Pencarian

Strangers 4

Strangers Karya Barbara Elsborg Bagian 4


"Demi Tuhan!" Charlie tersentak dan hampir melemparkan Kate dari tempat tidur.
Kalau begitu obat kumur ternyata berhasil. Kate terkikik dan menelan secara tidak sengaja, meskipun sebagian besar cairan hijau menetes di kemaluannya dan di tempat tidur.
"Sangat cerdas, Kate. Aku akan membalas perbuatanmu." Charlie bergidik. "Oh sial. Kau tunggu dan lihat. Gila. Paling tidak ketika kau mengharapkannya. Oh Tuhan, ini nikmat sekali."
"Mau coba ""
"Ya," kata Charlie.
Kate menahan seringainya. "Hidup tanpa seks selama sehari." Wajahnya redup dan kemudian tersenyum.
"Apa yang akan kau katakan"" Charlie menggeliat dan menjepit Kate telentang.
"Mencoba hidup tanpa seks selama seminggu, tapi itu terlalu kejam." Kate menghembuskan napas berat.
Charlie mengangguk. "Kukira kau tidak akan bisa bertahan selama itu." Kate tertawa. Jari-jarinya membuka kancing bajunya.
"Oh, bra merah muda. Bagus. Aku hampir mengelak tapi tidak sama sekali. Coba apa""
"Deep-throating. (oral seks yang dilakukan dengan cara kemaluan pria dalam mulut si wanita di tekan sedalam-dalamnya sampai ke tenggorokan)"
Charlie mengerang dan menarik bolanya kebawah. "Tidak di depan anak-anak."
"Aku belum pernah melakukannya tapi aku sudah membaca tentang hal itu. Telepon "
"Seks"" Tanya Charlie.
Kate mengangguk. Lalu Kate meraih dan menyeret bantal ke bawah tempat tidur dan kemudian berbaring telentang sehingga kepalanya menggantung di atasnya. "Jangan terlalu antusias atau aku akan menggigit." Charlie mengeluarkan sebuah rengekan berdeguk. "Aku tidak akan bergerak."
"Lutut di sini. Kemaluan di sini, "kata Kate.
Mata Charlie melebar, Kate tiba-tiba merasa jantungnya tergeser. Ia pikir Charlie mungkin sering melakukan hal ini. Charlie menyelipkan tangannya ke dalam bra-nya dan bermain dengan putingnya, sementara Kate menjilat kemaluan Charlie. Semakin basah, semakin mudah. Charlie mulai bernapas lebih berat dan Kate menarik tangannya dari kemaluannya dan menempatkannya di pinggul Charlie. Charlie menatap lurus ke matanya saat Kate meluncurkan kemaluan Charlie ke dalam mul
utnya. "Ya Tuhan, Kate. Kau tidak tahu."
Kate tidak mencoba untuk memasukkannya terlalu jauh tapi berkonsentrasi mendorongnya masuk dan kemudian menariknya keluar, membiarkan lidahnya bergeser di sepanjang sisi bawahnya, membiarkan lekukan kemaluan Charlie disesuaikan dengan lekukan tenggorokannya. Ketika Kate menariknya keluar, jejak air liur masih menghubungkan mereka bersama dan Kate merasakan banjir cairan menyembur dari kewanitaannya.
"Manis, manis," Charlie terengah saat ia meluncur maju dan mundur.
Obat kumur membuat Kate sedikit peka tapi dia berkonsentrasi berusaha agar tidak terlalu keras, dan fakta bahwa dia yang memegang kendali dan bukan Charlie memungkinkannya rileks. Sesaat kemudian Charlie menekan habis wajah Kate. Menggeser lututnya sedikit dan kembali merebut sedikit kendali.
Jari-jari dari salah satu tangan Charlie mengelus lehernya dan meraih salah satu tangan Kate dan meletakkannya di sana.
"Rasakan aku...di tenggorokanmu," dia megap-megap. "Oh sial. Kate. Angel. Tak ada seorangpun yang pernah..." Kate menggoyangkan lidahnya sebanyak yang dia bisa. Bukan berarti ada banyak ruang, dan menelan. Dia tahu Charlie sudah dekat untuk klimaks. Kemaluannya terasa berbeda.
"S-sekarang," dia megap-megap.
Kate menelan ludah dan menarik pinggul Charlie ke wajahnya. Spermanya menembak langsung masuk ke tenggorokannya dan Kate hampir merasa berbuat curang. Charlie menggumam tak jelas. Charlie berusaha sebaik mungkin untuk tidak mendorong terlalu brutal dan Kate membelai punggungnya saat Charlie mendorong masuk dan keluar dari mulutnya, desah teriak kenikmatannya mengirimkan ledakan panas yang bergema di dalam tubuh Kate.
Ketika Charlie akhirnya menarik keluar, dia gemetar begitu keras, dia roboh telentang.
"Tak bisa berbicara," gumamnya.
Kate bangkit dari tempat tidur dan mengancingkan kembali bajunya. Dia minum setengah gelas air di samping tempat tidur dan memakai celana dalam merah mudanya. Charlie sudah cukup cepat, tetapi jika Kate tidak bergerak cepat, ia akan terlambat.
"Ucapan terima kasih sepertinya tidaklah cukup," kata Charlie. "Dan aku tidak membuatmu orgasme lima kali."
Kate mengerutkan dahi. "Hanya lima""
"Sepertinya aku mati rasa di seluruh anggota badan. Ya Tuhan, Kate, itu luar biasa."
"Kalau begitu semua latihanku dengan pisang berhasil""
Mata Charlie melebar. "Kau pasti bercanda."
"Eh...ya. Bagaimana jika pisang itu patah" Aku mungkin tersedak."
"Jadi, aku..." Kate merasa butuh makanan sedikit. "Sudah kubilang begitu." Kate menuju pintu.
"Kate" Aku harus pergi ke suatu tempat malam ini, jadi aku akan meneleponmu, oke"" tanya Charlie.
Kate memakai sepatunya. Pada saat berbalik, dia tersenyum. "Oke. Pastikan kau menutup pintu ketika kau pergi."
*** Dan tidak menunggu di lantai bawah untuk menemaninya, sehingga Kate berlari sepanjang jalan untuk bekerja. Dia harus mengakui punya ketertarikan pribadi dalam melakukan deep-throating pada Charlie.
Untuk semua bantahan Charlie atas seberapa banyak dia memikirkan Kate, Kate tetap merasa seperti Cinderella. Charlie bisa menentukan pilihannya pada aktris muda. Mengapa dia menginginkan Kate" Well, mungkin jika melakukan seks dengan Kate menyenangkan itu mungkin membuat perbedaan. Kecuali jika tidak. Charlie pergi ke suatu tempat malam ini. Baik, kecuali mengapa ia tidak mengatakan ke mana ia pergi"
Kate benci menjadi cemburu tapi dia tidak bisa menahannya.
Kate berharap Mel tidak akan meramaikan kafe dengan kehadirannya, tapi bosnya berdiri di dalam pintu, melihat jam tangannya saat Kate bergegas masuk.
"Maaf," kata Kate, terengah-engah, berusaha mengabaikan rasa sesak didadanya.
"Sesuatu terjadi"" Bentak Mel.
"Ya, maaf." Kate menggigit bagian dalam pipinya untuk menahan tawanya.
"Kau harus tinggal dua puluh menit di akhir shiftmu untuk mengganti waktu."
"Benar." Kate bekerja keras, berusaha untuk tidak berpikir. Dia mengelap meja, mengisi ulang botol garam dan merica, melipat serbet, dan setelah pelanggan tiba, melayani mereka. Bahkan saat ia berjuang untuk mengosongkan pikiran, semua yang bisa dia pikirkan hanya tentang Char
lie. Ini akan berakhir buruk. Bagaimana tidak" Mereka tinggal di dunia yang berbeda. Kate bukan tipenya. Charlie hanya memanfaatkannya. Kate mengerti paranoiad Charlie terhadap pers, tapi pasti mereka bisa pergi keluar bersama-sama ke suatu tempat kan" Sebuah kencan yang sesungguhnya. Pasti akan gelap di bioskop. Tidak akan ada yang mengenalinya.
Apa dia malu pada Kate" Oke untuk bercinta, tapi tidak untuk terlihat bersama. Tapi seksnya fantastis. Yang terbaik yang pernah Kate alami. Ada sesuatu tentang mereka yang cocok, terasa tepat, meskipun Kate tahu semua hubungan seperti itu pada awalnya. Tergila-gila, bergairah karena bercinta sampai keadaan tenang dan pria mulai kentut di tempat tidur, bersendawa di depan wajahmu, atau berguling dan langsung tertidur bukannya berpelukan. Apakah ia dan Charlie bahkan akan sampai sejauh itu"
Kate tak bisa menahan dan pikirannya terus kembali ke kenyataan bahwa Charlie tidak mengatakan ke mana ia akan pergi malam nanti. Perasaan sakit berubah menjadi menjengkelkan bahwa Kate tidak diundang. Kenapa Charlie tidak mengatakan padanya"
"Apa ada orang di sana"" Tony mengetuk kepala Kate dengan sendok kayu.
"Makanan sudah siap untuk meja lima."
"Maaf." Mungkin Kate membangun ini semua menjadi suatu masalah besar, tapi dia tidak bisa mencegahnya. Apa Kate pikir dia bisa tidur dengan Charlie dan tidak terlibat secara emosional" Dia sudah mengeraskan hatinya jauh sebelum Richard dan masih membiarkannya masuk. Sekarang Charlie telah menyelinap masuk sementara pertahanan dirinya sedang lemah. Mereka telah memiliki hubungan entah itu berarti atau tidak.
Sesuatu yang buruk, mengerikan, dan luar biasa adalah bahwa Kate tahu persis apa sebabnya.
Dia telah jatuh cinta. Itu seharusnya menjadi hal yang baik, tetapi tidak bagi Kate. Dia ketakutan. Membiarkan dirinya untuk mencintai berarti memberi orang lain kekuatan untuk menyakitinya. Dan Kate telah terluka begitu banyak, karena orang-orang selalu mengecewakannya. Mereka mengatakan mereka mencintainya dan kemudian mereka meninggalkannya. Atau memukulnya. Atau mengusirnya. Atau berjalan keluar. Atau mati.
Jadi itu lebih baik untuk tidak jatuh cinta. Lebih baik dan lebih aman. Hanya saja itu sudah terlambat. Terlambat untuk Kate. Orang-orang jatuh cinta dengan Charlie sepanjang waktu. Kate salah satu yang berada dalam antrean panjang. Ini tidak akan bertahan lama. Tapi oh bagaimana Kate begitu menginginkannya.
*** Charlie batal menelpon malam itu. Kate duduk menatap telepon, ponsel menempel di telinganya, tahu dia adalah seorang yang bodoh tapi tak dapat berbuat apapun. Kate berbaring di tempat tidur terjaga, menunggu bel berbunyi. Tapi tidak berbunyi. Ketika tak ada panggilan keesokan paginya, Kate mendapat pesan.
Kate tidak pernah mengejar siapa pun dalam hidupnya. Dia tidak bodoh. Tidak begitu bodoh. Dia berjuang dengan cukup banyak masalah tanpa membiarkan dirinya sendiri terbuka lebar untuk penolakan.
Kate mencabut kabel teleponnya, mematikan ponsel dan meninggalkannya di apartemen. Masalahnya adalah buang-buang waktu saja. Tidak ada yang akan meneleponnya. Dia tak punya seorangpun untuk ditelpon. Kalau bukan karena fakta bahwa itu adalah ponsel prabayar, Kate tidak akan terganggu dengan hal itu.
Kemudian, sore hari saat ia sedang bekerja, pikiran lain muncul di benaknya, salah satu yang membuatnya tersandung dan menjatuhkan semangkuk apel dan blackberry hingga hancur, mendatangkan omelan dari Mel. Bagaimana jika Charlie kembali ke pantai" Dia bilang dia mendapatkan pekerjaan itu, tapi dia adalah seorang aktor, bagaimana jika dia berbohong, bagaimana jika ada sesuatu yang salah" Perut Kate bergejolak. Sekarang ia putus asa untuk menelpon Charlie tapi ia tidak bisa. Tanpa ponsel, ia tidak punya nomor teleponnya.
Ketika Kate kembali ke dapur dengan lap pel, Lois bertengger di bangku dekat jendela membaca koran sementara Tony menatap kakinya.
"Phwooar," erang Lois.
"Memikirkan aku lagi"" Tanya Tony.
"Tidak, Charlie Storm. Dia begitu tampan sehingga ia seharusnya ditembak. Jadi aku bisa memasukkan dan menempelnya di dindingku."
Tony bergumam pelan dan kembali memukul-mukul adonan pizza. Kate beringsut ke arah ke Lois.
"Bagaimana menurutmu, Kate" Naksir dia"" tanya wanita itu.
"Siapa yang tidak"" Kate menatap gambar Charlie yang tersenyum, lengannya membungkus wanita cantik berambut merah.
"Dengan siapa dia""
"Jody Morton, aktris Amerika. Mereka menghadiri beberapa acara amal. Katanya wanita itu baru-baru ini putus dengan pacarnya. Kupikir dia seharusnya menikahi pria yang keluar dari Lord of the Rings" Tak butuh waktu lama baginya untuk menemukan orang lain, ya kan" Bukankah mereka terlihat sempurna bersama-sama""
Jantung Kate menderita pembengkak dan tergencet di bawah rusuknya.
"Namun, orang-orang seperti kita tak akan pernah mendapat kesempatan. Mereka menjaga diri mereka sendiri. Meskipun indah untuk dimimpikan."
Kate tahu gosip dan rumor membuat surat kabar terjual lebih banyak dari pada kebenaran. Tapi foto itu menyakitkan. Kemungkinan besar gambar tidak berarti apa-apa. Tapi tetap saja menyakitkan.
Setidaknya ia tahu Charlie tidak bunuh diri.
*** Kate tiba di rumah, kelelahan oleh usahanya untuk menekan pikiran tentang Charlie. Kate melihat Charlie tampak di mana-mana, dalam segala sesuatu yang disentuhnya. Wajahnya ketika dia menggodanya. Wajahnya ketika ia datang. Senyumnya yang menawan. Lonjakan kepedihan menyebar melalui tubuhnya seperti kebakaran rumput yang mengamuk. Kate memeriksa ponselnya, tapi Charlie tidak menelepon, meninggalkan pesan suara atau mengirim sms. Kate mematikannya lagi. Kate seharusnya menelponnya, tapi dia berpegang pada sisa-sisa terakhir harga dirinya, membiarkan hubungan telepon terputus dan mengklik off bel pintunya. Sekarang, dia tidak ingin berbicara dengan Charlie. Kate akan memadamkan api selagi masih bisa.
