Pencarian

Hi Gadis Horror 2

Hi Gadis Horror, I Love You Karya Men.in.back Bagian 2


"o sebentar ya?"
"iya itu udah kelihatan!"
Gw tercengang melihat keindahan laut yg satu ini. Gila! Indah banget, gw kek lagi liat lukisan. Setiap beberapa meter airnya beda warna dari biru gelap, jernih biasa aja, terus jernih banget. Ya Tuhan indahnya lukisanmu ini.
"yank karangnya keliatan!" Kata maya riang.
Gw tanpa menjawab melihat ke dasar laut dari permukaan, karang2 putih bersih, rumput laut, dan ikan warna warni, menghiasi indahnya karya tuhan ini. Gw bersyukur pada waktu itu, gw bisa berlibur ke sini. Kalo gw nabungpun mungkin gw gk akan kepikiran untuk menghamburkan uang hanya demi liburan.
Tanpa sadar saking senengnya, gw peluk maya. Dia bengong aja, sambil senyum teduh.
Makasih ya sayang buat liburannya gw bahagia banget. Tp hanya hati gw yang berbicara pada saat itu. Semoga dengan pelukan ini kata2 gw bisa sampai ke hatinya maya.
Sudah hampir dekat, kapal di sambut oleh awak kapal yang menunggu di sini, belum selesai bersandar penumpang lain sudah berlompatan di air jernih yang dangkal. Akhirnya gw dan maya ikut melompat.
Gw turun terdiam dan takjub gak sabar untuk sekedar snorkeling. Maya menarik tangan gw untuk singgah di tempat makan. Kami memesan b*r. Dan terlihat maya sedang berbicara dengan orang yang menyewakan alat snorkeling. Lalu dia kembali ke gw.
"mba titip tasnya ya" seperti sudah biasa dia.
"oh iya mbak." Jawab si mbak pedagang.
Dia menarik tangan gw, dan langsung menyuruh gw mengenakan alat2 snorkeling. Dan diapun mengenakannya, kaca mata, kaki bebek (apa namanya gatau gan ) dan pelampung. Dan berlarian menuju laut gili terawangan. Gw dan maya berputar2 mengelilingi seluruh pinggiran karang, kadang gak sadar smpe ke tengah2. Ikan kecil di sana seakan mengajak bermain. Setelah lelah snorkeling, kita pun kembali ke warung tadi
"makasih ya may. Gw seneng banget!" Kata gw pehuh kegembiraan.
Maya " " "oia, kita nginep apa langsung pulang lagi nanti sore?" Tanya gw.
"nginep lah, kan mau hanimun ama kamu " jawabnya. "horeeee... Hanimun kan itu itu may!"
"yee! Gak ada itu2! Gw pulangin mau!?" "pulangin emang penyewaan DVD!" "apa sih garing!?"
Tiba-tiba bule cewek rombongan duduk di samping table. Maya terdiam memandangi lekat salah satu diantara mereka, gw juga sebenernya. Aduh ini mah kaya missworld dari rusia cantik banget. Eh senyum ke maya tersipu gt?"
Ko bisa sih" Dia tersadar kemudian dan mulai salting. Kali ini gw yang tanya "may! Cantik ya?" "banget, dia sama ama gw. Makanya senyum" "hah! Serius" Kok bisa tau!?"
"insting yank! Dah ah ke hotel yuk. Gw gak tahan liat cewek itu" katanya kemudian menarik tangan gw dan pergi, gw liat si missworld itu memandangi ampek abis di belokan.
Sadiisss! Chapter 17 Gw dan maya meninggalkan kafe kecil tersebut dengan tergesa-gesa. Lalu, tiba-tiba ia berhenti seperti kelupaan sesuatu.
"bentar yank." Ucapnya pelan, lalu kembali ke kafe td. Gw penasaran, gw sedikit mengikutinya dan mengintip. Gw melihat maya berbicara dengan cewek bule itu, menyerahkan hp sepertinya meminta nomor, gila gw kalah frontal, mana bisa gw minta no cewe seperti yang maya lakukan. Bercakap sebentar lalu kembali ke gw. Gw harus marah atau gimana" Gw gak bisa cemburu ama cewek cantik yg nanti bakal berhubungan ama cewe gw! Pusing kan gan" Sama! "yank, maaf, gw suka ama dia."
Gw "...." "gw gak bisa nahan." Ucap maya pelan. "lo minta nomernya tadi?" Tanya gw. "ia.. Hehe.. Udah ah, yu kehotel."
Beneran dah, gw gak cemburu si, tapi kan lo sendiri yang bilang Pengen berubah. Bathin gw. Yaudahlah, sebuah kemajuan dia bisa jadi ama gw, itu aja mungkin kemajuan besar buat dia, masalah dia mau punya cewek berapapun gw gak masalah, biarlah waktu yang bantu dia berubah, tentu saja di dampingi gw di sampingnya.
Cepet berubah ya sayang, 30% sayang gw ke lo udah mulai tumbuh. Bathin gw.
Kita sampai di sebuah hotel kecil si, gw lupa namanya. Bangunan bertingkat, lebih mirip kos2an menurut gw, gw naek apa ke sini" Tentu saja jalan kaki, gda kendaraan karena cuma pulau kecil, hanya ada sepeda, dan motor amfibi kecil gitu, itupun untuk di sewakan. Masuk kedalam kamar pun biasa aja, jauh dengan marin* hotel, tapi cukup bersih.
Maya merebahkan tubuhnya di kasur berukuran king size, sambil terus memegangi HPnya, gw duduk di sofa sebelahnya, dan menonton tv, agak lelah, karena snorkeling tadi. Tak terasa gw terlelap tidur terduduk di kursi.
Gw gak tau berapa lama gw terlelap. Dan terbangun. Maya tidak ada. Kemana dia. "may?" Panggil gw.
Toilet gda juga. Jadi Kemana dia" Ah! Telp. Gak di angkat2. Gw sms.
'lo dimana" Gw cari2 ampe di bawah asbak gak ketemu2' ...
Belum juga bales. Gw memutuskan untuk turun ke bawah, sekalian liat sunset, karena waktu menunjukan jam 05.15. Hadeh lama juga gw tidur ternyata. Gw pun menuju pantai, sore itu pantai di senggigi semakin ramai, banyak turis yang berjemur, dan main di laut. Dan juga turis domestik tentunya.
Tiba2 sesesorang menghampiri gw. Rambutnya gimbal. Anak pantai keknya. "halo bro!" Sapa so gimbal.
"oh halo." Jawab gw sopan.
"where you from?" Katanya. Dipikirnya gw turis asing. "dari bali bro" jelas gw.
"wah, saya pikir turis cina, (dhuarrr)" si gimbal melanjutkan.
Satu info TS sipit. (jangan di bahas )
"mau lintingan" Murah aja satu batang 15rbu" katanya tiba berubah jadi sales dor to door. "hah! Gak bro, gw gak demen gituan" gw ngerti maksudnya itu apa. Gw menolak sopan. "emang gak ketangkep polisi bro?"
"hahaha.. Kalo di gili bebas bro, asal jangan di bawa keluar!" "ohhh gitu" baru tau gw.
"oke kalo gak minat. See ya!" "oke2."
Huft. Ada2 aja, bukan nolak atau gak punya duit, cuma gw gak demen tu barang, bikin laper and ketawa gak jelas
Matahari sudah mulai manja bersembunyi di balik garis melengkung. Pesona silaunya begitu menakjubkan. Gw melihat sekeliling, semua orang juga sedang menikmati indah sunset petang itu.
Pandangan gw terhenti pada sosok seorang yang gw kenal yang juga sedang tersenyum memandangi sunset.
Tapi dia gak sendiri. Dia berdua dengan bule cantik tadi.
Gw cuma tersenyum tanpa bisa berbuat apa2. Gw mulai cemburu. Aneh tapi itulah yg gw rasain. Setelah sunset berakhir, mereka berdua pergi, gw menguntit dari belakang. Gw gak tau arahnya, gw cuma mengikuti memandangi mereka berdua lekat. (pegangan tangan mesra gan ). Untung cewek coba banci ama ekye aja cinnnttt :
Mereka memasuki hotel yang tidak jauh berbeda dengan hotel yg gw tempati tadi.
Mereka memasuki kamar. Sebenernya, ini hotel hotel di sini bisa di masuki begitu saja, gada security. Dan hanya resepsionis terbuka gitu aja. Mirip hotel melatilah gt. Samperin gak ya!" Bathin gw.
Sisi kanan dan kiri gw bergulat hebat. Seperti ini kira2 percakapannya :
Si kiri : Samperin aja pergokin bro!!
Si kanan : Jangan udah balik hotel aja, gada gunanya nnti malah sakit hati Si kiri : Jangan dengerin dia, udah samperin aja lumayan denger2 'suaranya' siaran langsung loh
Si kanan : Si kiri mesum banget otaknya. Gw ngikut dah! Gw gk tahan juga jadinya! "Diem lo semua iya gw masuk!"
Si kanan dan si kiri : Horaaaayyyy
Gw menghampiri kamar yg mereka masuki. Mulai mengendapkan, memasang telinga baik2. Untuk apa gw melakukan ini" Gara2 si kanan dan si kiri berantem :
Hening.. Lalu seseorang melintas. Sontak gw terkejut, bule. Dia geleng2 kepala dan berlalu begitu saja. Gw kira satpam
Gw kembali menerawang (penampakan ) mendengarkan baik. Masih sunyi.
Kemudian.. Sepertinya gw mendengar rengkuhan. Suara maya. Gw merinding. Panas menyelubungi isi kepala gw. Lagi. Makin jelas terdengar. Gw pusing, bukan ngambek.
Dan kali ini.. Chapter 18
Fantasi gw melayang ke mana2 gila. Ngilu gw dengernya. Akhirnya gw memutuskan balik hotel. Gw terdiam.
Lupa jalan gw! Ah bodo amat tanya2 aja. Bathin gw.
Stelah perjuangan panjang akhirnya gw sampai juga di hotel. Lansung mandi.
Hati dan pikiran gw gak singkron sekarang gw di buat gila oleh sosok maya. Inisih namanya egois. Kasarnya ini sih dia hanimun sendiri, gw?" Kalo lagi gini gw benci banget ama yg namanya 'sabun'. Jauh2 dah lo sabun, dari pada gw panggilin temen2 gw terus gw gebokin! Suara maya terus berputar di pikiran gw, jadi kotor terus, tp sedikit cemburu. Jujur gw sulit mengungkapkan bahkan saat gw menulis chapter ini. Begitulah yang gw rasakan dulu.
Pintu kamar mandi di ketuk!
"yaaaaankkk!?"" (lagi apa ngikut donk, kata gw )" Sapa maya. "lagi masak nasi may" jawab gw asal.
"garing akh! Buka!" Katanya
What!! Buka!" Salah denger gak nih" Bathin gw. "bentar nasinya belum mateng." Jawab gw makin ngasal.
"bukaaaaa, gw tendang ya yank! "
"oke, bntar" mata kelilipan shampo. Gw gak sabunan bete gw ama sabun Gw buka pintu sedikit.
"apa?" Tanya gw.
Kemudian ia mendorong pintunya paksa.
Memeluk dan mencium bibir gw. Shower saat itu belum mati, gw dan maya semakin dalam menikmati cinta yang lama tertunda, siraman dan suara percikan air seakan menambah kemesraan gw dan maya, dan kami saling mengerahkan semua cinta yang kami miliki.
Skip (Gw gak ngapa2in lo gan, jangan omes ye ) Jujur ini chapter yang paling bikin gw ngilu ngebayangin nya.
Selesai mandi (tentunya berdua) :
"maaf ya yank, gw belum berani untuk melakukan 'itu'. Ma'af banget. Gw masih takut kare.... " "ssssttt." Gw memotong.
"gw mulai sayang ama lo may, bukan makin napsu. Lo harus pahami, gw gak melulu menginginkan itu! Walau kadang hati gw mau, gw menepis, dengan rasa sayang yg gw punya. Cinta gak melulu soal s*x. Gw sabar ko. Gw sabar nunggu lo 100% berubah. Berubah lah demi orang2 yg lo sayangi, mungkin itu bisa memotivasi lo. Sayank" ucap gw.
Lalu maya mengecup pipi gw pelan.
"clubing yok yank " ajaknya.
Horeeeeee "yok. Sekarang yank?"
"ntar tunggu bikini bottom muncul ke permukaan!" Katanya ngasal " yaialah syg sekarang" sambungnya.
"kamu kan dah keren sekarang tunggu di luar gw mau ganti baju, mau cantik buat kamu!" "ngapain keluar" Kan tadi udah liat yank pas mandi"
"keluaaaarrr!!! " marah dia gan "oke" kabur.
Gw keluar menuju lobi. Gw masih membayangkan tragedi kamar mandi i'm in love : Bibirnya, tanganya........
Bener2 gak abis pikir, gw mengingat waktu dia masi jutek, galak, songong. Berbeda banget ama sekarang.
