Pencarian

Live To Love 3

Live To Love Season A Karya Rakhaprilio Bagian 3


Lamunanku begitu jauh membawaku hingga tanpa terasa telinga ini samar samar menangkap suara gegap gempita anak anak yang memanggil namaku di tengah sunyinya taman malam itu. Rasa takut itu tiba tiba saja menyelimutiku, akankah seekor tuyul datang menghampiriku dengan tawanya yang khas seperti . . .
khi khi khi khi, kak Lakha ! ASTOFIRULLAH !!!!! ini kalian sejak kapan ada di belakang kakak ?" kagetku atas kemunculan dua adek Nabila.
kak lakha ndak masuk kedalem, di caliin mbak Bilah tadi Tanya anggi padaku mengingatkan pada sifat Bila yang ceria.
kakak mo mancing tah malam malam gini di kolam sedangkan angga, seperti Bila versi cowoknya.
owh enggak, kakak lagi pengen dengerin aer aja dek, sini sini kalian kakak pangku rayuku mendekatkan mereka padaku.
emang ail bisa ngomong kak " Tanya anggi penuh kebingungan.
yha kalo nanti kalian udah gede pasti bisa denger kok tuturku sambil usap ke dua rambut bocah bocah itu.
oiya, mamah sama papah kok ga ada di rumah dek tanyaku pada mereka. papah sibuk cali uang buat Anggi di jakalta kak jawab Anggi bersemangat. iya kak, mamah juga, kalo udah pulang pasti mereka bawa uang
Terasa teriris hati saya saat itu sunggu pedih sekali mendengar pernyataan dari kedua bocah itu. Anak sekecil ini di jejali dengan kasih sayang yang salah kaprah, menganggap uang adalah segalanya dan itu merupakan bentuk dari kasih sayang. Mereka di jejali dengan segala materi yang saat ini memang masih berarti, namun percayalah bahwa 5 tahun lagi mereka tidak butuh kasih sayang macam ini. ingin rasanya saya menemui kedua orang tua Nabila dan berteriak di depan muka untuk memaki habis habisan atas kejadian seperti ini. andai saja saya bisa bawa pulang kedua bocah ini untuk di rawat di rumah, pastilah saya akan besarkan mereka dengan kasih sayang yang saya punya.
Angga, Anggi !!! mbak cariin kalian kemana aja sih ! teriak Bila sedikit kesal pada dua adeknya ini.
Bil udah Bil, gausa treak treak gitu. Kasian mreka tar takut terasa pinggang ini di genggam erat oleh Angga dan Anggi.
abisnya gw cariin di mana mana gada taunya ama lo di sini dengan perasaan kesal ia duduk di sebelahku.
lo ngpain juga sih Kha di sini sendirian deket kolam, mana ama ade ade gw lagi Tanya bila sambil lempar batu ke kolam.
ya gapapa, cerita cerita aja ama mereka, eh btw ni ade ade lo kembar ya ?" haha tanyaku sedikit tawa pada Bila.
ya gitu deh, namanya aja uda copelan gitu. Kalo mukanya sih gw rasa rada beda, hff hela nafasnya di tengah rasa kesalnya.
oiya Bil, bonyok lo mlm ini pulang ke sini kgak ?" tanyaku simple pada Nabila.
udah gausa bahas bonyok Kha, mreka ga akan pulang mlm ini besok atau kapanpun wajah itu kembali bermuka kesal.
iya iya udah ah lo gampang bgt sih ngambegnya, kasian ade ade lo ini pada takut ngliatin lo. Dah yuk masuk rumah dlu, kayanya gw td ngrasa grimis. Takutnya tar lg malah ujan ajakku membonceng kedua adek Nabila.
Di susul lah saya yang telah beranjak pergi terlebih dahulu malam itu masuk kedalam ruangan, terlihat wajah Nabila penuh dengan murka atas keadaan yang ia rasakan saat itu. Sungguh pun hati saya dapat menangkap apa yang Bila rasakan juga. Sedangkan rintik hujan bulan Febuari itu lambat laun mulai turun melengkapi isi hati Nabila tanpa di undang kedatangannya. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #481
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 12-10-2013 12:22
Chapter 40. Rintik Hujan di Bulan Febuary
Malam telah larut, keramaian telah di redam oleh sunyi. Suara jangkrik adalah penghias melodi saat itu. Rintik hujan sedari tadi sore masih setia membuka aroma rerumputan harum wangi semerbak. Fany dan Stevy, dengan pulasnya telah beranjak tidur terlebih dahulu karena suasana kala itu entah mengapa terasa sangat dingin menusuk tulang. Sedangkan Angga dan Anggi, di temani oleh si Mbok bak ibu mereka sendiri. Nabila, terakir kulihat ia masih berusaha tidur meski di ranjang kudapati sesekali ia tengah berguling guling untuk mendapat rasa kantuk yang teramat sangat.
Saya pun lekas tidur saja malam itu, suasana sangat mendukung untuk membuatku segera beranjak ke atas ranjang berselimutkan sutra tebal. Satu dua jam saya coba untuk menutup mata, namun belum juga kantuk itu menyelimuti saya. Entah apa yang salah dengan diri ini, padahal jam sudah menunjukkan pukul 01.00 AM dini hari.
Tak lama hujan sedari tadi sore berubah menjadi deras teramat deras untuk di lukiskan. Pemandangan beberapa meter kedepan sampai tak terlihat karenanya. Sungguh pun malam itu saya merasa seperti sedang uji nyali. Bagaimana tidak, semua penghuni rumah ini sudah tertidur dengan lelapnya, hanya saya yang masih terjaga di tengah hujan nan berbadai ini.
Maka saya putuskan untuk pergi ke teras depan sekedar menunggu kantuk sambil melihat hujan. Mungkin dengan ini akan terasa lebih baikan ketimbang di kamar sendirian, sebab jujur saja saya merasa takut tidak lain tidak bukan. Hujan malam itu mungkin akan menjadi saksi bisu atas kejadian yang tidak akan pernah saya lupakan sapai detik ini. apa yang tengah terjadi malam itu, sebab maaf saya kehilangan kontrol di sini.
Terserah para pembaca beranggapan saya sebagai manusia yang hina atau ** SENSOR ** jika memang itu julukan yang pantas untuk saya dengar, sebab saya disini hanya ingin sekedar berbagi cerita pengalaman yang menurut saya teramat sangat abstrak untuk di ceritakan.
Rakha, . . . ." suara itu samar samar memanggil namaku di tengah derasnya hujan.
siapa ya ?" dari arah belakang saya mencoba berbalik badan.
kok belom tidur lo jam segini ?" ternyata itu Bila yang saat itu tengah tak bisa tidur juga.
iya Bil, belom bisa tidur soalnya, nah lo sendiri ngapain nyusul gw kemari "
ya sama, gw ga bisa tidur juga. Kliatan seseorang di teras atas gw kira maling ternyata lo Kha, hff
kenapa lo ga bisa tidur, ini udah larut bgt Bil
ya namanya orang ga bisa tidur mo gimana lagi Kha, mo guling guling kaya apa pun ya ttep aja ga ngrasa ngantuk
hm . . . gitu. Oiya maaf sblmnya gw nanyain hal ini lagi. Btw bonyok lo jadi berangkat ke luar negri ?"
iya jadi, kenapa Kha lo peduli bgt sama bonyok gw mata itu kosong larut dalam rintik hujan.
gapapa sih, gw ngrasain aja apa yg lo rasa Bil jawabku sendu. maksud lo ?"?"
g tau entah sedari kapan gw ngrasa sakit banget ngliat lo yang sering di tinggal pergi sama orang tua lo di rumah. Gw tau lo ga butuh semua ini kan, pasti rasanya sakit banget. Gw akirnya juga faham apa alasan lo kuliah sampai Malang jauhnya, lo ga mau tinggal di Jakarta sebab sikonnya sama aja gada orang tua lo di rumah. Belom selesai gw ngrasain ini semua, gw denger adek adek lo cerita tentang bokap nyokap lo, kaya di iris ati gw Bil.
Jujur gw ga kuat ngliat lo kaya gini sama adek adek lo. Mungkin ini yg sedari tadi gw pikirin sampe gw ga bisa tidur berkaca mata ini atas semua kalimat yang saya ucap.
lo siapa, kenapa lo mikir sampe sejauh itu Kha. Ini penderitaan gw, gw yang alamin ini semua. Cukup gw yang ngrasain ini. Gada orang sebelumnya yang bisa ngrasain apa yang gw rasa selain Mbok yang udah gw anggep kaya nyokap gw sendiri. Dan sekarang, tiba tiba aja lo ngomong kaya gini. Peduli apa lo sama masalah gw bibir itu mulai bergetar pertanda hujan baru akan turun semakin deras.
iya gw cuman sahabat lo, gw sebatas temen doang. Tapi kalo lo tanya kenapa gw mikir sejauh ini, jawabnya ada di hati gw Bil. Gw disini seolah ikut ngrasain sakit sama persis seperti apa yang lo rasain. Pengen rasanya gw ngasih sesuatu ke lo yang mungkin itu bisa buat lo nyaman dan tenang jauh dari masalah ini !! Dengan sedikit menyentak saya berkata kasar padanya.
Hujan malam itu turun lebih deras dari biasanya, padahal ini Febuari. Entah angin musim apa yang saat ini tengah berhambus, yang jelas, mata Bila pun ikut menetaskan air mata yang makin meramaikan gemercik air malam itu.
maaf gw kasar Bil, gw ga bermasud nyentak lo. Maaf banget, gw cuma ngarsa iba aja atas apa yang lo alamin dengan lembut saya raih punggung Bila seraya untuk menenangkannya
iya gw tau Kha, gw Cuma kaget aja kok bisa ada orang yang bisa ngrasain apa yang gw rasa selama ini. dan itu kenapa harus lo ! air mata berderai deras melewati sela pipi yang tak berdosa.
apa gw salah ngrasain hal kaya gini atas penderitaan lo ?" gw ngrasa seolah perasaan lo sampe ke gw bgtu aja. Entah sejak kapan rasa sakit itu ikut bersemayam dalam hati gw, yang jelas ini nyiksa batin gw tuturku lembut membelai rambut bergelombang Nabila.
ga ada yang salah atas apa yang lo rasain belakangan ini, gw cm g pengen lo ngrasain sakit sperti yang gw rasa. Kalopun perasaan gw emang harus tembus ke lo, jujur emang ketika gw ngrasa sakit, cuma lo yang gw inget tangis itu makin berderai air mata, merasa tak sanggup masalah ini di embannya, maka ia berbalik padaku dan memeluk mesra tubuh ini.
Ya, saya masih ingat jelas ketika dia memeluk erat tubuhku, lagi lagi dada ini merasakan hangatnya air mata bercampur suhu panas tubuhnya.
Bil maaf gw belom bisa kasih apa apa saat ini, gw ga bisa tenangin perasaan lo yang berkecamuk kaya gini. Gw cm bisa dengerin dan rasa apa yang lo rasain, Bila maafin gw ya . . . dengan segenap hati maka saya meminta maaf atas kejadian ini.
lo ga perlu minta maaf Rakha, gw seneng lo bisa ngrasain apa yg gw rasa, tp di sisi lain gw jg sedih kalo lo jg harus ikutan menderita kaya gini, gw yang harusnya minta maaf sama lo, maaf ya Kha mata itu masih berderai air mata dan menatap kosong dalam mataku.
enggak Bil, gw yang mestinya minta maaf pandangan ini dengan seketika menatap kosong pada mata Nabila yang air matanya kurasa sudah sedikit mereda.
maka dengan perasaan berdosa, saya teringat oleh kekasih nun jauh di sana. Bagaimana cara saya mengkianati kasih sayang tulus dari Jovanda yang telah saya nodai dengan ini. Logikaku dengan keras mencoba mengingatkan bahwa masih ada Jovanda yang setia menungguku di sana, namun hati ini tidak. Dia terus mendorongku hingga kejadian saat itu tidak bisa saya hindari dan kami pun terjerumus dalam sebuah kekilafan.
Last edited by: rakhaprilio 2013-10-12T12:36:32+07:00 Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #507
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 14-10-2013 19:22
Chapter 41. Dosa Terindah
Perasaan itu terus mendorongku kuat masuk dalam sebuah alunan jiwa yang tanpa saya sadari, angan ini teringat akan Jovanda yang jauh di sana. Ya, sebejat apapun hal yang saya lakukan ini saya masih ingat itu dengan gadis yang mencintaiku. Masih terukir jelas di benakku tentang sebuah penyesalan yang nantinya akan saya rasakan, penyesalan tentang kasih sayang Vanda yang harus saya nodai. Mungkin dengan tulisan ini, Vanda akan tau bagaimana saya memperlakukan dia lima tahun yang lalu. Maka sebelum saya melanjutkan tulisan ini, saya ingin minta maaf sebesar besarnya kepada Vanda.
Dorongan itu terus mendorongku hingga tanpa saya sadari bahwa hidung kami sudah saling bersilaturahmi dekatnya, mata kami hanyut dalam alunan rintik hujan. Dinginnya angin berhembus malam itu bagai selimut hati yang bertaburkan bunga cinta. Entah cintaku atau cintanya, untuk sejenak ku menutup mata ,dan sekali lagi dengan perasaan menyesal, maaf, bibir kami sudah saling berpagutan satu sama lain. Bertubi tubi bibir mungil Nabila mengulum bibir bawah milikku, tangan lembutnya mulai memegang lembut kepalaku dan seraya ia mengusap serta di tekan kepala ini semakin hanyut dalam nikmatnya ciuman milik Nabila.
Terdengar berat desah nafasnya mulai bercumbu tak karuan, aroma tubuhnya yang menghipnotis tubuhku seakan membuatku makin membabi buta ciumannya yang kian dahsyat beradu dengan lidahku. Lama sekali saya tak merasakan hal ini, terakir kali saat saya esema kelas tiga. Dan kini, saya mulai merasakannya kembali seolah perasaan ini kembali berkecamuk teringat akan mantan yang sekarang telah bahagia dengan seseorang di sana.
Saya mulai kehilangan kendali di sini, nafasku kian berat untuk sekedarku menghirup udara. Panas tubuhku naik memicu sampai ke atas otak, dengan tidak sopannya tangan ini mencengkram rambut milik Nabila dan menengadahkan kepalanya menatap rintik hujan yang masih setia menemani. Kini ciumanku sudah jauh meleset bukan lagi pada bibirnya, tidak lain tidak bukan saya tengah menghajar leher jenjang Nabila yang telah terlentang pasrah tak berdaya, dan ia justru menikmati hal ini. dalam sibuknya saya berkatifitas pada malam hari itu, samar samar suara Nabila terdengar mendesah memanggil namaku dengan beratnya.
