Pencarian

Strangers 5

Strangers Karya Barbara Elsborg Bagian 5


"Ayahmu"" "Bukan seorang alpha male."
Kate bisa melihat dan merasakan Charlie menjadi marah. Tangannya mencengkeram setir seolah-olah ia berharap untuk melemparnya jauh-jauh, buku-buku jarinya membentuk garis yang jelas dari putihnya benjolan tulang.
"Mau aku yang memegang setirny
a supaya kau dapat menggigit kukumu"" Tanya Kate.
Charlie bahkan tidak tersenyum. "Bagaimana orang tuamu meninggal"" Tanya Charlie tiba-tiba.
"Dimakan oleh piranha."
Charlie terkikik dan Kate melihat ketegangan dalam bahunya mengendor.
"Ekspedisi Amazon," kata Kate. "Perahu terbalik. Menggelepar-gelepar. Orang-orang yang menonton berpikir mereka tidak bisa berenang, tapi sebenarnya mereka melawan gigi-gigi yang setajam pisau cukur. Itu semua berakhir dalam beberapa menit."
Charlie tertawa lagi. Kate sudah mencairkan suasana.
"Apa yang sebenarnya terjadi"" Tanya Charlie.
"Virus Ebola. Tidak menyenangkan."
"Kau tidak mau memberitahuku." Charlie melirik padanya.
"Ini adalah harimu, Charlie, dan aku belum siap," kata Kate.
Ketika mereka berhenti untuk mengisi bensin, Kate keluar dari mobil untuk meregangkan kakinya dan berjalan di halaman depan pom bensin. Kate melihat punggung Charlie kaku saat ia mengangkat pengisi bensin dari raknya.
Dua gadis remaja bergegas keluar dari sebuah SUV, kertas dan pena tergenggam di tangan mereka. Mereka berdiri gelisah sampai Charlie selesai di SPBU, lalu salah satu mendorong yang lain ke depan. Kate merasakan gelombang kebangga yang tak terduga bahwa dia bersama Charlie. Saat berikutnya, gadis-gadis itu menangis saat Charlie berjalan dengan angkuh ke toko untuk membayar.
Ayah mereka mencapai Charlie sebelum Kate.
"Kau bajingan kejam. Apa itu membunuhmu karena menulis namamu pada secarik kertas"" Charlie mengabaikannya dan berjalan ke meja kasir. Kate berlama-lama di depan pintu.
"Jangan berjalan menjauh dariku ketika aku sedang bicara denganmu," teriak pria itu.
Kate mendengar Charlie berkata "enyahlah", jadi Kate yakin orang itu juga mendengar. Kate meringis.
"Orang-orang sepertimu berpikir kalian lebih baik dari kita semua. Gadis-gadisku hampir meledak dengan kegembiraan ketika mereka melihatmu keluar dari mobil itu. Mereka memiliki gambarmu di seluruh dinding mereka. Mereka memainkan musikmu sepanjang waktu. Kau hanya memiliki apa yang kau miliki karena mereka dan orang lain seperti mereka. Kau bajingan egois tak berperasaan."
Charlie melangkah menjauh dari meja dan berjalan melewati pria itu tanpa kata-kata.
Charlie menangkap siku Kate, tapi Kate melepaskan cengkeramannya, ingin meminta maaf untuknya jika ia tidak akan melakukannya sendiri. Saat Charlie melangkah pergi, Kate berjalan ke depan. Para wanita Asia di belakang meja mengulurkan selembar kertas dan dua Mars Bars untuk si ayah yang marah.
"Dia meninggalkan ini untuk putri Anda." Pria itu mengambil kertas. "Apa yang dia katakan"" Tanya wanita itu.
"'Maaf, girls. Keluar dari tempat tidur di sisi yang salah pagi ini, tapi seharusnya tidak melampiaskan itu pada kalian. Terima kasih atas senyum indah kalian. Maafkan aku.' Dia menandatanganinya Charlie Storm dan menempatkan dua ciuman."
"Oh, manis sekali," kata wanita itu. Pria itu mendengus.
Charlie membawa mobilnya ke pintu toko sehingga Kate langsung masuk ke mobil. Dia mengikat sabuk pengaman dan Charlie menyetir kembali ke jalan.
"Apa kau tidak akan bilang bahwa aku bajingan"" Charlie bertanya.
"Aku tidak tahu, Charlie. Apa kau bajingan""
"Aku merasa seperti setiap kali seseorang memintaku untuk menandatangani namaku, mereka mengambil sebagian diriku."
"Mereka anak-anak dan ayah mereka benar. Kau hanya memiliki apa yang kau miliki sekarang karena mereka dan orang-orang lain seperti mereka."
"Mungkin aku tidak ingin apa yang aku miliki," tukasnya.
"Kalau begitu itu salahmu. Bukan mereka."
"Kau tak tahu bagaimana rasanya. Mereka bertindak seperti aku ini semacam pahlawan."
"Jangan merengek." Kate melihat mulut Charlie mengeras. "Apa begitu sulit menjadi pahlawan untuk seseorang""
"Aku tak ingin mereka berpikir aku seperti itu. Aku tidak layak."
"Maka kau berada di pekerjaan yang salah," kata Kate. "Kau tidak bisa melarikan diri dari itu, Charlie. Kau tidak dapat menghilangkan fakta bahwa kau terkenal."
"Apa kau masih menyukaiku jika aku tidak terkenal""
"Aku sudah bilang aku tidak suka padamu."
Charlie tertawa pendek dan terdiam lagi. Sesaat kemu
dian, ia berkata, "Aku meninggalkan mereka catatan dan beberapa Mars Bars."
"Aku tahu dan mereka akan mencintaimu selamanya."
"Oh Tuhan." "Jika kau membelikan aku satu, aku juga akan seperti mereka," kata Kate.
"Aku akan berhenti di pom bensin berikutnya."
"Sudah terlambat, sekarang. Aku sudah berubah pikiran. Kau harus menebak apa yang aku inginkan. Dua puluh pertanyaan."
"Apakah itu melibatkan menjilat"" Tanya Charlie.
"Tidak, itu pertanyaan pertama."
"Mengisap""
"Dua." "Bercinta""
"Sial." *** translator notes: Alpha Male >> tipe pria yang percaya diri, harga dirinya tinggi, mandiri, menawan, kuat secara pribadi dan berkarakter. Lelaki dengan tipe ini biasanya tanpa disadari akan menarik banyak wanita di sekelilingnya. ;)
Strangers Bab 16 Charlie mematikan mesin, tapi tidak bergerak. Kate memandang keluar ke sebuah rumah berdinding batu koral, berpintu depan ganda yang elegan. Dua pilar bergaya Doric yang menyangga kanopi datar di kedua sisi pintu depan berwarna biru tua mengkilap. Pohon bengkok lancip tumbuh di dalam pot terakota di setiap sisi pintu.
"Apa mereka menunggu kedatanganmu"" Tanya Kate.
"Tidak." Kate keluar dari mobil ke jalan kecil berkerikil. Saat ia berjalan menuju pintu depan, dia mendengar Charlie datang di belakangnya.
"Haruskah aku membunyikan bel atau apa kau punya kuncinya""
Charlie menekan bel. Kate tidak yakin apa yang diharapkan. Dia tak tahu mengapa Charlie membawanya. Saat Charlie memegang sangat erat jari-jari Kate di cengkeramannya, itu semua yang bisa dilakukan Kate untuk tidak menarik diri. Pintu terbuka dan Kate menemukan dirinya menghadapi seorang wanita yang ia kira adalah ibu Charlie.
Jill Storm kecil, kurus dan pucat. Dia mengenakan sweater krem tak berbentuk dan rok biru setinggi betis. Akar rambutnya mulai menunjukkan warna putih dan dia tampak menyusut, seolah-olah sesuatu telah mengisap kehidupan darinya. Kate melihat matanya saat ia menatap Charlie.
Mereka terlihat hidup sejenak sebelum cahayanya menghilang lagi.
"Halo, Mom." Charlie melepas tangan Kate dan melangkah maju.
Perlahan-lahan dia memindahkan tangannya ke atas dan ke sekitar tubuh ibunya, memeluknya ke dadanya. Pelukan itu berlangsung pendek. Ibunya mengakhirinya, menarik diri dan beralih ke Kate.
"Dan siapa ini""
"Mom, ini adalah Kate Snow. Kate, ini adalah ibuku, Jill," kata Charlie. Kate mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Rasanya tipis dan lemah seperti sayap burung.
"Sebaiknya kau masuk," kata ibunya.
Ayah Charlie berdiri di lorong, versi tinggi dari ibu Charlie, kurus dan berwajah pucat dengan rambut berwarna antara putih dan hitam. Dia menatap Kate begitu tajam, Kate mendapati dirinya mengambil langkah mundur.
"Halo, Ayah." "Charlie." Kate mengawasi mereka saling merangkul. Pelukan ayahnya melilit Charlie, memeluknya erat. Kali ini Charlie yang melepas lebih dulu.
"Ini Kate. Dia temanku dan dia tahu tentang segalanya."
"Lebih dari yang kami tahu, Charlie." kata ibunya.
Sebuah keheningan canggung menghampiri mereka. Kate bisa merasakan mereka bertiga berjuang untuk mengatakan sesuatu dengan benar.
"Apa yang kau inginkan"" Tanya Jill.
"Bicara," gumam Charlie.
"Lebih baik kau ikut ke konservatori (rumah kaca)."
Rumah ini elegan, pikir Kate, rumah yang dikontrol dengan ketat. Semuanya rapi dan bersih, tidak ada tanda-tanda debu, karpetnya divakum dengan teratur dan ibunya bahkan tak tahu mereka akan datang. Kate membayangkan ibunya selalu siap. Segalanya teratur dalam hidupnya, namun belum cukup untuk menyelamatkan putra bungsunya.
Charlie terus memegang tangan Kate saat mereka berjalan ke sebuah konservatori beratap kaca yang penuh tanaman berdaun besar dan kaktus tajam.
Charlie menariknya ke sofa anyaman cokelat untuk dua orang, sementara orang tuanya duduk menghadap mereka dalam kursi yang serasi. Tidak ada yang bicara.
Paul berdehem. "Lima bulan dan tiga hari, Charlie."
"Maaf. Aku sibuk," kata Charlie.
"Apa kau sering melihat ayah dan ibumu, Kate"" Tanya Paul.
"Orang tua Kate meninggal ketika dia berusia tujuh tahun," kata Charlie.
"Dia menghabiskan masa ke
cilnya di rumah perawatan otoritas lokal. Tidak ada yang menginginkan dirinya. Dia pikir aku beruntung karena aku diadopsi."
Kate menyaksikan dengan ketidaknyamanan saat orang tuanya melemparkan pandangan terluka satu sama lain.
"Aku beruntung," kata Charlie. Kate meremas jari-jarinya.
"Aku...eh...aku..." Charlie menggeleng. "Bagaimana bisa begitu sulit, ketika aku seharusnya menjadi masternya kata-kata"" Kate tahu mengapa. Dia mencari kata-katanya sendiri, bukan yang diberikan kepadanya.
"Aku tidak ingin menyakitimu, Mom," katanya, "tapi aku ingin tahu siapa aku." Bibir bawah ibunya bergetar.
"Aku ingin tahu kenapa aku adalah aku." tekan Charlie. "Siapa yang membuatku" Rambut siapa yang aku punya" Mata siapa" Apa ayah kandungku tinggi" Apa ibu kandungku tinggi" Apakah mereka parah dalam matematika juga" Mengapa musik yang ada di hatiku" Mengapa aku tidak suka susu" Mengapa mereka tidak menginginkanku""
Ibunya begitu pucat dan diam, dia tampak seolah-olah dia telah meninggal.
"Kami yang membuatmu, Charlie," kata ayahnya. "Kami mencintai musik. Ibumu memainkan biola. Aku memainkan saksofon. Aku parah dalam matematika. Tak peduli bahwa orang tua kandungmu tidak menghendakimu, karena kami menginginkanmu. Kami yang membuatmu."
Charlie mulai menggigit kuku dan menyeret tangannya dari mulutnya.
"Aku tahu kalian menginginkan aku. Aku bersyukur atas semua yang telah kalian lakukan. Kau ibu dan ayahku dan akan selalu begitu. Aku mencintai kalian, tapi ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan. Aku sudah bertemu dengan agen penempatanku. Mereka sudah menelusuri ibu kandungku. Aku ingin kalian tahu kalau saja pers mengetahui dan membuat berita tentang itu."
"Ketika pers tahu," Kata Paul.
"Kau pernah berhubungan dengan dia"" Tanya Jill dengan suara tenang.
"Tidak." "Dia tidak menginginkanmu, Charlie. Dia tidak pernah mencoba untuk menghubungimu atau mencari tahu bagaimana hidupmu." Jari-jarinya mencengkeram ke dalam bantal di sampingnya. "Dia bukan orang yang mendekapmu ketika kau bermimpi buruk. Di mana dia saat kakimu patah"" Suaranya terdengar lebih nyaring. "Dia tidak mendengarmu bernyanyi di Westminster Cathedral. Dia "
"Aku tahu," kata Charlie.
"Dia meninggalkanmu di dalam troli supermarket di luar Woolworth." Suara Jill membentak seperti ranting kering. "Dia bahkan tidak meninggalkanmu di tempat yang aman dan hangat. Itulah seberapa banyak dia peduli tentangmu."
Charlie gemetar. "Kami menginginkanmu dan memberimu rumah. Kami melindungimu dan mempercayaimu. Michael percaya padamu." Ibunya mengeluarkan satu suara isakan dari suatu tempat jauh di dalam dirinya.
Kate menempel di tangan Charlie saat ia tiba-tiba bergerak. Udara di konservatori, yang sudah kental dan berat, menjadi lebih sulit untuk bernapas. Kate menyaksikan drama yang terungkap dengan kecemasan yang meningkat, ingin menyeret Charlie keluar dari sana dan melarikan diri.
"Kau tidak pernah kembali sejak Michael meninggal dan sekarang kau datang untuk memberitahu kami kau akan mencari orang tua kandungmu karena kita tidak cukup baik lagi." Ibunya bergidik.
"Aku minta maaf aku bukan ibu yang kau inginkan, tapi apa kau pikir ibu kandungmu akan mencintaimu lebih baik""
"Kau adalah ibuku yang sesungguhnya," kata Charlie. "Ini bukan "
"Kau tahu hari apa ini, Charlie" Kau memilih hari ini dari semua hari yang lain untuk melakukan hal ini." Jill mulai menangis.
