Pencarian

Penculikan Kolektor Serakah 1

Trio Detektif 43 Penculikan Kolektor Serakah Bagian 1


Isi Sepatah Kata dari Hector Sebastian .............................. 4
1. The Man paling kejam di Kota ............................... 5
2. Terkunci Dalam! ................................................ 9
3. Hilang Millionaire .................................. 14
4. Partai Selama ......................................... 19
5. Attack! .................................................. . 25
6. Footsteps In The Night ................................... 30
7. The Secret Files .......................................... 35
8. The Mysterious Pesan ................................. 41
9. The Prowler Pengembalian ..................................... 47
10. Jupe On Display ........................................ 52
11. Uskup Book ....................................... 57
12. Tears Of The Gods ...................................... 63
13. Mengatur A Perangkap .......................................... 69
14. Jupe Berpikir Lagi ...................................... 74
15. Bumi Roars! ....................................... 78
16. Keluhan! ............................................. 82
2 17. Sebuah Misteri Kuno .................................... 85
Sepatah Kata dari Hector Sebastian
Salam, penggemar misteri!
Sekali lagi saya telah diminta untuk memperkenalkan sebuah petualangan mereka muda sibuk detektif, Tiga Penyidik. Kali ini anak-anak menyelamatkan orang paling kejam di kota dari nasib dia mungkin layak. Sepanjang jalan mereka mengungkap misteri empat ratus tahun dari Amerika Selatan yang melibatkan sejarah penjahat dan harta yang hilang. Itu harus cukup kegembiraan bagi siapa pun, tapi masih ada lagi. Sebuah pesta bencana, komputer-tanda, dan sebuah rumah berhantu menjaga detektif pada kaki mereka.
Itu semua saya akan katakan tentang misteri untuk saat ini. Tidak ada gunanya memberikan cerita pergi. Tapi bagi anda yang belum memenuhi Trio Detektif sebelum akan ingin tahu sesuatu tentang mereka.
Jupiter Jones adalah pemimpin tim. Dia anak gemuk. Beberapa bahkan akan mengatakan dia gemuk. Tidak peduli. Dia cerdas dan bertekad dan jalan di depan orang lain ketika datang untuk menyimpulkan kebenaran dari petunjuk ramping.
Pete Crenshaw adalah Investigator Kedua. Suit kuat adalah koordinasi fisik. Dia yang paling atletis dari tiga anak laki-laki - dan yang paling gugup hantu.
Bob Andrews, jenis serba, bertanggung jawab atas catatan dan penelitian. Cukup sering upayanya terjadi di perpustakaan, di mana dia datang dengan beberapa informasi yang luar biasa.
Penyidik ?"semua tinggal di kota tepi laut Rocky Beach, California, tidak jauh dari rumah saya sendiri di Malibu, dan tidak jauh dari Hollywood. Mereka bekerja dari markas rahasia di The Jones Salvage Yard, perusahaan dijalankan oleh Jupe Bibi Mathilda dan Paman Titus.
Sekarang Anda telah bertemu dengan anak laki-laki, beralih ke halaman 5 dan membaca.
HECTOR SEBASTIAN 1 The Man paling kejam di Kota
"Hati-hati di sana!" Kata Harry Burnside kepada tiga anak laki-laki. "Itu Flashdisk lama akan turun pada Anda seperti satu ton batu bata jika ada yang tidak beres."
Burnside adalah biasanya riang, bercanda jenis orang, tapi sekarang dia cemberut. "Skinflint itu!" Katanya. "Dia tidak akan batuk cukup adonan sehingga aku bisa mendapatkan seragam layak untuk kalian. Jupe, apakah Anda mencoba jaket itu sebelum Anda mengambilnya dari tempat sewa" Ini tidak cocok Anda di mana saja! "
Jupiter Jones menggeser nampan keju puff dan rumaki bahwa ia memegang dan menatap dirinya sendiri. Dia adalah seorang anak laki-laki kekar, dan jaket pelayan putih yang dikenakannya nyaris kancing di bagian tengah tubuh yang cukup nya.
"Itu yang terbaik yang bisa kulakukan," katanya kepada Burnside. "Mereka memiliki jaket yang lebih besar, tapi itu tertutup tanganku. Saya pikir saya akan mungkin akan menggunakan tangan saya hari ini. "
Pete Crenshaw berdiri di belakang Jupe dengan nampan wortel dan dips. Jaket putih nya begitu pendek sehingga hampir mencapai pinggang, dan pergelangan tangannya terjebak keluar dari lengan. Hal itu membuatnya terlihat seperti orang-orangan sawah ramah.
Bob Andrews, terkecil dan biasanya neatest dari tiga anak laki-laki, memakai jaket yang terlalu besar di mana-mana. Dia menggulung lengan belakang sehingga tangannya bebas untuk membawa nampan nya. Untuk pertama kali dalam hidupnya ia tampak ceroboh.
Harry Burnside mendesah. "Oke, itu tidak dapat membantu sekarang. Hanya pergi ke sana dan lulus hal keju dan dips untuk para tamu dan menjaga dari cara lama Pilcher itu. Jika Anda menjatuhkan sesuatu dia bertanggung jawab untuk mengambil kepala Anda membersihkan off! "
Burnside menahan pintu dapur terbuka, dan Jupiter, Pete, dan Bob membawa nampan mereka keluar. Mereka mulai beredar di antara para tamu di ruang tamu. Ruangan itu penuh sesak dengan orang-orang serta dengan tua, tidak nyaman tampak furniture dan rak-rak penuh dengan barang antik. Pintu Prancis membuka ke taman, membiarkan dalam kehangatan Juni namun tidak ada angin. Ketiga anak laki-laki merasa panas dan kaku dan gugup. Masing-masing mencengkeram nampan dengan konsentrasi yang besar, hati-hati tidak menumpahkan apa pun atau siapa pun bertemu dan begitu menarik murka mengerikan-marah Mr Pilcher.
The Man paling kejam di Kota
Anak-anak belum pernah bertemu Mr Pilcher, tetapi mereka telah mendengar banyak tentang dia, dan tidak ada yang mereka dengar itu baik. Berbagai publikasi bisnis dinilai Pilcher sebagai salah satu orang terkaya di Pantai Barat, bernilai jutaan tak terhitung. Tetangganya di Rocky Beach, dan para pemilik toko yang berurusan dengan dia, dinilai dia sebagai orang paling kejam di kota. Orang-orang mengatakan dia sangat pelit bahwa ia masih memiliki sembilan puluh sen dari dolar pertama yang pernah dibuat.
Ketika Harry Burnside menyewa anak-anak untuk membantu melayani di pesta Pilcher, mereka telah melihat bahwa Burnside putus asa. Dia adalah terbaru dan termuda katering di kota, dan pesta di rumah Pilcher adalah pekerjaan besar pertama yang datang jalannya. Dia harus berebut untuk mendapatkan bersama-sama staf untuk urusan, dan Pilcher telah membuat tugas ganda sulit. Menurut Burnside, Pilcher telah bertindak seolah-olah ia berada di sebuah kontes untuk melihat seberapa murah dia bisa menjamu tamunya. Ketika Burnside memprotes, ia hanya mengatakan bahwa melakukan hal itu kurang itu hanya nama permainan. Dia telah tawar-menawar dan tawar-menawar tentang biaya dan bersikeras bahwa tidak ada perlu membayar pelayan dan pelayan satu sen lebih dari upah minimum. Akibatnya, gadis-gadis yang mengatur meja di taman yang lulusan baru dari Rocky Beach High, bartender adalah seorang peserta pelatihan di Piala of Cheer Bartending School di Los Angeles, dan piring sedang dicuci oleh seorang gelandangan bernama Ramon yang Burnside telah ditemukan di New Hope Misi.
Para pelayan yang melewati hors d'oeuvres adalah Jupiter, Pete, dan Bob.
Anak-anak telah setuju untuk membantu bukan karena mereka butuh uang. Uang selalu diterima, tentu saja, tapi anak-anak lebih penasaran daripada bangkrut. Sebagai anggota Trio Detektif, satu-satunya detektif junior agen di kota, mereka selalu mencari misteri untuk mengeksplorasi, dan Jeremy Pilcher dihitung sebagai misteri. Dia hampir menjadi legenda di Rocky Beach. Dia juga hampir pertapa. Anak-anak tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bertemu dengannya dan melihat bagian dalam rumahnya. Itu adalah tumpukan tua jompo di Mockingbird Lane, dikelilingi oleh jalinan dank taman. Tempat itu begitu suram bahwa warga kota mengatakan itu berhantu.
Partai yang Burnside katering untuk Pilcher adalah untuk menghormati putri Pilcher, Marilyn. Dia adalah satu-satunya anak laki-laki tua itu, seorang pewaris terlindung yang telah dikirim ke pesantren. Akibatnya, anak-anak Rocky Beach tidak pernah punya kesempatan untuk mengenal dia. Sekarang dia adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi timur, dan Burnside telah mengatakan anak-anak bahwa ia akan mengumumkan pertunangannya di pesta ini. Burnside juga mengaku bahwa Jeremy Pilcher setuju fianc'e putrinya, dan bahwa ia membenci seluruh ide pesta.
"Dia mengatakan itu hanya membuang uang baik pergi," telah mengatakan Burnside anak laki-laki. "Dia akan bersama dengan tindakan karena putri merengek dia ke dalamnya. Dia pikir jika dia memberinya partai, dan bahkan membiarkan dia menyewa beberapa musisi, dia akan puas untuk sementara waktu. Dia mengatakan dia akan bekerja pada dia untuk melihat apakah dia
6 The Man paling kejam di Kota
tidak akan bosan fianc'e dan memberinya heave-ho sebelum hari pernikahan tiba. Kemudian Pilcher akan menemukan Wall Street jenis kendaraan roda-dealer baik untuknya. Atau mungkin dia akan membawanya ke dalam bisnisnya. Aku punya perasaan yang benar-benar apa yang dia suka. "
Sebagai Jupiter melewati puff keju untuk para tamu mengobrol, ia bertanya-tanya mana dari pria bisa Pilcher. Kebanyakan dari mereka adalah setengah baya. Jupe tahu bahwa Pilcher lebih tua - tujuh puluh setidaknya. Dan sebagian besar dari orang-orang itu dengan baik disesuaikan dan tampak seolah-olah mereka dilindungi tukang cukur mahal dan klub kesehatan mewah. Itu tidak cocok dengan gambaran mental Jupe dari Pilcher.
Tapi salah satu gadis-gadis yang tertawa dan berteriak untuk didengarkan di atas berdebar dan twanging dari trio musisi mungkin Marilyn Pilcher. Dia mungkin si rambut merah dalam gaun putih. Dia mungkin brunette dalam warna pink. Dia mungkin pirang dalam gaun biru yang sedang mengobrol dengan wanita memudar tampak sutra abu-abu. Wanita itu tampak tertekan. Ketika si pirang berpaling sejenak untuk mengatakan sesuatu kepada pemuda berwajah mulus di sikunya, wanita itu melirik ke arah langit-langit. Tangannya pergi ke tenggorokannya.
Jupe mendongak. Sebuah sarang laba-laba tergantung di salah satu sudut ruangan. Juga seseorang baru-baru ini tergencet bug di dinding di dekatnya. Wanita dalam abu-abu mengerutkan kening dengan jijik, lalu memandang cepat pergi. Jupiter mencoba untuk tidak tersenyum. Menjadi pelayan adalah dalam pekerjaan beberapa hal lebih sulit daripada menjadi Pertama Penyidik ?"dari tim detektif, tapi pekerjaan pasti mengalami saat-saat lucu nya.
Tiba-tiba, seperti halnya musisi selesai satu set, salah satu pelayan muda menjatuhkan gelas luar. Ini hancur di jalan setapak di taman.
Segera Jupe tahu mana dari laki-laki adalah Pilcher. Dia adalah tinggi, sangat tipis satu dengan rambut abu-abu shaggy dan setelan hitam mengkilap dikenakan dengan usia. Pria itu datang pengisian keluar dari sudut. Dengan teriakan marah ia mulai menuju taman. Untuk Jupe kedua berpikir ia akan merebut pelayan dan mengguncang-guncangnya. Pada menit terakhir ia menahan diri. "Perhatikan apa yang Anda lakukan, Anda sedikit -"
Dia berhenti, meninggalkan kalimat yang belum selesai, dan melotot pada gadis luar. Lalu ia didorong tentang dan berbaris melewati tamunya, menuju melalui ruang makan menuju dapur.
"Dad, tenang saja, ya?" Si pirang dalam gaun biru melesat setelah Pilcher.
"Marilyn?" Wanita abu-berjubah mengulurkan tangan seolah-olah untuk menahan gadis itu. Tapi kemudian ia berhenti dan membiarkan penurunan tangannya. Dia menatap pemuda berwajah mulus di sampingnya. "Jim, benar-benar! Orang itu! "Katanya.
Pemuda berlari setelah gadis itu. "Marilyn, tunggu. Mr Pilcher, gadis itu tidak bermaksud menjatuhkannya. Mr Pilcher" Jika Anda hanya akan - "
Pilcher membayarnya tidak ada perhatian apa pun. Dia mendorong pintu dapur terbuka
7 The Man paling kejam di Kota
dan berdiri di ambang pintu. Jupe mendapat kesan orang tua itu menarik napas sehingga dia benar-benar bisa memberikan ledakan tentang pelayan kikuk.
Jupe berdiri diam dan menyaksikan. Dia melihat Harry Burnside terbang bolak-balik dari kompor ke meja, mati-matian mengatur makanan di piring-piring. Pada wastafel drifter berambut gelap itu berputar-putar piring melalui busa.
"Burnside, dapatkan gadis kompeten dari rumahku!" Teriak Pilcher. Dia jelas tidak peduli siapa yang mendengarnya. "Dan jika Anda berpikir saya membayar untuk itu kaca dia hanya pecah, Anda salah. Aku tidak! "
"Ayah, akan Anda dingin, ya?" Pinta Marilyn Pilcher. "Anda akan mendapatkan angina Anda semua bergolak. Dan Anda akan merusak partai saya. Ayah, ayolah! Silahkan! "
Marilyn Pilcher menaruh tangannya di lengannya dan mencoba untuk membujuk dia keluar dari pintu dapur. Jeremy Pilcher belum selesai berteriak, namun, dan dia tidak akan dibujuk.
Mesin cuci piring memandang berkeliling di Pilcher. Dia merengut seakan memprotes keributan. Sejenak ia dan Pilcher saling menatap. Kemudian hidangan yang dipegangnya terlepas dari tangannya dan jatuh ke lantai.
Para tamu pesta telah menyerahkan semua upaya pembicaraan. Mereka berdiri canggung, berpura-pura tidak melihat ulah Pilcher itu. Dalam keheningan piring smashing terdengar seperti ledakan atau kecelakaan mobil.
Pilcher tersentak. "Ayah, jika Anda hanya tidak akan mendapatkan begitu gila!" Teriak Marilyn Pilcher. "Ini tidak bisa masalah jika. . . jika. . . " "
Pilcher tiba-tiba membungkuk ganda dan mencengkeram dadanya.
"Oh, aku bilang begitu!" Meratap putrinya. "Saya memperingatkan Anda! Ray! Ray, datang cepat! Dia akan pingsan! "
Dia meraih orang tua di sekitar pinggang, tapi dia terlalu berat baginya. Lututnya lemas dan ia merosot ke lantai.
8 2 Terkunci Dalam! Seorang pemuda berambut hitam melesat di dari ruang tamu. Dia dan Harry Burnside mengangkat Jeremy Pilcher dari lantai. Marilyn Pilcher mendapat kursi dari ruang makan dan meletakkannya di bawah orang tua.
"Oh, Ayah, saya katakan ini akan terjadi!" Gadis itu hampir menangis karena marah dan kecemasan.
"Siapa dokternya?" Seorang wanita gemuk yang memiliki take-muatan udara menyapu ke dalam kelompok dekat Pilcher dan meletakkan jari di pergelangan tangannya, merasa denyut nadinya. "Di mana telepon?" Tanyanya. "Aku akan menelepon dokter."
"Tidak!" Terkesiap Jeremy Pilcher. "Tidak ada dokter! Tidak perlu dokter. "
Pemuda berambut hitam membungkuk ke arah Pilcher. "Mr Pilcher, kami hanya mencoba untuk - "
"Saya bilang saya tidak perlu dokter, idiot wetback!" Serak Pilcher.
