Pencarian

Instant Crush 5

Instant Crush Karya Rangga Bagian 5


Udah pernah punya pacar tapi sekarang jomblo Audra
Yah ternyata, belum. Terus aku harus ngomong apa nih" pikir ane. Quote: Kalo udah punya pcar, ngapain aku mau diajakke sini dan mau ditinggal pergi kaya gini Audra
Owh iya ya ane berlagak blo on
Damn! Pernyataan Audra kali ini semakin menegaskan bahwa do i emang dijodohin sama ane dan do i mau. Makin galau deh ane, God help me now.
Part 86 : Daft Punk, Morgan Freeman Daft Punk Face To Face
M inggu, 29 Desember 2013
Di tangah obrolan ane dengan Audra, terdengar suara ringtone HP dari kamar ane.
Quote: Ra, ku tinggal bentar ya, angkat telpon ane pamit ke Audra Iya Ngga, silahkan Audra
Ane ke kamar, ane angkat panggilan yang masuk, ternyata dari ibu. Quote: Halo bu, ada apa" ane
Ini Cuma mau bilangin kamu supaya nanti Audra diajak makan keluar, soalnya di rumah kan nggak ada makanan Ibu
Ohh, baik lah bu ane Yaudah Cuma itu saja, udah dulu ya, selamat siang ibu
Ibu ane langsung nutup telpon.
Wah ini memang udh disetting biar aku makan bareng Audra nih pikir ane Ane menuju ruang tamu, Audra duduk diem di sana.
Quote: Ra" kata ane sambil memposisikan diri untuk duduk Ada apa" Audra
Ibu nyuruh aku ngajak kamu makan siang, tapi di luar soalnya di rumah nggak ada makanan, kamu mau"
M au, kebetulan udah laper juga ini M au makan apa Ra" ane
Terserah kamu, kamu yang bayarin kan" Bakso mau" Tempatnya deket kok Ayo
Yaudah aku panasin motor dulu ane
Di warung bakso saat kami berdua makan bakso bareng, kami sambil ngobrolngobrol. Ane dan Audra duduk bersebelahan, tapi agak jauh. Quote: Ngga, suka Daft Punk ya" Audra
Iya, kok tau" ane Ini bajunya gambar Daft Punk, gambar cover album Random Access M emory kan ini"
Owh kamu suka juga ya sama Daft"
Iya, suka gara-gara lagu Get Luckynya bagus ngga baru suka belakangan ini ya berarti ane
Iya, musiknya beda aja jadi nggak bosenin Kalo aku sih dari jaman dulu SMP udah suka Fans lama toh Audra sambil melahap bakso Enak Ra, baksonya"
Enak-enak, kapan-kapan ajak aku makan sini lagi ya" Audra Emang mau ke sini lagi"
Pinginnya sih, eh ngga lagu Daft yang lama yang bagus apa ya" soalnya aku Cuma tau yang baru-baru aja, Get Lucky, instant crush ama Lose Yourself to dance
Ehmm apa ya kata ane sebelum menyeruput es teh Slurpp... ... Audra bersihin mulutnya pake tisu, bakso do i dah abis aja Yang paling ku suka sih Face to Face Ra, tau nggak Ra" Enggak, coba kapan-kapan aku denger deh Audra
Bagus kok lagunya Ra, itu lagu lamanya Daft Punk paling bagus menurut aku ane
Ternyata ane dan Audra bisa mudah nyambung kalo ngobrol. Audra ane lihatlihat makin cakep di mata ane. Karena do i cakep, orang tua kami kayanya ngasih jalan buat kami, do i dan ane bisa ngobrol dengan lancar, jujur saat itu hati ane pingin beralih dari Tari ke Audra.
Kami balik ke rumah ane dan mulai ngobrol lagi di ruang tamu. Awalnya obrolan kami tentang Daft Punk lalu berpindah ke musik lalu ke film. Ternyata Audra movies geek juga kaya ane. Ane dan Audra sama-sama music geek dan movies geek, jadi ane pikir apa yang di otak kami hampir sama, berarti kita bisa klop kalo ngobrol bareng.
Quote: Ngga bisa di kasi rekomendasi film lama yang bagus nggak Audra
Emmm.. apa ya... oia Sawshank rendemption film paling bagus yang pernah aku tonton Ra ane
Audra menjalaskan dengan penuh semangat yang M organ Freeman itu yang main ya" udah nonton sih, iya bagus tuh film, narasinya om M organ keren banget kata-katanya, endingnya juga twist
Iy M organ Freeman emang keren, dia actor paling aku idolain Ra Oh iya" Berarti sama donk, aku juga, entah mengapa tiap denger narasinya selalu terbawa masuk ke dalam film Audra
Iya Ra memang gitu juga yang ku rasain Selain film itu ada nggak Ngga" Weird Science dah pernah nonton" ane Belum, kaya gimana ceritanya"
Keren deh ceritanya, kamu nonton aja kalo aku ceritain ceritanya nggak bagus lagi donk kalo ditonton
Yah kamu bikin penasaran aja, nanti aku cari terus donlot deh, tulusannya gimana tuh Ngga judul filmnya"
Nomer Hpmu berapa" sini ku SMSin aja biar nggak lupa kata ane sambil pegang HP
08******* Audra Akhirnya ane bisa dapet nomer Hpnya Audra dengan mudah. Ane tulis judul filmnya terus ane send ke nomer Audra.
Quote: Udah masuk ngga, ini nomermu ya" makasih ya nanti aku search terus ku donlot Audra tersenyum dan pegang Hpnya
Aku punya kok filenya di kompter rumah ini, mau ngopy Ra" ane Nggak bawa Flashdisk Ngga
Aku burn di DVD aja kalo gitu
Owalah Ngga kenapa nggak bilang daritadi, kalo gitu nggak usah minta SM Sin judulnya Audra
Ya nggak papa, kalo nggak gitu kan kamu sekarang nggak bisa ngesave nomerku ane
Audra Tertawa hehehe.. iya
Yuk ke belakang, aku copyin filmnya, sekalian pilih film lain juga barangkali ada yang kamu belum tonton
Ayo Ngga Audra Part 87 : Tari atau Audra" M inggu, 29 Desember 2013
Audra lumayan juga ya pikir ane yang lagi rebahan di kasur malem harinya.
Ane pikir kayanya jika ane bersama Audra semua hal bisa lebih mudah ketimbang ane tetap bersama Tari. Kepercayaan Audra sama kaya ane, orang tua kami pun jelas-jelas menyetujui jika kami ada hubungan spesial, mungkin malah orang tua kami berharap seperti itu.
Audra lumayan cantik, keliatan pinter, tinggi dan langsing, bisa dibilang masuk ke tipe cewe idaman ane. Baru pertama kali ngobrol sama Audra aja, kita udah bisa nyambung. Mungkin gara-gara selera music dan film kita hampir sama.
Beda kalo ane ngobrol bareng Tari,Tarinya Cuma bisa jadi Audience yang Cuma bisa ngomentari apa yang ane bilang ke do i. Waktu ane dan Tari telponan juga kadang-kadang ane nggak mudeng apa yang diomongin Tari ngalor-ngidul, ane Cuma bisa bilang iya , owh gitu ya , oke deh .
Apa aku harus pergi dari Tari dan memilih Audra" pikir ane Ah tapi saudah banyak hal yang aku lewati bersama Tari pikir ane
Rasanya ane sekaang seperti berada di persimpangan jalan. Jalan sebelah kiri adalah Tari sedangkan kana adalah Audra. Ane harus pilih mana" Ane bingung. Jalan sebelah kiri, Tari, jalannya terlihat susah banget gan, naik turun, berkelok dan banyak lubangnya. Tapi di sana udah jelas ada taman yang sangat indah. Sedangkan sebelah kanan, Audra, jalannya emang terlihat mulus dan lurus. Tapi belum jelas terlihat ada apa diujung jalan itu, masih buram.
Saat ane lagi galau untuk memilih Tari atau Audra, terdengar suara notifikasi WA.
Quote: Lagi ngapain peng" Tari
Pesan WA Tari datang pada waktu yang kurang tepat, ane lagi dalam keadaan bingung.
Quote: Lagi mikirin sesuatu ane
Beberapa saat kemudian Tari membalas pesan WA tersebut. Quote: Lagi mikiri masa depan kita ya peng Tari ih berarti sama donk Tari
Aku juga lagi mikirin masa depan kita peng Tari
Aduh, kok pesan WA Tari malah kaya gini ya" pikir ane Ane jadi tambah galau gara-gara pesan WA dari Tari Quote: Iya lagi mikirin kamu pong ane
Why d you always know what i think abou" ane Quote: cause our heart always parallel peng Tari Anyway, i miss you so much Tari
M embaca pesan-pesan Wa Tari ane malah bener-bener kepikiran Tari. Ane kebayang-bayang saat Tari pake kemeja ane, tentang Tari yang pake skinny jeans, saat Tari ngerapiin rambu ane pake sisirnya.
Anggap aja kita nggak terlihat peng kata-kata Tari waktu do i jalan mundur di depan ane waktu kami jalan bareng di alun-alun kota.
Quote: Peng" Tari Kok diem" Tari
Pesan WA Tari membuyarkan lamunan ane Quote: Tiba-tiba kepikiran tentang kamu pong ane Kangen ya peng" Tari
Iya pong, rasanya pengen banget hari berganti besok Sama peng. Ibu, Ratna, Ratya sama Altair gimana" Baik kan" Tari
Ibu, Ratya, Altair baik pong, Ratna kan lagi kuliah nggak di ruma, tapi semoga baik juga pong
Syukurlah, alhamdulillah ya peng Kellin gimana kabarnya pong"
Baik peng, dia nyariin tanyain kamu tuh waktu aku balik ke rumah Owh gitu, nitip salah aja ya buat Kell ane
Obrolan WA kami tetap berlanjut. Saat ane chat dengan Tari di WA, ane mikir, kanyanya ane tega banget kalo mesti ninggalin Tari. Tari pasti dah berharap banyak ke ane, buktinya do i udah berani nawarin pindah keyakinan demi agar kami bisa nikah.
Selain nggak tega ngeliat Tari berkorban, ane juga merasa belum layak untuk membimbing Tari untuk ikut keyakinan ane. Ilmu dan pemaham ane tentang keyakinan yang ane peluk rasanya masih cetek. Rasanya ane belum mampu menjadi imam yang baik bagi Tari.
Tapi jika ane meninggalkan Tari, sebenernya apa ane ini" Mungkin ane pengecut yang nggak berani untuk meneruskan apa yang ane pernah mulai. Ane takut untuk berjuang, berjuang untuk kebahagian ane bersama Tari. Mungkin ane bajingan yang nggak mau untuk bertanggungjawab. Bertanggungjawab atas harapan-harapan yang ane beri ke Tari.
There no one like her in the universe....
Tari memang pantas untuk diperjuangkan, sangat pantas. Tari udah mau menerima ane apa adanya bahkan rela berkorban demi ane. Tari berusaha untuk menyukai apa yang ane sukai, do i berusaha untuk bisa masuk ke kehidupan ane. Tari selalu bersikap seolah-olah do i percaya sama ane saat ane bercerita. Padahal ane sering terang-terangan ngibulin do i. Entah Tari benar-benar percaya ane atau tidak, ane menyukai hal tersebut. Ane pikir di alam semesta ini nggak ada makhluk yang seperti Tari, Tari satu-satu yang seperti itu.
Quote:If you never shot, you ll never know Like if you never eat you ll never grow
Ane harus perjuangin hubungan ane bersama Tari, apapun resikonya. Ane seorang pria, ane harus selesaikan apa yang telah ane mulai sampe benar-benar berhasil ataupun benar-benar gagal. Kalo nggak mencoba ane nggak bakal tau gimana hasilnya, ane harus coba perjuangkan Tari.
Ane harus ngomong ke ibu kalo ane udah punya calon pilihan ane sendiri. Tapi nggak mungkin malem ini ane ngomongnya. Sekarang uda malem, lagipula ane harus bangun jam 1 malam buat perjalanan ke Semarang, yang butuh waktu perjalanan 4 jam, paling tidak jam 3 pagi ane harus udah pergi dari rumah.
Part 88 : Lebih berat rasa rinduku daripada rasa capekku Senin 30 Desember 2013
Pagi itu sekitar jam 6, ane sampai di kost. Ane buka HP ane ternyata ada pesan WA dari Tari
Quote: Peng udah sampe mana" Kalo dah sampe kost, telpon aku ya Tari Ati-ati di jalan yang peng, Yove Lou... Tari
Ane langsung telpon Tari.
Quote: tutttt......, tuttt....., tutt...... suara dari HP ane Halo peng, udah nyampe kost ya" Tari
Iya pong baru aja nyampai, kamu di mana" ane Aku di kamarku peng,masih capek ya peng" Iya nih masih jetlag
Yaudah deh istirahat dulu sana peng, nanti biar waktu berangkat kerja seger lagi
Tapi aku pingin cepet-cepet ketemu kamu nih pong, gimana" ane Nanti waktu berangkat kan kita bareng peng
Aku pengennya langsung mandi, siap-siap pake baju kerja terus ke kost-an mu, boleh ya"
Bener nggak capek" Tari Yah capek sih
Yaudah istirahat dulu bentar lah peng, nanti kamu sakit Tapi lebih berat rasa rinduku daripada rasa capekku ane Ihh... gombal
Kalo nggak ketemu kamu bisa-bisa aku sakit nih, nggak kuat menahan rasa rindu
Hahahaha.... aku klepek-klepek nih peng hehehe, syukurin. Jadi boleh nggak pong" Oke deh, sekalian ku bikinin mie rebus ya peng OK, buruan bikin biar waktu aku ke sana, mienya udah siap OK peng
Jangan lupa pong Lupa apa"
Bikin mie nya pake cinta ya pong, biar enak hahaha.... iya-iya, siap pak peng ku yasang Tari Part 89 : How can i tell them about it" Senin, 30 Desember 2013,
18.15 WIB Ane dapet telepon dari Audra saat sendirian di kost. Quote: Halo Rangga Audra
Halo, ada apa Ra" ane
Pengen nelfon kamu aja Nggak, kamu kok nggak sms-sms aku sih, sibuk ya" Nggak sibuk sih Ra
Yah kemaren bilangnya mau hubungin aku sewaktu-waktu, lupa ya" Audra Pulsa ku habis Ra,hahaha...