Sssssssh, Kha, . . . . Uhhsssss
Raaa . . a . .aak . . .Khah, Uuuuuuuuhg Khaaaaaaa, gue, puuushiiiiing
Mendengar apa yang tengah Nabila rasakan maka dengan sadar sesadar sadarnya, saya segera menjauh jaga jarak dari tubuh Nabila seketika. Saya malu atas apa yang telah saya lakukan. Perasaan ini sangat terasa campur aduk seperti cendol yang ada di kaskus saja. terasa manis tapi kadang bata big itu juga menimpa kepalaku pertanda menyadarkan apa yang telah aku lakukan sejauh ini. saya sudah trima bakal di apain dengan itu Nabila, mau di gampar di hina, di maki ato apa maka saya akan terima. Ya, saya akui sebab saya salah.
Kha, lo cium gw . .. entah itu kalimat tanya atau berita saya tak faham intonasinya.
iya Bil, maaf gw ga sadar, tiba2 aja . . . saya tak mampu untuk berkata lagi sodara.
jujur gw ngrasa nyaman banget wktu lo cium Kha tutur bila dengan memegang bibir bekas kecupanku.
hah . . . ?"?" hanya itu respon saya.
duh Bila maaf gw lepas kendali, gw kilaf, maaf bgt. Anggep aja ga terjadi apa apa malem ini, ya . . . dah yok masuk aja. Di sni makin dingin seraya aku pergi meninggalkan Bila.
ga terjadi apa apa gimana " ini di leher gw bekas merah merah Kha . . . Nabila mencoba mengingatkan atas perbuatanku.
HAH ?"!! kok bisa, padahal gw ga kenceng nyedotnya saya pun berbalik lari menghampiri Nabila dan melihat kondisi lehernya.
Alamaaaaaaak, setan dah !! padahal saya tadi ga kenceng isep nya. Kenapa bisa merah begini, apa mungkin karena kulit Nabila yang terlihat putih sehingga lebih gampang memunculkan image merah di lehernya. Kalau sudah begini saya harus bagaimana, saya harus tanggung jawab gimana lagi.
ini nyatanya merah Kha aku liat di pantulan kaca jendela, jelas lah kamu udah ngapa ngapain aku sambil bercermin Nabila masih sibuk melihat bekas cupangku.
iya, iya gw salah, dah lah buru tidur aja Bil, gw ngantuk nih. Kita bicarain ini besok pagi aja, AArrrrrrrgH !! teriakku stress karenanya sambil meninggalkan bila beranjak ke kamar tidur.
Sesampai saya di kamar, kepala ini dengan sadarnya mereplay kembali apa yang telah saya lakukan. Mencoba mengingat bagaimana awal kejadian itu bisa terjadi, namun tetap saja, banyangan kenikmatan atas bibir mungil Nabila lebih sering terlintas di otakku. Bayangkan saja jika saya tak mendengar apa yang Bila ucapkan, maka Bandung Lautan Asmara bakal jadi video 3Gp terpanas saat itu dengan sebanyak satu juta revew di setiap detiknya jika di unggah ke Youtube.
Kejadian itu justru tidak bisa membawa saya untuk lekas beranjak tidur, bayangan yang iya iya akan fantasi Nabila membuat kantuk saya hilang seketika. Di tambah dengan kilat dan halilintar yang semakin menambah horror suasana malam itu membuat acara tidur ini menjadi susah. Sedangkan Fany, stevy, si Mbok dan adek adek Nabila sudah sedari tadi terlelap dalam mimpi. Di tengah kilat dan gluduk yang menyambar malam itu, tiba tiba saja pintu di gedor beberapa kali dari luar kamar seakan suasana berubah menjadi mencekam.
DOK , . . DOk , . .DOK, . . . suara ketuk pintu dari luar kamar. iya siapa "!! jawabku sedikit ketakutan.
Rakha, gw ga bisa bobo . . . . . . dengan nada takut Nabila berucap sambil menenteng bantal dan selimutnya.
itu bantal ama slimut di bawa kemari mo ngapain coba, eh jangan Bilang lo mau . . . belum selesai saya menebak.
gw numpang tidur Kha, Pliiiis gw takut di kamar memelas ia padaku.
duh tar bisa bikin heboh gimana Bil, lo ada ada aja kerjaannya jawabku kesal sambil garuk garuk kepala.
lah ywdah lah lo tidur sebelah sini aja, tapi inget jangan macem macem ama gw !! ancamku pada Nabila.
hah ?" bukannya kebalik Kha ?" sambil ia menempati kasur di sebelah saya.
ya pokok jangan sampe keg tadi dah ujarku masih sewot sambil memunggungngi Nabila.
Rakha jangan balik badan, sama aja gw takut kaya ga ngliat lo ! tarik bila dari belakang punggungku.
kampret lo banyak ye mintanya, apa lo ga lebih takut ama muka gw yg abstrak ini tanpa kaca mata, haaa
lo malah mirip seseorang kalo ga make kaca mata, hwahahahahaha . .
Dengan tidak lupa mengunci pintu kamar dari dalam terlebih dahulu, maka malam yang bersejarah itu saya habiskan di bawah rintik hujan bertemankan tidur dengan Nabila. Banyak canda yang mengantarkan kami sampi ke gerbang tidur. Dengan perlahan menatap wajah Nabila yang terasa sendu dan kalem, maka perlahan mata ini mulai tertutup pertanda kantuk sudah mulai hinggap di mataku. Dan jika ini di sebut dosa terindah, maka saya rela sungguh rela adanya.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #508
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 14-10-2013 19:28
Chapter 42. Yang Terlupakan
Perlu saya jelaskan kembali, bahwa dosa terindah yang saya sebutkan dalam chapter sebelumnya dalah perihal ciuman saya dengan Bila adanya. Bukan merujuk pada acara tidur bersama Nabila, sebab saya di sini tidak melakukan kegiatan pertandingan sepak bola dengan Nabila. Kami murni hanya tidur tanpa melukan apa apa betul itu, sungguh.
Saya adalah tipe orang yang kebo dalam hal tidur, namun lain ceritanya jika acara tidur tadi malam harus berteman dengan Nabila. Maka pagi pukul 06.00 AM itu entah apa yang membuat saya terbangun, rasanya hidung ini mencium aroma yang Khas beda dari biasanya. Bukan parfum, bukan keringat, bukan sulap maka bukan pula sihir. Dengan tertatih mataku yang minus tiga ini mencoba menangkap sebuah pemandangan yang menurutku tak lazim adanya.
Masih berusaha tanpa kacamata, kulihat tonjolan daging tepat di depan mataku. Pelan tapi pasti tonjolan itu kembang kempis seperti ada tanda kehidupan. Terasa pipiku kenyal tidur diatas gundukan daging pagi itu, ini bukan bantal, ini bukan guling tapi kenapa rasanya hangat seperti ini. dengan berdiagnosa apa yang tengah saya tiduri saat ini rasanya seperti buah, Buah . .
Buah simalakama !!! Nah lo ?""
Dengan gugup bangun gelagapan ternyata saya tidur tepat di atas buah dada Nabila, alamak mimpi apa aku semalam. Untungnya, Nabila masih lelap dengan tidurnya. Kulihat posisi dadanya seolah mau loncat dari dalam BHnya. Mirip seperti punya Jovanda.
Eh ?" Jovanda !!! Saya lupa kemarin seharian tidak menghubungi Jovanda sebab tengah di sibukkan pikiran ini oleh Nabila. Dengan segera saya cari itu di mana hape berada. Sekali pencet tombol on maka terpampanglah 6 sms dengan 8 panggilan tak terjawab. Sial pikir ku, gara gara cipokan sama Bila jadi begini adanya. Maka dengan segera saya telfon itu kekasih hati nun jauh di sana dengan perasaan berdosa, tentunya saya sudah kabur dari dalam kamar sebeb saya tak mau Bila mendengar pembicaraan dengan Jovanda. halo yank, met pagi telfonku dengan sedikit tergesa gesa. ummmmh, pagi juga yank terlihat kala itu Vanda yang baru bangun tidur.
kamu kmren shrian kmna yank aku sms sma telfon kok ga bales ?" Tanya Vanda di tangah kantuknya.
di ajakin maen k rumah Bila ini yank, trs hapeku ternyata ketinggalan di mobil aku baru nyadar pagi ini, makanya aku langsung telfon kamu sungguh lihai nan terampil bibir ini dalam berdusta.
owh gitu ta, pantesan. Kamu dah mandi a yank " tumben jam segini uda bangun kamu yank " Tanya Vanda sedikit mengejekku.
kan biar bisa bangunin kamu toh yank, masa kamu yg bangunin aku trs ujarku kalem.
umh tumben bgt km I yank. Kmren shrian aku di anggurin belon dapet kiss yank. Sun dulu dong biar cpet bangun pintanya manja padaku. lah kamu ni kaya putri tidur aja yank, ywdah sini aku kecup keningnya aja ya kok kening yank ?" tumben ada cowok kasih kiss di kening ?"
kan kening itu tanda ketulusan yank, beda kalo di cium di bibir itu tandanya . . . belum usai saya berbicara saya teringat dengan kejadian semalam. tandanya apa yank !! kok diem sih . . gerutu Vanda di seberang telfon. eh iya, iya. Tandanya napsu yank. Hadeee
owh gitu ya, ywda kiss di kening aja deh yank
ywdah sini, mwaaaaaaaaaah !! sungguhpun ciuman yang saya beri ke Bila dan Vanda sangat kontras perbedaannya.
Perasaan ini makin kian berdosa jika teringat Vanda yang jauh di sana dengan setia menungguku beserta kepercayaannya yang kini telah saya salah gunakan. Seusai acara bertelfon dengan jovanda maka saya lekas menuju ruang tengah untuk menonton TV. Tak lama Stevy dan Fany datang dari lantai atas dari tidurnya semalam yang membawa mereka lelap terlebih dahulu dari pada saya dan kemudian ikut nimbrung di ruang yang sama bertelevisikan Spongebob pagi itu.
tumben lo dah bangun Kha ujar fany langsung duduk di sebelahku.
iya nich tumben si Akha uda bangund jam seginih, pengend mantengin sepongebob eah !! tuduh Stevy ke kanak kanakan.
iye gw pengen liat spongebob jawabku datar, dari pda saya bilang abis tidur sama Bila semalam, bakalan kacaw tar malahan.
Pagi itu kami bertiga masih asyik melihat siaran TV kartun anak anak, hingga pada akirnya Bila turun dengan kebodohannya yang memperlihatkan bekas cupang saya semalam berbalutkan yukensi.
pagi semuanya, hoaaaaaaaaaaaaaaaaaams sambil menguap Nabila menyandarkan kepalnya di bahu Stevy.
tumben lo dah bangun juga Kha, biasanya jagoan ngebo lo, haha tendang bila di pantatku.
enak aja lo kira gw, . . . tiba tiba pandangan saya terfokus pada gambar merah yang menghiasi leher jenjang Nabila tanpa sempat berucap bila itu keliatan . . bisikku pelan sambil salah tingkah mengkode Nabila. apa an Kha ?" ga jelas
ituuuuuuuuuuh leher lo!!!!! aduuuuuh bego ni anak tepok jidatku dalam keadaan genting itu.
kenapa leher gw ?" dengan bodohnya ia berucap keras sehingga menimbulkan reaksi pada Stevy.
leher lo kenapa ada merah merah gitu2 Bil ?" ujar Stevy penuh curiga.
AAAAAAAAAAWW, enggak, ga papa ini, semalem kepetok pintu, aduuuuuu sakit banget, huuuuuhuuuuhuuuu akting Bila bak bintang Hollywood.
kepetok pintu kok bagus banget buatnya, gw juga mau dong Kha di buatin, hahahahahay !!! pinta Stevy penuh kebencongan padaku.
ini apaan sih pagi pagi udah ngomongin merah merah sgla liat nih punya gw lebih merah ! semalem gw dapet sih, huff celoteh Fany mengalihkan pembicaraan.
Pagi itu syukurlah tidak menjadi pagi yang heboh karena kebodohan Nabila yang justru mengumbar dada serta leher jenjang miliknya. Yang saya yakini, Stevy teramat faham atas hal yang saya perbuat kepada Nabila, namun ia sebagi sahabat yang baik mungkin tidak mau memojokkan saya sebab takut liburan akan berubah menjadi kasus skandal. Sedangkan Fany, dy justru ingin di hebohkan kerana pagi itu ia tengah menstruasi, jadi inginlah ia untuk lebih di perhatikan dari pada mempermasalahkan leher Nabila.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #526
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 15-10-2013 09:28
Chapter 43. Rahasia Masalalu Nabila
Ini hari ketiga ku di Jakarta, masih bernuansa rumah Nabila. Siang itu Fany Bila dan Stevy sedang ada acara untuk menjemput Doni di Jakpus yang ternyata dianya ingin ikut dalam acara ke puncak besok. Saya, sibuk menjaga rumah sebab entah apa yang menahan saya saat itu untuk lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bertemankan adek adek Nabila dan si Mbok.
Terasa sepi itu pasti, sebab bisa di bayangkan jika Bila sudah benar benar kembali ke Malang maka tentu horror lah rumah ini beserta penghuninya. Sore itu saya asik tengah leye leye dekat kolam sambil minum jus jeruk buatan si Mbok. Adek adek bila, tengah lucunya asyik berenang bak bebek yang sudah lihai gaya pinggulnya yang tak jarang saya di buatnya ngakak.
Den Rakha yang asli dari Tulungagung itu yah sapa Mbok dari arah belakang
oh iya Mbok, sini duduk aja dengan sopan saya mempersilahkan Mbok duduk
Mbok kok tau saya dari T.A ?" tanyaku masih berfokus pada 2 ekor bebek lucu di depanku
Neng Bila atuh den sering cerita tentang aden klo pas lagi telfon sama saya dengan sedikit tertawa ala ibuk ibuk si Mbok menuturkan.
oya, sejak kapan Mbok, cerita yang jelek jelek ya pasti saya mulai tertarik dengan pembicaraan Mbok.
pertama cerita itu enam bulan lalu den, lebih tepatnya ya pas awal neng Bila masuk kuliah di Malang
owh, pantesan. Trus crita apa aja Mbok Bilanya ?"
kesan pertamanya si aden itu katanya mirip banget sama den Rangga tutur Mbok dengan nada serius.
oya ?" Rangga itu siapa Mbok ?" saya ndak kenal ?" dalam hati siapa Gerang pemilik nama itu.
loh neng Bila belum crita ke aden soal Rangga ?" si Mbok mulai penasaran. Ya belum Mbok, denger namanya aja baru ini kok
Den Rangga itu mantan pacar neng Bila den, anaknya itu kalo Mbok inget, rasanya mirip banget kaya den Rakha. Mbok kira kemaren yang dateng ke sini itu Den Rangga. Sampe Mbok jantungan liat aden waktu turun dari mobil tutur Mbok sedikit menggebu.