Dengan sepotong roti bakar keju di tangan, Kate pergi untuk duduk di balkonnya. Meskipun ia menerima kenyataan bahwa masa depannya tidak akan pernah bisa menjadi apa yang ia inginkan, mimpinya membuat kehidupan dapat ditahan, sebuah cara melarikan diri dari kenyataan yang kejam. Ketika ia dibawa masuk ke dalam kepedulian, Kate membuat kesalahan dengan mengungkapkan mimpinya kepada orang lain, tidak menyadari itu memberi mereka amunisi untuk menggoda dan menyakitinya. Kate belajar untuk menjaga segala hal untuk dirinya sendiri dan hidup di dunianya sendiri.
Belum begitu lama berlalu saat Kate mulai percaya apa yang dia pikir akan menjadi masa depan yang menyedihkan bisa berubah. Kate menerima uang yang sebelumnya telah dia tolak sehingga dia bisa membeli tempat tinggalnya sendiri. Dia telah menolak untuk waktu yang lama tetapi menyadari dia juga menghukum dirinya sendiri. Apa gunanya itu"
Dengan tempat tinggal sendiri dan teman-teman terdekat yang pernah dia temukan dengan Rachel, Lucy dan Dan, ditambah pekerjaan tetap, meskipun di kafe kecil, hidup telah terlihat cerah. Tapi ia mengizinkan Richard menyakitinya dan sekarang Charlie telah menyelam masuk ke dalam hidupnya. Salah satu fotonya berdansa dengan seorang wanita cantik telah menunjukkan bahwa Kate adalah individu yang masih tetap sama, rusak, tidak aman, menyedihkan. Sebuah potret dari momen waktu itu tidak harus berarti apa-apa.
Tapi itu berarti. Kate kehilangan pegangannya pada dunia dengan Charlie karena itu adalah kabut ciptaan, ilusi hampa. Tidak akan ada yang pernah benar-benar mencintainya.
*** Charlie merasa kontrol hidupnya meluncur lepas melalui jari-jarinya dan dia tidak menyukainya. Dia menghabiskan waktu seharian duduk di sebuah kamar hotel steril diwawancarai oleh wartawan sukses dari seluruh dunia. Dia menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang.
Tidak, ia tidak berkencan dengan Jody Morton. Tidak, ia dan Jody Morton tidak memiliki hubungan. Tidak, Jody tidak tinggal bersamanya. Tidak, ia tak pernah bertemu mantan tunangan wanita itu.
Tidak ada yang percaya padanya. Semakin ia menyangkal hal itu, semakin puas senyum mereka. Tapi Charlie tersenyum juga dan memainkan peran pria yang mempesona, perhatian dan bijaksana yang telah Ethan katakan padanya. Ketika wartawan wanita penjilat terakhir dan fotografer gay yang s
elalu menempel padanya telah pergi, Charlie merosot di sofa dan kentut.
"Senang kau menahannya di dalam," kata Ethan.
"Dia bilang padaku itu adalah hal yang paling manis yang pernah ia cium. Gila, aku kira ia akan menawarkan untuk berhubungan seks denganku saat itu juga, denganmu dan fotografer di dalam ruangan." Ethan tertawa.
"Dan ketertarikannya padamu akan menjadi yang paling kejam."
"Aku tahu, tapi aku tak ingin mengajaknya keluar untuk makan malam."
"Lagipula kau tidak bisa, aku sudah mengaturmu untuk menemani Natalie Glass malam ini. Aku sudah memesan meja di Nobu."
Charlie mengerang. "Tidak, aku sibuk."
"Tidak, kau tidak, Charlie. Natalie sudah bilang dia mendapat peran utama wanita di The Green. Kalian berdua akan dapat bekerja sama. Aku mau gambarmu ada di koran."
"Tidak malam ini, Ethan, please. Aku ingin bertemu Kate."
"Aku tidak akan khawatir tentang pelayan kecilmu. Kukira dia sekarang akan menyadari kau terlalu bagus untuknya."
Charlie bangkit berdiri. "Apa maksudmu""
Ethan melemparkan koran padanya. Ketika Charlie melihat foto pada halaman lima, ia mengumpat. Dia dan Jody Morton berangkulan dan Charlie tertawa. Dia tidak bisa ingat mengapa. Itu bisa jadi karena sesuatu yang Jody katakan. Jodi bisa mengebor untuk sebuah perusahaan minyak. Dia tidak melakukan apa-apa selain bicara tentang orang-orang yang dia kenal di Hollywood dan rumahnya besar itu. Mereka hanya berdansa, tapi kelihatannya tidak sesederhana itu. Artikel ditambah dengan foto tidak mengartikannya sesederhana itu. Tidak heran dia telah dihujani pertanyaan sepanjang hari. Dia tidak ingin pergi ke acara sialan itu, tapi Ethan bersikeras dan sekarang dia berhasil mendapatkan kembali kepercayaan Ethan, ia ingin tetap di sana.
Charlie tahu ia bisa meminta Kate untuk pergi ke acara amal dengannya. Mungkin dia harus, tapi dia tidak melakukannya karena Kate adalah miliknya dan ia tidak ingin berbagi. Charlie bertanya-tanya apa Kate sudah melihat foto itu. Lengannya mungkin di sekitar Jody, tapi Kate yang ada di hatinya. Apa Kate tahu itu"
Dia ingin meneleponnya, tapi ia tidak bisa menemukan ponselnya.
"Meja sudah dipesan untuk jam delapan. Sebuah mobil akan menjemputmu kemudian Natalie," kata Ethan.
"Haruskah aku pergi""
"Kalian saling membutuhkan satu sama lain."
"Aku sudah punya rencana."
Mulut Ethan menegang. "Batalkan. Kau berutang padaku, Charlie. Kau berada di ujung tanduk di sini. Hidupmu bukan milikmu. Ini milikku setengahnya dan setengahnya milik orang lain. Harga seorang selebriti."
Charlie menaruh kuku jempolnya di antara giginya dan kemudian merenggut jarinya keluar dari mulutnya. Kate, pikirnya dan tersenyum.
*** Strangers bab 13 Dalam perjalanan ke tempat kerja keesokan harinya, Kate memeriksa kotak suratnya. Tagihan bensin dan sebuah kartu persegi kaku undangan dari Rachel ke preview di Galeri Bellingham. Di sisi lain undangan, Rachel menulis
Gratis minuman dan cemilan enak. Ajak Hippo!! xx Rachel.
Dan Menunggu Kate di jalan. "Darimana Rachel mendapatkan camilan enak"" Tanya Kate, saat mereka berangkat melewati taman. "Dia yang membuat sendiri." Kate mengingat preview terakhir. Karena biaya yang sangat terbatas yang diberikan ayahnya, Rachel memesan katering murah yang menganggap jamur vol-au-vents berlendir dan stik sosis terlalu matang adalah makanan berkualitas tinggi. Rachel menghabiskan seluruh malam meminta maaf karena makanan itu.
"Aku membantu," kata Dan sambil tersenyum.
"Sekarang sampai kau mengatakan itu padaku, kupikir akan baik-baik saja. Mengapa kau tidak meminta Tony untuk memberimu bantuan""
"Itu ide yang bagus. Apa kau pikir dia punya waktu""
"Jika dia mendapat undangan, dia akan menyempatkannya."
Kate keluar dari jalan menghindar saat seorang anak bersepeda melaju ke arahnya. Meskipun masih awal hari, ada beberapa ibu duduk di taman bermain, menonton keturunan mereka menganiaya satu sama lain.
"Bagaimana perkembangan kau dan Rachel"" Tanya Kate.
"Menyenangkan." kata Dan. "Aku heran betapa banyak kita memiliki kesamaan. Dia suka film vampir. Kami menonton film favoritku tadi malam. Und
erworld Evolution." Itu tidak terdengar seperti Rachel. "Apa kau yakin dia suka film semacam itu"" Wajah Dan redup. "Maksudmu dia mungkin hanya bilang dia suka"" Kate harus menggigit bagian dalam pipinya agar ia tidak tertawa. "Apa dia meringkuk di sofa dan menyembunyikan wajahnya di bahumu""
"Ya, tapi aku juga melakukannya."
Kate membiarkan tawanya keluar. "Tapi kukira itu bukan karena kau takut. Kau tahu tesnya. Apa dia tahu lima cara yang pasti untuk membunuh vampir""
"Oh sial." Dan mengerang.
"Jangan khawatir. Itu menunjukkan betapa dia suka berada bersamamu. Bawa pulang film komedi romantis malam ini. Dan bunga. Berikan kejutan kecilnya seperti itu dan dia akan berpikir kau luar biasa."
"Begitukah Hippo memenangkan hatimu""
"Tidak, langsung saja menerobos masuk."
Saat Kate dan Dan berjalan melewati pintu, Mel menyerahkan sebuah amplop.
"Apa ini"" Tanya Kate. "Ini bukan hari ulang tahunku."
"Peringatan tertulis karena tidak tepat waktu."
"Apa kau peramal atau sejenisnya"" Kate melihat jam. Menunjukkan sudah lewat satu jam.
"Itu untuk yang kemarin. Kau akan mendapatkan satu lagi untuk pagi ini. Tiga kali dan kau keluar."
"Mel, jangan begitu kejam. Kate menungguku hari ini. Ini salahku dia terlambat, walaupun untuk menyebut ini terlambat adalah melebih-lebihkan."
"Kau datang karena diminta membantu. Ini pekerjaannya. Dia dibayar untuk berada di sini tepat waktu. Dia seharusnya tidak menunggu untukmu jika kau akan membuatnya terlambat." Dan memutar matanya pada Kate. Kate tahu tidak ada yang bisa ia lakukan. Jika Mel ingin dia keluar, maka dia akan keluar. Kate bertanya-tanya berapa banyak lagi yang bisa berantakan.
Ia menemukannya pada jam empat sore ketika ia melihat Charlie melangkah masuk.
Kate melarikan diri ke dapur.
Sesaat kemudian, Lois bergegas melewatinya, tangannya mengepak dalam kegembiraan seperti ayam terkena skizofrenia. "Ya Tuhan. Itu Charlie Storm. Duduk di salah satu mejaku. Aku tidak bisa percaya. Apa menurutmu dia akan keberatan jika aku mengambil fotonya dengan ponselku""
Mel langsung mengintip lewat lubang angin di jendela pintu dapur dan berbalik ke arah Lois, matanya melebar dengan gembira. Kate merasa pedih.
"Charlie Storm di kafeku! Oh Tuhan. Lois, keluar sana dan layani dia."
Saat Lois membuka pintu ayun, Mel mulai menekan tombol-tombol di teleponnya.
Kate mengambil pesanan dari Tony yang membisu dan membawanya. Matanya terus menghindar dari Charlie, tapi sambil mendengarkan.
"Selamat sore," kata Lois, menggigit kuku dari satu tangan dan menawarkan menu dengan tangan yang lain.
"Menu spesial kami hari ini adalah bayam dan pala "
"Maaf," kata Charlie. "Maafkan aku, tapi aku ingin Kate yang melayani pesananku."
"Tapi kau duduk di salah satu mejaku."
"Apa itu salah satu meja Kate"" Dari sudut matanya, Kate melihat arah yang Charlie tunjuk dan mendesah.
"Ya." Hanya sekali ini, Kate berharap seluruh mejanya diisi penuh oleh pelanggan.
"Kau baik sekali." kata Charlie. Kate melirik sekeliling untuk melihat Charlie tersenyum pada Lois. Dia berbalik dan mulai membersihkan meja. beringsut mendekat.
"Apa kau ingin aku yang melayaninya"" Bisik Dan.
"Please." Sesaat kemudian, Kate mendengar Charlie meminta Kate lagi. Dan berjalan melewati Kate dan mengangkat bahu.
"Kate, bisa kita bicara sebentar please"" Mel memanggil dari pintu dapur. Nada manisnya padanya menandakan Kate ada dalam kesulitan.
Kate berjalan sambil mengangkat nampan piring kotor. Mel berdiri, tangan di pinggulnya yang lebar, memelototinya.
"Kenapa kau mengabaikannya"" Bentak Mel. "Layani dia dengan sangat baik. Dia memintamu. Dia " Mel berhenti. "Kenapa" Bagaimana dia mengenalmu"" Kate bergegas keluar membawa menu dan menjatuhkannya di meja Charlie.
"Ada sesuatu yang berbau enak. Apa menu spesialnya"" Tanya Charlie.
Kate membungkukkan kepalanya ke telinga Charlie, tapi berbicara cukup jelas. "Testis rebus yang disajikan dengan darah kambing hangat lumayan lezat. Atau mungkin kau ingin jantung yang dibungkus di dalam usus domba berbumbu" Atau ada irisan penis di dalam saus brendi. Oh tidak, koki kehabisan
bahan dengan menu yang terakhir dan mencari relawan."
Orang tua di meja sebelah menjatuhkan pisaunya di lantai dengan berisik.
"Apakah darah kambingnya segar"" Kata Charlie menggelegar.
Semua orang terdiam. "Menggumpal dengan baik," tukas Kate.
"Kedengarannya enak, kalau begitu aku pesan yang testis, dengan teacake panggang dan kopi." Charlie merendahkan suaranya. "Apa yang telah kulakukan""
"Aku akan segera kembali dengan pesananmu, sir."
Charlie menatap Kate yang berjalan pergi dan jantungnya jadi tak menentu saat melihat rok hitam kecil dan celemek putih dan baju Kate yang menggantung di punggungnya. Charlie ingin menyelip ke dalam dan menjalankan tangannya di pantat Kate. Rambutnya perlu disisir, kerahnya dirapikan, bibirnya dicium. Tidak ada kepalsuan dalam cara Kate bergerak dan berpakaian. Dia tidak mencoba untuk memancing Charlie. Itu hanya Kate apa adanya. Dan Charlie membuatnya marah. Charlie menghela napas.
Pada saat Kate keluar dari dapur, kafe itu penuh, sebagian besar oleh wanita yang mengacungkan ponsel, mengambil foto Charlie. Charlie baru saja dijabat tangannya oleh seorang wanita yang dipanggil Mel yang mengatakan bahwa dia pemilik kafe dan betapa senangnya dia Charlie telah datang.
Kate membanting piring ke meja begitu keras di depan Charlie yang membuat Charlie dan teacake melonjak.
"Ada selai"" Tanya Charlie.
Kate melemparkan wadah plastik kecil selai raspberry ke pangkuannya, yang membuat semua pelanggan lain menahan napas.