M au ku isiin" Aku jualan pulsa loh Ah nggak usah, udah aku isi kok barusan Owh, eh kamu lagi ngapain ini Ngga" Lagi telponan sama kamu nih ane Jiah, kalo itu sih aku tau Ngga Udah tau kok nanya Ra"
Susah ya ngomong sama kamu Audra Hehehee.. sorry Ra, aku lagi nyante aja, tiduran nih abis sholat Owh bagus deh, aku suka tuh sama cowo yang rajin sholat Berarti kamu suka sama aku dong Ra"
Ehmm... jawab nggak ya"
Nggak usah dijawab deh ane Yaudah kalo gitu, nggak ku jawab Eh Ra, lagi ngapain nih"
Lagi telponan sama kamu Audra Owh gitu ya, sama donk kita
hahaha.. lagi nyante juga nih capek tadi pulang kerja sore Owh ya Ra, aku mau makan malem nih, mau ikut nggak" ane M ana bisa makan bareng Ngga
Yaudah kalo nggak mau aku makan sendiri aja
Bilang aja mau pamit mengakhirin telpon, yaudah deh Ngga, selamat makan ya, yang banyak makanya biar badan gedean dikit Audra
Ok Ra, Bye... Bye ngga... Audra Sial, ane dapet telpon dari Audra disaat anelagi mikirin gimana cara ane bilang ke ibu bahwa ane udah punya Tari.
Kayanya aku salah lagi deh pikir ane
Dengan menerima dan menanggapi apa yang dikatakan Audra di telepon, ane rasa ane udah ngasih sedikit harapan buat Audra. Bakal tambah susah nih. Bagaimana kalau Audra menganggap ane tertarik ama do i" Oke ane akuin setelah apa yang terjadi, ane memang sedikit merasa tertarik dengan Audra. M akanya ane nggak bisa mencoba untuk tidak menanggapi perkataan Audra di telepon. Hati ane kembali bercabang, Audra atau Tari.
Spoiler for Backsong : Boys Like Girls Be Your Everything:
19.40 WIB Ane sedang ngopi bareng di kafe bersama Tari
Quote: Peng, gimana kemaren bener kan udah bilang tentang hubungan kita ke ibu" Tari
Udah kok pong ane berbohong ke Tari, padahal sedikit pun belum ane ceritain tentang do i ke ibu ane
Gimana tanggapa ibu" Tari
Kata ibu, kamu cantik pong ane terpaksa berbohong lagi Ibu dah liat foto ku ya" yang mana yang kamu tunjukin peng ke ibu" Yang kita ambil di kamar pas itu pong
Owh itu ya, ih padahal yang itu aku agak jelek peng Jelek aja ibu bilang cantik kok pong
.... Tari tersenyum Ane terpaksa berbohong sama Tari, soalnya ane bingung mesti ngomong apa. Kalo ngomong jujur ane takutnya Tari kecewa lalu marah sama ane. Quote: Kamu mau diapa-apain bakal tetap cantik kok pong ane haha iya lah, so pasti, pacar siapa dulu Tari
Pacar siapa emang" Pacarnya Rangga ******* ******* Aku"
Siapa lagi" ihh Alangkah beruntungnya diriku pong, bisa punya pacar kaya kamu, slurp... ane sambil menyedot es kopi yang ada di depan ane
Kita sama-sama beruntung kok peng, aku juga merasa beruntung bisa dapet brondong kaya kamu
Kamu kan cantik nih pong" Iya donk, kenapa emang" Pasti banyak cowo lain yang mau sama kamu M ungkin gitu peng, ahh mau nggombal lagi nih pasti Tari Kenapa kamu milihnya aku pong"
Aku nggak pernah milih kamu kok peng, aku hanya pernah memilh untuk menerima cintamu, itu aja
Kenapa kamu memilih untuk menerimaku, sebagi pria aku belum mapan, aku merasa belum cukup dewasa,dan satu hal lagi, kepercayaan kita beda Iya aku tau
Pasti banyak pria lain yang lebih pantas untukmu ane
Tapi aku maunya sama kamu, kamu kan pernah bilang kalo tujuan hidup pada dasarnya adalah kebahagiaan
Iya Aku yakin aku bisa bahagia jika aku bersamamu peng, tiap kali aku di dekatmu, kamu selalu bisa bikin aku nyaman. Kamu selalu tau apa yang harus kamu katakan agar bisa bikin aku merasa tenang dan damai. Kamu selalu bisa bikin aku tertawa dan tersenyum peng Tari
.... ane diem Kamu mau janji kan kalo kamu nggak akan ninggalin aku peng" Tari Iya aku janji
Nggak papa kalo kamu belum mapan, nggak papa kalo sekarang kepercayaan kita beda. Aku rela kok berkorban demi kebahagiaan kita. Seperti yang pernah kamu bilang, seringkali untuk mendapatkan sebuah kebagiaan kita harus rela untuk mengorbankan kebahagiaan lain. Aku pikir kebahagiaan bisa hidup mendampingimu adalah kebahagiaan yang tak ternilai bagi aku peng Tari memegang tangan ane
Udah ah pong, jangan bicarain masalah itu lagi, bisa-bisa aku nangis nih, mending kita saling menggombal dan saling klepek-klepek aja pong
Ih, kan kamu yang mulai b ahas masalah itu, aku udah terbawa emosi juga, ah nggak asik banget Tari nyubit lengan ane
Ih sakit pong, ngapain sih cubit-cubit segala Kamu sih nyebelin Tari
Tari emang sesosok wanita yang luar biasa bagi ane. Rasanya bodoh banget kalo ane sampe pergi dan mencampakan Tari. Ane pingin banget bisa nikah sama Tari. Tapi gimana caranya ane ngomong dan menyakinkan ibu bahwa Tari adalah wanita pilihan ane" Bagaimana cara jelasin ke ibu bahwa keyakinan kita beda" Ane nggak mau menyuruh Tari untuk pindah keyakinan hanya demi ane, rasanya egois banget. Tapi lebih egois lagi jika ane ninggalin Tari dan beralih ke Audra.
Sebenarnya udah berulang kali ane rencanakan untuk menceritakan tentang Tari ke ibu lewat telpon, tapi nggak kunjung ane lakuin. Ane takut ibu nggak setuju terus marah-marah ke ane. Sekarang malah tambah susah karena kemunculan sosok Audra. Ibu pasti berharap banget ane bisa dekat dan cocok sama Audra. Audra juga kayanya nunjukin sikap bahwa do i suka dn tertarik sama ane.
Tuhan, tolong aku bagaimana caranya biar aku bisa menceritakan ke mereka tentang semua ini. How can i tell them about it"
Part 90 : Pingin ciuman lagi" Selasa, 31 Desember 2013
Sore itu Tari ane ajak main ke kost.
Quote: Wah peng kok sekarang dindingnya kamu tempelin foto" Tari Iya, emang kenapa" ane
Ini foto bapak mu ya peng" Tari nunjuk salah foto bapak ane Iya, ini almarhum bapak
M irip kamu yang peng Tari Ya iyalah, anaknya
Siapa aja yang di taruh fotonya nih peng" Ini ibu ane nunjuk foto ibu ane
.... Ini Ratya waktu bayi, ini aku sama Ratna waktu kita SD dan ini foto ku waktu kecil ane nujuk-nunjuk beberapa foto yang ada di dinding
Tari tersenyum meletakan jarinya ke foto ane waktu bayi Kok bayimu gendut ya peng" lucu peng, tapi sekarang kok gini"
Sekararang kenapa" ane
Sekarang ganteng peng, haha... Tari ketawa Ah nggombal nih kamu pong
Ini yang foto sepeda bartiga kamu, Arko sama mas Aris ya" Iya, kok tau
Hmmm... waktu itu kok lebih krempeng ya, berarti udah ada perbaikan gizi sekarang, baguslah
Sekarang jadi tambah keren kan Pong" Sedikit sih
Eh duduk yuk ah ane ngajak Tari duduk
Tari dan ane duduk d atas karpet di dalam kamar ane. Kami berdua sebelumnya udah beli capicino cincau. Sekarang saatnya kami menikmati minuman itu. Agak aneh juga sih kami berdua, masa sore-sore hampir maghrib beli capucino cincau.
Quote: Peng Kata tari sambil meminum kacaunya Apa lagi" ane
Kok fotoku yang kamu pasang di dinding sedikit banget, 1, 2, 3, 4, 5 Tari menghitung fotonya yang ada didinding kamar ane, masak Cuma 5"
Ya nanti aku tambahin, seiring berjalannya waktu tunggu foto moment yang bagus
Foto pernikahan kita yang Peng di pasang gitu Tari Iya-iya
Janji loh Kata Tari memandang ane
Iya janji ane menunjukan 2 jari tanda ane janji ama Tari
Tiba-tiba, Slurp.... Tari menyeruput kacau ane dari sedotan. Aneh Tari, padahal kacau miliknya belum abis, tapi kok nyerobot punya ane. Setelah itu tari menyodorkan Kacau miliknya ke ane, bagian ujung sedotan do i tempeli ke bibir ane.
Quote: Ini peng minum punyaku Tari Slurp... ane minum Kacaunya Tari
Gimana peng rasanya sedotan bekas bibirku" Kata Tari dengan nada manja Apa sih pong, aneh-aneh aja deh kamu
Nggak aneh tau, tapi romantis peng Tari sambil tersenyum lebar
Bilang aja pingin ngajak ciuman lagi" ane tersenyum ke Tari dan menaikturunkan alis ane
Part 91 : As your wish Plakk.... Tari menepuk pipi ane. Quote: Wani piro Peng?" Tari
Bercanda Pong, nggak usah nampol gitu kali ane mengusap pipi ane yang abis kena tampol Tari
Sakit ya peng" Nggak kok, pelan gitu M au yang keras ya" Ampun pong, jangan ane
Sebelumnya, Cahyo ngajak ane dan Tari untuk karaokean di malam tahun baru berenam bersama Adel, Surya dan Dewi. Seperti biasa, janjian karaokeannya selepas isya .
Quote: Peng, nanti waktu tengah malem kita ke simpang lima atau mana" Liat kembang api Tari
Ngapain ke sana" Nonoton kembang apa sih bias dari mana-mana pong ane ya di sana kan rame peng
Enakan pacaran di tempat sepi kali, lebih romantis Terus di mana"
Di dalem kamarku aja gimana" Pintunya ditutup gitu mau" Ih malah ngajak mesum peng Tari ngomong sambil manyun dan nyubit lengan ane
Bercanda kok, nanti kita pikirin aja bareng temen-temen kita enaknya kemana ane
19.35 WIB Kami berenam sampai di tempat karaokean langganan kami. Karena ane punya kenalan yang kerja sebagai pengurus karaoke, Inu. Kami bisa langsung dapet ruang karaoke, soalnya sebelumnya ane udah pesen ke Inu, minta dibookingin room.
Kami berenam karaokean seperti biasa sampai kira-kira puku 21.40an. Setelah itu kami berenam makan malam bersama di warung indomie deket tempat karaoke.
Saat kami hampir selesai menyantap makanan dan minuman terjadilah perbincangan.
Quote: Guys, abis ini kita mau kemana" Waktu detik-detik pergantian tahun Tari
Simpang 5 gimana" Adel
Yah biasa banget deh, paling akhirnya Cuma liatin kerumunan orang ane
Di rumah ku aja bro n sist, Ortuku lagi keluar kota dan adek-adekku pasti lagi ngelayab ngerayain tahun baru, kita bisa liat kembang apanya dari atas loteng rumahku Cahyo
Aku nggak ikut deh Dewi Loh kenapa Wi" Cahyo
Aku dah dibilangin bokapnya Dewi nggak boleh pulang larut malem song Surya
Ooo ya udah kalo gitu Cahyo
Kita pamit sekarang deh, selamat bersenang-senang ya kalian, yuk Yang kita bayar dulu Surya berdiri dan mengajak Dewi untuk pergi
M akasih ya semua, aku sama Surya pulang dulu, semoga kalian happy deh malem ini kata Dewi yang kemudian pergi bareng Surya
Surya pergi mengantar Dewi pulang. Tak lama kemudian kami berempat cabut dari tempat makan menuju ke rumah Cahyo.
Sesampainya di ruma Cahyo kami langsung menuju loteng rumah Cahyo. M emang benar kata Cahyo, malem itu rumahnya sepi. Di atas loteng, kami berempat bernyanyi ria diiringi gitar Cahyo. Ternyata si Adel bisa juga main gitar, ane satu-satunya manusia yang nggak bisa main gitar di situ.
24.00 WIB Kami berempat duduk di pinggir loteng atas rumah Cahyo. Doorrr... dorr, duar... Suara kembang api yang ane liat di atas langit. Saat ane fokus menikmati indahnya kembang api malan itu, tiba-tiba terasa kecupan di pipi ane. Ane noleh ke samping ane dan ane liat Tari tersenyum lebar.
Ane bales kecupan pipi Tari, ane pegang kepala Tari bagian atas sisi kiri dan ane tempelkan mulut ane ke pipi Tari yang halus, muachh...
Setelah ane kecup pipi Tari, do i Cuma senyum diem dengan mata berkaca-kaca natap ane. Demikian pula dengan ane yang hanya terdiam memandang wajah Tari yang saat itu terlihat indah.
Quote: Pong, bisa ku pinjam tangan kirimu nggak" ane Emang buat apa peng Tari
Sini liat tanganmu ane Tari menyodorkan tangan kirinya dan ane pegang dengan tangan kanan ane. Ane rogoh saku celana ane dengan Tangan kiri, ane ambil cincin emas sederhana dari saku itu. Ane pasang cicin itu di jari manis Tari. Quote: Cincin ini buat kamu pong, tolong jaga ya walaupun nggak bagus-bagus amat ane
Wajah Tari memerah dan berkata Peng, aku suka kok cincinnya, makasih banget ya peng
Syukurlah kalo kamu suka, sekarang gilaran ku minta sesuatu boleh pong" .... Tari diem, ada sedikit air mata keluar dari bola matanya lalu do i usap
Kok malah diem" Boleh nggak aku minta sesuatu" ane membantu mengusap air mata Tari
Peng kamu, Tari dengan mata berkaca-kaca menatap ane Ya"
Kamu boleh minta apa aja dari aku sekarang, selama aku mampu aku turuti Tari
Kami pasti mampu kok pong, sedarhana kok permintaan ku Ya apa"
Ane merogoh saku celana ane dan mengeluarkan 1 cicin lagi dan berkata Aku Cuma mau minta kamu untuk pasangin cicin yang satunya ke jari manis ku . Ane berikan cicin itu untuk Tari pasangkan ke jari ane
Quote: Bukan jari tangan kiri pong, tapi tangan kanan ane menarik tangan kiri ane yang di pegang Tari dan menyodorkan Tangan kanan ane Owh maaf peng Tari
Tari pasangin cincin ke jari manis ane.