Lah kenapa pake acara kaget segala juga mbok, kaya artis aja, hahahaha tawaku lepas dari mulut ini.
Den Rangga itu udah ga ada den, anaknya meninggal satu taun yang lalu tutur mbok mengingatkanku.
HAH !! tawaku kembali ke kandang
kenapa itu Mbok si Rangga kok bisa meninggal ?" tanyaku sedikit horror.
Biasalah den anak Jakarta, make narkoba. Padahal uda sering di ingetin sama neng Bila tapi tetep aja, akirnya masuk RS, trus OD, gada sejam sebelum neng Bila dateng ke RS, anaknya sudah gada tutur Mbok sambil mengingat kejadian itu.
owh jadi gitu yha critanya dari sini pastinya sodara sekalian memahami sesuatu kan
Ya, Saya juga. Mungkin perasaan Bila suka terhadap saya tidak lain tidak bukan adalah karena diri ini mirip dengan Rangga. Tak tanggung tanggung, si Mbok pun sempat menunjukkan foto yang masih tersimpan rapi dari kamar Nabila dan di tunjukkan padaku foto itu. Demi tuhan itu cowok yang Namanya Rangga mirip banget sama saya, bedanya dia cuma ga pakai kaca mata. Dah itu aja bedanya, gaya rambutnya, cara senyumnya 11 : 12 dengan gayaku. Semakin dalam saya pandang foto itu maka terasa angker saja. sebelum hal buruk terjadi, kusuruh si Mbok untuk mengembalikan foto itu segera ke dalam kamar.
ngomong ngomong itu Bila pcaran sama Rnagga udah berapa lama Mbok ?" saya mulai penasaran.
sejak neng Bila kelas 2 esempe den, getol banget itu neng bila kalo di suruh pacaran sama Rangga. Kurang lebih ya sekitar 5 tahunan lah mereka pacaran. Coba den Rangga itu anaknya ga bandel, mungkin saat ini neng Bila masih jalan sama Almarhum si Mbok pun mulai berandai andai.
Beralih dari masalah Rangga, saya ingin menguak masalalu tentang keluarga Bila kenapa hingga saat ini keadaan di rumah ini bagai Kastil tak bertuan. Maka si Mbok ynag saya anggap sebagai narasumber terpercaya akan saya investigasi sedalam mungkin. Tak rugi lah saya di tinggal mereka bertiga jika di rumah saya akan mendapatkan informasi sebanyak banyaknya tentang Bila.
Mbok, kalo masalah ayah sama mamanya Bila itu apa yah ?" yang saya tau Bila itu sedih banget kalo di tinggal sama ayah atau mamahnya keluar negri tanyaku amat mendalam pada mata Mbok.
yah . . namanya juga anak den, sisapa sih yang mau di tinggal orang tuanya sejak kecil ?" dulu waktu neng bila masih umur 5 tahunan kaya adek adeknya itu, bapak masih sering ada di rumah, pekerjaannya belum sesibuk saat ini. begitu juga mamanya Bila den. Jadi mulai sekitar SD lah neng Bila itu sering di tinggal di rumah sendiri sama saya di rumah segede ini tutur Mbok amat kalem.
trus apa yang ngbuat Bila begitu benci sama kondisi ini Mbok ?"
kalo saya simpulkan, kebencian neng Bila itu memuncak ketika kejadian pas neng bila kelas 3 SD den si Mbok sedikit mengerutkan dahi. emang ada apa Mbok waktu Bila kelas 3 SD ?"
kejadian itu mungkin gak bakal bisa di lupa sama neng Bila, waktu itu rumah ini sempet kemalingan den. Ada 4 maling yang berhasil masuk sampai kedalem rumah. Dulu rumah ini gak seperti sekarang. Cuma ada saya, suami saya dan neng Bila aja. Jadi waktu itu neng Bila di sekap di gudang di suruh ngasih tau di mana tempat bapak nyimpen harta di rumah ini. berhubung neng Bila gak tau apa apa, ya sempet beberapa kali di pukul sama malingnya. Saya masih inget jelas neng Bila sempet triak triak nyebut nama Bapak sambil minta tolong. Tapi gimana bapak mau dateng, orang bapak lagi ada di luar negri lo den. Jadi abis kejadian itu, bapak pulang sudah tau kondisi rumahnya kemalingan ga terlalu ambil pusing. Katanya materi bisa di cari lagi. Tapi yang gak saya abis pikir ini, bapak itu gak mikir tentang kejiwaannya neng Bila. Saya cuma takut terjadi apa apa sama neng Bila. Jadi kalo saya pas ada perlu mau pulang kampung gitu, ya saya ajak di kampung gitu den. Saya udah anggep neng Bila itu kaya anak saya sendiri
Tak terasa mata ini menangis, terharu oleh apa yang Mbok ceritakan. Bagaimana teramat berat masalalu Bila untuk di jalani. Dia yang seorang gadis mampu bertahan sampai umur sedewasa ini. di tinggal orang yang di sayanginya adalah hal yang bisa, tak seperti saya yang lebih keseringan galau jika di tinggal pacar. Padahal mantan pacar saya itu masih hidup. Jika saya jadi Bila saat itu, saya mungkin lebih memilih ikut mati bersama sang pacar dengan meminum bodrexin.
Hingga pada malam hari Bila pun beranjak tiba di rumah lengkap dengan Doni di bawa Fany, saya sambut kedatangan mereka dengan senang dan dengan tetap menjaga rahasia yang telah di beritahu si Mbok. Tak sedikitpun sikap aneh saya tunjukkan pada Nabila saat itu, sebab saya tak ingin merusak suasana dengan pertanyaan bodoh mengenai Rangga dan keluarganya. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #528
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 15-10-2013 09:34
Chapter 44. Tantangan atau Pertanyaan
Ini adalah hari dimana tujuan liburan saya akan terpusat di Bogor. Banyak yang menyebut Bogor sebagai kota hujan atau Malangnya kota Jakarta. Hawa dingin itu pasti, curah hujan yang tinggi itu tentu. Tak lupa segala persiapan Champing out door juga telah saya persiapkan jika anak anak nantinya mengadakan renungan malam di luar vila. Setelah dirasa semua anggota siap, maka saya izin kebelakan terlebih dulu pada mereka sebelum penyakit lupa ini menyerangsaya kembali. Pastinya sodara semua sudah faham bukan, saya ingin telfon kekasih tercinta.
halo yank pastilah itu kalimat pertama yang di ucap oleh sang penelfon.
iya dalem yank, mo berangkat ya pastinya ini, ya kan tebak Vanda padaku yang belum sempat berucap.
kok sayang tau, hehehe iya yank ini mau berangkat. Mau pamitan dulu sama cantikku ini biar nanti gak bingung nyariin gitu lo jawabku manja.
iya iya sayang aku tau kok, udah buruan berangkat aja, pasti udah di tungguin kan seolah Vanda itu selalu tau kondisi yang saya alami. iya yank, you is the best deh !! Mwaaaach sambil beraleri menyusul teman teman di depan saya menunggu Vanda menutup telfon dengan ciumannya. mwaaaach too sayang dengan kecupan itu, maka di tutuplah telfon saya.
Sesampai di depan seperti biasa, Fany ngomel karena menunggu saya sedari tadi di belakang. Saya pun Cuma bisa cengar cengir banyak alasan supaya hubungan ini tetap aman adanya. Belum sempat Fany dan Bila naik k eke mobil, mereka teringat akan barang yang di rasa tertinggal di kamar, maka dengan cekatan mereka segera pergi ke lantai atas bertemankan Doni juga. Sedangkan Stevy sibuk sendiri dengan make upnya yang takut luntur jika tidak segera di dinginkan di dalam AC. Maka saya lebih memilih untuk memanaskan mobil dan mengeluarkannya dari garasi sampai Fany Bila dan Doni telah siap untuk memasukkan barang kedalam mobil. loh ini siapa yang ngluarin mobil dari garasi Tanya fany kebingungan. loh bukannya Bilah ?" jawab Stevy tampak kebingungan juga. orang Bila ama gw kok di atas, lo jangan horror deh Fany mencari kepastian.
kenpa lagi sih, ini gw yg ngluarin mobilnya dari garasi. Ada yang lecet ?" sahutku dari arah belakang mobil
lah, lo bisa nyetir Kha ?" Tanya Fany sedikit heran di susul Bila yang baru datang.
nih apa ?" saya tunjukan itu sim A kepada mereka semua.
wah KAMPREEEEET lo dari kemaren kaga mau bilang, anjiiiir kita terus Bil yang nyopir sana sini, ini dia bisa nyupir mobil kga mau bilang, wah sialan lo Kha Fany mulai geram kepanasan.
wahahahahaha, salah sendiri ga nanya kan, udah ayok ajakku sambil masuk ke dalam mobil BMW X5 milik Bila.
Dengan perasaan Fany yang tengah gondok, maka jadilah saya supir dalam perjalanan itu. Sesekali hati ini terasa menggelitik jika di ingat Fany yang merah padam mengetahuiku yang sudah punya sim A ini. Padahal selama perjalanan Jakpus Bandung semua Fany yang nyetir, jadi kalau di ingat ingat kembali maka saya hanya bisa tertawa sendiri.
Seingatku saya sampai di Bogor pukul 10.00 AM, udaranya masih cerah nan sejuk persis seperti kota Malang. Yeah, its time 4 fun batinku di di depan Vila milik tante Fany yang selama 3 hari kusus di sewakan untuk keponakan tercintanya. Sedangkan tante fany itu sendiri saya juga belum tau bagaimana wujudnya sampai saat ini sebab yang saya tau Fany lebih sering berkontak via telfon daripada bertemu secara langsung. Ah dasar penikmat tehnologi pikirku, sudah tidak memikirnya yang namanya silaturahmi lagi. Dasar manusia termakan kapitalisme.
Sedikit gambaran tentang Vila milik tante Fany, terdiri dari 4 kamar dengar kamar mandi di dalamnya. Suasananya sangat klasik seperti rumah adat milik suku di Kalimantan entah apa itu namanya saya lupa. Vila itu di jaga oleh 1 tukang kebun, 1 pembantu wanita sebagai pelayan vila dan sekaligus pengelolanya. Orang orang itu merupakan masyarakat asli daerah puncak yang sengaja di sewa tante Fany untuk merawat vilanya. Udara sejuk, vew yang menawan serta alam hijau seperti di pedesaan lengkap sudah ini pikirku.
Siang sampai sore hari kami habiskan di depan televise bercanda ria ngalor ngidul tertawa terbahak bahak dengan Stevy sebagai bahan leluconnya. Mulai dari Stevy yang pernah mengenakan mini set sampai foto Stevy yang di gap oleh Fany tengah mengenakan G String. Dasar sarap betul ini bocah pikirku, otak bukannya di taruh di kepala tapi malah pindah ke pantat. Hingga malam menjelang, kami sepakat untuk membangun tenda atau yang biasa di sebut dom oleh anak pramuka sebagai tempak tidur kami di area luar vila.
Magrib mulai menjelang, malam mulai berganti alam. Kami telah usai dengan tenda yang masing masing telah kami siapkan. Maka untuk menemani rasa dingin malam itu, saya dan Doni sepakat untuk menyalakan api unggun sebagi penghangatnya. Sedangkan Stevy saya kacungi untuk mencari kayu di reruntuhan pohon. Teoat pukul tuju malam saya telah kelar dengan pembuatan api unggun, dengan di temani kopi dan teh, kami berkumpul di sekitar api unggun untuk mencari kehangatan. Sedangkan Doni yang saya rasa paling dewasa dalam acara liburan ini, maka saya Tanya kepada dia acara apa yang paling enak untuk di lakukan mala mini.
Don, enaknya ngapain nih, masa Cuma ngumpul di depan api unggun trus ngebakar Stevy tanyaku pada Doni serta menggoda Stevy.
hahahaha, boleh tuh ngebakar Stevy, tar gw kasi bumbu rasa soto ayam aja ya Kha. Eh, gimana kalo maen Tantangan atau Pertanyaan ?" berani gak ?" usul Doni seketika.
itu maenan apaan say, kaya kuda lumping gituh eah, wahahahahaha Tanya Stevy dengan tololnya.
lo itu taunya cuma sodom aja stev, stev, dasar otak ga jauh dari slakangan ujarku sambil gelang geleng kepala.
itu lo Stev, semacem adu kejujuran gitu. Jadi kita nyari botol trus di puter kan ya, klo botol itu udah selesai berenti, jadi siapa yang ada di depan botol itu tar bakal di kasih pertanyaan atau tantangan gitu jelas Bila dengan cekatan.
oke, siapah takudt, gw kasi tantangan tar lo pada !! Stevy pun beranjak mencari botol paling ideal untuk permainan kami tersebut.
Setelah Stevy mendapatkan botol yang bentuknya saya rasa mirip seperti bentuk, maaf sebelumnya. Seperti alat kelamin laki laki dengan ujung botol yang melembung seperti sedang memakai helm, dan saya pun juga tidak habis pikir itu botol prodak apa yang stevy dapatkan.
Putaran pertama di mulai dari Bila terlebih dahulu yang sangat ingin memulainya, dan benar saja ketika ujung botol itu terhenti, tanpa di duga tepat menunjuk arah saya. Maka dengan gembiranya ia pun memulai pertanyaannya yang harus saya jawab dengan jujur dan bijak.
Kha, siapa saat ini orang yang lo sayangin di hidup lo, gw pengen denger jawaban itu nama cewek ! dengan tegas nan lantang pertanyaan itu tertuju padaku.