Charlie memucat. Dia melepaskan Kate untuk menggapai ke arah ibunya tapi kemudian menarik tangannya kembali.
"Ya Tuhan, aku minta maaf. Aku minta maaf untuk semuanya. Maaf aku tidak kembali. Maaf aku membiarkan kau terluka sendirian."
Paul mengambil tangan istrinya dan menepuk-nepuknya. Jari-jari Kate merayap kembali ke tangan Charlie dan menempel padanya seolah-olah Charlie hendak lompat ke air terjun.
"Michael tidak pernah memakai obat-obatan. Mengapa dia memakainya malam itu"" tanya Jill. "Apa yang terjadi" Kita perlu kebenarannya sekarang, Charlie."
Dua wajah yang menatap Charlie tampak seperti bayangan, roh abu-abu yang lemah, hampir tidak hidup karena ketika anak mereka meninggal, seb
agian dari mereka meninggal juga.
"Aku sudah mengatakan apa yang terjadi. Aku mengatakan kepada polisi. Aku telah menghabiskan lima bulan terakhir mencoba untuk melupakannya. Koran-koran membuatku terlihat seperti seorang pahlawan dan aku bukan. Seorang pahlawan akan menyelamatkan Michael."
"Kami tahu kau sudah mencoba, nak," kata ayahnya. Dia melirik istrinya. "Kita perlu mendengar lagi apa yang terjadi."
Charlie mengempis seolah-olah udara telah tersedot keluar dari dirinya.
"Michael memulai malam dalam suasana hati yang baik, membelikan orang-orang minuman, bersenda gurau. Dia ingin orang-orang menyukainya dan si pengganggu bodoh itu berpikir bahwa mereka tidak menyukainya. Dia lebih suka pergi keluar denganku karena selalu ada kerumunan pengikut yang menjengkelkan. Dia pikir itu karena mereka menyukaiku tapi mereka lebih seperti ngengat di sekitar cahaya. Mereka tak bisa menahan diri mereka sendiri. Mereka pikir aku adalah sesuatu yang bukan aku. "Charlie melirik Kate dan kemudian berbalik kembali untuk menghadapi orang tuanya.
"Michael naksir seorang gadis di meja kami dan mereka saling main mata sedikit. Yang sebenarnya adalah gadis itu mungkin berpikir dia bisa memanfaatkan Michael untuk mendapatkanku."
"Kau memberinya obat untuk berbagi dengan gadis itu," kata Jill.
Suara Charlie tegas. "Tidak, aku tidak memberinya obat."
"Michael tidak memakai obat," kata Jill berbisik, menggelengkan kepalanya. "Itu kau yang memakai obat. Michael tidak akan. Bukan Michaelku."
Jill memeluk dirinya dan bergoyang. Kate merasa perubahan Charlie dan tahu apa yang akan dia lakukan.
"Kau benar. Aku memberinya beberapa kokain untuk berbagi dengan gadis itu." Ibunya menjadi begitu pucat, Kate mengira dia akan pingsan. Charlie meremas jari Kate, tapi tidak melihat ke arahnya.
"Aku bilang padanya dia bisa membawa mobilku dan berpura-pura memilikinya. Dia hanya minum setengah liter.
Setelah itu ia hanya terjebak di Red Bull. Dia tidak mabuk." Kepala Charlie tertunduk. "Dia pergi dengan gadis itu dan kami mendengar kecelakaannya dari dalam pub." Suaranya pecah. Kate melihat air mata menetes di pipinya.
"Apa dia sadar ketika kau sampai di sana"" Tanya ayahnya.
"Tidak." "Tapi kau menarik gadis itu keluar." dada Jill kembang-kempis saat ia mengambil napas terengah-engah.
"Pintu Michael sudah runtuh. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk mendapatkan dia keluar, tapi...kakinya...kakinya terjebak. Aku tinggal bersamanya selama aku bisa dan kemudian apinya... " suara Charlie goyah, meruncing ke bisikan lembut.
"Tidak ada yang bisa kulakukan. Aku ingin membawanya keluar. Maafkan aku. Aku sangat menyesal." Air mata menggulung membasahi wajah Jill. Kepalanya bergoyang dari sisi ke sisi, suara rintih aneh datang dari mulutnya.
"Kau bilang pada polisi obat itu milik Michael," kata Paul.
Itulah yang Charlie telah katakan pada Kate, juga. Dia berbohong sekarang untuk mencoba membantu ibunya, tapi Kate pikir itu adalah suatu kesalahan.
"Milikku." Charlie menatap ayahnya.
"Kau juga bilang pada mereka Michael mengambil mobil tanpa izin," kata Paul.
"Aku yang memberinya kunci." Kate menggelengkan kepalanya. Ini salah.
"Kamu menghitamkan nama saudaramu untuk menjaga namamu sendiri bersih," kata ibunya. "Aku menduga kau berpikir jika Michael sudah mati, itu tidak masalah."
"Maafkan aku," bisik Charlie.
Kate tidak percaya ini. Charlie berbohong, berusaha untuk melindungi orang tuanya dari kebenaran tentang kehilangan anak mereka. Hampir seolah-olah Charlie tahu apa yang Kate pikirkan, dia melirik ke arah Kate dan meremas jari-jarinya, matanya mengatakan "tetap diam".
"Jadi, mengapa kau di sini memberitahu kami hari ini" Mencoba untuk mengesankan wanita jalang berotak udangmu dengan kejujuran dan keberanianmu"" tanya Jill.
"Kate bukan " "Hanya itu saja"" Tanya Jill, menggosok air mata dari pipinya. "Apa itu alasan kau datang ke sini, untuk memberitahu kami kau berbohong tentang Michael dan kau ingin mencari orang tua kandungmu"
Dan kau bahkan tidak cukup berani untuk melakukannya sendiri. Well, terima kasih banyak, Charlie. Kau bis
a pergi sekarang. Tidak ada lagi yang harus dikatakan."
Untuk sesaat tidak ada yang bicara. Kate melihat di antara mereka bertiga dan sesuatu menyentak.
"Apa sebenarnya ini"" Tanya Kate. "Apa yang terjadi di sini""
"Ini tidak ada hubungannya denganmu," kata Jill.
"Aku di sini dengan Charlie, jadi itu ada hubungannya. anda kehilangan seorang putra dan itu mengerikan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan rasanya seperti apa, rasa sakit yang anda alami, tetapi anda memiliki anak lain dan dia duduk di sini di depan anda. Dia terluka dan anda bertindak seperti dia orang asing."
Paul dan Jill memandang satu sama lain.
"Aku lebih peduli pada Charlie dibanding pada kalian." Kate menelan dengan susah. "Bagaimana itu bisa terjadi" Kalian orang tuanya. Dia bilang dia menyesal. Dia tidak mengemudikan mobilnya. Michael yang melakukan.
Michael tidak harus memakai obat, dia tidak harus membawa mobil. Charlie tidak memaksakan itu pada Michael. Dia mencoba untuk menyelamatkan Michael dan tidak bisa. Tidakkah anda memahami seperti apa rasanya menjadi dia" Charlie cukup menyalahkan dirinya sendiri tanpa harus kalian menyalahkannya juga." Ketika Kate selesai berbicara, ada keheningan. Ayahnya menatap lantai ubin. Charlie mendengus. Ibunya berdiri.
"Seharusnya itu kau," kata Jill.
"Tidak!" Kate terengah-engah.
"Jill, jangan." Paul mencoba untuk menariknya duduk, tapi ia menyentaknya.
"Kau seharusnya yang mati, bukan Michael. Kau adalah orang yang ceroboh, bukan dia. Dia tidak layak mengalami apa yang terjadi. Dia memiliki begitu banyak kehidupan, sehingga banyak yang tersisa untuk dicapai. Dia bisa melakukan segalanya, menjadi seseorang. Dia bekerja keras mencapainya dan kau melenggang sepanjang hidupmu, tak peduli tentang siapa pun kecuali dirimu sendiri." Jill mengucap kata-kata dengan marah dan Charlie tersentak pada setiap kata-katanya.
"Kau bermalas-malas, bermain-main dengan gitarmu, berpura-pura menjadi seorang bintang pop sementara Michael menghabiskan waktu berjam-jam berlatih, mencoba untuk mengimbangimu. Kau melewati setiap ujian piano dengan keistimewaan tanpa berjuang sedikitpun. Michael ingin satu keistimewaan, hanya satu, tapi dia tidak pernah mendapatkannya. "Jill duduk kembali, meneguk udara.
"Itu sudah cukup, Jill." kata suaminya.
Charlie duduk membeku. Dia bahkan tidak memegang tangan Kate lagi. Jari-jari Kate yang melilitnya, tapi jari Charlie lemas dan tidak responsif.
"Michael tidak akan pernah memiliki ulang tahun lagi. Dia tidak akan datang ke sini dan memperkenalkan kami kepada pacarnya, memberitahu kami dia bertunangan atau menikah atau akan menjadi seorang ayah." Jill nyaris berteriak.
"Tidak akan pernah ada salah satu momen itu untuk kami. Kami tak akan pernah menggendong cucu-cucu dari dia di tangan kami. Dan itu salahmu, Charlie. Mengapa kau memberinya obat" Mengapa kau membiarkan dia mengambil mobilmu"" Kate melompat berdiri namun Charlie melangkah di depannya.
"Aku tidak melakukannya," tukas Charlie. "Aku berbohong. Aku duduk di sini melihat dua orang yang pernah memberiku sebuah rumah yang nyaman, pendidikan yang baik dan cinta terbaik yang bisa mereka berikan dan aku merasa betapa aku berutang pada kalian dan tahu sudah waktunya untuk membayar sedikit utang itu. Dan aku bersyukur, benar-benar bersyukur.
Maafkan aku. Kupikir aku bisa membuat kalian bahagia jika kalian pikir Michael tidak disalahkan, tapi aku tidak bisa, ya kan" Tidak peduli apa yang aku katakan, kalian akan selalu menyalahkanku, karena aku tidak bisa membawanya keluar dari mobil sialan itu."
Mereka semua berdiri sekarang, Paul memegang Jill, Kate di belakang Charlie.
"Kokain itu milik Michael. Dia membelinya karena ia berusaha untuk menarik seorang gadis dariku. Dia membawa mobil tanpa sepengetahuanku. Dia mencuri kuncinya dari sakuku. Dia tidak pernah puas dengan apa yang dia miliki. Dia adalah pria yang baik dan menyenangkan, tapi dia selalu merasa terbaik kedua karena dia tidak sepertiku."
Kate menarik lengan Charlie, tapi tahu dia tidak bisa menghentikan ini.
"Kalian bisa membuatnya merasa istimewa, tapi kalian tidak b
isa. Ketika ia mengeluh tentang telinganya yang mencuat, kau setuju dengannya dan memperbaikinya. Kau memperbaiki giginya padahal tidak ada yang salah dengan itu."
Jill berusaha menyela. Namun Charlie terus berpacu.
"Kau yang membuatnya berlatih piano ketika ia lebih suka bermain sepak bola.
Kau yang membuatnya bersaing denganku. Kau tidak membiarkan dia menjadi Michael. Dia selalu menjadi adik kecil Charlie. Dia hebat menjadi dirinya sendiri. Dia tidak layak mati, kau benar, tapi dia layak mendapatkan yang lebih baik dari kita semua."
Charlie meraih tangan Kate dan menariknya keluar dari rumah dengan ibunya yang mengejar, berteriak padanya.
"Aku akan menulis sebuah buku, Charlie. Aku akan memberitahu semua orang seperti apa kau sebenarnya. Lihat apa yang terjadi pada karirmu yang berharga itu, jika para wanita masih menginginkanmu." Charlie mencoba untuk merenggut Kate dari jalan menuju ke dalam mobil, tapi Kate menarik bebas tangannya.
"Charlie, tenanglah. Please."
Matanya menyala dengan marah. "Jangan bilang padaku untuk tenang! Masuk ke mobil." Kate menyambar kunci dari tangan Charlie dan melesat ke belakang.
"Jangan bergerak," kata Kate, memutar menjauh saat Charlie meraihnya. Kate berlari ke dalam rumah.
Pintu masih terbuka. Kate mengambil napas dalam-dalam dan berjalan ke dalam. Dia bisa mendengar ibu Charlie menangis dan mengikuti suara itu. Paul dan Jill berdiri di dapur bergaya Quaker, lengan mereka memeluk satu sama lain. Paul memberi isyarat pada Kate untuk mundur. Sesaat kemudian Paul bergabung dengannya di lorong. Paul tampak seperti seseorang yang telah melukai jiwanya. Kate menyadari apa yang dia lihat di matanya sebelumnya dan yang tidak disukai adalah kelelahan yang mendalam.
"Aku menyesal kau harus menyaksikan itu," kata Paul.
"Apapun yang terjadi malam itu, Charlie tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri. anda harus percaya dia melakukan apa saja untuk membuat Michael keluar dari mobil, bahkan jika dirinya sendiri tidak bisa percaya itu. Apakah ia memberi Michael obat atau kunci mobil tidak ada hubungannya. Dia akan selalu merasa bertanggung jawab atas kematian saudaranya. Dia harus hidup dengan itu. Bukankah itu cukup" " Paul menatap Kate. "Aku tidak peduli siapa yang memberikan apa kepada siapa. Kami kehilangan dua putra malam itu, tidak hanya satu."
"Charlie sangat tidak bahagia. Dia sangat ingin tahu bahwa kalian mencintainya."
"Kami mencintainya, hanya saja...dia sulit. Kenyataan bahwa dia sedang mencari ibu kandungnya di atas apa yang telah terjadi adalah terlalu banyak bagi kita sekarang, terutama untuk Jill."
"Charlie mencoba bunuh diri, " sembur Kate.
Bahkan saat ia mengucapkan kata-kata itu, dia tidak yakin apakah dia telah melakukan hal yang benar. Warna yang tersisa menghilang dari wajah Paul.
"Oh Tuhan." Paul terhuyung dan mencengkeram dadanya.
Kate takut dia akan mengalami serangan jantung.
"Maafkan aku. Aku..." Kate ingin mencabut kata-kata itu kembali.
"Jangan katakan pada Jill," bisik Paul.
Kate menggeleng. "Tidak ada yang tahu. Hanya aku. Aku bilang karena aku ingin kau mengerti betapa sakitnya dia, betapa banyak ia membutuhkan kalian untuk mencintainya. Dia kehilangan bagian dari dirinya sendiri ketika saudaranya meninggal."