Gw menyulut (keributan di tengah2 keramaian, ), menyulut rokok. Dan menunggu. 5menit
10menit 15menit 10menit mundur lagi : 45menit
Dan... "cantik gak yank" maya membisiki telinga gw. Gw cm sedikit terkejut. Gw menoleh. Ia berputar 180 derajat, ala model.
Ya ampun cantik banget si kardus belekok ini. Rambutnya di gelung ke atas, dengan make up tipis, lipstik merah ala taylor swift, dress merah marun diatas lutut 1 jengkal, tangan seperempat, tapi ini yang bikin s*xy penampilannya, bagian belakangnya terbuka sampai hampir semua punggungnya terlihat, dan sepatu cantik motif simba berhak sedang.
Gak bisa berkata-kata. "ayok yank, partiiii!" Ajaknya menarik tangan gw. Gw masih gak bisa ngomong.
"udah ah liatinnya! , nanti Pengen lg!?" Katanya sambil melangkah.
Ternyata malam di gili dahsyat pemirsah, hingar bingar musik dimana-mana terutama reaggae, yah pantai memang identik dengan musik yg satu ini. Beberapa mata memandangi maya, mata laki2 tentunya . Haahhh resiko orang cantik.
"gw tau kamu ngintilin tadi."
Panas langsung meyerubung dari bawah menuju pangkal kepala gw.
"gapapa kok, gw seneng, berarti kamu cemburu. " lanjutnya. Gw ".....
"gw cuma godain kamu yang lg nguping, padahal gw gak ngapa2in tadi di kamar Jeane." Lalu senyum, cantik banget.
Gw, bukannya cemburu sebenernya, gw cuma marah dia gak nepati janjinya untuk berubah. Padahal ngapa2in juga gapapa ama cwe ini
"ini tempatnya yank!" Katanya mengarah ke tempat itu. "let's go to the partiiiiii!!! Yeeeee !" Katanya berteriak kegirangan Chapter 19
Gw sebenernya gak terlalu demen diskotik, terlalu rame, trus musiknya buat panas telinga, gw mending nonton band metal, garang tapi telinga gw (budek) baik2 aja maksudnya.
Gw lupa apa nama tempatnya, buat gw ini bukan standart diskotik pada umumnya. Tapi kek kafe, dari pintu masuk tadi tertutup, dalemnya semi out door, menghadap langsung ke panta* (apa ngeres) pantai gili yang mempesona.
Gw dan maya memilih tempat di pojokan agar dapat melihat view pantai yang begitu... Ahhh... Gelap. Kan malem.
"yank, kamu jangan minum bir aja donk! Gak seru!" Ejeknya.
"oke deh mogu-mogu aja." Jawab gw ngasal "yah seriuslah! Itu mah minuman si kaira!"
"hahaha... Apa donk" Gw gak suka yang kebanyakan alkoh*l, ntar gw mabok di apapain lg ama lo, kek di ko..."
Bletak* di pentung tas gw.
"open bot ya" "
Emang lambung kawat ni si kardus!
"minum beduaan open bot?" Ntar gw mati may!" Pekik gw.
"bertiga ama Jeane." "Jeane" Yang ama km itu?" "ia ntar dia dateng."
"ohhh" oh apa gw juga bingung.
"dia loh yg gak mau kita 'main' tadi. Dia bilang kalo gw bisa mencintai dan menyayangi pria gw akan memilih pria sebagai pasangan gw, bukan menyimpang seperti ini. Hargailah pasangan lo, karena dia bisa buat lo berubah." Katanya
Gw "..." "dia bilang gitu?" Tanya gw.
Maya mengangguk. "no bir tonight haney, biar gw yang pesen" lalu maya melambaikan tangan ke pelayan.
"tequ*la ya mbak!" Katanya Mampus gw.
"berapa shoot mbak?" Tanya nya.
"1 botol " Mampus lagi gw!! "okey di tunggu ya mbak, ini billnya silahkan tanda (kaki) tangan." "akeey"
Tanpa sadar tempat ini semakin ramai. Tidak lama Jeane datang, dia sendiri. Cantik. Itu aja cukup, karena maya lebih cantik menurut gw. Lalu mereka cipikicipikicipiki Lalu maya mengenalkan ke gw. Gw hanya menyakan pertanyaan basi basa ke dia. Setelah itu mereka berdua ngobrol. Sampai akhirnya datanglah minuman minyak angin a.k.a tequia.
"oh my gosh, tekiya" begitulah si Jeane menyebutkan minuman minyak angin tsb. Maya cuma senyum2 aja. Ehhh kardus! Gw apapain lo! Bathin gw kesel. Seloki pertama "cheers" kita bertiga.
Seloki kedua "cheers" kita bertiga Seloki ketiga "cheers" mereka berdua....
: Gw "ayank ayo donk. Kamu mah!"
"bentar2 lo pada ko kek ikan sih!" Biasa aja gak napas dulu!" ?"" Jeane.
"huw, ok Jeane two of us, cheers" pekik maya. "cheers" Jeane membalas.
Mampus gw. Kabur gak bisa apa gak bisa. Sebenernya gw minum tuh minyak angin 2 seloki aja udah keleyengan. Kita bertiga akhirnya melanjutkan obrolan ke mana2. Sampe saat Jeane mengajak gw.
"do you wanna dance?" Katanya ke gw. "oh, im not, i can't dance!" Jawab gw.
"udah sana yank. Kali2 " ujar maya mendorong2 gw.
"oke kalo maksa, "
Gw pun menari2 gak jelas ama Jeane. Jeane narinya serem nyenggol2 terus Maya cuma ketiwi2. Makin lama makin syur narinya. Gw malu banget. Liat maya : Makin nempel2 busaet deh minta di sawer ni bule. Sering banget melingkarkan tangannya di leher gw. Maya gak cemburu aneh, mungkin dia mah biasa. Gw turun capek bgt.
"sekaran gw mau dance yeee "
Sono dah ah. Keringetan parah. Kek abis men futsal 3 babak gak di genti2. Aus banget cuma ada minyak angin ini, yauda terpaksa.
Ini udah botol kedua. Gw dah pusing banget. Gw sendiri mungkin udah 8 seloki. Suananya asik jd gw terbawa.
Maya ama jeane horor banget dancenya.
Kalo gw ceritain ini. Reader kaum adam bakal mupeng, tapi gw gak tega, gw ceritain aja. Mereka berdua lebih mirip sepasang lesb* lagi bercumb*, keringet maya itu yang bikin gw gak tahan, menetes dari kening terus ke lehernya (rasanya gw pengen banget jadi keringetnya ). Tanpa sadar gw minum sebelas seloki.
Dan. SKIP gw bener2 gak inget apa yang terjadi.
Tiba-tiba gw bangun di hotel. Kepala gw kek di tikam kater, pening bgt, tenggorokan gw sakit banget. Mau bangun susah, ada 2 paha kanan dan kiri. Dan dua tangan memeluk gw. Gw tertutup bad cover. Maya di sebelah kanan gw, wajah tidurnya tenang banget. Cantik. Kapan jeleknya si lo! Bathin gw.
Kalo ini maya satunya paha siapa yg nindihin gw Dengan cepat gw berpaling ke arah berlawanan. Jeane !?""
... Gw, liat kedalam bad cover, gw .. Bug*l.
Chapter 20 Tenggorokan rasanya mau terbakar, gw lirik air mineral di meja nakas samping tmpat tidur, yg pasti gw singkirin dulu tuh paha si Jeane. Dan membiarkan tubuh maya melekat di gw. Anget . Fiuhhh... Rasanya aer masuk dalem tenggorokan leganya sama dengan lagi masuk angin, terus buang angin plong! : . Jujur gw masih males bangun masi jam 8 pagi, kebiasaan jam ngantor gw. Si Jeane memunggungi gw akhirnya, si kardus ini tidurnya kek mayat. Gw pandangi lekat tiap sudut wajahnya, yg paling gw suka, ada bulu tipis di atas bibirnya, setelah lama memandang, gw baru sadar, lipstik merah yg ia pakai, belepotan. Ada yang harus gw liat, gw bangun dan menuju kamar mandi, tentu saja bug*l, kenapa mereka enggak itu yg aneh. Gw gak mau banyak berpikir, semakin gw mikir tadi malam gw semakin sulit buat gw mengetahuinya, gw bener skip hanya samarsamar. Gw terkejut melihat wajah gw, terutama bibir belepotan lipstiknya maya. Lagi2 saat gw gak sadarkan diri atau tidur . Ya Tuhan aku juga ingin merasakan dalam sadarku Gimana mau dikabulin do'a kek gini.
Yang paling bikin gw terkejut. Gilang junior lengk*t. Duh gw ngapain3 ya" ya kalo itu sampe terjadi, kenapa gw gk merasakan gara2 tequ*la brengsek!!
Gw kembali ke tempat tidur tentunya sudah memakai boxer dan kaos,gw masi ingin memeluk maya. Untung king size ni kasur, kalo kasur bayi udah ancur mental2an pasti.
Gw rebahan di samping maya ya tentunya di antara mereka dan lebih dekat ke maya bukan ke si bule ini. Baru gw merebahkan diri, maya merengkuh seperti mengigau, garuk2 kepala lalu memeluk gw erat. Dan membuka matanya perlahan. Lalu senyum.
"pagi sayank." Sapanya.
"pagi, kamu bangun tidur aja cantik banget apa lagi di pelaminan nanti ama gw (dhuarrr)" modus, info TS jago modus.
"kamu mau nikah ama orang sakit" katanya sambil memandangi gw. "lo bukan sakit sayank. Lo cuma salah jalan aja". Gw menegaskan. "hmmmm... Diem aja si sayank jgn banyak omong hehe" katanya
"tadi Malem gw bahagia banget. 'makasi ya sayank' " sambungnya.
"maksud lo?" Tanya gw penasaran bahagia apa nih, yang mana nih kepo nih "kamu skip ya yank!" Gak inget apa2?""
"iya, emang apaan sih?"
"yahhh, kamu rugi donk sayank, kasian deh kamu gak ngerasain enaknya tadi malem!?" "apa si yank! Ngomong yang jelas dari a-z detail gitu loh!" Makin penasaran gw gan! Maya cekikikan kek gini bunyinya cekikik cekikik cekikik.
"duh serius donk!" Makin penasaran gw.
"yang pasti aku dah bener2 sembuh!" Gw mulai menangkap akhirnya. Dan gw rugi bandar! Senengkan para reader" "kita e m e l sayank" membisiki telinga gw.
DUAAAAAAARRRRRRRR !!!!! wuanjreeeett! Ini mah kek anak STM dikalahin ama anak PAUD ! "yah yank, gw nya lagi skip! Lo kok curang sih!?"
"suru siapa skip!?"
"kan lo juga yang mopogin gw ayam!" "syukur."
Gw " " "di ngambek" godanya.
"gak biasa aja" padahal iya gw ngambek. "sabar ya, kan kamu sendiri yang bilang bakal sabar" "ya tapi lo curang yank!"
"iya2 cerewet. Ntar gw 'kasi' lagi " kata2 mutiara yg gw tunggu2 dari maya. Horeeeeeeeee.
"terus si Jeane ngapain?" Tanya gw. "dia langsung tidur begitu sampai kamar." "ohhh"
"kamu ngarepin apa emangnya " "enggaklah orang gw nanya!" "muka kamu mesum!?"
"enggak lah orang biasa aja kok!" Maya " "
Kali ini gw yang duluan mengecup bibirnya. "gw laper yank, cari makan yuk?" Ajaknya "gak mandi dulu?" Kata gw.
"males ah gw dah cantik gak pake mandi juga" Gw"... Gak bisa nyela, emang begitu adanya.
Pagi itu di gili masih sama mempesonanya. Namun bedanya di pagi angin sejuk berhembus pelan. Harum asin air laut masuk melalui rongga hidung gw. Suara ombak, dan suara pohon saling beradu menjadi nyanyian indah di pagi yang cerah ini.
Kami makan tidak jauh dari hotel, ada kafe kecil di situ. Maya memesan mie rebus, dan gw nasi goreng karena . Laper.
"may badan gw, remek2 banget ya?" Tanya gw.
Maya " " "kamu sih terlalu menggebu-gebu"
"dh ah males bahas gituan!"
"cieee ngambek! Sini gw cium biar kamu gak ngambek lagi!" "males" jawab gw ketus.
Dia melingkarkan tangannya di leher gw. Menyandarkan kepalanya ke bahu gw, sampai makanan tiba, kita hanya mengobrol ringan.
Selesai makan maya dan gw memutuskan untuk bersepeda, menyewanya di tempat penyewaan (kereta api dhuar!) sepeda tentunya.
Lalu kita berdua menyisiri pantai dari ujung ke ujung yang lain, dan mampir di kafe kecil lagi untuk meminum es (janda muda), ah kepeleset terus ni tangan. Es kelapa muda.