Quote: Makasih pong, jaga cincin itu ya pong ane yang memagang 2 tangan Tari
Iya, kamu juga ya, janji jaga cincin itu Tari As your wish pong ane
Quote: Ciye ciye ciye Cahyo
Tiba-tiba terdengar suara Cahyo memecahkan suasana.
Quote: Beb tadi kita kaya nonton film romantis ya beb" Cahyo tanya ke Adel Iya beb, romantis banget kaya di film-film hahaha... Adel
Tanpa ane sadari ternyata daritadi Adel dan Cahyo menonton adegan ane bersama Tari, sedikit malu sih tapi nggak papa.
Quote: Giliran kamu Song, tunjukan keromantisanmu ane menantang Cahyo
Wah nggak bisa se cool elu bro, kapan-kapan ajarin aku yang kaya gitu bro Cahyo
Del, keren kan pacarku Ucap Tari
Iya-iya Ri, jadi iri aku, ini si Beb Gosong kaga ada romantis-romantisnya selama ini, sekali-kali tukeran boleh Ri" Adel bercanda
Nggak boleh donk Tari Eh anyaway, Happy new year ya semua, selamat tahun baru ane Part 92 : Waduh, waduh, waduh
Setelah mengantarkan Tari pulang, ane sampe di kost sekitar jam 1 pagi. Ane kunci pintu kamar, ganti baju dan celana pendek terus rebahan di kasur. Ane buka HP ane ternyata ada 2 SM S dari Audra.
SM S yang pang atas : Quote: Pasti lagi ngerayain tahun baru nih Rangga, Happy new year ya Ngga
SM S dibawahnya : Quote: Ngga pergantian tahun kemana nih kamu" Huftt kalo aku di rumah aja nih, capek tadi kerja, badan nggak fit rasanya
Ane bales SM S Audra : Quote: Iya tadi abis ngerayain bareng temen-temen Ra, yaudah Ra, Cuma ngerayain tahun baru ini kok, biasa aja kalo badan nggak enak mending istirahat
Nggak lama kemudian ane dapet balasan SMS dari Audra :
Quote: Tapi sampe sekarang belum bisa tiduk Ngga, kamu lagi nggak [ingin cepet tidur kan Ngga" Audra
Emang kenapa Ra" balas ane Aku mau telpon kamu boleh"
Boleh sih, sekali-kali begadang nggak papa deh besok libur ini ane
Setelah ane send balasan SMS ane ke Audra, masuklah pangilan telpon dari Audra.
Quote: Hallo, mau ngomongin apa nih Ra" ane M au cerita aja Ngga, mau dengerin" Audra
Cerita aja Ra Aku sebenernya tuh seneng banget waktu kemaren bisa ketemu kamu, awalnya sempet males-malesan sih denger kalo aku mau dikenalin k cowo yang nggak ku kenal
Tapi sekarang udah kenal kan"
Udah dikit, pingin kenal lebih dalem lagi
Beneran nih nggak punya cowo kamu Ra" Ntar ada yang marah loh, nggak percaya deh cewe sencanti kamu nggak punya cowo ane
Aku tuh kalo di rumah jarang bergaul Ngga, aku tipe orang pendiem sebenarnya
Owh M akanya waktu dulu kita kecil pas kamu dateng dan main bareng aku seneng banget, yah walaupun akhirnya kamu bikin aku nangis sih
Ya maap deh, kan kita masih kecil
Udah ngga papa kok Ngga, malah aku jadi suka senyum sendiri nginget kejadian itu Audra
....

Instant Crush Karya Rangga di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Kayanya itu bukan salahmu deh, aku aja yang kurang ati-ati saat ngrebut mobil-mobilannya dari kamu
Syukurlah kalo sadar ane
Oia aku emang bener-bener nggak punya pacar kok Ngga, soalnya ortu-ku selektif banget tentang cowo buat aku, maklumlah anak tunggal Owh...
Kemaren sebenernya aku sempet protes ke mama papa yang merencanakan ingin menjodohkan aku sama kamu Audra
Waduh, ternyata bener dugaan ane, ternyata ane dan Audra emang niat dijodohin sama ortu kami masing-masing.
Quote: .... ane diem Kok diem Ngga" Emang kamu belum dibilangin sama ibumu tentang itu" Audra
Ibu bilangnya Cuma mau dikenalin Ra Owh gitu ya
He em Ra Yaudah kita mulai sekarang pacaran dulu gimana Ngga" Aku kayanya udah naksir kamu deh
Waduh, waduh, waduh, ini bener Audra nembak ane" Ane mesti ngomong apa ini" Ane nggak tega bikin Audra kecewa, apalagi do i taunya kami telah dijodohkan. Waduh gimana nih" Audra kok agresif banget ternyata. Quote: .... ane
Kok diem sih Ngga" Audra
Kayanya aku nggak bisa jawab sekarang deh Ra, kita kan belum begitu kenal Butuh waktu ya" nggak papa deh
Iya ane Kalo gitu mau nggak besok kamu main ke Jogja" Besok libur bukan" Supya kita bisa lebih mengenal satu sama lain Audra
Waduh, si Audra ini memang agresif cewenya.
Quote: Lain kali aja deh Ra, jangan besok, ini kan aku begadang ane menolak secara diplomatis ajakan Audra
Yaudah aku aja yang besok ke Semarang Audra
Waduh, kalo Audra ke Semarang bisa tambah runyam, do i bisa ketemu Tari, bisa-bisa perang dunia nih.
Quote: Yaudah deh aku aja yang ke Jogja, mungkin sampe sana siang ane
Oke Ngga, nanti aku SMSin alamat rumah ku, besok mau naik apa ke sininya"
M otor aja deh yang cepet Yaudah kalo gitu cepetan tidur sekarang, biar besok fit waktu naik motor, dah dulu ya Ngga, maksih untuk semuanya, bye.. Audra mengakhiri Telepon Part 93 : I fake her, i fake her, i fake them I fake her, i fake her, i fake them
It s too cold~~~~~ whoah...., for you here... Suara ringtone HP membangunkan ane dari tidur.
Quote: Peng, udah bangun" Tari Udah-udah ane
Dah sholat subuh" Alhamdulillah belum pong Sana sholat dulu! Tari
Nggak pengen ngomong dulu Pong" Nanti aja Tari menutup telpon I fake her
Ane sholat subuh. Seusai sholat ane telpon Tari. Quote: Pong... ane
Apa peng" Tari Aku sayang kamu Pong Udah tau peng, udah ngomong aja nggak usah basa-basi gitu Tau aja kalo aku pingin ngomong sesuatu Apa"
Aku mau minta ijin boleh" Ijin apa"
Kayanya hari ini aku mau pulang kampung ane Lah ada apa kok dadkan gini"
Aku nggak tenang pong, aku pingin segera menceritakan semua tentang kita ke ibu, kamu bisa ngerti nggak"
Yaudah kalo gitu, kalo bisa sih aku pingin ikut sekalian
Yah jangan sekarang donk, aku jelasin dulu semua tentang kita ke ibu biar beliau bisa nerima kamu dengan baik waktu kamu ke rumah Yaudah deh peng kalo gitu, hari ini jadi sepi deh hari ku Sekali-kali kesepian nggak papa lah
Yah Nanti aku langsung balik ke Semarang hari ini juga kok Pong ane Bener loh Peng
Iya pong, beneran Yaudah sebelum kamu pulang kampung, kamu ke kost ku dulu ya peng, mau aku bikinin sarapan dulu Tari
Oke Pong M au berangkat jam berapa dari sini" Jam 7 aja deh Pong
Yaudah jam setengah 7 ke kostku ya Oke Ane
06.25 WIB Ane ke Kost Tari sesuai janji ane ke do i. Seperti biasa ane sarapan masakan Tari berupa mie instant dan sosis goreng serta es teh hangat. Quote: Peng ati-ati ya Kata Tari saat ane hendak pergi
Iya pong, jaga diri ya, kalo kangen jangan lebay ya ane mencoba bercanda Jangan lama-lama peng
Iya kata ane kemudian mengecup dahi Tari
Ane pergi meninggalkan Tari yang berdiri melambaikan tangan ke arah ane sambil tersenyum.
10.21 WIB Ane lihat Audra berdiri di depan pagar rumahnya. Audra ternyata sudah menunggu kedatangan ane. Sebelumnya kami sempat SMSan perihal alamat rumah Audra dan ane udah sampe mana.
Quote: Sini Ngga masuk kata Audra sambil menggeser pagar rumahnya biar ane bisa masukin motor ane
Setelah memarkirkan motor, ane turun dan Audra langsung meraih tangan ane kemudia mengajak ane masuk rumahnya.
Quote: Duduk sini Ngga Audra mempersilahkan ane duduk di sofa .... ane duduk
Bentar ya ku ambilin minum Audra Audra masuk ke bagian belakang rumahnya.
Quote: Mah, Rangganya udah nyampe tuh Ane dengar suara Audra
Nggak lama berselang Audra dan mamanya keluar dan membawa minuman serta makanan kecil.
Quote: Dari semarang jam berapa mas Rangga" mama Audra bertanya ke ane sambil naruh gelas berisi es sirup berwarna merah di meja depan ane
Jam 7 bu jawab ane Ibu tinggal dulu ya mas, sama Audra dulu ya mas mama Audra
M ama Audra pergi dari ruang tamu meninggalkan ane berdua sama Audra. Audra duduk berseberang dangan ane setelah menyajikan beberapa makanan kecil di meja.
Quote: Ngga itu diminum dulu loh, di makan juga, kamu pesti capek deh Audra
Oh iya, nunggu dipersilahkan sama tuan rumah Ra kata ane yang kemudian meminum es sirup yang ada di depan ane
Audra kemudian mulai mengajak ane ngobrol perihal perjalanan ane hingga sampe di rumahnya. Lama-lama Audra mulai KEPO tentang masalah pribadi ane.
I fake her Quote: Ngga, kata ibu mu kamu belum pernah pacaran ya selama sekolah dan kuliah, bener ya" Audra
ahaha iya Ra, mungkin aku nggak laku kali ya ane Kamu normal kan"
Normal kok Ra, jangan berpikir macem-macem deh
Umumnya sih cowo sepertimu waktu sekolah pasti pernah punya pacar Audra
Emang aku nggak umu Ra ...
Tapi nggak umum belum tentu nggak normal Ra Ya aneh aja Ngga
Aku nganggepnya sih nggak aneh tapi unik ane Part 94
I've got a girlfriend sir, I've got a girlfriend Ra, I've got a girlfriend anyway
Quote: Sudah lama ini mas Rangga" Terdengar suara pak Bandu, Papa-nya Audra menyela perbincangan ane dan Audra
Ane berdiri dan berjlan mendekat ke pak Bandu lalu mengajak beliau berjabat tangan.
Quote: Ra, mama dibantu nyiapin makan siang dulu dibelakang biar mas Rangga Papa yang nemenin papa Audra
Papa Audra duduk di samping Audra demikian pula ane kembali duduk ke tempat semula.
Quote: Ayo Ra, bantu mamamu di belakang, malah diem" papa Audra Eh iya pah. Ngga ku tinggal dulu ya Audra berpamitan ke ane
Setelah itu ane diajak ngobrol sama papanya Audra. Seputar keluarga ane di rumah. Seputar kehidupan ane waktu kuliah dulu. Seputar kerja ane sekarang. Di sisi lain ane juga bertanya beberapa hal ke Papa Audra, biar nggak jadi obrolan satu arah. Hingga waktu untuk sholat datang, ane diajak sholat berjamah dengan keluarga Audra.
Selesai sholat ane diajak ke ruang makan untuk makan siang bersama. Saat itu ane rasa kaya tamu spesial aja disuguhi makanan yang istimewa kaya di restoran. Ada rendang sapi, sayur tempe dan sayur-sayur lain. Minumnya juga spesia, ada es buah dan es teh panas tersedia di meja makan. Pokoknya nikmat banget deh dan keluarga Audra juga menyambut ane dengan hangat seraasa ane bagian dari keluarga itu.
Setelah makan ane menuju ke ruang tamu bersama papa Audra, sedangkan Audra dan mamanya membereskan bekas kami makan. Ane diajak ngobrol lagi sama papanya Audra melanjutkan topik yang tadi sempat terputus karena sholat dan makan siang.
Quote: Sudah sering main ke Jogja mas Rangga" Papa Audra Tidak pak, saya anaknya jarang main jauh-jauh ane Owh anak rumahan ya mas" papa Audra Bukan pak, anak kamar
Ah yang benar mas" Ini kok bisa dilaju naik motor dari semarang ke Jogja sendiri, kalo anak rumahan pasti nggak berani itu mas
Iya sih pak tapi nggak sering juga perjalanan antar kota, ya paling kalo ada temen ngajak main aja sih pak
Owh, udah pernah main kemana aja di Jogja"
Jarang main pak, paling ya ke kebun binatang aja sih pak, tapi saya nggak begitu tau jalan di sini pak, biasanya main ke sini disupirin ane Nanti jalan-jalan aja dengan puteri bapak mas, mumpung di Jogja loh mas Tapi pak, saya besok mesti masuk kerja, mesti balik ke Semarang cepat-cepat Ya sebentar aja mas, sampai sore saja
... Ra..., sini nduk papa Audra memanggil Audra
Nggak lama kemudian Audra datang.
Quote: Ada apa pah" kata Audra sambil mendekat ke papanya Ini Rangga ditemani jalan-jalan di jogja papa Audra Nanti yang Ngga, aku bantu mama dulu di belakang Audra Sekarang aja Ra, mas Rangganya buru-buru nanti papa Audra ... ane Cuma diem
Ane Cuma bisa diem gan. Sebenernya ane pingin ngomong bahwa ane udah punya pacar tapi ane bingung gimana cara untuk mengungkapkannya. Saya sebenarnya sudah punya pacar pak
Aku sebenernya udah punya pacar Ra Quote: Ngga mau jalan kemana" Audra ... ane
Ngga, kok diem" Audra
M ungkin mas Rangga masih buta jogja Ra, ajak saja kemana papa Audra ke Ambarukmo plaza udah pernah Ngga" Audra
Belum ane Aku ganti baju dulu ya Ngga, nanti kita naik motormu aja ya Audra Iya ane
Ane dan Audra berboncengan ke AMPLAZ. Di sana kita jalan-jalan aja sih. Ane nggak bisa menikmati suasana jalan-jalan itu. Ane selalu kepikiran Tari, lagi ngapainya Tari di sana" Waktu ane liat photobox di mall, ane jadi inget saat ane dan Tari foto bareng di kamar pas waktu nyoba kemeja baru kami. Waktu ane liat baju couple yang di pasang di display toko, ane inget kalo ane pernah bikin kotor baju Tari yang gambar minions karena darah ane. Aneinget kalo sampe detik ini ane belum menepati janji beliin baju minnions buat Tar.