Bagaimana saya bisa jujur mengenai perasaan saya kepada mereka jika saat ini gadis yang mulai saya sayangi adalah Jovanda seorang. Maka bisa di pastikan dengan satu jawaban yang saya ucap, bakal bubar sebubar bubarnya acara malam ini. Sambil bingung harus menjawab bagai mana, saya tengah sibuk mencengkram paha Stevy sebagai sasaran empuk untuktempat saya melepas panik.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #553
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 16-10-2013 16:07
Chapter 45. Jawaban Terbijak
Dengan serius mata itu menatapku menunggu sebuah jawaban, tak kurang mata Fany Dony serta Stevy ikut mengintimidasiku seolah mereka membutuhkan jawaban untuk di jawab sekarang. Saya memikirkan resiko dari sebuah ucapan, sangat tidak mungkin saya akan menyebut nama jovanda di saat seperti ini. maka jawaban paling bijak itu pun muncul dengan cermatnya di otak saya dengan jawaban sebagai berikut.
lo tadi nanya pkok jawabnya cewe kan " saya mencoba memastikan Nabila
iya, pokok kudu cewek Kha, serah tu sapa aja boleh asal jangan Stevy ! tegas Bila padaku
gw jawab sekali lo denger baek baek dan lo ga boleh bantah ya Bil, JANJI saya pun meminta persetujuan pada Nabila
oke, deal. Udah bruan lo bilang siapa ! ucapan Bila berubah menjadi menggebu gebu
gw saat ini sayang banget sama . . . . . . . semua mata tertuju pada saya menatap penuh harap.
sama Bunda gw !! akirnya lahir juga nama itu dari pikiran saya. Aman lah saya untuk saat ini, sebab saya tidak bohong dan yang saya rasakan saat itu saya memang tengah sayang sama ibunda di rumah. Jadi ada yang salah dengan jawaban saya ?" saya rasa tidak.
lah kok gitu Rakhaaaaaa, . . . ih curang !!! Nabila pun tidak terima perihal jawaban saya. Seolah jawaban itu bukan yang ia inginkan.
lah kata lo tadi pkok cewek, ya pastilah gw sayang ama bunda. Hahahaha jawabku berbangga seolah lolos dari maut.
udah udah, yang di jawab rakha ga OOT kok, lo nya aja Bil yang kurang pinter buat pertanyaannya tutur Doni menengahi.
Di lanjut ke ronde berikutnya, tiba giliran fany untuk memutar botol di urutan berikutnya. Maka dengan sekali goyang, berputarlah botol itu di buatnya. Dan korban selanjutnya jatuh pada pacarnya sendiri. Dengan mata berapi api Fany sudah geram seakan ingin mengajukan ultimatum yang bisa memusnahkan Doni.
Yank, jujur ye !! kamu pernah selingkuh selain ama Dewi ama siapa lagi "!!! tanya Fany seakan ingin mendeklarasikan perang dunia ke 3.
sabar yank sabar, aku Cuma pernah jalan sama Dewi doang. Itu pun ketahuan trus kamu gampar Dewi depan UKM kan tutur Doni penuh rasa malu.
itu yang ketauan, yang enggak "!!! hayo ngaku nggak !!! aku rontokin tar tulang belakang kamu kalo ndak mau jujur !!! sungguh pun Fany itu meskipun manis tapi terlihat seperti monster.
Sueeeer yank, ampuuuun . . . . . udah dong jangan bunuh aku. Ampun yank, aku kan udah janji ga bakal maen serong lagi sungguh Doni seperti anak ayam sudah di ujung tombak.
abisnya kamu ni uda punya cewe cantik masi aja maen serong ama cewe laen, mana lebih jelek dari aku lagi, yank yank Pede itu teramat tebal menghiasi otak Fany saat itu, betul itu, sungguh.
Lanjut ronde ke tiga pemirsa, penasaran siapa korban selanjutnya, maka Stevy siap memutar botol aneh itu dengan tangannya yang lentik selembut kulit buaya. Dan ia mulai memutar botol pemirsa, jatuh pada sebuah nama yang saya inginkan.
Ya, itu Nabila. Nampaknya Stevy saat itu tengah mengetahui kedekatanku dengan Nabila adanya, maka dengan sedikit pertanyaan yang membuat Nabila kalang kabut di buatnya, dengan ini Nabila harus mengakuinya meskipun sekuat jiwa dan raga ia harus menutupi rasa malu itu. Tapi tetap saja saya faham bahwasanya perasan itu tertuju padaku.
sekaliand ni akkuh tanya pas ada orangnya sekaligus di sni, biar kapok kamuh Bil ya. Jadi gini, perasaan kamu itu ke rakha sebenernya gimana ?" aku dah lama mo nanya inih tapi belomp semped dari kemarend, sekalian ada Rakha di sini kamuh jawab ea ! bruan cepet gausa banyak cincong ! Tanya Stevy yang seolah menjadikan malam itu sebagai hari kiamat untuk Nabila.
iiiiiiiiiiih, ini lo nanya apaan stev, ga jalur banget tau ga. Kan dah jelas kita Cuma temenan kan ya Kha ?" tanya Bila padaku.
yak lo gw emang murni temenan ama lo, tapi ga tau lo nya gimana ke gue jawabku memojokkan Nabila.
owh, jadi lo suka ama Rakha Bil ?" hwahahahahaha !!!! dih ni anak monyet bisa demen juga sama anak kambing
FAAAK !!!! Anak kambing katanya ?"
Terasa di tusuk tugu monas ini telinga saya dengar celetukan dari Doni. Namun tidak berhenti di sini saja, penderitaan Bila masih berlanjut dengan jawabannya yang semakin membuatnya salah tingkah dalam permainan.
eh enggaaaaaaaaaaaak !! sapa bilang gw demen sama Rakha, gw itu cuma suka, eh !!!?"" maksud gw kagum, iya gw kagum sama Rakha sumpah !!
dengan tangan dua jari di acungkan ke langit pertanda itu simbol sumpah darinya sambil gelagapan.
cieeeeeeeee . . . yang bener yang mana nih, tembak aja langsung Bil dari pada besok besok keburu di ambil cewek laen dianya, hahaha ejek Fany pada Nabila.
apaan sih, enggak Fan, gw cuma kagum aja sama Rakha, kan secara dia itu putih, ideal, pinter maen musik gitu, weeeeek di balik rasa malunya Bila mencoba bersikap tenang menguasai dirinya.
Pintar menutupi dirinya, pintar berakting di depan orang lain, dan hal pintar lainnya memang kelebihan yang di miliki seorang Nabila. Dengan baik rasa malu itu ia tutupi namun tidak rapi. Sebab sepanjang permainan saya pandangi terus itu wajahnya hingga salah tingkah karenaku. Dan terlihat bagaimana matanya menatapku malu sesekali menyembunyikan wajahnya di balik punggung Fany.
Dan kami bermain sampai larut malam hingga beberapa pertanyaan jatuh pada Stevy sebagai korban yang paling na as. Kenapa saya sebut paling na as " sebab ketika di tanya perihal ia pernah mengenakan G string atau tidak, ia mengaku pernah mencobanya. Dan hal itu, seketika membuat makanan yang tadinya anteng di dalam perut ini berontak untuk ingin di keluarkan alias saya pingin muntah.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #554
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 16-10-2013 16:12
Chapter 46. Tamu Tak Di Undang
Pagi ini adalah hari kedua ku di kota Hujan, masih bertemankan Fany Stevy Bila dan juga Doni, kami masing masing tidur dalam doom yang sama di tiap jenisnya. Meski kami harus berpindang ria sebab pola tidur kami bak ikan pindang mau di pepes saja, termasuk Stevy yang lebih memilih bersebelahan denganku malam itu. Lagi lagi saya bangun terlebih dulu pagi ini, kulihat Dony dengan mesranya menggantikan posisiku yang semula berada di sisi Stevy kini mereka mulai saling rangkul satu sama lain. Anggap saja Doni sedang mimpi Fany, namun jika didapati di depan matanya adalah Stevy, saya bisa jamin bakal berubah jadi bakwan jagung itu muka banci.
Kuhirup udara segar pagi itu, sejuk merajuk di dalam dada. Di sekitarku kulihat hanya ada pohon dan pohon, sebab diri ini memang tengah champing di pinggiran hutan namun masih dekat dengan vila. Kucoba menghampiri tenda milik Fany, kuintip dengan otak mesum kali saja mereka berdua tengah rekaman video terbaru yang lumayan bisa bikin fantasi. Fany masih dengan dengkurannya yang teramat menjijikkan untuk di dengar sebagai seorang wanita. Entah apa yang membuat Doni betah namun inilah kenyataannya. Sedangkan Nabila saat itu tengah . . .
Tengah tak ada " Tumben sekali sesama kebo ia terbangun lebih dulu dari tidurnya. Padahal semalam kami memulai jam tidur di waktu yang sama namun beda tempat. Kutanya Fany yang tengah asyik dengan dengkurannya seperti motor diesel bertenagakan kekuatan seribu kuda.
Fan, Fan, btw Bila di mana ?" tanyaku sambil menggoyang goyangkan tubuh Fany.
ng . . . apa Kha ?" Bila ?" ga ada ya di tenda ?" cari aja di vila coba usul Fany yang kemudian di lanjutkan kembali dengan acara dengkurannya.
Usai saya cek di vila ternyata tidak ada, terasa perasaan tidak enak segera menimpa diri ini. maka dengan cerdas cermat saya segera mencari informasi kepada penjaga vila, barangkali mereka tau kemana Bila pergi.
pak, ngliat temen cewek saya yang rambutnya bergelombang warna coklat itu gak ?" tanyaku pada penjaga vila yang pagi itu tengah berteman akrab dengan secangkir kopi.
gak tau dek, tapi tadi mbak yang jaga di dalem sempet bilang kalo ada temennya neng fany yang mampir ke kamar trus pergi lewat pintu belakang vila pas subuh tadi dek tutur pak kebun sambil menghisap secangkir kopi.


Live To Love Season A Karya Rakhaprilio di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Perasaan ini mendadak kacau, seolah seseorang membatin hatiku. Entah apa yang saya rasakan pagi itu, saya merasa sangat takut berlebih hingga lutut saya sulit untuk di gerakkan. Dengan pertanda ini, maka saya yakin tengah terjadi sesuatu terhadap Nabila. Segera saya bangunkan seisi tenda dan saya kabari mereka perihal hilangnya Bila pagi itu. Namun mereka acuh tak percaya, mereka beranggapan bahwa Bila sedang pergi tak jauh dari situ dan sebenter lagi pasti kembali. Kenapa mereka berpikir seperti itu saya tak heran, sebab mereka menggunakan logika, sedangkan saya beda.
Di pagi hari itu juga saya putuskan untuk mencari sosok bila di sekitar hutan yang saya ketahui. Bermodalkan nekat dan tas berisi makanan serta peralatan seadanya, saya meluncur begitu saja tanpa handfone sebab saya tengah lupa. Masuklah diri ini ke dalam hutan pagi itu dengan berucap bismilah semoga saya pulang dengan selamat sampai tujuan. Kuterjang semak belukar yang mnutupi lebatnya hutan itu, kusibak dedaunan yang menjadi pembatas pandanganku. Kulihat nun jauh di sana tidak juga kudapati sosok seseorang. Kutriakkan nama Nabila berkali kali di tengah hutan hingga suara saya habis namun tetap saja nihil hasilnya, Bila tak kunjung ku dapati.
Tanpa terasa bayang bayangku berada tepat di bawah tubuh, pertanda ini sudah tengah hari pikirku. Sungguh lelah itu belum bisa terobati jika tak bertemu Bila sesudahnya. Sambil beristirahat di atas batu, perut ini mulai memainkan musik orchestra di dalam lambung saya. Maka roti adalah bekal terbaik yang saya punya. Merasa kelar dengan urusn istirahat maka saya lanjutkan pencarian bermodal nekat ini. lama ku cari namun jutru saya merasa bahwa saya sendiri yang tengah hilang di hutan. bisa jadi apa yang Fany ucapkan adalah benar. Lantas apa yang saya rasakan tadi, sungguh terasa aneh diri ini hingga bulu kuduk saya tanpa sadar berdiri.
Karena tak mau mati konyol, sebagai muslim saya panjatkan beberapa doa seperti yang di ajarkan oleh leluhur sebagi doa meminta pertolongan. Saya lafadzkan itu dzikir berkali kali hingga akirnya hati saya bergetar untuk kedua kalinya. Terasa hati ini merasakan takut teramat sangat. Sampai tanpa terasa saya meneteskan air mata solah merasakan ketakutan seseorang. Saya ikuti kemana hati ini pergi, saya sudah gelap dengan itu yang namanya sahabat sudah tak ambil pusing.
Jauh saya berjalan tiba tiba terdengar rintihan di balik batang pohon teramat besar. Apa lagi ini pikirku. Tetap berfikir positif akan apa yang saya temui, saya coba beranjak mendekati arah suara tersebut. Dan yang benar saja sodara demi tuhan ini nyata adanya, Bila terlihat amat sangat pucat tak berdaya sandaran di dinding pohon dengan memegang seuntai mawar merah. Dengan meratap penuh haru dan tangis saya peluk itu Nabila dan segera menyadarkannya, sebab saya takut jika tidak segera di sadarkan, malah bisa kalap jadinya.
Bulu kuduk ini merinding dengan hebatnya ketika pertama kali kusentuh tubuh Nabila, lemas tak berdaya itu sudah terlalu menggerogoti tubuhnya. Dengan sisa tenaga yang ia punya, maka kutanya beberapa hal sambil kugotong berjalan dengan sedikit terseret kakinya di tempeli beberapa lintah yang sebelumnya sudah saya bersihkan.
Bila lo ini kenapa, kok bisa jadi kaya gini ya tuhaaaaan keluhku masih menenteng Nabila berjalan.
gw tadi ketemu Rangga Kha
Dengan berucap penuh gemetar Bila menuturkan, sedangkan saya justru ingin pingsan ketika menyebut nama Rangga untuk di ucap. Yang benar saja, Rangga itu sudah tiada, bagai mana mungkin Bila bertemu dengannya. Ini pasti ada yang tidak beres dengan Nabila. Maka dengan tidak banyak cincong saya segera tenteng Nabila semakin cepat. Tardengar adzan asar sudah berkumandang sore itu, pertanda saya sudah dekat dengan vila. Namun sesampai saya di Vila, jam yang saya lihat menunjukkan pukul 05.30 PM. Berarti ini adalah adzan magrib.
Saya serahkan Bila kepada Fany yang di sambut teriakan histeris bercampur tangis seolah Fany menyesal akan apa yang tengah terjadi pada Nabila. Doni dengan segera menggotong Bila di bantu oleh Steve yang saat itu Bila suda tak sadarkan diri menuju kedalam kamar. Sedangkan saya, hampir pingasan di ruang tamu tengah karena kecapaian.
Namun kengerian ini tidak berhenti di sini saja, . . . sebab Bila tak sendiri . . .
Pasalnya saya membawa tamu tak di undang yang ikut masuk kedalam tubuh Nabila.
Multi Quote Quote View Single Post
.. Live to Love .. #True Story #577
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 17-10-2013 10:12
Chapter 47. Makluk Pengasih Nabila
Saya tegaskan sebelumnya, bahwa pada chapter ini buang segala pikiran mesum anda sekalian. Hilangkan pikiran kotor anda yang sebelumnya sudah beberap kali saya jejali dengan kejadian tak terduga di rumah Nabila. Sebab, pada chapter ini akan membahas tentang pengalaman mistis saya di kota Jakarta. Segala bentuk kengerian itu masih akan terus berlanjut ketika mediasi dengan tamu tak di undang itu berhasil kami lakukan di bantu oleh kiyai di sekitar vila tempat saya bermalam. Kini liburan yang saya dambakan dengan canda tawa yang menghiasi sebelumnya, berubah menjadi malapetaka !!