"yank, kalau ternyata gw udah sembuh dan nanti2 kumat lagi gimana?" Tanyanya membuka obrolan.
Gw Pengen liat donk lo 'itu' ama cewek (dhuaaaarrr) "lo niat sembuh untuk apa" Atau untuk siapa?" Gw balik tanya. "untuk orang yang gw sayangi kan kamu yang ngajari gw begitu" "kira2 orang yg lo sayangi sakit gk hatinya kalo lo balik lagi jadi seperti itu?" "sakit"
"lo mau menyakiti orang yg lo sayang?" "enggak mau!"
gw tersenyum (gak usah dikasih tau kan ada emot nya tuh di samping!) "kalo gw lagi ada hasrat gimana yank?" Tanyanya lagi.
"kan ada gw yank"
Bletak!!! Di pentung lagi gan, kali ini pake sendok kelapa muda Daku salahapah"
"tapi yank. Gw lagi mau. Yuk balik hotel " Dhuuuuuuuaarrrr!
Chapter 21 "aduh yank!" Maya menggeliat. "kenapa..?" Tanya gw menyelidik."
"ayank " pekiknya. "apa sih?"
Wajah maya tiba-tiba meringis2, menggoyang2kan pinggulnya.
"yah kaaaannn yank " pekiknya lagi
"kamu yang jelas sih kenapa" tanya gw semakin penasaran.
"haid yank " pekiknya, lalu menangis, nangis betulan gan, kek anak kecil minta uang sejuta
Pupus sudah harapan gw! Bandar di gerebek CIA ini si namanya! Yasudahlah mau gimana lagi nasi sudah menjadi plastik
"yaudah ko nangis?" Ucap gw menenangkan.
"huuuuuu... Gw kan mau kasi kamu tadinya.. Huuuuu.. " ucapnya di sela2 tangisannya. "yaudah gapapa yank, laen kali kan bisa, gw gapapa kok! Serius" kata gw tulus.
Maya " " "tapi kan gw juga pengen, mumpung di gili" ucapnya polos.
Gw ngakak banget sumpah, ini kata2 maya yg masih sangat melekat di otak gw. "udah ah, dimana aja sama aja, yg penting gw sama kamu. Ya yank." Gw menenangkan. "yuk balik." Ujar gw.
"gak bisa, tembus ini " Mati gw.
"terus gimana yank, mana kamu pake celana krem lagi" "mintain koran ke abang es kelapa yank" pintanya "oke tunggu ya."
Gw meminta koran bekas pada pedagang es itu. Dan memberikan pada maya. Gak tega banget kalo melihat sosok maya sedang begini.
"yank, liat, banyak gak?" Pintanya "lihat" Gw?"
"iya cepet!" Gw melirik ke arah belakang maya : "nyeplok semua yank hampir seluruh celana lo"
"tuh kaaaannn "
"yaudah tutupin aja yank"
Akhirnya gw berjalan pelan menuju hotel sepeda gw tinggal di sana, karena biasanya sepeda akan di ambil asal kita memberitahukan kepada pemilik rental. Setelah memberitahukan, gw melanjutkan perjalanan ke hotel, maya berjalan dengan posisi tangan kebelakang memegang koran menutupi pant*tnya.
Gagal maning, gagal maning son!
Di hotel maya langsung menuju kamar mandi, Jeane masi tertidur pulas. "yank ambilin pembalut di tas gw!!"
Tanpa menjawab gw mengambilnya, ketemu! Lalu memberikannya, di sela2 dia membuka pintu bukannya mengambil pembalut dia lebih menarik tangan gw, cup ciuman manis di bibir gw. Kemudian kembali menutup pintu kamar mandi.
Sorenya. Saat perjalan pulang menuju Senggigi menggunakan kapal kecil dari (kertas) kayu. Cuaca masih tetap cerah, namun ombak setinggi (tsunami aceh ) kira2 2meter, menerpa di kapal imut2 ini. Semoga gak terpental ombak ampe ke negeri china dhuiuaar! Dan gw 2 kali muntah : Maya bantu memijat leher belakang gw.
Di pelabuhan dadakan akhirnya gw bisa menghirup lagi udara segar, yg tadi kelam banget, nyesel karena bergulat dengan perut dan kepala yang sakit. Maya memberikan obat masuk angin dan minyak ular putih. Kemudian langsung kembali menuju marin* hotel menggunakan (onta!) taxi maksud gw.
Sampai di hotel gw menyapa kaira bawel sebentar lalu merebahkan diri di kasur. Gw merasa masih kurang fit akibat perjalanan tadi. Gw memutuskan untuk istirahat sebentar, maya pun menyuruh gw untuk istirahat, dan meninggalkan gw ke kamar kaira.
Dan gw pun terlelap. .... Hingga terbangun oleh bisikan bidadari.
"bangun yank, jangan kebanyakan tidur, nanti kamu malah pusing." Kata maya lembut. "hmm. Iya yank. Gw Pengen banget begini selamanya. Saat gw membuka mata, lo orang pertama yg gw liat "
"gw juga berpikir begitu yank, gimana kalo habis kost bulan ini kita tinggal bareng?" Anjrit mau banget gw!
"ah paling ntar gw jd cleaning service!" "hahaha... Lo kan hobi bersih2 yank." "ogah kalo gitu!"
"kan sekalian bersih2 gw yank!"
(TS nulis warteg deket kantor, jadi gak konsen ada cewek bening duduk pas depan ane, perawakannya mirip banget maya, lobi gak ye!" Mau ane photo ke gep! Anjrit malu banget) Lanjut.
"oke deal!" Tanpa mikir panjang. Bali.
Maya ke singapore tadi pagi, ini sudah seminggu sejak kepulangan gw dari liburan. Gw memulai aktifitas seperti biasanya sebagai (bos batu bara) sebagai kuli maksudnya. Hari ini sibuk banget, tanpa gw sadari ada 5 miskol dari yayank maya. Gw telp balik.
"halo yank?" Kata gw.
"maaf pulsa yg anda miliki tidak cukup untuk melakukan panggilan ini" jawab si operator Gw sms.
yank, telp! - Tidak berapa lama dia telp.
-bidadari kardus.. Memanggilbegitu gw save namanya, belum sempet gw ganti. "halo, yank?" Sapa gw.
"kok gak di angkat2 sih!" Lagi selingkuh kan kamu!!?" Langsung nyerocos ni kardus. "enggak sayank, mana bisa gw selingkuh, biayaya selingkuh mahal yank" jwb gw. "kalo km banyak uang, berarti nanti mau donk selingkuh?"
"enggak sayank! Gw sayanknya cm sama lo" "huw! Eh iya yank, besok gw balik, trus dah dapet kost baru." "asik gw dah kangen banget nih"
"kangen apa gak tahan?"
Nagakak gw sumpah "duaduanya yank!" "yaudah ntar gw kabari lagi yank gw masi sibuk" "oh, ok yank. Bye."
"bye." Chapter 22 Ini sudah lebih dari sebulan. Kemarin maya telp dia masih blm bisa pulang, dia lanjut ke ausi karena ada urusan dengan keluarganya.
Gw merenung sendiri di depan kost. Apa kerjaan dia sebenernya, Sampe sekarang pun gw gak berani tanya, gw lebih memilih maya cerita dengan sendirinya nanti.
"fuuuhhhh.." Itu hisapan terakhir gw, rokok emang tmen sejati d saat gw banyak beban pikiran asep rokok lebih manjur dari pada asep obat nyamuk
Jadi sering berpikir untuk apa maya sayank banget ama gw, apa ada hal lain, tapi. Gw meragu kali ini. Maya itu terlalu perfect buat gw, tiap jalan berdua semua cowo melirik, ada beberapa cowok juga melirik gw (gak usah gw perjelas )
Sepertinya ada sosok berdiri di samping gw. Setan apa jin apa maho, gw lebih milih ketemu setan dari pada maho
"gilaaaaang" suara cewek dan gw kenal sapa lembutnya. "olive." Jawab gw.


Hi Gadis Horror, I Love You Karya Men.in.back di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Gw terperangah, melihat dia hampir 1 bulan lebih. Semakin manis emang TS pernah jilat" Dhuuuaaarr!
Dan yg mmbuat gw bahagia, tongkatnya sudah tidak ia pakai lagi, ia sudah bisa berjalan. "lo udah sembuh liv?" Tanya gw penuh semangat.
"udah donk liat" ia berputar.
"wow.. Cepet juga ya?"
"ikh, lo mau gw sakit terus ya?" "ya enggak sih, cuma ya.. Ah lupain, yg penting lo sekarang bisa berjalan lagi aja gw udh seneng banget"
"semua berkat lo juga kok, lo tuh pahlawan gw!" GR gw.
"eh gw masak, ke kamar maya yuk!?" Ujarnya.
"oya" Kebetulan gw belum makan dari semenjak di dalem kandungan mak gw" "hahaha... Ada2 lo tuh!! Ayok deh"
Gw menuju kamar maya dengan olive. Olive gemukan bukan gemukan sih tapi berisi, ini bedanya olive ama maya, maya tuh kek model tinggi tp gak montok, kalo olive lebih pendek dari maya tapi beuh! Ngeliatnya kenyang banget, keknya makan 1 kenyang seminggu.
Gw masuk kamar maya, sudah di hidangkan kek RM padang. Meja kecil maya penuh, macam2 masakan. Ngiler gw.
"banyak banget, siapa yang makan?" Tanya gw. "kita berdua"
"mana abis?""
"yaudah sekuatnya aja gilang" "oke deh!"
Bukan ikut makan olive lebih memilih senyum2 liatin gw lagi makan, lalu berjalan ke dapur untuk mengambilkan minum.
"lo cakep lama2" katanya.
Gw kelesek!! Ampe batuk2 sakit banget, olive langsung mendekati gw menyuruh minum. "lo gapapa?" Tanyanya khawatir.
"lo ngedadak banget si kalo ngomong! Lagian apasih maksudnya!?" Dia malah ketawa.
"yaudah maap" senyum. Maniiiis banget.
Selesai makan, gw dan olive memutuskan duduk di luar. Kita sama2 ngerokok waktu itu. Sambil bint*ng kecil la la la lala..
"lo jadian ama maya?" Frontal gan. Sekarang keselek asep, batuk2 lagi.
"minum dulu minum dulu" katanya panik.
Ahhhh !! "ini b*r liv!!!" Teriak gw, gw keselek bukan susah kencing! "aih lupa gw! Bntar2" lalu ia ke dalam mengambilkan air putih. ...
"ko lo gak jawab?" Tanyanya menyelidik "enggak kok!"
"beneran?" Ini nih kalimat jebakan "ia enggak liv".
pasang tampang gitu dia. "lo kenapa?"
(enggak ini emotionnya kepencet TS ) "gak papa kok"
"ini Malem minggu ya!" Pertanyaan aneh "ini Malem kebangkitan power ranger liv" "akh lo mah becanda mulu."
"iya2 Malem minggu terus?" "jalan2 "
"hah" Kemana?" "sky gard*n yok"
"haduh dugem itu mah" "pengen "
"haduhh.. Ayok deh."
Dan kami pun melunjur ke jalan legian, ke sky gard*n tempat fenomenal juga di bali, rame mulu gda matinye! Sampai sana gw membayar tiket dan mendapatkan 2 botol b*r tapi buka bint*ng, gak doyan gw
Kita menuju rooftop, tempatnya paling atas yaeyalah namanya juga rooftop. Wah gak seperti yang gw bayangin kalo di atas sini gak terlalu pengap karena semi outdoor. Gw bisa dengan bebas melihat keramaian di jalan legian dari atas sini. Olive membeli membeli cocktail. Mirip warna susu gak tau apa namanya.
"kamu pernah kesini sebelumnya?" Olive membuka pembicaraan" "belum! Tapi liat dari luar sering." Jawab gw.
"gimana asik gak?"
"ya asik sih, cuma sumpek banget rame!" "yah lo bete donk?"
"enggak kan ama lo liv" " "
"liv muka lo merah" ejek gw.
"eh.. Ahhh" mukul manja. Ah gw gigit nih. "gw beliin lo minum, bentar ya!"
Buset olive belakangnya kek mobil niss*n juk*.. Nampol banget kalo kena muka! Hadehh godaan. Tidak lama ia kembali, aduh olive depannya bemper pajer* sport banget. (kebayangkan gan) "ini?" Menyodorkan gelas panjang, minuman mirip susu coklat.
Gw geleng2 "ini enak ko gak pait, coba dulu!" Enak kek susu, ada mint2nya, pait dikit. "ini apa sih?"
Apa gtu gw lupa. "lo mau mabokin gw!" Tanya gw kePDan.
"enggak kok ini buat kuat, eh.. Buat hmm hmm, buat kesehatan" jawabnya gugup. Lalu pura2 nari2. Apasih!" Aneh juga si bantal ini.
Lama2 enak juga abis segelas, dan ini udah gelas kedua gw habisin.