Ane bener-bener nggak mood jalan-jalan di mall waktu itu. Tiap sudut yang ane liat selalu mengingatkan ane pada Tari. Tanpa sadar tangan Audra ternyata daritadi pegangan di tangan ane.
Quote: Ra, kayanya aku dah capek deh jalan-jalan ane Yah baru bentar kok, mau pulang ya" Audra
Kalo ane dan Audra pulang ke rumah Audra sekarang, ane bakal nggak enak sama Papa Audra. Masak jalan-jalannya bentar banget"
Quote: Bukan maksudku ngajak pulang sekarang Ra ane Apa donk Ngga" Audra
Aku capek jalan Ra, kita cari tempat ngopi atau apa Ra, kita ngobrol sambil duduk aja
ohh mau ngajak ngopi toh, ayuk Nggak ikut aku, aku tau tempat ngopi yang enak Audra
Ane ke ngopi bareng Audra sambil ngobrol. Sekitar 1 jam kita ngobrol di kedai kopi, ane ngajak Audra untuk pulang.
Quote: Ra, udahan yuk, aku mesti balik ke Semarang, besok pagi dah masuk kerja ane
Ayuk, aku bayar dulu ya kopi sama makanan kecil yang kita makan Audra Aku aja Ra yang bayar
Udah aku aja, aku kan tuan rumah Audra berdiri dan lalu berjalan menuju kasir
Singkat cerita ane dan Audra balik ke rumah do i. Ane istirahat du duk di sofa ruang tamu rumah Audra bentar, lalu berpamitan untuk balik ke semarang. Ane cabut dari rumah Audra sekitar pukul 4 sore.
Part 95 : Seorang pendusta bukan seorang pengkhianat, hanya seorang pengecut Indila S.O.S.
Rabu, 1 Januari 2014 Ane sempetin sholat saat perjalanan menuju ke semarang di mushola pom bensin. Seusai sholat, ane duduk bersandar di tembok mushola, di sudut ruangan. Ane pake cincin yang cempet ane lepas sebelum bertemu keluarga Audra. Cincin yang dimaksud adalah cincin hubungan ane dengan Tari.
Saat ane masukin jari manis ke cincin itu, timbul rasa bersalah di diri ane. Hati kecil ane berbisik
Aku seorang pendusta Aku seorang pembohong
Saat itu ane merasa sangat bersalah sama Tari. Ane udah bohongin Tari, do i pasti berpikir bahwa ane sedang berjuang demi hubungan kami berdua. Tapi nyatanya tidak, ane malah jalan bareng Audra.
Hati kecil ane berbisik lagi
Tapi aku tidak berniat mengkhianati, aku bukan bajingan Aku hanya tidak berani, aku seorang pengecut
Ane memang pernah berpikir untuk meninggalkan Tari dan pergi ke pelukan Audra. Alasannya simple, jika ane dengan Audra makan jalan hidup ane akan lebih mulus, lebih gampang. Dibanding jika ane dengan Tari, mungkin akan butuh perjuangan dan pengorbanan.
Tapi ane sadar bahwa jika ane meninggalkan Tari, itu sama saja ane mengkhianati Tari, cinta Tari. Tari sudah jelas-jelas menunjukan bahwa do i rela berkorban demi hubungan kami berdua, do i berani menawarkan untuk pindah keyakinan. Jika ane sampe mengkhianati Tari, rasanya pantas jika ane disebut seorang bajingan.
Tari sudah berani untuk berkorban, masa aku tidak" pikir ane
Seharusnya ane lah yang lebih berani untuk berjuang karena ane adalah seorang laki-laki, tapi nyatanya malah ane takut. Ane takut ibu ane kecewa sama ane. Ane takut membuat Audra dan keluarganya kecewa lalu bilang ke ibu ane. Ujung-ujungnya ibu ane kecewa.
Hati kecil ane berbisik lagi
Lalu bagaimana dengan ibu" Seharusnya aku juga rela berkorban demi kebahagian ibu
Jika ibu kecewa karena pilihanku, layak kah aku disebut anak durhaka"
Ane merasa sebagai anak ane membuat orang tua ane terutama ibu bahagia. Rasanya ane akan menjadi anak durhaka jika ane dengan sengaja membuat beliau kecewa. Ibu pasti sangat berharap agar ane dan Audra bisa berjodoh, pasti. Jika ane menghancurkan harapa ibu, beliau pasti kecewa. Apa aku harus terima tawaran Tari" pikir ane
Tari pernah menawarkan untuk ikut kepercayaan ane. Ane merasa betapa egoisnya ane jika menerima Tawaran itu. Selain itu juga ane merasa belum siap membimbing Tari untuk dapat menjalankan ajaran agama yang ane peluk dengan baik. Pemahaman agama ane aja masih dangkal, apa bisa ane membimbing Tari" Apa bisa ane jadi guru yang baik untuk Tari" Apa bisa ane jadi imam yang baik untuk Tari"
Ahh betapa pengecutnya aku ini pikir ane
seharusnya sebagai seorang pria, aku berani untuk berjuang, seharusnya aku berani untuk berkorban, seharusnya aku berani untuk gagal pikir ane lagi
Ane coba untuk menelpon Tari, sudah lama rasanya tidak mendengar suaranya. Quote: Halo, akhirnya nelpon juga kamup peng, udah kutungguin Tari Lah kok nungguin" Nggak telpon duluan aja ane
Ya kan ku pikir kamu lagi berjuang menghadapi ibu, biasanya kan nggak suka ku telpon-telpon waktu ada ibu
Owalah, ini malah udah on the way Semarang nih, eh malah udah sampe wilayan semarang
Ih kamu tuh ya, udah jalan ke sini nggak kabar-kabar. Emang sampe mana Peng" Tari
Bandungan Bentar lagi nyampe donk Ya 1 jam lagi deh
.... Bikinin makan malem pong M au ke sini"
Iya, aku mau langsung ke kostmu pong Udah kangen pasti ya peng"
Enggak, Cuma takut kamu terlalu lama tersiksa karena jauh dariku ane
Yaudah jangan ke kostku malem ini, besok aja ketemuan wktu berangkat kerja Tari dengan nada mengancam
Iyadeh aku kangen, aku ngaku kalo aku kangen banget sama kamu kata ane dengan nada memelas
Hehehe... gitu donk, aku juga sama kok, eh nanti aku siapin surprise buat kamu peng
Surpries apaan" Kalo dikasih tau itu namanya nggak surprise peng, silahkan nikmati rasa penasaran peng wekkk Tari
Kamu jahat! Biarin Yaudah cukup dulu deh, aku mau capcus nih Oke peng, Yove Lou...
Tove Lou Yoo, muach.. ane Part 96 : "Born to be together" 07.15 P.M.
Ane nyampe di kost-an Tari, ternyata do i dah nungguin ane duduk di kursi depan kamarnya. Saat ane jalan sampe depan gerbang kostnya, Tari segera nyamperin ane dan membantu bukain gerbang tersebut. Ane masukin motor ane ke halaman kost Tari.
Setelah ane memarkir motor, Tari langsung meraih tangan ane dengan Tangannya dan menuntun ane berjalan menuju kamarnya.
Quote: Pong, aku cuci tangan dulu ya kata ane sambil meletakan jaket yang tadinya ane kenakan di lantai kamar Tari
Oke peng, cepetan ya, itu mienya udah siap kata Tari menunjuk 2 mangkuk berisi mie rebus yang do i taruh di meja kecil dekat dispenser
Ane cuci tangan lalu kemali ke kamar Tari. Ane makan bareng Tari sambil ngobrol-ngobrol seperti biasa.
Quote: Peng, tadi gimana" Udah sampai mana kamu ngomong ke ibu tentang hubungan kita" tanya Tari
Sejenak ane terdiam karena pertanyaan Tari lalu berkata Lancar-lacar aja sih pong, tapi kayanya mungkin butuh 1 kali lagi aku ngomong ke ibu sebelum aku mengenalkan kamu dengan beliau
Semangat ya peng, aku yakin kamu pasti bisa
M endengar pernyataan Tari, ane merasa bersalah Iya pong, kamu bantu do a aja ya
Tiap hari aku do ain kamu kok peng, untuk dirimu dan hubungan kita Tari Ane makan bareng Tari sambil ngobrol sampai mie rebus yang kami makan habis.
Quote: Mienya enak pong ane
Cuma mie rebus biasa peng, nggak usah lebay deh Tari Pong, mana Pong" ane
mana apanya" Katanya ada surprise buat aku
Ini peng kata Tari memegang baju berwana kuning yang do i kenakan. Baru beli ya pong"
Iya peng, bagus nggak"
Itu surprisenya" tanya ane bingung
Bentar peng, sabar, aku beresin piring dulu ya Tari
Tari membereskan bekas kami makan dan lalu kembali lagi ke kamar. Quote: Peng, copot kemejanya kata Tari saat mendekat ke arah ane yang duduk di lantai kamar
Apa sih pong" Ane kebingungan
Udah copot aja Tari mulai membuka kancing kemeja ane dari atas Ane pasrah aja sampai Tari berhasil melepas kemeja yang ane pake dari badan ane. Tari meletakan kemeja di atas kasurnya lalu berjalan menju lemari pakaian.
Quote: Pake ini peng, aku tadi baru beli baju couple hahaha kata Tari membawa baju yang persis dengan yang do i pake
Ternyata Tari baru saja membeli sepasang baju couple yang bertuliskan Born to be together . M embaca tulisan yang ada di baju baru pembelian Tari, ane jadi merasa tambah bersalah. Tulisan yang ada di baju itu menunjukan bahwa Tari memang benar-benar mempunyai harapan agar nantinya kami berdua bisa bersama. Ane yakin Tari pasti menyangka ane tadi siang bener-bener pulang kampung untuk bertemu ibu dan bercerita tentang Tari. Tapi nyatanya ane malah jalan sama Audra.
Pong, maafin aku pikir ane sambil memakai baju yang Tari beliin itu.
Part 97 : We're on the bed in my room Quote: Pong, aku pulang dulu ke kost ya ane Ih kok cepet banget peng" baru ke sini juga Tari
Yah, kan aku capek abis perjalan jauh, belum mandi juga padahal dah malem kan ini
Tari memeluk ane dan bilang Aku ikut ya peng, aku masih kangen sama kamu
.... ane terdiam Tari melepas pelukannya dan berkata Boleh ya peng Iya jawab ane
Kami berboncengan motor dengan memakai sepasang baju couple yang baru Tari beli. Agak aneh, ane pake baju baru padahal belum mandi, badan pasti banyak keringetnya. Tapi Tari yang minta agar ane tetap pake baju baru itu walaupun belum mandi, jadi ane nurut aja.
Setelah kami sampai di kost, ane langsung mandi dan Tari menunggu di kamar ane.
Quote: Peng ku nyalain komputermu ya Tari
Nyalain aja pong, udah tau passwordnya ini kata ane sambil membawa daleman buat ganti nanti setelah mandi
Setelah mandi ane langsung ke kamar, ane lihat Tari lagi nonton video klip lagu di komputer ane. Waktu ane masukin pakaian kotor yang tadi ane pake, tari ngomong.
Quote: Peng, kok kamu nggak punya koleksi foto bokep ya" Tari Ane tertegun mendengar pernyataan Tari ...
Biasanya cowo suka nyimpen gituan di komputernya, udah lama aku cari-cari di komputer, laptop dan HPmu nggak ada
Aneh-aneh aja kamu pong ane
Jangan-jangan kamu umpetin n ih peng, ngaku hayo
Ngapain sih tanya begituan pong" Kamu mau nonton bokep bareng aku gitu" Ya nggak gitu, bagus deh kalo kamu nggak suka koleksi video mesum Ya biasanya sih sekali liat aku hapus pong ane
Oke deh gpp, wajar kok Tari
Hmm... kamu sukan nonton video begituan ya" ane ngeledek Tari Ya nggak lah peng
Kok kamu tanya masalah itu
Ih kamu itu, emang nggak boleh KEPO sama calon suami gitu" Boleh kok, aku malah suka diKEPOin kamu ane W e're on the bed in my room
Karena badan ane sedikit capek, ane putuskan untuk naik ke kasur dan merebahkan tubuh. Tari yang tadinya duduk di depan komputer, tiba-tiba ikut merebahkan tubuhnya di samping ane. Dengan Tangannya, Tari memutar badan ane agar ane menghadap ke do i sehingga ane dapat memandang wajahnya dengan jelas.
Tari tersenyum saat ane melihat wajahnya. Entah mengapa, Tari kali ini terlihat lebih cantik dari biasanya. Ini adalah pertama kali ane dan Tari berada di satu kasur dengan posisi tiduran.
Quote: Peng, kamu pasti capek banget ya kata Tari setelah tersenyum Ane bangun dan berkata Apa sih kamu ikut tiduran gini" Tari juga ikut bangunin badannya Emang kenapa peng"
Ya malu kali nanti kalo ada yang liat dari luar gimana" Nanti kita dikirinya macem-macem lagi
Ya masa kamu tiduran terus aku di depan komputer gitu" Sama aja aku dicuekin kalo gitu peng keluh Tari
Aku kan capek pong, ya maaf deh kalo aku salah
Iya deh aku yang salah peng, yasudah sana tiduran, aku mau mainan komputer aja Tari turun dari kasur dan menuju depan komputer
Sejenak ane diem rebahan di atas kasur dan membiarkan Tari mainan komputer sendiri. Lalu ane pikir nanti Tari bisa ngambek kalo ane cuekin do i. Oleh karena itu ane bangun dari tiduran ane dan nyamperin Tari yang lagi mainan komputer sendiri.
Quote: Maafin aku ya pong, yuk mainan komputer b areng, nonton film bareng, atau ngobrol bareng kata ane
Ih nggak papa kok peng, ini enak kok nonoton video klip lagu sendiri nggak papa, aku tau kok kalo kamu capek Tari
Tapi sekarang aku pengen nemenin kamu kok pong ane Yaudah temenin nonton video klip lagu aja, aku kerasin ya suaranya" Oke, tapi nggak usah keraas-keras ya
Sekalian kamu tunjukin mana lagu yang bagus, kamu kan sedikit banyak tau selera musikku, ya masa sih aku suruh muter Sweater Weather terus Tari
Ane dan Tari akhirnya nonton video klip lagu yang ada di kompter ane sambil ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketiwi derdua.
Saking asyiknya ngobrol berdua, nggak sadar ternyata malam sudah mulai larut dan dan turun hujan yang cukup lebat.