"Apa kau punya rasa strawberry""
Charlie menangkapnya di udara dan mendapat tepukan tangan dari pengunjung.
"Kate," panggil Mel.
"Ayo. Ke sini. Sekarang."
Kate berjalan mengentak. "Kau pikir apa yang kau lakukan"" Tuntut Mel.
"Tidak, aku " Seluruh kafe terdiam lagi. Kate membeku dan Charlie bertanya-tanya apa yang akan Kate lakukan. Tatapannya pindah ke mulut Kate dan terjebak. Walaupun sedang marah, ia mengisi Charlie dengan gairah. Ia ingin mendorong tubuh Kate ke dinding dengan seluruh panjang tubuhnya dan menciumnya sampai ia tidak bisa bernapas, hanya saja dia menduga Kate akan menendang bolanya dengan lututnya. Charlie berharap Kate berjalan keluar, tapi dia tidak. Kate melangkah mendekatinya, meraih kerah kemejanya dengan kedua tangannya dan menekan bibirnya terhadap bibir Charlie. Kate menciumnya begitu keras, terasa sakit.
Lalu berjalan keluar. Charlie tersenyum. Kate masih menginginkan Charlie.
Tiba-tiba, Charlie dikerumuni oleh sekelompok wanita yang berniat mengikuti jejak Kate. Pemilik kafe menyikut mereka menyingkir agar bisa sampai ke sisi Charlie.
"Aku sangat menyesal. Aku akan memecatnya. Aku tak tahu apa yang dia pikirkan," katanya dengan terengah.
Charlie bisa melihat Mel sedang memikirkan hal yang sama. Dia menjilat bibirnya.
"Jangan memecatnya."
Pada saat ia membebaskan diri dari kerumunan tubuh dan berhasil keluar, Charlie merasa beruntung keempat anggota badannya masih menempel. Dia menulis tanda tangannya tiga puluh dua kali, tujuh kali pada bagian tubuh, dan mencium pipi dari tiga puluh enam wanita, satu pria dan seekor anjing. Charlie menyeka bibirnya lagi. Mencium anjing itu adalah kecelakaan yang digendong dalam pelukan seorang wanita dan diberi pakaian baju pink kecil, dengan topi yang serasi, Charlie pikir itu bayi dan kemudian sudah terlambat untuk berbalik.
Tidak ada tanda-tanda Kate di luar, tapi kemudian Charlie juga tidak berharap ia menunggu diluar.
Ia melarikan diri ke mobilnya, dikejar oleh sekelompok pembantu polisi yang penuh tekad.
Dia mencoba menelepon Kate, tapi tidak bisa menghubungi melalui ponselnya atau telepon rumah.
Charlie melaju ke apartemen Kate. Dia harus parkir di jalan karena Kate tidak akan menjawab bel untuk membiarkannya masuk ke tempat parkir.
Dalam keputusasaan, ia memanjat gerbang keamanan dan mengambil posisi di bawah jendela apartemen Kate.
"Juliet," teriaknya. "Bawa pantat kurusmu kemari." Kate bersembunyi di balik tirai, menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar orang gila yang pantang menyerah. Kate tertawa dan kemudian jengkel pada dirinya sendiri. Menggeser pintu kaca terbuka, Kate
melangkah ke balkonnya. Dia menunduk dan Charlie tersenyum ketika melihatnya. Jantung Kate seakan melakukan salto kebelakang dengan beberapa putaran dan mendarat tepat di tangan Charlie. Ketika Charlie mulai berbicara, Kate tak bisa bergerak.
"Tapi lembut! Cahaya apa yang melalui jendela retak di sana"
Itu adalah cahaya timur, dan Kate adalah matahari.
Bangunlah, matahari cantik, dan bunuh keirian sang bulan,
Yang sudah sakit dan pucat dengan kenestapaan
Bahwa engkau pelayan seninya jauh lebih cantik dibanding dirinya."
Charlie menatap langsung ke dalam mata Kate. Kate ingin mengikuti hatinya dan melompat ke dalam pelukan Charlie. Suaranya begitu halus dan penuh perasaan, rasanya seperti meminum nektar. Kata-kata yang tercurah keluar darinya masuk ke dalam diri Kate. Ketika Charlie selesai dengan ucapan Romeo-nya, dia menunggu.
Pada awalnya, Kate tak tahu harus berkata apa, kemudian dia tersenyum. "Pantat kurus""
"Mungkin aku perlu memeriksa. Aku bisa saja salah."
"Naiklah." Kate memiliki pengendalian diri layaknya vampir yang melewati bank darah.
"Apa yang telah kulakukan"" Tanyanya saat Kate membuka pintu apartemennya.
Tapi ketika Kate menariknya ke dalam dan menciumnya, Charlie lupa apa yang ia tanyakan.
Mereka berdua telanjang sebelum mencapai kamar tidur. Ketika sampai didalam, Charlie menekan tubuh Kate ke dinding dengan berat badannya, napasnya keras dan tidak beraturan. Dia memutar-mutar ibu jarinya di sekitar klitoris Kate dan kemudian meluncurkan jarinya di antara lipatan basahnya. Saat tubuh Kate bergetar, ia memeluknya.
"Siap, mantap, mulai," bisiknya, sangat senang Kate orgasme begitu cepat.
"Kau pikir aku saja yang cepat"" Tanya Kate dan berlutut. Membungkus jarinya di sekeliling miliknya, meremasnya dengan lembut.
Charlie mengerang dan meletakkan tangannya di kepala Kate. Tekanan itu memerah butiran cairan dari ujung kemaluannya. Lidah Kate terjulur keluar dan menjilatnya. Charlie tersentak dan menenggelamkan jari-jarinya ke rambut Kate. Kate mengisapnya jauh ke dalam mulutnya, hanya sekali dan kemudian melepaskannya. Ketika ia menggerakkan kepalanya kembali, Charlie mendorongnya menjauh.
"Tidak," kata Charlie dengan suara tercekik. "Aku ingin berada di dalam dirimu." Dia menarik Kate ke tempat tidur dan mendorongnya telentang. Mengambil pergelangan tangannya dengan satu tangan, Charlie memegangnya di atas kepala Kate saat ia menempatkan dirinya di antara kedua paha Kate, kepala kemaluannya sudah menemukan jalan pulang.
"Charlie," bisik Kate. "Kondom."
Ini kedua kalinya ia nyaris melakukannya. Dia meraba-raba di laci samping tempat tidur dan merobek bungkus dengan giginya. Kate membuatnya lupa. Kate membawanya begitu liar hingga tidak bisa berpikir. Charlie menggulungkan selubung pelindung dan kemudian mendorong pergelangan tangan Kate kembali ke atas kepalanya. Charlie mendorong miliknya ke dalam diri Kate, dalam, mendorong dan mengempas yang membawa mereka semakin jauh ke atas ranjang sampai Kate menempel di besi kepala ranjang.
Charlie masih tidak berhenti, tidak bisa berhenti sampai Kate membuat suara yang mengatakan padanya bahwa dia menyakitinya.
Charlie menyeret Kate kembali ke bawah tempat tidur, melipat kakinya sehingga Kate bisa melihat Charlie menyetubuhinya dan menerjang ke dalam Kate lagi.
Matanya terus menatap wajah Kate, menatap Kate yang menatap Charlie. Charlie ingin memperlambat tapi dia tidak bisa. Dia ingin menjadi perlahan dan lembut. Mengapa Charlie tidak bisa bercinta dengannya seperti itu" Kate yang membuatnya begitu jadi dia tidak bisa berpikir.
"Charlie, Charlie," Kate merintih namanya dan melengkung ke dalam dirinya.
"Keluarlah bersamaku," Charlie terengah.
Charlie mencoba menahan, mengatur untuk beberapa saat, tapi perasaan Kate yang mencengkeram miliknya terlalu banyak untuk ditahan. Charlie meledak di dalam diri Kate seperti mobil drag yang berpacu dari garis start, serbuan kenikmatan menyatukan mereka bersama, sehingga tak satupun yang tahu di mana berakhir dan yang lainnya berawal.
Charlie berbaring gemetar di atas Kate sejenak kemudian mengangkat
dirinya, sehingga Kate bisa meluruskan kakinya. Charlie menjatuhkan diri lagi.
"Apa kau mencoba membunuhku"" Tanya Kate.
Charlie mendengus. "Aku bisa menanyakan hal yang sama. Aku selalu bermaksud untuk perlahan, tapi aku tak pernah bisa, tidak denganmu. Kukira aku takut kau akan menghilang." Jari-jarinya meluncur ke leher Kate, ke pipinya, lalu ke bibirnya.
"Apa pun yang kulakukan, aku minta maaf," kata Charlie.
"Apa pun yang kau lakukan, aku memaafkanmu."
Charlie menciumnya lembut, mengusap bibirnya di seluruh bibir Kate dan mendesah.
"Aku kehilangan ponselku kemarin," kata Charlie.
"Aku selalu meletakkannya dan lupa di mana. Aku meneleponmu setelah aku menemukannya, tapi ponselmu dimatikan."
"Aku sibuk." "Apa yang kau lakukan""
" Bekerja." " Melakukan apa"" Tekan Charlie.
"Bekerja, di tempat kerja," kata Kate.
"Aku kehilangan ponselku, jujur saja. Itu ada dalam kulkas." Kate tertawa. "Dan apa es krim ada di meja ruang tamu""
"Oh, ha ha." Kate menggigit bibirnya. "Kau kehilangan ponselmu dan kukira aku baru saja kehilangan pekerjaanku."
"Dia tidak akan memecatmu. Aku bilang aku yang memprovokasimu dengan mencubit pantatmu." Kate ternganga kearahnya. "Setelah itu aku menciummu""
"Hei, itu terjadi. Mereka mengantri dengan sangat baik setelah kau pergi. Aku seharusnya ada di sini lebih cepat, hanya saja aku harus meluruskan semua urusanmu dengan Mel."
"Memanggil nama depan""
"Dia memberiku nomor teleponnya. Aku yakin dia akan menjawab teleponnya kalau aku menelepon." Kate mendesah.
"Kau bisa meneleponku," kata Charlie, membelai pipi Kate dengan jemarinya. "Tak ada pesan dari Miss Mermaid" Tak ada pesan suara berahi dari wanita perayuku" Aku bisa berpikir kau tidak peduli."
Hal itu tidak lepas dari perhatiannya, Kate tidak menanggapinya.
"Kupikir lebih baik aku menelepon Mel dan meminta maaf," kata Kate. "Aku bahkan tidak menyelesaikan shiftku."
"Telpon dia sekarang. Dia masih berada dalam suasana hati yang baik setelah bertemu denganku." Charlie menyeringai.
Kate menjauhkan ponsel dari telinganya saat Mel berteriak, menyelipkan kata "maaf" secepat yang dia bisa dan menyelesaikan pembicaraan.
"Aku harus pergi besok pagi untuk mengganti waktu yang aku lewatkan hari ini."
"Dia baik hati sekali. Jadi, apa yang kulakukan"" Tanya Charlie, memutar-mutang puting Kate dengan jemarinya.
"Tak ada." Charlie menghela napas. Ini akan butuh usaha keras. "Aku tak bisa mengingat satupun nomormu tanpa ponselku. Kau tidak ada di buku telepon. Aku sudah memeriksanya."
"Tidak." Charlie menunggu. Charlie pikir ini adalah karena ia tidak menelepon, sekarang dia tidak yakin.
"Apa yang kau lakukan besok malam"" Tanya Charlie.
"Mencuci rambutku."


Strangers Karya Barbara Elsborg di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Aku diundang ke pesta di Armageddon. Mau pergi"" Charlie menggigiti telinganya dan Kate menggeliat.
"Apa ada makanan"" Charlie berguling di punggung dan tertawa. "Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang akan menanyakan hal itu." Dia berbalik ke wajah Kate. "Kate, aku tak ingin kau terluka. Jika pers menghubungkanmu denganku, mereka tidak akan membiarkanmu tenang. Aku membuat satu film dengan Jody Morton, pernah menari dengannya sekali dan mereka telah membuat kami merencanakan pernikahan. Aku tidak ingin membagimu, tapi aku ingin kau datang."
"Jadi, apakah ada makanan"" Tanya Kate lagi, tersenyum.
"Ya, dan kau akan menjadi satu-satunya wanita yang akan makan, karena sisa dari mereka hanya membolehkan lima kalori per hari untuk tubuh mereka."
"Baik, semua lebihnya untukku."
"Aku akan mengirim mobil menjemputmu, jadi setidaknya kita tidak terlihat tiba bersama-sama," kata Charlie.
Charlie melihat Kate mulai angkuh, maka ia menariknya ke dalam pelukannya dan menekan mulutnya di telinganya.
"Ini demi kebaikanmu sendiri. Percayalah, Kau takkan mau menjadi perhatian pers."
"Oke." "Bagus, sekarang aku ingin memintamu untuk melakukan sesuatu yang lain untukku," kata Charlie.
"Aku perlu istirahat dulu."
"Bukan itu...well, belum. Aku ingin kau ikut aku untuk menemui orang tuaku." Tubuh Kate menegang. Charlie tahu dia mengejutkannya.
"Kapan"" Tanya Kate.
"Sabtu." "Kau memerlukanku untuk memegang tanganmu"" Kate meluncurkan jemarinya.
"Tepat sekali."
"Baiklah." "Terima kasih," bisiknya, dan mencium ujung hidung Kate, bibirnya meluncur ke mulutnya.
Kate menarik diri. "Bagaimana kau melakukannya" Satu menit kau membuatku begitu marah hingga aku ingin membunuhmu, dan menit berikutnya kau begitu tak berdaya hingga aku akan membunuh siapa pun yang mencoba untuk menyakitimu."
"Aku bagus dalam urusan kata-kata," katanya, menjaga wajahnya terlihat serius.
"Tidak, kupikir bukan itu," kata Kate.
"Kalau begitu itu pasti hal-hal lain yang dapat kulakukan dengan mulutku." Charlie menundukkan kepala ke payudara Kate dan menjilat putingnya.
*** Dan menunggu Kate di luar keesokan harinya.
"Apa Mel menyeretmu lagi"" Tanya Kate. "Berapa kali minggu ini""
"Karena aku tidak sedang di tengah-tengah melukis mahakaryaku, aku mampu bersikap baik padanya dan setidaknya aku bisa makan."
"Well, jalan lebih cepat. Aku tidak berani terlambat."
"Kau beruntung masih memiliki pekerjaan."
Kate tersendat dan melirik wajahnya.
"Aku tahu kau tidak bekerja pada hari Jumat, jadi mengapa aku menunggumu"" Dan mengangkat alisnya.