"Dia mencoba bunuh diri dengan apa"" Tanya Paul. "Tablet""
"Dia berenang ke tengah laut." Paul mengambil napas dalam-dalam gemetar. "Apa yang terjadi" Dia berubah pikiran"" Kate ragu-ragu sebelum ia menjawab. "Kami berdua berubah pikiran." Paul bersandar dinding.
"Ya Tuhan. Apakah itu suatu perjanjian" Apa ""
"Kami dua orang asing. Kami bertemu secara kebetulan. Aku juga tidak bahagia. Jadi, aku mengerti betapa putus asa yang Charlie rasakan, betapa kesepiannya, betapa tidak dicintai. Tolong jangan meninggalkan dirinya. Dia harus...menemukan dirinya sendiri dan dia ingin dukungan kalian."
"Apa menurutmu dia akan mencoba lagi"" Tanya Paul.
"Dia butuh alasan untuk tidak."
"Seperti kau"" Kate tersenyum kecil.
"Mungkin aku hanya memperbaiki sekilas untuk Charlie, lem yang lemah merekatkan sesuatu bersama-sama." Kate merasakan kobaran
rasa sakit saat ia mengatakan itu.
"Dia harus membenahi dirinya dulu, belajar untuk menyukai dirinya lagi sebelum ia dapat melanjutkan. Bagian dari itu adalah memahami dari mana dia berasal."
"Ibu kandungnya." Desah Paul. "Kami terlambat mengatakan itu padanya, ketika ia berada di usia remaja. Kami seharusnya mengatakan sesuatu ketika ia masih kecil, tapi Jill tidak mau. Dia ingin berpura-pura dia tidak diadopsi dan aku setuju. Itu setelah kami mengatakan kepadanya, hal-hal mulai berjalan salah."
Paul mengusap rambutnya dan merapatkan bibirnya. Kate melihat Charlie di perilaku itu.
"Katakan padanya aku ingin bertemu ibu kandungnya, juga. Tidak yakin kalau Jill bisa mengatasinya, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih pada wanita itu untuk memberikan Charlie pada kami. Aku mencintainya, kau tahu. Begitu pula Jill. Charlie sudah sangat baik kepada kami."
Kate melihat sebuah foto di rak berbentuk seperti radiator. "Apakah itu Michael"" Seorang pria yang tersenyum, dengan rambut cokelat keriting dan lesung pipi, berdiri memegang papan selancar.
"Ya." "Bisakah aku meminjamnya""
"Kau bisa menyimpannya. Kami punya yang lain." Paul membuka bingkainya dan memberikannya pada Kate.
Kate menyelipkan foto itu ke tasnya.
"Hari ini seharusnya menjadi hari ulang tahun Michael, itu sebabnya kedatangan Charlie tidak tepat. Jill mengalami hari-hari yang lebih baik. Bawa Charlie kembali lagi. Aku merindukannya."
*** Strangers Bab 17 Kate keluar dari rumah untuk mencari Charlie yang berjalan mondar-mandir di samping mobil. Ketika Charlie melihat Kate, ia berhenti dan mengulurkan tangannya.
"Beri aku kunci sialan itu."
"Aku yang mengemudi," kata Kate.
Charlie bersandar di pintu untuk menghentikan Kate membukanya. "Kau tidak diasuransikan."
"Well, aku berjanji untuk tidak membunuhmu dalam perjalanan kembali." Wajah Charlie tetap membatu.
"Kau harus tenang, Charlie. Aku akan mengemudi untuk sementara waktu kemudian kau bisa mengambil alih. Oke"" Charlie mendesah, tapi pergi ke sisi lain dan menunggu Kate untuk membuka pintu.
"Untuk apa kau masuk kembali""
"Aku lupa tasku." Kate berharap Charlie tidak melihat kebohongan. "Lihat kan, tidak semua keluarga dipenuhi kemanisan dan keceriaan," gumam Charlie, saat Kate mulai mengemudi.
"Aku suka ayahmu."
"Tapi ibuku tidak""
"Tidak sekarang." Kate memilih kata-katanya dengan hati-hati.
"Dia seharusnya tidak mengatakan itu, tapi dia dibutakan oleh rasa sakit."
"Dan aku tidak"" Bentak Charlie.
"Charlie, jangan. Ini bukan hanya tentangmu."
Tak satu pun dari mereka berbicara lagi sampai Charlie mengatakan,
"Ini arah yang salah. Kita melewatkan jalannya. Temukan jalan untuk berbalik."
Kate melakukan seperti yang Charlhe katakan dan mengikuti petunjuk untuk kembali ke jalan utama.
Mereka terus dalam keheningan selama beberapa saat dan kemudian Charlie berkata,
"Aku sudah lupa ini adalah hari ulang tahunnya."
"Aku pikir bukan itu masalahnya." Charlie memutar-mutar tangannya di pangkuannya. "Aku merindukannya."
"Aku tahu." "Seperti kau merindukan ibu dan ayahmu"" Mata Kate terus menatap ke jalan. Ini adalah kesempatan Kate untuk memberitahu Charlie kebenarannya, tapi setelah kejadian di rumah, dia tidak mau.
"Tentu saja kau merindukan mereka," gumam Charlie.
"Aku tidak ingat mereka," kata Kate. "Aku bahkan tak ingat ibuku seperti apa. Aku tak ingat seperti apa rasanya memiliki seseorang yang peduli padaku karena mereka ingin, bukan karena mereka dibayar untuk melakukannya."
"Aku...itu menyedihkan."
"Itulah hidup."
"Kau seharusnya menunjukkan kasih sayang pada beberapa orang yang merawatmu." Tidak, Kate tidak, karena tidak ada yang pernah berlangsung lama. Orang-orang atau Kate terus melangkah, jadi tak ada gunanya.
"Aku sudah bilang aku bukan anak yang gampang diatur," kata Kate. "Kupikir aku bertingkah karena aku sedang menguji orang, melihat apakah mereka bisa mencintaiku bahkan ketika aku berkelakuan buruk. Dan sementara aku mendorong mereka pergi, aku masih berharap seseorang akan mengatakan bahwa aku cantik dan pintar, bahwa aku bisa menjadi apa pun yang aku ingin
kan. Kau punya itu."
"Dan membuangnya."
"Tidak, kau makan di atasnya, berkembang di atasnya. Jill dan Paul yang membentukmu, Charlie, dan mereka mencintaimu. Mereka mencintaimu tak peduli apa yang kau lakukan. Itu sesuatu yang istimewa. Jadi, ketika kau mencari wanita yang melahirkanmu, ingat semua yang sudah dia lakukan, membiarkanmu tumbuh dalam dirinya. Ibu dan ayahmu yang sesungguhnya ada di belakang sana." Kate mendengar Charlie terisak.
Charlie menghela napas dengan gemetar.
"Kurasa orang tuamu tidak dimakan oleh piranha""
"Tidak." "Atau mati karena virus Ebola""
"Tidak." Charlie menunggu dan Kate tahu Charlie berharap ia mengatakan lebih banyak lagi, tapi Kate tidak bisa. Mulutnya terasa seperti sedang memakan crackers kering. Kate tidak ingin mengingatnya. Bahkan berpikir tentang mengingat mengubah perutnya menjadi kumpulan cacing yang bergolak.
"Aku baru saja membuka hati sialanku dan kau masih tak dapat berbicara denganku." Suara Charlie semakin keras. "Mungkin mereka bahkan tidak mati. Apakah mereka hidup bahagia berkecukupan di Milton Keynes" Mungkin mereka melemparmu keluar. Mungkin kau yang meninggalkan mereka. Apa kau sudah mengarang sejarahmu untuk membuatku merasa kasihan padamu."
Kate menggigit bibirnya.

Strangers Karya Barbara Elsborg di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Apa kau tidur dengan banyak orang, Kate" hamil" Melakukan aborsi" Apa rahasia yang kau sembunyikan""
Sebuah api amarah membakar dalam diri Kate. Bagaimana bisa Charlie membalikkan ini pada Kate" Kate juga tidak bisa menahan dirinya untuk menggertak. "Obat siapa, Charlie" Kunci mobil dicuri atau diberikan""
"Bagaimana menurutmu"" Kau tahu aku seperti apa. Berhenti di sini." Kate menginjak rem, mematikan mesin dan berbalik menghadap Charlie. "Katakan yang sebenarnya."
"Obat milik Michael. Dia yang mencuri kuncinya." Mata Charlie terus menatap pada suatu titik yang jauh.
"Aku berusaha untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka. Kupikir jika mereka bisa menyalahkanku, maka mereka bisa memaafkanku. Tapi itu kokain Michael. Dia yang membawanya, ia mencuri kunci dari sakuku." Dia berhenti.
"Tapi aku berbohong pada mereka." Ia berpaling kepada Kate, mata Charlie yang gelap penuh rasa sakit.
"Michael masih sadar ketika aku sampai ke mobil. Aku menyeret gadis itu keluar. Dia bernafas tapi tidak sadarkan diri. Michael memohon padaku untuk mengeluarkannya, berteriak padaku bahwa aku tidak menariknya cukup keras, tidak berusaha cukup keras. Aku akan benar-benar memotong kakinya jika aku bisa, tapi tidak ada cara untuk memindahkan dia dan api makin memanas dan aku tahu dia akan mati. Dia juga tahu. Dia memohon padaku untuk tidak meninggalkannya."
Kate mengulurkan tangan untuk mengambil tangan Charlie, jari-jarinya gemetar dalam tangan Kate.
"Tapi aku harus meninggalkannya. Aku tidak bisa bernapas. Aku harus meninggalkan dia. Oh, Tuhan. Dia menjerit. Kemudian, ia berhenti. Dia tidak sadar saat itu, tapi aku..."
Charlie menangis, merenggut tangannya dari tangan Kate dan melompat keluar dari mobil. Ketika ia berjalan cepat ke jalan, Kate mengejarnya. Charlie menuju ke tiang lampu terdekat dan menendangnya. Kate memegang lengannya dan mencoba menariknya menjauh.
"Charlie, jangan."
"Dewan mengirimi mereka tagihan untuk kerusakan tiang lampu. Bagaimana bisa mereka melakukan itu" Mengirim tagihan untuk tiang lampu sialan pada keluarga yang sedang berduka""
Charlie menendang lagi kemudian membentur tiang dengan tinjunya. Darah menyembur dari buku-buku jarinya dan Kate menempel di lengannya.
"Please, Charlie."
Kate memeluknya saat Charlie berjuang untuk bebas, menodai mereka berdua dengan darah, tapi Kate tidak akan membiarkannya pergi dan pada akhirnya Charlie berhenti melawan. Untuk sesaat, Charlie membiarkan Kate menahannya. Kate memeluk pinggangnya dan menekan kepalanya ke bahunya. Lalu Charlie menarik kunci dari saku Kate dan lari.
"Aku ingin menyetir. Ini mobil sialanku!" teriak Charlie.
Charlie masuk ke sisi pengemudi, berniat untuk pergi tanpa Kate, takut akan keselamatan diri Kate jika dia kembali dengan Kate, tapi takut akan keselamatannya sendiri jika Kate tidak bersamanya. Kate membuka pin
tu penumpang dan duduk. Charlie menatapnya sejenak, menunggu sampai Kate mengikat sabuk pengaman dan kemudian menderu pergi ke kegelapan. Charlie melaju dengan cepat. Lampu berkelebat melewati. Menyalip setiap kendaraan yang datang dari belakang. Pengemudi lain membunyikan klaksonnya, suaranya tinggal di kepala Charlie lama setelah ia meninggalkan kendaraan di belakangnya. Dia sedang hiper dan sembrono, tertatih-tatih di tepi bencana.
"Apa kau percaya padaku, Kate""
"Ya." "Kau tidak percaya, tapi toh kau tidak harus."
Charlie melewati kendaraan yang lebih lambat dan tetap di sisi jalan yang salah, hanya membelok kembali ketika lampu mobil berkelebat mendekat padanya, disusul oleh simfoni saling beradu dari klakson mobil lain.
Dia melirik Kate, berharap untuk melihatnya mencengkeram sisi kursinya, tapi tangannya terlipat di pangkuannya. Dia ingin Kate berteriak padanya untuk pelan-pelan, untuk berhenti, untuk membiarkan Kate yang menyetir.
"Apa kau percaya padaku, Kate"" Tanya Charlie lagi.
"Aku percaya padamu dengan hidupku."
Kate menahan napas saat Charlie menyalip tiga kendaraan dan hanya berhasil mundur sebelum tikungan tajam.
"Kapan kau akan memberitahuku untuk pelan-pelan""
"Aku tidak akan."
"Apa kau takut""
"Ya." "Jadi kenapa kau tidak berteriak padaku""
"Apakah kau ingin aku teriak"" tanya Kate.
"Ya. Kau menyamaratakan aku. Kau satu-satunya orang yang menghentikanku menumpahkan air di gelas, menghentikanku menggigit kuku, menghentikanku menjadi pria brengsek, menghentikanku bunuh diri."
"Kau harus bertanggungjawab atas masa depanmu."
"Psikiater mana yang bilang itu padamu" Ini masa depanmu, juga. Jika aku mati, kau mati denganku." Jalan melebar menjadi jalan kereta ganda dan mobil melonjak ke depan.
"Katakan padaku untuk pelan-pelan," pinta Charlie.
"Pelan-pelan, Charlie."
"Aku akan pelan-pelan jika kau membuka risletingku dan membungkus mulutmu di sekitar kemaluanku." Charlie melirik dari jalan ke wajah Kate. Mata Kate menatap mata Charlie.
"Tidak," kata Kate. "Jika kita mati, itu bukan karena salahku." Charlie mendidih. Kemarahan dan rasa bersalah melonjak di aliran darahnya, menggeliat bersama-sama seperti memerangi ular sampai setiap bagian dari dirinya terluka sampai di titik kehancuran. Charlie membanting kakinya di rem dan minggir dari jalan ke tempat piknik. Mengemudi jauh ke parkiran kosong, ia berdecit berhenti di samping turunan sebelum mematikan mesin. Charlie berbalik menghadap Kate. Wajah Kate tampak pucat dalam kegelapan, matanya lebar.
Charlie bernapas pendek, terengah-engah dengan cepat. Dia ingin Kate menghentikannya. Kenapa Kate tidak melakukannya"
"Apa yang terjadi dengan orang tuamu" Yang sebenarnya," kata Charlie.