Pria yang lebih muda tidak bereaksi terhadap penyalahgunaan ini. Dia bahkan tampaknya tidak mendengarnya. Menonton, Jupiter bertanya-tanya apakah Pilcher berada di kebiasaan menghina teman-temannya dengan cara ini.
Tapi kemudian Jupe mendengar salah satu tamu bergumam penjelasan untuk pendamping. "Orang muda adalah Ray Sanchez," katanya. "Dia sekretaris pribadi Old Man Pilcher itu."
"Pekerjaan harus langka hari ini" adalah komentar kering orang kedua itu.
"Upstairs!" Pilcher memerintahkan sekarang. "Ingin pergi ke atas dan istirahat. Aku akan baik-baik saja dalam beberapa menit. "
Ray Sanchez memandang berkeliling pada tamu. Matanya jatuh pada Pete, yang berdiri di dekat meja prasmanan di pakaian pelayan terlalu kecil nya. "Kau," kata Sanchez. "Beri kami tangan, ya?"
Pete meletakkan nampan dan pergi ke samping orang tua itu. Dia dan Sanchez mengangkat Pilcher dari kursinya dan mulai lambat, kemajuan mengejutkan menuju ruang depan di mana tangga naik ke lantai dua. Marilyn Pilcher berjalan di depan mereka, dan para tamu melangkah mundur untuk membiarkan mereka lewat.
Jeremy Pilcher merasa seperti bobot mati sebagai Sanchez dan Pete menyeret dia
Terkunci Dalam! tangga. Mereka berdua terengah-engah pada saat mereka sampai di kamar tidur Pilcher itu. Itu di depan rumah di mana jendela melihat keluar menuju pegunungan.
Sanchez dan Pete mereda Pilcher turun ke tempat tidur, dan Marilyn bergegas ke kamar mandi untuk mengambil segelas air untuk ayahnya. Ketika dia menawarkan air, Pilcher hanya mendorong kaca samping. Air memercik di seluruh seprai. "Nitro!" Teriak Pilcher. "Mana nitro saya?"
"Di sini." Marilyn Pilcher merenggut membuka laci di meja samping tempat tidur dan mengambil sebuah botol obat.
"Yah, buka, buka!" Dimarahi orang tua. "Jangan hanya berdiri di sana seperti sapi!"
"Ayah, suatu hari aku akan mendapatkan tangan saya pada beberapa strychnine - dan kemudian tidak akan Anda berada dalam untuk kejutan" Dia menggelengkan pil ke dalam uluran tangan ayahnya.
"Saya diblokir Anda bergerak itu," kata orang tua itu. "Kau tahu baik dan apa yang ada di kehendak saya - jika sesuatu yang lucu terjadi padaku Anda keluar di ekor Anda!"
Dia meletakkan pil di bawah lidahnya dan berbaring.
Pete merasa malu dengan pertukaran berduri ini antara ayah dan daugh ter. Dia mulai kembali keluar dari ruangan, tapi Marilyn Pilcher melihat dan menangkap dia dengan lengan. "Anda tinggal di sini dengan ayah saya," perintahnya. "Aku harus kembali ke tamu. Ikut aku, Ray. Saya membutuhkan Anda untuk membantu. "
Pete merasakan tusukan panik. Dia tidak mau ketinggalan dengan sakit, orang tua ini jahat. "Miss Pilcher," protesnya. "Aku tidak bisa. Aku seharusnya - "
"Kau seharusnya melakukan seperti yang diperintahkan." Pada saat itu Marilyn Pilcher terdengar seperti ayahnya. "Tapi bagaimana kalau dia. . . jika ia berhenti bernapas" Jika hatinya - "
"Dia tidak akan berhenti bernapas. Ini bukan serangan jantung, "kata Marilyn sabar. "Ini hanya angina. Pembuluh darahnya telah pergi ke kejang, itu saja. Hatinya tidak mendapatkan cukup oksigen, jadi dia sakit sekarang, tapi nitro akan mengurus hal itu. Hal ini tidak serius. "
"Saya berharap itu kamu yang memilikinya!" Bentak Pilcher. "Anda tidak akan begitu cepat untuk mengatakan itu tidak serius."
"Tentu, Dad," kata gadis itu, dan ia berbalik dan pergi keluar dari ruangan.
Ray Sanchez tersenyum pada Pete, mengangkat bahu, lalu pergi setelah Marilyn.
Jeremy Pilcher berbaring diam. Matanya tertutup. Pete duduk di kursi dekat tempat tidur dan menyaksikan orang tua. Wajah Pilcher adalah abu-abu kecuali untuk tempat-tempat di mana pembuluh darah kecil membuat pola ungu di kulitnya. Hidung itu tinggi dan kurus, pipi cekung. Pete tatapan bergeser ke tangan.
10 Terkunci Dalam! Mereka adalah tangan kerangka dengan tulang jelas terlihat melalui daging. Mereka disilangkan di dada Pilcher itu, hampir seolah-olah orang tua yang ditata untuk dimakamkan.
Pikiran itu takut Pete. Dia memalingkan muka dengan cepat dan mulai memeriksa ruangan tempat ia Sab Dia melihat perapian yang tidak dibersihkan sejak musim dingin, abu-abu menumpuk di belakang kuningan fender ternoda. Sebuah keranjang kuningan di perapian mengadakan beberapa batang kayu dan tumpukan koran menguning yang dapat digunakan sebagai kayu bakar. Sebuah model kapal dan sepasang lilin berdebu di lilin cina dihiasi mantel di atas perapian.
Pete mengambil napas dalam-dalam. Dia yakin dia berbau debu. Dia membayangkan itu melayang dari dinding dan tirai, naik seperti kabut dari pudar, bernoda karpet. Apakah ada yang pernah bersih di sini, dia bertanya-tanya.
Sebuah cermin tergantung di atas lemari besar itu terlihat dan kuning. Di tempat-tempat perak telah dikupas jauh dari bagian belakang kaca. Sepasang kursi kecil telah ditetapkan di kedua sisi lemari, jok di kursi itu memudar. Begitu pula gambar-gambar cat air di dinding - gambar kapal layar dan badai laut memecah di pantai berbatu.
Di mana-mana ada rak buku. Mereka berjajar di dinding dan menyikut dekat dengan lemari dan memadati kursi. Mereka semua penuh sesak. Pete melihat novel dan hardcover, buku kecil dan volume begitu besar mereka harus diletakkan di rak samping. Ada kertas, juga, beberapa ditumpuk dalam tumpukan, beberapa digulung menjadi silinder. Di sana-sini folder manila dan besar amplop coklat telah menyelinap masuk di atas buku.
Pete melirik tempat tidur. Old Man Pilcher tampaknya tertidur. Napasnya serak, tapi itu biasa dan bahkan. Tangan kurus tidak lagi mencengkeram satu sama lain, mereka terbuka dan santai di dadanya.
Pete bangkit dan pergi ke salah satu rak buku. Dia membaca judul di punggung buku. Bloody Murder adalah salah satu. Lainnya adalah Shark Hunter. Ada koleksi cerita oleh Edgar Allan Poe dan sebuah buku berjudul Polaris. Pete meluncur dari rak dan membukanya. Itu adalah panduan bagi pelaut, menceritakan bagaimana untuk menavigasi kapal oleh bintang-bintang.
Pilcher mengeluarkan suara yang setengah erangan setengah mendengkur. Pete melompat seolah-olah dia telah tertangkap basah melakukan sesuatu yang terlarang. Dia meluncur buku kembali ke rak dan menunggu, menonton orang tua dan mendengarkan suara-suara dari para tamu di bawah. Berapa lama akan pesta berlangsung" Berapa lama akan dia akan terjebak di sini menonton ini rewel tua yg aneh sifatnya tidur"
Dia menatap tangannya. Mereka kotor dan berdebu. Mungkin rak buku tidak dibersihkan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.
Pete masuk ke kamar mandi dan menutup pintu. Ada buku-buku di sini, juga. Mereka menumpuk di atas meja rendah antara bak cakar-kaki kuno dan wastafel. Salah satunya adalah koleksi kartun, yang lain adalah
11 Terkunci Dalam! salinan buku tentang energi atom. Terbukti Pilcher akan membaca apa saja dan segalanya. Jupiter Jones seperti itu. Dia adalah seorang pembaca rakus yang ingat sebagian besar dari apa yang dia baca. Tapi itu aneh untuk berpikir bahwa Mr Pilcher, jelas Flashdisk kelas dunia, berbagi kepentingan dengan Jupe. Jupe mungkin semacam sombong dan berkhotbah di kali, tapi dia tidak Flashdisk, pernah.
Pete menyalakan air dan mulai mencuci tangan, menggunakan sepotong sabun dari sabun piring Pilcher itu.
Tiba-tiba, tajam dan jelas, terdengar suara dari balik kunci dalam kunci.
"Hei!" Pete menyambar handuk dan terbang ke pintu. Ia memutar kenop pintu dan menarik. Pintu tidak bergeming. Hal itu terkunci rapat.
Pete disebut pelan, "Mr Pilcher" Mr Pilcher, membuka pintu, silakan. "
Tidak ada yang menjawab. Pete mengguncang kenop pintu. "Mr Pilcher" "Katanya lebih keras.
Footsteps pergi dari pintu. Pete menempelkan telinganya ke panel kayu. Dia bisa mendengar tamu berbicara dan tertawa di lantai bawah. Para musisi tidak lagi bermain. Sebuah pintu terbuka di dekatnya dan suara partai makin keras.
"Mr Pilcher" "
Masih tidak ada yang datang. Tidak ada yang menjawab.
Pete merasa dirinya semakin hangat karena malu, ketakutan. Apakah Old Man Pilcher marah karena Pete menggunakan kamar mandinya" Mungkin dia pikir Pete dimaksudkan untuk menyakitinya. Dia mungkin mendapatkan bingung dan memutuskan bahwa Pete adalah pencuri. Apakah ia pergi untuk memanggil polisi"
Pete duduk di pinggir bak mandi dan menunggu. Jika polisi datang, itu akan baik-baik saja dengan dia. Bahkan ia akan menjadi semacam senang melihat polisi tentang sekarang. Tapi kemudian ada jejak lagi. Mereka adalah jejak yang sama, dan mereka kembali ke pintu kamar mandi.
Old Man Pilcher harus memutuskan Pete tidak berbahaya, ia datang kembali untuk membuka pintu dan membiarkan Pete keluar. Tapi dia tidak menyentuh pintu. Dalam menggantikan dia tersentak, dan Pete mendengar suara gemeresik seolah-olah Pilcher telah tersandung, atau seolah-olah ia sedang berjuang dengan seseorang di luar pintu. Ada mendengus, kemudian bunyi gedebuk.
Pete melompat ke arah pintu. Dia mengguncang kenop pintu. "Mr Pilcher" "Teriaknya.
Saat itu kedua grup rock turun di ruang tamu meledak menjadi beberapa yang disebut "Baby, Mengapa tidak Anda My Baby No More?" Itu sangat keras, berat pada drum, dengan banyak amplifikasi.
"Mr Pilcher" "Pete berteriak, tapi ia hampir tidak bisa mendengar dirinya sendiri. "Mr Pil-cher, kau baik-baik saja" "Musik guntur on.
12 Terkunci Dalam! Berkeringat sekarang, dekat panik, Pete menggedor pintu.
Pilcher tidak menanggapi. Sebuah serangan jantung! Dia harus mengalami serangan jantung yang nyata, dan bukan hanya beberapa jenis kejang yang tidak penting. Dia mungkin mati sekarang, tepat di luar pintu.
"Harus keluar!" Seru Pete. Dia dicap dan dicap di lantai.
Tidak ada yang mendengarnya. Tidak ada yang datang.
"Baby, Mengapa tidak Anda My Baby No More?" Jatuh pada kesimpulan, tapi tidak ada masa tenang. Band ini menderu tepat ke "Rockin 'Rockin' Rockin 'All Night."
Pete ditumbuk pintu frustrasi. Apa yang bisa saya lakukan" pikirnya. Ada orang tua yang sakit di luar sana membutuhkan bantuan. Apa yang bisa saya lakukan" Apa yang akan Jupe lakukan"
"Tenang dan menggunakan kepala Anda!" Terdengar suara dari Investigator Pertama dalam memori Pete.
Benar! pikir Pete, dan ia perlahan-lahan melihat sekeliling ruang kecil. Matanya jatuh pada jendela.
Jendela! Pilcher telah bagus, kuno kamar mandi dengan jendela. Di luar jendela pohon tumbuh cukup dekat dengan rumah. Itu tampak seperti kokoh alder baik - ideal untuk mendaki, atau bawah.
Pete mendorong up jendela, kemudian menepi meja di mana buku mandi Pilcher yang menumpuk. Hopping di atas meja, ia menjulurkan kepala dan bahu di luar.
Dia melihat ke bawah. Dia berada di samping rumah. Sebuah semen berjalan berbaring langsung di bawahnya. Jika ia jatuh, ia akan mematahkan kaki, setidaknya. Atau lengan. Atau ia mungkin retak tengkoraknya.
Tapi Pete, atlet terbaik dari Trio Detektif, adalah seorang pemanjat pohon yang ahli. Dia tidak mungkin untuk jatuh. Dan dia tidak berani jatuh.
Jika saya tidak mendapatkan lantai bawah dan menemukan beberapa bantuan cepat, katanya dalam hati, Old Man Pilcher akan mati!
13 3 The Millionaire Hilang Pete turun pohon secepat dia berani, nyaris tidak berhenti untuk menguji pegangan dan pijakan. Tidak ada yang telah berada di halaman samping rumah ketika ia memanjat keluar jendela kamar mandi, tapi pada saat ia mencapai tanah seorang gadis berambut merah muncul. "Apa cara yang menyenangkan untuk turun," katanya. "Kebanyakan orang hanya menggunakan tangga."
"Benar," kata Pete. Dia tidak repot-repot untuk menjelaskan, tapi hanya menghindari melewati gadis itu dan berlari ke sisi lain dari rumah, di mana jendela panjang yang terbuka ke ruang tamu.
Musik masih peledakan ketika Pete melangkah melalui jendela ke adegan massa dalam. Para tamu berjuang untuk berbicara di atas suara band. Jupe dan Bob berkeringat sedikit karena mereka gagah berani melewati nampan. Pete melesat melewati kerumunan menuju Marilyn Pilcher, yang berdiri berbicara dengan seorang wanita dalam gaun sutra abu-abu. Pete menyentuh sikunya untuk mendapatkan perhatiannya. Dia berbalik, dan ketika ia melihat Pete, dia cemberut. "Kau seharusnya dengan ayah saya," teriaknya di atas musik.
Pete mulai menjelaskan, lalu menggeleng dan memberi isyarat baginya untuk mengikutinya ke dapur.
Saat mereka melewati ruang makan dia melihat Ray Sanchez di ujung ruangan. Ia melayang di atas Harry Burnside sebagai piring-piring katering set iris tipis ham dan kalkun dan mangkuk pasta salad di meja prasmanan. Marilyn bengkok jari di Sanchez, dan ia mengikutinya ke dapur yang kosong dan menutup pintu di belakangnya untuk meredam kebisingan dari band.
"Ayahmu mengunci saya di kamar mandi," kata Pete Marilyn, "ketika saya pergi untuk mencuci tangan. Dan satu atau dua menit kemudian aku mendengar bunyi gedebuk. Saya pikir ia jatuh. Aku berteriak, tapi dia tidak menjawab, jadi aku turun dari pohon, dan saya pikir - "
Itu sejauh yang dia punya. Marilyn Pilcher berlari untuk tangga belakang, dan Sanchez melangkah mengejarnya.
Pintu ke ruang makan beringsut terbuka. Jupe tampak masuk Bob mengintip
The Millionaire Hilang atas bahunya. "Ada apa?" Tanya Jupe.
"Saya pikir Old Man Pilcher panik," kata Pete dia, dan menjelaskan apa yang terjadi. "Putri pergi untuk memeriksa orang tua."
Jupe menatap langit-langit, kemudian di belakang tangga. Dia mulai ke arah mereka.