Kok gw santai aja si olive peluk2 gw. Gw baru menyadari kalo dari tadi olive melingkarkan tangannya di leher dan Berhadap-hadapan. Tangan gw pun bandel bales memeluk pinggangnya.
Olive mengigit bibirnya sendiri. Memandangi gw tajam. Bibir Gw mau begitu saja menerima sentuhan bibirnya.
Lama.. Gw terbawa olive..
Lalu membisiki gw. "balik ke kos yuk"
Chapter 23 "gw gak mau balik kost, kita ke toilet!" Kata gw (kok gw jadi gini sih ) "toilet?" Tanyanya keheranan.
"gw lg pengen banget liv, lo mengertikan?" "sabar gilaaang, cari hotel paling deket deh!"
"enggak gw mau sekarang" buset gw garang banget waktu itu. Kenapa gw gak tau. "sssttt.. Yuk" olive menarik tangan gw.
Ternyata gak ke toilet. Dia membawa gw turun. "gw yg bawa motor key!?" Katanya.
"terserah deh" jawab gw singkat.
Olive membawa gw masuk ke gang kecil, lalu menemukan tempat seperti kosan, tapi mewah, gw liat dia berbicara dengan satpam, lalu kembali memegang kunci kamar, sambil tersenyum genit. Gw menyeringai.
"cepetan, kamar mana?" Kata gw
"iya sabar!" Ucapnya sambil membuka pintu kamar. Gw gak basi basa waktu itu. Langsung ke intinya. Dan.. ... "lagi liv" pinta gw.
... "lagi" pinta gw..
... "lagi?"" Kata olive kali ini
Gw gak menjawab. Langsung bergerak. ...
(buakakak serius amat gan)
Kecupan hangat membangun kan gw. Itu olive, gw tidur dengannya akh! Saat itu wajah maya terasa besar di hadapan gw. Rasa bersalah dan menghianati orang yang gw sayang. Bunyi telp. Maya. Mati gw.
Gw reject, gw nonaktifkan hp gw. "balik yu liv!" Kata gw.
... "yuk" Di perjalan gw terus merasa bersalah, maya setia ama gw, tapi gw gak tau sih, cuma gw yakin dia setia, kecuali ama cewek mungkin, dan gw gak masalah.
Sesampainya di kos. Maya ada di kursi depan kosnya.
Darah panas langsung mengalir ke kepala gw, memenuhi otak gw. Olive juga terkejut, entah terkejut apa. Maya membelalakkan mata! Memandang sinis kita. Lalu menyusul gw ke parkiran motor. "liv.. Gw ada urusan sebentar ama gilang," katanya tajam.
"oh. Oke may, gw ke kamar lo" jawabnya singkat. Lalu pergi.
"gw mau bicara!" Katanya makin tajam. "yaudah ke kamar gw!" Jawab gw kalut. Di kamar.
"dari mana lo!?" Tanya maya. "gw da.. Dar. Dari" gagap gw saat itu "lo jawab dari MANA!!!?"?" pekiknya. "gw..
PLAK tamparan mendarat telak di pipi gw.
Bukan sakit pipi gw, tapi hati gw lebih sakit. Maya terduduk dan menangis.
"may" gw coba menenangkan dia.
"jangan sentuh gw!! Jangan pernah!!" Menepis dan mendorong gw, melempar gw dengan sepatu dan melempar apa saja yang ada di dekatnya.
"oke2 hei sebentar maya, may.." Gw memegang tangannya. Dia masih coba berontak dan akhirnya mengalah di pelukan gw. Gak ada kata2 sedikitpun keluar dari mulut gw. Mulut gw seakan berat walaupun mengucapkan 1 kalimat.
"lo berdua jadiankan?" Tiba2 Olive di depan pintu. "kok lo berdua tega ama gw." Lalu terduduk kaku di lantai dan menangis. Maya melepaskan pelukannya. Lalu menghampiri olive dan memeluknya, sendu, mereka berdua menangis si depan kamar gw, gw mundur beberapa langkah sampai tembok di belakang menyentuh tubuh gw. Tanpa terasa gw meneteskan air mata.
"ini sebabnya gw benci laki2" kata maya!
"dan sekarang gw juga membenci wanita!" Katanya lagi, "lo berdua selingkuh! Kalian berdua udah menyakiti gw! Gw tuh sayang ama lo berdua, tapi lo berdua jahat ama gw!!! Gw salah apa sih!?" Pekiknya. Beberapa tetangga kos hanya melihat2.
"jadi bener lo berdua jadian?" Ucap olive. "iya!" Gw jawab.
"maya ko jahat ama gw!!" Pekik olive.
Kepala gw mau pecah rasanya. Bagaimana menyelesaikan masalah sehoror ini. Gw terus berfikir.
"gw sayang maya, liv" kata gw angkat bicara. "maaf kita backstreet dari lo, tapi ini semua demi kebaikan lo juga, liv" sambung gw.
Olive tersenyum pahit. Maya "...... "gw mau bicara ama lo may, yuk turun" kata olive lalu mereka berdua pergi ke kamar maya.
Semoga gw gak salah dalam berbicara, gw berdoa semoga mereka bner2 bisa berubah. Maya lesb* tulen, sedangkan olive b-s*x namun cenderung lebih menyukai dan menikmati dengan wanita lainnya itulah perbedaan mereka.
Sampai beberapa saat maya kembali. Lalu duduk di samping gw.
"maafin gw yank." Kata maya. "gw cemburu buta."
Gw gak ngerti apa yang di omongin mereka berdua.
"dia udah mengikhlaskan kita berdua, dia bilang kamu tadi pagi cuma mengantarnya beli sarapan." Katanya.
Di sini gw lumer, gw salut sama sikap dewasa bangetnya olive, dia menutupi kesalahan gw, padahal gw tau dia sayang maya, dan juga menyukai gw. Mungkin. Dia rela melepaskan kita berdua, dan mengubur perasaannya, dan gw yakin itu sakit banget. Olive, maafin gw ya. charter 24
ini sudah berjalan beberapa hari semenjak tragedi mengharukan itu terjadi. kali ini gw bersikap lebih baik dan setia, olive" tentu saja masih berhubungan baik, namun satu yang berbeda dan sifatnya. suatu saat gw mengenalkan olive pada si plastikmen sohib gw.
di kuta "mana men" lo bilang mau kenalin cewek! udah busuk nih gw jomlo mulu.." protesnya. "ya sabar lah maho. lo kan tau orang sabar di sayang?" tanya gw.
"cowok! yuk" jawabnya belaga banci.
"yuk yak yuuuukkk" balas gw
orang2 "was wes wos.. dunia semakin aneh. bentaran lagi kiamat. tapi lucu juga nek" maho tulen yg komplen ternyata.
... setengah jam gw nunggu.. melintaslah si olive bantal. ehhh makin gemes aja body lo liv2. dia memarkirkan motornya. di godai tukang parkir. tapi senyum2, lebar kan si olive mah. "tuh" kata gw. menunjuk dengan momongan bibir.
tanpa bicara faisal menengok cepat. dan terdiam, nganga dikit (ngiler, trus di lalerin ). "ini sih belakang depan hore bro" gumamnya tanpa menoleh.
... "gilaaaannnggg" sapa olive cipikicipikicipiki
faisal " " "eh ini liv kenalin pacar baru gw : " kata gw ngasal "ikh amit2 gw suka cowok chubby nek" balasnya. olive ngakak.
"olive... gak pake oil yuaaahhh" sapannya ke si plastik men.
"fa.. faisal " "eh dah pada minum, bentar ya sekalian gw mau beli rokok" tawar olive.
"oke" oke aja gw. gak pake aba2 sih, gw juga bisa bayarin kok (setengahnya ) eh tapi, terakhir dia beli in gw minum, gw di racuni sampe berubah jadi binatang buas. moga kali ini.. di beli in lagi
"bahenil banget bro mau gw" katanya.
"yaudah sikat lah, yang bener ya, pake hati jangan pake mesum" "wuanjrit pake ngajarin gw.. lo tuh buaya karpet!"
ngakak olive kembali. bawa (cinta ) bawa minuman, 3 botol bint*ng kecil la la la lausiang sing the auna cingcaripit
kita mengobrol ringan, si faisal modusnya pinter banget, siapa dulu gurunya! haha.. bercanda tawa bertiga, hingga melewati petang.
maya telpon "eh bentar ya" sambil berlalu.
"oh oke. sono nelponnya di ancol" ejek si item. olive cuma senyum2 "ya yank?" sapa gw ke si sayank kardus.
"masi ama faisal yank" olive dah dateng" tanya maya. "masi yank, lo dimana" katanya mau kesini" "hmmm bentaran lagi ya sayank ya, gw ketiduran" "oh oke.."
"kamu gak pulang dulu?" "gak enak ninggalinnya yank"
"yahh kmu gimana si yank, mereka lebih enak di tinggalin kali.." "eh iya lo bener juga! pinter banget sih, sini gw tid*rin!" "makanya pulang dulu, mumpung lagi males pake baju nih" "ya ya gw balik"
"yaudah. muaah" tut.
gw berbicara pada mereka berdua, gw bahwa gw akan pulang lebih dulu, tapi mereka malah menyuruh gw jemput maya, untuk karaokean bersama. asik juga si mumpung gw libur besok. gw mengiyakan ajakan mereka. gw mengabarkan maya. dan ia setuju. akhirnya setelah berembuk
sampe (bertahun tahun ) kami memutuskan untuk menjemput maya bersama2. ..
di kost. setelah maya menyapa. ia pun segera menaiki motor gw, di belakang tentunya (kalo di depan, bisa enak nanti . tumben dia gak sexy banget berpakaian. hanya mengenakan celana panjang jeans dan tanktop.
"karaoke dimana yank" teriak2 di kuping gw. "gak bisa pelan2 yank ngomongnya" protes gw.
"ini udah pelan kok!" tambah keras suaranya dan gw yakin itu sengaja.
"di daerah teuk* um*r yank"
"ohh.. tapi gw kalau nyanyi suaranya bagus loh, gapapa?" gw males menjawab pertannyaan ini.
... di karaoke suasana semakin menyenangkan. lebih banyak bercanda dari pada bernyanyi, nyanyi 1 lagu bercandanya 10 menit.
maya gak turun2 dari pangkuan gw. (ampe ker*s gw)
faisal ngiri. tapi belum bisa bergerak. gw seneng banget tmen gw yang item ini menderita. dia selalu membisiki gw, "awas lu ya kalo gw dah jadin" katanya, gw ngakak banget. dan yang paling lucu faisal kadang2 naik ke meja terus joget dangdut, lagu yang ia nyanyikan semua dangdut, kita bertiga ngakak liat tingkahnya. ni orang berlebihan capernya.
"yank anterin toilet yu, pengen pee gw" ujar maya. "oh, yuk"
"di toilet enak kali yank" bisiknya frontal ...
Chapter 25 gw menuju toilet di tempat karaoke tersebut. duh mana bisa di toilet gini. mas2nya aja di samping toilet.
"bentar ya yank" kata maya.
gw mengangguk menunggu maya pee (sambil maen bola ). kemudian ia keluar.
"ah lega yank, eh yank kabur yuk!" ujarnya. "kabur" ntar ngambek mereka berdua?" "enggak, yu"
maya menarik tangan gw pergi dari tempat karaoke. wajah maya agak muram saat itu. gw gak tau mengapa, tapi gw merasakan itu.
"yank liat2 apartment yuk. di daerah seminy*k" katanya. "lo mau pindah yank?" tanya gw.
"yaa.. kan emang kmaren di gili kita udah bahas, maksud gw dari pada ngekost gak jadi milik sendiri mending kita cicil apartment"
ada bener ada enggaknya sih, benernya ia kost murah tapi ngayain yang punya kos (maaf ya agan yang juragan kos), enggaknya setahu gw apartment itu minimal dp (seribu rupiah ) 100jt. "DPnya kan mahal yank" kata gw.
"ada tabungan gw yank, ya nanti nyicil bareng ya" ujarnya. "ohh gitu (ohh apa gatau)"
gw menuruti ajakan maya, melunjur ke arah apartment yang maya inginkan, ternyata sebelumnya dia memang pernah kesini.
megah gan bangunan besar. mirip hotel bintang (kecilllldilang.. ) bintang lima. masukpun melewati resepsionis. bangunan menyerupai stadion lapangan sepak bola melingkar di tengah kolem (ikan, ngemplong!) kolam renang. begitu datang maya di sambut oleh seorang wanita usia sekitar 30an nyentrik sih, ibu2 gaulah, ia merupakan marketing pemasaran dari apartment ini. "gimana jadi mbak?" katanya menawarkan.
gw "... la la la "
"kemarin senidiri kesini ini pacarnya mbak?" kepo dia. "iya mbak, nanti kami yg akan menempati apartment ini." kata maya.