"Ah, kemarin." "Jadi, kau menciumnya sebelum atau setelah dia mencubit pantatmu""
"Setelah. Jika ia bisa melakukan semaunya, kenapa aku tidak bisa melakukannya." Kate menyadari hubungan dia dan Charlie masih rahasia. Tidak ada seorang pun yang melakukan perhitungan matematika atau jika mereka bisa, mereka tidak akan mendapatkan jawaban yang benar.
"Apa Mel marah besar"" Tanya Kate.
"Hanya karena dia mencubit pantatmu dan bukan pantatnya." Kate membuat dirinya tertawa.
Crispies lebih sibuk dari biasanya, Harapan bahwa Charlie akan muncul kembali, nyaris nyata. Pelanggan mencari dia, membicarakan tentang dirinya, bertanya tentang dia. Slogan Mel diberikan kepada staf saat memberi makan pelanggan adalah jika ia datang sekali, dia bisa datang lagi. Kate menolak untuk menyerah atas tekanan dari Mel untuk menjelaskan bagaimana dia tahu Charlie tapi itu hanya karena mereka begitu sibuk bahwa Kate memenangkan penangguhan hukuman sementara. Mel memohon padanya untuk bekerja di siang juga dan meskipun Kate berniat untuk mencari baju baru untuk dikenakan ke Armageddon, dia perlu menjaga Mel bahagia, jadi dia tetap tinggal.
Ngomong-ngomong, sekarang Kate kehilangan uang tunai dari line chatting seks premium-nya, dia benar-benar tak mampu untuk membeli barang yang hanya akan berakhir dipakai beberapa kali. Pakaian lama lama bisa dikenakan.
*** Ethan menekan bel pintu Kate dan menunggunya untuk menjawab. "Kate" Aku Ethan Silver, agen Charlie. Bolehkah aku masuk""
"Tentu." Kate menunggu di pintu dan Ethan melihat langsung apa yang disukai Charlie tentang dirinya. Dia tinggi dan ramping, dengan potongan rambutnya yang pendek. Mata besar abu-abunya bersinar di wajahnya.
Dia tampak seperti Charlie versi perempuan terlepas dari gaun merahnya. Ethan menjabat tangannya yang terulur.
"Halo," kata Kate. "Ayo masuk." "Senang bertemu denganmu. Kau sangat cantik."
Kate tertawa. "Benar. Kapan terakhir kali kau mengetes matamu"" Untuk sesaat, Ethan mengira reaksinya sungguh-sungguh tapi kemudian menepis anggapan itu.
Dia keluar untuk apa yang dia bisa.
"Kau tidak seperti apa yang kukira," kata Kate saat Ethan masuk ke apartemennya.
"Jelaskan." "Kupikir kau adalah pria botak berwajah merah yang bicara seperti petir dan bergerak lebih cepat lagi, tapi kau ternyata lebih tinggi dari Charlie dan kau terlihat sedikit seperti Kevin Costner." Ethan tertawa. "Aku anggap itu sebuah pujian."
"Dengan asumsi aku menyukai Kevin Costner."
"Benarkah""
"Aku mungkin menyukainya," kata Kate. "Jadi, kau datang untuk memberitahuku bahwa aku tidak diundang ke Armageddon""
Ethan menggelengkan kepalanya. "Tidak sama sekali. Sopirku ada di bawah garis kuning ganda menunggu kita. Charlie memintaku untuk mengatur mobilnya dan kupikir aku akan datang sendiri dan melihat siapa yang melakukan pekerjaan yang baik menjinakkan dirinya. Apa rahasianya""
"Katakan tidak dan sungguh-sungguh. Dia terlalu terbiasa mendapat apa
yang dia mau." Ethan tersenyum. "Gadis pintar. Benar, pergi dan ganti pakaianmu dan kita akan berangkat." Mulut Kate menegang.
"Ah," kata Ethan. "Kau sudah ganti pakaian. Maaf." Ethan tersenyum kecut. "Kate, gaun itu terlihat...indah, tapi akan ada banyak orang malam ini yang akan melihatmu mengenakan sesuatu dari toko umum. Tunjukkan padaku apa lagi yang kau punya." Kate membimbingnya ke kamar tidurnya dan membuka lemari pakaiannya. Ethan membolak-balik pakaiannya. Tidak banyak yang bisa dipilih, tapi pakaian katun murah yang dipakainya terlalu jelas.
Ethan mengeluarkan gaun hijau, celana jins dan atasan merah muda tanpa lengan.
"Cobalah gaunnya dulu. Aku akan menunggu di ruang lain." Sementara Kate ganti pakaian, Ethan melihat sekeliling apartemen. Kamarnya hebat, tapi sisa tempat itu aneh. Bagaimana dia bisa hidup tanpa perabot" Ethan terkejut Charlie tidak membelikan beberapa perabot untuknya. Ethan tertawa singkat. Itu mungkin dalam pesanan. Ethan melarikan tangannya di atas mesin jahit. Kate tidak terlihat seperti seorang wanita yang suka menjahit. Memilih bahan yang ada di dalam kotak, ia menyadari Kate membuat pakaian dalam. Dia menemukan dua bra kawat setengah jadi, satu dengan manik-manik kecil yang melekat dalam pusaran melengkung dari puting, yang lain terbuat dari kulit krim lembut. Semuanya indah dan secercah nafsu menjilat selangkangan Ethan.
"Apa ini lebih bagus"" Kata Kate di belakangnya.
Ethan menyelipkan kembali pakaian dalam di mana ia menemukannya dan berbalik untuk menatapnya.
"Tidak, coba yang atasan merah muda dan celana jeans."
"Pakaian itu sangat lama."
"Itu bukan masalah."
Kate muncul beberapa saat kemudian, tapi Ethan masih belum puas. Belum mendekati kesan murahan.
"Apa yang kau pakai di balik atasan itu""
"Bra hijau tanpa tali."
"Mari kita lihat."
Kate ragu-ragu. "Kau punya segalanya yang pernah kulihat sebelumnya," kata Ethan, meskipun ia tidak yakin itu benar.
Kate melepas atasan lewat kepalanya.
Ethan mendesah. "Itu terlihat seperti bra." Benda berenda yang luar biasa, tapi masih bra.
"Ini memang bra," bentak Kate.
"Apa kau yang membuatnya""
"Sudah mengintip""
"Mari kita lihat apa lagi yang kau punya."
Ethan mendorong masuk ke dalam kamar tidurnya dan membuka laci atas. Ethan mulai mengalami ereksi saat ia meletakkan jarinya pada isi lacinya.
"Apa kau yang membuat ini"" Ethan mengangkat korset satin merah muda yang ditutupi ikatan simpul mungil.
"Ya." "Pakai itu." Itu bukan apa yang Ethan maksudkan tapi dia harus melihat Kate memakainya. Ketika Kate kembali ke dalam, Ethan menelan ludah dan mencoba untuk tidak melihat payudara kencangnya.
"Itu lebih baik. Lihatlah."
Kate berdiri di depan cermin panjang penuh yang menempel di pintu lemari dan berkedip pada bayangannya.
"Kau tampak sensasional," kata Ethan di bahunya. "Denim lusuh dan sepotong pakaian ketat yang menakjubkan. Campuran kasual dan mutakhir. Mereka semua akan bertanya-tanya siapa kau."
"Siapa aku"" Bisik Kate.
"Sungguh, kau tampak hebat." Ethan menangkap kebingungan di mata Kate dan pipinya yang memerah.
"Bukankah Charlie mengatakan hal-hal baik padamu""
"Ya, tapi dia berharap untuk tidur denganku." Ethan tertawa terbahak-bahak.
"Yah, aku tidak, tapi kau tampak hebat." Matanya jatuh ke selop hitam rata miliknya. "Apa kau punya sepatu yang berbeda""
"Sandal jepit""
Ethan memikirkan sepatu merk Jimmy Choo dan Manolo Blahnik yang akan dipakai dan tersenyum.
"Mengapa tidak"" Kate menendang melepas selopnya dan menyelipkan kakinya ke sandal jepit plastik merah. Ethan menatap dari atas dan ke bawah dan tersenyum. Ini bukan sama sekali apa yang ia direncanakan. Ethan mengubah tampilan dari murah menjadi seksi, tapi menarik. Dia sudah bertujuan untuk menjadikannya seperti pelacur, tapi mungkin itu tidak masalah. Charlie akan melemparkan kemarahannya ketika ia melihat Kate seperti ini.
Kate pikir Ethan akan bicara tentang Charlie di dalam mobil, tapi ia lebih tertarik untuk bicara tentang dirinya.
"Jadi, berapa lama kau telah membuat lingerie""
"Bertahun-tahun."
"Di mana kau menjualnya""
"Aku tid ak menjualnya. Itu hanya untukku."
"Well, korset itu akan terjual di Harrods. Setidaknya lima ratus pound."
"Ya, benar." kata Kate dan tersenyum.
"Aku punya teman yang mungkin tertarik untuk membeli beberapa barang-barangmu. Mengapa kau tidak membuatkan beberapa contoh" Segala macam bahan, tapi ukuran besar. Hanya karena wanita berbadan yang besar tidak berarti mereka tidak harus mengenakan lingerie seksi."
"Kau sungguh-sungguh"" Tanya Kate, bertanya-tanya kalau dia hanya mengejeknya.
"Tentu saja aku serius." Ethan memberi kartu namanya.
"Taruh di sakumu dan kirimkan padaku ketika sudah selesai." Dia bersandar kursi dan Kate menunggu interogasi untuk dimulai.
"Charlie bilang padaku kau seorang pelayan."
"Ya, di sebuah kafe di Greenwich." "Tapi kau ingin menjadi seorang aktris""
"Tidak." "Apa kau menyanyi""
"Tidak." "Mau jadi model""
"Tidak." "Kau tidak ingin menjadi pelayan""
Kate agak menikmati kejutan di wajah Ethan. "Mengapa tidak" Itu bisa membayar tagihanku."
"Apa rahasia yang kau sembunyikan, Kate Snow"" Kate langsung waspada, mangsa menghadapi predator.
"Aku murni sepenuhnya."
"Jadi jika dan ketika media mulai mengendus, mereka tidak akan mengatakan kau memiliki suami dan tiga anak atau beberapa urusan menarik lainnya""
"Tak akan lebih menarik dari apa pun tentang Charlie."
"Rahasia apa yang dia miliki tapi aku tidak mengetahuinya"" Ethan mungkin tersenyum, tapi Kate tidak percaya padanya. Kate tahu tipenya dan sanjungan tidak bekerja pada dirinya. Kate mencondongkan tubuh ke arahnya. "Jangan katakan padanya aku bilang padamu, tapi dia bisa menembakkan sesuatu yang aneh dan lengket keluar dari err...jari-jarinya dan terbang dari satu gedung ke gedung lain. Oh tidak, tunggu, itu mungkin Spiderman. Aku jadi begitu bingung." Ethan terkekeh. "Ada yang lainnya""
"Kau harus bertanya padanya."
"Bagaimana kalian bertemu""
Kate bertanya-tanya apa yang dikatakan Charlie.
"Berenang." "Berenang" Taruhan kau tidak bisa mempercayai matamu. Apa yang kau lakukan" Berpura-pura tenggelam"" Kekeh Ethan dan Kate meradang.
"Aku tidak berpura-pura."
Itu membuat Ethan duduk, tapi Kate berharap tidak terpancing.
"Apa kau serius" Tenggelam" Ya Tuhan, itu bagus."
Kate melihat pikiran Ethan berputar memikirkan cara-cara untuk meningkatkan reputasi Charlie.
"Apa yang terjadi"" Tanyanya.
Kate tidak merasa dia bisa mundur sekarang.
"Kami terjebak dalam serangan gelombang pasang. Cuaca berubah memburuk. Charlie membuatku terus berenang."
"Aku ingin setiap detailnya."
"Kau harus bertanya pada Charlie."
"Aku lebih suka kau yang bilang."
Kate menggelengkan kepalanya.
Ethan mendesah, tetapi mengganti topik. "Apa pekerjaan orang tuamu""
"Mati." "Memakai obat-obatan""
"Parasetamol." "Kebiasaan buruk""
"Aku makan selai kacang dengan sesendok penuh dan aku kadang-kadang lupa menyiram kloset," katanya.
Ethan tertawa. "Dan aku tidak suka berbagi," tambah Kate.
"Charlie juga."
"Itu mungkin dia yang lupa untuk menyiram kloset."
"Dia seorang pria yang kacau," kata Ethan.
Kate tidak merespon. "Jadi, apa kau melihat Charlie sebagai tiket makan, Kate" Hidup senang dengan bintang pop-berubah-jadi-aktor yang kaya" Apa bayangan Hollywood dan rumah-rumah dengan kolam renang menari di kepalamu" Apa yang kau inginkan dari ini"" Ethan duduk di sana begitu sombong dan munafik, Kate ingin menyetrumnya. Kate menunggu sejenak sebelum menjawab. "Seseorang yang tak akan memukulku." Mata Ethan langsung menatap mata Kate dan dia mengangkat bahu sedikit.
"Jangan jatuh cinta padanya, Kate. Dia mungkin tidak akan memukulmu, tapi dia akan menyakitimu."
*** Strangers Bab 14 Kate tahu Armageddon, namun belum pernah berada disana. Klub yang terlalu mahal dan Armageddon ini konon sulit untuk dimasuki daripada di tempat lain.
Terlepas dari tanda lampu neon merah dan dua pria seukuran gajah kecil yang berdiri di pintu masuk, klub itu tampak tidak lebih dari sebuah kompleks perumahan dengan dua pintu besar, tiga-pilar. Hampir sebelum mobil berhenti bergerak, supir Ethan membuka pintu belakang dan membiarkan mereka keluar. Setelah
masuk, Ethan melambaikan undangan bertepi-emas pada pria kurus berwajah keras dan mengantar Kate menuju sumber musik yang bertalu-talu. Kate menarik sepasang pintu ganda pendek yang indah tapi aneh yang dilapisi dengan ukiran hewan yang sedang menggeram. Kate mengalami momen kegelisahan sebelum Ethan mengantarnya ke dalam ruangan.
Gelombang wajah menggulung ke arah mereka. Kate menebak apa yang mereka pikirkan.
Siapa dia" Apa aku kenal dia" Haruskah aku kenal dia" Ethan menangkap siku Kate, mengarahkannya ke bar. Dia mengangkat dua gelas dari sebaris gelas-gelas sampanye yang berdesakan dan menyerahkan satu untuk Kate.
"Tidak buruk," katanya setelah tegukan pertama.