Quote: Pong, udah malem nih, aku anteri kamu pulang ya ane Ujan gini peng, gede lagi Tari
Ya terus gimana lagi, nanti pake matel kok Nanti kita sakit gimana peng"
Ya gimana lagi" Masak kamu nginep di sini"
Tari memegang tangan ane dan nyandari kepa di lengan ane Sekali-kali aku nginep sini nggak papa kan peng"
Part 98 : Dia menangis lagi karenaku
Berhubung ane capek dan emang hujannya cukup lebat, ane pikir nggak apa lah sekali-kali Tari nginep di kamar ane.
Quote: Yaudah deh pong, jika itu maumu, tapi jangan macem-macem ya ane Kamu tuh yang seharusnya jangan macem-macem Tari
Kami lanjutkan obrolan kami di depan komputer. Hujan bertambah lebat, pintu kamar ane terbuka membuat angin masuk sehingga kotoran dan air hujan dar luar mengotori bagian depan kamar ane sekitar pintu.
Quote: Ku tutup pintunya yang pong, hujannya tambah gede aja nih ane Iya peng, dingin Tari
There s fine line between love and lust
Ane tutup pintu kamar ane, kini kami berdua dalam 1 ruangan tertutup. Setelah menutup pintu ane kembali duduk di samping Tari dan bersanda gurau lagi bersamanya. Karena dinginnya udara yang semakin menusuk tulang, posisi duduk kami lama-lama semakin dekat.
Ane nggak mau jelasin secara detail tentang apa yang terjadi malan ini, yang jelas semua berawal dari sebuah ciuman. Berlanjut ke atas kasur ane, kami berhubungan badan. Ane nggak tau apa yang ane dan Tari lakukan dilandasi rasa cinta atau nafsu. Seperti yang pernah ane bilang There s fine line between love and lust .
Spoiler for Back song : Zeds Dead You and I:
Setelah kami melakukan itu dan sudah memakai pakaian lengkap, kami sama-
sama berbaring di kasur. Tari memeluk tubuh ane yang berbaring miri menghadap kanan. Do i meletakan wajahnya di dada ane dan menangis. Sepertinya Tari benar-benar menyesal atas apa yang kami lakukan tadi. Tari menangis terisak-isak di dada ane dan mulutnya juga menggigit baju ane.
Ane hanya bisa diam sambil mengelus-elus rambut Tari yang sedang menangis. Ane juga sangat menyesal atas apa yang ane lakukan terhadap Tari tadi. Sebagi laki-laki seharusnya ane melindungi Tari, tapi malah ane yang menghancurkan martabatnya. Ane nggak berpikir bahwa Tari wanita murahan atau sebagainya. Tapi ane lah yang bajingan karena telah merenggur kehormatannya.
Ane menyesal, ane merasa telah melakukan dosa besar. Ane telah membuat Tari menangis lagi. Seandainya ibu tau apa yang barusan ane lakukan, pasti beliau akan sangat kecewa.
Ane berpikir bahwa ane harus segera menikahi Tari sebagai bentuk tanggungjawab atas apa yang ane lakukan. Sekali lagi Tari sudah berkorban untuk ane, alangkah jahatnya bila ane ninggalin do i. Ane harus segara mengalkan Tari ke ibu, apapun resikonya.
Wacana kimpoi laripun akan jadi opsi jika ane tidakj dapat restu dari ibu untuk meminang Tari. Tak apa jika nantinya ibu akan kecewa dan mungkin sampai mengusir ane. Ane anggap aja itu sebagai balasan setimpal atas apa yang ane lakukan malam ini.
M alam itu, Tari terus menangis di dada ane sampai tanpa sadar ane sudah tertidur.
Quote: Peng, peng bangun Terdengar suara Tari membangunkan ane dari tidur
... ane membuka mata Peng bangun, udah jam 6 lewat Tari Kita kesiangan ya" ane
Iya peng, makannya bagun Tari
M enangis semalan Saat ane lihat wajah Tari pagi ini, muncul lagi rasa penyesalan yang teramat dalam. Ane liat mata do i merah menandakan do i menangis hebat semalam
Quote: Pong, maafin aku ya kata ane memegang pipi Tari ... Tari
Aku telah membuatmu menangis lagi, seharusnya tadi malan aku nggak melakukan itu ane berbicara denga volume pelan, takut tetangga kost sebalah dengar
M ata Tari meneteskan sedikit air mata dan do i berkata pelan Nggak papa peng, itu salah kita berdua, aku juga salah kok
Tapi seharusnya sebagai laki-laki akulah yang menjagamu kata ane dengan volume pelan
Udahlah peng, jangan ungkit-ungkit itu lagi, aku malah jadi tambah sedih Tari mengusap air mata di pipinya
M aaf ya pong Udah, mending kamu mandi sana, abis itu antar aku ke kost-ku Tari dengan volume suara biasa
Part 99 : "I just wanna steping on same ground with you"
Kamis, 2 Januari 2014 Hari ini aku dan Tari kembali masuk kerja, seperti biasa kami berangkat bersama. Namun ada yang tak biasa, hari ini Tari tak terlihat ceria seperti biasa, dia tampak sedikt murung. Memang sesekali Tari tersenyum, tapi senyumnya tak seperti biasanya, terlihat seperti senyum dipaksakan.
M ungkin Tari masih shock karena apa yang kami lakukan berdua tadi malam di kamarku. Demikian pula denganku, aku juga masih tidak habis pikir kenapa aku bisa berbuat sejauh itu. Semua rasanya terjadi b egitu saja. Aku akui bahwa aku benar-benar menikmati apa yang kami lakukan tadi malam. Namun saat selesai melakukannya, hanya penyesalan yang bisa aku rasakan.
Aku telah melakukan dosa besar, aku telah berzina. Aku sudah tak pantas disebut laki-laki yang baik, aku bajingan. Aku hancurkan martabat wanita yang benar-benar aku sayangi. Wanita yang saat ini begitu berarti bagiku. Wanita yang selalu bersikap seolah-olah dia percaya semua yang kukatakan. Wanita yang selalu mau untuk tertawa apabila aku mulai melucu, walaupun leluconku tak lucu.
Tari, adalah wanita terhebat, terbaik, tercantik, termanis yang pernah kukenal selain ibu. Dia juga mau berkorban demi aku, demi masa depan kami berdua. Tapi apa yang kulakukan" Aku telah berdusta kepadanya. Sebagai sorang wanita telah dia relakan sesuatu yang paling berharga dalm hidupnya demi aku, keperawanan. Rasanya berat jika aku harus pergi dari Tari. Tapi bagaimana cara untuk mendapat restu dari ibu" Aku harus segera membicarakan masalah ini kepada ibu secepatnya. Secepatnya, sebelum semua semakin rumit dan semakin berat.
Aku yang sedang duduk di depan komputer tempat kerjaku, tiba-tiba timbul rasa ingin membuka halaman facebook Tari sekedar ingin membaca status yang dia tulis akhir-akhir ini. Aku buka halaman facebooknya, tak ada status baru yang dia tulis hari ini. Statu terbaru yang dia tulis hanya sebuah status yang dia tulis kemarin siang, saat dia sendiri tanpaku.
Quote: Wherever you go, i just wanna steping on same ground with you Peng, taukah kamu, aku di sini selalu menginginkan keberadaanmu" Ku harap kau tau di sini aku selalu mengharapkan kehadiranmu. Yove Lou Peng....
Sungguh sebuah status yang sangat bagus bagiku, membacanya membuat hatiku berdebar. Aku beri statusnya sebuah komentar.
Quote: Terimakasih telah menjadi seseorang yang selalu menginginkan keberadaanku.
Terimakasih telah menjadi seseorang yang selalu mengharapkan kehadiranku. Terimakasih telah mencintaiku, aku percaya itu karena aku selalu percaya padamu.
Aku lanjutkan pekerjaanku yang tadi sempat terhenti karena membuka halaman facebook Tari. Aku fokuskan diri untuk menyelesaikan urusan pekerjaan sampai menjelang pukul 12.00 WIB. HP ane berdering, ada panggilan telpon masuk. Awalnya aku berharap bahwa itu panggilan telpon dari Tari, tapi saat kulihat layar HP ternyata panggilan dari Audra.
Quote: Halo" Ada apa Ra" kataku
Ngga lagi ngapain nih" Audra Lagi kerja Ra, ini mau istirahat, mau makan
Owh, sama berarti, aku juga mau makan Ngga, gimana tadi kerjaannya ngga" Ya biasa lah kan udah terbiasa gini Ra
Jangan capek-capek kerjanya ya Ngga, nanti sakit M akasih Ra udah peduli, kamu sendiri bagaimana pekerjaanya" Alhamdulillah hari ini semua lancar, udah biasa juga sih hehehe...
Jangan capek-capek ya kerjanya Ra, nanti sakit aku menirukan kata-kata Audra


Instant Crush Karya Rangga di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Eh kok kata-katanya sama ngga, ah kamu nggak kreatif ini niru-niru segala Hahaha.. iya sorry ya
Eh nggak papa kali, pake acara bilang sorry segala Audra
Kayanya telponannya udahan dulu deh Ra, aku dah laper b anget nih mau makan, kamu cepetan makan juga, nanti sakit
Oh gitu Ngga, yaudah deh, selamat makan ya Ngga Audra
Ku tutup telpon lalu kulihat di HP ternyata sudah ada 1 pesan WA masuk dari Tari.
Quote: Peng, kayanya siang ini aku lagi nggak mood keluar deh, kamu beliin ayan goreng di luar mau nya, nanti kita makan bareng di samping POS satpam kaya biasanya Tari
Aku keluar dari ruang kerjaku dan berjalan menuju klinik tempat Tari berjaga. Quote: Pong, yuk makan bareng aja aku
Dah dibilang lagi nggak mood juga Tari Ayolah kataku sambil menarik tangan Tari Peng aku capek peng
Kamu nggak papa kan" kataku melepas tangan Tari Udah dibilang lagi capek juga kata Tari manyun Capek doank kan"
Iya peng, Cuma sedikit capek Okedeh aku beliin, ayam goreng kan"
Iya peng, nanti kalo dah kebeli WA aku aja, nanti ku tunggu di sebelah POS satpam
Oke deh kalo gitu aku Aku berjalan keluar klinik, tiba-tiba Tari memanggilku Quote: Peng.. Tari
Aku berhenti berjalan dan membalikan badan dan berkata Apa pong" Hati-hati ya
Iya, tenang aja aku Hari ini sikap Tari memang benar tidak sehangat biasanya. Benar yang ku duga, Tari masih shock .
Part 100 : Lagi-lagi dia menangis karenaku Kamis, 2 Januari 2014
Aku keluar kantor untuk membeli makanan, 2 kotak ayam goreng seperti yang diinginkan Tari. Saat ku kembali ke halaman kantor, tak ku lihat Tari di ruangan sebelah POS satpam seperti janjinya. Aku berinisiatif untuk langsung menuju klinik tempat Tari berjaga. Ternyata benar, Tari masih di klinik. Dia duduk dan saat ku memasuki pintu klinik dia Tersenyum ke arahku. Quote: Katanya mau nunggu di sebalah POS satpam" kataku sambil meletakan bungkusan makanan dan duduk di depannya Di sini aja lah, aku lagi nggak mood. Nggak papa kan" Tari Oke nggak papa sih, makan bareng di sii juga sama aja kok, makan yuk aku
Kami menyantap makan siang kami seperti biasanya. Namu sikap Tari kali ini tak seperti biasanya. Dia tak tampak seceria biasanya, hanya makan dan sedikit bersuara, itupun hanya saat menjawab pertanyaanku.
M ungkin Tari masih memikirkan apa yang terjadi tadi malam, mungkin Tari masih merasa kecewa kepadaku. Melihat Tari murunng seperti ini, sunggu membuatku merasa tersiksa karena persaan bersalah yang timbul dalam hatiku.
Quote:Ke pegang tangan Tari yang memegang sendok makan dan aku berkata Aku akan segera menikahimu Pong
... Tari Jangan murung seperti ini terus dong, aku sangat tersiksa melihatnya Aku nggak murung kok, Cuma lagi nggak enak badan peng Jum at besok ikut aku ke rumah ya, akan kukenalkan kamu ke ibuku Beneran peng" Kata Tari sedikit bersemangat
Iya, aku kan sudah bilang, aku akan segera menikahimu Serius ya Peng
Iya serius kok, makanya kamu jangan murung seperti tadi lagi donk aku
Siapa yang murung peng" udah dibilang lagi nggak enak bada juga kata Tari dengan gaya biacara normal seperti biasanya
Nah kaya gini pong, jangan kaya tadi Tari terseyum Kaya gini ya peng" Iya aku
Okedeh, badanku sekarang dah enakan kok peng
Bagus deh, ini ku SM S ibu sekarang kalau aku akan pulang kampu besok
Aku buka Hpku dan mengetik sebuah SMS ke ibu Quote: Bu, besok Rangga pulang ke rumah Dari Semarang sore mungkin sampai rumah malam Ada suatu hal yang ingin Rangga biacarakan besok Setelah selesai ku ketik SM S itu, aku tunjukan ke Tari.
Quote: Ini pong menunjukan isi SM S yang baru saja ku ketik
Tari menerima Hpku dan kemudian membaca apa yang ku ketik Iya beneran mau SM S ibu, aku send ya peng Tari tersenyum
Nggak pingin nambahin kata-kata dalam SMS itu" Nggak usah deh, dah cukup kok. Send ya" Oke
Tari memberikan Hpke kembali dan berkata Ini Peng, udah aku send
Setelah kejadian itu, Tari bersikap lebih ceria, walaupan tak seceria kemarinkemarin tapi sudah cukup membuatku merasa sedikit tenang.
Jum at, 3 Januari 2014 Aku telah selesai menunaikan ibadah sholat jum at dan kembali menuju kantor. Di ruangan sebelah POS satpam Tari sudah menunggu di sana dengan bungkusan nasi kotak. Kami makan siang bareng, kali terasa lebih ceria daripada yang kemarin. Tari sudah tidak bersikap murung seperti kemarin.
Setelah kami berdua menghabiskan makanan kami, aku membereskan dan membuang sampah sisa makanan sedangkan Tari tetap duduk di ruang samping POS satpam. Seusai membuang sampah, aku pergi ke WC untuk membuang air kecil. Jarak antar WC terdekat dengan POS satpam lumayan juah jika berjalan kaki.
Saat aku kembali ke ruangan di mana Tari berada, ku lihat Tari memgang Hpku dan menempelkannya pada pipik kanannya. Dia berbicara dengan Hpku, dia sedang bertelponan dengan seseorang denganHPku, dengan wajah yang terlihat sedih.