"Anda pikir Anda harus melakukan itu?" Tanya Bob. "Marilyn Pilcher mungkin tidak seperti kita menyeruduk kalau ayahnya telah benar-benar gila."
"Jika Mr Pilcher tidak baik, putrinya mungkin membutuhkan bantuan," kata Jupe tegas.
"Ke kanan, jika Anda tidak keberatan membawa kepala di bawah lengan Anda," memperingatkan Pete, tapi setelah beberapa saat ia mulai menaiki tangga setelah Jupe. Dia telah melihat Jupe beroperasi terlalu banyak kali sebagai pemimpin Trio Detektif. Jupe bisa memegang sendiri jika Marilyn Pilcher menantangnya.
Bob ragu-ragu, kemudian diikuti Pete.
Aula lantai atas adalah badai salju bulu. Sebuah bantal telah melanggar terbuka di sana. Centang kusut berbaring di lantai, dan bulu berputar-putar di mana-mana. Marilyn Pilcher sedang mengarungi melalui mereka, memukul-mukul pintu terbuka, melihat ke dalam kamar, berteriak. Sanchez tidak berteriak, tapi ia cari.
"Dia harus berada di sini suatu tempat!" Teriak Marilyn. "Di mana dia bisa pergi" Ada tempat dia bisa pergi! "
Pintu kamar tidur Pilcher berdiri terbuka.
Jupe melihat ke dalam dan melihat kesan tubuh Pilcher di seprai keriput. Api kecil menari-nari di perapian di seberang dari tempat tidur, mengirimkan gumpalan menghitam, dibakar kertas sampai cerobong asap. Jupe mengerutkan kening. Hari itu sangat hangat. Mengapa ada orang yang menyalakan api"
Jupe berlari untuk merebut penjepit dari berdiri di samping perapian. Dia mencoba menyapu api keluar ke perapian, tapi ada hanya sisa-sisa rapuh kertas terbakar. Mereka jatuh ke bit segera setelah penjepit menyentuh mereka.
"Apa yang kamu lakukan?" Marilyn Pilcher meraih penjepit dari Jupe. Suaranya kasar karena marah. "Mengapa kau tidak turun melewati hal-hal" Pergi! "
"Miss Pilcher, rekan saya dan saya mungkin lebih berguna untuk Anda jika kami tetap," kata Jupiter, menggunakan cara yang paling dewasa. Tidak terburu-buru, dia harus nya kaki. "Kami telah memiliki pengalaman yang cukup memeriksa tempat-tempat yang tidak biasa kejadian telah terjadi, "jelasnya. "Sering kami telah mampu merekonstruksi peristiwa dan memecahkan misteri yang telah membingungkan peneliti lain."
Mulut marilyn Pilcher dibuka, tapi untuk sesaat gadis itu berkata-kata. Pete ingin menghibur. Jupe telah melakukannya lagi!
Jupe kini tampak tenang di sekitar. Pintu kamar mandi masih tertutup, kunci kerangka kuno beristirahat di kunci. Jupe pergi ke pintu dan membukanya. Kamar mandi adalah sama seperti Pete telah meninggalkannya, dengan meja kecil di bawah jendela dan jendela yang terbuka.
15 The Millionaire Hilang Jupe dihapus kunci dan mencobanya di pintu antara ruang dan kamar tidur. Ini cocok kunci di sana. "Ini mungkin akan bekerja di setiap pintu di rumah ini," Jupe diamati. "Miss Pilcher, sebelum ayahmu menghilang, ia mengunci Pete di kamar mandi. Apakah dia sering memperlakukan tamunya seperti itu" "
"Teman Anda bukan tamu," bentak Marilyn Pilcher. "Dia bekerja di sini, ingat?"
"Baiklah," kata Jupe. "Apakah ayahmu sering menutup karyawannya di kamar mandi?"
Dia memandang ke arah Pete. "Setelah Anda terkunci, Anda mendengar bunyi gedebuk. Sesuatu jatuh. Anda pikir itu tubuh" Mungkinkah karena Mr Pilcher" "
"Ini. . . Saya kira itu tidak mungkin orang lain, "kata Pete. "Tidak ada orang lain di sini."
"Apakah itu api menyala di perapian ketika Anda sedang duduk dengan Mr Pil-cher?" Tanya Jupe.
"Tidak" Pete menggeleng. "Tidak ada api."
"Ini adalah hari yang hangat," Jupe diamati. "Mengapa ada orang yang menyalakan api?"
Jupe memandang ke arah tempat tidur. "Satu bantal robek di lantai lorong," kata dia. "Tidak ada bantal di tempat tidur. Apakah yang robek rusak sebelumnya" Dan tidak harus ada dua bantal di tempat tidur itu" Tempat tidur ganda biasanya memiliki dua bantal. "
Pete mengerutkan kening. "Saya pikir ada dua, tapi aku tidak benar-benar melihat."
"Tentu saja ada dua," bentak Marilyn. "Begini, semua hal Sherlock Holmes tidak terkesan saya. Kalian bisa turun dan lulus makanan seperti Anda seharusnya, dan - "
"Sampai titik tertentu saya bisa tahu apa yang terjadi di sini hari ini," kata Jupiter, mengabaikan perintahnya. "Ini sangat jelas. Pete pergi ke kamar mandi, dan ayahmu bangun diam-diam, mengambil kunci dari pintu kamar tidur, dan menggunakannya untuk mengunci Pete masuk Kemudian ia membakar sesuatu di perapian. "
Ray Sanchez datang ke kamar tidur. "Dia pasti memiliki sesuatu yang dia tidak ingin ada yang melihat," kata Ray. "Dia sangat rahasia."
"Ray, tidak mendorong anak ini!" Marilyn dimarahi. Dia berpaling ke Jupe. "Jadi dia membakar sesuatu," katanya. "Lalu ia merobek-robek salah satu bantal, dan ia mengambil lain dengan dia dan dia bersembunyi di suatu tempat. Dia kasar. Dia mungkin melakukan itu hanya untuk mendapatkan saya. Dia melakukan hal-hal buruk ketika dia tidak menyukai apa yang sedang terjadi - dan percayalah, dia tidak seperti apa yang terjadi hari ini ".
"Jadi dia mencoba untuk menakut-nakuti Anda?" Jupe diminta. "Jika itu yang dia lakukan, di mana dia bersembunyi?"
Marilyn membuat kebisingan jengkel dan berpaling untuk melanjutkan pencariannya. Ray Sanchez bergabung dengannya. Setelah menonton sebentar, Tiga Penyidik ?"mulai membuka pintu juga. Marilyn mulai protes, kemudian bergumam, "Oke, oke! Saya kira saya bisa menggunakan semua bantuan yang bisa saya dapatkan. "
16 The Millionaire Hilang Anak-anak melihat bahwa kamar tidur persegi besar dari rumah tua yang hampir seragam berdebu. Sebagian besar dari mereka tampak kosong. Beberapa dilengkapi dengan tempat tidur dan meja rias, ada yang kosong kecuali untuk lantai ke langit-langit rak penuh dengan buku dan kertas.
"Memberikan Anda perasaan baru tentang buku," kata Bob. "Seperti mengumpulkan bisa menjadi suatu keharusan, seperti perjudian atau menggigit kuku Anda."
"Ini penyakit," kata Marilyn Pilcher. "Percayalah, itu penyakit."
Buku itu bukan satu-satunya hal Jeremy Pilcher telah dikumpulkan. Ada piala pelayaran ke bagian jauh dari dunia - sebuah fez Turki, pipa air, sepasang sandal kulit yang Marilyn memberitahu mereka berasal dari sebuah pasar di Mesir. Ada diukir gading dari Afrika dan ada lampu kuningan ternoda yang Pilcher telah membeli di Marrakech. Instrumen navigasi yang campur aduk ke rak di samping kotak pensil dan majalah lama.
"Ayah tidak pernah melempar apa pun," Marilyn menggerutu. "Dan dia tidak akan membiarkan siapa pun membersihkan sini. Dia takut seseorang akan membuat off dengan beberapa barang-barang berharga. "
Marilyn mendesah, dan anak-anak merasa sedikit simpati untuknya. Dia memiliki cara yang tajam, tetapi dengan ayah seperti Jeremy Pilcher, dia bisa dimaafkan banyak. Dan ternyata Marilyn dirinya memiliki kerinduan untuk ketertiban dan kerapian. Kamarnya sendiri adalah rapi dan sopan.
Satu-satunya daerah tertib lainnya di lantai dua rumah tua adalah ruang komputer, yang di sebelah kamar tidur Jeremy Pilcher itu. Berat ber-AC, itu mencolok dan efisien, dengan dinding putih, kursi logam dicat merah cemerlang, dan dua konsol komputer.
"Salah satunya diatur untuk antarmuka dengan komputer besar di pusat kota kantor," jelas Sanchez. "Mr Pilcher tidak peduli untuk pergi keluar banyak lagi. Dia menggunakan komputer untuk tetap berhubungan. Dia bisa memberikan perintah kepada stafnya dengan memasukkan hal-hal di atas mesin, dan dia tidak perlu repot-repot berbicara dengan orang. Selain itu, memberinya rekor jadi staf tidak memiliki comeback jika mereka tidak mengikuti perintah dan mereka mengacaukan segalanya. "
"Ayah saya suka tahu di mana kesalahan itu berasal," kata Marilyn muram. "Oke, jadi dia tidak ada di sini."
"Apakah ada loteng?" Tanya Pete.
Ada. Isinya lebih banyak buku dan kotak dan souvenir dari masa lalu, namun tidak ada tanda Jeremy Pilcher.
Ketika mereka selesai mencari di lantai atas, Marilyn berpaling ke Jupe. "Oke," katanya. "Dimana dia" Kau seperti anak yang pintar, kau katakan padaku! "
"Kami telah dieliminasi semua kemungkinan lain," kata Jupiter. "Oleh karena itu kita harus menyimpulkan juga bahwa ia berjalan menuruni tangga dan keluar dari pintu depan, dan tidak ada yang melihat karena tamu yang sibuk berbicara -"
17 The Millionaire Hilang "Saya tidak berpikir begitu," sela Marilyn. "Aku bisa melihat tangga sepanjang waktu. Saya pikir saya akan menyadari jika ia turun seperti itu. "
"Bagaimana dengan tangga belakang?" Tanya Ray Sanchez. "Jika dia turun tangga kembali, ia bisa sampai ke ruang bawah tanah atau keluar ke halaman belakang."
"Membawa bantalnya?" Kata Jupe.
"Kenapa kau terus berbicara tentang bantal itu?" Marilyn menuntut.
"Karena itu mungkin penting," kata Jupiter.
Mereka menuruni tangga kembali. Para drifter yang telah disewa untuk mencuci piring sibuk di wastafel.
"Apakah Anda melihat ayah saya datang ke sini?" Marilyn bertanya.
Pria itu melihat ke sekeliling. Wajahnya menunjukkan dia setidaknya lima puluh, bahkan enam puluh, tapi tubuhnya kekar dan berotot. Naga telah tato di lengan kanannya. Jupe pikir dia tampak cemberut. Pria itu menjawab pertanyaan Marilyn dengan gelengan kepalanya, dan ia kembali ke piring nya.
Harry Burnside datang dari ruang makan. "Sesuatu yang salah?" Tanyanya.
"Saya tampaknya telah kehilangan seorang ayah," kata Marilyn dia.
Penyidik ?"tampak di ruang bawah tanah dan menemukan jamur dan batang tua dan laba-laba. Mereka pergi keluar dan mengitari rumah dan melihat semak-semak rimbun dan rumput yang kurus dan kental dengan mengabaikan. Tamu pesta kini makan di meja yang telah didirikan di taman, tapi Jeremy Pilcher tidak duduk bersama mereka.
Akhirnya tidak ada tempat lain untuk melihat.
"Jadi ini seperti anak itu mengatakan," memutuskan Marilyn. "Dia berjalan keluar pada saya. Dia tidak ingin aku menikah, jadi dia mengalahkan itu. Dia pikir aku akan mendapatkan begitu tegang, aku akan melupakan Jim dan keterlibatan saya dan - "
"Misalkan bukan," kata Jupiter. "Jangan lupa bantal. Apakah seorang pria dewasa mengambil bantal bersama jika ia memilih untuk menghilang" Itu akan seperti Linus dan selimut. Dan jangan lupa bahwa dentuman Pete mendengar. Sebuah suara seperti benda jatuh. Dan bagaimana dengan api di perapian" "
"Bagaimana dengan kebakaran itu?" Menuntut Marilyn. "Dan gedebuk itu - itu bisa saja. . . hanya bagian dari tindakan dia mengenakan. Dia mampu melakukannya. Ini semua permainan dengan dia. Dia tokoh jika saya mendapatkan cukup gila, ia membuat poin. "
Jupiter menggeleng. "Bukankah itu hanya sebagai logis untuk menyimpulkan bahwa ayahmu membakar sesuatu di perapian untuk tetap keluar dari tangan seseorang" Dan seseorang yang membawanya pergi, menggunakan bantal yang untuk meredam tangisannya" "
Marilyn Pilcher menatapnya, wajahnya sangat putih. "Maksudmu dia mungkin telah diculik?"
Jupe mengangguk. Marilyn berpikir sejenak, lalu akhirnya berbicara. "Sebaiknya kita memanggil polisi!"
18 4 Over The Partai "Ayahmu menghilang" Benarkah" "Gadis berambut merah membuka matanya sangat lebar. Dia telah menyaksikan Pete memanjat pohon itu, dan ia telah senang. Sekarang dia sama-sama geli oleh keadaan Marilyn Pilcher itu.
Marilyn di aula bawah, tangannya masih di telepon. Dia baru saja menelepon Departemen Kepolisian Rocky Beach, dan operator telah berjanji untuk mengirim mobil segera.
"Ini permainan, bukan?" Kata si rambut merah. "Seperti itu permainan pihak mana seseorang berpura-pura menjadi korban pembunuhan dan kita seharusnya mencari tahu siapa yang melakukannya."
"Oh, tutup mulut, Betsy," kata Marilyn. "Ini bukan permainan."
Tapi si rambut merah tidak mendengarkan. "Kita harus mencari tahu di mana ayahmu, bukan" Atau yang membuatnya menghilang. Itu saja. Siapa yang punya motif" "
"Betsy, kau tolol," kata Marilyn.
Pemuda berwajah mulus yang telah berbicara dengan Marilyn sebelumnya berasal dari ruang tamu. Dia tampak bingung dan kesal. Dengan menjaga telinganya terbuka selama sore hari, Jupe telah belajar bahwa ini adalah fianc'e Marilyn. Namanya Jim Westerbrook, dia adalah salah satu teman sekelas kuliah Marilyn. Wanita dalam gaun sutra abu-abu adalah ibunya. Dia diterbangkan dengan dia dari Boston hanya agar dia bisa menghadiri pesta ini.
Sebelumnya pada sore hari Jupe datang pada dirinya menjalankan jari menjelajahi seluruh ambang jendela, pengujian untuk debu. Dia bertanya-tanya apakah wanita itu senang telah membuat perjalanan ke California, dan bagaimana dia menyukai ide anaknya menikah dengan keluarga Pilcher.
"Dari mana saja kau?" Westerbrook meminta Marilyn sekarang. "Semua orang telah meminta untuk Anda."
"Aku sedang mencari ayah saya," katanya.
"Oh?" Katanya. "Kenapa" Apakah dia masih di marah" Lupakan dia. "
Jupe melayang-layang di dekatnya, dan ia meringis mendengar komentar Westerbrook itu.
Over The Partai

Trio Detektif 43 Penculikan Kolektor Serakah di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Marilyn ditarik kembali dan melotot. "Apakah Anda menyukainya atau tidak, dia satu-satunya ayah saya punya," tukasnya. Dia dibebankan ke ruang tamu dan berteriak kepada para musisi untuk menjadi tenang.
Band ini peledakan pergi dengan antusiasme sehingga Marilyn harus berteriak tiga kali untuk membuat titik nya. Dia berhasil, namun. Para musisi berhenti bermain.