Kate tidak ingin minum. Dia ingin lari. Mengapa ia membiarkan Ethan membujuknya untuk memakai celana jeans" Setiap wanita mengenakan gaun koktail. Berdiri di samping para pria dalam jaket makan malam hitam, mereka berkilauan seperti permata cerah tersebar di seluruh ruangan. Kate merasa tidak pada tempatnya, seolah-olah dia muncul memakai seragam sekolah pada hari "pakaian bebas". Matanya memburu Charlie.
Kate menemukannya dengan salah satu permata tercerah. Wanita itu mengenakan gaun terseksi yang pernah Kate lihat potongan kain merah menyelimutinya secara diagonal di sekeliling tubuhnya, seolah-olah dia terbungkus dengan pita satin besar. Pada orang lain itu akan tampak seolah-olah dia akan meledak keluar dari pakaiannya, seperti Hulk perempuan, tetapi pada wanita ini tampak menakjubkan. Kate mengosongkan gelasnya dan menemukan satu yang penuh ditempatkan di tangannya.
Charlie melihat Ethan, memandang wanita di sisinya, dan kemudian berbalik kembali ke wanita di sebelahnya, sebelum tatapannya tertuju pada Kate lagi. Apa yang sebenarnya dia pakai"!
Jeans, demi Tuhan" Ia dicengkeram oleh rasa bersalah. Dia seharusnya membelikan Kate gaun. Dia tidak pernah berpikir. Para wanita di sekelilingnya memakai label desainer, mungkin gaun para desainer telah memohon pada mereka untuk dipakai. Mereka bahkan mendekati Charlie untuk mengomentari pakaian, kemeja, dasi mereka. Ya Tuhan, mengapa Ethan membiarkan dia datang berpakaian seperti itu"
Tapi atasannya...payudaranya...Charlie menatap. Sial, Kate tampak begitu seksi dan menakjubkan kemaluannya mengeras terhadap risletingnya. Terima kasih Tuhan sekarang gelap.
Dia seharusnya tidak membiarkan Kate datang. Bagaimana bisa Charlie menjauh darinya" Dia pikir mereka akan bisa berdansa dan tidak seorangpun yang akan melihat tapi itu tidak akan terjadi.
Charlie membuat dirinya melingkarkan tangannya di bahu Natalie Glass dan melihat Kate mencarinya, sampai tatapan mereka bertabrakan. Kate tersenyum. Charlie tidak balas tersenyum. Dia melihat wajah Kate redup dan dia berbalik kembali ke Natalie. Sial. Apa-apaan yang Charlie lakukan itu"
Kate melihat gerakan lengan Charlie di sekitar wanita bergaun merah dan kilatan rasa sakit menyengat hatinya seperti sepotong daging dilempar ke barbeque. Ketika Charlie sengaja memalingkan muka, Kate memutuskan untuk pulang. Mengapa meminta Kate untuk datang, kemudian mengabaikannya" Lengan Ethan bergerak di bahunya dan ketika Kate mencoba untuk meluncur pergi, ia terus menahannya di tempat.
"Gerald, bagaimana kabarmu"" Ethan mencengkeram erat Kate dan menjabat tangan pria itu di depan mereka.
"Baik, Ethan. Wanita muda cantik ini salah satu pacarmu""
"Aku takut bukan. Kate, perkenalkan Gerald Sweetman, co-owner dari Zeron Films." Kate menjabat tangannya. Kedua pria mengobrol sebentar sebelum Ethan menggiring Kate lagi.
"Ethan, sayang. Sudah terlalu lama." Ethan melepas Kate untuk mencium lewat udara tiga kali pada seorang wanita dengan gaun berpotongan rendah yang cukup untuk mengekspos belahan dada yang beralur.
"Kau tampak cantik malam ini, Foxie," kata Ethan. "Ini Kate. Kate, perkenalkan Foxie Merton. Foxie menulis untuk majalah Hello."
Kate menerima ciuman yang sama yang bukanlah ciuman.
Wanita itu memberikan Kate kartu nama merah muda dan menjawab beberapa pertanyaan hampa dari Ethan, sebelum ia menarik Kate.
"Aku tak tahu Ethan Silver mewakili Kate Beckinsale"" Gumam
seseorang ketika mereka lewat. "Bukankah itu Kate Hartley"" Tanya suara lain.
Ethan tertawa. Dia meluncurkan lengannya di pinggang Kate. Jari-jarinya menyentuh kulit telanjangnya dan Kate tersentak. "Mereka tertarik. Biarkan mereka seperti itu," ujarnya di telinga Kate.
Ethan mengambil lagi beberapa gelas sampanye dari seorang pelayan yang lewat dan menyerahkan satu untuk Kate. Kate tahu dia tidak boleh minum lagi sampai dia makan sesuatu, kalau tidak, dia akan tertidur atau jatuh. Kate berusaha untuk tidak mencari Charlie, tapi ia selalu tampak di batas pandangan Kate, selalu dengan wanita bergaun merah. Charlie bahkan tidak datang untuk menyapa. Kekecewaan menggerogoti hati Kate. Saat Ethan berpaling untuk berbicara dengan orang lain, ada yang menepuk pundak telanjang Kate. Seorang pria berambut gelap, berwajah pucat berdiri tersenyum padanya.
"Hai, siapa namamu"" Tanyanya.
"Kate." Ada jeda dan Kate menyadari pria ini tidak bertanya-tanya siapa Kate, tapi mengharapkan Kate mengenalnya. Kate tidak mengenalnya.
"Dan kau"" Tanya Kate.
"Morgan Price. Kau mungkin pernah melihatku di Arrow. Di BBC2."
"Aku tidak punya TV."
Menilai dari rahangnya yang terbuka lebar, Morgan tercengang oleh ide bahwa alat rumah tangga menghilangkan kehebatannya.
Kate kasihan padanya. "Tentang apa itu"" Wajah Morgan rileks lagi.
"Itu adalah drama science-fiction. Sebuah tim detektif spesialis melakukan perjalanan ke seluruh negeri, memburu pembunuh berantai dan penculik. Aku Paul Arrow, karakter utama."
Dia menatap Kate dengan pandangan aneh.
"Lalu apa kau bekerja di panggung""
"Tidak." "Penyanyi""
"Tidak." "Model"" "Tidak." "Dia adalah perancang busana berbakat," kata Ethan sambil lewat. "Dia membuat pakaian dalamnya sendiri."
Kate mengertakkan giginya saat mata Morgan menyala seperti lilin. "Wow. Apa kau membuat ini"" Dia menyentuh bagian bawah bustier Kate.
"Ya." Kate memutar menjauh dari jari-jarinya.
"Sekarang kau telah beralih dari tidak ke ya, ingin pergi ke tempat lain dan menunjukkan padaku apa yang ada dibaliknya""
"Tidak, dia tidak akan mau!" Charlie muncul di antara mereka, siap berperang.
Morgan ragu-ragu, lalu pergi.
Charlie membawa Kate ke sisi ruangan. "Apa-apaan yang kau pakai itu"" Kate melihat ke bawah ke celana jeans-nya dan kemudian ke gaun yang dipakai wanita lain dan tahu tidak peduli apa dia dipakai, dia tidak akan pernah terlihat bagus.
"Ethan bilang padaku untuk mengganti gaun yang berniat untuk kupakai dan ia benar. Aku terlihat murahan. Sekarang, aku terlihat berbeda. Jika kau tidak menyukai apa yang aku pakai, sayang sekali."
"Kau tampak lezat, tapi semua orang akan memperhatikanmu. Kebanyakan ini adalah piranha terlatih."
"Charlie, ayo menari." rengek seseorang di bahu Kate.
Wanita bergaun merah mendorong dirinya di antara mereka dan menyampirkan lengannya memeluk leher Charlie.
"Apa kau tidak akan memperkenalkan aku""
"Kate, ini adalah Natalie Glass. Natalie-Kate. Natalie akan ada di The Green denganku."
"Apa aku pernah melihatmu"" Tanya Natalie pada Kate.
"Bukankah kau adalah figuran di The Conservatory""
"Ya, si Venus perangkap-terbang," kata Kate.
Charlie tertawa. Kate menyaksikan Natalie menarik Charlie pergi. Kate bergumul sejenak dengan monster hijau berlendir yang berniat memakan organ dalamnya, tapi menyadari bahwa melihat Miss Gaun Setrip lebih lama lagi hanya akan mendorong pertumbuhan pesat monster itu, Kate mundur.
Natalie menembakkan seringai kemenangan dan Kate tersenyum secerah yang dia bisa, sebelum berbalik kembali memunggungi mereka.
Kate menyadari sekarang bahwa Charlie telah mengundangnya dalam upaya untuk menebus kelalaiannya. Charlie tahu Kate marah tentang malam itu dan fakta bahwa ia tidak pernah menelepon Kate, tapi Kate tidak bisa melihat mengapa ia mau repot-repot memintanya untuk datang ke sini. Charlie bahkan tidak mau berdiri dan bicara dengannya, jadi Kate lebih suka tidak berada di sini. Kate akan pergi setelah dia makan.
Makanan diletakkan di ruang sebelah dan ketika melihatnya, Kate mengambil langkah mundur. Ini akan menjadi hamparan makanan
paling megah yang pernah dilihatnya. Kate berdiri sejenak, melahap dengan matanya. Itu tampak terlalu indah untuk dimakan. Semuanya terletak di piring perak dan segala sesuatunya adalah miniatur. Lingkaran mungil roti-roti dengan topping krim keju, pate atau salmon asap. Anggur yang begitu kerdil sehingga Kate kira itu bukan benar-benar buah anggur, sampai dia mencoba satu.
Ada kue berbentuk bintang terbungkus di atasnya satu udang merah muda. Gulungan mungil seukuran buah plum dan pameran buah-buahan eksotis yang pernah dilihatnya di supermarket, tapi tidak pernah membeli karena berharga beberapa pound satunya. Ada beberapa piring kaviar, tiram di atas es dan memuat sesuatu yang bahkan tidak Kate kenali.
Di sana juga tidak ada wanita di dekat makanan. Hanya pria tua.
Kate mengambil piring dan meraih salmon asap. Pada saat ia mulai berjalan di sepanjang meja, piringnya sudah menumpuk tinggi dan perutnya berbunyi penuh antisipasi.
"Aku suka wanita dengan nafsu makan yang sehat," kata suara di dekat telinganya. "Bisakah aku mengambilkanmu minum untuk menemani semua makanan itu""
Kate berbalik untuk melihat seorang pria kecil berkaca mata kawat mungil, memegang piring dengan empat item makanan yang ditempatkan dengan rapi. Matanya sejajar dengan dada Kate. Kate mendadak ngeri bahwa tamu-tamu dijatah makanannya. Kate bertanya-tanya apa dia harus mencoba dan menaruh beberapa makanannya kembali.
"Tidak, terima kasih."
Kate ingin makan dengan tenang tanpa gangguan, namun merasa bahwa itu tidak akan terjadi. Dia menemukan sudut kosong dan bersandar di dinding. Beberapa saat kemudian, si pria kecil berdiri di sampingnya, tatapannya masih tertuju pada dada Kate.
"Benar-benar hal yang segar," katanya.
Kate berharap dia mengacu pada makanannya.
"Kau tidak akan memuntahkan semuanya lagi kan""
"Tidak." Hanya jika pria ini mencoba menciumnya.
"Kau hanya makan seminggu sekali, benarkah itu""
"Semacam itulah."
"Aku Matt Reisen. Kau""
"Kate Snow." "Apa mungkin aku pernah melihatmu dalam peran apa"" Tanyanya.
"Crispies"" Matt menjilat bibirnya dan mengedipkan mata. "Kedengarannya brutal. Aku mungkin pernah melihatmu. Ambil kartu namaku. Hubungi aku. Aku yakin aku dapat menemukan sesuatu."
Kate menyeimbangkan piringnya di satu sisi dan mendorong kartu ke sakunya bersama kartu orang lain yang dia kumpulkan.
Kate memilih pinwheel keju renyah dari piringnya dan menggigitnya. Dia tahu Matt sedang menonton. Matanya pindah dari dada ke mulut Kate.
Matt beringsut lebih dekat. "Sebenarnya, aku punya proyek yang menarik saat ini. Studio-studio besar yang akan berjuang mendapatkannya. Semacam Stock Lock, Full Monty dengan corak. Ini tentang seorang pria yang bekerja di salon perawatan anjing di Swansea dan dia yakin salah satu anjing yang ia rawat adalah reinkarnasi dari istrinya yang sudah meninggal, Bitsy. Dia membunuhnya saat mereka berbulan madu di Chihuahua."
Kate tertawa dan kemudian menyadari bukan hanya Matt tidak bercanda, tapi film ini bukan komedi.
"Kedengarannya menarik," katanya, dan makan sedikit lebih cepat. Dia menarik napas lega ketika seseorang datang untuk mengajak pria ini pergi, terkejut mereka tidak membawa jaket putih dengan lengan yang sangat panjang.
"Halo, manis." Kate memutar mulutnya jengkel saat tangan asing berusaha mengambil salah satu raja udang kelapanya. Ketika jari-jarinya meraih lagi, Kate menusuknya dengan garpu. Tangan itu milik pria Amerika pirang tinggi.
"Oww." "Ambil untukmu sendiri," kata Kate. "Tidak ada yang tersisa. Kupikir kau membawa mereka semua." wajah Kate memanas.
"Kau tidak akan berbagi"" Tanyanya. "Tidak, kau seharusnya lebih cepat."
"Belum pernah ada wanita yang pernah berkata seperti itu padaku sebelumnya." Dia tersenyum. Mulut yang penuh dengan gigi sempurna. "Aku Jake Hartness. Siapa namamu" Apa mungkin aku pernah melihatmu"" Kate mendesah lagi. Orang-orang yang membosankan.
"Crispies"" Katanya.
"Ya, aku ingat sekarang. Kau hebat." Kate tertawa.
Charlie tegang saat melihat Kate tertawa, dan ketika ia menyadari Kate dengan siapa, Charlie menuju ke arahnya. Jake Hart
ness licin seperti ludah. Ethan menangkap lengan Charlie saat ia lewat.
"Aku ingin bicara denganmu."
"Apa"" Charlie tidak melepas pandangannya dari Jake, yang berdiri terlalu dekat dengan Kate.
"Kate bilang kau menyelamatkan hidupnya."
"Apa"" Charlie berbalik untuk menatap Ethan.
"Kita bisa menggunakan itu, Charlie, dan membatalkan publikasi negatif terbarumu dalam satu kali kejadian. Mengubahmu dari iblis kotor menjadi malaikat pemikat dalam semalam."