Quote: Ini Rangganya udah ada Kata Tari lalu mengembalikan HP kepadaku Aku terima HP dari Tari, Iya Halo" kataku
Halo Ngga ini Audra kudengar suara Audra dari speaker HPku
Aku berbicara dengan Audra di telepon di hadapan Tari. Aku tak benar-benar menyimak apa saja yang dikatakan Audra dalam telpon, aku hanya bisa menjawab dengan kata Ya , owh , udah . Yang menjadi perhatianku hanya bagaimana cara Tari melihat dan mengamatiku berbiacara dalam Telepon. Tari terlihat amat kecewa, mata berkaca-kaca.
Quote: Ra, udah dulu ya, aku mau masuk kerja nih kataku ingin mengakhiri pembicaraan dengan Audra
Aku juga mau masuk kerja Ngga, eh salam ya buat temenmu tadi yang ngangkat telepon, bye Ngga selamat berktifitas Audra Bye Ra.. aku
Aku akhiri pembicaraanku bersama Audra ditelpon dan aku masukan Hpku ke saku celana. Lalu ku lihat Tari meneteskan air mata, dia terlihat sangat kecewa. Quote: Audra siapa ngga" kata Tari
.... Calon isterimu ya" kenapa kamu nggak pernah cerita kalo kamu sudah dijodohin sama wanita lain" kta Tari mulai menangis Beri aku kesempatan untuk menjelaskan semua kataku
Udah kurelakan semua Ngga, aku rela memberikan semua untukmu. Tapi apa yang berikan" Hanya luka
Aku juga baru mengenal Audra pong, aku juga nggak mau dijodohin, makannya kuajak kamu ke rumah nanti kataku mencoba menenangkan Tari Ah udalah Ngga, jangan panggil lagi aku dengan sebutan itu
Aku sungguh sayang kami Ri, Tari aku hanya ingin menikah denganmu bukan Audra
Udahlah Ngga, salahku juga sudah mempercayai bocah macam kamu, nggak ada yang perlu dijelaskan, tadi Audra sudah bilang semua yang cukup membuatku percaya kata Tari terisak
Ri, aku hanya ingin kamu Ri aku
Tari mengambil Hpnya dan menelpon seseorang [QUOTE] Pak Tono kata Tari
.... Bisa jemput saya sekarang di pabrik ....
Iya sekarang juga pak, cepetan, saya tunggu di depan pabrik Part 101 : She's drifting away, i'm wrestle to the ground M r. Probz Wave
Quote: Pong, jangan nangis gitu, beri aku kesempatan untuk menjelaskan semua kataku sambil memgang bahu Tari
Awas lah, nggak usah pegang-pegang Tari menyingkirkan tanganku dari bahunya
Tari, aku sayang kamu, nggak ada wanita lain selain kamu
Udahlah, pasti itu juga yang kamu bilang sama Audra kata Tari sambil menangis
Aku nggak ada sedikit rasapun sama Audra Ri aku mencoba menenang Tari Udahlah, aku udah terlalu sering kamu bohongi, aku dah kapok Tari Tari berlari menuju depan gerbang kantor kami dan aku mengejarnya.
Quote:Aku pegang tangan Tari dari belakang dan berkata Ri, tolong dengar aku sebentar saja
Udah jangan pegang-pegang, kalo nggak aku teriak nih! Tari
Tari sampai di depan gerbang kantor kami dan aku mengikutinya. Dia terus menangis dan aku terus berusaha mencoba menenangkannya. Sampai akhirnya kuputuskan untuk berlutut di depannya.
Quote:sambil berlutu aku berkata Ri, aku benar-benar mencintaimu ... hiks.... Tari menangis
Awalnya ku tak tau ternyata Audra dan aku dijodohkan" ... Tari
Tapi aku belum bilang bahwa aku mau dijodohkan dengan Audra, tolong mengertila Ri. Aku hanya takut membuat kecewa ibu
Udah cukup Rangga, udah cukup, udah cukup rasa sakit ini, tolong jangan berhubungan denganku lagi
Nanti sore ikut aku Ri, kita ke rumah, aku kenalkan kamu ke ibu ku Udahlah Ngga, aku sudah bosan mempercayai janjimu, aku bosan terus kau buat kecewa
Ri, tolong beri aku kesempatan untuk mempertanggungjawabkan semuanya Udahlah, aku dah relakan semua, aku ikhlas Tari
Terdengar suara motor mendekat dari arah belakangku dan Tari melangkahkan kakinya lalu berjalan. Ternyata pak Tono yang datang. Aku berdiri dan berbalik badan sedangkan Tari menerima helm dari pak Tono kemudian memakainya. Tari menaiki motor yang dikendarai pak Tono.
Quote: Ri, mau kemana" Tolong maafin aku, aku akan perbaiki semua kataku membujuk Tari untuk tidak pergi
Pak, kita ke terminal pak, cepet jalan aja pak Tari
Aku pegang lengan Tari dan berkata Ri, kalo perlu kita ke rumahku sekarang juga, aku serius
Ih jangan pegang-pegang Ngga, kalo nggak aku teriak nih! Pak Tono, ayo kita berangkat aja cepet Tari
Iya mbak pak Tono Tari pergi dibonceng pak Tono dengan motor ojegnya. Aku berdiri termenung sejenak lalu berlari menuju parkiran untuk mengambil motorku. Karena tau Tari pergi ke terminal, aku langsung menuju ke sana untuk mengejarnya. Saat sampai ke area terminal, kulihat Tari beru turun dari motor pak Tono. Ku lihat dia memberikan uang ke pak Tono lalu pak Tono pergi sedangkan Tari berjalan cepat menuju arah pangkalan shuttle. Tari sempat menabrak samping badanku yang mencoba menghalanginya berjalan.
Quote:Ku raih tangan Tari dan memegangnya agar langkat Tari terhenti, ku berkata Ri, maafkan aku, akan segera ku kenalkan kamu ke ibu Tari berhenti dan berteriak Tolong!!
Ri, tolong beri aku satu kesempatan lagi Tolong!, mas tolongin aku! kata Tari meronta Ri, tolong beri aku satu kesempatan lagi aku mulai panik
M as tolong jangan ganggu mbaknya, mbaknya udah nggak mau kata bapakbapak mendekati kami berdua
Jangan ikut campur pak! kataku dengan nada tinggi
M as, ini tempat umum mas! Sudah jangan ganggu mbaknya bapak-bapak itu membentak dan mendorong badanku
Karena takut nantinya terjadi keributan, aku putuskan untuk mundur dan menjauh dari Tari. Aku nyalakan motorku dan mengendarainya sampe gerbang pintu keluar Terminal. Aku tunggu shuttle yang nantinya ditumpangi Tari. Aku tau mana mobil shuttle yang ditumpangi Tari, bisa ku baca dari tulisan trayeknya yang menuju kota asal Tari.
Saat ku lihat mobil shuttle yang Tari tumpangi lewat, segera ku buntuti mobil tersebut. Namun sialnya di tengah jalan, motorku mogok. Motorku kehabisan bensin. Aku yang emosi menjatuh motorku ditepi jalan kemudian menginjakinjak bodi motorku sendir. Perasaanku sangat kalut. Aku duduk ditepi jalan untuk menenangkan diri. Setelah tenang, ku tuntun motorku menuju POM bensin terdekat, jaraknya sekitar 2 KM.
Setelah mengisi bensin, ku putuskan untukkembali ke kantor. Kupikir sudah tak terkejar jika kupaksakan mengejar shuttle yang ditumpangi Tari. Selain jam kantor memang belum selesai, alasan ku kembali ke kantor karena barangbarangku juga masih di sana.
Aku kembali ke kantor dan segera mengerjakan pekerjaanku. Pikiranku tidak bisa fokus kepada pekerjaan, Tari terus saja muncul dalam pikiranku. Pikiranku sangat kacau sehingga tak bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik seperti biasanya.
M enjelang jam pulang kerja, Hpku berdering, ada 1 SM S dari ibu. Quote: Rangga, jadi pulang hari ini"
Sudah ibu siapin makanan yang enak, kamu pulang hati-hati ya
Sempat terlupakan bahwa aku telah berjanji ke ibu bahwa aku akan pulang ke rumah sore ini sepulang kerja. Tapi bagaimana" Awalnya aku ingin pulang ke rumah untuk mengenalkan Tari ke ibu. Tapi sekarang Tari malah pergi pulang ke rumahnya. Aku bingung harus berbuat apa.
Akhirnya kuputuskan untuk pergi pulang ke rumah. Aku ingin menceritakan semua yang terjadi kepada ibu, semuanya tanpa terkecuali. Aku ingin membujuk ibu agar mau menemaniku melamar Tari sebagi bentuk pertanggungjawaban atas apa yang telah ku lakukan. Seandainya itu tak maupun aku akan tetap pergi ke rumah Tari untuk melakukan hal serupa. Sebelum waktu maghrib datang, aku kendarai moto menuju kampung halamanku. Aku kendari motor dengn kecepatan yang tinggi. Aku ingin cepatcepat sampai di rumah, bahkan saat waktu sholat datangpun aku tak berhenti mengendari motor. Aku hanya berhenti saat mengisi bensin di pom bensin.
Pada saat mengendarai motor dalam pikiranku terus dihantui hal-hal tentang Tari. Aku sungguh belum siap menerima kenyataan jika Tari pergi dari hidupku. Keberadaannya sangat berarti dalam hidup. Rasanya aku tak bisa hidup tanpa Tari, aku harus segera menyelesai permasalahan ini. Aku harus segera mengabulkan keinginan Tari. Aku harus segera menikahi Tari, sudah terlalu lama aku menggantungkannya. Sudah terlalu banyak dusta yang ku katakan padanya. Sudah terlalu sakit luka yang dia rasakan. Sudah cukup banyak air mata yang kelur dari matanya karenaku.
Di dalam perjalan menuju rumah, sekitar 20 KM dari rumahku, aku terjatuh. Karena memacu motor dengan kecepatan tinggi dan kurang berkonsentrasi, aku kehilangan kendali saat motorku melewati lubang besar.
Aku terjatuh, helm yang ku kenakan lepas karena tak dikunci dengan benar. Dan setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi. Yang kuingat hanya semua tibatiba menjadi gelap, yang kulihat hanya warna hitam. Aku tak sadarkan diri.
Part 102 Pada part ini sudut pandangnya adalah sudut pandang Tari,.Jadi bacanya seolah-olah lagi denger curhatan Tari ya gan, bukan Rangga.
Spoiler for Part 102: Tari "Me and my broken heart"
Ku lakukan semua karena cinta
Aku kecewa, aku kecewa dengan Rangga. Aku sudah berikan keperawananku untuk dia, tapi kenyataannya sperti ini. Ku lakukan itu semua mungkin karena aku cinta Rangga. Tapi aku tak tahu apakah Rangga cinta aku atau tidak. Alangkah bodohnya diriku.
Aku kembali ke rumahku. Saat ku sampai di rumah, hari masih siang. Quote:Saat mama bertanya Tari, kok pulang ngak bilang-bilang mama dulu" Kok siang-sing seperti ini bisa pulang ke rumah"
Hari ini pulang cepet mah jawabku
Kamu ada masalah" Enggak mah, mungkin Cuma capek aja kali mah aku berusaha menyembunyikan kesdihanku di depan mama
How do i call this love"
Aku langsung masuk kamarku dan menutup pintu. Pikiranku masih kacau, aku belum bisa menerima kenyataan ini. Bagaimana bisa aku sebut ini cinta" Sekarang ku pikir ini hanya permainan saja, mungkin apa yang terjadi antara diriku dan Rangga hanya dilandasi nafsu semata.
Why do we call this love"
Tapi mengapa kami sebut ini cinta" Berulangkali ku katakan cinta kepada Rangga. Berulangkali juga kata cinta terucap dari mulut Rangga. Inikah cinta" Inikah yang disebut cinta"
Love is pathetic, isn't it"
Jika seperti itu alangkah menyedihkannya cinta. Ku pikir cinta dapat membawaku bahagia bersama Rangga. Seperti yang Rangga katakan, tujuan dari kehidupan pada dasarnya adalah kebahagiaan. Jika seperti itu untuk apa aku harus memperjuangkan cinta ini" Cinta ini rasanya tak bisa membawaku menuju kebahagiaan. Jika memang benar ini cinta, tapi mengapa cinta begitu menyedihkan"
Is this love" Or just something which a lot like love"
Apa ini bukanlah cinta" Apa hanya aku yang salah mengartikannya saja" Inikah cinta" Atau hanya sesuatu yang sangat mirip dengan hal yang disebut 'cinta'.
Aku bodoh, memang bodoh M ungkin aku yang terlalu bodoh sudah terlalu berharap kepada Rangga, dia hanyalah seorang bocah. Mungkin aku memang bodoh sudah mempercayai semua perkataanya. Seharusnya dari awal aku sudah tahu bahwa Rangga pendusta, bagaimana mungkin lelaki sepertinya belum pernah berpacaran sampai lulus kuliah" Dia pasti berbohong. Bagaimana mungkin laki-laki seperti dia tak pernah berpacaran sebelumnya"
What he said is like a Shot gun, aimed at my heart, and then he got me, got my anything, got my virginity.
Alangkah mudahnya Rangga mengambil hatiku, hanya dengan bermodalkan perkataan. Perkataan yang membuatku berharap sangat kepadanya. Namun kini semua harapan hancur begitu saja. Semua perkataannya hanyalah omong kosong semata. Dia bajingan!
I'd give him anything but he give me pain
Rangga memang pantas disebut bajingan. Setelah semua yang kulakukan untuknya, dia hanya memberikan ku luka. Rangga memang bajingan!
M e and my broken heart Sekarang rasanya hidupku sudak tidak ada artinya lagi. Pria mana yang mau menikahi gadis yang sudah tak suci sepertiku" Betapa polosnya aku sampai mau melepaskan keperawananku untuk Rangga. Rasanya hatiku sudah hancur karena Rangga. Sudah kupercayakan hatiku kepadanya namun dia tak menjaganya sehingga hancur seperti ini. Sekarang yang tersisa hanya diriku yang sudah tak bernilai dan hatiku yang telah hancur.
Part 103 : Tari "Why d you stay with me" Why d you fake it?" Selama ini entah mengapa aku selalu percaya dengan Rangga. Meskipun kadang kudapati apa yang dia katakan adalah omong kosong. Tapi aku selalu percaya padanya.
Rangga, Kenapa kau berikan janji" Kenapa kau janjikan mimpi" Kenapa kau berikan ku mimpi tentang sebuah harapan" . Salahku sendiri telah percaya dengan Rangga. Dan saat aku sadar bahwa Rangga telah menipuku, begitu sakit rasanya.