Kate ragu-ragu. "Aku membuka hatiku untukmu dan kau tidak bisa memberiku satu hal sederhana." Charlie meraih kepala Kate dan menumbukkan bibirnya keras melawan bibir Kate. Menekan punggung Kate di kursi, Charlie menyematkannya di tempat. Satu tangan pindah ke dadanya, meremas melalui gaunnya, mencubit putingnya di antara jari-jarinya. Kate menggeliat-geliat kesakitan dan mencoba menciumnya kembali, tapi Charlie tidak akan membiarkannya. Charlie tidak menginginkan Kate bersikap baik.
Charlie menyentak punggung Kate ke tempat duduknya dan keluar dari mobil, membanting Kate melawan pintu.
"Bicaralah padaku," teriak Charlie.
Tangannya di seluruh tubuh Kate, bergelombang di balik gaunnya, mencabik gaunnya ke atas kepala Kate.
Charlie berhenti berpikir. Dia merobek bra-nya, menjatuhkan kepalanya ke dada Kate dan menggigitnya.
Kate melolong kesakitan. "Persetan, Charlie. Itu sakit." Kate mencoba mendorongnya, tapi Charlie mengibaskan lengan Kate ke samping, menangkap dan memegang pergelangan tangan Kate dan menahannya dengan satu tangan.
"Katakan padaku untuk berhenti," pinta Charlie.
Jari-jarinya menerobos ke dalam pakaian dalam Kate dan beberapa saat kemudian celana dalamnya tercabik dan tergeletak di tanah dan jari-jarinya berada dalam diri Kate. Charlie menarik Kate ke depan mobil dan memutar tubuh Kate sehingga ia berbaring menelungkup di atas kap mesin
, tergeletak telanjang di depannya. Ketika Charlie membiarkan pergelangan tangan Kate lepas, Kate mencoba untuk menaikkan tubuhnya, tapi Charlie terus menahannya di tempat.
"Katakan padaku untuk berhenti," pinta Charlie. "Kate, aku ingin kau katakan padaku untuk berhenti. Katakan padaku untuk enyah, pergi, meninggalkanmu sendirian. Please."
Charlie meraba-raba risletingnya dan membebaskan ereksinya. Kate adalah satu-satunya hal yang penting bagi Charlie, tapi ia tidak layak untuk Kate. Dia ingin Kate melihat seperti apa diri Charlie yang sebenarnya. Charlie bahkan tidak menurunkan celananya, hanya mendorong kemaluannya di antara kedua kaki Kate dan menyetubuhinya. Kate mengeluarkan isak keras dan kemudian terdiam.
Kate tidak bisa bergerak. Kap mobil itu panas, keras dan menyakitinya. Charlie bergidik terhadap Kate saat cairan putih menetes kebawah di paha Kate. Kate tahu persis mengapa Charlie melakukan ini. Dia ingin membuat Kate pergi. Charlie tidak tahu bagaimana akrabnya ini, dilecehkan, dicintai, kemudian dilecehkan lagi. Kate merasakan sesuatu yang basah, di atas punggungnya dan tubuh Charlie bergetar. Dia menangis. Ketika Charlie menarik diri dari tubuh Kate, Kate menarik napas panjang dan menggeser dirinya dari depan mobil.
"Maafkan aku," isak Charlie. "Maafkan aku."
Kate berbalik. Charlie berdiri dengan air mata bergulir di pipinya, matanya ditutup, kemaluannya menggantung keluar. Kate mengambil celana dalamnya yang robek dan menyeka dirinya sebelum memakai gaunnya kembali.
Charlie masih belum bergerak. Dia bahkan tidak tampak seolah-olah ia bernapas. Matanya tertutup erat, tinjunya mengepal seakan ia telah dibekukan oleh kengerian yang telah dilakukannya.
Kate melangkah kearahnya dan membiarkan jari-jarinya mengusap jari-jari Charlie.
"Buka matamu, Charlie. Aku masih di sini."
"Maaf," kata Charlie, suaranya nyaris tak terdengar.
"Aku sangat menyesal. Aku tidak percaya aku melakukan itu. Aku memaksamu, aku memperkosa-"
Kate menggenggam tangannya, tidak akan membiarkan Charlie menarik diri. "Buka matamu dan lihat aku." Kate menahan tatapannya terhadap Charlie. "Kau tidak memperkosaku."
"Aku menyakitimu," bisik Charlie. "Aku tak ingin menyakitimu. Mengapa aku melakukan itu padamu" Mengapa kau membiarkan aku" Kenapa kau tidak mengatakan untuk berhenti"" Charlie mulai gemetar. "Oh Tuhan, itu bukan salahmu. Maaf."
Kate melingkarkan lengannya di pinggang Charlie. "Aku akan baik-baik saja, Charlie. Tidak apa-apa." Tangan Charlie diam di sisi tubuhnya. Dia berdiri seperti patung yang sedih.
"Ini tidak baik-baik saja," kata Charlie. "Katakan padaku untuk meninggalkanmu sendirian. Katakan padaku untuk enyah."
"Tidak." Charlie bernapas terengah-engah dengan berisik. "Aku tak ingin kau mencintaiku. Aku tidak layak." Kate memeluknya erat-erat.
"Ibuku tidak mencintaiku lagi," bisik Charlie, lebih terdengar seperti anak kecil yang membuat hati Kate melilit.
"Ya, dia mencintaimu. Dia bersedih atas kehilangannya. Dia terluka seperti yang kau alami. Ya Tuhan, Charlie, pikirkan apa yang akan kau rasakan jika kau kehilangan anakmu, seseorang yang kau cintai selama bertahun-tahun, semua yang kau inginkan untuknya, hilang dalam sekejap. Kehidupan mereka berubah selamanya malam itu. Itu membunuh sesuatu dalam diri mereka. Aku tahu kau terluka juga. Aku tahu kau mengalami sesuatu yang mengerikan hingga tak terkatakan, tapi ia anak mereka. Mereka menyaksikan dia tumbuh, memberinya makan, tertawa dengannya dan menjadi bangga padanya. Mereka memiliki mimpi untuknya dan semuanya hilang."
Kate mengelus punggungnya, menciumnya. Charlie tidak menanggapi.
"Mereka tahu kau sedih dan mereka marah pada Michael untuk itu. Mereka marah karena jika ia lebih berhati-hati, itu tidak akan terjadi. Dan mereka merasa bersalah bahwa mereka marah. Kalian semua dibanjiri emosi. Ibumu mencintaimu, tapi dia butuh waktu dan lebih dari apa pun, dia membutuhkanmu untuk terus mencintainya."
Akhirnya Charlie melingkarkan lengannya di tubuh Kate. Kate memeluknya erat, mencium air mata asin dari pipinya.
"Ayahmu bilang dia ingin bertemu dengan
ibu kandungmu. Ia ingin berterima kasih padanya karena menyerah untuk merawatmu. Katanya mereka adalah orang-orang beruntung, karena mereka memilikimu. Mereka takut kehilanganmu, Charlie."
"Aku sangat kacau. Maafkan aku," bisik Charlie. "Aku seharusnya tidak melakukan itu padamu. Aku tak akan pernah melakukannya lagi."
Kate mencium hidungnya.. "Aku sudah mengalami yang lebih buruk lagi."
"Oh Tuhan." Kate meraih ke bawah, menyelipkan kemaluan Charlie kembali ke dalam celananya, dengan lembut menaikkan risletingnya, dan mengancingkannya.
"Kau ingin aku mengatakan tidak" Nah, tidak ada lagi mengemudi seperti remaja," kata Kate sambil masuk kembali ke mobil.
"Tuhan, maafkan aku."
"Dan tidak ada lagi kata kau minta maaf."
Saat Charlie menyetir kembali ke jalan, Kate pura-pura tidur. Kate lebih terluka daripada yang Charlie tahu. Kate sudah mengira Charlie berbeda, tapi ketika Charlie melampiaskan kemarahannya pada Kate, Kate bertanya-tanya apa Kate telah membuat kesalahan lain. Kate berharap Charlie tidak terluka, tapi membiarkan Charlie menyakiti dirinya adalah semua yang bisa Kate pikirkan, membuat Charlie menghadapi apa pun yang sedang menggerogotinya.
Apa yang Kate tahu tentang semua ini" Mungkin Kate telah membuatnya menjadi lebih buruk. Bagaimana jika itu tidak berhenti di sini" Bagaimana jika pelecehan terus berlanjut, seperti yang terjadi dengan Dex.
Apa ada sesuatu tentang diri Kate yang mendorongnya untuk berhubungan dengan pria yang rusak" Kate ingin percaya Charlie akan menepati janjinya untuk tidak pernah menyakiti Kate lagi. Kate harus percaya karena dia tidak bisa meninggalkan Charlie.
*** Strangers Bab 18 "Hei, bangun." Kate bergerak dan menemukan Charlie mengendus telinganya.
Kate membuka matanya dan mengerjap. Semuanya gelap gulita. "Di mana sih kita""
"Di garasiku." "Apa tidak ada lampu""
"Lampu otomatis, tapi sudah mati. Kita sudah di sini agak lama."
Charlie keluar dari mobil. Sesaat kemudian lampu menyala dan Charlie berjalan untuk membuka pintu di sisi Kate. Charlie memegang tangan Kate tapi tidak menatapnya. Membawa Kate naik ke anak tangga yang terjal dan membuka pintu yang membawa mereka ke dalam rumah.
Ketika mereka berjalan di lorong, mata Kate naik ke langit-langit yang dilukis dan dia bergidik.
"Lapar"" Tanya Charlie, masih berpaling dari Kate. Tak satu pun dari mereka makan sejak sarapan, namun Kate merasa mual.
"Aku akan memesan makanan siap saji nanti, jika kau suka," kata Charlie. Kate tahu Charlie merasa bersalah menyakitinya, dan memang harus, tapi Charlie harus menemukan jalan melalui ini semua sendiri. Kate sudah cukup mengasuhnya.
"Apa kau ingin pulang"" Bisik Charlie.
Kate mengangkat buku-buku jari Charlie yang tergores ke bibirnya dan menciuminya.
"Tidak, aku ingin kau menunjukkan rumahmu." Kate memastikan agar suaranya terdengar ceria.
Mereka diam saat berjalan berkeliling dan Charlie menempel ke tangan Kate seperti anak kecil. Ruang utamanya indah, tidak ada yang kuno atau jorok. Karpet eksotis dalam nuansa biru dan coklat terhampar di atas lantai kayu pucat. Sebuah TV LCD besar mendominasi salah satu dinding dan dinding lainnya memajang berbagai lukisan yang mungkin akan Kate pilih sendiri. Tiga sofa kulit besar berwarna cokelat muda penuh dengan bantal biru berbulu kasar diatur mengelilingi sebuah meja kaca yang berlapis-lapis. Buku dan majalah terletak di tumpukan rapi.
Tidak ada yang janggal. "Ooh, furnitur," kata Kate.
"Apa kau yang memilihnya sendiri"" Charlie mengangkat bahu, wajahnya terukir dengan penderitaan, bayangan gelap kembali di bawah matanya.
"Ini seperti berada di bioskop." Kate berdiri di samping TV besar. "Bagaimana kau menyalakannya"" Charlie mengambil sebuah remote, menekan dan TV menyala kemudian mati. Tombol lain menyalakan musik. Seperti menutup tirai.
"Tombol yang mana untuk gua kelelawar"" Tanya Kate.
Bahkan tidak ada sedikitpun senyum. Kate bertanya-tanya jika ia akan menangis dan terisak, apa itu akan membuat perbedaan. Apakah kemampuan Kate untuk melewatinya akan menghentikan Charlie melakukan hal yang sama"
Dapurnya, dengan permukaan granitnya yang mengkilap dan peralatan dari baja, tampak seolah-olah itu datang dari sebuah showroom. Kate enelusuri jari-jarinya di atas tempat memotong daging.
"Ini dapur yang luar biasa," kata Kate dan bersungguh-sungguh. Ruang musiknya didominasi oleh sebuah grand piano, lantainya ditutupi lautan kertas. Charlie tersentak dari kelesuan dan meraup lembaran naskah sedemikian terburu-buru, Kate tahu Charlie sedang menyembunyikan sesuatu.
"Apa kau punya kebun"" Tanya Kate. "Sebuah kebun kecil."
Charlie menyalakan lampu dan membuka pintu Prancis. Kate melihat keluar ke halaman yang semuanya hanya tampak tanaman dan pohon. Sebuah teras bata bermotif herringbone melengkung menuju rumput kecil, dan terselip di sudut adalah meja mosaik berlapis biru dan putih dan empat kursi logam.
"Kita bisa makan sarapan di sini," kata Kate. Tidak ada respon.
Kate bertanya-tanya apa dia harus pergi, tapi Charlie masih menempel ditangannya. Satu-satunya saat Charlie membiarkan Kate lepas adalah saat Kate memilih musik. Kate berjalan kembali ke ruang makan dan mengagumi meja kaca, terletak diatasnya piring yang dilukis tangan dan sendok garpu biru berpegangan batu.
Enam gelas gagang berlekuk, bermulut lebar yang tampak tidak mungkin untuk digunakan, terletak di atas alas gelas perak berbentuk bintang. Kate merasa yakin tak seorang pun pernah duduk di sana untuk makan. Rumah Charlie bukanlah rumah.
Dia menyentuh tepi meja makan. "Apa ini dari IKEA*""
"Tidak, itu Benar, sangat lucu, Kate." Tapi Kate melihat Charlie memberikan senyum kecil dan Kate merasa senang.
Ruangan terakhir dilantai bawah adalah persilangan antara sebuah toko elektronik dan toko musik. Disitu penuh dengan peralatan kabel dan speaker di mana-mana, tiga gitar yang berdiri, beberapa ampli, bermacam-macam kotak pedal, TV layar datar lain dan keyboard.
Susunan yang kacau-balau, ini adalah jiwa Charlie.
"Kupikir kau sudah berhenti bermusik"" Kata Kate.
"Aku kadang-kadang terinspirasi untuk menulis."
"Menulis sebuah lagu tentangku"" Mata Charlie terbuka lebar. Kate tersenyum dan memeluknya.
"Charlie, kadang-kadang kau setransparan kaca. Apa kau berlomba untuk dipilih oleh piano itu""
"Itu hanya sebagian tentang penyihir wanita yang membuat setiap pria yang tidur dengannya benar-benar gila."
"Itu adalah tentangku." Kate tertawa. Charlie mengangkat tangan Kate ke bibirnya dan mencium jari-jarinya.
"Kau membuatku gila dengan nafsu," kata Charlie, menatap mata Kate. "Kadang-kadang...terlalu gila. Maafkan aku."