"Tidak." "Apa maksudmu, tidak" Ini adalah kesempatan besar. Kau pahlawan di kehidupan nyata. Kau tidak berhasil menyelamatkan saudaramu, tapi kau menyelamatkan Kate. Merenggutnya dari hiu-hiu kematian." Ethan tertawa mendengar leluconnya sendiri. "Hiu"Mengerti"" Tangan Charlie mengepal ke dalam tinju di sisi tubuhnya. Terkadang Ethan menyebalkan. "Dia yang menyelamatkanku."
Ethan tersendat. "Tapi dia bilang "


Strangers Karya Barbara Elsborg di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Aku yakin dia bilang begitu," Charlie berkata dengan suara dingin. "Tapi dia yang menyelamatkanku. Jadi lupakan saja." tatapan Charlie meluncur kembali ke Kate dan dia mengerang.
Hartness brengsek telah membuat punggung Kate menempel meja. Kate terlihat seolah-olah telah dihadapkan oleh seekor king kobra. Jika Kate bersandar lebih jauh kebelakang, ia akan roboh.
"Ethan, selamatkan Kate," pinta Charlie.
"Kenapa" Dia terlihat seperti sedang bersenang-senang."
Charlie tahu dari nada Ethan bahwa ia ingin membuat Charlie kesal.
"Mungkin itu sebabnya aku ingin kau menyelamatkannya," kata Charlie.
"Kaulah orangnya yang dia pikir kau adalah Spiderman. Kau yang menyelamatkannya."
"Apa" Ethan, please. Jika mereka pikir kita bersama, mereka tidak akan meninggalkan Kate sendirian."
"Apa itu sebabnya kau menghindarinya""
"Kau tahu apa yang akan terjadi jika mereka tahu dia denganku."
Seorang wanita menarik lengan Charlie.
"Hi, Ethan. Charlie, kau harus datang dan bertemu Cyn." Charlie melemparkan tatapan memohon ke arah Ethan dan membiarkan dirinya dibawa pergi.
Kate kelelahan karena harus berpura-pura tertarik pada percakapan membosankan yang berulang-ulang. Dia tak tahu apa yang orang bicarakan, siapa yang mereka bicarakan atau mengapa mereka berbicara dengannya, tapi itu tidak menghentikan mereka. Setiap orang yang bicara dengannya adalah seorang sutradara yang sangat penting, produser, promotor, aktor. Jika mereka belum siap dengan sesuatu yang besar, mereka berniat untuk menjadi sesuatu yang besar berikutnya. Sejauh yang Kate tahu, seluruh industri itu dibangun oleh para idiot yang ambisius. Namun Kate bisa merasakan keputusasaan dalam diri mereka semua, pengetahuan bahwa mereka tidak mampu untuk tidak terlihat karena jika mereka tidak bicara dengan orang yang tepat dan siapa yang tahu siapa itu mereka akan kehilangan suatu peluang yang tak akan pernah datang lagi.
Di satu sisi, Kate mengerti. Mereka memiliki mimpi dan mengejarnya. Jika mereka tidak berhasil, itu tidak akan karena ingin mencoba dan mereka yang sudah berhasil memegangnya dengan erat pada apa yang sudah mereka miliki, berjaga-jaga jika seseorang menyambarnya pergi. Seperti gelembung sabun yang ditiup dari tongkat sihir, kehidupan mereka yang indah bisa menghilang dalam sekejap. Charlie hampir kehilangan peluangnya tapi ia punya kesempatan kedua. Begitu juga Kate, tapi ini bukan kehidupan untuknya.
Tatapan Kate kembali ke Charlie, yang menyala di sekeliling ruangan seperti komet, meninggalkan jejak cahaya di belakangnya, sejenak menerangi orang lain karena mereka berdiri di dekatnya. Charlie terasa seperti alien bagi diri Kate seperti sesuatu dari ruang angkasa yang jauh tak tersentuh, tak bisa dijelaskan dan tak terjangkau. Ini sudah menjadi kesalahan besar. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah laut. Sekarang mereka hidup di dunia yang berbeda.
Kate menarik napas lega ketika Ethan menangkap sikunya dan dengan sopan menariknya menjauh dari produser lain.
"Menikmati dirimu"" Tanyanya.
"Aku tak pernah ingat begitu bersenang-senang seperti ini sebelumnya. Oh ya, itu pasti ketika aku berjalan keluar dari toilet di sekolah dengan rokku yang terselip di celana dalamku dan tidak ad
a yang mengatakannya padaku sampai tiba waktunya pulang."
"Kau membangkitkan banyak minat."
"Kurasa tidak. Mereka ingin bicara, tidak mendengarkan. Apa aku memiliki tanda dikepalaku yang mengatakan, 'Aku mendengarkan orang idiot'" Dan mengapa satu-satunya orang yang ingin bicara denganku semuanya pria""
"Terlepas dari alasan yang jelas""
"Apa alasan yang jelas"" Ethan melihat ke dadanya. Kate mendesah. "Ethan, para pria yang tadi bicara denganku akan bicara dengan pintu jika mereka pikir itu akan mendengarkan dan mengeluarkan suara yang sesuai. Aku telah ditawari peran dalam film seni yang sangat berkelas yang memiliki beberapa adegan telanjang threesome yang penuh selera. Aku sudah mendengarkan sinopsis film yang membuat Silence of Lambs terlihat seperti dongeng, yang terburuk adalah yang melibatkan vampir pengecut dan seorang wanita yang memiliki anak dengan buaya. Apa yang kupikirkan tentang nama Gatorbaby""
Ethan tertawa. "Para wanita di sini hanya tertarik pada orang yang bisa memajukan karir mereka. Semua wanita lainnya adalah saingan mematikan yang harus dihindari atau disingkirkan karena mereka mungkin mencari peran yang sama, kontrak modelling atau pria. Setiap wanita di ruangan ini ingin menjadi lebih kurus, lebih tinggi, lebih cantik dan lebih cemerlang. Di sini sudah menjadi satu kemarahan besar karena dua bintang muda muncul dalam sepasang sepatu yang sama yang hampir tidak bisa dilihat di bawah gaun mereka."
"Apa orang lain memakai sandal jepit sepertiku"" Kate berusaha terdengar khawatir. Ethan terkikik. "Kau juga tidak membantu sama sekali dengan menyebut Crispies, karena tidak ada yang tahu itu sebuah restoran di Greenwich. Mereka semua berpikir itu adalah suatu film porno hardcore."
"Aku tahu." Desah Kate. "Aku mulai percaya pada pikiranku. Aku bahkan telah ditawarkan peran dalam Crispies 2."
Dia mengamati ruangan sampai ia menemukan Charlie. Dia berdiri diam sekarang, bukan komet, namun kilauan api unggun malam, menyebarkan cahaya dan hidup dalam lingkaran di sekelilingnya. Benar-benar seperti berkilau, pikir Kate, karena kau ingin ia tetap menyala selamanya tapi akhirnya mati.
Ini selalu terjadi. Kemudian itu membakar jari-jarimu. Kate menyaksikan bagaimana Charlie dengan senang hati berceloteh pada semua orang, tangannya di lengan wanita di sampingnya, mencium orang lain yang datang padanya. Dia begitu indah ia membuat hati Kate sakit.
Tapi ini bukan kehidupan Kate. Dia bodoh pernah berpikir itu bisa menjadi hidupnya.
"Kenapa Charlie tidak bicara padaku" Dia memintaku untuk datang, tapi dia tidak membawaku. Sekarang, ia bahkan tak ingin berdiri di dekatku atau berdansa denganku."
"Dia tahu banyak orang-orang ini. Mereka berteman baik."
"Aku tak bisa memajukan karirnya...Aku tidak tahu orang yang benar. Aku hanya sesuatu yang baru, kan" Dan kita tahu apa yang terjadi ketika sesuatu yang baru mereda." Kepercayaan diri Kate meredup seperti petasan lembab. Dia merasa murahan. Mungkin dia tidak menilai ini benar. Mungkin Ethan ingin Kate melihat bahwa dirinya tidak cocok dengan dunia ini.
"Charlie tertarik padamu karena kau berbeda, namun Charlie menguasai rentang perhatian seperti ikan mas." kata Ethan.
Kate menggigil. Kate menyenangkan untuk bercinta, tapi itu tak akan berlangsung lama. Kebenaran mengalir melalui pembuluh darahnya seperti racun yang cepat menyebar. "Apa kau ingin pulang" Aku akan menyuruh supirku untuk mengantarmu."
"Tidak." Kate menghirup napas memperkuat dan memaksa tersenyum.
Kate berubah pikiran. Dia tak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini lagi. Dia memunggungi Ethan dan langsung menuju lantai dansa yang sepi. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah klub, tidak ada yang menari. Mungkin karena wanita khawatir mereka akan tersandung gaun mereka. Butuh waktu hanya beberapa saat sebelum Jake bergabung dengannya. Kemudian beberapa orang menari-nari di sekitar mereka.
Saat tangan pria Amerika bergerak ke arahnya, Charlie tiba-tiba muncul, menarik Kate menjauh.
"Aku sedang berdansa dengan seseorang," tukas Kate.
"Kau berdansa denganku," kata Charlie
. Kate tahu Charlie akan menjadi penari yang baik, tapi itu tidak menjadi masalah walaupun ia bergerak seperti boneka tali karena organ tubuh Kate bereaksi seolah-olah mereka secara magnetis tertarik pada tubuh Charlie. Pinggulnya rindu untuk mencium pinggul Charlie, tapi setiap kali Charlie mengulurkan tangan untuknya, Kate tak pernah membiarkan dirinya meluncur ke dalam genggamannya.
Ketika lagu berakhir dan Charlie mencondongkan tubuh ke depan untuk bicara dengannya, Kate mengucapkan terima kasih dan berjalan pergi. Kate langsung menuju kamar mandi. Dia tidak ingin bicara dengan Charlie. Charlie memintanya datang ke klub dan menghabiskan sebagian besar malam mengabaikannya, berpura-pura mereka tidak bersama-sama, bahkan ia tak ingin Kate menari dengan orang lain. Charlie akan menyakitinya. Kate mengerti Charlie tidak ingin pers mengetahui mereka bersama, namun sebagian besar orang yang Kate temui adalah aktor seperti dia atau orang-orang dari industri film. Charlie malu pada dirinya.
Kate juga mempertimbangkan kembali motivasi Ethan, bertanya-tanya lagi jika ia memiliki agenda tersembunyi. Mungkin Ethan menginginkan Kate terlihat bodoh, menginginkan Charlie melihat seorang pelayan murahan dalam jeans tua dan menjadi malu lalu mencampakkan Kate.
Apa Kate akan tampak begitu buruk dalam gaun katun" Tidak ada orang lain yang telah memakainya.
Kate membutuhkan waktu beberapa saat untuk menenangkan diri. Lalu ia akan pulang. Kate kira toiletnya kosong, tapi gerutuan jelas dari pasangan yang terlibat dalam sesi saling memuaskan terpancar dari bilik terakhir.
"Ya, seperti itu, yeah, oh..."
Wanita itu samar-samar mengartikulasikan, si pria mengerang. Kate tak pernah mampu melihat daya tarik melakukan seks di toilet. Lucy melakukannya lebih dari satu kesempatan dan sudah memiliki kemampuan penuh atletik Nick, tapi Kate tidak suka sama sekali. Semakin sedikit kau menyentuh di sana lebih baik.
Kate berlama-lama di bak cuci, bukan karena ia ingin mendengarkan duet itu, tapi karena dia tidak ingin pergi ke mana pun di dekat Charlie sampai emosinya di bawah kendali. Tapi dia harus bergegas karena ketika pintu bilik berayun terbuka dan ia melihat wajah memerah dari pasangan melalui cermin, Kate menghela napas dan melarikan diri.
"Kate, berhenti."
Kate belum terlalu jauh di bawah koridor. Tidak ada gunanya lari, mereka mengenal satu sama lain. Kate berbalik dan Nick bergegas ke sisinya.
"Jangan katakan pada Lucy."
Kate meletakkan tangannya di pinggul. "Mengapa tidak""
Nick ragu-ragu. "Mengapa aku tidak boleh mengatakan padanya"" Tanya Kate. "Kukira itu bukan istrimu"" Rahangnya yang mengeras mengatakan itu bukan.
"Aku tak ingin menyakitinya." Nada membujuk Nick memarut Kate.
"Kupikir kau sudah melakukannya."
"Dengar, Sylvie hanya tersedia. Kita suka melakukan seks. Ini tidak berarti apa-apa."
Wanita itu muncul dan berjalan di koridor belakang Nick. Kate bertanya-tanya apakah Sylvie berpikir itu tidak berarti apa-apa.
"Kami berdua sudah menikah. Kita tahu skornya." kata Nick. "Tolong jangan katakan apapun." Sylvie meluncurkan lengannya ke lengan Nick. Kate diam-diam pergi.
"Apa yang salah, Nick"" tanya Sylvie. "Dia mengancam akan memberitahu istriku."
"Si jalang itu. Dia tidak akan melakukannya, kan""
"Aku harap tidak."
Kate mendengar mereka dan tergoda untuk mengatakan pada Sylvie kebenarannya.
Kate menemukan toilet lain dan berlama-lama untuk sementara waktu sebelum kembali ke ruang utama. Dia bertanya-tanya apa supir Ethan akan memberinya tumpangan pulang. Saat Kate mengintip ke dalam kerumunan, mencari cara untuk menyelinap keluar tanpa bertemu dengan Charlie, satu gelas anggur menerjang wajahnya. Kate berteriak kaget. Gelasnya tidak pecah tapi menyakiti pipinya. Kate mengusap matanya saat anggur merah menetes di wajah dan lehernya. Seorang gadis muda, mengenakan gaun hitam berleher-setrip, berdiri menyeringai. Dia memiliki rambut panjang pirang dan babyface. Kate belum pernah melihat dia sebelumnya. Dia tampak terlalu muda untuk berada di sebuah klub malam.
"Apa yang kau lakukan itu"" Tanya Kate.
"Jauhkan tanganmu dari ayahku."
"Apa"" Saat orang mulai berkumpul di sekitar mereka, Charlie muncul di sisi Kate. Dia mengambil sikunya dan menariknya keluar dari ruangan. Ethan menangkap dan memegang gadis pirang di pergelangan tangannya dan empat dari mereka berakhir di koridor yang Kate baru saja tinggalkan.
"Dia bilang padaku apa yang kau coba lakukan," teriak gadis itu, berjuang untuk menjauh dari Ethan untuk mencapai Kate.
"Hei, tenang," bentak Ethan.
"Apa yang kalian bicarakan""
"Jalang," sergah remaja itu.
"Dia pelacur." Wajah dan dada Kate dilapisi anggur. Atasannya kacau. Bagian depan celana jeansnya terasa basah dan lengket dan ketika gadis itu berlanjut membuka mulutnya, jantung Kate mengembangkan menjadi cegukan.