Marilyn berbalik menghadapi tamunya. "Ayah saya. . . ayah saya tidak merasa baik sebelumnya sore ini, "katanya. "Sekarang dia. . . baik, saya tidak tahu di mana dia. Kita tidak bisa menemukannya. Apakah ada orang di sini melihatnya" Jika ia datang menuruni tangga, seseorang mungkin telah memperhatikan. "
Ada bergumam dan gemerisik. Orang-orang melirik satu sama lain. Beberapa orang mengangkat bahu. Jupe melihat beberapa tersenyum dan lebih dari satu tampilan mengetahui. Tidak ada yang berbicara, namun. Tidak ada yang pernah melihat Jeremy Pilcher.
Sebuah mobil patroli berhenti di jalan masuk. Dua petugas polisi keluar dan datang ke pintu depan, di mana Pete mengakui mereka. Marilyn dan Sanchez memimpin polisi ke ruang di seberang lorong.
Saat pintu ditutup pada mereka ada bersemangat berbisik di antara para tamu. Kemudian seorang pria tua gemuk dengan wajah merah berkata keras, "Yah!"
"Harold, apa pun yang Anda berencana untuk mengatakan, jangan katakan itu," memperingatkan wanita di sampingnya.
"Jangan mengatakan apa?" Harold menuntut. Dia mengambil cerutu. "Jangan katakan mungkin seseorang harus bajak laut tua pada akhirnya?"
"Sstt!" Kata wanita itu. "Dan jika Anda akan merokok, melakukannya di luar. Wah! "Dia membuat gerakan mengipasi kekerasan dengan tas tangannya.
Seorang pria berambut pirang tersenyum pada wanita itu. "Apakah Anda ragu bahwa Jeremy Pilcher adalah bajak laut?" Tanyanya. Suaranya mengejek. "Atau itu hanya bahwa Anda tidak suka mengakuinya saat Anda sedang menikmati keramahan nya?"
"Hati-hati, Durham," kata seorang pria yang matanya berkilat di balik kacamata tanpa bingkai. "Kau pengacaranya, ingat?"
"Bagaimana aku bisa lupa?" Kata pengacara itu. "Klien bintangku. Ada apa denganmu, Ariago" Anda terpukul dengan serangan tiba-tiba loyalitas" Atau apakah Anda hanya menutupi sesuatu" "
Ada sedikit slurring dalam pidato pengacara. Jupe bertanya-tanya apakah ia punya terlalu banyak minum.
"Artinya apa sebenarnya?" Menuntut Ariago.
"Oh, hanya bahwa Anda tidak akan benar-benar berdarah jika sesuatu terjadi pada Pilcher, kan" Dan tidak ada kemungkinan bahwa sesuatu" Hanya mempertimbangkan track record-nya. "
Beberapa orang terkesiap. Beberapa mencoba untuk terus berbicara namun terus mendengarkan percakapan antara dua orang. Ibu Jim Westerbrook ini
20 Over The Partai mengusap keningnya dengan saputangan renda dan berkata, "Oh sayang, Jim, itu hangat di sini. Mungkin kita harus hanya melangkah keluar ke taman selama beberapa menit. "
Westerbrook tampaknya tidak mendengarnya, dan Harry Burnside tersenyum agak jahat. Pada saat ini para tamu telah mengkonsumsi sebagian besar Burnside itu prasmanan, dan katering muda bebas melayang-layang di ambang pintu dan menonton kegembiraan.
"Saat kau kepala operasi untuk Selatan Toko Khusus, Anda menangani negosiasi dengan kontraktor yang membangun cabang baru di Pomona," kata Durham. "Apa tempat yang bagus untuk berada di jika Anda membutuhkan uang tunai ekstra. Saya mengerti bahwa kontraktor sangat murah hati dengan orang yang tidak melihat terlalu dekat angka. "
"Itu bohong kotor!" Teriak Ariago. "Mengapa Anda bahkan berpikir bahwa - kecuali jika itu adalah semacam hal yang akan Anda lakukan" Apakah itu, Durham" "
Durham masih. Ariago tersenyum kejam. "Pilcher memiliki nomor Anda, Durham. Anda telah melakukan beberapa transaksi cepat pada pasar saham, bukan" Pilcher mengatakan Anda mungkin menggunakan uang yang seharusnya diadakan di percaya untuk klien Anda. "
"Diam!" Memerintahkan Durham.
"Apakah Pilcher menuduh Anda?" Ariago menuntut. "Apakah Anda cukup marah padanya untuk ... to - "
Ariago berhenti tiba-tiba. Dia memandang berkeliling, tiba-tiba menyadari bahwa ia dan Durham sedang membuat adegan mengerikan dan bahwa semua orang di sana bisa mendengar tuduhan mereka melemparkan satu sama lain.
Pria dengan cerutu melihat jam tangannya. "Aku tidak tahu itu begitu terlambat," katanya keras. Itu jelas terlihat bahwa bahkan ia sudah cukup. "Apakah kamu mengira polisi akan bersama Marilyn lebih lama lagi" Kami benar-benar harus pergi. "
Itu seperti sinyal. Para tamu yang lebih tua mulai berjabat tangan dan mengucapkan selamat tinggal. Jupe mendengar dua orang membuat kencan makan siang. Teman-teman muda Marilyn tidak begitu formal. Mereka hanya melayang keluar melalui jendela panjang untuk taman dan berjalan pergi.
Pesta usai. Ketika sebagian besar tamu telah pergi, Harry Burnside dan krunya mulai membersihkan meja prasmanan. The husky pencuci piring dilucuti taplak meja berwarna merah mawar dari tabel di taman dan membawa mereka untuk menghambat besar di roda di ruang belakang. Bartender disimpan botol dalam karton.
Jupiter, Pete, dan Bob membantu melipat kursi dan meja dan membawa mereka ke Burnside di truk, di mana mesin cuci piring dimuat mereka di samping menghambat linen.
Mereka masih berkemas ketika Marilyn dan polisi keluar dari ruang kerja. Marilyn menunjuk ke tangga. Para petugas pergi, disertai
21 Over The Partai oleh Sanchez. Marilyn datang di lorong ke ruang tamu.
Jim Westerbrook berlama-lama, tampak seolah-olah ia ingin berada di tempat lain. "Apakah kau baik-baik saja?" Tanyanya Marilyn.
"Aku - aku rasa begitu," katanya. "Aku - aku hanya tidak tahu harus berpikir apa. Saya tidak tahu apakah harus takut atau apa. Ayah saya bisa mengatur ini. Maksudku, dia begitu licik, dan ia tidak benar-benar ingin memberikan partai ini. Dia hanya melakukannya untuk membuatku tenang. Dia mungkin berjalan di sini sebentar lagi dan membuat lelucon besar tentang bagaimana dia takut akal dari saya. Hanya kira dia tidak. Misalkan dia benar-benar dalam kesulitan. "
"Apa yang polisi katakan?" Tanya Westerbrook.
"Mereka mengatakan mereka akan menyelidiki. Mereka mengatakan dia belum pergi jauh. Mereka bertanya apakah dia eksentrik. Ha! Apakah dia pernah! Mereka bertanya apakah dia punya musuh. Ayahku! Boy, apakah dia punya musuh! Mereka meminta saya untuk nama. Saya bisa memberi mereka direktori telepon Los Angeles. "
"Ah, ayolah," kata Westerbrook. "Tidak mungkin seburuk itu."
Ibu Westerbrook yang mendekati pasangan. Dia mengenakan senyum seorang wanita bertekad untuk melakukan hal yang benar. "Sayangku!" Katanya Marilyn. "Jika ada sesuatu yang bisa kita lakukan, silahkan hubungi kami di motel."
"Terima kasih," kata Marilyn. Mrs Westerbrook memakai sarung tangan. "Itu pesta yang indah," katanya. Kemudian, menyadari bahwa ini tidak cukup akurat, ia menambahkan, "Indah, sampai Anda ... baik, sayangku, mencoba untuk tidak khawatir. Ayo, Jim. Kita harus membiarkan gadis ini beristirahat. "
"Aku akan meneleponmu," janji Westerbrook, dan ia dan ibunya pergi.
"Yep," kata Marilyn pelan. "Saya hanya yakin Anda akan menelepon."
Dia melihat sekeliling pada Jupe. "Yah?" Katanya. "Sesuatu yang Anda inginkan?"
"Ah ... Nona Pilcher - Marilyn - Maafkan aku, "kata Jupiter.
"Tentu," katanya. "Semua orang menyesal. Apa gunanya menyesal lakukan" "
Jupe merasa bahwa ini adalah saat dia telah menunggu. Dia punya kartu nama dari Trio Detektif siap dalam sakunya. Dia menyerahkannya kepada Marilyn, kemudian menunjuk ke arah Pete dan Bob, yang melayang-layang di ambang pintu.
"Kami telah memecahkan beberapa kasus sulit," katanya. "Kami ingin kesempatan untuk membantu Anda jika kita bisa." Dia melirik kartu. Dikatakan:
22 Over The Partai Marilyn tertawa. "Trio Detektif! Detektif swasta" Kau bercanda! "
Dia tampak dari Jupe ke Pete dan Bob. "Oke, baik, terima kasih, saya kira," katanya. "Hanya jika saya ingin mata pribadi, saya akan mendapatkan satu - dan dia tidak akan ada amatir anak. Dia akan menjadi pro. "
Jupe mengangguk, hanya sedikit kecewa. Dewasa jarang mengambil Trio Detektif serius - pada awalnya. Setidaknya Marilyn terselip kartu ke dalam laci meja lampu bukannya menjatuhkannya di tempat sampah.
Anak-anak pergi. Mereka naik dengan Harry Burnside sejauh toko katering di Rocky Beach, di mana mereka membantunya membawa peralatan ke dalam. Kemudian mesin cuci piring melaju dengan truk untuk mengembalikan kursi dan meja untuk perusahaan penyewaan dan drop off linen di binatu. Anak-anak naik sepeda motor mereka dan mengayuh rumah.
Setelah makan malam Pete harus menghadiri perayaan ulang tahun kakeknya, tapi Jupe dan Bob bebas untuk bertemu di The Jones Salvage Yard. Halaman ini dimiliki dan dioperasikan oleh Jupe Bibi Mathilda dan Paman Titus Jones. Hal itu dikenal di seluruh California selatan karena banyaknya item yang tidak biasa yang bisa ditemukan di sana. Salah satunya adalah rumah Trailer ponsel lama yang dulu pernah dalam suatu kecelakaan. Itu telah ditampilkan di sudut yang jauh dari halaman sampai menjadi jelas bahwa tidak ada yang akan membelinya. Kemudian Bibi Mathilda telah diberikan kepada Jupe digunakan untuk clubhouse.
Sebuah clubhouse tidak yang diinginkan Jupe. Dia dan Bob dan Pete telah membentuk Trio Detektif kantor detektif, dan mereka membuat trailer ke markas mereka. Takut bahwa Bibi Mathilda mungkin berubah pikiran dan menjualnya keluar dari bawah mereka, anak-anak menumpuk penyelamatan sekitar trailer sehingga dia tidak akan diingatkan tentang hal itu. Mereka memasang telepon, yang mereka dibayar dengan uang yang mereka dapatkan dari membantu di halaman. Mereka juga mendirikan sebuah laboratorium kriminal kecil di trailer dan kamar gelap fotografi.
Ketika Bob tiba di tempat barang rongsokan malam itu, ia menjatuhkan sepedanya di bengkel luar Jupe, kemudian pergi langsung ke trailer untuk meninjau peristiwa sore dengan Jupe.
"Jadi bagaimana menurutmu?" Tanya Bob. "Apakah Mr Pilcher gila, atau apa?"
"Dia pasti eksentrik. Selain itu, ia mungkin sangat kejam. "Jupiter berbicara dengan cara yang sengaja ia miliki ketika ia mencoba untuk memecahkan jawaban atas sesuatu. "Apa yang bisa lebih kejam daripada menghilang seperti itu dan marah putrinya?"
Jupe mulai mencoret-coret di buku catatan. "Para tamunya adalah kelompok yang aneh," kata dia. "Saya tidak berpikir siapa pun di sana menyukainya. Aku punya perasaan mereka semua karyawan atau rekan bisnis yang merasa mereka harus datang. Argumen bahwa antara pengacara dan orang lain adalah ... Yah, itu - "
"Mengerikan!" Bob menyelesaikan kalimat untuknya. "Teman-teman sekolah Marilyn
23 Over The Partai tampak cukup normal, yang merupakan jenis mengejutkan. Dia harus punya mulut paling kejam di kampus. "
Telepon berdering. Jupe mengangkat telepon dan berkata, "Ya?"
Bob mendengar telepon membuat suara bersemangat.
"Ah!" Kata Jupe. "Saya melihat."
Telepon membuat beberapa suara lagi.
"Baiklah," kata Jupe.
Dia menutup telepon. "Itu Marilyn Pilcher," katanya. "Dia menerima catatan tebusan. Dia ingin kita ada segera! "
24 5 Attack! Dalam lima belas menit Jupe dan Bob sedang dering bel pintu di rumah Pilcher.
Marilyn Pilcher membuka pintu. Dia masih memakai gaun biru yang dia pakai di pesta, tapi sekarang itu tampak kusut. Dia menendang sepatu bertumit tinggi.
"Kau punya catatan tebusan?" Kata Jupe.
Marilyn menyerahkan Jupe satu lembar kertas. Dia membaca keras-keras: "'Bapa datang kembali hanya dalam pertukaran untuk buku uskup. Jangan menelepon polisi. Bertindak cepat. Penundaan berbahaya. ' "
Kata uskup itu pensil di besar, huruf kotor. Semua kata lain telah dipotong dari berita utama surat kabar.
"Saya kira uskup tidak masuk ke surat kabar yang sering," kata Marilyn. "Penculik tidak bisa menemukan kata itu, sehingga ia harus mencetaknya sendiri. Tidak ada amplop. Hanya catatan. Seseorang mendorong di bawah pintu belakang dan membunyikan bel dan lari. "
"Dan kau yakin sekarang itu penculikan?" Kata Jupe. "Siang ini Anda tampaknya berpikir ayahmu telah dipentaskan kepergiannya."
"Dia tidak terlalu sigap," katanya. "Dia tidak akan mampu untuk membunyikan bel pintu dan lari. Yang terbaik yang dapat mengelola hari ini adalah pincang cepat. Jadi saya rasa itu benar-benar penculikan, dan sekarang saya harus mencari buku uskup. Saya tidak punya gagasan foggiest yang buku itu mungkin. Harus ada setidaknya delapan juta buku di rumah ini. Jadi, di sanalah kalian masuk Anda membantu saya pergi melalui mereka dan memilah-milah apa pun yang terlihat mungkin. "
Jupe mengangkat catatan tebusan. "Polisi harus diberitahu tentang hal ini," katanya. "Apakah Anda memanggil mereka?"
"Saya belum, dan Anda sebaiknya tidak memberitahu mereka baik. Orang mengatakan tidak, dan aku tidak bisa mengambil risiko. Bahkan jika Ayah tidak Father of the Year, saya tidak ingin sesuatu terjadi padanya. Selain itu, aku akan bangkrut dan keluar dari sini jika sesuatu tidak terjadi. Dia memiliki klausul dalam kehendak-Nya bahwa jika ia meninggal dunia atau menghilang
Attack! dan ada sesuatu yang mencurigakan tentang hal itu, saya tidak mewarisi sepeser pun. Bahkan jika aku tidak pernah dituduh melakukan kejahatan apapun, aku sudah muak! "
"Oh," kata Jupe.
"Jangan bertindak begitu terkejut," kata Marilyn. "Ayah hanya suka menumpuk peluang dalam mendukung nya. Bukankah semua orang" Sekarang, ayolah. Mari kita sibuk. "
Dia berbalik dan mulai menaiki tangga. Anak-anak diikuti, terkejut dengan apa yang dia telah memberitahu mereka.
Sebuah vacuum cleaner duduk di ruang atas. Marilyn mencoba untuk menyingkirkan bulu dari bantal robek, tapi bit putih masih menempel setiap permukaan. Anak-anak mengabaikan ini dan segera bekerja dengan cara mereka metodis melalui rak buku di kamar tidur Jeremy Pilcher itu. Mereka menemukan buku-buku tentang burung dan buku-buku tentang filsafat, teks kimia dan fiksi ilmiah. Ada kamus dan buku-buku tentang batu permata dan satu set Dickens dalam pengelupasan kulit binding.
"Ini sesuatu," kata Jupe. Dia mengangkat salinan novel berdebu sebuah buku berjudul The Bishop Murder Case. Itu adalah misteri oleh SS Van Dine.