"ohh.. okey jadi" masnya mau lihat2 kan?" ujar si mbak2 jamu gw mengangguk.
gw menuju kamarnya paling pojok lantai bawah. begitu pintu di bukakan oleh si mbak tadi.
gw terperangah. bagus banget gila! model mezzanine, dalem ruangan bertingkat, kamar di atas, yang arsitek pasti mengerti gw susah jelasinnya. full furnish, full elektronik, mewah banget design temboknya bercampur kayu, membuat ruangan adem. seet dah ini kreditnya ampe di surga juga masih di tagih keknya.
"gimana yank?" katanya.
"bagus banget yank, boleh uang mukanya di cicil seumur hidup?"
"hahahaha garing akh, eh yank enak di atas bobonya, trus di sini kedap suara banget, bebas teriak2" katanya setengah berbisik.
lalu maya berbincang lagi dengan si mbak itu. (mbak itu! mbak itu! nama saya tsumini mas). ohh oke sumini. kata gw.
gw masih takjub, ini sih bawa badan doank, apa2 udah ada semua.
maya memanggil gw, dan menyuruh ikut berbincang masalah pembelian dan cicilan kalo gw gak salah cicilannya sekitar Rp. 3.***.***,.
maya meminta pendapat, gw oke2 aja. maya mengisi formulir dan tetek bengeknya. setelah nanti di survey. baru kita bisa mendapatkan kunci.
... setelah di kost, tidak ada tanda2 faisal ngambek. keknya asik2 aja, syukurlah. maya masih sendu aneh gw.
"lo gw liatin cemberut terus yank?" tanya gw. "gak apa2 yank"
gw tau kalo cewek bilang gak ada apa2 berarti ada apa2, eh tapi maya kan lesb. gak ngaruh si kan cewe juga.
... "gw masih cemburu yank" katanya. "maksud lo yank?"
"olive" "gw masih sayang ama olive yank" deg. gw hati gw seperti di pukul balok. "oke terus?" tanya gw
"gak tau yank.. " terisak, dan menangis.
gw gak tau harus seperti apa. yang jelas gw gak tega juga, gw tau dia sayang gw, tapi olive juga pasti menyisakan bekas di hati Maya. anggaplah olive itu laki2. agan pasti bingung. karena dua duanya gw suka! akhirnya inilah yang keluar dari bibir gw.
"kalo gw memberatkan hari2 lo, lebih baik gw mundur! lo tau kenapa" karena gw sayang elo yank, dan gw gak mau lo sakit (dan gak mau olive sakit)"
terus tambah kenceng nangisnya.
"enggak yank, gw akan bertahan demi kesembuhan gw, demi kamu" "tapi lo sakit terus maya!"
"gak apa2 gw sakit hati, gak apa2 yank, lo tau lo besar banget artinya di hidup gw, cinta gw ke lo lebih besar sekarang, dari pada cinta gw ke olive dulu!" pekiknya di tengah isak tangisnya. ...
hening. gw peluk maya dan mengecup keningnya.
sabar gw sedang di uji, gw bertahan tuhan. walau pun gw harus sakit. gw lebih memilih itu dari pada maya menderita seperti ini. kenapa tuhan memberi takdir menjadikan maya wanita seperti ini. kenapa maya gak seperti wanita pada umumnya.tapi gw yakin tuhan punya masa indah kelak untuk kita may. dan gw yakin rencana tuhan adalah rangkaian rahasia yang indah, walau sulit di awal namun akan berakhir bahagia. semoga..
"brooo.. udah tidur?" suara faisal sambil mengetuk. maya bergegas ke toilet mungkin menyeka air matanya. gw membukakan pintu.
"surprise!" kata faisal dan olive serempak sambil menunjukan dua botol red labl* "asikkkk yeeeee" teriak maya dari belakang, Cumiakkan telinga. tadi lagi sedih deh perasaan.
olive senyum2. hadehhh. ini mah judulnya mabu* lagiiii judi lagiii ku tak mauuu.. la la la la...
Chapter 26 kami berempat berhamburan masuk ke kos maya. maya dan olive mengambil gelas2 kaca dari kayu! pusingkan :
si item gak beres2 nih liatin maya. maklum maya kalo di kos bajunya tembus pandang semua, gada yg biasa saja. sumpah. mana daleman item, niat banget beli baju setipis itu. siapa sih yang jual" kasian cewek gw kedinginan tuh!
"maya nih, bening amat yak bro?" katanya si keresekmen. "mata lo pernah di colok orang ganteng se trit ini gak?" "trit?" apaan tuh"
"ahh.. matalo norak! biasa biasa ngeliatinnya, itu cewek gw" "yah sayang bro beginian di lewatin gitu aja, mubajir. dosa nolak rejeki" bletak. gw habis kesabaran gw jitak
faisal " " "ko berantem ayank" makin mesra aja deh" ejek maya. "iya kalo benci2 gitu ntar jadi cinta loh" tambah si bantal olive. "koq pada dukung kita jadian si, ketularan agan2 di trit ini" bantah gw. ?"?"" mereka bertiga.
akhirnya kita pun pesta kecil2an (tanpa jelangkung ye, ngompleng!). gw lucu liat faisal modusin olive terus, tapi olivenya nempel terus ama maya . faisal nyerempet2 mulu mirip yang komeng dimari. :
ini sudah botol kedua faisal tepar. tidur di lantai, gw ngakak banget sumpah. gw duduk di sofa sedangkan maya dan olive di tempat tidur, mesraaa banget. kalo olive cowok mungkin dah gw tampol. maya melingkarkan tangannya di leher olive. sambil terus bercanda. "yank" kata maya.
"ya yank." jawab gw. "kamu mab*k?"
gw mengangguk. sebenernya gw dah kunang2 banget nyaris skip.
antara skip dan enggak mungkin gw bisa gak terlalu skip karena ini bukan tequila musuh bubuyutan gw.
di dalam sayup2 gw, entah gw tidur atau tidak. buram.
gw melihat maya dan olive, berpelukan, saling memadu kasih. mereka berdua saling menghujani dengan segala yang mereka punya. gw cuma bisa pasrah, gw menikmati, karena gw terbawa suasana, entah kenapa gw gk sakit hati melihat mereka berdua ber*um*u mesra. mungkin karena gw menyayangi keduanya tanpa gw sadari, gw juga sayang olive. jadi gw biarkan mereka tuntas sampai detik penghabisan. mereka melirik gw secara bersamaan dan tersenyum, mereka tau gw membuka mata walau dalam sayup. rintihan suara2 itu buat gw melayang tak tentu arah, pikiran gw tak henti2nya ingin menyentuh mereka berdua. entah mengapa keduanya mulai berpindah ke sofa yang gw tempati, melanjutkan semuanya tepat di sebelah gw. gw hanya menyaksikan gak sanggup gw mengangkat tangan gw terpaku melihat keduanya yang semakin terbang melayang jauh, berhadapan saling berpel*kan, bagai magnet yang saling tarik menarik untuk melekatkan satu sama lain. hingga tiba di puncak asmara. lalu maya menghampiri gw. membelai rambut mencium bibir gw. dan membisikan kata.
"maafin gw ya yank, gw kangen banget ama olive" gw tersenyum, "gw gak apa2 ko may"
maya hanya tersenyum teduh, dan berlalu menarik tangan olive ke kamar mandi.. mereka berdua.. tanpa sehelai apapun melekat di tubuhnya.
gw beranjak dari sofa menuju kamar mandi, seakan gw tak ingin melewatkan apa yang mereka lakukan selanjutnya.
serius banget gan Chapter 27
percikan air menyamarkan rengkuhan perasaan diantara mereka, kepala gw terasa berat hanya mampu terduduk diantara pintu terbujur kaku, sampai pada akhirnya tangan itu memeluk dari belakang, maya, rintihan itu memenuhuni telingan kanan gw. kini kepala kami bersebelahan. erat dan melembut dan erat lagi begitu seterusnya, sampai benar erat dan menancapkan kuku2 manisnya kulit gw, keringat bercampur air membasahi sela2 kerah baju gw. kali ini maya benar2 sedang di atas dimensinya. menggigit lembut bahu kanan gw. mengapa olive bisa membuat maya begini. apa yang ia lakukan di belakang sana, gw hanya terduduk dan..
terlelap. ... paginya gw, merasakan kepala seperti terbentur benda keras, sakit berat jadi satu. gw merasakan nyeri di pundak kanan gw. merah2.
gigitan maya. jadi ngilu sendiri gw bayanginnya. ah.. gw buang jauh. gw memandang berkeliling si item ama olive udab gak ada. kemana tu anak dua. maya berbeda arah dengan gw tidurnya. lelap. tertutup bed cover. pikiran semalam bener2 gak bisa ilang, kadang emang harus di luappin. gw kebayang suara nafas maya tadi malem. gw gak bisa tahan, ini sudah beberapa minggu gw gak int*m dengan maya. gw akan menyelami maya pagi ini.
"morning.." bisik gw sambil memeluknya.
"hmmm ?"" maya menyaut.
"boleh?" maya mengangguk. skip ... beberapa minggu kemudian..
ini hari dimana gw dan maya tinggal bareng. kemarin si mbak itu sudah memberikan kunci pada maya.
gw dan maya sibuk menata ruang yang gw pikir gak ada yg perlu di tata, ini dah perfect banget tempatnya. rata2 penghuni di sini bule. olive dan faisal pun datang untuk ya selametan kecil2an. "enak banget tempatnya bro!" kata faisal
"iya ya" olive nyamber aja kek gas 3kg.
"hehe.. kenapa" mau pinjem kamar kan lo" gak bisa lagi, kalo mau pinjem ama maya" "eh sewa ya, 2jt perhari" timpal maya.
"lo mah cantik2 galak bener si may, kan biar ngerasain tidur di atas" goda faisal. "sana di genteng, di ataskan?" jawab maya.
"jangan faisal kalo di atas genteng suka ketuker ama tok*i kucing" sambung gw.
"anjrit gitukah bentuk gw!?" elaknya. gw bertiga ngakak karena ekspresi faisal. ...
sejak hari itu gw seperti suami istri dengan maya. dan yg paling gak di duga. olive sering banget nginep dimari. gw si oke2 aja. tapi gw takut maya lama untuk berubah. gak seperti yang seorang cowok pikirkan, enak2 aja, santai2 aja, lama2 gw gak bisa tahan dengan semua ini. kalo gini caranya gw bisa beneran sayang ama olive, olive sikapnya tu istri idaman banget, jadi saat maya keluar kota dia sering banget ke apartement, masakin, bersihin apartment, buatin minum dll. itu yang buat gw kalut sendiri, gw pun gak bisa ngusir. sebenernya gw juga gak ngerti apa yang ada di pikiran olive, sejak dulu gw d tamparin maya, gw gak pernah melakukan apa2 lagi dengan olive. tapi jangan salah beberapa kali dia sering meminta, olive termasuk hiper, melebihi maya, entah itu bagus atau jeleknya dia, tergantung dari sudut mana memandangnya.
dan sampe saat gw tinggal bareng maya, gw belum tau apa yang ia kerjakan di luar kota. pada saat nanti dia pulang gw akan memberanikan diri menanyakannya.
... "hallo yank" sapa maya di HP gw. "oh iya yank"
"kamu dimana?" "di rumah kenapa?"
"olive masi suka dateng?" "masi yank, kenapa?"
"ohhh... gapapa. lagian dia gak akan macem2 kok, jadi jadi gw gak cemburu lagi" "ohh.. lo kapan pulang yank?"
"mungkin lusa yank"
"oke.. sampe ketemu lusa" "oke yank, gw kangen 'itu' " "sama yank hehe"
"oia ada yg mau gw obrolin nanti" "emang gak bisa di telp?" "gak bisa yank, oke bye yank." "oke"
ngomingin apaan penting banget kali ampe gak bisa di telepon jangan2 gw di jebak olive, tapu gak mungkin.
... hapter 28 hari itu seperti biasa olive datang ke tmpat gw. ia membelikan beberapa cemilan, gw kadang suka nyemilin makanan yg ada di kulkas (tapi paling enak nyemilin maya ama olive ) "ngerepotin mulu deh gw perasaan liv" ucap gw, memecah keheningan sejak tadi. "apaan si, enggak kali santai aja" jawabnya.
hari ini ada yang berbeda dari olive, dia menggunakan make up tipis baju tipis juga. pada pake jaring ikan aja semua cewek yang ada di cerita ini
"lo tau!" kata olive.
"enggak" goda gw.
"beluuummm " "hehe.. apa liv?"
"gw boleh gak si sayang ama lo tanpa harus memiliki lo?" ucapnya lugas. ...
gw diem.. apa maksudnya olive ini. dia nembak gw gitu"
"lo sayangkan ama gw! jawab jujur, kalo diantara gw ama lo gada maya, lo mau jadi cowok gw?" "maksudnya apa si liv" lo tau kan gw cowonya maya?"
"jawab dulu!" "iya2 gw sayang gw sayang ama lo, tapi kita gak mungkin..." "gak mungkin apa" lo tau gak rasanya sayang ama dua orang yang lo sayangi, tapi mereka pacaran! tau gak lang?" potongnya.