Tuuuuuuut, Tuuuuuuut, TuuuuuuuT bunyi hapeku yangs sedari tadi saya tinggal di ruang tamu tengah mencob menyadarkanku dari rasa lelah teramat sangat.
iya halo yank, hosh . . hosh . . hosh . . jawabku dengan nafas tak karuan.
loh kamu kenapa yank kok ngosh ngoshan gitu ?" tanya vanda panik seketika.
Bila yank, hosh . . hosh . . jawabku terpotong kerana nafas ini.
iya Bila kenapa yank ?" Vanda semakin penasaran di buatnya. Bila ilang yank tadi pagi, ini magrib baru ketemu jawabku sekuat tenaga.
Astgfirullah, kok bisa yank. Anu yank, kasih air putih trus ajak bicara. Kalo bicaranya nglantur atau ga nyambung, panggil kiyai aja yank usul Vanda yang sedikit membuatku bingung.
iya udah aku ajak ngobrol kok tadi, cuman kenapa mesti panggil kiyai yank ?" nafas mulai kutata dan mencerna usulan Vanda.
biasanya orang kalo baru kalap suka di ikutin makluk halus yank, emang sih waktu di tanya orangnya sadar, tapi kalo di ajak ngomong udah ga nyambung bisa jadi itu orang kesurupan yank jelas Vanda seolah kawatir akan kondisi Nabila.
lah iya ta yank, aku baru tau. Ywdah bntar aku cek dulu kalo gitu sambil berpamitan saya sudahi itu telfon dari Vanda.
Segera mungkin saya masuk kamar untuk melihat kondisi Nabila yang masih lemas tak berdaya dengan mata sedikit merem melek karena menahan rasa lelah. Fany, ia hanya bisa menangis di atas tubuh Nabila karena menyesali perbuatannya yang tak mengkawatirkan sahabatnya sebelumnya. Perasaan menyesal it uterus menyelimuti hati Fany tanpa berhenti bibir itu berhenti berucap kata maaf, sedangkan Bila setengah sadar setengah tidak tangannya mencoba menggapaiku seolah ingin aku berada di dekatnya. Setelah saya mendekat pada tubuh Nabila yang di sampingnya masih ada Fany, ia pun mengajak saya bicara terlebih dahulu.
Ngga, kamu kemana aja aku cariin selama ini tutur Nabila masih terasa samar di telingaku.
apa Bil, ga jelas ?" seraya saya dekatkan telinga ini di bibir Nabila lebih dekat.
aku pingin ikut sama kamu, tega kamu niggalin aku sendirian, Rangga jangan tinggalin aku dengan ekspresi yang aneh Bila berucap seperti itu. Matanya meneteskan air mata, namun anehnya bibir Nabila justru tersenyum manis seolah mata dan bibirnya itu menunjukkan ekspresi yang amat tak lazim.
Siapa yang tidak kaget, saya di kira Alm.Rangga oleh Nabila, jelas ini seperti yang di katakana Jovanda bahwasanya Bila tak sendirian, entah siapa kini tengah bersemayam di dalam tubuh Nabila dan menghilangkan segala indra yang ada. Maka saya aja Fany untuk keluar kamar sebentar dan membicarakan perihal masalah ini. awalnya lagi lagi Fany tak percaya tentang hal beginian. Namun kesabaran saya sudah habis, saya bentak itu Fany jelas di depan muka Doni. Saya sudah masa bodoh dengan yang namanya sahabat. Jika harus pisah dan pecah, maka pecahlah sudah.
Akirnya Fany mencoba menuruti permintaan saya untuk mencari kiayi terdekat di sekitar vila tersebut. Dengan Doni dan Stevy yang masih setia menjaga Bila di kamar sesekali mereka mengajak ngobrol Nabila. Dan jelas saja omongan Nabila nglantur kemana mana saat di ajak ngobrol. Makin pelik merasakan hal ini, saya segera bergegas dengan Fany hingga pukul 07.00 PM saya baru balik ke vila dengan seorang kiayi pak Abdullah namanya. Beliau adalah orang pintar di daerah tersebut namun bukan dukun, sebab ketika melakukan mediasi dengan Nabila, beliau menggunakan lafadz tuhan dalam agama islam.
Dengan membawa sebotol air putih dan berbekalkan tasbih maka pak Abdullah dengan cekatan melakukan kuda kuda untuk memulai berinteraksi terhadap makluk yg ada di dalam tubuh Nbila. Dan ketika air di percikkan, terlihat tubuh Nabila meronta kesakitan seolah ada susuatu yang mau keluar dari tubuhnya namun tak bisa. Dengan Stevy dan Doni yang memegang erat kiki dan tangan BIla agar tak banyak bergerak, maka pak Abdullah melakukan tahap selanjutnya, yakni mediasi.
Di usapkan tangan pak Abdullah di atas jidat Nabila, dengan seketika Nabila mengerang kesakitan dengan teriakannya yang meremukkan hati sungguh saya tak kuat mendengarkan teriakan itu. Akirnya mediasi berhasil, dan kami berinteraksi dengan makluk tersebut sebelum mengusirnya pergi perihal alasan kenapa ingin bersemanyam pada tubuh Nabila.
kamu siapa, kenapa kamu masuk kedalam tubuh anak ini !! tanya pak Abdullah dengan tegas.
kula ngesakaken kalian bocah niki Quote: saya kasian sama anak ini
Dengan logat jawa amat fasih terlebih lagi menggunakan Jawa karma inggil, maka jelas itu bukan Nabila yang berucap, tidak lain tidak bukan. Terlihat pak Abdullah bingung dengan jawaban makluk tersebut, yang ternyata beliau tidak mengerti tentang bahawa Jawa. Akirnya sayalah yang berkomunikasi dengan makluk tersebut.
Njenengan sinten nggih, wonten perlu nopo kok sampek mlebet teng ragane rencang kula tanyaku dengan logat jawa krama inggil.
Quote: kamu siapa ya, ada perlu apa kok sampai masuk kedalam raga teman saya
kula ngesakaken kalian bocah niki, bocah niki sampun asrep ngrasaaken roso loro. Kawula naming pingin nulungi kemawon mboten wonten niatan nopo nopo tutur makluk tersebut sambil menahan sedikit rasa sakit Quote: saya kasian sama anak ini, anak ini sudah sering merasakan rasa sakit, saya hanya ingin menolong saja tidak ada niat apa apa
lha njenegan nulungi kados pripun ?" tanyaku penasaran. Quote: lha kamu menolong dengan cara bagaimana
bocah niki kebayang kalian rencange ingkang sampun mboten wonten, trus kawula njelma dados tiang ingkan pun mboten wonten niku wau jelas dari makluk tersebut.
Quote: anak ini membayangkan temannya yang sudah meninggal, kemudian saya menjelma menjadi sosok yang sudah meninggal tersebut
nggih kula ngertos njenengan kagungan niat sae, tapi niki saneh dalan ingkang leres, kula nyuwun njenengan medal saking rogo rencang kula kerso nggih pintaku pada makluk tersebut dengan nada halus.
Quote: iya saya tau kamu punya niat baik, tapi ini bukan jalan yang benar, saya minta kamu untuk keluar dari raga teman saya ini
sak derange kulo medal saking raganipun bocah niki, njenengan musti janji njogo, pun mboten usah di larani maleh nggih usul maksud tersebut sambil menangis tak jelas.
Quote: sebelum saya keluar dari raga anak ini, kamu harus janji menjaga dan tidak usah di sakiti lagi
inggih kulo bakal jogo rencang kula niki, pun sakniki njenengan medal nggih Quote: iya saya bakal jaga teman saya ini, sudah sekarang kamu cepet keluar
Dengan sekali mengerang seperti orang meregang nyawa, maka makluk itu keluar dengan sedirinya. Nabila, ia tengah pingsan tak sadarkan diri karena telah berbagi raga dengan mkluk tersebut. Suasana lambat laun menjadi tenang dan membaik. Kemudian percakapan saya dengan makluk tersebut saya sampaikan kepada rekan rekan semua termasuk pak Abdullah yang telah membantu saya.
Di sini Fany hanya bisa menyesal dan perasaan itu terus menghantuinya. Saya dan Doni coba support itu Fany agar tidak semakin larut dalam penyesalannya. Malam it uterus berlanjut hingga esok pagi yang cerah menyapa kami. Siapa sangga liburan ini bakal berakir dengan kejadian seperti ini, tapi untunglah madiasi yang kami lakukan tergolong lancar. Pasalnya jika makluk yang suka ribet bakal lama keluarnya dan harus di paksa.
Masih terbanyang di angan saya sebelum tidur atas kejadian hari ini, bahwasanya makluk halus saja dapat mengasihi perasaan seseorang, sedangkan kita yang sama sebagai makluk hidup masa tak mau berbagi rasa dengan sesama. Apa kita mau di rendahkan oleh makluk seperti itu "
Tentu tidak . . maka berbagilah rasa apapun yang di rasakan baik senang maupun sedih kepada orang lain, sebab dengan berbagi itu kita dapat merasakan hati seseorang
Multi Quote Quote View Single Post
.. Live to Love .. #True Story #578
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 17-10-2013 10:17
Chapter 48. Pertemuan Pertama
Hari ini adalah hari terakir saya di Jakarta. Setelah kejadian hari lusa, maka tiba saatnya saya untuk balik ke kota Malang. Meski acara liburan ini sempat berubah menjadi malapetaka, namun rasa gembira itu tetap ada. Segala bentuk kebersamaan ini begitu terasa berat untuk di pisahkan. Banyak petuah yang telah saya sematkan pada Fany dan Bila. Bahwasanya mereka harus lebih peduli satu sama lain itu kususnya untuk Fany. Nabila, ia harus bisa melupakan masalalunya sebelum benar benar ingin mencintai orang lain.
Stevy pun terasa haru dengan persahabatan ini yang kiat erat telah jalan selama 6 bulan. Dan kami siap untuk menghadapi tantangan kedepan sebagai bagian dari ujian dari persahabatan. Apapun itu akan kami selesaikan bersama dan bergandengan tangan lebih erat. Kereta sudah menungguku beberapa menit, maka tak banyak waktu yang bisa saya luangkan untuk Fany dan Nabila. Terlihat berat wajah itu untuk melepas kepergianku, meski kebersamaan ini harus di akiri dalam 6 hari cepatnya. Kereta pun berangkat, cuma ada saya dan Stevy berdua. Bodo amat pikirku tentang pendapat orang mau bilang saya homo atau maho yang jelas saya gay. Eh, maaf . . maksudnya saya bukan tipe orang seperti itu. Jadi mau tak mau, perjalanan selama enam belas jam itu harus saya habiskan bersama dengan Stevy. Merasa gembira akan kepulangan ini, maka tak lupa saya memberi pesan singkat pada gadisku di Malang sana.
Me : yank, aku berangkat pulang Jov : loh hari ini ta yank " Me : iya ini sama Stepi
Jov : turun mana kamu nanti yank "
Me : malang yank, btw besok pagi senggak gak " Jov : mau tak jemput tah "
Me : gak nolak kalo kamu ga sibuk yank
Jov : oke aku jemput aja yank, nyampe jam berapaan Me : jam 9 an mungkin, klo dah dket tar q telfon Jov : siap bos, take care ya sayang, muach ! Me : muach :*
Mata ini lelah, penyakit kantuk mulai lagi melandaku. Apalagi ada Stevy di sampingku. Lebih baik saya tidak ceritakan sedetail detailnya dari pada nanti jadi bahan olok olokan oleh reader di tread SFTH. Maka saya putuskan untuk hibernasi sampai esok pagi menjemputku di kota malang pagi itu.
Singkat cerita saya telah sampai di kota Malang pukul 8 pagi lebih cepat dari biasanya. Sedangkan Stevy lebih dulu telah turun di kota Kediri. Dengan segera saya telfon saja itu Jovanda yang barangkali kangen dengan saya, ngarep itu sungguh diri ini kembali jadi manusia hina.
halo yank, aku dah nyampe ni jawabku bersemangat penuh gairah. apa yank, nyampe " iya bentaaaaaaar: dia bangun tidur pemirsa.
Okelah tak masalah satu dua menit itu toleransi waktu yang tak berlebihan tentunya. Sambil asyik menghabiskan roti sisa dari gerbong kereta, maka diri ini di kagetkan dengan suara seorang wanita yang taka sing lagi di telingaku.
Waaaayoooo looooo mas Broooo !! dengan gayanya ia menyapaku dari belakang.
loh cepet e yank, pasti ga mandi ya " jawabku sambil tutup hidung.
hehehehe, dingin yank jam segini. Lagian kalo aku mandi kamu mau ta tak jemput jam 12 siang. Hahahaha kampret itu dia emang mandi berapa abad trus ngapan aja di dalam.
halah ywdah wes, aku ndri jg belom mandi kok, hahay ajakku sambil jalan. kamu dah sarapan ta yank ?" tanya Vanda sambil menggandeng tanganku. belom yank, kamu ?" tanyaku balik.
Belom jugak yank mata itu penuh harap ingin mendapatkan sarapan pagi itu. Rawon depan setasiun mau ?" usulku asal.
iya wes yank ayok banting haluan lah ia menyebrang jalan bersamaku.
Pagi ini saya sedikit menyadari beberapa hal, bahwa pacarku ini dengan senangnya mau saya ajak untuk makan di pinggir jalan bernuansa gaya lesehan berteman anak anak metal yang ikut nongkrong di sekitarnya. Tak malu malu ia untuk mengikutiku kemana pun aku pergi. Rasa ta at kepada pasangannya ini memang sudah terlihat sejak awal kami pacaran. Perhatiannya itu seperti oksigen yang setiap hari bisa saya rasakan. Sungguh syukur itu adalah hal yang wajib saya ucapkan ketika mendapat wanita seperti dia.
