warna. Rambut botak dan baju di masukan adalah style gua sekarang setiap berangkat ke sekolah, mungkin sekarang gua terlihat culun, tidak ada teman-teman gila maupun absurd seperti di SMP dulu, mungkin gua butuh waktu untuk menyesuaikan diri di sekolah baru gua ini dan mendapatkan teman yang otak dan perilakunya sejalan
Untuk band gua, sekarang sudah rutin kembali mengisi acara maupun main di kafe, semua personil juga harmonis tanpa ada perselisihan pendapat maupun ego lagi. Belum lama band gua mendapatkan job kecil-kecilan di kafe dimana ka Tina bekerja. Dimana sebelumnya ka Tina pernah ikut gua latihan dan menawarkan band gua untuk ikut seleksi menjadi home band di kafe tersebut yang pada akhirnya band gua terpilih, walaupun bayaran ngamenya tidak terlalu besar, tapi dengan seperti ini gua bisa belajar lebih menghargai uang.
back... Selesai mandi gua pandang langit yang nampak biru tanpa ada awan putih sedikitpun dari jendela, gua tarik nafas panjang dan menghembuskanya, seakan masih tidak percaya dengan hubungan gua dengan Dina, Bobi yang notabene adalah mantan dia, malah mendukung seratus persen hubungan gua dengan Dina, banyak pesan dan kata-kata yang Bobi ucapkan mampu membuat gua bertambah yakin dengan hubungan gua ini. Dua sohib gua juga mendukung dengan apa yang gua pilih, terutama Surya. Hanya satu orang yang sedikit berubah, dan berbeda dari temen-temen gua yang lain. Seorang Thea yang sekarang lebih menjaga jarak dan sedikit cuek dengan gua, setelah dia tahu hubungan gua dengan Dina. Mungkin dia sengaja bersikap seperti itu untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin di antara kami bertiga. Tapi selagi hal itu tidak mengganggu kekompakan dan kreativitas dia di band, gua tidak akan mempermasalahkan.
"Udah mandinya..?" suara dari belakang, dengan melingkarkan tangannya di perut gua
"Udah inih.. kenapa nih bantal gua tumben lembut banget, manja lagi pake meluk segala..?" jawab gua sambil tetap menatap ke luar jendela
"Thanks ya.." "Thanks buat apa?" gua sambil membalikan badan
"Karna lu udah bisa sayang dan cinta sama gua walaupun gua tau sayang.. lu masih belum bisa sepenuhnya ngelupain dia, gua ngga bakal ko nuntut dan maksa lu buat lupain dia, itu hak lu dan itu juga perasaan lu.. yang pasti di sini sayang dan cintanya cuma buat lu Fey. Gua bakal berubah jadi cewek yang lebih baik lagi, dan gua berusaha ngga bikin lu kecewa. Gua berharap bisa belajar serius sama lu di hubungan ini, walaupun gua tau kita masih jauh dari hal itu. Gua sayang sama lu, cuma lu cowok yang bisa ngertiin gua, cuma lu cowok yang bisa ngasih solusi dan hiburan kalo gua lagi ada problem, lu beda dari yang lain, gua nyaman sama sifat dan tingkah lu yang sedikit aneh ini :* jadi tetep kaya gini ya sayang jangan pernah jauh dari gua..."
kata-kata dan sorot mata Dina sangat dalam bisa gua artikan Kedua tangan gua mengusap lembuat pipi dia..
"Iyah sama-sama Dina makasih ya udah mau berubah buat gua, mau kaya gimana gua bakal tetap sayang ko sama lu, gua juga perlahan bakal berusaha sepenuhnya ngasih hati ini buat lu seorang. Dan gua bakal ngejaga lu sebagaimana gua ngejaga diri gua sendiri. Kita belajar bersama-sama ya "
Sebuah kecupan lembut dia berikan di pipi gua..
"Jangan pernah macem-macem ya sama cewek lain, cukup sama gua aja nakalnya.." ucap Dina dengan tangan masih melingkar memeluk gua
"Kalo Feynya macem-macem di apain" "
"Nggak bakal di kasih lagi, dan bakal gua hapus nama lu dari daftar orang yang pernah gua kenal "
"Yeeeyy sadis dia mah iya engga sayang tenang aja, kamu juga udah lebih dari cukup ko servisnya malah melampaui " sambil gua cubit pipi dia
"Ngeselin.. Emang gua terapis ++ apa -_" balas dia dengan di iringi pukulan ke tangan gua
Siang ini dia benar-benar manja, entah sudah berapa lama kami dengan posisi seperti ini dengan harumnya parfum kami yang bercampur seakan melengkapi suasana ini. Semakin erat tangan dia memeluk badan gua dengan kepala yang di sandarkan ke badan gua.
Hp di saku celana bergetar tanda ada panggilan masuk, saat gua lihat ternyata nomer asing tanpa nama yang menelpon gua.
"Siapa?" "Ngga tau ini ngga ada namanya.." "Yaudah angkat aja.."
"Lu aja deh yang angkat nih, males gua kalo orang ngga jelas.." "Yaudah sini, paling juga cewek simpenan lu " "Mana ada "
Dina menjawab telepon itu, terlihat raut wajah yang kaget saat dia menanyakan nama, perlahan dia pun berbicara, dan basa basi, nampak seperti orang yang sudah akrab dan saling kenal.
"Nih.. Ada yang mau ngomong.." Dina memberikan hp itu kepadaku "Siapa?"
"Tanya dong, lu pasti kangen sama dia.. "
Gua : iya hallo.. ... : abang apa kabar"
Suara yang tidak asing bagi gua sejenak gua terdiam.