"gw merasakan ko, gw sayang ama lo berdua tapi lo berdua masih saling mencintai, dan gw tau rasanya gimana?"
"jadi lo beneran sayang ama gw! berarti diantara kita harus ada yang pergi, maya gak akan pernah sembuh! gw tau maya."
"maksud lo?" "tiap maya pergi, keluar kota, dia gak akan pernah lebih dari seminggu, kalo lebih! dia di kosan gw, biar lo tau, perjuangan lo ngerubah maya itu sia sia gilang! dia selalu butuh gw untuk hasratnya, tanpa lo dia masih bisa tahan, tapi tanpa gw dia bisa mati. kenapa" karena dia sudah menyukai wanita sejak kecil, bukan karena traumatic atau apapun, seorang wanita yang menderita kelainan s*xual bawaan lahir seperti maya hampir tidak bisa di sembuhkan."
... gw tercengang mendengar perkataan olive, memang gw gak tau banyak mengenai dunia dia, tapi olive tau.


Hi Gadis Horror, I Love You Karya Men.in.back di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"maya adalah kekasih wanita gw yang pertama. di luar kota atau di luar negri, dia memiliki banyak kekasih wanita." kalimat2 olive buat gw sakit kepala.
"pekerjaan maya di luar sana...
... penar.. penari tel*nj*ng" kata olive.
deg! lagi2 dada gw seperti dihajar benda tumpul. nafas gw tiba2 berburu mengikuti semua kalimat olive di pikiran gw.
"ini.." ia menunjukan vidio.
gw hanya melirik tanpa menoleh, karena gw gak sanggup melihat. "lo keluar sekarang liv!"
... "gw mohon" pinta gw.
... hening. olive pergi dengan gusar! membanting pintu..
apa lagi ini ya ampun.. gw seperti tertusuk tusuk dan berkali kali mengenai hati gw.
tapi asli gw sayang banget ama maya seperti apapun dia, gw gak pengen ada penghalang, gw gak tau maksud olive baik atau buruk, yang memenuhi pikiran adalah profesi maya. gw sangat tidak setuju dengan mantan faisal tapi kekasih hati gw tenyata lebih nyata gemerlapnya. dunia, profesi seperti itu tidak jauh dari laki2 pencari nafsu. tapi hati gw nolak untuk ngejudge maya. sakit banget. apa maksud olive, baikah atau buruk. tapi gw masih ada harapan buat gw tenang, bisa saja olive menjelek2an maya ingin gw ama maya putus, antara dia menyukai gw dan membeci maya atau sebaliknya" apa harus gw yang pergi" kalimat itu terdengar lebih baik. rasanya gw lebih baik mengalami cinta segitiga normal dari pada cinta segitiga 'rumit' ini.
gw terus memutar otak. ... gw harus pergi.. cuma itu yang terbaik untuk semua.
mua sudah selesai, gw ngepak barang2 gw. gw memandangi isi kamar ini. gw melihat gw bercanda dengan maya di tiap sudut apartment ini. memadu kasih, dan juga saat berbincang berdua tentang cinta. bye maya bye apartment yang penuh kenangan.
"lo mau kemana?"
itu suara maya. "gw udah denger semuanya dari olive" hening.
gw beranjak pergi, maya menahan memegang tangan gw. "denger dulu plis!" pintanya
"kenapa si lo gak pernah cerita" tanya gw.
"apa yang harus gw ceritain kalo dengan lo gatau akan lebih baik, kalo lo tau lo akan pergi seperti ini yank"
"lepasin gw may!" gw melepaskan pegangan tangannya maya nyaris terjatuh. tapi gw tetap berlalu. "gw hamil yank!"
chapter 29 kadang untuk sampai ke kesempurnaan hidup itu tidaklah mudah, bagi gw itu gak ada. makin mencari kesempurnaan makin jauh dari yg namanya sempurna, hidup gw termasuk jauh dari sempurna. ada kalanya gw gak seberuntung seperti yg orang lain bayangakan. saat matahari menyinari pagi dan menyerap embun yang menempel di dedaunan atau pepohonan, tiba-tiba langit bisa saja seenaknya menjadi gelap merenggut semua cahaya indah yang menghangat kan pagi.
ini sudah sebulan lebih semenjak tragedi teparnya gw. ini hari sabtu siang dimana gw bekerja hanya sampai pukul 12. waktu sempit ini gw pergunakan baik2 untuk kekasih hati gw yg sedang mengandung anak gw.
"maaf ya yank masalah mamiku" ucap maya setengah menggumam.
ya, maminya maya bule, dia seorang atheis, sedangkan ayahnya katolik, maya atheis. jika ada istilah tidak menikah itu bukan masalah buat mereka. gw gak nikahin maya karena keinginan maminya. sebenernya gw dan maya pun setuju2 saja. hanya mungkin keluarga gw gak setuju, tapi keluarga gw gak pernah tau saat itu, gw gak mungkin menceritakan karena gw muslim, kalo sampe tau mungkin langsung di nikahkan.
"gapapa yank, lagian gw juga belum siap"
"yank, kamu mau kasih nama anak kita apa kalo cowok?" gw mikir apa ya"
"zilzian" merek drum kesukaan gw terdengar asal2an tapi itu yang ada di pikiran gw saat itu." "ikh bagus yank (dia gak tau kalo itu merk drum), kalau cewek?" lanjutnya hmmm.... mikir lama
"Zelvaliandra" itu yang keluar dari mulut gw, entah kenapa huruf Z jadi inispirasi gw saat itu. "kok bagus terus, gw setuju yank, pake banget" katanya riang lalu mencium pipi gw. "nama belakangnya lo yang pilih yank, pusing juga mikirinnya."
"hmmm apa ya" maunya sih nama kamu aja belakangnya.. hmm.. gimana kalau zilziano gilang, kalo cewe zelvaliandra gilang!"
hmmm bagus juga. aneh gak sih" gak tau dah, yg paling penting anak gw nanti sehat dan selamat, termasuk maya.
... sore itu gw menjemput mami maya ke bandara mengendarai mobil rental yang memang di sediakan untuk penghuni apartmen.
ini pertama kalinya gw ketemu maminya. Bali so hot banget saat itu, keknya ngegoreng ikan asin di jalan raya bisa, tapi bukan mateng malah jadi item kek si faisal :
gw gugup bukan main, mami maya baik sih, gw pernah beberapa kali telfonan dengam beliau, tapi ia wanita yang tegas, dan kritis, ini yang gw khawatirin. maya sejak tadi bernyanyi dengan nada yg gak karuan mengikuti lagu apapun yg di putar di radio, giliran iklan pun dia ikut menyanyikan lagu theme song iklan penyiarnya berbicarapun dia mengikutinya "may ikh!" gw kesel. dia ngakak.
di bandara. maminya olive menelepon, mengatakan bahwa ia sudah menunggu di depan pintu kedatangan, gw langsung menuju tempat kedatangan tanpa parkir.
gw melihat sosok wanita bule. cantik anggun, bercahaya, mempesona. (gak jadi ah ama maya ama maminya aja ). gw langsung turun begitu maya turun, mereka saling berpelukan dan cipikicipikicipiki. gw tegang. cuma senyum2, berdiri kikuk.
"yank, ni mami, mami ini gilang!" begitulah maya memperkenalkan (ini mami budi, budi naek pohon kaktus, terus ketusuk tusuk terus mati. kek anak TK lagi kursus )
gak banyak berbincang gw langsung angkat koper dan menaruh di belakang jadi potter gw. di perjalanan.
"bagaimana pekerjaan kamu gilang" all good?" katanya dengan dialek bahasa yang baku banget. tapi dia pintar bahasa indonesia. jadi gak bisa nyela :
"yes! all good mi. berapa lama mami di bali?" tanya gw. "hmmm.. mungkin! one week, atau lebih." jawabnya singkat. "yah bentar banget mi?" kata maya manja.
"mami harus urus ini itu di ausy, kasihan kaira d rumah" jawabnya. "mami stay di apartment or?" maya melanjutkan
"tidak nak, biar mami stay di hotel saja, mami sudah booked hotel di daerah kuta. mami tidak ingin merepotkan kelian," katanya
gw gak ngerti, mungkin begitu cara bule menghargai privasi seseorang, terhadap anaknya sekalipu, kami berlanjut dengan obrolan ringan.
sampai tiba di hotel daerah kuta. maminya maya langsung ke kamar, tanpa minta di antar. dan nanti malam dia akan datang dengan taxi, gak mau di jemput. gak pengen banget dia ngerepotin orang, unik juga menurut gw. dia bilang mau bicara serius dengan kami berdua. sejauh ini si baik2 aja cuma gw gak tau. agak sedikit gak enak perasaan (seperti mau buang gas tapi tertahan ). gw gak tau, dan tinggal menanti malam, semoga semuanya baik2 saja.
Chapter 30 Malam itu mami maya datang. ia memasang muka dingin, acuh tak acuh. Kami hanya mengobrol ringan, sekedar menanyakan pertanyaan basa basa.
Dan tiba2 "kamu akan mami bawa ke ausy. Sampai anak kalian lahir" ucapnya, setelah suasana tegang ini ucap mami lugas.
"apa"! Enggak mi!! Aku mau melahirkan kalau di samping ku ada gilang!!" bantah maya, maya type orang yang galak pada siapapun termasuk dengan ibunya sendiri.
"mami tidak yakin dengan hubungan kalian!! Kalian masih terlalu muda" bantah mami. "maya lebih baik menggugurkan anak ini dari pada harus ke Ausi tanpa gilang!" "kamu memang susah di atur maya!!"
"kenapa mama takut gilang seperti papi!!"
Mami memandang tajam ke maya. Melangkah ke depan mendekatinya, dan menampar maya. Suara tamparannya terngiang di telinga gw.
"kamu.." eram mami.
"mau tampar lagi DO IT?"?" maya berdiri memberikan pipinya untuk menantang maminya. Gw panik berdiri memegang pundak maya. tapi dia menepis tangan gw.
"mami gak tau kan!! Gak tau kan siapa yg paling sakit diantara perceraian kalian!!! AKU mam!!!! Perlu mami tau aku tuh lesbian selama ini! Mami tau kenapa" Ini semua karena mami di tinggal papi jadi maya membenci semua laki2!! Dari kecil maya menjadi laki2 untuk mami!! Untuk kaira, maya pengen jadi laki2 untuk bisa jagain kalian semua pada saat papi pergi meninggalkan kita!! Maya benci kenapa maya di lahirkan sebagai wanita!!!" pekik maya. semakin meninggi. Maya emosi sampai mengeluarkan air mata.
Mami terdiam termasuk gw, ini kedua kalinya gw menyaksikan maya di landa amarah. "hey, sayank, tena..." kata2 terpotong
"gilang yg membuat maya jadi wanita seutuhnya. Jadi mami jangan pernah ganggu hidup maya, seharusnya mami berterimakasih sama gilang, bukan malah memisahkan kami!! " Mami. kemudian mengambil tasnya. berhenti sejenak di ambang pintu. lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun. Gw hendak mengejarnya, tp maya dengan cepat meraih tangan gw. memeluk erat dan menangis dalam dekapan gw.
Hening hanya isak tangis maya memenuhi ruangan ini. "hanya sampai baby kita lahirkan yank, kok segitunya?"
"bullsh*t! Dia bakalan menahan gw untuk selamanya. kamu diem aja dulu yank!"
Err.. oke. "mama gak tau kalo kamu less... " tanya gw.
"enggak yank, tentu saja enggak, ibu mana yg mau anaknya menyimpang. Kadang dengan berbohong demi kebaikan, lebih baik dari pada kejujuran yang menyakitkan" ucap maya sambil terus menangis.
"sepertinya mami gak suka sama gw yank"
"gw gak perduli yank! Gw dah gede! Lagian Gw gak perlu restu dari dia! gw mau nikah ama kamu nanti setelah kita berdua yakin kalau kita gak akan pernah bercerai mungkin umur 35 atau lebih, pacaran lebih baik menurut gw, karena akan ada perbedaan kasih sayang setelah menikah. karena gw gak mau kelak anak kita menyimpang seperti mamanya, yg di sebabkan oleh perceraian" ujar maya. (ini jangan ditiru ya gan :& maya berpikiran seperti ini karena dia penganut paham barat, yg memang cara berpikirannya kebNyakan seperti itu. TS juga masih labil jadi ia2 aja) Gw jinah terus donk, kapan tobatnya. bathin gw.
... "gw kangen olive yank!" tiba2
Gw masiiihh aja iba kalo dia seperti ini.
"yaudah lo ke kostnya aja yank, gw gapapa kok.":& "beneran?"" melepaskan pelukan. dan mengecup bibir gw.
Maya emang sulit berubah, salut ama diri gw waktu itu, sabar banget, kebangetan malah. ....