Marilyn mengambilnya dan membalik-balik halaman menguning. "Entah kenapa aku tidak berpikir orang akan melakukan kejahatan untuk mendapatkan tangan mereka pada ini," katanya. "Kita bisa mencobanya pada penculik, tapi mari kita terus mencari."
Bob bersin dan pergi untuk mengambil buku dari rak-rak berdebu, melirik mereka, kemudian menempatkan mereka kembali. "Ayahmu membaca banyak, tidak dia?" Katanya.
"Tidak juga," Marilyn mengaku. "Dia hanya membeli buku. Dia bilang dia akan membacanya suatu hari nanti ketika ia memiliki lebih banyak waktu. Sementara itu, ia membeli lebih dan lebih, dan ia menempatkan mereka di rak dan di sana mereka tinggal. Dia suka memiliki mereka. Hal ini membuatnya merasa seperti dia tahu apa yang ada di mereka, dan sekali ia membeli sebuah buku ia tidak pernah memberikan begitu saja. Dia tidak pernah memberikan apa pun. "
Dia berbalik ke biro besar. "Sekarang mari kita lihat apa yang ada di sini," gumamnya, dan dia membuka salah satu laci. Ada kaus kaki dan muffler dan tumpukan kertas. Dia mengambil kertas dan membolak-baliknya. "Kliping koran," katanya. "Sebuah resep yang pernah mendapat penuh. Beberapa brosur perjalanan. "
Dia melemparkan kertas-kertas di atas biro. "Ini akan membantu untuk mengetahui apa yang sedang kita cari," katanya. "Aku tidak percaya itu adalah bahwa misteri pembunuhan tua."
"Bagaimana dengan yang ini?" Bob mengangkat sebuah buku berjudul The Day Lincoln Apakah Ditembak. Penulis adalah Jim Bishop.
"Tidak mungkin, tapi terus keluar," kata Jupe.
"Mungkin itu adalah langka edisi pertama," kata Marilyn. "Atau sesuatu yang bahkan tidak dipublikasikan - naskah. Beberapa catatan tentang percobaan ilmiah" Atau buku catatan dari seseorang dengan rahasia yang mengerikan di masa lalunya, seperti komandan kamp konsentrasi" Sesuatu seperti itu. "
26 Attack! "Kami akan memeriksa semuanya," kata Jupe.
Anak-anak selesai mencari rak buku ruang dan mulai mengambil karton dan folder turun dari rak lemari kolektor tua. Mereka menemukan cek dibatalkan diikat ke paket. Mereka menemukan tagihan telepon tua dan kartu pos dari jauh-off tempat-tempat seperti Gibraltar dan Kairo. Tak satu pun dari kartu pos telah ditulis dan dikirimkan. Terbukti mereka hanya souvenir.
"Ayah pergi ke laut ketika ia masih muda," Marilyn menjelaskan. "Sebelum dia menjadi. . . Yah, saya kira seorang kapten industri adalah apa yang Anda sebut dia. Di Wall Street mereka memanggilnya seorang bajak laut. Mungkin dia. Anda tidak dapat memulai dari nol, seperti yang ia lakukan, dan angin memiliki jalur pelayaran dan beberapa department store dan pabrik kertas dan dua atau tiga bank tanpa lebih tajam daripada orang berikutnya. "Atau mungkin crookeder, pikir Jupe. Telepon berdering tiba-tiba. Marilyn melompat. Ketika dia menjawab itu, dia berkata apa-apa selama beberapa saat, kemudian menangis, "Aku sedang mencoba! Dengar, aku punya sesuatu yang disebut The Bishop Kasus Pembunuhan, dan sebuah buku oleh seorang pria bernama Jim Bishop dan - "
Dia berhenti dan mengerutkan kening, kemudian berkata, "Tapi aku tidak mencoba ke string Anda bersama. Dengar, aku tidak tahu apa yang saya cari dan. . . dan. . . tunggu! Dengarkan! "
Dia berhenti, memegang telepon keluar, dan melotot itu.
"Penculiknya?" Kata Jupe.
"Ya. Dia pikir aku mengolok-oloknya. Dia tidak ingin ada cerita pembunuhan lama. Dia ingin buku uskup, dan ia menutup telepon tanpa memberitahu saya lagi tentang hal itu. "
"Bisakah Anda memberitahu sesuatu dari suara?" Tanya Bob.
Dia menggeleng. "Serak," katanya. "Entah orang itu memiliki dingin atau ia berbicara melalui saputangan untuk menyamarkan suaranya. Dia memiliki aksen dari beberapa jenis, tapi itu bisa menjadi put-on. "
Dia berbalik untuk melanjutkan pencariannya biro. Pada saat ia membuka laci terakhir dan anak-anak telah diturunkan kotak terakhir dari rak-rak lemari, mereka semua lelah. Dan Marilyn merasa lapar.
"Aku tidak memiliki makan malam dan tidak ada banyak di dalam lemari es," katanya. "Ayah mengambil tab untuk makanan untuk pesta ini, sehingga Anda bisa bertaruh ia membuat Burnside mencari benar-benar dekat. Ingin berbagi pizza" "
"Bagus," kata Bob. "Tidak ada teri meskipun, ya?"
"Keju ekstra," meminta Jupiter. "Dan cola diet."
"Oke. Salah satu dari kalian ingin datang dengan saya dan membantu membawa" "
Bob pergi dengan Marilyn, dan Jupe tinggal di belakang untuk melanjutkan pencarian. Ia mulai pergi ke kamar tidur berikutnya, namun dalam perjalanan ia melihat pintu ke loteng. Dia telah di sana sore itu, ketika ia dan teman-temannya sedang mencari Pilcher. Itu tidak campur aduk seperti kamar tidur yang tidak terpakai pada
27 Attack! lantai dua. Selain itu, tidak akan digunakan sebanyak kamar tidur. Ini akan menjadi tempat yang ideal untuk menyimpan harta.
Jupe membuka pintu, membalik tombol lampu di kaki tangga, dan mulai naik.
Ada batang mendorong kembali di sudut. Ada juga kotak dan rak buku, tetapi tidak banyak jumlah mereka. Jupe pergi ke set pertama rak dan mengeluarkan volume tipis. Itu berjudul The Secret of Pengetikan Kecepatan. Itu adalah tanggal 1917.
Dia meletakkan buku itu kembali di rak ketika ia mendengar pintu rumah dekat bawah.
"Bob?" Sebut dia. "Bahwa kau?"
Tak ada jawaban. Jupe berpaling dari rak dan mendengarkan, tiba-tiba menyadari bahwa itu tidak bisa Bob dan Marilyn. Belum. Mereka tidak punya waktu untuk mendapatkan pizza.
Tapi seseorang datang ke rumah kolektor tua.
Jupe tidak memanggil lagi. Dia tidak bergerak. Pintu loteng terbuka, dan ia bisa mendengar langkah kaki. Seseorang datang ke lantai dua.
Pakaian berdesir. Sekarang penyusup berada di kaki tangga loteng. Jupe mendengar serak pernapasan.
Siapa itu" Dan dia tahu Jupe ada di sana" Apakah ia mendengar Jupe memanggil ketika pintu depan dibuka"
Switch diklik. Lampu loteng keluar.
Kegelapan tiba-tiba begitu kuat bahwa itu ditekan pada Jupe. Dia merasa tercekik.
Pencuri itu datang menaiki tangga loteng!
Jupe menjauh dari rak buku. Sembunyikan! Dia harus menyembunyikan! Dia akan kembali di sudut, keluar dari jalan.
Langkah-langkah kaki berada di puncak tangga sekarang. Jupe mulai bebek di balik rak buku, tapi dia tertangkap tiba-tiba dalam seberkas kecerahan. Penyusup memiliki senter!
Jupe berusaha menghindar pergi, tapi cahaya mengikutinya. Penyusup datang di loteng. Jupe bisa melihat apa-apa kecuali tusukan menyilaukan cahaya. Dia tidak bisa melarikan diri! Dia tidak bisa menyembunyikan!
Dia menerjang ke arah lampu senter dan menyerang itu. Ada terkejut terkesiap dan mendengus nyeri sebagai salah satu siku Jupe mendarat di lengan pencuri itu. Cahaya terjatuh ke lantai dan melambung jauh. Kaca hancur dan loteng menjadi gelap.
Sekarang mereka bahkan. Dan sekarang mulai - sebuah meraba-raba berbahaya dalam gelap seperti penyusup mencoba untuk mendapatkan tangannya pada Jupe. Jupe mundur, tersandung mundur, meraba-raba melalui jumlah kegelapan.
28 Attack! Ada sentuhan di bahu Jupe, dan Jupe melemparkan dirinya ke samping. Tapi penyerang diikuti, menggenggam, mencoba untuk merebut lengan Jupe.
Jupe dua kali lipat tinjunya dan menyerang, tapi dia tidak terjawab. Lalu ada mendorongku. Jupe tersandung dan turun.
Di lantai bawah, pintu rumah menggedor terbuka.
"Jupe?" Itu Bob panggilan. "Datang dan ambillah!"
Sebuah suara bergumam sesuatu Jupe tidak mengerti. Penyerang menggelepar melalui kegelapan ke tangga loteng dan guntur turun dan menjauh.
Jupe buru-buru berdiri dan dibuat untuk tangga. Dia hampir jatuh saat ia berlari turun setelah penyusup. Ketika sampai di lantai dua ia mendengar buruannya di belakang tangga.
Bob menelepon lagi. "Hei, ada apa" Jupe" "
Jupe berlari ke dapur tepat pada waktunya untuk mendengar pintu belakang slam. Pada saat ia mendapat pintu terbuka lagi, orang asing itu melintasi halaman dan menghilang di ujung gang.
29 6 Footsteps In The Night Marilyn menelepon polisi. Mereka datang dan membawa laporan tentang penyusup. Mereka mencari semak-semak di sekitar rumah. Mereka melihat ke garasi di belakang. Kemudian mereka mengatakan kepada Marilyn menghubungi 911 jika pencuri itu kembali.
Polisi juga bertanya apakah ayahnya telah mendengar dari, dan mereka meyakinkannya bahwa kebanyakan orang hilang muncul sendiri. Marilyn mengatakan apa-apa kepada petugas tentang catatan tebusan. Dia berdiri di ambang pintu dan menyaksikan mobil polisi mengusir, kemudian dia mendesah. "Siapa pencuri itu" Sebuah burgler biasa" Penculik" Ini mulai benar-benar membingungkan. "
"Saya akan memilih penculik," kata Bob. "Mungkin dia mendapat tidak sabar menunggu buku uskup."
"Mungkin," kata Jupe. "Meskipun kita memiliki kesempatan lebih baik untuk menemukan buku dari penyusup tidak. Tapi itu menunjukkan bahwa seseorang telah menonton rumah. "
Marilyn melihat sekeliling dengan penuh ketakutan. "Saya pikir saya akan pergi ke ibu saya untuk malam," katanya. "Tempat ini terlalu menyeramkan."
"Apakah ibumu tinggal di dekat sini?" Tanya Jupe.
"Di Santa Monica," kata Marilyn. "Dia dan Dad sudah bercerai. Ya, itulah yang akan saya lakukan. Aku akan pergi ke sana. Kecuali. . . mungkin aku tidak seharusnya. Jika penculik menelepon lagi, saya harus berada di sini untuk menerima panggilan. Mungkin aku akan menelepon Ray Sanchez dan memintanya untuk datang. Dia sekretaris Ayah, jadi saya kira dia akan melakukannya. Aku bisa menawarkan dia beberapa lembur. "
"Tidak bisa fianc'e dan ibunya datang?" Tanya Jupe.
"Mereka bisa -. Jika mereka tidak disebut sebelumnya mengatakan ada keluarga darurat dan mereka terbang pulang ke Boston malam ini" Marilyn mendengus. "Aku yakin darurat itu semakin menjauh dari pilchers."
"Bob dan aku bisa tinggal di sini untuk malam," Jupe disarankan.
Wanita muda berkedip, dan untuk kedua ia tampaknya berjuang dengan dirinya sendiri, seolah-olah dia tidak ingin tampil senang mendengar gagasan itu. Namun akhirnya dia berkata, "Yah, pasti! Aku klien Anda, jadi mengapa tidak seharusnya Anda pengawal" Akan
Footsteps In The Night orang Anda membiarkan Anda tinggal" "
"Mungkin," kata Jupe. "Mereka cukup baik tentang hal-hal seperti ini."
Jupe benar. Dia dan Bob menelepon rumah mereka dan memiliki sedikit kesulitan mendapatkan izin untuk bermalam di rumah Pilcher sehingga Marilyn tidak akan sendirian. Setelah mereka menelepon, Bob dipanaskan pizza ia dan Marilyn yang dibawa. Mereka makan, kemudian diperpanjang pencarian mereka untuk buku uskup. Mereka ternyata rak di kamar yang berantakan di lantai dua dan menemukan lebih banyak buku dan lebih kertas dan peninggalan lebih dari hari-hari ketika Pilcher adalah pelaut voyaging jauh-off tanah.
"Ayahmu pasti jenis petualang ketika ia masih muda," kata Bob ketika ia datang pada sebuah gading gajah yang Marilyn mengatakan kepadanya berasal dari India. "Dia pasti memiliki bola, pergi ke laut dan segala sesuatu."
"Dia mampu menjadi petualang itu," kata Marilyn murung. "Ketika ia masih muda ia tidak punya apa-apa kehilangan, jadi dia hanya pergi di mana ia inginkan. Tapi kemudian entah bagaimana ia punya cukup bersama-sama untuk membeli uap Jalur Comet. Itu tidak banyak - hanya beberapa kargo berkarat yang berlayar dari Houston ke pelabuhan di Karibia. Mereka adalah kapal uap gelandangan yang pergi ke mana pun mereka dibutuhkan. Ayah pintar, dan ia membuat cukup dengan dua scows tua untuk memiliki kapal ketiga dibangun. Salah satu yang membuat lebih banyak uang. Kemudian Ayah membeli bank sampai sedikit di Visalia, dan dia melakukan beberapa transaksi di pasar saham.
"Kata Ibu itu setelah ia masuk ke pasar saham bahwa ia benar-benar bersemangat tentang membuat uang. Dia bilang rasanya seperti melihat seseorang berubah menjadi penjudi kompulsif. I - Saya tidak berpikir Mom mengerti dia ".
"Dan kau lakukan?" Kata Bob.
Dia mengangkat bahu. "Saya rasa saya lakukan, sebanyak orang. Aku hanya berharap dia tidak hoarder seperti itu. Bukan berarti dia seperti itu dalam bisnis. Dalam bisnis Anda harus tahu kapan harus melepaskan. Itulah salah satu hal yang Ayah mengajari saya. Anda harus tajam, karena jika Anda tidak, kalkun akan membuat Anda turun.
"Saya sekitar lima ketika ia dan Ibu mendapat perceraian. Sebagian besar waktu saya tinggal dengan ibu saya ketika saya tidak berada di sekolah. Akhir-akhir ini, meskipun, saya telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang ayah. Saya tidak ingin dia lupa dia memiliki anak perempuan.
Itu adalah akhir ketika mereka selesai mencari kamar di lantai dua. Marilyn mengucapkan selamat malam dan menghilang ke kamar tidurnya. Bob dan Jupe memutuskan untuk bergiliran mengawasi di ruang atas. Mereka cukup dekat dengan Marilyn mendengarnya jika sesuatu membuatnya takut pada malam hari. Juga, mereka bisa melihat bagian depan dan belakang tangga. Tidak ada yang bisa merayap pada mereka dan mengejutkan mereka.
Bob mengambil shift pertama. Dia mendapat kursi dari salah satu kamar tidur dan menetap dirinya dengan cola di tangannya.
Jupe mengambil selimut dari lemari kain dan berbaring di tempat tidur di
31 Footsteps In The Night salah satu kamar yang tidak terpakai, berpikir dia mungkin tidak akan tidur mengedipkan mata setelah kegembiraan hari. Hal berikutnya yang dia tahu, Bob gemetar dia. "Ini tiga pagi," kata Bob. "Aku beat. Giliran Anda untuk menonton. "
Jupe merangkak keluar dari bawah selimut. Bob merangkak masuk "Mmmm!" Kata Bob. "Terima kasih untuk pemanasan itu untuk saya."