Gua : ... Wulan" Wulan : iyah bang..
Hati gua benar-benar merasa tenang dan bahagia setelah sekian lama tidak mendengar suara dia.
Gua : bener ini Wulan"
Wulan : iyah abang masa lupa suara Wulan.. Gua : .... gimana kabarnya kamu"
Wulan : alhamdulillah baik bang, maaf ya bang Wulan baru bisa ngabarin, Wulan ngga maksud buat sombong atau lupa
Gua : iya ngga papa ko lan.. Yang penting kamu di situ baik-baik aja kan.. Gimana betah ngga kamu di situ
Wulan : iyah bang alhamdulillah Wulan betah.. abang gimana baik kan disitu, masih nakal" Gua : baik juga.. Udah engga dong, kan selalu inget pesan seseorang Wulan : Seseorang" Siapa"
Gua : yang pernah iseng bareng di toilet sekolah.. Wulan : Abang nih..
Gua : hehe... Wulan : bang... Gua : iya lan kenapa" Wulan : long last ya bang.. Gua : maksudnya"
Wulan : Jaga baik-baik ka Dina bang, jangan kecewain dia, Wulan yakin ka Dina orang yang tepat buat abang, semoga kalian bisa selalu bahagia ya.. Wulan seneng deh ngedenger abang udah dapet pengganti Wulan, apa lagi orang itu ka Dina. Bahagia terus ya bang, jangan nakal jangan males belajar dan inget ya, abang harus selalu nurut sama ibu abang jangan nakal, abang juga jangan lupa ya selalu minum susu.. Wulan sayang kalian..
Gua : .... Belum gua menjawab, telepon sudah teputus, gua coba menelpon Wulan lagi tapi nomernya di luar jangkauan, gua ulangi beberapa kali juga tetap sama aja tidak tersambung.. Perasaan gua sekarang campur aduk antara senang, khawatir dan bingung menjadi satu..
Dina : jangan khawatir gitu dong, positif thinking aja hp dia lowbet atau sinyalnya susah nanti juga pasti dia ngabarin lagi, percaya deh sama gua
Gua : iyah.. Maaf ya Dina : ko maaf sih, gua ngerti ko
Refleks gua memeluk Dina, entah mengapa perasaan ini benar-benar dalam, gua seperti anak kecil yang baru saja kehilangan berlian dan mendapatkan berlian pegganti yang tidak kalah sempurna. Dalam hati kecil gua, gua berjanji kepada diri sendiri tidak akan mengecewakan dan menyiayiakan seseorang yang benar-benar menyayangi dan mencintai diri gua yang bodoh ini. Semakin erat gua memeluk Dina di saat gua teringat wajah mereka berdua sedang bercanda dan tersenyum bersama.
"Hey .. Mau berapa lama lagi lu ngebasahin baju gua sama keringat lu fey.." ucap Dina sambil perlahan melepas pelukan
"Jangan pernah bosen dan jenuh sama gua ya din.. Gua bakal terus berusaha jadi yang terbaik buat lu.."
"Iya sayang stay with me and thank you for loving me Fey... " (Skip....)
Hari ini mungkin hari yang tidak pernah akan gua lupakan, dimana gua belajar dan belajar dari kesalahan yang pernah gua perbuat, banyak yang gua dapatkan dari apa yang gua alami, dari hal yang positif sampai yang negatif. Seorang wanita di depanku ini sekarang sudah menjadi pacar gua, orang yang mulai gua sayangi bukan karna napsu tapi karna perasaan yang perlahan jelas gua rasakan dan gua curahkan dengan berusaha selalu melindungi dia dan membuatnya tersenyum. Dimana kala itu di suatu pagi, saat gua berangkat ke sekolah untuk pertama kalinya gua bertemu dia, sampai saat ini pun gua masih tidak percaya dengan cerita yang terjadi di dalam angkot itu, bahkan gua terkadang senyum-senyum sendiri kala gua mengingat kejadian di angkot itu.
Tapi jalan cerita memang tidak ada yang tahu, hari ini gua bisa bersatu dengan seorang Dina, walaupun gua tahu perjalanan masih panjang, gua sadar pasti bakal lebih banyak godaan dan rintangan di hubungan gua yang baru ini untuk kedepannya, sekolah baru suasana baru dan yang pasti banyak teman cewek baru yang bakal jadi godaan yang tidak akan bisa gua lewati begitu saja. Ya semoga saja dengan niat gua untuk berubah bisa menahan godaan dari setan-setan yang suka menggoda di toilet sekolah nanti.
"Kalo tau gini mah tadi gua kaga mandi dulu.." "Bawel kamu mah.."
"Cieee kamu.. Manis banget kalo lagi kepengin Dina mah.." "Diem udah ih.. Nih.."
Dina memberikan tissue yang entah dia ambil dari mana, tidak ada tissue di sekitar kami berdua , apa iya dia bisa sulap atau jangan-jangan ada tukang asongan yang lewat samping jendela ini tanpa gua sadari dan melihat detail yang kami lakukan, entah kenapa gua bisa berpikir bodoh seperti itu. Yang pasti hidup ini bakal selalu gua nikmati tanpa harus melawan takdir yang sudah tuhan garis kan untuk kita.
Trit ini gua tutup dengan quote dari seseorang yang sering minta kopi ke rumah gua kalo lagi jaga malam.
Pendekar Pedang Sakti 18 Raja Petir 14 Ajian Duribang Kisah Sepasang Rajawali 31
^