"Aku tahu." Tempat terakhir yang Charlie tunjukkan pada Kate adalah kamarnya. Pakaian yang Charlie pakai pagi itu tergeletak seperti sarang kecil di karpet. Kaos kaki di dalam celana pendek, di dalam celana panjang, persis sama saat ia melangkah keluar dari mereka.
"Jika kau memposisikan kakimu dengan tepat, kau bisa memakainya kembali," kata Kate.
"Aku kadang-kadang melakukannya."
Kate memutar matanya dan menuju ke kamar mandi, dinding dan lantai ditutupi oleh ubin travertine pucat, lampu halogen terhampar di atas langit-langit. Keran perak yang berkilau, seperti halnya gantungan handuk besar berbentuk layar menahan satu set seprai mandi berbulu dalam penurunan nuansa biru. Shower walk-in yang memiliki dinding kaca melengkung yang bersih dan bak berpusaran air yang besar terletak di sudut.
Sejauh yang Kate perhatikan, ini adalah kamar mandi yang dibuat di surga.
"Apa bak mandi butuh waktu yang lama untuk mengisi"" Charlie mulai mengalirkan air.
"Aku akan membawakan kita minum." Dan akhirnya, Kate berharap itu akan baik-baik saja karena Kate tahu cara untuk membuat Charlie tertawa lagi.
Ketika Charlie kembali, pintu kamar mandi tertutup. Di atas dengungan jacuzzi, Charlie bisa mendengar Kate mengumpat.
"Sial, sial, sial."
"Kate" Apa kau baik-baik saja""
"Tidak, aku tidak baik-baik saja. Jangan masuk."
Rasanya seperti melambaikan sebuah batang cokelat di depan anak kecil dan berharap untuk mendengar kata-kata "tidak terima kasih". Charlie membuka pintu.
"Sialan," kata Charlie, lalu tertawa. Kate tampak panik berdiri di lautan busa.
Buih menutupi lantai kamar mandi dan merangkak naik ke dinding seperti jamur alien. Charlie menutup pintu untuk menyelamatkan karpet kamar tidurnya dan mengalir ke seberang. Meletakkan botol sampanye dan dua gelas, yang menghilang di dalam busa dan mematikan pancarannya.
"Berapa banyak kau menyemprotkannya"" Tanya Charlie. "Seluruh botol. Tutupnya lepas. Ketika aku masuk kembali, aku tidak bisa menemukan cara untuk mematikannya. Apa itu akan merusak ubinnya""
"Aku tidak peduli dengan ubin."
Kate mengangkat gaunnya melewati kepalanya dan membiarkannya jatuh ke dalam busa.
"Oh Tuhan," bisik Charlie.
"Lihat apa yang sudah aku lakukan pada tubuh indahmu." Jari-jarinya menyentuh tanda di payudara Kate, luka gores berdarah di bahunya. Ada noda darah di seluruh tubuhnya, untungnya adalah darah Charlie. Tapi memarnya adalah salah Charlie. Charlie menelusuri setiap tanda dengan jari-jarinya, menghafal semuanya dan berharap semuanya kembali.
"Aku harus membawamu ke rumah sakit, aku harus "
"Aku baik-baik saja, Charlie. Aku tidak hancur." Charlie menelusuri jari-jarinya di atas pipi Kate. Dan ketika Kate mengubahnya menjadi belaian seperti kucing yang sedang dielus, ada sesuatu yang hancur dalam diri Charlie.
"Maafkan aku. Aku bersumpah padamu aku tidak akan pernah kehilangan kontrol seperti itu lagi. Tidak peduli betapa marahnya aku, aku tidak akan pernah, tidak akan pernah menyakitimu lagi."
"Bahkan tidak jika aku menggores mobilmu""
"Jangan bercanda, Kate." Air mata berkumpul di bagian bawah mata Charlie. Dia mengerjapkan mata dan mereka tumpah, bergulir di pipinya. "Jangan maafkan aku terlalu cepat. Aku ingin menebusnya untukmu. Aku akan " tangan Charlie menggapai-gapai.
"Aku akan membelikan baju baru. M... mesin jahit baru. Aku bisa "
"Charlie! Yang aku inginkan adalah mandi."
"Biarkan aku memandikanmu."
"Itu akan menyenangkan." Kate melangkah ke dalam gelembung.
Ketika Kate duduk, dia hampir menghilang. Charlie meniup busa sampai ia menemukan gelas dan kemudian menuangkan sampanye. Meringkuk di buih putih di sisi bak, ia mendentingkan gelasnya terhadap gelas Kate.
"Aku berjanji untuk tidak akan pernah menyakitimu lagi."
"Aku berjanji tidak akan membiarkanmu. Sekarang masuk kesini dan basuhlah aku." Charlie menanggalkan pakaiannya. Dan duduk di belakang Kate. Charlie melihat lebih banyak tanda di punggung Kate dan menggigit bagian dalam pipinya begitu keras, rasa tajam tembaga darahnya merembes di dalam mulutnya. Kate bersandar pada Charlie dan menyelipkan tangannya di bawah busa, menumpuk gundukan busa putih pada payudaranya.
"Apa kau suka wanita dengan payudara besar"" Tanya Kate.
"Aku suka payudaramu. Aku suka cara mereka pas mengisi tanganku, cara mereka memeluk kemaluanku."
Charlie membelai puting Kate dengan ujung jari, senang mereka berubah sekeras kerikil karena sentuhannya. Kate membungkuk untuk meletakkan gelasnya dan Charlie melihat pada tanda yang tidak dia buat.
"Dari mana bekas luka di punggungmu berasal""
"Aku ditikam." Kate mungkin mengatakan yang sebenarnya namun rasa takut dan amarah melintas di tubuh Charlie. Untuk sesaat, ia tidak bisa bicara dan kemudian berkata, "Kupikir itu agak terlalu tinggi untuk operasi usus buntumu."
Kate mendengus tertawa. Charlie menarik Kate kembali ke dadanya dan menyemburkan seteguk busa yang berceceran di wajahnya.
"Aku kira itu bukan kecelakaan"" "Tidak." Charlie menunggu, tapi Kate tidak mengatakan lebih banyak lagi. Dia berharap Kate akan terbuka dan membiarkan Charlie masuk.
Menghilangkan busa dari dada Kate, jari-jari Charlie berlama-lama pada tanda gigitan yang ia buat pada payudaranya.
"Maafkan aku, Kate." Charlie mencium lehernya.
"Kau ingin memukulku atau sesuatu" Aku tidak lebih baik dari bajingan yang memberimu bekas luka itu."
"Kau berbeda. Kau belum mematahkan lengan atau tulang rusukku, merobek bibirku atau membuat hitam mataku." Gelombang adrenalin lain dan Charlie menegang. "Oh Tuhan. Si tolol (Dickhead)" Aku benar-benar akan membunuhnya."
"Bukan Richard. Sebelum dia."
Ada jeda panjang. "Mau memberitahuku tentang hal itu""
"Kau bukan satu-satunya dengan tombol penghancur diri, Charlie." "Kau tidak bisa memaafkan perilaku beberapa bajingan dengan mengatakan kau yang meminta untuk itu."
"Aku seharusnya pergi saat pertama kalinya Dex memukulku."
Charlie memeluk Kate erat-erat dan menekan bibirnya di rambut Kate. Kate beraroma lemon. Dia selalu beraroma sesuatu yang segar dan baru. Dan seseorang telah menyakitinya. Charlie suka bercinta namun Charlie juga menyakitinya.
"Kenapa kau tidak pergi"" Bisik Charlie.
"Karena dia bilang dia menyesal dan berjanji ia tidak akan melakukannya lagi. Dan...dan kupikir aku pantas mendapatkannya karena aku membuatnya kesal."
Permintaan maaf dan janji-janji dari pelaku, pikir Charlie. Dia melakukan hal yang sama. Bagaimana ia bisa menunjukkan padanya dia berbeda, terutama ketika ereksinya menusuk di pantat Kate"
"Apa kau bilang pada seseorang"" "Tidak. Aku tidak ingin membicarakan tentang diriku sendiri, dan aku tidak bicara tentang orang lain, juga. Aku belajar di awal kehidupan, yang terbaik adalah untuk menutup bibirmu. Rahasia adalah rahasia untuk alasan yang baik. Jika aku mengeluh dan merengek, itu membuat keadaan menjadi lebih buruk. Lagi pula, bahkan jika aku ingin memberitahu seseorang tentang Dex, aku tidak punya siapa-siapa untuk diberitahu. Orang-orang yang bergaul denganku adalah teman-temannya."
Charlie menghela napas gemetar di bahu Kate, meniup busa menjadi seperti pancuran salju kecil.Oh Tuhan, aku bisa kehilangan dia sebelum aku bahkan bertemu dengannya.
"Apa yang terjadi padanya"" Kate ragu-ragu lagi.
"Bicaralah padaku, Kate. Please."
"Suatu malam, Dex benar-benar hilang kendali. Dia berteriak, aku mengatakan sesuatu yang bodoh dan dia memukulku. Dia mematahkan lengan dan beberapa tulang rusukku, melemparku keluar dan ketika aku masuk, dia pergi."
Charlie membungkus tangannya di tubuh Kate, memeluknya erat-erat.
"Kemudian aku tahu, ia pergi ke pub dan berkelahi. Saat waktunya tutup, seorang pria yang berkelahi dengannya sedang menunggu di luar. Dia hanya memukul Dex sekali, tinju di perut, tetapi itu memecahkan sesuatu dalam tubuhnya dan ia dibawa ke rumah sakit. Dia hampir mati."
"Oh, sial." Charlie menekan wajahnya ke rambut Kate.
"Keesokan harinya, orang tuanya mengusirku dari apartemen. Mereka marah karena aku tidak menyalakan alarm ketika Dex gagal pulang. Aku memulangkan diri dari rumah sakit yang sama pada tengah malam karena aku takut apa yang mungkin ia lakukan jika ia tidak menemukanku di apartemen ketika ia kembali. Aku berbaring di tempat tidur dengan lengan di gibs, bersyukur aku sendirian, berpikir mungkin dia memilih seorang wanita untuk memberiku pelajaran dan sebaliknya ia malah lebih parah dariku." Kate menggigil dalam pelukan Charlie.
"Aku tahu kedengarannya buruk tapi siapapun yang memukulnya sangat menolongku. Aku bertekad tidak akan pernah mempercayai siapa pun lagi. Aku baik-baik saja untuk sementara waktu. Lalu aku bertemu Richard Winter."
"Kupikir itu yang terbanyak yang kau katakan padaku tentang masa lalumu."
"Oh Tuhan, kita sudah ditakdirkan seperti itu. Saat aku membuka diri, orang-orang pergi dariku." Charlie menggulingkan Kate, sehingga mereka berbaring meringkuk saling berhadapan.
"Apa kau mengatakan pada Dickhead tentang Dex""
"Tidak. Aku sudah bilang padamu bahwa aku tidak suka membicarakan hal-hal pribadi. Aku orang yang sangat pribadi. Urusanku adalah milikku dan bukan orang lain."
"Tapi kau bicara padaku."
Charlie mengangkat dagu Kate dengan jarinya.
"Aku percaya padamu." Hati Charlie membengkak dan dia menghela napas, meniup busa dari wajah Kate. "Setelah apa "
"Biarkan saja, Charlie."
"Apa Dex orang yang menikammu""
"Tidak." Charlie memberi erangan keras.
"Ya Tuhan, Kate. Pers akan memakanmu."
"Kalau begitu sebaiknya aku tidak memberitahumu alasan sebenarnya aku tidak suka fotoku diambil."
"Kupikir kau harus. Kau menjalani hidup yang kacau, kau membuatku merasa jauh lebih tidak kasihan untuk diriku sendiri. Ini jauh lebih baik daripada menatap psikiater." Charlie berhenti.
"Oh Tuhan, itu terdengar mengerikan. Kau tidak perlu men
gatakan apa-apa." "Aku ingin," kata Kate dan mengosongkan gelasnya. Dia meringkuk di dada Charlie.
"Ingat kan aku menempati ruang loteng di rumah anak-anak" Itu supaya pekerja perawatanku memiliki privasi sementara ia menyetubuhiku dan mengambil fotonya." Charlie tersentak dan menumpahkan minumannya.
"Sial, Kate. Berapa usiamu""
"Empat belas." "Oh Tuhanku. India berumur..." Kesedihan dan rasa bersalah menahan suara Charlie.
"Itu berbeda, Charlie. Kau berada di sebuah pesta, bersenang-senang dan kau pikir dia berumur enam belas tahun. India menginginkan seks. Aku tidak. Orang ini seharusnya menjagaku." Merasa jijik bahwa ia pernah menjadi salah satu orang-orang yang telah menyakiti Kate, membuat perut Charlie bergolak dan hatinya sakit.
Dia memperlakukan Kate seperti...Charlie menelan kembali isaknya.
Kate menekan kepalanya ke bahu Charlie. "Aku bilang pada Linda, pekerja sosialku, tapi seseorang memberikan bajingan gendut itu alibi jadi Linda memutuskan aku telah berbohong. Ketika Ray datang ke kamarku, ia membawa pria lain. Dia mengatakan kalau aku bilang lagi, lain kali akan ada tiga orang."
Charlie memeluk Kate seerat yang dia bisa. Dia ingin melindungi dan merawat Kate selamanya dan tidak pernah membiarkan dia terluka lagi, hanya saja bagaimana bisa Kate menceritakan itu setelah apa yang telah dilakukan Charlie" Mengapa Kate percaya padanya"
"Aku punya perasaan akan ada foto-fotoku berumur empat belas tahun beredar di Internet. Itulah sebabnya aku tidak suka fotoku diambil."
"Bagaimana kau menjalani semua ini"" Bisik Charlie.
"Dengan menerima hal itu. Aku tidak menyeretnya di belakangku seperti koper kebesaran. Aku tidak mengeluh dan meratap tentang apa yang tidak bisa kuperbaiki. Aku harus hidup di dunia yang mengikutiku."
"Tapi kau mencoba untuk bunuh diri."
"Aku sudah membiarkan pertahananku turun."
"Apa aku menyelinap melewati penjagamu"" Tanya Charlie.
"Kupikir kau adalah penjagaku." Kate masih bisa mengatakan itu setelah apa yang Charlie lakukan" Charlie mencium rambutnya. Charlie bisa menjadi orang yang lebih baik. Kate akan membuatnya. Charlie gemetar saat Kate menggerakkan tangannya ke bawah tubuh Charlie, menyapukan gelembung.
"Biarkan aku membasuh punggungmu," kata Kate.
"Aku yang seharusnya membasuhmu."