"Anda tidak diterima," kata Jupe menggerutu. Dia pergi ke pos di aula, merasa dingin dan depresi, dan duduk di kursi. Dia memutuskan bahwa 3:00 harus jam terendah hari. Dibandingkan dengan 03:00, tengah malam ceria.
Berapa lama akan sebelum fajar, dia bertanya-tanya.
Sebagai pikiran ini datang, sesuatu bergerak di atas kepalanya. Dia mendongak, tidak bernapas, mendengarkan.
Tidak ada! Hening. Rumah tua suram mendapatkan pada saraf. Dia membayangkan hal.
Tapi kemudian itu datang lagi. Itu adalah bisikan gerakan, seolah-olah seseorang berjalan di lantai loteng di kaki telanjang - orang kecil dan ringan.
Tapi tidak ada yang bisa sampai di sana!
Jupe berdiri dan pergi perlahan-lahan, diam-diam, ke pintu loteng. Perlahan-lahan, diam-diam, ia memutar kenop pintu dan bergeser pintu terbuka.
Dia mendongak ke kegelapan total, dan dia mencium bau mati dinginnya ruang yang tidak terpakai di atas.
Seseorang ada di sana. Seseorang berada di atas tangga. Dia tidak bisa melihat apa-apa, tapi ia bisa mendengar gemeresik samar pakaian, mendesah sebagai napas diusir. Dan ia tahu bahwa yang tak terlihat bisa melihat ke bawah di atas rel tangga dan melihatnya.
Untuk Jupe kedua pahit menyesal tidak mematikan lampu ruang sebelum ia membuka pintu. Jika penguntit dalam kegelapan memiliki senjata, Jupe akan membuat target tingkat pertama.
Apakah itu penyusup yang menyerang dia sebelumnya" Jika itu, kenapa dia kembali" Dan bagaimana dia bisa masuk" Apa yang dia lakukan di loteng"
Jupe melangkah mundur dan bergeser loteng pintu tertutup.
"Apa itu?" Bisik seseorang yang dekat di belakang Jupe.
Jupe melompat seolah-olah dia telah ditembak.
"Hei, itu hanya aku."
Bob ada di sana tampak kusut, sepatu off. Dia menunjuk ke arah langit-langit. "Seseorang berjalan di sekitar sana," katanya. Dia masih berbicara dengan berbisik.
"Kau juga mendengarnya?"
Sebuah papan berderit di atas mereka. Penyusup telah meninggalkan tangga. Dia akan menuju depan rumah.
32 Footsteps In The Night "Kau tertidur," Jupe menuduh temannya. "Orang itu datang dan berjalan melewati Anda, dan Anda tertidur lelap dan tidak melihatnya!"
"Tidak mungkin!" Bob menyatakan. "Bukan untuk satu detik. Aku harus bangun beberapa kali dan berjalan-jalan untuk tetap terjaga, tapi aku terus terjaga! "
Jupe merengut di langit-langit. "Yah, namun ia masuk, ia pasti tahu dia tidak sendirian. Dia tahu kita di sini, dan dia tahu bahwa kita tahu dia ada di sini, dan sebagainya - "
Jupe merenggut membuka pintu loteng dan berteriak. "Hey! Siapa di sana" "
Tidak ada yang menjawab, tapi yang tak terlihat berhenti berjalan.
Jupe menelepon lagi. Masih tidak ada jawaban. Jupe menyalakan lampu loteng.
"Kau tidak pergi ke sana!" Seru Bob. "Misalkan orang itu punya pistol?"
"Dia akan menembak saya sekarang jika ia akan menembak saya," kata Jupe. Dia terdengar percaya diri - lebih percaya diri daripada dia benar-benar merasa.
Ia pergi menaiki tangga terburu-buru. Dia ingin sampai ke puncak sebelum orang yang mengintai di loteng bisa kembali ke tangga.
Dia mencapai puncak terluka, tapi tidak ada seorang pun di sana! Loteng itu kosong. Jupe melihat rak buku dan batang dan kotak, dan itu semua.
Dia berdiri diam dan mendengarkan.
Tak ada suara. Dia kembali ke tangga dan melihat ke bawah. Bob sedang melihat ke arahnya.
"Tidak ada," kata Jupe. "Kita - kita harus berbagi semacam ... halusinasi! "
"Saya tidak percaya itu!" Kata Bob.
"Ada orang di sini," desak Jupe. "Kecuali. . . kecuali ada beberapa cara untuk masuk dan keluar dari sini tanpa menuruni tangga! Itu saja! Ini adalah sebuah rumah tua. Mungkin ada lorong tersembunyi - sesuatu yang tidak ada yang tahu tentang "!
Marilyn muncul di belakang Bob di aula. Dia mengenakan jubah berlapis dan ekspresi marah-marah. "Apa yang terjadi dengan kalian berdua?" Tanyanya. "Jupe, apa yang kamu lakukan di sana?"
"Marilyn, bisa ada jalan rahasia di rumah ini" Apakah Anda pernah mendengar satu" Bahkan rumor dari satu" "
"Tidak" Dia menggelengkan kepala. Jupe dicari. Dia tampak belakang kotak dan batang. Dia pindah hal-hal yang berdiri di dekat cerobong asap, berpikir pintu mungkin disembunyikan di samping batu bata. Dia mendapat senter dari dapur, kemudian merangkak di sekitar di tangan dan lutut untuk memeriksa area terbuka antara ujung papan lantai dan tempat di mana atap miring ke bawah untuk memenuhi balok. Di sini untuk satu atau dua kaki, ia bisa melihat reng dan plester dari langit-langit kamar tidur. Dia mengirim seberkas cahaya ke dalam ruang di bawah lantai. Tapi
33 Footsteps In The Night ia melihat apa-apa kecuali kotoran yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun, ditambah beberapa peluang dan berakhir bahwa orang-orang telah menjatuhkan dan kemudian dilupakan. Dia pulih sebuah bola golf tua, botol cola kosong, dan beberapa potongan kertas kusut.
Ketika ia puas bahwa ia telah memeriksa setiap inci dari loteng, Jupe pergi ke ruang di mana Marilyn dan Bob menunggu.
"Aneh," kata Bob.
"Kalian mendengar hal-hal!" Marilyn menuduh.
Dia kembali ke kamarnya dan menutup pintu.
Bob pergi untuk selimut, membungkus dirinya sendiri, dan duduk di lantai di samping kursi.
"Anda tidak akan kembali ke tempat tidur?" Kata Jupe. "Ini arloji saya, Anda tahu."
"Saya tidak berpikir saya ingin menjadi sendiri," Bob mengaku. "Saya akan tinggal di sini dan menjaga perusahaan Anda."
Jadi dua peneliti menghabiskan sisa jam sebelum fajar menonton tangga, menonton langit-langit, dan mendengarkan - selalu mendengarkan.
Setelah Bob merasa mendengar langkah kaki diam-diam lagi, tapi suara itu begitu lembut ia tidak bisa memastikan.
Akhirnya cahaya abu-abu tipis mulai menunjukkan di jendela. Segera matahari akan sampai. Panjang, menonton suram sudah berakhir.
Tapi Jupe menegang. Dia mendengar rattle kunci dalam kunci! Bawah! Pintu dapur! Seseorang berada di pintu dapur. Seseorang yang punya kunci.
Jupe naik dan keluar dari kursinya. Sebuah senjata! Dia tidak harus pergi ke sana tanpa senjata!
Bob melemparkan selimut ke samping.
Jupe menyentuh bibirnya, sinyal diam, dan menyita piring kuningan ternoda yang tergantung di dinding dekat tangga loteng. Itu adalah satu-satunya yang bisa ia ambil. Ini akan menjadi senjata kikuk, tapi itu harus dilakukan.
Dia mulai menuruni tangga kembali dengan Bob di belakangnya.
Di bagian bawah tangga dua menatap-di dapur. Bagian atas dari pintu dapur kaca, tapi teduh telah ditarik untuk menutupi itu. Tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang ada di sana.
Jupe maju ke depan, plat kuningan terangkat siap.
Berderak berhenti. Pintu masuk Jupe mengangkat piring, siap untuk menyerang!
34 7 The Secret Files "Saints melindungi kita!"
Seorang wanita berambut abu-abu menyusut jauh dari Jupe. Dia melemparkan lengannya untuk melindungi wajahnya.
Jupe lumpuh karena terkejut. Untuk sesaat ia membeku, plat kuningan nya masih dipegang siap. Kemudian ia menyadari bahwa wanita kecil berambut abu-abu dengan tas belanja string yang tidak mungkin ancaman. "Saya sangat menyesal," katanya. Dia menurunkan plat kuningan.
"Polisi!" Teriak wanita itu. "Tolong!" Dia berbalik dan lari ke arah gang.
"Tidak, tunggu!" Teriak Jupe. "Silakan! Hanya satu menit! "
Marilyn Pilcher jatuh di lantai bawah di mandi nya dan kakinya yang telanjang. "Mrs McCarthy, tunggu! "Teriaknya.
Dia berlari melewati Jupe dan menangkap seorang wanita ketika dia tengah gang. "Tunggu! Ini hanya Jupe dan Bob. Mereka baik-baik saja, jujur. "
Wanita itu membiarkan dirinya dibujuk kembali ke dapur. "Bob, Jupe, ini adalah Mrs McCarthy, pengurus rumah ayahku," kata Marilyn. "Mrs Mac, Jupe dan Bob adalah pengawal saya. "
Mrs McCarthy memelototi anak laki-laki. Dia terengah-engah. Jupe menduga bahwa berlari melintasi halaman belakang adalah prestasi paling atletis dia di tahun.


Trio Detektif 43 Penculikan Kolektor Serakah di http://cerita-silat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Pengawal, bukan?" Katanya akhirnya. "Sejak kapan kau harta sehingga Anda perlu pengawal" Dan di mana ayahmu" Dia pengawal cukup bagi siapa pun, aku pikir-pikir '. The kafir tua akan menakut-nakuti setan sendiri jika Nick Old membawanya ke kepalanya untuk datang bulat. "
"Ayah tidak ada di sini," kata Marilyn. "Dia menghilang. Kemarin. Dia diculik. "
"Diculik" Anda tidak bersungguh-sungguh! "Marilyn bersikeras bahwa dia bersungguh-sungguh. Ia menceritakan tentang hilangnya misterius, dan dia menunjukkan Mrs McCarthy catatan tebusan. "Anak-anak yang membantu saya," jelasnya. "Kami sedang mencari buku uskup, apa pun itu. Pernahkah Anda mendengar Dad berbicara tentang
The Secret Files buku uskup" " "Aku belum," kata pengurus rumah tangga. "Ayahmu dan para ulama tidak kenal baik, seperti yang Anda tahu. Dan apakah Anda yakin itu seseorang masuk dan punya dia dan kemudian mengirim surat itu" Kau tahu dia tidak seperti itu briggle pucat miskin yang telah diambil itu ke kepala Anda untuk menikah, tidak lebih dari yang saya lakukan. Tidak banyak untuk yang satu itu, jika Anda bertanya kepada saya. Dan itu bodoh ayahmu menyerah pada Anda tentang pesta itu. Tapi Anda akan memilikinya, bukan" Dan pada hari Minggu, ketika saya tidak bekerja. Dan sekarang ayahmu mungkin akan mencoba untuk menakut-nakuti Anda sehingga Anda akan lupa gagasan weddin '. "
"Itu bukan," kata Marilyn. "Setidaknya aku tidak berpikir itu saja. Saya tidak bisa mengambil kesempatan, bisa saya" Penculik mungkin melakukan sesuatu yang buruk padanya. "
Mrs McCarthy menggeleng. "Sebuah bisnis yang buruk," katanya. Dia menyelam ke dalam tasnya dan mengeluarkan sebuah apron. Dia meletakkannya di dan mulai memperbaiki sarapan, sepanjang waktu menjaga aliran bicara.
"Ini rumah ini," katanya. "Ini adalah sebuah rumah beruntung. Selalu telah. Dibangun oleh seorang pria bernama Harrison Reeves, lama. Saya mendengar cerita dari tetangga saya Dolly Jessup. Reeves adalah orang kaya, tapi hari rumah itu selesai ia kehilangan segalanya. Pasar saham jatuh - Anda tahu, pada tahun 1929. Reeves pernah tinggal di sini, dan rumah berdiri kosong selama bertahun-tahun. Kemudian, setelah saya pindah ke sini dari New York, sebuah keluarga bernama Whitney membeli tempat. Aku ingat mereka. Dia adalah seorang strappin 'orang besar. Dia jatuh di tangga sebelum tahun keluar dan pinggulnya patah, dan dia tidak pernah berjalan benar lagi.
"Setelah Whitney ada Nona Jensen. Perawan tua dengan uang lebih dari itu baik untuknya, dan menyukai itu, dia. Dia punya keponakan datang untuk tinggal bersamanya. Saya ingat keponakan - hal kecil yang bagus, tapi sedih. Nona Jensen begitu keras dengan dia. Dia harus pulang ke rumah setelah sekolah dan membantu dengan mendapatkan makan malam. Nona Jensen menyatakan bahwa akan membangun karakter. Tersimpan biddy tua dari mempekerjakan pegawai adalah apa yang saya pikir '. Rasa malu itu, ketika semua orang-orang muda lain di lingkungan keluar bermain naik dan turun jalan.
"Ketika gadis itu sekitar empat belas ada masalah tentang pin Nona Jensen tidak bisa menemukan. Dia mengatakan gadis itu harus diambil, dan dia mengirim gadis itu kembali ke orang tuanya dalam kehinaan. Aku mendengar gadis itu lari dengan beberapa bajingan beberapa tahun setelah. Dia meninggalkan dia akhirnya. Dia tinggal di San Francisco, terakhir saya dengar, bekerja di pasar. "
Mrs McCarthy menempatkan telur dan roti panggang dan daging di depan Marilyn dan anak-anak, kemudian duduk dirinya untuk memiliki secangkir kopi.
"Apakah Anda pernah mendengar bahwa rumah berhantu?" Tanya Jupiter. "Dengan semua masalah itu, tidak pernah ada rumor?"
"Nah, orang melakukan pembicaraan," kata pengurus rumah tangga. "Tetapi orang-orang selalu berbicara tentang rumah-rumah tua. Saya tidak tahu. Aku belum pernah melihat apa-apa, tapi tempat ini
36 The Secret Files beruntung. Dan kadang-kadang, ketika cuaca abu-abu, saya mendapatkan perasaan bahwa ada sesuatu ... sesuatu yang jam tangan saya. Ini - bukan apa-apa saya dapat menempatkan nama untuk, tapi aku tidak akan tinggal di sini di malam hari, saya akan memberitahu Anda bahwa "!
"Oh, omong kosong!" Kata Marilyn.
"Pernahkah Anda mendengar sesuatu berjalan-jalan di loteng?" Tanya Bob.
"Di loteng" Tidak, aku tidak pernah mendengar apa-apa sama sekali - tidak di loteng atau di mana pun. Hanya saja aku. . . Saya merasa seolah-olah ada sesuatu di sekitar sini. "
Dia menghirup kopinya dan tampak suram.
Anak-anak membiarkan subyek. Mrs McCarthy tidak bisa membantu mereka. Tapi tampaknya jelas bahwa kejadian menyeramkan tadi malam adalah sesuatu yang baru di dalam rumah.
Ketika sarapan sudah berakhir, anak-anak membawa diri mereka sendiri ke The Jones Salvage Yard, di mana mereka dilaporkan kepada Bibi Mathilda.
Jupiter diharapkan bibinya menjadi penasaran dengan pilchers, tapi hari itu Bibi Mathilda tidak punya waktu untuk rasa ingin tahu. Sebuah bangunan bata tua di Pasadena sedang dibongkar, dan Paman Titus baru saja membawa beban batu bata yang digunakan dari situs. Bibi Mathilda mengarahkan anak-anak untuk membersihkan batu bata, mengetuk dari setiap bit dari mortar yang menempel pada mereka. Pete bergabung Bob dan Jupe tak lama sebelum pukul sebelas dan membantu mereka tumpukan batu bata yang bersih di tumpukan rapi dekat beberapa kayu kuno. Ketika mereka selesai dengan batu bata, anak-anak pergi di seberang jalan ke rumah Jones. Mereka dicuci dan kemudian membuat sandwich, yang mereka bawa ke bengkel Jupe.