Di kamar, berjam-jam aku tak kunjung berhenti meneteskan air mata. Sepertinya aku menangis sehebat ini bukan karena kecewa dengan Rangga. Bukan juga karena aku telah kehilangan keperawanan. Tapi karena rasa cemburu, karena aku masih belum siap menerima kenyataan bahwa aku tak pernah memiliki Rangga Seutuhnya.
Rangga, lihatlah apa yang kau lakukan! Kau buatku menangis seperti ini
Ah, betapa anehnya hatiku ini. Seharusnya aku membenci dan mencoba melupakan Rangga. Tapi sepertinya hatiku malah merasa takut kehilangan Rangga. Mulai sekarang aku harus belajar untuk membenci Rangga. Ingat Tari, Rangga adalah seorang bajingan Ku coba untuk menyakinkan hatiku untuk berhenti berharap kepada Rangga.
Akhirnya aku berhasil menghentikan air mataku supaya tidak mengalir lagi. Hari sudah mulai petang, aku belum mandi dan mengganti bajuku sejak tadi siang. Ku putuskan untuk keluar kamar dan mandi. Saat air mengali dari shower membasahi tubuhku, aku teringat Rangga. Aku teringat saat dia menyetubuhiku. Aku sadar itu bukan semata-mata kesalahannya, aku juga salah, aku juga mau melakukan itu. Aku menangis lagi, aku menangis dalam kamar mandi. Aku menangsi mendapati tubuhku yang sekarang tak suci lagi, tak berati lagi.
Quote: Tante Tari, om Rangganya mana tant"
Terdengar suara Kellin saatku keluar dari kamar mandi dan berjalan sambil mengeringkan rambutku dengan handuk. Ku lihat dia sedang bermain bersama papa.
Kellin" Kenapa kamu buat tante mengingat bajingan itu lagi" pikirku Quote: Di Semarang Kell aku berhenti dan menjawb pertanyaan Kellin Kok om Rangga nggak ke sini lagi" Kellin bertanya lagi
Kenapa Kellin terus bertanya tentang Rangga" Sakit rasanya mendengar namanya disebut lagi
Quote: Om Rangganya lagi capek kali Kell aku jawab pertanyaan Kellin, tanpa sadar air mata mengalir di pipiku
Kamu kenapa dek" Papa bertanya Nggak apa Pah aku
Kamu bertengkar ya sama Rangga" Papa .... aku mengangguk
Kellin, kamu main sama kakak Ken sana di depan, nanti kakek nyusul kata papa sambil memegang tanganku agar tak pergi.
Kenapa kek" Kellin Udah sana, nanti kakek beliin jajan Beliin coklat ya kek
Iya, sana main sama kakak Ken papa
Kellin pergi berlari keluar, sekarang au berdua dengan papa-ku.
Part 104 : Tari "Apology"
Part 104 kembali menggunakan sudut pandang Tari
Spoiler for Part 104: Apology Spoiler for Backsong : The Verve Drugs don't works:
Quote:Papa menarik tangan-ku agar aku duduk dan berkata Sini duduk dek, cerita kamu berantem gimana sama rangga"
Aku duduk di samping papa Rangga ngeduain aku pah
Ngeduakan bagaimana dek" Kamu memergok Rangga dengan gadis lain atau bagaimana" kata papa-ku
Nggak pah Lalu bagaimana kamu bisa tahu hal itu"
Tadi siang aku terima telpon di HPnya Rangga, dari cewe yang ngakunya udah dijodohin sama Rangga
Terus" Pantes aja pah, Rangga nggak kunjung kenalin aku ke ibunya. Ternyata dia sudah dijodohin sama wanita lain
Terus tanggapan Rangga tentang hal itu bagaimana" Udah tanyakan ke Rangga tentang hal itu"
Belum .... Rangga belum jelasin apa-apa
Rangga diam saja saat kamu mengeluhkan hal itu dek" Papa
Aku belum kasih kesempatan ke Rangga untuk jelasin hal itu. Nggak perlu pah, semua sudah jelas, sudah dijelaskan oleh cewe yang ditelpon terangku Pasti kamu terbawa emosi waktu itu"
Iya pah, abis aku udah berharap banget sama Rangga, dia udah janjikan akan segera mengenalkan aku ke ibunya, dia juga sudah janjikan akan menikahi-ku saat aku 26
Dek, papa tahu sekali kamu, kamu mudah sekali terbawa emosi. Bukan satu dua kali kamu nangis karena masalah pacaran
Iya pah aku Seharusnya kamu beri Rangga kesempatan Rangga untuk jelaskan tentang masalah itu. Barangkali semua hanyalah salah paham atau ada satu masalah yang menyebabkan masalah itu
Iya sih pah, dia juga sempat bilang bahwa dia akan segera membawa ku pulang ke rumahnya sepulang kerja tadi. Tapi aku saat itu marah banget ke dia
Nah itu, kamu sudah sadar kesalahanmu di mana. Seharusnya kamu iyakan tawarannya lalu lihat sampai pulang kerja, apakah dia benar-benar sungguhsungguh
Jadi aku harus gimana pah" aku Segera hubungi Rangga
Sekarang ya pah" Nanti saja, papa mau katakan sesuatu ke kamu dek papa menahanku dengan memegang pundak-ku
Iya pah aku Kamu yang minta untuk segera dinikahi Rangga ya dek" Iya pah, kan aku dah hampir 26 tahun
Tapi Rangga masih 21 kan" pasti sangat sulit baginya untuk mengiyakan permintaanmu
Tapi dia udah mau kok pah
Iya, tolong kamu berikan kesempatan ke Rangga untuk buktikan janjinya Iya pah aku
Sebenarnya papa sempat salut dengan Rangga, walaupun masih sangat muda dia sudah memberanikan diri untuk ke rumah ini papa ....
Cara berbicaranya juga sopan dek, apa yang dikatakannya juga terlalu bijak untuk pria seumurannya. Di usianya yang mudah dia sudah mempersiapkan masa depannya, bukan hanya memikirkannya. Menurut papa dek, nak Rangga sejauh ini pria terbaik yang pernah kamu bawa ke rumah
Iya sih pah, kayanya emang aku yang kemarin terbawa emosi, selama ini juga kami jarang bertengkar, dia selalu mengalah
Yasudah dek, kamu segera hubungi dia saja sekarang Iya pah
Yusudah sana buruan hubungi Rangga Papa
Aku pergi kebelakang untuk meletakan handukku, kemudian menuju ke kamarku. Aku ambil HP-ku untuk menelpon Rangga. Namun empat kali ku telpon Rangga, dia tak kunjung mengangkatnya, mungkin dia sedang sibuk. Aku coba kirim pesan singkat via Whatsapp, kemudia aku merebahkan tubuhku di kasur.
M emang benar kata papa, Rangga memang pria yang cukup baik. Setiap kali bersamanya, aku merasa ingin bertingkah layaknya anak kecil. Tiap perkataan Rangga bisa membuatku merasa nyaman berada di sampingnya. Dia selalu mengalah dan mengiyakan permintaanku. Rasanya dia bisa bersikap lebih dewasa daripada diriku, padahal umurnya lebih muda.
Quote: tuk tuk tuk, tante Tari terdengar suara ketukan pintu dan suara Kellin Aku berjalan ke arah pintu kamarku Iya ada apa Kell" kata-ku Tante, makan malem yuk Kellin
Ku gendong Kellin Yuk kell, kita makan
Aku makan malam bersama keluargaku, papa, mama, kak sukma dan tiga orang keponakan kecilku. Setelah makan malam kami menonton TV dan bersenda gurau bersama di ruang keluarga. Melihat tingkah lucu ketiga keponakanku, membuat aku bisa tersenyum seolah-olah tidak pernah ada masalah sebelumnya.
M alam sudah larut, ketiga keponakanku sudah pergi ke kamar untuk tidur. Demikian juga dengan papa dan mama. Tinggal aku berdua dengan kak sukma . Quote: Dek, tadi ada masalah ya sama Rangga" kak Sukma
Iya mbak, tapi mungkin itu gara-gara aku yang mudah terbawa emosi juga sih kak aku
Oh kalo gitu udah kamu hubungi Rangganya"
Tadi sudah ku telpon tapi nggak diangkat, udah ku kirim pesan singkat juga tapi belum ku tengok HPku apa sudah dibalas atau belum
Oh begitu ya dek, kalo gitu kamu lihat Hpmu sana dek, aku juga mau tidur ini, TVnya ku matiin ya dek
Oke kak aku Aku masuk ke kamarku dan membukan HP-ku. Ternyata belum juga ada balasan pesan dari Rangga. Ku coba untuk menelpon Rangga lagi. Tapi panggilan telponku tang dapat tersambung dengan nomor Rangga. Nomor rangga tidak aktif atau sedang diluar jangkauan. Aku sungguh panik, apa Rangga kali ini benar-benar ingin meninggalkanku"
Aku kembali menangis. Aku menyesal, kenapa tadi aku terbawa emosi dan tak mau mendengar penjelas Rangga" Seandainya tadi aku mau untuk menerima tawaran Rangga untuk ikut ke rumahnya.
Apa Rangga sekarang marah" Apa kesabaran Rangga sekarang sudah tak bisa mntoleransi kekanak-kanakanku" Sekarang aku menyesal, mengapa penyesalah selalu datangnya terlambat"
Apa justru Rangga anggap masalah ini kesempatan untuknya untuk pergi dariku, lari dari tanggungjawab" Aku menyesal, jika memang benar seperti itu, apa yang telah ku lakukan kali ini adalah sebuah tindakan bodoh. Lagi-lagi aku melakukan sebuah kebodohan, ya Tuhan tolong aku sekarang, apa yang harus ku lakukan"
Sekarang rasanya hatiku terbelah menjadi dua sisi, dua kubu. Kubu pertama adalah kubu yang menyesali perbuatanku tadi, memaafkan Rangga dan tetap berharap ada balasan pesan dari Rangga. Kubu lainnya adalah hati yang kembali membenci Rangga, menyebut Rangga sebagai bajingan yang ingin lari dari tanggungjawab.
Ku pikir aku telah berbuat salah terhadap Rangga, tapi di sisi lain Ranggalah yang telah berbuat slah kepada ku. Sebagai pria yang bertanggungjawab seharusnya dia akan tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan ini dan segera bertanggungjawab. Tapi kan Rangga belum 23, masih sulit untuk menyebutnya sebagi seorang pria. Jika dilihat dari segi umur, lebih tepat dia disebut sebagai laki-laki daripada pria.
Tuhan, tolong aku, aku terjebak dalam kegundahan hati. Aku tak tau harus membenci dan melupakan Rangga atau harus memaafkannya dan terus berharap kepadanya. Berat rasanya untuk membencinya, aku sudah terlanjur mencintainya . Namun untuk memaafkannya aku merasa takut, takut nantinya aku akan lebih merasa kecewa karena terus berharap kepadanya.
Part 105 Spoiler for Part 105: Tari "Menangis dan Menyesal Lagi"
It s too cold... whoah, for you here..., and now, so let me hold... whoah, bot your hands in the hole of my sweater . Terdengar suara ringtone HP yang membangunkanku dari tidurku pagi hari. Saat ku lihat laya HP, ada panggilan telepon dari nomor asing. Aku terima panggilan telepon itu.
Quote: Halo" Ini siapa ya" Dari mana" aku
Halo" Ini benar dengan mbak Tari" terdengar suara perempuan Iy benar, ini siapa ya"
Aku Ratya mbak Ratya siapa ya"
Aku adeknya mas Rangga mbak, mbak pacarnya mas Rangga ternyata suara Ratya, adiknya Rangga
Iya ada apa dek" aku
Hiks... ini mbak, mas Rangga kemarin malam baru kecelakaan dari motornya terang Ratya berbicara terisak, sepertinya dia menahan tangis
M endenger berita itu tubuhku terasa lemas. Ya Tuhan, ternyata Rangga baru saja kecelakaan, pantas saja dia tidak bisa menanggapi panggilan teleponku tadi malam.
Quote: Sekarang Rangganya bagaimana dek" kataku, air mati kembali mengalir di pipiku, aku panik
Tadi jam 3 pagi sempat bangus mbak, tapi sebentar terus nggak sadarkan diri lagi Ratya dengan nada terisak
M emang parah ya dek, Rangga nggak papa kan dek" Tanya-ku panik
Nggak tau mbak, aku kurang tau. Kepalanya sih nggak papa, tapi dari lubang telinga keluar darah mbak. Tangan dan kaki kanan lecet-lecet, pundaknya juga. Nggak ada tulang yang retak atau patah. Tapi dari jam 9 malam baru bisa bangung jam 3 tadi mbak, lalu nggak sadar lagi Ratya menangis
Aduh dek aku bertambah panik, menangis karena merasa bersalah dengan Rangga
M bak, bisa datang ke sini nggak" Iya dek
Tadi waktu mas Rangga bangun, panggil-panggil nama mbak dan nyari-nyari sambil nangis mbak, mbak datang ke sini ya mbak
Iya dek, sekarang dirawat di mana dek"
Nanti aku SM Sin alamatnya ya mbak, datang ya mbak, kasian mas Rangga nyari-nyari mbak
Iya dek, aku juga pingin liat gimana keadaan Rangga, jaga Rangga ya dek Iya mbak, nanti ku SMSin alamatnya mbak Ratya mengakhiri pembicaraan kami di telepon
Aku menangis lagi karena Rangga, tapi kali ini b ukan karena aku membencinya tapi karena rasa bersalah. Ya Tuhan, mungkin Rangga bisa kecelakaan karena sikapku kemarin. Seandainya saja aku tak seperti itu kemarin, mungkin Rangga tidak kecelakaan seperti ini.
Aku panik,aku sedih saat membanyangkan bagaimana kondisi Rangga sekarang. Pasti dia sakit sekali, sampai tak sadarkan diri. Aku takut dia koma tadi malam. Semoga saja kondisi Rangga tidak separah yang ku takutkan. Aku takut karena kecelakaan itu Rangga, meninggal, pergi untuk selamanya. Rasanya aku tak mampu ditinggalkan Rangga seperti itu. Aku menyesal, sangat menyesali apa yang ku lakuan kemarin pada Rangga.
Ku terima sebuah SMS dari nomor Ratya yang tadi menelponku. SMS itu berisi alamat Rumah sakit tempat Rangga dirawat, di kota kampung halaman Rangga. Di SM S itu juga dikabarkan bahwa Rangga masih dalam kondisi tak sadarkan diri. Kesedihanku bertambah saat menerima berita itu.