"Tapi kau mempunyai kulit yang halus dan lembut."
"Kau terdengar seperti ular dan kupikir kau mencuri kata-kataku." Kate menjejakkan jari-jarinya di bawah busa dan ke bawah perut Charlie untuk membungkusnya di sekitar kemaluannya.
"Itu bukan punggungku," kata Charlie.
"Aku parah pada pelajaran biologi." Jilatan pada puting Charlie menarik erangan dari tenggorokannya.
"Dalam kasus ini, itu adalah punggungku. Teruslah menggosok." Charlie menangkap tawa Kate dengan ciuman. Kate terasa begitu manis hingga kepala Charlie serasa berenang.
Kate menarik diri dan meluncur turun di tubuh Charlie, mendaratkan cubitan kecil dan gigitan sepanjang punggung tulang rusuknya. Sebelum mulut Kate berhenti disekeliling kemaluannya, Charlie menyeret Kate kembali untuk menangkupkan wajah Kate dengan tangannya. Ketika bibir selembut satin Kate membuka sekaligus untuk lidah Charlie, Charlie mengerti seberapa dekat dia datang untuk mengacaukan hal ini, betapa beruntungnya Charlie, Kate masih berada dalam pelukannya dan tidak menyuruhnya untuk enyah atau bahkan melaporkannya kepada polisi. Charlie menginginkan Kate selamanya dan pikiran itu membuat hatinya pedih.
"Maafkan aku," gumam Charlie.
"Kau tidak perlu terus-terusan meminta maaf." Kate menjilat kembali kearah dada Charlie.
"Ya, aku minta maaf." Charlie mengangkat kepala Kate untuk melihat matanya. "Kau sangat berarti bagiku dan aku tahu aku hampir menghancurkan segalanya. Aku malu pada diriku sendiri."
"Aku bisa menghentikanmu."
"Bisakah"" Tanya Charlie. "Bagaimana jika kau telah mencoba dan aku tetap meneruskannya"" Kate meluncurkan dan meletakkan tangannya di leher Charlie.
"Charlie, kau mengalami hari yang mengerikan. Seseorang yang kau cintai, seseorang yang mencintaimu, mengatakan hal yang mengerikan dan kau menyerang. Tidak masalah jika ka
u menyerangku. Itulah yang sudah aku coba jelaskan. Ada sesuatu tentang aku yang membuat "
Charlie duduk begitu cepat, gelombang air tumpah ke sisi bak mandi.
"Jangan bicara omong kosong. Itu menjadi masalah. Tidak ada apa-apa tentang dirimu yang akan membuatku ingin menyakitimu, yang harus membuat orang ingin menyakitimu. Jangan berani-beraninya kau menyalahkan diri sendiri. Aku kacau hari ini. Aku tidak layak untukmu, tapi aku akan menunjukkan padamu aku bisa menjadi orang yang lebih baik. Aku tidak ingin membiarkanmu pergi. Tidak akan pernah. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya." Charlie mengambil napas dalam-dalam, hatinya melonjak ke tenggorokannya saat dia menatap mata Kate.
"Kate, aku...aku pikir aku mencintaimu."
Oh Tuhan, apa Charlie sudah mengatakan itu keras-keras" Ya. Denyut jantungnya dua kali lipat dan mulutnya sudah mengering. Charlie sudah menahan kata-kata aman itu begitu lama sehingga Charlie tidak bisa percaya dia akan membiarkannya keluar.
Kecuali Kate tidak mengatakan apa-apa. Kate menatapnya tapi mengapa dia tidak mengatakan sesuatu" Charlie memegang rahang Kate dan menggoyangkannya ke atas dan ke bawah seolah-olah mencoba untuk membuatnya untuk bicara.
"Senang tahu kau peduli tentangku juga," kata Charlie dengan suara serak.
"Hippo, aku adalah milikmu sejak pukulan yang kau berikan di hidung."
Jantung Charlie melompat kearah jantung Kate, seolah-olah dua organ itu saling meraih untuk berciuman. Lalu bibir mereka bertemu dan kepala Charlie menjadi kabur. Bersikaplah lembut, kata Charlie pada diri sendiri dan setidaknya saat ini, ia berhasil untuk tidak menghancurkan Kate. Tangannya menempel di punggung Kate, Charlie melakukannya perlahan-lahan.
Charlie ingin mencium Kate untuk kebahagiaan, kembali mempercayai Charlie. Hari ini sudah mengerikan tetapi sesuatu yang baik telah muncul dari itu. Kate bicara kepada Charlie tentang masa lalunya. Charlie tidak suka sebagian besar dari apa yang sudah Kate katakan, tapi Kate mulai percaya padanya.
Charlie meluncurkan lidahnya di bibir atas Kate dan mengisapnya ke dalam mulut. Tangan Kate memegang kepala Charlie, ibu jarinya mengelus tepat di bawah mata Charlie. Kate bergoyang terhadap Charlie, tubuh mereka meluncur terhadap satu sama lain. Begitu mudah hanya untuk menyelipkan kemaluannya ke dalam Charlie berubah membatu.
Oh sial, apa yang telah kulakukan" Apa yang benar-benar telah kulakukan"
Kate memiringkan kepalanya kembali, menatap Charlie.
"Aku tidak menggunakan pelindung." Charlie mengerang.
"Oh Tuhan, aku minta maaf."


Strangers Karya Barbara Elsborg di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Charlie, tidak apa-apa."
"Tidak. Aku telah merusak segalanya. Aku sungguh pengecut. Aku tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Tidak pernah kehilangan pikiranku sehingga aku tidak ingat. Sial, sial. Maksudku, bagaimana jika "
"Aku minum pil."
Charlie memejamkan mata, kepalanya penuh ingin meledak dengan seribu pikiran. Dia mempunyai pandangan Kate, hamil, dan mereka berdua berjuang dengan petujuk sidang untuk sebuah buaian.
Lalu Charlie memikirkan setiap kali ia menggunakan kondom dengan Kate ketika ia tidak memerlukannya dan Charlie membuka matanya dan melotot.
"Pikirkan," kata Kate.
Charlie melakukan seperti yang Kate bilang. Ah. Satu kesempatan untuk pertama kalinya dan Charlie mengacaukannya, merusak apa yang seharusnya menjadi spesial. Kate melakukan hal yang benar dengan tidak memberitahunya. Hanya sekarang Kate sudah mengatakannya. Charlie membuat dirinya tidak tersenyum.
"Kapan kau akan memberitahuku"" Bisik Charlie.
"Ketika waktunya tepat."
"Aku sungguh brengsek."
"Ya, kau benar." Charlie tertawa tertahan.
"Berpura-puralah malam ini adalah malam pertama kita."
"Tapi aku sudah "
"Tidak. Waktu itu kau tidak memikirkanku. Kali ini kau akan memikirkanku. Lakukan dengan baik." Kate menjerit saat Charlie berdiri dan mengangkat tubuhnya ke dalam pelukannya. Dia mendudukkan Kate di tepi bak, menyambar handuk dan membungkusnya di sekeliling tubuhnya. Busa terbang di mana-mana.
"Kita perlu makan," kata Charlie. "Makanan Italia, Thailand, India" Kita bisa mencoba makanan Argentina. Kita mungkin haru
s menunggu beberapa saat." Charlie bisa mengirim pesawat untuk menerbangkan kembali makanannya.
"Apa kau tidak punya sesuatu di kulkasmu""
"Kulkas"" Charlie berkedip.
"Aku tidak tahu."
"Bolehkah aku melihatnya"" Charlie mengangguk. Kate mengusap rambutnya dan Charlie membungkus handuk di pinggangnya.
"Apa kau punya kemeja usang yang bisa kupakai"" Tanya Kate.
Charlie melangkah ke kamar tidur dan ke lemarinya. Dia memiliki sekitar seratus kemeja. Tak satu pun dari mereka sudah usang. Dia memilih satu yang putih tipis dan menyelipkan dirinya ke celana boxer sebelum ia kembali keluar.
Saat Kate memasang kancing di kemejanya, Kate tertawa.
"Kau bisa melihat langsung melalui ini." Charlie mengangkat alisnya. "Sungguh."
"Ayo." Kate mengambil tangannya dan menariknya ke dapur. Charlie meragukan ada sesuatu yang dapat dimakan di sana tapi Kate memeriksa kulkas, membuka beberapa lemari dan tersenyum.
"Tiga puluh menit. Apa cukup hangat untuk makan di taman"" Charlie akan menemukan cara untuk membuatnya hangat jika itu yang diinginkan Kate.
Memasak menenangkan Kate. Charlie sudah menyalakan musik, jazz penuh perasaan, menuangkan Kate segelas sampanye, memberinya ciuman dan menghilang.
Charlie mengalami hari yang mengerikan dan Kate tidak bermaksud untuk membongkar masa lalunya pada Charlie, tetapi jika mereka memiliki kesempatan apapun bersama-sama, tidak mungkin ada rahasia. Charlie begitu terbuka dan langsung dan Kate masih menyembunyikan sesuatu yang sangat besar. Suatu hari Kate akan memberitahunya, tapi tidak hari ini.
Dapurnya seperti sesuatu yang keluar dari sebuah majalah. Kate terus membelai jemarinya di atas meja granit yang indah. Ada bintik pirus warna-warni terpercik di seluruhnya dan menggantung di mana Kate berdiri, mereka bersinar terang atau redup di bawah cahaya. Kate melakukan bersih-bersih saat melanjutkan aktifitasnya. Charlie muncul untuk mengumpulkan sendok garpu, gelas dan piring dan kemudian menghilang lagi setelah ia kembali dua kali untuk mencium Kate.
Ketika Kate berjalan keluar membawa souffle keju yang tenggelam perlahan-lahan dan mangkuk salad, itu seperti melangkah ke dalam gua peri. Charlie telah menempatkan lilin dalam gelas di mana-mana
di antara tanaman, sepanjang pagar dan di seluruh batu bata herringbone terpisah dari garis telanjang di antara di mana ia duduk di meja dan pintu dapur.
Charlie mengenakan kemeja putih yang cocok dengan Kate dan dasi kupu-kupu hitam. Ketika ia berdiri, Kate tertawa. Tidak ada celana, hanya boxer. Di tengah meja berdiri vas bunga kuning. Sebuah gumpalan seakan meledak di tenggorokannya.
Kate meletakkan mangkuk di atas meja dan memeluk Charlie. "Oh Charlie, semuanya terlihat begitu indah. Bahkan kau."
Charlie menyeringai dan Kate merasakan tangan Charlie bergeser ke pantatnya yang telanjang.
"Kudengar makanan di tempat ini tidak enak tapi kita dapat mewujudkannya."
Charlie menarik keluar sebuah kursi untuk Kate duduki dan menuangkan sampanye lagi saat Kate menyajikan makanan.
Satu suapan penuh dan Charlie mengerang. "Oh Tuhan, ini lezat."
"Beberapa telur yang sudah lewat tanggal jualnya, sebongkah keju berjamur aku membuangnya sedikit, mentega, tepung well, setelah aku saring keluar kumbang, dan susunya, hanya sedikit bau." Charlie berhenti mengunyah.
Kate tersenyum. "Hanya bercanda."
"Jika kita membeli bahan-bahannya, maukah kau memasak sejenis Chihuahua itu lagi""
"Oke." "Dan dessert es krimnya juga""
"Ah, well jika kau memakan semua makan malammu, mungkin akan ada suguhan sesudahnya. Tidak cukup seperti zabaglione tapi hampir."
Charlie membungkus salah satu kaki Kate ke dalam kakinya di bawah meja. Satu tangan beristirahat di lengan Kate. Kate mengangkat kaki yang lain, dan saat Charlie meneguk sampanye, Kate menggesekkan jari-jari kakinya di paha Charlie, ke bawah celana boxernya.
Charlie mengerang. "Dan kupikir kita mungkin bisa melalui makan malam tanpa aku harus mencabulimu." Charlie meraih pergelangan kaki Kate dan jari-jari kakinya berhenti menyelidik lebih jauh.
"Perusak permainan." Kate cemberut.
"Aku tidak bisa makan jika
kau melakukan itu dan aku perlu makan sehingga aku dapat melakukannya untukmu." Charlie mengamati Kate sambil memakan setiap suapan dan Kate merasa seolah-olah dia adalah seorang anak kecil pada malam Natal, putus asa untuk pergi ke tempat tidur, bersemangat tentang apa yang akan terjadi.
Kate membersihkan piring dan makanan, dan kembali dengan ramuan yang dia campurkan bersama-sama. Es krim dari freezer Charlie, sherry (sejenis minuman anggur) dan beberapa biskuit amaretti yang dihancurkan. Charlie mendorong kursinya kembali dari meja.
"Di atas lututku," kata Charlie.
Kate mengangkangi dirinya dan menyendokkan campuran tadi ke dalam mulutnya. Charlie menjilat bibirnya dan tersenyum.
"Hampir manis sepertimu." Jemari Charlie meraba-raba pada kancing kemeja Kate dan membukanya.
"Lagi," kata Charlie dan membuka mulutnya.
Satu sendok penuh kemudian Kate mendengking ketika bibir Charlie menetap di sekitar puting Kate. Kate menggigil saat es krim meleleh dan Charlie menelan di sekelilingnya. Kemudian kehangatan kembali dan Kate mengerang. Kate mengerang lebih keras ketika merasakan tangan Charlie menyelinap ke balik kemejanya dan mengelus pantatnya. "Lagi." Charlie menatap langsung ke mata Kate.
"Kecuali, kau akan melepas dasi ini terlebih dahulu. Ini mencekikku." Kate mengambil sesuap dessert itu untuk dirinya sendiri sebelum meluncurkan mangkuk dan sendok ke meja di belakangnya.
Kate tidak berhenti setelah melepas dasi sutra hitam tetapi membuka kancing-kancing di kemeja Charlie. Charlie terlihat begitu seksi, Kate tidak bisa menelan sejenak. Matanya yang gelap, rambut berantakan, sedikit tonjolan di pipinya. Tak heran semua orang mencintainya. Charlie seharusnya telah memilih pilihannya pada wanita cantik. Kenapa dia
"Berhenti berpikir. Itu akan membuatmu keriput." Charlie membuka mulutnya. "Suapi aku, Kate." Kate meletakkan sesendok es krim tepat di atas putingnya. Charlie sudah berada di atas putingnya sebelum Kate punya kesempatan untuk mencatat betapa dingin rasanya. Tangan Charlie di pinggang Kate, memegang sudut punggungnya saat ia menjilat dan menyedot sebelum mengangkat kepalanya untuk memberi Kate senyum lebar.