Lokakarya ini di sudut pekarangan jauh dari kantor dan gerbang depan. Hal itu terlindung oleh overhang yang berlari di sekitar bagian dalam pagar. Jupe punya meja kerja di sana dan percetakan kecil bahwa ia telah diperbaiki ketika datang ke halaman sebagai sampah.
Trio Detektif yang mengunyah pergi ketika lampu atas meja kerja mulai berkedip, menandakan bahwa telepon di Markas berdering. Jupe cepat ditarik ke samping kisi-kisi yang tampaknya bersandar di bawah meja kerja. Di balik kisi-kisi adalah ujung terbuka pipa besi galvanis besar. Ini adalah Tunnel Dua, salah satu bagian rahasia bahwa anak-anak dapat digunakan untuk memasukkan markas mereka tidak teramati.
Jupe adalah seorang anak laki-laki gemuk, tidak dibangun untuk menegosiasikan tempat yang ketat. Tapi dia bisa melewati pipa di tidak datar ketika ada panggilan untuk Trio Detektif. Dia membungkuk ganda sekarang, menyelinap ke pipa, dan orak-arik melalui begitu cepat sehingga telepon hanya pada cincin kelima ketika ia mendorong di pintu perangkap kayu di ujung Tunnel Dua. Berayun untuk membiarkan dia ke Markas.
Dia mengangkat telepon sebagai Bob dan Pete datang ke trailer rumah mobil di belakangnya. Telepon itu dari Raymond Sanchez, sekretaris Jeremy Pilcher itu.
37 The Secret Files "Marilyn meminta saya untuk menelepon Anda," kata Sanchez. "Kami sudah mencari buku misterius sepanjang pagi, dan kita tidak bisa menemukan apa-apa. Marilyn berpikir bahwa jika saya boot up komputer ayahnya sehingga kita dapat melihat file-nya, kita dapat belajar sesuatu. Hanya kita tidak tahu password yang akan membawa kita ke dalam file-nya.
"Marilyn ingin kau datang. Mungkin Anda bisa menebak apa kambing tua - eh, apa yang Mr Pilcher akan digunakan untuk password ".
Jupe berpaling kepada Bob dan Pete dan mengulangi pesan Ray. "Bagaimana menurutmu" Ingin pergi ke Marilyn dan melihat apakah kita dapat menebak password" "
"Ya," kata Pete. "Oke, saya kira."
Bob mengangguk. "Kami akan segera ke sana," kata Jupe Sanchez.
Dia menutup telepon. "Kedengarannya seperti klien kami telah menerima kita," katanya.
"Saya tidak yakin saya telah menerimanya," kata Pete. "Dia bisa hampir sama berduri sebagai orang tua nya."
Tapi Pete diikuti Jupe dan Bob dari Kantor Pusat. Pada menit Trio Detektif yang dering bel di rumah Pilcher. Mrs McCarthy membuka pintu bagi mereka. Dia punya botol spray pembersih jendela di satu tangan dan gulungan handuk kertas terselip di bawah lengan lainnya. "Hanya akan mendapatkan beberapa hal dibersihkan sementara grump lama keluar dari jalan," katanya riang. "Ketika dia ada di sekitar, aku tidak bisa melakukannya. Kalian datang. Marilyn dan Ray berada di ruang komputer. "
Mereka pergi menaiki tangga di belakang Mrs McCarthy. Di bagian atas dia menunjuk mereka maju, lalu menghilang ke dalam salah satu kamar tidur berantakan.
Di ruang komputer Ray Sanchez duduk di depan lebih kecil dari dua komputer. Tombol diklik di bawah jari-jarinya. Komputer berbunyi.
Marilyn berdiri di belakang Sanchez dan menyaksikan monitor.
"Ini adalah komputer pribadi Dad," katanya kepada anak laki-laki. "Yang besar adalah bagian dari sistem yang telah dipasang di Dad kantor di pusat kota, tapi satu kecil ini bukan merupakan bagian dari sistem apapun. Itu tidak memiliki modem, sehingga tak seorang pun dari luar bisa masuk ke memori. Jika kita dapat mengetahui password, kita bisa melihat pada file pribadi Dad. Kita mungkin menemukan bahwa 'buku uskup' hanyalah sebuah nama kode untuk sesuatu yang lain. "
Sanchez menggeleng. "Semua ini tentang sebuah buku adalah lambung kapal," katanya. "Aku berani bertaruh seseorang dengan dendam terhadap Pilcher mengatur penculikan itu. Banyak orang akan berada di depan jika Pilcher menghilang. Atau mungkin ia memutuskan ia baru saja putus dari pandangan untuk sementara waktu. Dia pria yang aneh. Dia bisa memiliki alasannya. "
"Dia atasan Anda," Marilyn bentak. "Memiliki rasa hormat!"
"Maaf," kata Sanchez. Dia berbalik kembali ke keyboard. "Mr Pilcher mengumpulkan informasi tentang rekan-rekannya, "katanya kepada anak laki-laki. "Dia melakukan check out
38 The Secret Files latar belakang dan kehidupan pribadi dan semuanya. Aku harus tahu. Kadang-kadang pemeriksaan latar belakang berarti ada detektif swasta yang terlibat. Aku merawat membayar tagihan beberapa PI ', tapi aku tidak pernah melihat laporan akhir mereka. Saya tahu beberapa hal Pilcher mendapat terlalu panas untuk masuk ke file perusahaan pusat kota. Mungkin dia menempatkan dalam mesin ini. Tapi buku uskup" Dia tidak tahu uskup. "
"Sebuah nama kode," desak Marilyn. "Ini bisa menjadi nama kode."
"Well, itu bukan password, kita tahu itu," kata Sanchez. "Aku mencoba itu dan mendapat nihil."
Dia berpikir selama satu menit, kemudian diketik dalam HUSTLER kata.
"Hustler" kata Pete.
"Kau tahu tentang penipu, bukan" Mereka berpura-pura mereka tidak tahu bagaimana untuk bermain game, dan mereka memancing tanda curiga ke bermain dengan mereka. Kemudian - whap! Mereka menang, dan menang besar! Itulah jenis setup Mr Pilcher suka. Ini adalah alasan dia kadang-kadang mempekerjakan orang-orang yang memiliki latar belakang teduh. Dia lebih nyaman ketika dia bisa menahan hal atas orang-orang. "
"Itu hanya pintar, bukan?" Kata Marilyn Pilcher.
Tidak ada yang menjawabnya.
Komputer berbunyi, dan pesan muncul di monitor: PASSWORD SALAH. COBA LAGI.
CON ARTIST diketik Sanchez.
Sekali lagi mesin itu berbunyi bip dan pesan PASSWORD SALAH muncul.
"Kamu benar-benar - tikus" seru Marilyn.
"Kita bisa berhenti kapan saja," kata Sanchez dingin. "Itu adalah ide Anda!"
"Kita tidak bisa berhenti!" Marilyn bersikeras. "Kita harus tahu. Tapi Anda tidak perlu begitu menghina. Anda tahu bisnis adalah permainan baginya. Dia seperti tekanan tinggi pelatih sepak bola. Apakah Anda ingin lebih baik jika ia mengatakan banyak hal klise tentang selalu bermain adil" Tidak! Anda akan berpikir dia adalah pengecut, dan Anda akan benar. Menang! Itulah yang penting, dan kau tahu itu! "
Jupe telah menonton dengan tenang, matanya hampir mengantuk. Sekarang ia tiba-tiba menjadi perhatian. "Sebuah permainan," katanya. "Ayahmu berbicara tentang bisnis sebagai sebuah game" Mungkinkah itu menjadi petunjuk untuk password" "
Sanchez mengetik GAME kata. Mesin berbunyi beep mengecilkan nya.
"Cobalah permainan yang berbeda," saran Bob. "Coba 'sepak bola,' untuk memulai."
"Football" bukanlah jawaban. Baik itu "enggak," "basket," atau "hoki."
"Ayah saya tidak benar-benar peduli untuk olahraga," kata Marilyn. "Cobalah arah lain."
39 The Secret Files Sanchez mengetik MONOPOLY. "Itu adalah permainan Mr Pilcher ingin," katanya.
"Monopoli" bukan password.
"Coba 'poker'," kata Pete.
Sanchez berlari melalui "poker", "remi," "pinochle," dan "blackjack."
"Nama Card," kata Jupe. "Coba 'ace' atau 'raja'.
Sanchez mencoba. "Ace" dan "raja" tidak, tapi ketika sekretaris mengetik JOKER, mesin berbunyi, dan kali ini bip berjaya. Sebuah pesan yang berbeda muncul di layar, COME ON, LET'S BERMAIN! mengundang komputer.
"Hot dog!" Berkokok Pete.
Sanchez mengetik perintah ke komputer: LIST / F.
Sebuah daftar panjang nama-nama muncul di monitor. Pilcher memiliki file di Ariago, dan satu di Durham, pengacara. Sanchez mengakui nama manajer bank Pilcher di Visalia dan nama-nama karyawan kunci lainnya. Bahkan ada file untuk Mrs McCarthy, pengurus rumah tangga.
Dan ada sebuah file berjudul "Sanchez."
"Dia diperiksa pada Anda, juga," kata Bob kepada sekretaris.
"Tentu saja," kata Sanchez. "Dia memeriksa pada semua orang."
Tapi Jupe melihat bahwa ada licin kelembaban pada wajah Sanchez. Sekretaris itu berkeringat.
Marilyn Pilcher melihatnya juga. "Apa yang ada di file Anda?" Tanyanya.
"Mungkin hal-hal biasa," kata Sanchez. "Kau tahu, usia, pendidikan, hal-hal seperti itu."
"Saya ingin melihatnya." Suara Marilyn adalah keras.
"Marilyn, demi Tuhan -"
"Saya ingin melihatnya!"
Sanchez mengangkat bahu. Dia menekan sebuah tombol. Kursor pindah ke namanya di daftar. Dia menekan tombol lain. Daftar lenyap dan SANCHEZ, RAYMOND muncul di monitor, diikuti oleh notasi NAMA NYATA, LUIS ESTAVA. SON OF JORGE ESTAVA. MUNGKIN BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN SESUATU ON ME. AKAN TETAP HIM SEKITAR UNTUK SEMENTARA. A PEKERJA YANG BAIK. IT'S FUN MENONTON HIM BERKERINGAT DAN BUMBLE.
Sanchez melompat dan menuju pintu. "Aku akan pergi!" Katanya. "Aku tidak akan kembali!"
40 8 The Mysterious Pesan "Astaga!" Marilyn meletakkan satu tangan ke tenggorokannya. "Ray adalah anak Jorge Estava itu! Wah, bisa jadi dia! Ray bisa menjadi penculik! "Jupe mengangkat alis. "Dia mungkin penghasut, tapi dia tidak bisa melakukan kejahatan sendiri. Dia di pesta sepanjang waktu, ingat" Tapi mengapa ia ingin menculik ayahmu" Siapa Jorge Estava" "
"Seorang pria yang memiliki .. . yang dimiliki dealer ban di West Los Angeles. Itu lokasi sudut yang baik. Ayah ingin sudut untuk gedung perkantoran bertingkat tinggi. Estava tidak akan menjual, bahkan ketika Dad menaikkan tawarannya, jadi Ayah membuka dealer ban sebelah kanan pintu ke Estava dan undersold dia. Maksudku, benar-benar undersold dia. Estava mencoba untuk bertahan, tapi ia tidak mampu menjual rugi, dan Dad bisa. Dalam enam bulan Estava dilipat. "
"Jadi anak orang itu mendapat pekerjaan di sini, menggunakan nama palsu," pungkas Bob. "Dia ingin kembali pada ayahmu, tapi ayahmu tahu siapa dia sebenarnya. Saya bertanya-tanya bagaimana Sanchez pikir dia akan pergi dengan itu setelah ia menemukan bahwa ayah Anda memiliki orang diselidiki. "
"Mungkin dia pikir cerita cover-nya cukup baik untuk main penyidik," kata Jupe. Dia duduk di keyboard dan memberikan komputer perintah untuk mencetak file lengkap tentang Ray Sanchez. Printer terjatuh untuk hidup, dan dalam setengah menit print-out sudah siap. Jupe membacanya keras-keras kepada teman-temannya.
Sanchez telah menggunakan alamat dan telepon jumlah teman SMA ketika ia diterapkan untuk pekerjaan dengan Jeremy Pilcher. Sebuah latar belakang rutin memeriksa Sanchez telah muncul apa-apa yang mencurigakan, tapi Pilcher memiliki pribadi penyidik ?"ekor pemuda pula. Dia belajar bahwa Sanchez pergi ke rumah Estava di Ocean Park setiap malam ketika ia berhenti bekerja. Penyidik ?"Pilcher itu berbicara dengan tetangga, berpura-pura menjadi dari perusahaan asuransi, dan ia belajar kebenaran.
"Nah, Sanchez / Estava jelas memiliki motif penculikan," kata Bob. "Hanya - hanya tampaknya ia tidak bagi saya seperti seseorang yang akan mendapatkan kekerasan."
The Mysterious Pesan "Dia tidak," kata Marilyn. "Dan uskup ini hal buku - itu tidak masuk akal. Bukan untuk Ray Sanchez dan ... dan saya tidak merasa baik. "
Dia duduk di depan komputer yang lebih besar dan menutup matanya. "Aku tidak percaya itu adalah Ray. Jika Ray melakukannya, dia akan menemukan cara untuk menyabot komputer ini. Ini harus menjadi orang lain. "
Jupe mengangguk. "Oke. Mari kita lihat beberapa file lain. "Dia memanggil file di Ted Ariago.
Informasi pada Ariago tampak rutin pada awalnya. Ariago adalah seorang duda. Dia tidak memiliki anak, dan ia tinggal di sebuah rumah kota di wilayah Larchmont. Sebelum mengambil posisi manajer cabang Santa Monica dari AL Becket Department Store, Ariago telah direktur operasi di perusahaan non-Pilcher - Selatan Toko Khusus. Berkas pada Ariago cepat menjadi lebih dari rutinitas. Pria itu pernah ditangkap dan dituduh berusaha untuk menipu perusahaan asuransi, telah terjadi kebakaran di Ariago bangunan milik, perusahaan asuransi yang diduga pembakaran. Tuduhan ini ditolak karena kurangnya bukti.
Kemudian, Ariago telah meninggalkan Toko Selatan di tengah rumor bahwa ia telah mengambil hadiah dari pembangun dan pemasok yang bekerja pada proyek-proyek bagi perusahaan.
Ada juga catatan singkat pada akhir file: ". Wanita-chaser"
File pada Chuck Durham, pengacara Pilcher, adalah hampir sama menarik dengan yang ada di Ariago. Durham adalah seorang penjudi, kecanduan balap kuda, poker, dan juga untuk mengambil beberapa risiko tinggi pada pasar saham. Pilcher mencurigainya menggunakan dana yang ia diadakan di percaya untuk beberapa anak di bawah umur, dan telah mengancam untuk menghubungi asosiasi bar dan meminta penyelidikan dari rekeningnya. Pilcher merasa ancaman itu akan "membuatnya tetap sejalan."
File pada pria yang berhasil Bank Pilcher di Visalia menunjukkan ia memiliki kurang terhormat debit dari Angkatan Laut. Pilcher tahu itu dan membiarkan orang itu tahu bahwa ia tahu itu.
Jupe dipanggil berkas setelah berkas. Salah satu rahasia demi satu muncul di monitor. Bahkan Mrs McCarthy memiliki kesalahan fatal nya. Dia kecanduan permainan bingo mingguan di Paroki St Athanasius '.
"Saya tidak berpikir ini adalah mendapatkan kita di mana saja," kata Marilyn Pilcher akhirnya. "Semua itu menunjukkan bahwa. . . bahwa kita memiliki serumah orang kemarin yang membenci nyali Dad. Dia tidak punya teman. Aku benci itu. Dan aku benci bahwa ia mengambil kesulitan untuk mengetahui semua hal ini. "
Dia hampir menangis. Untuk saat ini dia tidak membela ayahnya.