"Dia mencoba untuk merayu ayahku untuk berhubungan seks dengannya di toilet."
Semuanya menjadi jelas. Ini adalah putri Nick.
"Itu tidak benar," kata Kate.
"Apa kau menyebut ayahku pembohong"" Gadis itu menangis sekarang, aliran kotor maskara mengalir di wajahnya.
"Di mana ayahmu" Mari kita pergi dan menemukannya, " kata Ethan.
"Buat dia berjanji untuk meninggalkan ayah sendirian."
"Apa yang terjadi" Gemma, apa yang terjadi"" Nick melangkah menyusuri koridor.
Betapa kebetulannya dia muncul sekarang, Kate pikir, menyadari bahwa mungkin saja Nick yang mengatur semuanya.
"Ayah, dia orangnya, kan, yang mencoba untuk mendapatkanmu untuk berhubungan seks dengannya""
"Ini konyol," kata Kate.
"Apa-apaan ini, Kate"" Nick melotot padanya.
Nick telah menjebaknya. Nick tahu Kate tidak ingin mengatakan apa yang dia lihat di depan putrinya. Kate merasa seolah-olah dia telah ditabrak oleh kereta api yang sekarang menyeretnya disepanjang rel dengan kecepatan tinggi.
"Apa kau kenal dia"" Tanya Charlie.
Dia berdiri membungkuk lemas, namun Kate mendengar kebekuan dalam suaranya.
"Ya." "Apa kau berada di toilet dengan dia"" Charlie terdengar berbeda. Asing.
"Dia ada di sana ketika aku masuk, tapi ada kesalahpahaman," kata Kate.
"Kau orangnya yang telah melakukan kesalahan itu," bentak Nick. "Ayolah, Gem. Mari kita pulang."
"Aku akan memberitahu semua orang tentangmu," teriak Gemma.
"Nick"" Panggil Kate saat mereka berjalan pergi. "Begitu juga aku." Nick melotot, tapi mengarahkan putrinya menuju pintu keluar.
"Terima kasih Tuhan tidak ada orang lain melihat," kata Ethan.
"Kate, kau harus pergi. Ini uang untuk taksi." Ethan menyodorkan dua lembar uang dua puluh pound ke arahnya.
Kate mengabaikan uang itu dan beralih ke Charlie.
"Itu pacarnya Lucy. Lucy tahu Nick menikah, tapi kupikir Lucy mengira hubungan mereka adalah segitiga, dengan istrinya di sudut lainnya. Dia tak tahu dia bagian dari persegi atau, mengetahui Nick seperti apa, mungkin segi enam. Aku masuk ke toilet wanita dan mendengar Nick dan wanita itu melakukan seks. Aku tidak akan berjanji untuk tidak memberitahu Lucy. Kukira Nick baru saja mendapat janjinya kembali."
Kate melihat Charlie rileks, lega di wajahnya saat ia menerima apa yang Kate katakan. Kate melirik Ethan dan tidak yakin apa yang Kate lihat di wajahnya. Ethan menatap Charlie kemudian meletakkan uang kembali ke dalam dompetnya dan berjalan pergi.
"Awalnya lebih seperti mendapat pembalasan," kata Charlie, meraba pita basah pada atasan Kate.
Kate jijik. "Aku sudah cukup." Charlie melingkarkan tangannya di atas bahunya. "Aku juga. Pulanglah denganku."
"Kau yakin kau ingin aku pulang denganmu""
"Ya." "Lebih baik carikan aku selimut atau kantong kertas cokelat."
Charlie tampak bingung. "Untuk apa""
"Kau tak ingin terlihat bersamaku, kan""
Charlie meringis. "Well, mungkin ide yang baik jika kau pergi duluan dan menunggu di tikungan."
Kate mencoba untuk mengibaskan lengannya, tapi Charlie menariknya lebih dekat.
"Please, jangan. Aku mencoba untuk melindungimu. Pers di luar sana menunggu, menjilat seperti anjing berharap untuk mendapatkan lemparan tulang. Kau ingin mereka memberitahu semua orang tentang kisah hidupmu" Jika mereka melihat kita bersama-sama, mereka akan menggali setiap mantan pacarmu, setiap kesalahan yang pernah kau buat. Musuhmu akan mengantri untuk menu
sukmu. Dan semua teman-temanmu yang kau kira kau punya ternyata tidak menganggap teman sama sekali, karena mereka akan menjualmu untuk TV layar datar atau liburan. Orang-orang luar tidak peduli apakah mereka mencetak kebohongan atau kebenaran. Mereka hanya ingin menjual foto atau cerita."
"Tapi mereka tidak di sini. Kau tidak perlu mengabaikanku di sini." Bahu Charlie merosot.
"Maafkan aku, sayang. Kau hanya belum tahu seberapa buruk ini bisa terjadi. Engkaulah yang aku pikirkan. Mereka burung bangkai sialan."
Charlie memutar-mutar seikat rambut Kate.
"Ayolah. Mari kita pulang."
*** Strangers Bab 15 Saat Kate melangkah ke luar, kilatan lampu kamera menerjang wajahnya. Dia bergegas jalan sendirian.
"Pergi atau tinggal"" Tanya Mike Fry, fotografernya Simon Baxter.
"Tinggal," kata Simon. "Bagaimanapun mari kita lihat yang satu ini." Mike mengubah pengaturan kamera, memeriksa gambar dan memberikan kameranya pada Simon.
"Aku tidak mengenalinya," kata Mike.
"Yang benar saja! Itu Kate."
"Moss"" Simon melongo melihat gambar itu.
"Bukan, Kate Snow."
"Siapa dia""
"Bukan siapapun yang menarik untuk kita. Dia seharusnya kencan dengan temanku, Richard Winter. Aku tidak berharap melihat dia keluar dari Armageddon. Ada apa dengan atasannya"
Dia mengalami kecelakaan""
"Sepertinya dia menumpahkan sesuatu. Kau yakin tidak menginginkan dia""
"Tidak. Aku sudah bilang, dia bukan siapa-siapa."
Tidak benar-benar bukan siapa-siapa. Simon melotot saat Kate menghilang di tikungan. Jalang bodoh itu telah membuatnya membayar dua ribu pound. Dia tidak bisa percaya Kate mengatakan ya untuk Richard.
Siapa yang mau menikah dengan banci" Apa yang dia lakukan di Armageddon"
Mungkin foto itu tidak sepenuhnya sia-sia.
"Aku berubah pikiran. Simpan itu." kata Simon.
"Sudah terlambat. Hei, lihat di kiri. Bukankah itu Charlie Storm""
Mike mengangkat kamera dan menjepretnya.
"Layak diikuti""
"Ya, akan ada yang terjadi."
"Tapi dia sendirian," kata Mike.
Simon mendengus. "Tidak akan lama, aku tidak harus berpikir. Ambil mobil." Ketika taksi hitam berhenti di samping Kate, pintu terbuka dan Charlie menyeringai padanya dari kursi belakang.
"Butuh tumpangan"" Tanyanya.
"Aku butuh jaketmu."
"Aku yang akan menghangatkanmu." Saat Kate masuk ke taksi, Charlie menariknya ke dalam pelukannya dan menciumnya. Tidak ada harapan, pikir Kate. Kate tidak mampu menolak. Ini membuatnya menyadari seperti apa rasanya menjadi kecanduan, merasa dirimu tak dapat bertahan hidup tanpa mendapatkan apa pun yang telah biasa kau sukai. Bibir Charlie yang lembut dan perlahan menggigiti bibir Kate seolah-olah Kate adalah kelezatan istimewa yang harus dinikmati perlahan-lahan.
"Aromamu luar biasa. Sabun dan anggur," bisik Charlie. "Benar-benar kombinasi yang tepat. Rasanya yang menarik juga."
"Kau merokok." Charlie mengerang. "Satu rokok."
"Aku tidak ingin kau merokok." Kate menatap lurus ke arahnya. "Itu membunuh dirimu dengan cara yang sangat bodoh."
"Aku tidak akan pernah melakukannya lagi."
Kate tersenyum dan menekan bibirnya terhadap bibir Charlie, tenggelam ke dalam mulutnya. Lengan Charlie meluncur melingkari tubuhnya, menariknya lebih dekat. Kali ini, ciuman itu panjang dan keras. Pada saat mereka terpisah, Kate terengah-engah.
"Aku ingin melakukan itu sepanjang malam," kata Charlie. "Setiap kali seseorang bicara padamu, aku ingin memukul mereka." Charlie membenamkan wajahnya di leher Kate dan menjilat kulitnya. "Aku minta maaf jika kau berpikir aku mengabaikanmu. Aku tidak mau. Oh Tuhan, aku paranoid pers akan merusak ini. Maafkan aku. Apa kau memaafkan aku""
Charlie mencengkeram tangan Kate begitu erat, hingga terasa sakit.
"Ya. Aku memaafkanmu."
"Bagus, jadi bisakah kita menonton film dimana kau ada didalamnya saat kita pulang" Apa itu judulnya" Crispies""
Kate memukulnya. *** "Aku tidak akan memanjat ke atas sana," bentak Mike, menatap kerangka kayu yang menutupi mobil-mobil yang diparkir.
"Ya, kau akan memanjatnya." kata Simon. "Kita sudah memanjat gerbang. Seberapa lebih sulitnya ini" Kau akan dapat melihat langsung ke dalam aparteme
nnya." "Bagaimana kau tahu itu apartemen yang tepat""
"Itu benar, percayalah padaku."
"Kita berada di properti pribadi, Simon."
"Jangan khawatir. Hasilnya akan sepadan."
Mike mengeluh dan meletakkan kameranya. "Beri aku pijakan."
*** Charlie nyaris menarik lengan Kate keluar dari persendiannya saat ia menariknya ke kamar.
"Pelan-pelan," kata Kate.
"Tidak bisa. Bagaimana kau bisa membuatku tidak dapat berpikir"" Bisik Charlie sambil menyelipkan tangannya ke dalam bagian depan celana jeans Kate. "Oh Tuhan, kau basah semua."
"Red wine." "Tidak, tidak. Ini kau, dasar kau gadis nakal." Charlie menggerakkan tangannya lebih ke bawah dan kepala Kate menengadah ke belakang. Dia tersentak dan mencengkeram kemeja Charlie. Jari-jarinya bergeser di dalam celana dalam Kate, menyentuh klitorisnya, menggosoknya cepat dan Kate hampir pingsan dari ledakan kenikmatan yang melanda dirinya.
"Aku suka bagaimana aku bisa melakukannya untukmu," erang Charlie.
Klik. Charlie membuka kancing-kancing kecil pada atasan Kate dan menariknya terpisah untuk mengekspos payudaranya. Charlie menundukkan kepala dan menempatkan mulutnya di sekitar putingnya, menggoda dengan giginya. Kate mendesah cepat. Atasannya jatuh ke lantai. Diikuti jeans dan celana dalamnya.
Klik. Jari-jari Kate meluncur ke bawah membuka celana Charlie. Itu tidak mudah karena ereksinya membuat celananya menjadi ketat. Kate berlutut dan menurunkan perlahan celana dan boxer Charlie bersamaan. Charlie mengerang ketika Kate menyelipkan kepalanya ke bagian dalam kemejanya dan mencium bagian dalam pahanya. Saat Kate mengambil bolanya ke mulutnya, Charlie membenamkan jari-jarinya ke rambut Kate.
Klik. "Oh f*ckf*ckf*ck*ckf*ck," rintih Charlie. "Kate, kau bermain dengan api."
KlikKlikKlikKlikKlik. *** Nick melakukan upaya mengendalikan kekacauan saat ia membawa pulang putrinya, meskipun Gemma begitu mabuk ia tidak yakin berapa banyak yang akan masuk dalam kepalanya.
"Kau tahu, Gem, kupikir aku mungkin telah membuat kesalahan," katanya.
"Kate adalah teman dari salah satu rekanku. Kupikir itu lelucon. Kev membalas kembali gurauan yang aku buat padanya. Lebih baik tidak memberitahu ibumu, dia hanya akan marah."
"Mum akan fikir itu lucu," Gemma meracau.
"Semacam kelucuan yang sama saat mengguyurkan minuman ke arah seseorang" Dan gelasnya" Kau bisa melukai wajahnya."
Diam. "Begini saja," kata Nick, berharap ini akan berhasil. "Bagaimana kalau aku tidak memberitahu Mum tentang apa yang kau lakukan" Itu adalah keajaiban saat ia membiarkanmu ikut denganku malam ini. Jika kita tetap diam, kau tak akan mendapatkan larangan keluar malam lagi di masa mendatang. Bagaimana menurutmu" Apa kita sepakat""
Gemma tidak menanggapi. Kepalanya bersandar pada jendela, mulutnya menganga. Dia tertidur atau mungkin pingsan. Nick menghela napas.
Lagipula Nick mendapat omelan habis-habisan dari istrinya Debra, karena saat Gemma berjalan masuk ke pintu depan, dia muntah di karpet Persia.
"Bagaimana bisa kau membiarkan dia mabuk"" Pekik Debra.
"Dia pasti mencuri-curi minum. Aku tidak bisa mengawasinya sepanjang waktu."
"Dalam satu menit kau akan mengatakan padaku itu adalah kesalahanku untuk membiarkanmu mengajaknya," teriak Debra.
Ya, memang benar, pikir Nick.
Setelah Gemma sudah di tempat tidur dan Debra membuatnya sangat jelas seks tidak masuk dalam menu, Nick pura-pura menyadari dia kehilangan dompetnya. Dia membuat panggilan telepon bohongan ke klub, dan berangkat ke arah yang salah untuk mendapatkannya kembali. Dia harus bicara dengan Lucy sebelum Kate melakukannya.
Nick berpikir ia melihat kilatan cahaya terang saat ia membunyikan bel apartemen Lucy, tapi ketika ia memandang sekeliling, ia tidak bisa melihat darimana cahaya berasal dan itu tidak terlihat lagi.
Kemudian Lucy membuka pintu dalam gaun tidur mungil tembus pandang dan otak Nick menjadi luluh.
"Kupikir kau mengajak Gemma keluar""
"Ya, tapi aku merindukanmu." Nick menariknya ke dalam pelukannya dan menciumnya.
"Mmm. Kau tampak begitu seksi dalam jasmu," bisik Lucy.
"Tidak seseksi kau." Nick menendang pintu tertutup di
belakangnya. Menyelipkan tangannya di balik kain yang licin, ke atas paha Lucy dan ke bagian bawahnya yang telanjang.