Dengan memakai celanan pendek di atas paha namun itu bukan hot pant sebab masih lebih panjang lagi entah apa namanya. Kemudian di balut jaket tebal yang memperlihatkan bahunya jelas bergaris tali katulistiwa membuat Jovandaku pagi itu terlihat sexy meski belum mandi, maka dengan tengilnya saya coba tanyai dia mengenai beberapa hal.
kamu ga malu a yank makan di sni ?" tanyaku frontal sambil menunggu pesanan datang.
malu ?" ya gak lah. Cuman agak canggung aja, soalnya baru kali ini yank makan di emperan kaya gini. Tapi asyik juga koq, bisa makan deket sama aspal trus banyak motor lalu lalang di sini. Pantesan aja anak anak yang suka ngopi itu nonggkrongnya mesti di pinggir jalan sambil lesehan. Emang asyik kok, kenapa yank kok nanya gitu sih jawab Jovanda seolah ia tak ingin di diskriminasi.
hahahaha, jok ngambeg dlu yank. Maaf ae ya sblum e, kita itu beda selera kan ya. Kamu pasti juga tau itu. Nah aku Cuma takut kamu ga bisa adaptasi sama gaya hidupku. Sedangkan aku, jelas pasti susah kalo harus ngikutin gaya hidup kamu yang serba glamour. Makanya aku nanya, kamu malu gak makan di tempat kaya gini, ya kalo kamu belom siap, kita bisa cari di tempat yg lebih nyaman buat kamu. Gitu aja ga usah di buat ribet yank
ya kan mesti bawa bawa tentang materi, huh !! iya aku ngerti selama ini aku hidup dengan gaya glamour, suka yang mewah dan pasti ngluarin uang. Tapi jujur aja, aku pingin kaya kamu yank. Aku pingin ngadopsi gaya hidup kmu yang simple itu. Aku pingin jadi seseorang yang sederhana tanpa harus kelihatan kaya. Mungkin lebih tepatnya sepeti Nabila.
loh kok gitu yank, waduh kamu salah tangkep ini. jadi gni ya, aku pingi kamu tetep jadi diri kamu sendiri tanpa harus jadi orang laen ! sebab aku mulai sayang sama kamu yang sekarang, jangan berubah jadi siapapun, aku pingin kamu jadi Jovanda yang aku kenal !! dengan sedikit membentak saya mencoba menyadarkan pemikiran Vanda sebelum terlambat.
iya yank aku tau, maaf ya yank aku salah tangkep buat persepsiin mau kamu. Aku Cuma bingung aja harus gimana ketika jalan sama kamu. Banyak hal yang mesti aku rubah, dan itu butuh waktu sedikit menunduk ia merasa bingung.
gausah bingung, biarin semua ini ngalir gitu aja, kan ada aku di samping kamu. Jadi ga ada alesan buat kamu sedih atau apapun itu, okey !! saya coba kuatkan dia sambil menggenggam erat tangannya.
iya yank, mkasih ya udah mulai sayang sama aku juga, hehehe
sambil tersipu malu pagi itu sungguh terasa manis meski banyak hal yang harus saya benahi bersamanya sebelum hubungan ini lanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebab pelan tapi pasti, bunga cinta itu mekar di pagi hari tepat depan setasiun 27 Febuari 2008.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #597
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 18-10-2013 10:57
Chapter 49. Apa Kata Mereka
Perkuliahan telah di mulai seperti biasanya, tanpa terasa liburan selama dua minggu yang sebagian saya habiskan di Jakarta dan Malang begitu cepat berlalu. Banyak pengalaman dan kesan yang saya dapat ketika dekat bersama orang orang yang saya sayangi. Kian hari hubungan ini dengan Jovanda kian erat, saya mulai menyayanginya begitupun dia yang sejak awal sudah mati matian menyayangiku apa adanya. Dengan ini, maka tak ada alasan bagiku untuk meninggalkan Jovanda apapun itu kondisinya.
Pengorbanan, perhatian, rasa sayang, resiko serta prospek kedepan telah di ambil dan kita rencanakan bersama, bahwasanya saya ingin hidup bersamanya ketika saya telah lulus nanti. Bagaimana dengan Nabila, saya tau dia juga menyayangi saya, namun tak mungkin hati ini harus berbagi untuk dua hati. Kadang saya berandai andai jika Nabila lebih cepat satu menit untuk mengungkapkan perasaannya di bandingkan Jovanda, saya yakin saat ini pastilah saya sudah berada di sisi Nabila.
Hari pertama kuliah ini terasa sedikit mengejutkan, pasalnya mantan gerombolan Jovanda yang sekarang di pentoli oleh Nonik menyadari akan hubungan ini yang lambat laun akan segera ia bongkar. Terlihat wajah kawatir dari Jovanda bila kebanyakan orang akan menggunjing tentang hubungan ini. pastilah tidak nyaman tentunya bukan. Ya, itu yang tengah Jovanda kawatirkan.
Hay Khaaa, . . Ehm !! sapa Nonik padaku amat centil kegatelan sperti ulat api.
iya kenapa Non ?" jawabku sedikit malas menanggapi.
Baydeway akir akir ni gw amatin lo makin deket yah ama Vanda, Ehm curiga Nonik mengintrogasiku di kelas.
Perasaan lo aja jawabku ketus sambil membaca buku.
Perasaan gw ?" trus yang gw liat di setasiun di jemput Vanda kemaren siapa yah ekspresi mengancam itu sungguh membuatku muak ingin menjotos mimik mukanya.
mau lo apa sih, ngurusin urusan orang, Hm seraya saya gebrak itu buku di atas meja dan menanyai Nonik.
ga ada sih Kha, tapi lo pastinya nyadar kan kalo tmen se gank lo juga ada yg suka sama lo, apa perlu gw sebutin namanya ?" lagi lagi nada itu terdengar mengancam.
dah, . . lo pagi pagi gini gausa rese Non, kalo bukan cew uda gw . . . saya hentikan ucapan saya sebelum suasana menjadi gaduh.
kok Rakha main kasar sih, sabar dong. Tar gw kasih tau apa mau gw k lo, tapi ga sekarang sih. Jadi nikmatin dlu aja masa masa indah lo sama Jovanda. Okey, Beeeey !! sambil melambaikan tangan ia meninggalkanku dengan beberapa ancaman yang bakal saya temui entah kapan.
Hal ini pun pada akirnya sampai juga pada telinga Jovanda dan tentu pasti ia merasa sangat kawatir. Namun ini resiko dari keputusan yang sudah kami ambil, maka saya coba kuatkan gadisku yang mudah rapuh tersebut sebab saya tidak ingin perasaannya berubah terhadap saya sedikitpun. yank Nonik tau kita jadian gimana niih . . !! curhat Vanda terlihat panik.
tenang yank tenang jangan panikan gitu, klo kamu mondar mandir gitu yang ada kamu malah tambah pusing tau gak saya mencoba menenangkan Jovanda yang lebih sibuk mondar mandir di belakang kantin sepulang kuliah denganku.
tar kalo kedengeran Bila gimana ?" tanya Vanda teramat kawatir. yaudah kita kasih tau aja baik baik . . jawabku mudah tapi susuh di praktekkan.
apa kamu ga mikir prasaan dia gimana ?" kemaren aja waktu di Jakarta sampe kesurupan gitu lo gara gara kamu di kira mantan pacarnya keluh Vanda mengingatkanku.
masalah perasaan dia, ya mau ga mau mesti terima hubungan ini yank, mank boleh aku jalan ama Bila jugak ?" jawabku iseng sambil cengar cengir.
oh gitu, oke !! jalan aja sama dia jugak biar banyak pacar kamu dengan jengkel ia beranjak meninggalkanku.
lah, . . lah, . . yank becanda, jangan ngambeg dolo napa ! ujarku sambil berlari mengejar Jovanda.
kamu ni orang lagi mikir serius tapi malah di becandain macem gitu, sapayang ga sebel coba omel vanda tepat di depan muka ini.
iya iya yank aku salah, udah ampun jok ngambeg lagi, hehehe sambil kupegang tangan lentik itu saya memelas pada Vanda.
masalah Bia kamu gausah kawatir, aku yang bakal jelasin ke dia sendiri. Kalo perasaan Bila harus sakit, itu resiko. Tentang Nonik biarin aja anjing menggonggong. Okey, tetep tenang jangan panik dan berani ambil langkah besar !! sambil saya pegang kedua pipi itu, saya memasukkan sugesti kedalam pikirannya melalui tatapan mata saya yang tajam.
Jovanda pamit terlebih dahulu karenan ada urusan di rektorat, acara makan siang pun akirnya saya jalani sendiri di kantin bersama mahasiswa fisip yang mayoritas belum saya kenal. Tengah asyik menunggu pesanan makanan datang, beberapa teman sekelas datang ke kantin yang sama. Maka kami pun berbincang ria meskipun ada perasaan canggung sebab saya tak terlalu dekat dengan mereka.
Kha, mana Jovanda lo ?" kok ga makan siang bareng celetuk Dani salah satu anak yang suka ceplas ceplos.
hah, Jovanda gw ?" mang gw sapanya, hahaha tawaku sedikit aneh.
ya kan biasanya lo deket kan Kha sama dia, sering makan di kantin bareng gw tau loh, hahay bujuk Dani merayuku.
halah orang cuma makan bareng doang kok ujarku santai.
lah tapi keren Kha klo lo bisa deketin Jovanda, secara dia tajir, cantik, inceran anak sekelas. Klo lo jalan sama dia gw rasa cocok kok ujar Fauzi yang teramat polos.
ah yang bener Zi, gw kan ga selevel ama dia jawabku muram.
lah materi bukan ukuran Kha kalo buat Vanda, yang penting hatinya seperti mensuport saja jawaban Fauzi ini.
Hahaha, ya juga sih, doain aja yah, hahahaha jawabku asal bercada.
pkok ga lupa traktirannya Kha !! hahahaha terlihat mereka berdua ini tidak keberatan jika saya memang jadian dengan Jovanda.
Melihat respon dari beberapa teman di kelas, saya menyimpulkan bahwa tidak semua orang pasti akan setuju atas hubungan yang telah kita miliki dengan orang lain. Pasti akan ada rasa kecemburuan sosial yang berdampak pada naiknya kasus kriminalitas seperti kasus yang telah di lancarkan oleh Nonik. Entah motiv apa yang melatar belakangi ia tak suka dengan hubunganku dan Vanda, yang jelas ia salah satu orang yang melakukan kontra. Karena ini masih awal dimana saya berpacaran dengan Jovanda, maka pilihan terbaik saat ini adalah bertahan dari serangan publik. Saya harus memperkuat pilar hubungan dengan jovanda bila ingin mengekspose hubungan ini dimuka umum. Sebab pasti masalah yang di hadapi akan semakin besar jika hubungan ini di ketahui oleh banyak orang. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #598
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 18-10-2013 11:09
Chapter 50. Bubo Sumatranus
Hati ini masih berselimut perasaan tidak tenang, pasalnya beberapa orang sudah tau mengenai kedekatan saya dengan Vanda yang teramat sulit untuk di sembunyikan. Dari semua orang yang saya takuti, sebenarnya yang paling di takutkan adalah Nabila. Saya tau pasti dia akan menjadi sejadi jadinya jika tau saya telah jadian dengan Jovanda. Begitu pula hal yang sama di rasakan oleh kekasih saya, setiap harinya hubungan kami selalu di hantui oleh perasaan kawatir. Apakah ini terasa menyenangkan ?" apakah masalah ini sebanding dengan kejadian mesum yang sering saya dapatkan dari Nabila atau Jovanda ?"
Tentu tidak . . Sebab sebuah kisah Hidup Untuk Mencintai, Baru akan di mulai !!
Sudah tiga bulan pasca liburan hubungan ini berhasil saya tutup rapat rapat, baik dari Nabila dan sahabat sahabat saya sekalipun. Saya selalu merahasiakan pertemuan saya dengan Jovanda di luar kampus. Sebab di kampus, jika kita sedang bertemu, seolah saya akan berpura pura tak kenal satu sama lain, begitu pula dengan Jovanda. Padahal sebenarnya kami saling memadu kasih di luar sana dengan mesranya. Maka kisah di dalam kampus dan di luar kampus tentu sangatlah berbeda, jadi sodara bisa bayangkan sendiri bagaimana rasanya. Tentu tidak akan saya jelaskan sedetail detailnya bukan.
Hari ini minggu, hari dimana mahasiswa pada umumnya libur dari kegiatan perkuliahan mereka. Dan saya, saat itu tengah gila dengan film Harry Potter dimana saya lebih mengidolakan burung hantu peliharaannya ketimbang si Harrynya sendiri yang bernama Headwing. Maka saya putuskan untuk membeli seekor burung hantu untuk saya latih dan jadikan seekor peliharaan. Tidak lupa untuk mengajak pacar tercinta tentu itu Jovanda, usai janjian saya pun segera berangkat ke rumahnya untuk menjemput dia yang kedatangan saya telah di sambut baik oleh pembantu di rumahnya.
yank, ayok ke pasar hewan splendid liat burung hantu, kali aja ada ajakku pada Vanda yang masih di teras sambil browsing dari laptop Aple miliknya.
sabar sayang, jok buru buru. Sini duduk dulu ia pun mempersilahkan saya duduk di sampingnya.
ini aku search di internet ada bebrapa penjual burung hantu yank, jadi kita bisa beli on lend jelas Vanda sambil asyik klik sana sini.
aku takut kena tipu yank kalo di internet, kan rawan penipuan di situ kalo ga bisa ketemuan langsung sama penjualnya aku pun meragukan pilihan dari Vanda.
ini aku di kasih tau temenku ada forum yang aman buat jual beli, klo kamu belom punya akunnya, bisa pake akun punya tmenku dlu yank dari sini lah saya mengenal kaskus dan forum FJB untuk pertama kalinya.
ywdah, coba aja search jenis burung hantunya apa aja, trus harganya berapa pintaku pada Vanda sebagai moderatornya.
Singkat cerita kami belajar mengenai FJB serta reputasi yang di miliki oleh beberapa seller, serta tak lupa modus macam kasus penipuan pun kami pelajari agar terhindar dari penipuan. Akirnya saya menemukan salah satu seller asal kabupaten Batu yang masih dekat dengan kawasan kota Malang. Saya janjian dengan sellernya akan bertemu di sebuah caf" outdor untuk melihat burung hantu yang akan di tawarkan pada saya.
Usai membuat kesepakantan, esok harinya saya pun dengan perasaan tenang namun sedikit merasa tidak nyaman mencoba bertemu dengan seller tersebut di temani Jovanda. Setelah menunggu beberapa menit, seller tersebut datang dengan sebuah kotak kardus yang di dalamnya terdengar bunyi seperti suara anak ayam. Kami pun berkenalan dan saling berinformasi satu sama lain untuk kenyamanan masing masing.