Jupe harus setuju bahwa file rahasia tidak benar-benar membantu. Setiap orang yang terdaftar memiliki motif ingin Pilcher keluar dari jalan, tapi tidak ada satu orang berdiri keluar. Semua orang tersangka, dan tidak ada seorang pun.
42 The Mysterious Pesan "Ada satu file lagi," kata Jupe. "Kami mungkin juga melihatnya. Ini disebut 'Mujer vieja.' Itu berarti 'wanita tua' dalam bahasa Spanyol. "
"Big deal!" Kata Pete. "Ini mungkin lebih Mrs McCarthy. Dia sudah bersekongkol untuk memperbaiki mereka bingo games! "
"Mengapa file pada Mrs McCarthy akan di Spanyol?" Kata Jupe cukup, dan ia menyebutnya up.
Itu sangat berbeda dari file lainnya. Itu surat, dan itu diarahkan ke Marilyn.
MULAI Sogamoso, mengatakan layar komputer. PERGI KE WANITA OLD. AT SUNSET ON MIDSUMMER HARI SHADOW DIA MENYENTUH THE AIR MATA DARI DEWA. SEMUA UNTUK ANDA, TAPI HATI-HATI UNTUK NAVARRO. DIA HUKUM" LIHAT INS.
"Nah, sekarang," kata Jupe. Ia memerintahkan komputer untuk membuat print-out dari pesan tersembunyi ini. Sebagai kepala cetak terbang melintasi kertas, ia tampak penuh harap Marilyn.
Dia menggeleng. "Ini tidak berarti apa-apa bagi Anda?" Tanya Jupiter.
"Bukan hal." "Kau seharusnya diwaspadai Navarro," Jupe bertahan. "Apakah Anda tahu seseorang bernama Navarro?"
Marilyn mengangkat bahu. "Lain dari rekan bisnis ayah menarik, saya kira. Tidak ada Navarro di pesta. Kurasa Ayah melewatkan musuh mematikan beberapa saat ia membuat daftar tamu. "
Anak-anak melihat bahwa ia menangis. Air mata mengalir di pipinya, dan dia bahkan tidak mencoba untuk menghapus mereka pergi.
"Oke," kata Jupe. "Mungkin kita bisa menemukan petunjuk tempat lain."
Dia berpaling dari komputer. Bob mengangkat buku catatan kecil bahwa ia baru saja ditemukan di laci. "Sebuah buku alamat," katanya. "Tulisan tangan."
Anak-anak pergi melalui buku, halaman demi halaman, tapi tidak ada orang bernama Navarro terdaftar.
"Ibuku mungkin tahu," kata Marilyn. Dia telah pulih sedikit dari fit diam dia menangis. "Mom dan Dad tidak pada berbicara istilah sekarang, tapi dia mungkin ingat seseorang dari masa lalu ketika mereka bersama-sama."
"Apakah kau akan meneleponnya dan bertanya?" Pete ingin tahu.
"Ah. .. itu canggung. Saat dia marah padaku juga. Dia tidak suka saya datang ke sini untuk bersama Ayah dan dia tidak suka fianc'e saya dan ... baik, tidak apa-apa, saya akan mencoba nya. "
Marilyn mengangkat telepon dan memutar nomor. Bila panggilan dijawab, suara mengatakan lebih banyak dibanding hello. "Dia keluar," jelas Marilyn kepada anak-anak. "Aku punya mesin penjawab."
Ada bunyi bip dari telepon.
43 The Mysterious Pesan "Ibu, ini aku," kata Marilyn. "Dengar, aku pikir Ayah mungkin telah diculik. Beberapa anak laki-laki di sini mencoba untuk mengetahui dengan pasti. Mom, jika Jupiter Jones dan Pete Crenshaw dan Bob Andrews datang untuk melihat Anda, apakah Anda berbicara dengan mereka" Mereka ingin mencari tahu tentang seseorang bernama Navarro. Dan Sogamoso, juga. Jika Anda memikirkan sesuatu, katakan kepada mereka, ya" Aku akan pulang segera, tapi aku tidak bisa pergi sampai aku mencari tahu tentang Dad. 'Bye, Mom. "
Dia menutup telepon. "Itu harus melakukannya. Ibuku adalah orang yang baik-baik saja, kok. Dia tidak ingin siapa pun nasib buruk - bahkan tidak Dad ".
Anak-anak mengumpulkan print-out Jupe telah membuat, dan Marilyn menuliskan alamat ibunya untuk mereka. Setelah konferensi singkat mereka memutuskan bahwa Pete akan tinggal dengan Marilyn selama sisa hari dan juga malam itu, karena Mrs McCarthy memiliki suami dan dia berencana untuk pulang kepadanya. Bob mengumumkan bahwa ia memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan di rumah dan menawarkan diri untuk pergi ke pantai Perpustakaan Rocky setelah makan malam. Dia akan mencari buku referensi untuk beberapa menyebutkan Sogamoso.
"Tidak ada gunanya bahkan mencari referensi untuk Navarro," katanya kepada Jupe. "Harus ada Navarros miliaran hanya di buku telepon Los Angeles. Tapi Sogamoso bukan nama Anda dengar setiap hari. Mungkin memimpin. "
"Ini mungkin bukan seseorang," Jupe menjelaskan. "Ini bisa menjadi tempat atau bahkan sebuah perusahaan."
Jupiter terpilih untuk mengunjungi Mrs Pilcher. Dia mengatakan selamat tinggal kepada Marilyn dan teman-temannya, dan mengendarai di jalan raya ke Santa Monica.
Rumah Mrs Pilcher itu ternyata menjadi satu-cerita bertele-tele tinggal di jalan yang tenang. Berbeda dengan Pilcher rumah berantakan di Rocky Beach, itu berbinar dengan cat baru. Rumput itu well-tended dan sangat hijau. Berjalan menuju rumah telah melihat hanya-menyapu.
Ibu Pilcher menjawab bel pintu sendiri. Seorang wanita yang menyenangkan yang tampak dengan rambut warna gula-gula dan mata untuk mencocokkan, dia terlalu gemuk untuk menjadi modis, tapi kulitnya halus dan tidak kusut. Dia jauh lebih muda daripada Jeremy Pilcher.
"Saya kira Anda salah satu dari anak laki-laki Marilyn menelepon sekitar," kata Mrs Pil-cher. "Saya keluar ketika panggilan datang. Saya tidak bisa memberikan Anda banyak waktu. Saya mengharapkan .. . tamu. Silakan masuk. "Dia memimpin Jupe melalui pintu masuk ke ruang tamu dengan karpet hijau lembut, dan furnitur ditutupi dengan kain putih.
Ibu Pilcher duduk di kursi besar di dekat perapian. "Apakah Marilyn baik-baik saja?" Katanya. "Kenapa dia tidak pulang?"
"Dia ingin berada di sana jika penculik panggilan," kata Jupe.
"Aku harus pergi ke sana," kata Mrs Pilcher, "tapi aku hanya benci. Aku benci rumah itu. Hal mulai beres bagi kita hari kami pindah ke sana. Marilyn tidak sendirian, dia" "
44 The Mysterious Pesan "Teman saya Pete adalah dengan dia," kata Jupiter.
"Temanmu" Anak laki-laki, saya kira. Dimana polisi" Dia tidak seharusnya berada di sana dengan hanya anak laki-laki untuk melindunginya. "
"Pete adalah seorang atlet," kata Jupe. "Dia lebih cepat dan lebih kuat dari banyak orang dewasa. Selain itu, tidak akan berada dalam kepentingan terbaik dari penculik untuk menyakiti Marilyn, apakah itu" Dia ingin dia untuk memberinya buku uskup. "
"Buku Bishop?" Mrs Pilcher duduk depan, tegang dan mendengarkan. Jupe punya perasaan dia nyaris tidak mendengarkan dia. Dia disetel untuk sesuatu yang lain, sesuatu yang mungkin terjadi di beberapa bagian yang jauh dari rumah.
Untuk Jupe kedua berkata apa-apa. Dia mendengarkan, juga. Tapi sepertinya tidak ada aduk mana saja di dekatnya. Rumah itu sangat tenang.
"Apakah Anda tahu apa-apa tentang buku uskup?" Tanya Jupe.
Dia menggeleng. "Tidak. Tidak, aku tidak. Tapi aku tidak tahu banyak tentang apa Jeremy lakukan hari ini. Kami telah bercerai selama bertahun-tahun. Apakah itu sebabnya kau ingin bertemu denganku" Untuk melihat apakah saya tahu tentang buku" Jeremy memiliki banyak buku. Apakah Anda melihat mereka" "
"Ya, Bu," kata Jupiter. "Kami tidak dapat menemukan satu penculik inginkan. Ibu Pilcher, kau tahu orang yang bernama Navarro" Atau Sogamoso" "
"Soga ... siapa" "
Jupe mendesah. "Saya tidak banyak membantu, aku?" Kata Mrs Pilcher. "Maafkan aku. Jika aku tahu, aku akan memberitahu Anda. Siapa nama itu lagi" Salah satu yang tidak Navarro" "
"Sogamoso," kata Jupe.
Dia menggeleng. "Tidak. Maaf. "
"Apakah Anda pernah mendengar Mr Pilcher bicara seorang wanita tua?" Tanya Jupe. "Di Spanyol itu mujer vieja. Dia bisa menggunakan frase Spanyol. "
Dia tidak. Dia pun tidak bisa mengingat Jeremy Pilcher berbicara tentang air mata para dewa. Dia menjawab dalam frase pendek cepat, dan itu jelas bahwa dia sangat ingin memiliki Jupe pergi.
"Air mata para dewa terdengar puitis," katanya, "tapi Jeremy bukan orang puitis. Maafkan aku. Aku tidak tahu. Apakah Anda melihat kapal Bonnie Betsy" Terkadang Jeremy terus hal-hal di sana. "
"The Bonnie Betsy?" Kata Jupiter.
"Yacht Jeremy. Itu bernama Bonnie Betsy setelah saya. Nama saya adalah Elizabeth. Hal-hal yang sedikit lebih baik antara kita ketika Jeremy dibaptis kapal pesiar. "
Dia berdiri. Kunjungan berakhir. Jupe mengikutinya ke pintu, di mana ia memberinya salah satu kartu nama Trio Detektif '. "Jika Anda memikirkan sesuatu yang mungkin bisa membantu kami, hubungi nomor ini," katanya.
Dia berjanji bahwa dia akan, dan Jupe pergi keluar.
45 The Mysterious Pesan Jupe naik sepeda sejauh sudut, lalu berhenti untuk menunggu bus untuk pergi melalui persimpangan. Dia melirik kembali ke rumah Mrs Pilcher itu.
Seorang tokoh gempal sedang menuruni jalan depan ke arah jalan. Ini adalah orang Jupe telah melihat sebelumnya - seorang pria yang pernah menjadi tamu di pesta Marilyn.
"Ariago!" Jupe begitu terkejut bahwa ia berbicara keras-keras.
Ariago memiliki motif karena ingin Pilcher keluar dari jalan. Apa yang dia lakukan di rumah Mrs Pilcher itu"
Dia harus berada di sana sementara Mrs Pilcher dan Jupe berbicara. Apakah dia disembunyikan di suatu tempat, mendengarkan percakapan Jupe dengan Mrs Pilcher" Jupe membayangkan dia berjongkok di dapur, telinganya ke pintu.
Tak heran Mrs Pilcher telah tegang, telah bergegas Jupe dalam perjalanan. Dia tidak menunggu tamu - tamu sudah ada di sana. Seorang tamu dia ingin bersembunyi.
Bisa Ibu Pilcher dan Ariago menjadi konspirator" Tampaknya keluar dari karakter untuk wanita tampak menyenangkan, namun itu mungkin. Apa pun itu mungkin.
Jupe melihat Ariago menyeberang jalan dan masuk ke dalam sebuah mobil yang diparkir agak jauh dari rumah Pilcher. Dia melihat lampu rem terus. Embusan knalpot berasal dari knalpot. Dalam Ariago kedua akan mengusir.
Pada impuls Jupe berbalik motornya di sekitar. Sebagai Ariago menjauh dari tepi jalan, Jupe adalah beberapa ratus meter di belakangnya, mengayuh marah.
46 9 The Returns Prowler Bob tiba di perpustakaan lebih lambat dari yang dia harapkan. Dia segera memutuskan bahwa direktori telepon di rak-rak perpustakaan akan ada bantuan. Ada kolom dan kolom listing untuk Navarro di buku telepon Los Angeles tetapi tidak satu pun untuk Sogamoso.
Bob mendesah, menyebarkan print-out dari pesan komputer di atas meja di depannya, dan cemberut itu.
MARILYN - MULAI Sogamoso, membaca pesan tersebut. PERGI KE WANITA OLD. AT SUNSET ON MIDSUMMER HARI SHADOW DIA MENYENTUH THE AIR MATA DARI DEWA. SEMUA UNTUK ANDA, TAPI HATI-HATI UNTUK NAVARRO. DIA HUKUM" LIHAT INS.
Apa sekarang, Bob bertanya-tanya. Nama-nama Navarro dan Sogamoso adalah satu-satunya petunjuk yang sebenarnya pesan yang terkandung. Inisial INS mungkin dirujuk ke Imigrasi dan Naturalisasi, dan Navarro mungkin menjadi ilegal alien. Itu tidak sangat membantu untuk mengetahui bahwa. Kecuali mungkin Pilcher berarti bahwa putrinya adalah mengubah Navarro ke INS jika pria muncul. Sementara itu, pesan itu begitu jelas bahwa itu menjengkelkan.
Dan mengapa Jeremy Pilcher meninggalkan catatan samar dalam memori komputer" Marilyn tampaknya tidak menjadi ahli komputer. Pilcher tidak mungkin yakin dia akan pernah melihat pesan.
Tapi mungkin Pilcher tidak punya waktu untuk membuat rencana yang lebih masuk akal. Dia mungkin tiba-tiba menyadari bahwa ia diancam. Jika orang yang mengancamnya tahu apa-apa tentang komputer, pesan bisa disembunyikan dalam mesin Pilcher itu cukup aman. Tapi kalau Marilyn tidak mengerti sepatah kata pun, itu akan melakukan dia tidak baik baik.
Bob bekerja paruh waktu di perpustakaan ini, dan dia tahu tata letak dengan baik. Dia pergi ke rak referensi di mana ada direktori perusahaan bisnis. Jeremy Pilcher adalah seorang pengusaha, sehingga ada kesempatan baik bahwa Sogamoso ada hubungannya dengan bisnis. Bob mencari Sogamoso di Standard & Poor `s, sebuah buku besar yang terdaftar perusahaan-perusahaan Amerika. Ia pergi
The Returns Prowler melalui indeks untuk The Wall Street Journal dan majalah Forbes. Ia menemukan tidak menyebutkan Sogamoso. Nama tidak muncul dalam setiap edisi Siapa Siapa.
Kalau begitu, pikir Bob, Sogamoso bukan orang yang menonjol. Itu bukan bisnis. Sogamoso harus menjadi sesuatu yang lain sama sekali. Idenya mengirimnya ke sebuah kamus Spanyol-Inggris. Ketika ia tidak menemukan kata sana, ia pergi tabah ke atlas besar di rak bawah di bagian referensi. Dan akhirnya dia menemukan itu - dalam indeks di bagian belakang.
Sogamoso adalah sebuah kota di Kolombia. "Perpustakaan akan menutup dalam sepuluh menit!" Memperingatkan suara pada sistem publik-alamat. Panik Bob beralih ke nomor halaman yang diberikan dalam indeks. Hal ini menunjukkan peta sudut barat laut Amerika Selatan. Kolombia berada di sana, perbatasan yang digariskan dalam ungu, tinggi Pegunungan Andes digambarkan sebagai pegunungan putih berjalan miring pada halaman.
Bob menyipitkan mata. Sogamoso. Indeks telah memberikan penduduk tempat sebagai sedikit lebih dari 49.000. Itu bukan kota besar.
Ternyata menjadi setitik di pegunungan timur laut dari Bogot'a. Mengapa di bumi Pilcher ingin Marilyn untuk pergi ke tempat terpencil ini dan menemukan seorang wanita tua" Dan akan setiap wanita tua lakukan" Atau harus itu menjadi salah satu wanita tua tertentu"
Pendekar Pedang Dari Bu Tong 7 Asmara Berdarah karya Kho Ping Hoo Kain Pusaka Setan 1
^