"Lagi," katanya.
Sesendok selanjutnya mendarat di puting Charlie dan Kate membungkuk untuk menangkap dessert yang menetes, kemudian menyedotnya. Menyelipkan tangannya melalui pinggang celana boxer Charlie dan membelai kemaluannya. Charlie mendesis.
"Jangan pernah berpikir tentang meletakkan sesendok di sana. Kita harus masuk ke dalam sebelum aku menemukan tempat lain untuk menelanmu." bisik Charlie.
"Aku tidak ingin membuat panik tetangga. Aku mencoba untuk membujuk mereka meskipun paparazzi sesekali parkir di luar, aku hanya orang biasa." Kate meninggalkan lutut Charlie dan mulai membersihkan meja.
"Biarkan saja. Asisten rumah tangga yang akan mengurusnya."
"Seorang pria biasa akan melakukannya sendiri," kata Kate. Charlie memutar matanya tapi ia menumpuk piring-piringnya.
*** *IKEA: Nama perusahan perabot/mebel terbesar di dunia, berpusat di Belanda.
Strangers Bab 19 Charlie adalah malaikat. Well, dia bukan, tapi pada saat itu, dia pikir dia adalah malaikat. Dia membersihkan semua piring dan gelas kotor dan ditumpuk di mesin cuci piring, sementara Kate mengembalikan dapur kembali pada keadaan semula. Kate bahkan mengambil tangan Charlie dan membuatnya ke luar dan meniup semua lilin kecil. Sementara itu seharusnya membuat semangat Charlie berkurang, nyatanya tidak.
Ini membuatnya lebih menginginkan Kate.
"Petak umpet," kata Kate. "Kau tinggal di sini, mata tertutup dan menghitung sampai lima puluh." Kate melepas bajunya.
Tatapan Charlie tergelincir ke puting nakalnya. "Jangan lima puluh. Dua puluh lima." Charlie melemparkan dasinya ke samping dan membiarkan kemejanya jatuh, kemudian menyeret tangannya ke kemaluannya dan menutup matanya.
Pada hitungan ke dua puluh lima Charlie membuka matanya. Jantungnya berdebar cepat ketika ia mencari di seluruh lantai dasar. Tidak ada tanda-tanda keberadaan Kate. Charlie mematikan lampu sebelum ia naik ke lantai atas, langsung ke kamar tidurnya.
Charlie sudah yakin akan menemukan Kate di tempat tidur, tapi dia tidak ada disana.
Bingung, ia pergi untuk memeriksa tempat lain, termasuk lantai berikutnya. Tidak ada tempat lain untuk bersembunyi kecuali oh sial.
Charlie berlari kembali ke kamar tidurnya dan membuka pintu lemari. Kate duduk di atas kotak biru di sudut, tidak membukanya. Kemudian Charlie menyipitkan matanya. Apa itu yang dia pakai"
Kate berdiri, tangan di belakang punggungnya, dan tersenyum. Dasi-dasi Charlie. Membungkus payudaranya, sampai lengannya, di lehernya, kakinya, kepalanya. Di antara kedua kakinya. Charlie mengerjapkan mata.
Kemudian Kate menyodorkan tangannya ke depan untuk menunjukkan apa yang ia pegang. Sialan. Charlie habis terbakar. Sebuah sambaran petir tidak mungkin lebih efektif. Bolanya merinding dan kemaluannya bergetar seperti bor.
Tidak ada yang pernah menyentuh kotak itu, tidak tukang bersih-bersihnya, tak seorang pun. Charlie menumpuk barang-barang itu di atas. Dia tidak pernah membiarkan seseorang ada di sekitar sini...Sial. Charlie membuka mulutnya untuk mengatakan dia bisa menjelaskan, kemudian bertanya-tanya bagaimana" Peralatan untuk sebuah film" Hadiah dari fans" Hadiah untuk err agennya"
"Punya baterai"" Tanya Kate.
Udara berhembus keluar dari diri Charlie. Lututnya bergetar dan lubang pantatnya menggigil.
"Sudah ada didalamnya," bisik Charlie.
"Berlutut di tempat tidur," kata Kate.
Entah bagaimana kaki Charlie membawa tubuhnya menyeberangi ruangan. Charlie membuka penutup kasur dan berlutut seperti merangkak pada selimut yang gelap. Dildo biru yang Kate pegang panjang dan ramping, terbuat dari bahan seperti jelly lembut dan halus dengan spiral di seluruh batangnya. Dibeli Charlie setelah eksperimennya dengan pria-pria karena selain Charlie menyukai sensasinya, ternyata ia lebih menyukainya pada wanita. Charlie lega melihat pelumas di tangan Kate juga.
Saat Charlie merasakan tangan Kate di punggungnya, nafsu berkumpul di pangkal pahanya. Ini tidak salah, tidak menyimpang atau kotor, tapi ini bukan sesuatu yang Charlie ingin pers untuk ketahui. Charlie merasa seolah-olah ia memamerkan jiwanya kepada Kate. Tangan Kate menekan tulang belakang Charlie dan Charlie membiarkan kepalanya jatuh ke tempat tidur sehingga pantatnya menggantung di udara.
Charlie menutup matanya. Kasurnya tenggelam saat Kate naik di belakang Charlie. Dia merasakan tangan Kate mengusap pahanya, kombinasi dari kulit Kate yang lembut dan dasinya, Charlie gemetar. Dengan setiap panca indranya yang dalam siaga tinggi, Charlie menawarkan dirinya kepada Kate. Kate yang memiliki semua kekuatan. Lidah basah yang kasar milik Kate di bagian atas pantatnya, Charlie mengerang ke kasur. Sebuah belaian jari pada bolanya, Charlie mengertakkan gigi pada selimut. Kate menghembuskan napas pada kemaluan Charlie dan dia merasakan tetesan basah yang berkembang di kepala kemaluannya.
Ketika Kate menyebarkan pipi pantatnya, Charlie mempersiapkan diri pada dinginnya pelumas tapi itu lidah Kate yang ia rasakan, menjejak menuruni lekuk punggungnya, berputar-putar di lubang pantatnya dan memutar di segitiga kulit luarnya sebelum berpindah ke atas lipatan bolanya. Sekarang, Kate akan menggunakan pelumasnya, tapi Kate tidak. Charlie mengerang saat ia merasakan basah dan panas lidah Kate pada anusnya. Dia mengerang lagi ketika Kate meniup lembut, dingin menjadi hangat dalam sekejap.
Apa yang Kate pikirkan" Apa Kate melakukan ini karena berpikir Charlie menginginkannya" Charlie tersentak pada tetesan pelumas yang meluncur turun ke celahnya. Kemudian jari Kate memijat pelumas itu ke dalam, menekan ke pintu masuk tubuh Charlie sampai ia merasa dirinya santai. Dua detik kebahagiaan dirasakan sampai kepala dildo menggantikan jari Kate.
Charlie berusaha untuk menelan. Tidak bisa. Menyerah dan hanya memastikan ia terus bernapas.
Kate membungkuk di atasnya dan menggosok payudaranya ke punggung Charlie saat ia memutar ujung poros dildo di sekitar anusnya. Charlie bisa mendengar napas Kate cepat dan bergelombang. Charlie merasakan jantung Kate berdetak bersamaan dengan jant
ung Charlie. Mengetahui bahwa ini juga membuat Kate bergairah memberikan Charlie semua yang ia butuhkan. Charlie membuka tubuhnya dan dildo meluncur masuk.
Charlie mengeluarkan erangan tertahan karena putaran batang jelly menusuk lubang pantatnya dan menyentuh prostatnya.
"Oh sial," Charlie terengah.
"Oke"" Bisik Kate.
"Ya. Tidak. Semuanya di antara itu."
Untuk sesaat, semuanya sudah ditempat. Sedikit terbakar telah bergeser menjadi kenikmatan penuh. Charlie bisa bernapas. Lalu Kate menggenggam alat itu dan mulai menggerakkannya. Panas meledak di perut Charlie, kilatan api melesat melalui aliran darah dan kemaluannya membengkak.
Tidak, Charlie berteriak pada bolanya. Belum saatnya.
Dia ingin menyetubuhi Kate sementara Kate melakukan ini, kemaluannya mendorong ke dalam Kate saat Kate mendorong ke Charlie tapi pikiran untuk bergerak, bahkan satu inci saja, terlalu sulit bagi Charlie. Setiap gerakan kecil maju mundur yang Kate buat, menjepit prostatnya. Kemudian dildo mulai bergetar dalam getaran yang dalam dan berdenyut yang ia rasakan di seluruh tubuhnya. Dan Kate masih mendorong dan menggoyang dan memutar benda itu dalam dirinya.
Lutut Charlie gemetar dan dia melakukan yang terbaik untuk mengunci kakinya agar tetap di tempat. Dia ingin Kate melakukan hal ini sepanjang malam.
Tiga puluh detik lagi akan menjadi indah.
Charlie tidak sepenuhnya yakin masih bernapas. Atau jantungnya masih berdetak. Benar-benar waktu yang aneh untuk mendapat pencerahan.
Charlie mengerahkan setiap molekul tekadnya dan berbicara. "Berhenti."
"Ada apa"" Tanya Kate. "Apa aku menyakitimu" Oh Tuhan " Kate menarik keluar dildonya dan Charlie mendesah. "Tidak. Tidak sakit. Ini nikmat. Terlalu nikmat." Charlie menelan keras untuk mencoba mendapatkan sedikit kelembaban kembali di dalam mulutnya.
"Ingin berada di dalammu."
"Biarkan aku melakukan tarian dari tiga puluh tujuh dasi." Charlie bersandar di bantal dan menonton saat Kate melepas-lepas dasi dari tubuhnya sendiri. Ini seharusnya tidak erotis atau eksotis tapi itu erotis dan eksotis. Dasi polos, bergaris-garis dan titik-titik, dasi dengan motif gajah, bola, bibir dan dasi mengerikan yang mengkilat dan satu yang dia pakai saat menyanyikan lagu "We Wish You a Merry Christmas" dengan suara bernada tinggi yang lama-kelamaan menjadi lebih rendah dan lebih lambat sebelum akhirnya memudar. Charlie tidak tahu mengapa ia memiliki itu.
Tapi ya, dia memilikinya.
Kate berada di sisinya dalam sekejap. "Apa itu""
"Michael yang memberikannya ini padaku."
Kate menarik Charlie ke dalam pelukannya saat dia mulai menangis.
"Persetan, Persetan," isak Charlie. "Mengapa dia mengambil kunciku" Mengapa aku tidak menghentikannya""
Kate membelai rambutnya. "Mengapa Mom berkata begitu"" Bisik Charlie. Kate meluncur ke bawah sehingga ia berbaring di samping Charlie.
"Jangan tinggalkan aku." Charlie mencium seluruh wajah Kate.
"Jangan tinggalkan aku."
"Tidak akan." "Oh Tuhan," Charlie terengah-engah. "Aku tidak layak untukmu."
Kate menggigiti telinganya, memutar lidahnya di sekitar situ dan Charlie mengerang. Saat ini tak ada yang penting kecuali mereka berdua. Kate adalah milik Charlie. Kate berbaring di sana di sampingnya dan Charlie punya kesempatan untuk bercinta dengannya tanpa ada penghalang di antara mereka. Charlie sudah begitu terjebak pada apa yang Kate telah lakukan padanya, ia sudah lupa ini seharusnya untuk Kate. Kalau itu bukan karena dasi itu, Charlie pikir ia akan klimaks sebelum miliknya masuk seluruhnya dalam diri Kate. Ya Tuhan, apa Michael mengawasinya"
Jika kau ada di sana, terima kasih. Tapi enyahlah sekarang, sobat.
Charlie berbaring di atas Kate, menahan tubuhnya dengan sikunya dan mencium Kate. Bibir manis Kate terbuka dan Charlie jatuh ke dalamnya. Lidah mereka berperilaku seperti anak-anak yang diperbolehkan ke luar di bawah sinar matahari setelah dikurung sepanjang hari karena hujan. Bermain mengejar ciuman, petak umpet, pening sampai mereka harus terpisah untuk bernapas.
Saat Charlie memposisikan kejantanannya terhadap pintu masuk tubuh Kate, mereka berdua memulai seol
ah-olah pengetahuan tentang apa yang mereka lakukan tiba-tiba menghantam datang.
Lupakan apa yang terjadi sebelumnya, ini adalah hadiah dari Kate dan Charlie tahu itu tidak diberikan dengan enteng. Charlie memutar ujung kemaluannya pada lipatan halus Kate. Pre-cum Charlie, cairan Kate, berbaur bersama-sama dan Charlie bisa mencium aromanya menguar di sekitar mereka. Panas, basah, sempurna.
Ujung Charlie memisahkan lipatan Kate dan menyelinap sedikit ke dalam diri Kate. Panas bertemu panas. Charlie meluncur ke dalam Kate sangat perlahan, ingin mengingat setiap detik saat Charlie merasakan otot-otot Kate menjepitnya, jari-jari kate tenggelam di lengan Charlie, napas Kate berhembus di wajahnya, melihat matanya yang indah itu tersenyum pada Charlie.
Charlie mengabaikan bolanya, yang berteriak-teriak meminta izin untuk menembak. Mengabaikan kemaluannya, yang sangat ingin untuk mengambil kesempatan mendorong.
"Oh, kau terasa nikmat, Charlie," bisik Kate.
Charlie terus mendorong masuk, menerobos diri Kate dengan puncak kejantanannya yang berbentuk jamur, diikuti batangnya yang besar. Sedikit demi sedikit mengisi Kate, mendorong kejantanannya yang sehalus beludru ke dalam kewanitaan Kate yang selembut satin. Charlie tidak akan terburu-buru pada momen yang sempurna ini.
"Kate," bisik Charlie saat pinggul mereka akhirnya berciuman.
Kate menarik Charlie ke bawah sehingga ia berbaring di dadanya dan mereka berciuman lagi dengan Charlie yang tidak bergerak di dalam diri Kate. Kate tahu Charlie seperti menyeimbangkan kontrol yang sangat tipis karena Kate juga begitu. Jika Kate membiarkan dirinya orgasme, Charlie akan ikut bersamanya dan Kate menginginkan momen ini untuk bertahan selama yang mereka bisa perbuat.
Kate membelai punggung Charlie, menelusuri pola dengan jari-jarinya, menulis kata-kata yang dia tidak bisa cukup dikatakan. Kejantanannya mengisi Kate, dan meskipun Kate menghendaki dirinya untuk tidak melakukannya, otot-otot kewanitaannya meremas Charlie dengan lembut.