Akirnya kami deal dengan barang dari seller tersebut, saya puas disini sebab telah mendapatkan barang yang saya cari. Sedikit informasi saja bahwa burung hantu yang saya beli saat itu berjenis Bubo Sumatranus atau lebih akrab di sebut dengan nama Bubo dengan umur 2 bulan sebagai chick. Harganya relative mahal dari jenis yang ada di Indonesia, sekitar 1 juta sampai 1,5 juta. oleh karena itu Jovanda memberikan saya solusi dengan cara ketemuan beserta sellernya biar lebih nyaman. Sungguh pun kekasih saya yang satu ini benar benar membatu dalam segala hal yang saya butuhkan. Tak lupa berucap terimakasih pada sang kekasih saya pun menghabiskan waktu itu bersma burung hantu yang baru saya beli sambil berbincang bincang ria dengan jovanda.
yank itu kan kamu uda dapet burung hantunya, tar jangan lupa di kasih nama trus di rawat bae bae yah ujar Vanda mengingatkanku.
iya yank, pasti di rawat koq, burung mahal sih, susah pula nyarinya. Untung kemaren buka kaskus. Hehehehe tawaku sedikit malu dengan Jovanda.
kasi nama Bubo aja yank gimana tawar Vanda sambil mengelus elus burung hantu dalam kardus.
oke deh, boleh. Itu aja cakep. Tar klo di kasih nama joni takutnya ada yang bingung. Hahahaha tawaku menggelitik diri sendiri.
idih kamu ini apaan sih yank, masa burung ginian di samain ama burung gitu, hiiiiiih jawab Vanda terasa geli.
ya kali aja kamu bingung yank, ahahaha !! saya masih sibuk dengan tertawa saya yang makin terbahak.
pkok jangan lupa kalo uda ngerawat Bubo, burung yang satunya ttep di rawat juga yah, hhihihi ujar Vanda menggodaku.
siap bos, udah yuk pulang, da sore gini. Kasian tar Bubo kedinginan ajakku pulang sambil membayar bill di caffe tersebut.
Senang rasanya hari ini pikiran terasa jauh dari masalah atau rasa kawatir. Kini saya sebagai mahasiswa memiliki peliharaan berupa burung hantu yang setiap harinya juga akan menemani saya. Secara tak langsung Jovanda lah yang mengenalkan saya pada dunia kaskus hingga tanpa terasa kisah percintaan saya dengan dia bisa saya tuliskan di sini. Seakan semua ini sudah di rencanakan oleh yang maha kuasa bahwa jalannya sudah seperti ini. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #638
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 21-10-2013 09:19
Chapter 51. Burung Saya Sakit
Sudah sekitar satu bulan ini saya merawat burung hantu kesayang saya yang di beri nama oleh Jovanda yakni Bubo seperti nama latinnya. Setiap harinya saya harus memberi makan daging tikus putih segar atau daging puyuh yang baru di sembelih. Pada nalurinya Bubo mempunyai insting yang sangat peka terhadap mangsanya sehingga tak jarang tangan saya yang masih berlumuran darah bekas makanannya juga ikut di samber. Satu bulan ini semua berjalan lancar, hari hariku saya habiskan bersama Vanda serta Bubo jika sedang di kosan. Tak jarang ketika saya kencan di area out door, Vanda meminta saya untuk mengajak Bubo sekalian mejeng.
Yah, syukur itu tak henti hentinya saya ucapkan ketika mempunyai seorang pacar yang bisa mensuport sang kekasih atas hobby yang di punyai. Justru kadang info mengenai burung hantu juga saya dapatkan dari Vanda yang ternyata dia belajar lebih cepat dariku. Sungguh pun Jovanda dapat mengerti apa yang saya butuhkan dan segalanya terasa lancar berkat support dan dukungannya. Sebagai golongan orang kelas atas, sepertinya gengsi Jovanda hanyut dalam perasaannya yang belajar menyukai seperti apa yang saya sukai.
Beralih mengenai Jovanda, ia adalah tipe wanita yang cepat beradaptasi dengan pasangannya. Misalnya saja, ketika saya menyukai bakso sebagai makanan favorit, maka ia yang awalnya biasa saja juga akan belajar menyukai itu yang namanya bakso. Begitu pula dengan sayuran, ia yang awalnya gak doyan dengan sayur sawi, ketika melihat saya begitu lahap memakan sawi, maka ia pun akan mencobanya sama seperti saya. Hal ini tidak saya tinjau dari segi makanan saja, tapi juga dari segi gaya serta kebiasaan saya. Hanya saja jangan sampai kebiasaan saya yang sesekali nonton video 3gp sampai di ketahui olehnya. Sebab tidak bisa di bayangkan jika ia nantinya bakal berubah jadi Miyabi versi Indonesia.
Kembali pada topik burung hantu yang masih saya getoli saat itu, hari ini ada sedikit masalah sebab karena semalam saya memberi makan kepada bub terlalu banyak. Di usianya yang baru menginjak 3 bulan jalan ini, saya memberi porsi makan di atas rata rata dari berat badannya. Dan apa yang terjadi, Bubo muntah di pagi harinya. Saya bingung, itu pasti. Curhat kepada sang kekasih itu tentu, maka melaporlah saya perihal masalah ini kepada Jovanda siapa tau ia mempunyai solusi untuk menanganinya.
Usai perkuliah kampus selesai, maka saya segara ngabur ke fakultas lain dengan Vanda agar tidak ketahuan oleh rekan rekan di kampus. Dengan kata lainnya, saya numpang kencan di fakultas orang. Di situ saya curhat seadanya sampai terasa diri ini tak begitu bersemangat bercerita di depan Jovanda. Dan tetap dengan kekalemannya, dia mencoba menguasai kegalauanku yang saat itu benar benar tengah bingung akan keadaan bubo.
yank ada apa kok hari ini rasanya kamu ga semangat gitu ?" apa ada masalah lagi ?" tanya Vanda dengan kawatir.
gak koq yank, hubungan kita masih fine fine aja sampai sejauh ini. huuuuufh saya menghela nafas dengan lemahnya.
trus kenapa kok kaya lemes gitu, cerita dong sayang, biar aku bisa kasih solusi sama kamu sambil mengelap keringat di dahi ini ia berucap.
burungku muntah yank tadi pagi hanya itu yang bisa saya ucap sebab diri ini masih teringat oleh Bubo di kosan.
Hah ?" burung yang mana nih yank ?" aduh kamu tuh kalo cerita yang jelas dong biar aku ga salah tangkep tutur Vanda kegelian.
Lah, emang kamu kira burung yang mana, kamu ini otak gak jauh beda sama aku yank yank, hadeeee jawabku sambil geleng geleng kepala.
oalah, si Bubo tah. Ya bilang dong yank, jangan ngmong burungku muntah gitu. Kan burung kamu itu ada banyak. Kaya orang monokotil aja, hahahahaha justru Vanda menertawakan saya kala itu.
ngapain juga ngomongin Joni ke kamu, itu kan privasiku nyet !! ejekku pada Vanda.
jadi si Bubo muntah gitu, biasanya hewan kalo gitu tu kebanyakan makan alias offerload yank. Kata tmenku anak Kdokteran hewan gitu ia mulai memberikan kesimpulan.
iya sih, semlem aku kasih daging puyuh bnyak banget, tapi dianya juga ga nolak sih. Dasar rakus jelasku sedikit jengkel pada Bubo.
ya namanya burung baru 3 bulan pasti kalo di sodorin makanan di depan paruhnya ya tinggal lhep aja yank. Jadi hewan kalo baru muntah gitu mending jangan di kasih makan dulu biar kondisi perutnya tenang, mungkin tar malem kamu baru bisa kasih dia makan kalo kondisinya udah nunjukin tanda tanda ga lemes ini yang hobby siapa yang pinter malah orang lain.
Sungguhpun saya ini sangat lambat dalam memahami sesuatu, dengan cekatannya Vanda itu lebih terampil dari pada saya. Kadang saya berfikir ini yang melihara siapa, kok yang pinter malah Jovanda. Dari segi informasi sampai tempat jual beli juga ia kuasai. Memang bisa di sebut wanita multi talent lah dia itu. Bila boleh saya sedikit berbangga hati, ibarat Vanda itu tiada cacatnya sodara, betul itu sungguh.
Usai dari kantin fakultas lain, saya segera beranjak ke kosan bersama Vanda untuk melihat kondisi Bubo dan ada juga hal lain yang ingin saya bahas di sini dengan dia perihal pekerjaan saya di caffe Amelia yang sudah hampir habis masa kontraknya. Sebab sebagai lelaki tentu saya tetap harus mendapat restu dari sang kekasih agar pekerjaan ini berjalan lancar serta di ridoi olehnya. Maka di suatu kesempatan sambil melihat kondisi Bubo yang masih lemah saya bertanya lebih dulu pada Jovanda.
oia yank, kan aku kerja di caffe omnya temenku. Aku di situ sebagai penghibur yank, kasarannya aku biduannya gitu. Tapi aku kalo lagi nyanyi ga pake asolole atau di sawer kok sueeer !! nah ini kontrakku udah mau abis kan ya, berhubung kamu lagi di sini aku mo nanya gimana kalo aku nglanjutin pkerjaan itu. Soalnya kemaren yang punya caffe sms terus nanyain perihal kontrak ini. ya sebagai pacar tentunya aku mau kamu ikut ambil keputusan dalam langkahku ini ujarku panjang lebar pada Vanda.
hm . . . gitu ya. Sebulan berapa yank di situ ?" tanya Vanda singkat sambil asyik dengan Bubo.
tiga ratus yank, itu tiap dua minggu sekali aku ngisinya. Jadi ga terlalu nyita waktu sih tuturku kalem.
buat saat ini kalo pingin di perpanjang gapapa, tapi ntar kalo perkuliahan udah mulai bnyak praktek, aku pingin job kamu itu di stop untuk sementara waktu dulu. Gimana ?" tatap Vanda tajam ke mataku.
oke, gitu deal ya. Jadi besok aku ke caffe langsung buat memperpanjang kontraknya buat 6 bulan kedepan, soalnya paling sebentar itu yank
iya wes iya, pkok klo di semester 3 nanti mulai banyak praktek kamu harus stop dulu jobnya yank. Aku ga mau kuliah kamu ke ganggu itu aja ucap Vanda kalem sambil menyandingku.
segitunya sama masa depanku, hahahaha. Tenang aja yank, aku bisa atur waktu kok tepuk tangan ini di bahu Jovanda.
bukan masa depan kamu aja yank, tapi kita . . . bibir itu berbunga senyum menghiasi kegundahanku di hari itu berujung pada sebuah perasaan tenang.
Maka dengan ini jelas apa yang telah saya sepakati oleh Vanda seperti yang telah ia jelaskan di atas. Jadi acara besok hari sehabis pulang kampus, maka saya akan ke caffe om Andi untuk membicarakan perihal pekerjaan saya di sana. Tidak lupa saya mengabari Amelia yang pada chapter berikutnya ia akan mulai kembali aktif dengan kisahnya bersama saya yang membuat hubungan saya dengan Vanda menjadi sedikit terganggu karenanya. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #639
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 21-10-2013 09:29
Chapter 52. HeLLo Amelia Hal yang telah saya bicarakan dengan Vanda kemarin adalah bahwa saya hari ini kan memperpanjang kontrak di caffe om Andi sampai akir semester dua. Sedangkan untuk semester tiga akan saya gunakan fokus pada sistem perkuliahan yang ada. Untuk hari ini Vanda sedang tiak bisa menemani saya pergi ke caffe om Andi sebab dia masih ada mata kuliah tambahan di sore harinya. Maka dengan berat hati maka saya pun berangkat ke sana sendiri tanpa di temani oleh sang kekasih.
Kuparkir motor seperti biasanya di sana, dengan tukang parker yang sudah akrab menyapaku maka motor ini tentu lah gratis alias bebas biaya parker sebab diri ini terhitung sebagai member yang setia dan mengabdi pada caffe. Kucari di mana om Andi berada, lama tak jumpa rasanya juga membuat hati sesama pria ini menjadi rindu akan sosoknya. Maka di ruang dalam saya langsung saja hampiri yang saat itu orangnya tengah duduk bersantai dengan beberapa kariawannya.
hay om, gimana kabarnya . . hehehe sapaku gembira pada om Andi.
walah, lama ga jumpa sama kamu Kha, ya apa kabare !! tepuk om Andi di pundakku secara akrab.
liburan kmren maaf ga bisa ikut ke batu, soalnya di ajakin anak anak ke jakarta om tuturku menjelaskan.
oalah, kirain lagi jauhan sama Amel . . Ehm sindir om Andi sok genit. owh, endak om. Masih biasa aja kok sama Amel, cuman udah jarang kontak. ya sms dong, katanya anak muda om Andi memojokkan.
udah ada tmn sms yang laen om soalnya, heheheh jelasku sambil klonyotan.
oya om, jadi gimana kontraknya ?" apa yg perlu saya isi ?" tanya pada om Andi sedikit bingung.
lah kan udah deal Kha di sms kmren. Gausa ngisi lembar ato apalah kaya perusahaan resmi aja tutu rom Andi dengan santainya.
trus saya kemari ngapain om ?" tanyaku heran terhadap om Andi.
yah maen aja Kha, lama g kesini pda bnyak yg nyariin kamu tuh. Katanya para karyawan udah kangen sama suaramu, ehm, hahahaha !! jelas om Andi dengan gayanya yg Khas.
healah kirain mesti ngisi form gitu om, ternyata nyantai banget, hadeeeee keluhku sambil tepok jidat.
oiya Kha, kamu di sini aja dlu, om mw ktemuan sama temen. Nyantai2 aja sblom balik, pesen minum ato apa lah serah kamu tutur om Andi sambil komat kamit membaca sms di hapenya.
oke deh om, baru nyampe masa pulang. Tar aj baliknya
Setelah berpamitan, pastilah om Andi pergi menemui rekannya. Saya, hanya bengong melompong di salah satu meja sambil asik mengutak atik hape. Tak lama ada salah satu kariawan caffe yang bernama Mahfud datang menghampiri sambil mengajak ngobrol mana kala saat itu caffe sedang senggang. Berbincang bincanglah diri ini mengenai kondisi caffe sampai agenda liburan yang di adakan. Namun salah satu topik pembicaraan yang membuat saya sedikit bersemangat karena tengah membahas tentang Amelia. Dengan sedikit menggebu gebu saya pun bangkit dari gaya duduk saya yang tadinya leye leye menjadi duduk tegap.
mas Kha, kmren sampean sempet di cariin Mbak amel loh slma liburan tutur Mahfud menjelaskan.
oh yha, tumben nyariin, knp ga sms aja dianya ?" tanyaku pada Mahfud yang tak tau apa apa.
ndak punya pulsa kali mas, apa gitu ?" jawab Mahfud dengan polosnya.
cewek semodis Amel keabisan pulsa itu mustahil Fud, bajunya aja hampir tiap minggu ada yg baru, masa pulsa ngisi sebulan sekali ga bisa ?" kamu ini mikirnya polos banget . .
iya juga sih mas, mbak Amel itu kalo fashion bajunya hampir tiap hari ganti terus ga sama kaya hari sebelumnya. Kaya artis aja ya mas ucap Mahfud dengan matabelo.
iya, kaya artis korea Fud. Untung Amel itu cantik. Kalo endak pasti ga cocok tuh muka ama pakaiannya, wahahahaha tawaku terbahak di depan Mahfud.
tapi jangan anggap remeh lo mas, Mbak Amel sekarang udah ada yang punya loh dengan sombongnya Mahfud bercerita.
oya ?" anak mana cwonya ?" cakep kagak ?" tanyaku penuh penasaran pada Mahfud.
itu anak Universitas Mal*ng mas, dua tingkat di atas Mbak amel anaknya. Orangnya biasa aja kok mas, gantengan juga mas Rakha dengan pedenya Mahfud membuat saya bangga.
hahahaha, bisa aja kamu ini Fud. Oiya, aku balik dulu ya, ada urusan di kosan pamitku pada Mahfud seketika.
iya mas, duluan aja Sambil meningglakan Mahfud beserta sisa makanan yang telah saya pesan tadi, segeralah saya turun menuju anak tangga untuk segera bergegas balik ke kosan sebab diri ini setiap harinya masih di sibukkan dengan Bubo yang harus saya perhatikan juga setiap harinya. Dengan sedikit tergesa gesa saya menuruni anak tangga, dan sesampai di bawah saya telah siap untuk menyalakan motor dan lekas pergi dari Caffe. Namun tiba tiba seseorang memanggilku dari arah belakang dengan begitu nyaringnya, rasanya saya kenal suara ini. tidak lain tidak bukan ini suara Amelia.