Paginya maya belum juga kembali, gw melihat ponsel. Maya sms bahwa dia beberapa hari tidur di tempat olive. Huft. pasrah gw. walau berat. gw jadi bodoh karena gw terlalu sayang maya. Apapun yg dia minta selalu gw turuti, termasuk menuruti hasratnya dengan selingkuhannya eh mantannya Olive.
Chapter 31 Bali. 2013 Ini sudah satu setengah tahun maya menghilang begitu juga olive. dua wanita yg paling horor versi gw.
Gw kembali ke kost lama gw. Gw mengoper kredit apartmen maya, uang hasil menjual gw simpan untuk suatu hari gw bertemu maya lagi. 1bulan setelah maya pergi gw mencari kosan olive, gw mendapatkan info dari faisal, karena dia pernah ke sana sebelumnya, mereka sudah 1bulan pindah, gw tanya ke satpam kos, tidak ada informasi akurat. apa yang dipikirkan maya. butuh waktu berbulan2 untuk gw pulih dari kekecewaan ini, setiap harinya di apartemen gw selalu memanggil namanya, seakan dia di ada, saat gw membuka mata pagi hari gw berharap maya tidur di sebelah gw seperti dulu. Faisal tidak bisa berbuat banyak selain mensuport gw, dia selalu datang untuk menemani gw, mengajak jalan, mengenalkan beberapa teman wanitanya, entah mengapa gw gak tertarik sama sekali.
Gw merenung di kuta seperti biasa, ini jadi kegiatan gw setiap hari sampai saat ini. Sesak rasanya menahan tangis, menahan sakit yang menendang nendang di tengah2 dada gw. walau sekarang mulai berkurang, tiap nama maya terlintas dada gw sontak sesak sekeras2nya.
"faisal bilang lo selalu di sini sore menjelang malam" suara wanita.
Maya, dan olive mendatangi gw,
Gw gak menyadari bahwa mereka telah berdiri di depan gw sejak tadi. Gw hanya tersenyum pahit. Tanpa bisa berkata-kata.
"gw ngerasa salah kalo gw sampe gak menemui kamu yank" maya mulai duduk, begitu juga olive. sementara gw membuang muka ke sisi lain, gw masi muak.. muak melihat mereka berdua terutama maya. "gw harus melakukan ini yank... Gw....." kata maya terputus ucapan gw.
"sebentar.. Gw mohon jangan panggil yank dengan semua tanda tanya lo selama ini! Panggilan palsu untuk sekedar menenangkan gw sesaat! Denger may, gw udah mulai bangkit dan melupakan lo! Bantu gw, bantu gw dengan.. dengan jangan pernah lagi muncul di kehidupan gw!" gw sekarang udah mulai.
"gw datang k bali cuma ingin minta maaf"
"maaf" Gw dah maafin lo, lo juga liv"
"kalo gada lagi yg di omongin gw cabut, kirim no rekening lo, ini uang apartement" "gw gak butuh"
"berapa?" "lang gw...." "BERAPA!!!!" pekik gw. Maya dan olive terdiam.
Lalu maya menyebutkan no rekeningnya. Gw menggunakan layanan banking dari ponsel.
"udah gw transfer semua," tanpa melihat mereka sekalipun, gw berlalu meninggalkan mereka berdua. "zelvaliandra gilang pengen banget nemuin lo!"
Gw berhenti. Tanpa terasa ada yg memberatkan mata gw, sepertinya mata gw berair dan semakin mengalir.. Maya memegang pundak gw.
"dia di mobil, cantik. Mirip kamu banget.
Saat maya menarik tangan gw, gw hanya mengikuti langkahnya, seperti semua kebencian gw tadi menghilang terbawa angin, setelah ia menyebutkan nama itu.
Olive lebih dulu menuju mobil. Lalu seperti mengangkat sesuatu dengan hati2, ia kembali ke tempat gw berdiri. Gw gugup banget saat itu.
Olive menghampiri gw. membawa bayi di balut penghangat. putih bersih, mungil, jari2 tanganya bergerak gerak seakan ingin menyentuh sesuatu, gw tnpa ragu menggendongnya setelah okive menyerahkan si cantik ini. Matanya memandang polos gw, dan tersenyum manja. tidak ada sepatah katapun keluar dari bibir gw saat itu, hanya air mata yg mengalir deras, tapi gw bahagia, gw balas senyumannya, gw gak mau dia tau kalo hati gw sedang dilanda kesakitan yg begitu besar, dia gak berhak tau, yg perlu dia tau, dia sedang di dekapan ayahnya.
"cantik ya may, liv" tanya gw ke mereka. Mereka berdua mengangguk dan tersenyum namun dengan air mata yg sama derasnya dengan gw.
Suara2 lembutnya melekat di telinga gw. Gw menggodanya, dan ia balas dengan tawa dan teriakan2 manja. "ikut gw ke ausi yuk yank"
Gw gak menghiraukan maya.
"yank!! Kasi gw kesempatan untuk bicara" pekiknya. Gw menghela nafas panjang.
"untuk apa" Untuk melanjutkan kegilaan ini!?" "kita nikah yank" ucap maya.
"apa si artinya semua ini!" Jawab gw"
Ini jawaban maya yg gak pernah gw lupakan sampai sekarang.
"oke, denger gw aka mulai bercerita. Awalnnya gw dan olive hanya ingin punya anak, dan kita berdua berniat mengadopsi anak dari salah satu panti asuhan. setelah gw bertemu kamu, gw mulai berfikir untuk memiliki anak dari rahim kami sendiri. Pada akhirnya gw! Mm sory kita berdua malah jatuh cinta sama lo, itu yang merusak hubungan gw dan olive. Tapi masalah cinta sayang dan rasa ingin memiliki itu tulus yank, gw dan olive tulus sayang ama lo! Kita tinggal bertiga di sana"
Mau banget kalo gw ngikuti nafsu, pada akhirnya lebih mengerikan nantinya, gw pelajari hal seperti ini lebih dalam, kadang mereka bisa melakukan hal gila seperti menyakiti dan bahkan membunuh pasangannya sendiri. Gw gak bisa ada di lingkaran kegilaan itu. Sudah cukup!
"gw cuma mau satu hal, jangan pernah putus hubungan lagi, gw mau tiap saat lo kirim foto dan perkembangan anak kita, gw rasa dia akan lebih baik bila bersama ibunya ketimbang dengan gw, karena gw rasa gw belum layak jadi ayah yang baik buat zelva, karena ekonomi gw belum berkembang"
"kali ini gw bakal berubah yank! Plis ikut gw" ucapnya
"gw dah sering banget denger kalimat itu! Ini sudah berlalu 1.5 tahun!" "yank! "
"tolong jangan kek gini may!! Gw mohon" Gw menyerahkan ponsel gw, "catat no lo!"
Maya terlihat gusar. gw gak berani memandangnya terlalu lama. Olive hanya diam. Maya mengembalikan ponsel
"miss call yank" katanya.
Lalu gw menyerahkan zelvaliandra ke pelukan olive.
Maya memeluk gw. Sakiiiitt banget rasanya. Pelukan ini kenapa gak membawa ketenangan buat gw, katanya pelukan membuat seseorang tenang, tapi pelukan maya buat hati gw semakin tertusuk2. Gw gak sedikitpun membalas pelukannya, air mata gw tak henti2nya mengalir mewakili teririsnya hati gw.
Gw mengecup pelan kening maya. Dan melepaskan pelukannya. Maya tidak menahan gw kali ini, gw pergi meninggalkan mereka. Dan berjalan menuju ke dunia yang baru, dan gw gak bisa menebak seperti apa di depan sana. Entah gw bisa kembali bersatu dengan maya lagi atau tidak, karena sementara ini gw cuma ingin menenangkan hati gw.
Dan gw hanya bisa berlalu pergi dari mereka dan berkata dalam hati gw. Hey gadis horor (I LOVE YOU!).
End! I love u so much MAMAnya liandra. Rawat liandra dengan cinta, ketulusan dan kasi sayang ya. secepatnya menyusul ke sana.
Thanks buat para reader, udah menyempatkan waktu baca cerita biasa aja ini. Thanks buat komen, cendol dan ratenya.
Nb : Menulislah dengan hati luapkan semuanya dengan tulus, dan biarkan mengalir apa adanya.
Chapter of the end story. Chapter 32
Wanita paruh baya itu masih menangis dan terus saja mencucurkan air matanya, tubuh nya yg mulai lemah masih mau menuntun dan menyelamatkan hidup anaknya yg sudah dewasa dan berakal ini.
Ini pula yg membuat tubuh dan hati gw tergetar hebat, mengikuti irama tangisannya dengan tumpahan air mata, yg juga jatuh lembut di kedua pipi gw.
gimana lagi mamah harus bantu kamu gilang" ucapnya di sela2 tangisannya. Ya dialah nyokap gw. Yang sedang terbentur hatinya karena semua cerita gw. Semua! Gw Cuma diam.
kamu tau" Apapun boleh km lakukan asal kamu masih berada di jalan Tuhan! Tidak menyimpang sejauh ini tambahnya. Membuat hati gw semakin teriris, dan air mata gw mengalir hebat.
Ponsel gw terhubung dengan maya di sana. Gw sengaja, setelah perundingan gw dengannya. Gw yakin sekarangpun ia sedang menangis.
mama rasa mama gagal jadi seorang ibu, mama gagal mendidik kamu... ucapnya pelan mama jangan ngomong gitu, ini murni kesalahan gilang mah
Pandangannya mengarah ke lantai, kosong, dan masih dengan air mata yg terjatuh.
kamu mau mama bahagia di sisa hidup mama" Kamu mau nanti saat mama gk ada mama tersenyum di sana?"
"mama ini ngomong apa!" Ya tentu aja gilang mau mamah bahagia! nikahin maya. Secepatnya!
Darah dengan cepat menjalar ke kekepala gw, seiring berdengung keras telinga gw, seakan gw mendengarnya dari pengeras suara.
"halo pah! suara mama liandra yg khas, menenangkan gw sesaat. y mah, kamu dengar sendirikan"
"iya Lalu hening beberapa saat. Gw pun sulit mengatakan apa2. Dia terisak di sana mengikuti isak tangis gw
kamu mau ajari gw islam" tiba2 maksud lo mah!"
iya, kamu paham kan pah" Demi liandra! Gw gak mau dia seperti gw nantinya. Gw gak mau dia kekurangan kasih sayang dari ayahnya, kalo gw tetep bertahan dengan pendirian gw jadi kita!
ya pah! Gw, kamu, liandra. Dan.. dan tanpa olive lg gw janji!! "tanpa olive" Yakin!!?""
"yakin pah! Gw janji!! Percaya gw kali ini, mama mau nikah ama kamu please! Udah cukup kamu tersiksa selama ini, giliran gw yg memohon sekarang" pekiknya diiringi tangisan. "....." mulut gw seakan membisu. Mendengar maya teriak memohon dan menangis.
Gw berteriak tanpa sadar di kamar gw, ya kamar di mana gw tumbuh di bawah kasih sayang nyokap gw.
jadi kita nikah" kata gw bersemangat.
iya papah liandra sayang jawabnya penuh ketulusan.
"oke denger baik2 mah.. Ehem.
Will you merrie me" Mamanya liandra kata gw setengah bergetar karena menangis
yes, of course yes papa liandra! I love you! We love you so much!! katanya lalu terisak keras, terdengar sendu di speaker ponsel gw. Tardengar juga suara liandra merengek, dan ikut menangis karena mungkin ia terbawa maya yang menangis.
Saat itu air mata gw berubah sekejap menjadi air mata bahagia, rumah ini selalu membawa gw menjadi lebih baik, selalu dan selalu, mungkin karena ada nyokap yg menghiasi rumah ini dengan ibadah dan doa tulus untuk gw.
Nyokap tersenyum lembut, terlihat letih namun teramat bahagia sekarang, terlihat dari pancaran matanya.
Ia menghampiri dan memeluk gw erat. Pelukan itu seakan membawa gw ke masa kecil dimana ia bangga bahwa anaknya berhasil memenangkan lomba menulis cerpen antar sekolah tingkat kabupaten (sombong dikit lah, suka2 ts ) seperti inilah pelukan bangga dari nyokap yg membuat gw jadi lebih baik lagi.
Malamnya gw bersantai di depan kursi rumah gw, kursi unik yg terbuat dari karet ban sepeda, disinilah kenangan gw bersama cinta2 gw masa disekolah. Pengen si gw cerita di sfth lainnya. Tapi takut pada kepoin mantan2 gw
rumah ini masi sama seperti saat dulu gw beranjak merantau ke bali, atap2nya yg mulai lusuh, pagar sedikit berkarat, pohon mangga yg asemnya bukan maen (tapi doyan banget dulu gw, kalo orang serang menyebutnya mangga kecupu), kusen2 yg mulai pudar, perabotan yg udah gada lagi di jual di pasaran.
tapi jujur, menambah kerinduan gw untuk pulang lagi nanti,
di tambah ada ibu yg melahirkan dan membesarkan gw dengan tulus, cinta, doa, dan kasih sayang. Dan di rumah jadul ini lah ia setia menunggu dan menanti anaknya pulang (love u mom) Telp berdering.