Charlie mengerang. "Berhentilah melakukan itu."
Charlie menggoyang pinggulnya dan kejantanannya melonjak di dalam diri Kate.
"Kau yang berhenti lebih dulu," kata Kate.
Charlie tertawa tersedak dan Kate merasakan suaranya berdesir melalui tubuhnya. Kate bisa merasakan tekstur kemaluan Charlie, panasnya, getaran kecil yang melaluinya ketika tersentak.
Tangan Charlie berhenti di pinggul Kate dan memegangnya. Satu dorongan keras dan Kate mulai merasa hasrat karena kebutuhan untuk orgasme. Otot-otot tendon di leher Charlie menonjol dan rahangnya terkatup saat Charlie mulai bergerak.
Kekuatan dorongan Charlie membuat lutut Kate terbuka lebih lebar. Kate ingin bergerak melawan ke arahnya tapi Charlie memegang Kate dengan kuat. Mereka berdua berteriak, mendesah, rintihan dan erangan semakin keras saat orgasme bangkit dalam diri mereka.
"Biarkan aku bergerak," pinta Kate.
Kate begitu dekat untuk orgasme, kepalan serakah dari kebutuhan membuka dan menutup di antara kedua kakinya, setiap sisi persamaan meninggalkan sensasi yang sangat indah. Pada saat tangan Charlie meluncur dari pinggulnya, Kate bergoyang dan Charlie mendorong. Tusukan panjang dan dalam ke dalam tubuh Kate dan menariknya dengan lambat.
Kenikmatan manis dari kemaluan Chalie yang mengisi Kate membuat jantungnya seakan tersendat di dalam dadanya.
Pembuluh darah berdenyut di dahi Charlie. "Kate," dia terengah-engah.
Tubuh mereka bertumbuk satu sama lain, bergerak dalam harmoni, gesekan melilit Kate, menggodanya sampai ia kehilangan kemampuan untuk berpikir, hanya untuk merasakan. Semua yang penting adalah di sini, sekarang, Kate dan Charlie, bersama-sama, dan Kate merasakan bintang meledak dalam dirinya. Api berkobar di sepanjang pembuluh darahnya dan dia terurai dalam sekejap, seluruh tubuhnya terjebak dalam daya tarik ledakan kenikmatan yang diikuti oleh sensasi memabukkan secara instan, kejang demi kejang.
Tapi Charlie tidak klimaks. Ketegangan jelas di wajahnya namun mulutnya tersimpul dalam senyuman.
"Lagi," bisik Charlie.
Apa dia gila" Tetapi bahkan saat Kate membuka mulutnya, Char
lie mengubah sudut dorongannya, melaju ke dalam tubuh Kate dua kali lebih cepat dan kata-kata protes itu menghilang di bibir Kate. Dalam pergolakan akhir dari satu klimaks, berkembang klimaks lain yang tertandingi, ekstasi berdesir melalui tulang punggung Kate.
Kate kira dia tak punya kekuatan untuk bergerak lagi, tapi dia melakukannya. Bangkit melawan dorongan kemaluan Charlie, tapi membiarkan Charlie memegang kemudi. Kate bergerak tanpa berpikir, terperangkap dalam irama sampai setiap sel dalam tubuhnya terasa haus untuk pelepasan lagi.
"Please," Kate memohon. "Oh Charlie."
Kate merasakan Charlie tersentak, merasakan semburan benih pertamanya dan kemudian mereka klimaks bersama-sama, menangis, terisak, gemetar.
Kate membuka matanya tak yakin apakah dia tertidur atau pingsan. Charlie masih berbaring di atas tubuhnya, meskipun sedikit ke satu sisi. Kejantanannya masih di dalam diri Kate. Charlie menghela napas dan ia membuka matanya.
"Kau sempurna," bisik Charlie.
Kate tersenyum. "Apa kau pikir kita bisa bunuh diri seperti ini" Mari kita buat perjanjian. Jika kita ingin bunuh diri, ini adalah cara kita melakukannya. Bercinta sampai mati."
"Saat kita berumur sembilan puluh sembilan tahun."
"Tak perlu dikatakan lagi."
*** Strangers Bab 20 Charlie berbaring di tempat tidur di samping Kate, menonton tidurnya. Dia mempercayai Kate dan Kate percaya padanya dan itu adalah perasaan yang aneh, perasaan hangat seolah-olah ia membungkusnya dengan sesuatu yang aman dan nyaman. Charlie tidak bisa ingat kapan terakhir kali ia dipercaya seorang wanita. Kate lebih dari kekasihnya. Kate adalah temannya, mimpinya hidupnya. Charlie telah melakukan sesuatu yang buruk padanya, tapi Kate memberinya kesempatan lagi. Kate tahu lebih banyak tentang Charlie daripada siapa pun, dan tidak lari menjauh. Dia mencoba untuk membantu. Ada banyak tentang diri Kate yang Charlie masih tidak ketahui, yang pertama siapa yang sudah menikamnya, dan masalah apa yang terjadi pada orang tuanya, tapi Charlie bisa menunggu.
Charlie meringkuk lebih dekat dan menelusuri garis bibir Kate dengan jarinya. Charlie berhasil memberitahu bahwa ia mencintai Kate, namun tidak bermaksud untuk menyembur keluar sementara mereka berbaring telanjang di lautan busa. Charlie bahkan tidak ingin mengatakan itu ketika mereka berada di tempat tidur, meskipun ketika Charlie menidurinya tanpa kondom, kata-kata itu melayang melalui bibirnya. Charlie ingin menjadikannya istimewa. Dia berpikir tentang membawa Kate ke Paris atau Roma, menemukan tempat paling romantis dengan bulan di atas kepala dan...Charlie mendesah. Berbaring dengan Kate yang beristirahat di dada Charlie di selimuti gelembung-gelembung itu, ketika Charlie masih disiksa dengan rasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya, bukan saat yang tepat sama sekali. Tapi kata-kata itu melonjak naik dari suatu tempat dan dia tidak bisa mendorongnya kembali.
Charlie berharap Kate telah mengatakan bahwa ia mencintainya. Orang lain telah mengatakan hal itu, tetapi mereka tidak mengenal Charlie. Charlie ingin Kate yang mengatakan itu, ingin dia bangun, menatap ke matanya dan mengatakan tiga kata yang ingin Charlie dengar.
Dia meniup lembut di bibirnya. Kate mengejang.
"Berhentilah melakukan itu."
Charlie menyeringai dan kemudian senyumnya meluncur pergi karena ketika ia berpikir tentang hal itu, "Kupikir aku mencintaimu" itu tidak sama dengan mengatakan bahwa ia mencintai Kate. Apa Charlie memikirkan itu atau mengetahui itu" Mengetahuinya. Charlie mencintainya. Jadi kenapa dia tidak mengatakan itu" Charlie mengerutkan kening. Untuk seseorang yang seharusnya bagus dalam menggunakan kata-kata, Charlie mengacaukan ini. Tapi Kate bilang dia milik Charlie dan Kate masih di sini, di tempat tidurnya, berbaring di samping Charlie. Kate seksi dan lucu dan saat Charlie selesai bercinta dengannya, Charlie sangat ingin untuk melakukannya lagi. Tapi Charlie suka bicara dengannya, berdebat dengannya mengganggunya. Kate berbeda. Kate adalah orang yang ia inginkan.
Saat Charlie berbaring merenungkan cara yang cocok untuk membangunkan
nya, ponselnya bergetar di meja samping tempat tidur. Charlie akan mengabaikannya, tapi itu Ethan.
"Aku ada di luar. Biarkan aku masuk."
"Aku sibuk." Charlie meluncurkan tangannya yang bebas di antara payudara Kate sampai ke tenggorokannya. Kate membuka matanya.
"Kau harus melihat koran," kata Ethan. "Ini buruk."
Setelah Charlie pergi, Kate meluncur ke tempat hangat yang Charlie kosongkan. Kate meringkuk ke dalam lekukan di bantal, menghirup aromanya dan tersenyum. Tadi malam, Charlie mengatakan ia mencintainya. Well, hampir. Charlie pikir dia mencintainya. Kate menyukai itu sesuatu yang dia pikirkan. Kate bertanya-tanya berapa kali Charlie berkata, "Aku mencintaimu" dan jika ia pernah bersungguh-sungguh dengan itu. Berpikir Charlie mencintainya tidak apa-apa. Itu bukan sesuatu yang harus terburu-buru.
Kate berbalik telentang dan menatap langit-langit. Apa dirinya gila" Itu tidak baik sama sekali. Kehidupan macam apa yang bisa dia miliki dengan Charlie" Dunianya adalah satu juta mil dari dunia Kate. Charlie pintar dan berbakat. Kate meninggalkan sekolah pada usia enam belas, tapi dalam kenyataannya jauh sebelum itu mengingat jumlah waktu bolos yang Kate buat. Plus, Charlie benar-benar kacau. Mungkin lebih buruk dari Kate. Kate tidak butuh orang lain yang suatu waktu hampir memperkosanya dan berikutnya mengatakan mereka pikir mereka mencintainya. Tapi dia tidak seperti Dex.
Charlie telah melakukan segala yang dia bisa untuk mendorong Kate pergi dan Kate tidak pergi. Karena walaupun Charlie berpikir ia mencintai Kate atau tidak, Kate tahu ia mencintainya Charlie.
Sepuluh menit kemudian Kate turun mengenakan jubah mandi berbulu putih milik Charlie. Dia dan Ethan berada dalam diskusi yang mendalam. Ketika Kate melihat wajah khawatir Charlie, jatungnya seakan kram. Sekarang apa"
Ethan menyerahkan surat kabar. "Halaman dua. Ambil napas dalam-dalam." Napas dalam-dalam tidaklah membantu. Kate mengerang dengan ngeri.
Judulnya DIMILIKI OLEH STORM, foto itu sedikit kabur, tapi cukup jelas dari diri Kate dan Charlie berada kamarnya, pinggul dan bibir menyatu, telanjang bulat. Kate mengamati tulisan di samping gambar. Itu mencetak namanya dan bahwa ia bekerja di sebuah kafe di Greenwich. Charlie meremas jari-jarinya.
"Apakah legal untuk melakukan itu"" Tanya Charlie.
"Mengambil gambar melalui jendela""
"Tidak, itu tidak legal. Kita bisa menuntut tapi kerusakan sudah terjadi," kata Ethan.
"Setidaknya hanya ada satu foto," gumam Kate.
Ethan meringis dan membalik halaman."Maaf."
Kate merasa seperti dia telah dipukul di perut. Ada jepretan dirinya dalam gaun pengantinnya, sebuah jepretan "sebelum" di mana Kate masih tersenyum dan beberapa lagi dari dirinya dan Charlie di apartemen, kali ini dengan payudaranya yang terpampang. Artikel ini menggambarkan Kate sebagai pengantin pelarian yang telah menicampakkan tunangannya untuk masuk ke tempat tidur dengan Charlie Storm. Kate membacanya dua kali untuk memastikan ia tidak melebih-lebihkan. Kate tidak. Mereka yang melakukannya.
"Aku tidak mengerti. Bagaimana mereka bisa mendapatkan foto-foto itu" Siapa yang mengambil foto-fotoku dalam gaun pengantinku"" Walaupun begitu Kate pikir ia tahu jawabannya. Richard atau seseorang yang dia kenal. Fax.
Charlie meluncurkan lengannya di bahunya. "Jika si Dickhead melakukan itu untuk taruhan, ia mungkin menginginkan bukti bahwa kau akan muncul di kantor catatan sipil." hati Kate terpuruk, matanya terpaku pada jepretan dirinya dalam gaunnya, senyum di wajahnya, sukacita di matanya. Fax menyaksikan Kate pergi ke gedung, menunggu sampai Kate keluar, kemudian memberitahu Lucy. Empedu naik di tenggorokan Kate.
"Aku harus berjuang berjalan melewati sekawanan anjing pemburu Afrika untuk masuk ke sini," kata Ethan. "Ini hanyalah awalan saja. Mereka tak akan meninggalkanmu sendirian sekarang, Kate.
Segala sesuatu yang kau lakukan, ke mana pun kau pergi, mereka akan mengawasi. Ingat apa yang Putri Diana lalui" Setiap kesalahan yang kau buat akan datang kembali untuk menghantuimu. Segala sesuatu yang kau kenakan akan dikritik. Segala sesuatu yang
kau katakan akan diputarbalikkan. Mereka akan mencoba untuk menghancurkanmu."
Charlie menarik Kate ke dalam pelukannya. "Tutup mulutmu, Ethan. Kau tidak membantu."
"Aku hanya memperingatkan apa yang harus dia hadapi jika dia terus bersamamu."
Charlie mencengkeram Kate erat. "Tidak ada jika."
"Hei, realistislah. Kate tidak dalam bisnis ini. Dia tidak tahu bagaimana rasanya. Jika dia memiliki rahasia, mesin ronsen berjalan yang ada di luar sana akan menemukannya. Apa kau memiliki rahasia, Kate" Apa ada sesuatu yang harus aku ketahui tentangmu"" Kalau Charlie tidak memeluknya, Kate tahu ia sudah roboh.
"Sudah kukira kau memilikinya," kata Ethan.
Suaranya yang dingin terdengar jelas. Kate bertanya-tanya apa yang Ethan ketahui.
"Tidak, Kate tidak melakukannya," bentak Charlie.
"Kate tidak memutuskan hubungan cinta dengan seseorang. Si Dickhead memperalatnya untuk taruhan dan dia menjebak Kate untuk ini. Aku ingin menuntut pelanggaran privasi."
"Dan membuat keadaan menjadi lebih buruk" Kau membangkitkan masalah itu sekarang dan mereka benar-benar akan mengejarmu. Biarkan itu mereda sendiri. Lagi pula kau harus meninggalkan negara ini, sehingga akan membantu."
"Apa" Ke mana aku harus pergi""
"Kau dibutuhkan besok di Dublin. Pertemuan pra-produksi untuk The Green. Aku memesankan tiketmu pada penerbangan sore ini."
"Kate ikut denganku. Pesankan dia kursi juga."
"Aku tidak punya paspor." Nyeri kejang lain mencengkeram hati Kate. Kate sudah mengisi aplikasi pasport-nya dan Richard bilang padanya bahwa dia yang akan mengurusnya.
Kisah Si Rase Terbang 14 Pendekar Rajawali Sakti 24 Kemelut Pusaka Leluhur Rahasia Candi Tua 1
^