Kenapa harus di saat saya akan pergi seperti ini, di parkiran pula. Jika saya naik ke atas caffe lagi pastilah saya bakal lama mengobrol dengannya di atas. Bukannya saya ingin menghindar dari Amelia, cuman ini waktunya saya untuk segera memberi makan kepada Bubo yang sedari pagi belum saya kasih cemilan apa apa. Terlebih lagi menjaga Bubo itu wajib hukumnya sebab mandate dari Jovanda. Jika Bubo kenapa kenapa, mungkin Joni yang bakal di suruh bertanggung jawab. Maka dengan sedikit berat hati saya turun dari motor dan menamui Amelia yang ternyata ia baru sampai di Caffe om Andi saat itu. Dengan sedikit canggung sebab lama tak bertemu, saya basa basi saja untuk mencairkan suasana.
hay Mel, btw gimana punya kabar ?" dengan senyum palsu saya menyapanya lebih dulu.
huff, baik Kha. Kamu kmn aja btw ga bisa di hubungin, trs ngilang gada kabar ?" dengan berkeluh kesah ia bertanya.
aku maen k Jakarta liburan kmren sama anak anak. Seminggu di sana. Hpku aktif trs kok. Coba aja telfon atau miscal pasti bisa
btw kok udah mw balik, mampir ke atas dulu dong. Aku baru dateng jugak pinta Amel kepadaku.
yah aku mw ada urusan Mel d kosan, rada buru buru juga sih jelasku dengan rasa gelisah.
bentar aja Kha, masa aku dateng kamu pulang. Mana lama ga ketemu lagi. Tiga puluh menit aja deh, yha pinta Amel semakin menjadi jadi. ah ywdah deh, tp bneran maaf aku ga bisa lama lama"
Sambil memarkirkan motor kembali saya pun lekas naik ke atas lagi karena ajakan Amel. Entah apa yang mau di bahas dan di bicarakan rasanya ini sangat membuang buang waktu saya. Amel sekarang tengah punya pacar. Sedangkan saya juga punya Jovanda. Jadi buat apa kita mengadakan pertemuan ini secara privat. Sungguhpun hati saya terasa tak enak jika tengah jauh dari Jovanda dan saat ini ada Amelia di dekatku. Maka hal ini bisa di katakana selingkuh secara tak langsung. Ya sudah lah, ini tidak akan lama. Akan saya akiri pertemuan ini dalam tiga puluh menit cepatnya. Multi Quote Quote
View Single Post .. Live to Love .. #True Story #660
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 22-10-2013 14:04
Chapter 53. Guru Les Piano
Saya pun di usung kembali ke caffe oleh Amelia. Dengan sedikit berat hati saya turuti saja apa mau dia. Asal jangan lama lama, sebab jika Bubo di kosan sampai kenapa kenapa bisa panjang urusannya. Ya meskipun itu burung saya yang punya, tapi rasanya ada hak dimana Jovanda untuk ikut andil dalam merawatnya. Masih bernuansa caffe dengan beberapa tamu dan karyawan memperhatikan kedatangan saya yang di iringi oleh Amelia. Pastinya mereka memperhatikan kedatangan saya kenapa kembali lagi ke caffe padahal saya tadi sudah pamitan dengan para kariawan. Dan perhatian terbesar tentu itu Mahfud yang punya, sebab ia memperhatikan saya dan Amelia tiada henti hentinya.
klo pesen minum, pesen aja dlu Mel tawarku sambil duduk terlebih dulu. iya, bntar ya. Fuuuuuud !! panggil Amel kepada Mahfud. iya mbak, mo di buatin minum ?" tanya Mahfud pada Amel. kaya biasanya ya, esnya dikit aja, okey ! jawab Amel sedikit centil.
Mas Rakha tar minumnya nebeng sama Mbak Amel aja yah, hehehe canda Mahfud padaku.
kan tadi da banyak makan n minum Fud, hahahaha
Sambil menunggu Mahfud membuatkan minuman buat Amelia, saya berbincang bincang mengenai acara liburan di Jakarta yang kemarin yang berubah menjadi malapetaka. Mulai dari awal naek kreta sampai kepulangan di Malang saya ceritakan gamblang padanya sebab hanya itu topik yang saya punya untuk berduaan dengan Amelia. Sebenarnya suasana ini sedikit canggung saya dapati, entah apa yang saya rasakan yang jelas hati ini terasa mengganjal. Mungkin karena kami telah mempunyai pasangan masing masing. Jadinya terkesan aneh melakukan pertemuan semacam ini. Habis topik yang saya ceritakan pada Amel, tiba tiba saya teringat pada penuturan Mahfud bahwa Amel saat ini tengah berbandan dua, halah . . . maaf !! maksud saya tengah berhati dua.
Mel, btw kok ga ngadain traktiran sih tanyaku sedikit sinis padanya. loh, traktiran apaan ?" emang ngrayain apa coba ?" tanya Amel penasaran. yang baru jadian siapa, hayooo saya mencoba memojokkan.
lah siapa, ga ada koooook terlihat dia salah tingkah dengan mengelak kata katanya.
yakin nih ga punya cowok, single beneran ga tanggung jawab ya perkataanku semakin memojokkannya.
lah yang kemaren nganterin Mbak Amel sampe cipika cipiki itu siapa hayoooo tiba tiba Mahfud menuturkan sambil menaruh minuman di atas meja.
nah lo itu dia ketauan kamu, hahahaha tawaku seolah puas meilhat ekspresi Amelia yang kebingungan.
hiiiiiiih, ini Mahfud malah nambahin jugak sih. Iya iya itu cowokku kemaren. Kenapa emang ! jawab Amelia jenggkel seolah tak mau hubungannya di ketahui oleh siapapun.
ya gapapa sih Mel, cuman ini kamu jadian kok gada traktirannya. Tar ga langgeng lo hubungannya, hahaha ujarku sedikit bercanda. emang keg gitu wajib yah ?" Amel berubah menjadi sinis.
Lah iya Mel ada, kalo ga ngadain traktiran, biasanya umurnya ga panjang. Gada nembulan paling juga uda putus. Waduuuuuw saya mencoba menakut nakuti itu Amelia.
halah itu mah akal akalan kamu aja Kha biar dapet traktiran dari aku, ya kan nadanya berubah menjadi ketus.
eh, btw kamu jadi manjangin kontrak di caffe ini ?" tiba tiba ekspresi jengkel itu hilang seketika.
yap, aku perpanjang sampe akir smster dua tar jawabku simple pada Amelia.
brti kan kamu masih sering kontak di sini Kha, nah aku minta les dong sma kamu bisa ya "!! pinta Amel memelas padaku.
apa " Les " ngelesin kamu gitu " ngelesin apa coba " saya masih bingung dengan ini Amelia.
kamu kan bisa piano, nah aku pengen belajar. Kan kamu tau ndri aku jg suka musik. Tar lesnya ga di sini koq. Kan kmren aku dah pesen sama mamah buat beli piano gitu di rumah. Cuman 2 minggu lagi baru dateng. Gimana, jadi dua minggu lagi kmu ke rumahku buat belajarin aku yha ?" mata itu berkaca kaca seolah dia tau saya akan menjawab iya.


Live To Love Season A Karya Rakhaprilio di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

duh gimana ya, bakalan sibuk banget dong pikirku bagaimana dengan Vanda yang waktunya semakin menipis karenanya.
seminggu dua kali aja deh, sesenggang kamu hari apa, tar aku nyesuaiin jadwalnya aja. Enak kan ?" jelas Amel dengan bersemangat. ada uang bensinnya Mel ?" hehehe tanyaku bercanda.
Tapi gak usah munafik ya sodara sekalian, siapa sih di kota besar seperti Malang ini jika kita punya skill atau kemampuan tidak di komersilkan ?" tentunya selain bermanfaat untuk orang lain, saya juga mendapatkan imbal balik yang setimpal dari pengorbanan waktu saya. Jangan sampai habis saya memberikan keterempilan pada seseorang kemudian saya hanya di beri ucapan terimakasih. Namun jika itu Jovanda, ya beda lagi ceritanya. Kalau perlu saya mau itu ngelesin Jovanda privat di rumahnya 24 jam nonstop dengan busana bikini tanpa di bayar.
ya ada lah Kha, cuman belom tau standarnya berapa. Kita bicarain belakangan aja yg ini. pkok kamu dateng dlu k rumahku buat ngajarin piano rutin. Okey !!
hm . . . oke deh. Tapi dua minggu lagi kan. Bukan minggu ini ?" saya mencoba memastikan.
iya iya dua minggu lagi kok
Bukan hanya kontrak yang saya perpanjang dengan om Andi, tapi ini dengan keponakannya juga. Malah saya di kontrak secara privat di rumahnya. Entah saya belum sampai berfikir bagaimana suasana mengajar di rumah Amelia yang jelas saya iyakan dulu saja itu tawaran. Maka dengan ini bertambahlah penghasilan saya sebagai musisi. Sungguhpun keterampilan yang ayah berikan amat bermanfaat di kota besar seperti ini. Tak luput syukur itu tetap saya sematkan walau terasa sedikit berat.
Multi Quote Quote View Single Post .. Live to Love .. #True Story #661
rakhaprilio Kaskus Holic Join: 29-01-2013, Post: 912 22-10-2013 14:11
Chapter 54. Keluh Kesah Amelia
Saya rasa hari hari saya di semester dua ini tidak lah terlalu indah. Hidup ini terasa monoton dan datar meski di setiap harinya di sibukkan oleh Bubo, Jovanda, ngisi di caffe, ngelesin Amelia dan tentunya kuliah. Meski setiap harinya berlalu begitu saja, saya tidak merasakan fell yang amat berarti di kehidupan saya. Entah itu perasaan saya saja atau memang keadaannya seperti itu. Hal mengenai saya memberi les privat kepada Amelia telah saya sampaikan ke Jovanda. Sebenarnya dengan berat hati ia harus menerima kenyataan ini, sebab saya beberapa waktu yang lalu telah di telfon oleh ibunda Amelia bahwasanya saya menyanggupi permintaan dari buah hatinya. Maka dengan ini pun waktu kami menjadi lebih banyak berkurang dan ini adalah awal dari sebuah bencana yang terjadi pada hubungan saya.
Hari ini adalah waktu dimana saya akan memberi less kepada Amelia. Dengan berpamit pada Jovanda terlebih dahulu maka saya segera berangkat ke rumah Amelia sebab ini sudah masuk waktunya. Sesampai di depan rumah Amelia saya mengucap salam pertanda saya telah hadir dan siap untuk mengajar. Maka dengan senyum manisnya saya di sambut mesra oleh tuan rumah. Masuklah diri ini dengan beberapa buku panduan yang sudah saya siapkan kusus untuk proses pebelajaran.
sini Kha masuk aja, taruh motornya di dalem pager biar aman suruh Amelia sambil menungguku masuk.
ga terasa udah mulai aja nih lesnya. Prasaan baru kemaren kamu bilang pingin di ajarin piano seraya saya bergegas menghampiri Amelia.
yee, kamu ya udah ga sabar pngen ketemu aku, hihihihi tawa centilnya sangatlah menggodaku.
ah ga juga Mel, tiap harinya bnyak kerjaan jadi ga berasa uda dua minggu berlalu gitu aja. Oiya ni mo kita mulai sekarang pa gimana nih ?" tanyaku sedikit bingung untuk mengawalinya.
ywdah boleh, uda ga sabar juga sih. Ahahaha ucap Amelia sambil mempersiapkan piano.
jadi gni nih Mel, teori dasar maen piano itu senam jari dulu, terus kita belajar accord, baru kita maenin lagi pake not balok biar cepet faham jelasku bak guru senior kepada Amelia.
ah nda faham Kha, langsung praktek aja. Soal buku teorinya biar aku baca tar gampang jelas Amelia sedikit bingung.
Singkat cerita waktu satu setengah saja ajarkan kepada dia untuk melatih dasar senam jari dan sesekali dia bertanya tentang accord yang paling mudah untuk di mainkan. Secara basicly Amelia mempunyai bakat di bidang musik. Telinganya sangatlah peka terhadap nada kunci yang saya mainkan. Maka saya rasa acara les privat ini tidak akan begitu lama. Usai praktek saya tunggu Amelia yang masih asyik bermain piano barunya. Sedangkan saya duduk memunggungi Amelia dengan sesekali memperhatikan bodinya yang semlohay dari belakang berdudukkan kursi kecil yang menopang kedua bokongnya. Seperti biasa, pikiran ini selalu tak jauh dari selakangan jika melihat sikon seperti ini. Maka dengan melihat wallpaper di hape, pastilah saya akan sadar sesadar sadarnya. Sebab foto wallpaper hape saya adalah gambar Jovanda yang tengah mengenakan tanktop bergaris katulistiwa warna merah teramat seksi lebih dari Amelia.
Wasiat Malaikat 3 Goosebumps - 1 Selamat Datang Di Rumah Mati Kelana Buana 8
^