Neneknya liandra. Waduh!" Bathin gw.
hello good evening jilang (begitu dia mengucapakan nama gw dengan aksen aussienya) "helo good evening mam! Apa kabar"
"baik, kamu apa kabar"
"baik mam "okey, maya sudah tell semua ke saya, maslah pernikahan kamu. "okey
"so! ia melanjutkan. Sedikit panjang untuk mengucapkan dua saja. Ya, huruf S dan O. Gw dedekan banget saat itu.
"mami setuju, karena kalian sudah dewasa, jadi sya tidak bisa menghalangi lagi kalian (kebalik mam )
"den juga untuk keberhasilan, sory I mean untuk kebaiken liandra, seye tidak mau dia tumbuh seperti mamanya, tolong buat liandra jadi anak baik
ya mi, terimakasih mam, I promise to my self! Saya akan jadi ayah yg baik untuk liandra! kali ini bibir gw bergetar hebat, seiring jatuhnya air mata untuk kesekian kalinya. sama sema, good, senang mendengarnya!
... Entah bagai mana gw meluapakan kebahagiaan ini. Terimakasih tuhan. Telah membuka hati mami maya dan mama liandra.
... Jalan Tuhan selalu jadi misteri, kadang tidak seperti yg kita harapkan, hingga kita berputar jauh dan menderita, berlinangan air mata, penuh dengan cobaan yg berat sulit.
tapi yakinlah, tuhan punya cara untuk memberikan hadiah berupa "kebahagiaan" untuk setiap tetes air mata yg kita jatuhkan untuk memohon dan berdo'a kepadaNya. Amin.
Serang, 2015. *thanks buat agan2 yg udah baca cerita gw, yg udah komeng, yg udah buli faisal : (btw dia masi jomlo ampe sekarang, dia nitip kenalin ama cewek di kaskus ), dan juga buat masukannya. Dan thanks buat sesepuh SFTH, juga semua penulis di sfth yg menginspirasi gw.
Real Real end story. Cheers
ide story of Mama liandra Part 1
Tasmania, hobart, ausy. 2013
Pagi itu gw terbangun, di rumah papan milik maya, yg ia beli agar tidak jauh dengan neneknya liandra.
Sekitar pertengahan taun gw datang ke sini, ekstrimnya cuaca buat gw enggan beranjak dari tempat tidur. Gile aje suhu kira2 8-19 derajat celcius.
Si mungil masih terlelap dengan tenangnya di sebelah gw, setelah begadang larut malam tadi. dadanya naik turun seirama dengan nafasnya. Tenang.. seperti melihat air mengalir di tengah hutan tropis. Ia mewarisi senyum manis maya, termasuk raut wajahnya, sayang matanya sipit ngikut TS seakan gw gak mau beranjak satu inci pun dari liandraku, suara panggilan mamanya mamanya pun gak gw hiraukan.
"woiii. ini cokelat panasnya. Duduk sini deket perapian nganget, ntar bangun dia pah" pah" Panggilan yank telah berevolusi semenjak ada putri kecil ini.
Seakan gk mau mengganggu tidur liandra gw, turun ke lantai satu mengendap2.
"kamu ngapain kek gitu" Emang ini rumah pohon" Langkah kaki kamu gak akan berbunyi kaleee!" katanya.
Sekilas tentang rumah mamanya liandra. Rumahnya simple gak seperti rumah2 di indo, rumah bertingkat. rumahnya dari kayu, bercampur betton juga sih pastinya. Ruangan rapih bersih, dengan perabotan vintage mewah tapi klasik, lampu2 dengan penerangan sendu, kalo menurut gw gelap
Gw duduk di sofa besar menggunakan selimut di depan perapian, kek di pelm2 hollywoodlah getoh. sambil menikmati cokelat panas buatan bella,
siapa bella" Bella ada lah pengasuh sekaligus PRT di rumah ini, dia telah bekerja sudah lebih dulu dari maya tinggal, property agent di sini lucu menurut gw, kalo beli rumah kadang tapi gak tau juga sih, harus dengan PRTnya sekaligus. aneh tapi itu beneran. Dia wanita paruh baya dan sopaaaaan banget, bahasanya mirip PRT2 di film2 kerajaan eropa.
Mama liandra tanpa basi basa seperti biasa duduk seenaknya di pangkuan gw. hangat tubuhnya langsung terserap oleh gw, dan tambah berat, dia gemukan setelah melahirkan, tapi gw malah gereget tuh hahaha. Tiap gw bilang gemuk lansung melayang tangan cantik di pipi gw. Gw heran satu kata itu bisa bikin mama liandra marah. Dasar wanita, gak tau dah beneran jadi wanita belum :
"pah. Kalo kamu udah siap maukan tinggal disini?" katanya. Sambil menyandarkan dirinya di pelukan gw, dan mengusap2 pipi gw.
"maleslah dingin kali bah (berubah medan pulak ini!!)" : "dasar katrok! Ndeso!"
"dih belagu, ie lo bule, bueleleng bali!" "ikh garing!"
"garing tuh vokalisnya nidji mah?"
"itu giring ikh iikkhhhhhh..." nyubit ampe biru ..
"kalau gw yang ke indo boleh pah?" gumamnya. "emang neneknya ngijinin?"
"enggak ngehehe"
Gw jitak. "gw ingin seperti ini dulu mah, sampe hati gw bener2 pulih, kalo kamu di samping gw lagi, kamu dah bikin hati gw tergores lagi. Pahami ya mah, maksud gw baik kok, gw pasti sering ke sini. untuk kamu dan liandra. i promise to my self"
"ia gw ngerti pah" katanya lembut mencium bibir gw. ...
Side story mama liandra Part 2
Bali. tahun : skip (sory ye gan)
Kerjaan banyak banget, padahal hari saptu, ya namanya juga kuli. bathin gw. Sudah jam 2 lebih. kangen banget ama liandra, malem gw mau vidio call ah. bathin gw.
Tiba2 hari itu hujan di bali, aneh banget gak biasanya bulan2 segini turun hujan. Gw menggunakan jas hujan dan (bulu mata anti badainya syahrintul)
Hujan mengguyur sangat deras siang itu, langit menjadi gelap dan halilintar berlomba lomba menampakkan kilatannya.
Gila burem amat, pelan2 dah.
Sampai d kost gw bergegas melepaskan mantel dan bergegas masuk ke kosan tercinta, karena basah semua kaki2 celana yg tak tertutup mantel.
"SURPRIZE!!!!!" mamanya liandra Cumiik. "ko lo di sini sih?" ucap gw pura2 biasa.
"ko kamu biasa sih pah!?" protesnya, lalu mncubit perut kiri gw. "oke.. aw.. aw itu sakit. stop!" kata gw mengerang kesakitan.
"ulangi keluar lagi sana"
Gw menurutinya. Mengulanng adegan tadi. "SURPRIZEEEEEE!!!" pekiknya siaran ulang
"MAMA!" ko bisa" aduh gw exited banget!! berhasil deh surprizenya, eyke seneng banget cyint" kata gw banci2an (gak beneran )
"ko papa kek bencong! males ah" protestny ngambek. "lo sih, yaudah gw mau mandi dl mah. Ni keujanan." "enaknya ujan2 ngapain pah!?"
"masak mie rebus pake jahe biar anget"
"akh papah tu gak bisa di ajak modus. Yauda sana2" "ngambek mulu mamah. Yauda bentar ya, gw mau mandi dulu"
"sono! Jangan keluar2 "
"gimana mau keluar!" Orang gak di keluar2in"
"apasih garing deh pah! Dah sono mandi, bau piring bekas ikan ikh!" Gw bergegas mandi.
Di kamar mandi gw membuka baju gw lalu celana gw lalu.. (males banget kan ceritain gw lagi mandi") skip..
"lo kapan dateng mah!?" tanya gw usai (buang sampah sembarangan ) usai mandi. "tadi jam 10" jawabnya singkat serius menonton infotaintment.
"ko gak ajak liandranya sih?" sambil mendekatinya, gw masih menggunkan handuk belum pake baju.
"gak bole sama mami, lagian repot pah, ntar deh kalo dah gedean dikit ya!" "trus maksud lo kesini apa!?"
Pengen ini. Si 'itu' di pegang. Gw menepis tangannya. "serius mah!"
"gw kangen aja!"
Megang si 'itu' gw lagi. Dengan wajah polos.
ini tak bisa di biarkan kalo gini nih, ini sih penghinaan pertahanan seorang pria sejati dan harus di bales dengan kejantanan! Bathin gw
Skip!! Side strory mama liandra Part 3
Bali 2012 Panas banget gila! Bathin gw. Hari minggu yg hot ini mati lampu maya masih lelap, tiba2 bangkit terduduk, gw terkejut, kek mayat bangkit dari kubur, dadakan banget!
"kok panas amat yank " pekiknya tanpa membuk mata. "mati lampu yank"
"ishhhh, bukain pintu"
Gw melihat pakaian maya di penuhi keringat. Gw membukakan pintu dan jendela. Tidak lama.
"ahhh.. masi panas yank!" protesnya lagi.
"terus gimana "
"kipas2 pake majalah di laci tv ambil yank" "oh.. oke"
Tiba2 maya berhambur dari tempat tidur. Di kondisinya yg setengah tidur! Lalu memegang pundak. "kenapa yank?" tanya gw curiga.
"gw aja yang ambil." katanya tiba2.
"lo ke kamar mandi dulu gih! Kan belum pipis" ujarnya. Gw menyiritkan alis. Kenapa si kardus ini" "oke gw ke toilet"
"hehehehe" cengar2 dia.
Sebenernya gw tau dia masi menyimpan 'itu' di laci meja tv. Kecil banget tu may punya gw lebih baik.
Ngakak sendiri gw. Dalem hati.
Side story mama liandra Tasy ausy.
Tahun : - Part 4 Kami mendatangi super store atau big market yg ada di tasmania ausy.
Gw menggendong liandra yg begitu cerewet, tiap yg melintas dipikirannya pasti ia ungkapkan. Tapi masi sebatas ah uh gugu gaga. Gt2 aja, yg paling gw nyesek itu, pertama dia bisa bicara kalimatnya adalah "papa" dalam samar2 mamanya cemburu, pernah dia bilang begini.
"sayank! Kamu itu mama yg urus ko kata pertama yg kamu ucapkan 'papa'! Coba mama mama mamamama" maksa banget, trus di tampol idungnya. Hahaha sukur!
"wewow weow" ucap liandra menunjuk boneka minions, mungkin maksudnya yelow kali ya.
Gw membelikan boneka minions, dia seneng banget. Dan mahal mending gw beli di indo, tapi gak masalah yg penting liandra seneng.
Saat kedatangan gw yg kedua kalinya, suhu udara tak sedingin sebelumnya, tapi buat gw, masih dingin.
"so, when you stay here, pah?" tanya mama liandra. Gw diem.
"gak tau mah, banyak perbedaan jauh antara di sini ama indo" jawab gw. Liandra nampol2 muka gw pake bonekanya.
"papa papa!!" ucapnya cadel. "gak kesian ama liandra?" Gw sulit menjawab.
"sekarang dia mulai nyariin kamu hampir tiap bangun tidur" Mati gw. Pengen nangis. Mungkin bathinnya mulai terikat dengan gw. Side story mama liandra
Part 4 Wass*apan Maya : kangen kamu pah Gw : gw juga
Maya : kok biasa banget gak pake emot!! Gw : gw juga mamah :* :* :*
Maya : pah anak kaskus rese2 ya" Tapi lucu2 komennya Gw : hahahaha baru tau?"


Hi Gadis Horror, I Love You Karya Men.in.back di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Maya : pasti banyak cewek yg ngajak kenalan di PM kamu Gw : gada! Sumpah! Lo bisa cemburu ama cewe mah" Maya : apasih!
Maya : pajang foto gw pah!!
Gw : dih untuk apa!! Ntar kepo Maya : pajang! NOW!!!
Gw : ... Gw : udah tuh Maya : ko kecil amat! Gw : yauda si yg penting ada! Maya : ntar id lo gw hapus ya!
Gw : jangan Maya : yg gede napa!"
Gw : itu aja cukup ntar pada kepo Maya : yauda huh.
Tiba2 kirim VN liandra nyanyi lagu natal dengan ah uh auh gak jelas
Gw : Maya : pintar loh dia sekarang!
Gw : udah ah jadi bikin tamboah (cie) tambah kangen aja dah! Maya : shdjisiebev ajsllskshsba (kepencet pencet liandra) Gw :?"
Maya : hahahaha kepencet2 liandra pah Gw : hahaha, dia lagi apa sekarang"
Maya : lg ngoceh2, di pangkuan gw, papapapapapapa, gtu ngocehnya.
Gw : ... Ketika Dewa Memaksa 2 Dewi Ular Ratu Peri Dari Selat Sunda Selir Raja 2
^