"Lucy, aku punya sedikit masalah malam ini. Aku membeli sepaket coke dari seorang wanita muda di dalam toilet wanita di Armageddon dan Gemma salah paham dan berpikir aku mencari sesuatu yang lain." Lucy menegang dalam pelukannya. Dan Nick terus memeluk erat dirinya.
"Hei, sayang, tentu saja aku tidak begitu, tapi Gemma akhirnya melemparkan segelas anggur merah pada Kate."
"Kate"" Mata Lucy terbuka lebar. "Apa yang Kate lakukan di Armageddon""
"Aku tidak tahu, tapi aku membiarkan Gemma berpikir Kate datang padaku untuk mengalihkan perhatiannya dari apa yang sebenarnya kulakukan. Hanya saja, aku tak tahu dia akan melemparkan gelas anggur di wajahnya. Jadi jika kau mendapatkan tetanggamu dengan pedas menggedor-gedor pintumu, mengatakan padamu aku benar-benar banci, aku minta maaf.
Hal-hal terjadi di luar kendali."
Nick pikir itu terdengar masuk akal. Ia menyelipkan tangannya di puting Lucy, tapi satu persen dari otaknya yang kosong mulai bertanya-tanya apa yang Kate lakukan di klub. Bagaimana sih dia tahu Ethan Silver dan Charlie Storm" Apa ia melewatkan sesuatu"
"Kita perlu melakukan sesuatu tentang Kate, karena ketika aku membawa Gemma ke sini, dia bisa bertemu dengannya," kata Nick. Hal itu tampaknya seperti ide yang bagus bagi Nick menunjuk Dan untuk melukis putrinya. Sementara Gemma sedang berpose untuk Dan, Nick akan bisa menghabiskan berjam-jam di tempat tidur mengeksplorasi berbagai posisi dengan Lucy.
"Aku bilang pada Gemma aku telah membuat kesalahan, tapi aku tahu aku membuat Kate kesal."
Lucy merintih saat Nick mengusap payudaranya.
"Bisakah kau menginap""
"Oh sayang, aku ingin sekali, tapi aku hanya punya setengah jam, maksimal." Lucy menyelipkan tangannya keluar dari gaun merah licinnya, membiarkannya meluncur di atas pinggulnya dan jatuh ke lantai.
"Sebaiknya jangan membuang-buang waktu sedikitpun."
Dia meraih memegang tangan Nick dan menariknya ke kamar tidur. "Apa kau membawa coke""
Oops. Nick berpikir cepat.
"Aku membuangnya. Aku sangat khawatir kalau Gemma menemukannya."
"Lagipula kita tidak harus menggunakannya."
Lucy membuka kancing kemejanya. "Maukah kau bilang pada Kate aku minta maaf" Aku harus mengurus sesuatu dengan cepat dan aku sangat tidak adil padanya."
"Apa kau benar-benar membuatnya marah"" Tanya Lucy, jari-jarinya di balik celana Nick.
Nick berpikir tentang wajah Kate. Dia tidak yakin dia akan lolos dari semua ini.
"Ya, aku membuatnya marah. Aku tidak bermaksud begitu. Dia marah denganku. Kalau aku jadi dia, aku akan merencanakan balas dendamku."
Nick tidak berani berpikir lebih jauh dari itu.
"Seberapa marahnya dia"" Tanya Lucy, tangannya bergerak menjauh dari tempat yang paling Nick ingin dia sentuh. Nick menekan rengekan kekecewaan. "Apa kau membuatnya menangis"" Tanya Lucy, ketidaksetujuan jelas ada dalam suaranya.
Nick merasa dia telah melewatkan sesuatu yang lain. "Apa masalahnya"" Lucy merosot di tempat tidur. "Kami semua khawatir tentang Kate. Richard benar-benar brengsek, dia berpura-pura menikahi Kate untuk taruhan. Kami kira mereka sempurna bersama-sama dan kemudian ia melakukan trik maenjijikkan itu. Dasar banci."
Nick pikir Kate adalah idiot. Dia hanya mengenal pria beberapa menit. Dan bulan madu di Hawaii selama seminggu" Gila.
"Kau masih merasa kasihan padanya tentang itu"" Tanya Nick, duduk di sisinya.
"Kate hanya...well, tidak stabil. Dia hampir melupakan Richard sebelum ia melompat ke hubungan lain dengan pria yang dipanggil Hippo. Setelah Rachel menemukan catatan " Lucy berhenti di tengah kalimat.
"Catatan apa""
"Aku tidak seharusnya mengatakan apapun."
Tidak ada kata-kata yang lebih disukai Nick selain "bisakah aku mengisap penismu"" Dia memuja rahasia, membujuk mereka keluar dengan cara apapun yang dia bisa, beberapa lebih menyenangkan daripada yang lain.
"Catatan apa, Lucy"" Nick menarik Lucy ke pangkuannya dan menjatuhkan mulutnya di lehernya.
Dan selama tiga puluh menit berikutnya, antara erangan dan rintihan, Lucy mence
ritakan semuanya. *** Ketika Kate membuka matanya, matahari pagi bersinar langsung melalui jendela dan mengenai wajahnya. Dia mengerang dan berguling ke Charlie, yang berbaring di sampingnya tengkurap, wajahnya ditekan ke bantal. Charlie memutar kepalanya dan matanya berkedip-kedip terbuka.
Kate menyaksikan siapa, apa dan dimana sebelum Charlie akhirnya menyadari dan memberikan senyum kecil. Charlie merayap di tempat tidur, membawa selimut dengannya, dan mencium pantat telanjang Kate. Menyandarkan dagunya di lekuk punggung Kate, menyelipkan tangannya di bawah tubuh Kate, sampai payudaranya berbaring di telapak tangannya.
"Aku ingin tinggal di tempat tidur sepanjang hari," gumam Charlie di ginjal Kate.
"Kupikir kita akan mengunjungi orang tuamu"" Charlie menarik tangannya dan berguling telentang. "Itu sebabnya aku ingin tinggal di tempat tidur." Kate memutar tubuhnya untuk menghadap Charlie.
"Dan kupikir itu karena kau ingin melihat apa yang bisa kulakukan dengan putingku." Charlie tersenyum terendam dalam nafsu dan Kate menggigil.
"Apa yang bisa kau lakukan""
"Nanti." Kate bangun.
"Tidak, tidak nanti, sekarang." Charlie menarik Kate ke bawah. "Kau tahu lebih baik daripada menggodaku."
Itu satu jam sebelum mereka berpakaian. Kulit Kate berkerut karena lamanya waktu yang dia habiskan di kamar mandi dengan mulut Charlie menempel pada putingnya. Kate tidak mengeluh.
Kate mengenakan gaun hijau yang telah Ethan tolak.
"Kau tampak sangat manis dalam gaun itu," kata Charlie.
"Sungguh""
"Well, kau terlihat manis ketika tidak mengenakan apa-apa, tapi itu mungkin akan membuat orang tuaku panik. Warnanya cocok untukmu, mengeluarkan semburat hijau di kulitmu." Charlie meluncurkan tangan ke atas paha Kate, di balik material gaunnya.
"Dan itu menambah keuntungan dengan menjadi mudah untuk diusap."
Charlie mencoba untuk menariknya ke atas tapi Kate menghentikannya.
"Kau mencoba untuk melepaskannya, Charlie."
"Dan kau akan melihat mengapa."
Charlie mencoba lagi untuk mengangkat gaunnya, tapi Kate menggeliat menjauh.
"Ada taksi menunggu di bawah,"
Kate mengingatkan. "Aku tidak peduli."


Strangers Karya Barbara Elsborg di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Rasanya seperti berurusan dengan seorang anak kecil, pikir Kate. Akhirnya Kate membujuk Charlie untuk pergi dengan janji akan melakukannya nanti. Sekarang Kate harus memikirkan sesuatu. Tidak terlalu sulit.
Charlie bersemangat untuk semua yang mereka lakukan di dalam dan diluar tempat tidur, dan jika Kate tidak merasakan hal yang sama, itu mungkin telah membuatnya gelisah. Jadi selama itu hanya mereka berdua, hidup begitu sempurna. Charlie adalah semua yang Kate butuhkan.
Sekarang Kate tahu apa artinya kecanduan.
*** "Tidak khawatir tentang seseorang yang akan melihatku sekarang"" Tanya Kate, saat taksi berhenti di luar sebuah rumah putih seperti sangkar yang menyilaukan.
"Mereka vampir. Mereka hanya keluar pada malam hari." Charlie membuka pintu.
"Silakan melihat-lihat. Aku akan ganti baju."
Charlie menuju tangga. "Buatlah dirimu menjadi orang yang tampan dan menawan," panggil Kate.
"Lelucon yang sangat kuno dan tidak lucu."
Kate duduk di tangga bawah dan berbaring. Mata Kate menatap langit-langit dan saat ia mengeluarkan hembusan napas ketakutan, Kate menutup mulut dengan tangannya. Di atas kepala, malaikat dan setan bermain-main dalam pemandangan awan dan jika Kate tidak sedang bersandar di punggungnya, dia akan jatuh.
Kate telah bekerja keras untuk menjaga hidupnya sekuat yang dia bisa, tapi dia selalu tahu keberadaannya adalah keseimbangan, lapisan rapuh berada di antara kenangan yang sulit dan harapan yang tidak realistis. Kadang-kadang, kepingan dari masa lalu yang Kate kira sudah pergi, menggelegak melalui pikirannya wajah ibunya, tangan ayahnya, pisau, darah di lantai, darah pada ibunya. Kate terus mengubur kenangan itu di bawah berton-ton batu, tapi kadang-kadang mereka menemukan jalan keluar.
Charlie telah menjungkir balikkan dunianya dalam cara yang baik dan sekarang rumahnya sudah membuatnya berputar keluar dari porosnya. Kate menatap langit-langit, memeriksa adegan itu. Sekarang Kate tahu mengapa ia tidak mel
ihat karya ayahnya di galeri manapun. Dia pelukis fresco (lukisan dinding).
Kate mendengar Charlie berlari menuruni tangga. Dia berhenti ketika melihat Kate terbaring di anak tangga terbawah.
"Ada apa""
"Aku merenungkan lukisan fresco-mu." Charlie mendongak.
"Ya, itu lumayan keren."
"Kau yang menyelesaikannya""
"Itu sudah ada di sana ketika aku membeli rumah ini."
Terima kasih Tuhan untuk itu. "Berapa lama kau tinggal di sini"" Tanya Kate.
"Delapan belas bulan. Kenapa kau tidak melihat sekeliling""
"Tidak ingin." Terlalu teralihkan.
Ada keheningan panjang sebelum Charlie bicara lagi.
"Tak seorang pun pernah menolak godaan untuk melihat-lihat rumahku." Kate tidak bergerak.
"Aku hanya terjebak di langit-langit."
"Kenapa"" Kate tidak bisa memikirkan kebohongan yang meyakinkan.
"Kau tahu, kau kadang-kadang begitu dalam, itu seperti mengintip ke dalam Grand Canyon," tukas Charlie.
Tatapan Kate berpindah dari langit-langit ke Charlie.
"Kau pernah ke Grand Canyon""
"Ya, aku pernah. Itu adalah pengalaman yang benar-benar aneh karena semakin kau melihat itu, semakin kau tidak tahu apa yang kau cari di sana. Sebaliknya sepertimu. Aku tak tahu apa yang sedang berputar di kepalamu atau apa yang kau inginkan dari kehidupan. Mengapa kau tidak akan membiarkan aku masuk""
"Kau tidak ingin berada di kepalaku. Ini bukan tempat yang baik." Charlie menarik Kate berdiri. "Biarkan aku masuk," kata Charlie lembut.
Kate ingin mengatakan padanya untuk terus mengetuk, tetapi kata-kata itu bersarang di tenggorokannya.
Akhirnya, Charlie mengangkat bahu dan meremas tangan Kate.
"Mobilnya ada di garasi," kata Charlie dan membimbing Kate kesana.
Charlie membuka pintu penumpang Lexus SC430 perak.
"Mobil yang bagus," kata Kate.
"Sedikit tidak berguna di London. Kau beruntung jika kau bisa mengendarainya lebih dari sepuluh mil per jam."
Saat mereka menjauh dari rumah itu, Kate merasa lebih baik, tapi suasana hati Charlie memburuk.
"Ya Tuhan, lihat si idiot itu," kata Charlie, saat sebuah mobil bergerak keluar di depannya dari sisi jalan lebih dari seratus meter jauhnya. Kate tidak berpikir pengemudi lain telah melakukan sesuatu yang salah, namun Charlie terus menemukan kesalahan dengan setiap kendaraan yang datang dari mana saja di dekatnya. Dia mengemudikan Lexus dengan hati-hati seolah-olah itu adalah mobil tua yang rusak parah sedang sekarat. Kate menebak tindakannya berasal dari keengganan untuk melakukan perjalanan, daripada indikasi bagaimana ia biasanya menyetir.
"Bisakah mobil ini melaju lebih dari dua puluh mil per jam"" Tanya Kate.
Charlie melorot pada Kate dengan pandangan sedih.
"Aku mencoba untuk menjadi pengemudi yang baik."
"Ingin aku untuk mengambil alih""
"Tidak." "Aku akan berhati-hati."
"Tetap, tidak."
"Aku hanya merusak dua mobil." Mulut Charlie mengejang dan ia mempercepat mobilnya.
"Jadi, berapa lama sejak kau bertemu orang tuamu"" Tanya Kate.
"Sudah lama." "Kenapa sekarang""
"Karena." Kate mengulurkan tangan dan menaruh tangannya di lutut Charlie. "Kenapa kau ingin aku bersamamu""
"Mencairkan," gumam Charlie.
"Well, jika kau mencoba untuk mengalihkan perhatian mereka darimu padaku, kau harus memberiku beberapa petunjuk tentang apa yang akan diharapkan."
Tidak ada jawaban. Kate pikir meremas keluar golongan darah O-positif dari sebuah batu tampak lebih mudah.
"Bagaimana kalau kita mulai dari yang mudah dan kemudian meningkat. Siapa nama mereka""
" Jill dan Paul."
"Seperti apa ibumu"" Charlie tetap diam begitu lama yang membuat Kate bertanya-tanya apakah ia sudah lupa apa yang Kate tanyakan.
"Teliti" Penyayang" Dua kepala" Berparuh" "tanya Kate.
"Jangan menaruh sendok tehmu di mangkuk gula. Tidak ada yang bisa dikatakan apa yang akan terjadi." Nadanya begitu suram, Kate merasa menggigil karena kegelisahan.
Kesatria Baju Putih 9 Pusaka Rimba Hijau Karya Tse Yung Senopati Pamungkas 12
^