Rumah sakit tempat Rangga dirawat terletak di kota kampung halaman Rangga, lokasinya cukup jauh dari rumahku. Aku segera menyiapkan baju-baju dan keperluan lain ke dalam tas rangsel, aku ingin segera menjenguk Rangga. Aku ingin segera mengetahui bagaimana kondisinya, aku ingin segera menemani dan ikut merawatnya. M ungkin dengan kehadiranku dapat membuat Kondisi Rangga lebih ringan.
Saat aku memasukan baju ke rangsel, aku teringat sesuatu, Rangga juga punya teman dekat, Cahyo dan Surya. M ereka juga harus segera tahu kondisi Rangga. Aku pikir juga ide bagus jika aku berangkat menjenguk Rangga bersama mereka berdua. Aku coba menelpon Cahyo untuk memberitahukan berita ini dan mengajaknya untuk menjenguk Rangga.
Quote: Halo Cahyo.. aku Iya Ri, Ri Rangga kemarin malam kecelakaan naik motor, kamu sudah tau" Cahyo
Sudah Cah, kamu sudah tau juga ternyata
Iya Ri, tadi malem Surya yang ngabarin ke aku, dia tau dari facebook, adeknya Rangga post berita itu di timelinenya Rangga. Langsung Surya hubungi Adeknya tengah malem
Ohhh, jenguk Rangga yuk Cah
Iya ini tadi juga mau ngajak kamu jenguk, tapi tadi ku tanya sama Adel kamu nggak ada di kost-an
Aku di rumah Cah, kemarin aku pulang Ohh gitu, mau ku jemput atau gimana Ri" Cahyo
Iya kalo bisa, nanti aku bayarin bensinnya Cah, kamu ke sini mau naik apa"
M obil Kijangnya bokap Ri, kita patungan aja bensinnya. Surya, Dewi dan Adel juga mau ikut Ri, sama Rozzak juga temen satu kelas kuliah M au berangkat kapan Cah"
Ya se-jam lagi deh Ri dari Semarang, sebelum jam 7 deh udah berangkat. Teman-teman kelas yang lain juga mau jenguk tapi beda waktunya, nggak bareng kita
Iya, yang cepet ya Cah, tapi hati-hati aku tunggu Nanti WA-in alamatmu, ****** sebelah mana
Deket perbatasan dengan semarang kok Cah, nanti kalo udah sampai di ****** ***** kamu missed call aja, nanti ku telpon balik
Yaudah deh Ri, kamu siap-siap aja ya, yang tegar ya Ri jangan dibawa nangis terus kaya gitu deh
Iya Cah aku, saat ditelpon aku memang tidak bisa menyembunyikan tangisku
Part 106 Part ini masih menggunakan sudut panda Tari dalam bercerita
Spoiler for Part 106: Tentang Rangga
M enjelang pukul 9 pagi, rombongan Cahyo sampai di rumahku. Saat mereka datang, aku langsung berpamitan dengan orang tuaku untuk pergi menjenguk Rangga. Rombongan Cahyo juga berpamitan diwakili Cahyo.
Di mobil, aku duduk bersebelahan dengan Adel dan Dewi. Adel berusaha menghiburku sepanjang perjalanan ke kampung halaman Rangga. Dia memang sahabatku yang baik.
Quote: Ri, kamu yang sabar ya, percaya saja kalau Rangga akan baik-baik saja kata Adel merangkulku di dalam mobil
Tapi Rangga sudah kecelakan Del, sampai nggak sadarkan diri aku
Iya, tapi kamu jangan berpikir yang enggak-enggak dulu, percaya saja kalau Rangga akan sembuh Ri Adel
Dewi juga berusaha menghiburku iya, mbak Tari jangan sedih, nanti kalau Rangga tau mbaknya sedih malah tambah berat kondisinya
M akasih ya Del, makasih ya Wi, tapi aku sekarang merasa bersalah sama Rangga, mungkin gara-gara aku kemarin ngambek jadi kaya gini. Semua garagara aku aku
Sudah Terjadi Ri, jangan disesali, yang penting sekarang bagaimana cara agar Rangga cepat sembuh Adel
Surya ikut menyahut pembicaraan kami Iya Ri, nggak usah didramatisir gitu, cowo sekali-kali jatoh dari motor nggak papa, Rangga kan seumur-uimur belum pernah jatoh
Cahyo sambil menyetir mobil berkata Woi ngawur lu Kuk, temen jatoh malah bilangnya gitu
Ya tapi aku akui aku juga sedih sih, Kasian Rangga temen kita Song Surya
Adel dan teman-teman Rangga berusaha menghiburku dalam perjalan. Temanteman Rangga bercerita bagaimana Rangga saat masih kuliah. Dari cerita teman-temannya, aku sekarang menjadi tahu bahwa Rangga termasuk mahasiswa yang berprestasi. Nilai-nilainya cukup bagus, dan dia juga mahasiswa yang mudah bergaul.
Selain nilainya yang cukup bagus, Rangga juga termasuk mahasiswa yang cepat menyelesaikan Skripsi. Berdasarkan cerita teman-temannya, awalnya mereka tak menyangka Rangga bisa lulus cepat. Dia tidak pernah bercerita tentang kemajuan proses pengerjaan skripsi kepada teman-temannya.
Tiba-tiba saja mereka tahu kalau Rangga sudah mendapat jadwal ujian dan kemudian lulus. Padahal mereka tahu kalau Rangga saat itu berkuliah sambil mencari uang sendiri. Dia berjualan item virtual di game online, dan hasilnya lumayan untuk seorang mahasiswa. Dia bisa membeli sepeda motor baru dengan uang itu.


Instant Crush Karya Rangga di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Dari cerita mereka, aku menjadi sadar bahwa Rangga adalah orang yang rendah hati. Dia tidak pernah bercerita tentang prestasi di bangku kuliahnya kepadaku. Dia tidak pernah bercerita secara merinci tentang bagaimana dia bisa membeli sepeda motor sendiri. Aku juga ingat bahwa aku pernah secara diamdiam membuka buku tabungan Rangga. Dia mempunyai tabungan yang cukup besar untuk ukuran lulusan baru yang baru mendapat pekerjaan. Dia tidak pernah bercerita tentang hal itu sebelum aku melakukan itu.
Aku sadar bahwa sebenarnya Rangga tidak pernah menjanjikan-ku sebuah harapan akan masa depan dengan kata-katanya. Akulah yang berharap pada Rangga karena tindakan yang dia lakukan. Karena tindakannya aku menjadi yakin bahwa hidup dengan Rangga adalah jalan menuju kebahgiaanku.
Selama berpacaran, Rangga tak pernah menjanjikan masa depan yang mulukmuluk seperti mantan-mantanku sebelumnya. Mantan-mantaku biasanya memamerkan apa yang mereka miliki kepada-ku, walaupun bukan mereka sendiri yang membelinya. Rangga justru sebaliknya. Ada juga mantan yang menceritakan bahwa masa lalunya berat dan dia harus berjuang sampai akhirnya mendapatkan kondisi yang lebih baik. Rangga tidak seperti itu, dia tidak pernah mendramatisir kisah hidupnya yang dia ceritakan kepada-ku. Rangga memang Randah hati, dia sudah mengaplikasikan kata bijak yang ia dapatkan dari almarhum bapaknya, Put your hopes up high and your head down low
Papa-ku juga pernah berkta bahwa Rangga berbeda dengan laki-laki lain yang pernah ku kenalkan sebelumnya. Rangga tak pernah menyombongkan apa yang dia miliki dan dapati. Papa tahu bahwa Rangga telah memiliki ini itu karena papa yang bertanya kepadanya dan aku yang menceritakan kepada papa. Saat kuliah Rangga terkenal sebagai mahasiswa yang suka bercanda, jarang sekali dia berbicara serius. Tapi kata teman-temannya, sekali Rangga mengeluarkan kata-kata serius, kata-katanya langsung mengena pada masalah yang sedang dibahas. Aku pikir Rangga memang seperti itu saat kita berpacaran.
Rangga pernah meminta-ku untuk menceritakan masa lalu-ku bersama salah satu mantan-ku. Aku sempat menolak permintaan Rangga karena hal itu berat bagiku. Rasanya aku akan sakit hati jika harus menceritakannya. Tapi Rangga berhasil membujukku untuk menceritakannya.
Quote: Pong, aku kan udah cerita tentang masa lalu-ku dengan Rhea, Anis dan lain-lain, padahal mereka belum pernah jadi pacarku loh Rangga Iya, terus kenapa" aku
Aku pingin tau deh gimana sih ceritanya saat kamu pacaran dulu sebelum dengan-ku
Ih KEPO peng Hmm.. kan sebagai pacar kalo tanya gitu bukan KEPO tapi peduli, kamu sendiri kan yang bilang"
Yaudah, mau ceritain sama mantan yang mana" Mantanku banyak peng Ih kamu, sering putus aja bangga
Daripada kamu 21 tahun jomblo aku
Yaudah, sama mantan yang kamu sebut bajingan aja Jangan itu lah peng, aku nggak mau inget-inget lagi tentang dia Loh kenapa" Kamu masi cinta sama dia nih jangan-jangan, hayo" Rangga
Buka gitu peng, aku benci dia, aku benci untuk mengingat kembali tentang dia, aku muak sama dia. Dia udah berani main serong sama temenku sendiri, dia udah bikin aku sakit hati, pokoknyas aku sebel peng
M enurutmu, aku dan dia baikan mana" Rangga Okedeh baikan kamu, jauh lebih baik, semoga tetap lebih baik
Yaudah seharusnya, kamu berterimakasih kepadanya, jangan malah membencinya
Heh" Ih nggah maul lah peng
Sebaiknya kamu berterimakasi karena dia sudah berselingkuh, jika dia nggak lakukan itu mungkin sekarang kamu masih dengannya pong. Kamu nggak bisa berpacaran sama aku,kamu nggak bisa dapet lelaki yang lebih baik dari dia pong Rangga
.... Aku terdiam mendengar apa yang Rangga katakan
Bersyukurlah karena dia sudah meninggalkanmu, dengan itu kamu bisa bersama-ku. Maafkanlah dia pong
Peng" Iya" Perkataanmu yang tadi super sekali, bener juga reasoningnya Peng
Kalo gitu ceritain saat kamu pacaran dengan dia Pong, aku akan jadi pendengar yang baik deh
Oke deh Peng dan aku mulai menceritakan kisahku saat bersama mantanku itu
Semakin banyak yang ku dengar tentang Rangga dari teman-temannya, semakin dalam rasa penyesalan yang kurasakan. Rangga adalah seorang pemaaf, terkadang malah dia yang meminta maaf meskipun sebenarnya bukan dia yang berbuat salah. Aku ingat saat dia baru bekerja di tempatku, saat dia terlambat untuk mejemputku berangkat kerja. Dia langsung menuju klinik tempatku berjaga untuk meminta maaf.
Saat kami berboncengan dengan sepeda motornya, kami sempat bersenggolan dengan pengendara lain di jalan. Sebenarnya bukan Rangga yang salah, tapi justru dia yang meminta maaf kepada pengendara itu. Dia meminta maaf tapi pengendara lainlah yang berkata seolah menyalahkan Rangga.
Saat kami bertengkat untuk pertama kalinya, Rangga meminta maaf. Padahal aku sadar bahwa akulah yang bersalah. Aku telah membuat Rangga lelah dan akhirnya jatuh sakit. Dan sudah banyak rasanya kata maaf terucap dari bibir Rangga, padahal sebenarnya akulah yang bersalah. Rangga, maafkan aku.
Rangga juga tipe orang yang peduli. Pernah saat kami berdua berboncengan sepeda motor di komplek sekitar kost-an kami. Kami lihat ada anak kecil terjatuh saat berlari sendiri. Rangga memberhentikan motor dan turun untuk membantu anak yang terjatuh itu. Dia bantu membersihkan kaki dan baju anak itu yang kotor saat anak itu menangis. Rangga juga membujuk anak kecil itu supaya berhenti menangis.
Quote: Udah dek jangan nangis Rangga hi...hi...hi... anak kecil itu menangis
Anak laki-laki kok nangis dek" Nanti kalo temannya tau pasti malu Rangga hi...hiks... tapi sakit om anak kecil
Yaudah adek om kasih uang 2 ribu deh, tap i jangan nangis lagi ya hi...hi...hi...
Ini dek Rangga berikan uang 2 ribu rupiah ke anak kecil
hi...hiks.. makasih om anak kecil itu menerima uang dari Rangga tapi tetap menangis
Kami cepet berhenti nangis dek, om tinggal dulu ya, udah ditunggu tante tuh Rangga menunjuk ke arahku yang menunggu di sepeda motor Iya om
Hal itu memang hal sepele, tapi membuatku salut kepada Rangga. Dibalik sikap dan perkataannya yang sering konyol, Rangga ternyata adalah oarang yang baik hati. Rangga memang bukan sosok lelaki yang sempurna, tapi untukku dia dalah lelaki yang sangat baik.
Part 107 : Tari "Rangga, maafkan aku" Part ini masih menggunakan sudut pandang Tari
Spoiler for Part 106: Rangga, maafkan aku
Setelah 5 jam lebih menempung perjalan, akhirnya kami sampai di rumah sakit tempat Rangga dirawat. Kami pergi menuju receptionist rumah sakit dan aku betanya dimana letak kamar Rangga dirawat kepada petugas. Setelah mengetahui di mana letak Rangga dirawat, kami berenam bergegas menuju ke sana.
Saat melihat kamar tempat Rangga dirawat, aku langsung masuk. Aku lihat tubuh Rangga terbaring di atas kasur. Ada dua orang selain Rangga di kamar menjaganya. Satu orang gadis remaja, mungkin itu Ratya. Satu orang bapakbapak setengah baya, aku tak tahu siap dia.
Quote: Ini mbak Tari ya" kata Ratya menghadangku saat aku berjalan mendekati kasur Rangga
Iya aku Aku Ratya mbak, yang tadi pagi nelfon Ratya, ternyata memang benar itu Ratya
Rangga bagaimana perkembangannya dek" Kata dokternya kenapa kata-ku sambil melihat Rangga terbaring di kasur tak sadarkan diri
Kata dokter, mas Rangga cidera otak ringan, kepalanya terbentu terus kedinginan jadi gitu mbak Ratya
Teman-teman Rangga datang menghampiri kami, mereka memperkenalkan diri pada Ratya dan bapak-bapak yang menjaga Rangga. Ternyata bapak-bapak itu adalah pak dhe-nya Rangga. Saat teman-teman Rangga menanyakan tentang perkembangan Rangga, aku hanya melihat tubuh Rangga yang terbaring.
Raja Rencong Dari Utara 3 Fear Street Jeritan Pertama First Scream Fearpark 1 Mustika Dewi Pelangi 2
^